petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dana sayur pinjol

line slot88 login 243Jutaan kata 984165Orang-orang telah membaca serialisasi

《dana sayur pinjol》

Tarif Tol Cibitung******

Tarif Tol Cibitung-Cilincing akan didiskon 15 persen hingga 52 persen pada periode 19 Agustus-19 September 2023.
Ilustrasi jalan tol. Tarif Tol Cibitung-Cilincing akan didiskon 15 persen hingga 52 persen pada periode 19 Agustus-19 September 2023. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Cibitung-Cilincing akan didiskon 15 persen hingga 52 persen pada periode 19 Agustus-19 September 2023 dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Diskon diberikan seiring pemberlakuan tarif di Jalan Tol Cibitung - Cilincing Seksi 4 (Tarumajaya sampai Cilincing).

Direktur Utama PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) Ari Sunaryono mengatakan sebagai bagian dari Jakarta Outer Ring Road II (JORR II), jalan Tol Cibitung-Cilincing diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dan pengguna jalan, khususnya kendaraan logistik untuk pilihan rute dari area Timur Jakarta yang akan menuju area Pelabuhan Tanjung Priok, dan Kawasan industri di area Cakung dan Cilincing.

Berikut tarif Jalan Tol Cibitung-Cilincing setelah diskon:

Cibitung-Cilincing
Gol I Rp 46 ribu
Gol II & III Rp 54 ribu
Gol IV & V Rp 65 ribu

Telaga Asih-Cilincing
Gol I Rp 43 ribu
Gol II & III Rp 54 ribu
Gol IV & V Rp 65 ribu

Gabus-Cilincing
Gol I Rp 43 ribu
Gol II & III Rp 54 ribu
Gol IV & V Rp 65 ribu

Tarumajaya-Cilincing
Gol I Rp 14.500
Gol II & III Rp 21.500
Gol IV & V Rp 29 ribu

Cibitung-Telaga Asih
Gol I Rp 5.500
Gol II & III Rp 8.000
Gol IV & V Rp 10.500

Cibitung-Gabus
Gol I Rp 25.000
Gol II & III Rp 38 ribu
Gol IV & V Rp 50.500

Cibitung-Tarumajaya
Gol I Rp 46 ribu
Gol II & III Rp 54 ribu
Gol IV & V Rp 60 ribu

Telaga Asih-Gabus
Gol I Rp 20 ribu
Gol II & III Rp 30 ribu
Gol IV & V Rp 40 ribu

Telaga Asih-Tarumajaya
Gol I Rp 43 ribu
Gol II & III Rp 54 ribu
Gol IV & V Rp 60 ribu

Gabus-Tarumajaya
Gol I Rp 28 ribu
Gol II & III Rp 43 ribu
Gol IV & V Rp 57 ribu

(ryn/vws)

[Gambas:Video CNN]

Terbentang 41,2 km, LRT Jabodebek Telan Anggaran Rp32,6 T******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan pembangunan LRT Jabodebek menghabiskan anggaran Rp32,6 triliun.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan pembangunan LRT Jabodebek menghabiskan anggaran Rp32,6 triliun. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan pembangunan LRT Jabodebek menghabiskan anggaran Rp32,6 triliun.

Adapun anggaran tersebut digunakan untuk membangun seluruh fasilitas termasuk jalur sepanjang 41,2 kilometer (km).

"Alhamdulillah hari ini LRT siap dioperasikan. Baik dari Harjamukti di Cibubur. Dari Bekasi ke Jakarta. Sepanjang 41,2 km menghabiskan Rp32,6 triliun," ucap Jokowi di Stasiun Cawang, Senin (28/8).

Jalur yang diresmikan terdiri dari dua rute, yakni Cibubur melewati Stasiun Dukuh Atas-Cawang-Harjamukti PP dan line Bekasi melewati Stasiun Dukuh Atas-Cawang-Halim-Jatimulya PP. Total 18 stasiun menghubungkan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Tercatat ada 18 stasiun yang bakal disinggahi oleh LRT Jabodebek. Stasiun ini pun relatif berada pada lokasi strategis baik mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis.

