petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

depo 50 bonus 50 to kecil

pinjol bunga paling rendah 663Jutaan kata 268967Orang-orang telah membaca serialisasi

《depo 50 bonus 50 to kecil》

Daftar Investor 'Kakap' yang Siap Bantu Jokowi Bangun IKN******

Sejumlah investor akan bahu membahu membantu Jokowi membangun IKN.
Sejumlah investor akan bahu membahu membantu Jokowi membangun IKN. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) terus berlangsung, dimulai dari infrastrukturdasar oleh pemerintah. Selain itu, sejumlah investor pun sudah menyampaikan minatnya ikut membangun wilayah tersebut.

Badan Otorita IKN menyebutkan dari 270 investor yang menyatakan minat berinvestasi baik dari dalam maupun luar negeri. Dari jumlah itu, sembilan di antaranya akan meneken kesepakatan dalam waktu dekat.

"Lebih dari setengah itu Indonesia. Kemudian dari Singapura dan Malaysia, sisanya dari negara ASEAN lainnya," kata Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono di sela-sela acara ASEAN Investment Forum 2023, Minggu (3/9) lalu.

1. Agung Sedayu

Agung Sedayu milik Sugianto Kusumo alias Aguan disebut siap ikut membantu pemerintah membangun IKN.

Aguan merupakan ketua konsorsium pengusaha RI saat mengunjungi IKN beberapa waktu lalu.  Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara Agung Wicaksono menyatakan Aguan akan menanamkan investasinya di sektor hiburan atau play, hotel dan sebagainya.

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan groundbreakingalias peletakan batu pertama investasi Agung Sedayu cs di IKN bakal dilakukan pertengahan September 2023 ini.

2. Sukanto Tanoto

Bahlil mengungkapkan tak hanya Aguan, miliarder Sukanto Tanoto juga bakal ikut masuk di proyek IKN.

Namun, ia belum membeberkan secara detail proyek apa saja yang akan dibangun Sukanto di IKN. Hanya saja, ia memastikan investasi berhubungan dengan fasilitas umum seperti entertainment hingga perhotelan.

3. Intiland hingga Ciputra

Badan Otorita IKN menyebutkan investor dalam negeri lain yang bakal ikut masuk dan membantu pemerintah adalah Summarecon, PT Intiland Development Tbk, hingga Ciputra Group.

Para investor tersebut dikatakan akan membangun 200 tower rumah susun atau rusun di IKN. Pembangunan itu selain dari yang dilakukan PUPR menggunakan APBN.

4. IGM dan Maxim dari Malaysia

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono menyatakan dua perusahaan properti asal Malaysia siap membangun 20 tower apartemen di IKN.

Investasi perusahaan Malaysia telah masuk ke tahap studi kelayakan. Keduanya adalah IGM dan Maxim

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Aturan Putar Balik di Tol Berkaca dari Kasus Emak******

Pengemudi tidak bisa seenaknya putar balik di jalan tol seperti yang dilakukan emak-emak dan pengemudi Fortuner yang viral kemarin. Berikut aturannya.
Pengemudi tidak bisa seenaknya putar balik di jalan tol seperti yang dilakukan emak-emak dan pengemudi Fortuner yang viral kemarin. Ilustrasi jalan tol. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Video singkat di media sosialyang menunjukkan perempuan penumpang Fortuner hitam berhenti di sisi kanan tolsibuk menggeser pembatas jalan  supaya bisa putar balikdengan leluasa viral.

Usai putar balik, Fortuner itu langsung menepi ke sisi kiri jalan. Sementara dua wanita langsung berlarian mengejarnya agar segera masuk ke mobil. Satu wanita yang tadinya mau menutup kembali pembatas jalan memilih kabur dan membiarkan lokasi itu terbuka.

Polisi saat ini tengah mengejar para pelaku aksi tersebut. Mereka akan diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya lantaran telah melanggar aturan.