Jokowi berharap masyarakat beralih dari kendaraan pribadi ke LRT tersebut. Dengan begitu, kemacetan di Jakarta bisa dihindari.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Jajal LRT Jabodebek: Saya Excited Sambil Deg-degan

Tak hanya itu, ia juga berharap dengan beralihnya masyarakat ke transportasi umum, masalah polusi di Jakarta juga bisa berkurang.

Untuk awal, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menetapkan tarif LRT itu sebesar Rp5.000 hingga akhir September mendatang.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengatakan tarif promo ini diberikan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 sekaligus memperkenalkan LRT Jabodebek kepada masyarakat.

"Melalui pemberian tarif promo ini, diharapkan akan mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan angkutan massal ketimbang kendaraan pribadi," kata Adita dalam keterangan tertulis, Minggu (27/8) kemarin.

Lihat Juga :
Jokowi Resmikan LRT Jabodebek, Masyarakat Bisa Jajal Mulai Siang Ini

Adita menerangkan pemberian tarif promo ini menggunakan subsidi dari pemerintah menggunakan skema Kewajiban Pelayanan Publik/Public Service Obligation (PSO).

"Besaran PSO yang diberikan untuk subsidi tarif dari mulai beroperasi sampai dengan akhir tahun 2023, yaitu sebesar Rp66 miliar. Jumlah ini di luar pemberian subsidi untuk prasarana," ujarnya.

Setelah itu, skema selanjutnya yang disiapkan yaitu pengenaan tarif maksimal Rp20 ribu untuk jarak terjauh dan di bawah Rp20 ribu untuk selain jarak terjauh. Skema ini mulai berlaku pada awal Oktober sampai akhir Februari 2024.

Tarif LRT Jabodebek sendiri sudah ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan Terintegrasi di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik.

Berdasarkan regulasi ini, tarif dasar LRT Jabodebek ditetapkan mulai Rp5.000 untuk 1 km pertama, dan bertambah sebesar Rp700 per km selanjutnya.

Tarif yang telah ditetapkan ini telah dikaji tim independen Polar UI dan PWC bersama Operator dan Kementerian Perhubungan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kemenhub Tegur Keras Batik Air Buntut AC Pesawat Mati Saat Mendarat******

Kemenhub memberi teguran keras ke PT Batik Air buntut insiden matinya AC dan padamnya lampu kabin pesawat rute Makassar - Jakarta pada Kamis (7/9) lalu.
Kemenhub memberi teguran keras ke PT Batik Air buntut insiden matinya AC dan padamnya lampu kabin pesawat rute Makassar - Jakarta pada Kamis (7/9) lalu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberi teguran keras kepada PT Batik Airbuntut insiden matinya pendingin udara (air conditioning) dan padamnya lampu kabin pesawat rute Makassar - Jakarta pada Kamis (7/9) lalu.

Pesawat Batik Air PK-LAT dengan nomor penerbangan BTK 6293 itu mengalami insiden pada proses penurunan penumpang sesaat setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Pesawat mengalami tidak berfungsinya air conditioning dan padamnya lampu kabin, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan penumpang.

Ia menegaskan keselamatan dan keamanan penerbangan seluruh penumpang serta awak pesawat adalah prioritas utama. Kristi juga memahami kekhawatiran dan ketidaknyamanan penumpang imbas peristiwa itu.

"Untuk itu selaku regulator kami telah memberikan teguran keras kepada Batik Air dan secara paralel melakukan investigasi atas kejadian tersebut," ujar Kristi melalui keterangan resmi, Kamis (14/9).

Kristi dalam surat teguran kerasnya meminta kepada PT Batik Air Indonesia untuk segera melakukan tiga hal.

Lihat Juga :
BP Batam Akan Prioritaskan Relokasi Empat Kampung Adat Rempang

Pertama,menyampaikan langkah-langkah penanganan keluhan penumpang yang dilakukan oleh PT Batik Air dan langkah-langkah perbaikan dengan melakukan root cause analysis.

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan guna menemukan penyebab masalah tersebut kepada Ditjen Perhubungan Udara.

Kedua,meningkatkan kapabilitas komunikasi pada personil terkait dengan kegiatan penerbangan penumpang dan unit kerja terkait di bandar udara.

Ketiga,meningkatkan kesiapan personil, prosedur, dan fasilitas dalam pelaksanaan kegiatan penerbangan.

Lihat Juga :
Cerita Bahlil soal Awal Mula Proyek Rempang Eco City yang Kini Memanas

Lebih lanjut, berdasarkan laporan yang diterima Kemenhub, pesawat Batik Air PK-LAT mengalami kendala operasional saat proses menurunkan (disembark) penumpang.

Proses penerbangan berjalan normal. Namun, ketika melakukan proses menurunkan penumpang terdapat kendala tidak berfungsinya Ground Power Unit (GPU).

GPU adalah peralatan pendukung pesawat ketika di darat yang berfungsi sebagai alat penyuplai kelistrikan pesawat telah disiapkan sesuai dengan kebutuhan pesawat.

Kristi mengatakan tidak berfungsinya GPU ini mengakibatkan sistem kelistrikan dan air conditioning(pendingin udara) di dalam kabin tidak berfungsi.

Lihat Juga :
Erick Thohir Klaim BUMN Sehat Meski Utang Menggunung Rp1.600 T

Ia menyebut pihak ground handlingsudah mendatangkan GPU pengganti namun tidak mampu menyuplai aliran listrik ke pesawat udara.

Terhadap kondisi dimaksud, sambuh Kristi, Pilot in Command(PIC) memutuskan untuk segera dilakukan penurunan penumpang tanpa menggunakan GPU mempertimbangkan waktu menunggu penumpang yang terlalu lama. Namun, proses menurunkan penumpang harus dalam kondisi mesin pesawat dimatikan.

Sesuai dengan prosedur, PIC segera melakukan koordinasi dengan awak pesawat, personil Ground Handling, dan mekanik pesawat, untuk menggunakan flash light dalam proses penurunan penumpang mengingat tidak terdapat supply kelistrikan untuk menerangi kabin.

Kristi menuturkan PIC juga sudah memberi tahu penumpang bahwa mesin pesawat akan dimatikan untuk proses penurunan penumpang dalam kondisi gelap di kabin pesawat.

Lihat Juga :
DPR Usul Erick Thohir Ambil Alih Proyek Food Estate

Setelah itu, diinformasikan juga kepada seluruh penumpang terhadap kondisi yang sedang terjadi. Maskapai juga menyiapkan langkah mitigasi untuk dapat menurunkan penumpang secara aman dan selamat meskipun dalam kondisi cabin gelap.

Tetapi, hal tersebutlah yang mengakibatkan penumpang panik.

Kristi kembali menegaskan bahwa aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kepatuhan (safety, security, services, and compliance) adalah prioritas dalam penerbangan.

"Apabila terdapat pelanggaran aturan baik keselamatan maupun keamanan penerbangan, maka Ditjen Hubud akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kejadian serupa tidak terulang," jelas Kristi.

Lihat Juga :
Otak Atik 'Hidup' PNS di Akhir Era Jokowi, Naik Gaji-Single Salary

Dalam hal insiden ini, Batik Air selaku maskapai penerbangan harus selalu mematuhi ketentuan keselamatan keamanan dan pelayanan yang berlaku dalam pelaksanaan operasionalnya.

Adapun setiap pelanggaran atas ketentuan akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Selain itu kami juga mengingatkan kepada masyarakat dan seluruh pengguna jasa transportasi udara pada saat dalam, dan setelah penerbangan agar mematuhi segala instruksi yang diberikan oleh awak pesawat guna menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan," kata Kristi.

Bersambung ke halaman berikut...