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BPJT PUPR) menjelaskan penumpang Toyota Fortuner yang putar balik di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Sumatera Selatan.

Mereka melanggar Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol. BPJT PUPR mengatakan pengendara tersebut harus membayar denda Rp700 ribu karena pelanggaran tersebut.

BPJT melalui akun Instagram mereka menyatakan memutar balik kendaraan di area jalan tol tidak diperbolehkan kecuali oleh petugas atau dalam keadaan darurat. 

[Gambas:Instagram]

"Pengguna jalan tol tersebut wajib membayar denda Asal Gerbang Salah (AGS) sebesar dua kali tarif tol jarak terjauh pada suatu ruas jalan tol dengan sistem tertutup apalagi pengendara tersebut tidak bisa menunjukkan bukti tanda masuk yang benar atau yang sesuai dengan arah perjalanan pada saat membayar tol," tulis akun Instagram @pupr_bpjt, 28 Juni lalu.

BPJT PUPR mengatakan selain melanggar aturan pengendara yang asal putar balik di jalan tol bisa membahayakan kendaraan lain yang melintas. Karenanya, pengendara diimbau untuk mematuhi aturan berkendara dan utamakan keselamatan di perjalanan dimanapun berada.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Mengenal Food Estate, Proyek yang Disebut PDIP Kejahatan Lingkungan******

Proyek food estate atau lumbung pangan disorot usai dikritik oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang dianggap sebagai kejahatan lingkungan.
Proyek food estate atau lumbung pangan disorot usai dikritik oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang dianggap sebagai kejahatan lingkungan. (Jurnasyanto Sukarno / Greenpe)
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek food estate atau lumbung pangan menjadi sorotan PDIP, partai pengusung utama Presiden Jokowi.  Sorotan muncul terkait kritik Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyebut food estate gagal dan kejahatan lingkungan. 

Hasto menyebut di bawah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, proyek food estate mangkrak dan diduga disalahgunakan. Menurutnya, proyek itu kini hanya berimbas pada penebangan hutan yang tak menghasilkan apapun.

"Dalam praktik pada kebijakan itu ternyata disalahgunakan, dan kemudian hutan-hutan justru ditebang habis, dan food estate-nya tidak terbangun dengan baik. Itu merupakan bagian dari suatu kejahatan terhadap lingkungan," kata Hasto di Bogor, Selasa (15/8).

Sementara itu, Prabowo memilih irit bicara soal tudingan Hasto tersebut. Ia tidak mau bicara banyak soal kritik tersebut.

"Oh yang bener?" kata Prabowo singkat menjawab pertanyaan wartawan usai acara di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Lantas, apa itu food estate sehingga PDIP memberikan kritik keras?

Proyek food estate digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak awal periode kedua kepemimpinannya. Proyek itu di bawah kendali Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Food estate masuk proyek prioritas strategis mengacu pada Perpres Nomor 108 Tahun 2022 tentang Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023. Dalam Perpres tersebut pemerintah menganggarkan Rp235,46 miliar untuk food estate.

Saat itu, Jokowi menyatakan pembangunan lumbung pangan perlu dilakukan untuk mengantisipasi potensi krisis pangan di tengah pandemi virus corona. Hal ini sesuai dengan peringatan kelangkaan bahan pangan yang disampaikan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :
SIDANG TAHUNAN MPR 2023Jokowi Akui Larangan Ekspor Pahit Bagi Eksportir

Berdasarkan catatan Kementerian Pertanian, implementasi pengembangan food estate, telah diawali dengan membangun di Provinsi Kalimantan Tengah, Sumatera Utara dan Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak 2020. Proyek ini direncanakan akan terus dikembangkan sampai 2024.

Selain di tiga wilayah tersebut, food estate juga tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Di Provinsi Kalimantan Tengah, pengembangan food estate telah dilaksanakan sejak pertengahan 2020 pada areal lahan sawah eksisting sekitar 30 ribu hektare (ha). Lahan itu tersebar di Kabupaten Pulang Pisau 10 ribu ha dan Kabupaten Kapuas 20 ribu ha.