Respons Batik Air

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:winstar4d demo

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
slot sniper
slot gacor hari ini
pinjol adakami legal atau ilegal
aplikasi slot gacor terpercaya
buku primbon togel
ahli slot gacor
togel login
doremi 188 slot
neko4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 dapat uang dari short youtube
Bab 2 agen asia slot
Bab 3 slot gacor jam 4 sore
Bab 4 rtp live slot jarwo
Bab 5 slot gacorhari ini
Bab 6 slot online terbesar
Bab 7 bet10ribu
Bab 8 beat slot
Bab 9 mpo388
Bab 10 rawatan pinjol
Bab 11 slot indo terbaru
Bab 12 angka jitu hk 13 november 2023
Bab 13 koko188
Bab 14 mpo383 slot
Bab 15 slot tergacor
Bab 16 pinjaman 500 ribu langsung cair
Bab 17 pass judi slot
Bab 18 oscurobet
Bab 19 erek 94 2d
Bab 20 trik pasang togel pasti menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3417bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Tuhan segala bencana

erek 97
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan hari ini, Selasa (22/8).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan hari ini, Selasa (22/8). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi lesu pada perdagangan Selasa (22/8).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai ada potensi tekanan jangka pendek yang akan membayangi gerak IHSG, termasuk derasnya arus modal keluar (capital outflow). Ia menyebut risiko koreksi wajar harus diwaspadai para investor.

"Di sisi lain, adanya potensi teknikal rebound masih terlihat hingga saat ini mengingat support level masih dapat dipertahankan di tengah tekanan yang berlangsung," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan GGRM, BMRI, ITMG, ASII, BBRI, UNVR, BSDE, dan AKRA.

Tak jauh beda, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova menyebut IHSG berpotensi melemah hari ini. Rentang gerak indeks diperkirakan ada di level 6.840-6.885.

"IHSG akan reboundjika tetap di atas 6.823. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish (pelemahan)," ungkapnya.

Awal pekan ini, IHSG naik ke posisi 6.866. Indeks menguat 6,12 poin atau plus 0,09 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,74 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,13 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

seribu pemburu

bwo99
Ketua ASEAN Business Advisory Council sekaligus Ketua KADIN Arsjad Rasjid mengatakan negara-negara ASEAN perlu bekerja sama dalam ketahanan pangan.
Ketua ASEAN Business Advisory Council sekaligus Ketua Kadin Arsjad Rasjid mengatakan negara-negara ASEAN perlu bekerja sama dalam ketahanan pangan. (Cnn Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC) sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid mengatakan negara-negara ASEAN perlu bekerja sama dalam ketahanan pangan.

Salah satu caranya dengan mengajak Vietnam berinvestasi di sektor perikanan Indonesia, khususnya untuk ikan tuna.

Arsjad mengatakan Vietnam kekurangan produk ikan tuna, tetapi mengimpornya dari negara selain Indonesia.

"Kita mengajak yuk investasi bersama saja, investasi di Indonesia, kita buat suatu processing di sini, market-nya ada," kata Arsjad..

Arsjad mengatakan investasi Vietnam di Indonesia nantinya bisa menjadi contoh bagi negara ASEAN untuk tidak hanya berkompetisi, tetapi berkolaborasi.

Pasalnya, selama ini perdagangan antar sesama negara ASEAN masih rendah. Padahal negara-negara ASEAN sebenarnya menjadi salah satu pengimpor pangan terbesar di dunia.

Maka dari itu, kata Arsjad, pemerintah dan sektor swasta sedang mendiskusikan bagaimana setiap negara ASEAN bisa saling membantu dalam ketahanan pangan.

Dengan begitu, negara-negara ASEAN tidak hanya berfokus untuk saling bersaing, tetapi berkolaborasi.

"Jadi mencontohkan, jangan hanya berkompetisi tetapi berkolaborasi," kata Arsjad.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Teknik Dekomposisi Super Ilahi

daftar game slot terpercaya
IHSG menanjak 0,45 persen ke level 7.011 pada Rabu (20/9) akibat ditopang kinerja 288 saham.
IHSG menanjak 0,45 persen ke level 7.011 pada Rabu (20/9) akibat ditopang kinerja 288 saham. ( ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.011 pada Rabu (20/9). Indeks saham naik 31,35 poin atau plus 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,03 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,13 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 288 saham menguat, 249 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor cyclical yang naik 1,22 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas lesu. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,66 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,74 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,02 persen.

Namun, bursa saham Eropa serempak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,61 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,33 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,65 persen.

Sedangkan bursa Amerika kompak ditutup merah. Indeks S&P 500 layu 0,22 persen, indeks NYSE turun 0,15 persen, dan indeks NASDAQ Composite jatuh 0,23 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Legenda Pahlawan Iblis

pinjam online ilegal cepat cair
Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam program Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8).
Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam program Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8). Ilustrasi. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Depok, CNN Indonesia--

Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam programTransmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Bahkan, harga ini belum termasuk diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, harga koper Polo termurah di Transmart Depok awalnya dipatok Rp1,7 juta. Lalu, koper jenis TC 872210 ukuran 20 inch ini didiskon lagi menjadi Rp850 ribu.

"Ini nanti dari Rp850 ribu kena potongan diskon lagi jadi Rp680 ribu. Terus buat pengguna Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega dapat lagi promo 20 persen, khusus hari ini," kata salah satu staff kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (15/8).

Khusus hari ini, ada program Full Day Sale: Merdeka Belanja. Diskon ini hanya berlaku mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Total seluruh diskon mencapai 50 persen dan ada tambahan diskon 20 persen jika menggunakan metode pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Anda bisa mendapatkan harga murah untuk beberapa produk terpilih selain koper, seperti kategori bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, fesyen, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Rekor pertempuran inti

slot no 1 di dunia
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9) (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda yang sedang bingung cari baju anak, jangan sampai lewatkan diskon dan ragam promo di Transmart Full Day Sale bertajuk September Ceria.

Transmart kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat produk children's apparel, baju anak yang modis dan kekinian.

Lihat Juga :
Besok Transmart Full Day Sale! Aneka Kebutuhan Rumah Murah Meriah
  • Kid Icon, diskon 50 persen.
  • California Kidz, harga mulai Rp50 ribu.
  • ODaiba, diskon 50 persen + 40 persen.

Selain produk fesyen anak di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, mainan anak, furnitur, sampai sepeda listrik yang didiskon.

Bunda bisa dapatkan tambahan diskon 20 persen pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bikin hemat kantong.

CaranyadownloadAllo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi belanja banyak diskonnya kalau enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung masih ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mati di Siang Hari

slot gacor terpercaya 2023
Saham PT Indika Energy Tbk naik di level Rp2.060 pada Selasa (5/9) pukul 11.26 wib dari sebelumnya Rp2.040 pada Senin (4/9) sore.
Saham PT Indika Energy Tbk naik di level Rp2.060 per lembar pada Selasa (5/9) pukul 11.26 wib dari sebelumnya Rp2.040 pada Senin (4/9) sore. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham PT Indika Energy Tbk naik di level Rp2.060 pada Selasa (5/9) pukul 11.26 WIB dari sebelumnya Rp2.040 pada Senin (4/9) sore.

Kenaikan nilai saham itu terjadi usai Arsjad Rasyid selaku presiden direktur perusahaan tersebut ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Nilai saham itu sempat menyentuh level tertinggi yaitu Rp2.080 per lembar pada pukul 09.10 WIB hari ini.

Penunjukan dilakukan dalam pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo selaku partai koalisi pendukung Ganjar pada hari ini, Senin (4/9).

"Dan telah diputuskan tadi, telah diketok oleh Bu Mega sebagai pimpinan rapat, ditunjuk Ketua TPN adalah Pak Arsjad Rasjid," ucap Hary Tanoe.

Hary Tanoe menyebut Arsjad adalah sosok yang bisa diterima semua kelompok. Dia dianggap memiliki kapasitas dan jaringan yang luar sebagai ketua Kadin.

Lihat Juga :
Bos Kadin Ajak Vietnam Kerja Sama Investasi di Sektor Perikanan

"Pak Arsjad Rasjid kita tahu figur yang bisa diterima semua pihak, pintar, muda, network-nya luas dan ketua umum Kadin juga. Itu yang saya rasa yg paling utama," kata Hary Tanoe.

Dengan penunjukan Arsjad, para ketua umum koalisi sekaligus juga telah meresmikan Tim Pemenangan Nasional Ganjar di Pilpres. Kantor TPN kata Hary Tanoe beralamat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kantor tersebut juga pernah digunakan sebagai kantor pemenangan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2024.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)