Direncanakan mulai 2022, pengembangan food estate Kalimantan Tengah akan diperluas dengan target 70 ribu ha sampai pada tahun 2024. Perluasan tersebut akan dilakukan secara bertahap dan disesuaikan dengan pembangunan jaringan tata air yang dilakukan oleh Kementerian PUPR selama periode 2022-2024.

Di Kabupaten Sumba Tengah, pengembangan food estate difokuskan pada pengembangan komoditas padi dan jagung. Sasaran luas areal pengembangan pada 2022-2024 ditetapkan bertahap. Pada 2022, direncanakan seluas 4.709 ha, 2023 menjadi 6.350 ha, dan pada 2024 menjadi 10 ribu ha. Jumlah itu terdiri dari luas padi 6 ribu ha dan jagung 4 ribu hektar.

Lihat Juga :
Sidang Tahunan MPR 2023Bamsoet Singgung Penyelesaian KKB dan Isu Papua di Hadapan Jokowi

Kegiatan utama yang dilakukan adalah pengembangan mandiri benih, diikuti pembuatan pupuk organik, fasilitasi teknologi dan infrastruktur pendukung, alsintan, peningkatan IP, penerapan GAP, dan pengembangan korporasi petani.

Di Kabupaten Wonosobo, pengembangan food estate difokuskan pada pengembangan komoditas cabai, bawang putih, bawang merah, dan kentang. Sasaran luas food estate 2022 ditetapkan sekitar 340 ha, 2020 dikembangkan 322 ha, sehingga menjadi 662 hektar.  Lalu, pada 2024 dikembangkan lagi seluas 338 ha, sehingga secara keseluruhan mencapai 1.000 ha.

Kegiatan utama yang diintroduksi adalah pengembangan prasarana tata air, peningkatan prasarana transportasi, pengembangan alsintan, perakitas paket teknologi, fasilitasi penyediaan sarana produksi, mengembangkan diversifikasi produk, pengembangan kapasitas dan kompetensi SDM, serta pengembangan korporasi petani.





Tersebar di seluruh Indonesia hingga gagal di Kalimantan Tengah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:akbtoto

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
mpo77
slot mandiri
rupiah now ilegal atau legal
sgp rabu forum angka jitu
impian88
mio88
aku laku adalah
situs paling gacor 2022
mpo 1221
Daftar isi semua bab
Bab 1 megalux138
Bab 2 situs slot gacor alexabet88
Bab 3 buku mimpi togel
Bab 4 tafsir mimpi 46
Bab 5 baka88
Bab 6 bolatangkas
Bab 7 slot paling aman
Bab 8 kredit hp lewat lazada
Bab 9 indonesia slot555
Bab 10 raja singa slot
Bab 11 bola88
Bab 12 tunaiku ojk
Bab 13 slot online terpercaya di indonesia
Bab 14 dewa188
Bab 15 deposit dana manual slot artinya
Bab 16 seribu mimpi 91
Bab 17 mandalika4d
Bab 18 cara pinjam di bca
Bab 19 game yang lagi gacor
Bab 20 kokoslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4299bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Saya mendengar angin bertiup

uang4d
Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan.
Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan.

"Kita tidak mungkin membangun keberlanjutan pangan tanpa kita memperhatikan petani kita yang makin hari makin miskin," ucapnya dalam seminar di Auditorium Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Erick mengklaim rata-rata petani hanya memiliki tanah 300 hingga 500 meter persegi. Menurut Erick, lahan itu sempit.

Padahal, kata Erick, Indonesia ini jumlah memiliki penduduk yang banyak, menuju 318 juta orang. Ia menyebut semua penduduk perlu butuh makan.

Sementara, produksi pangan masih kurang. Karenanya, ketahanan pangan juga harus jadi prioritas.

"Ketahanan pangan menjadi prioritas. Memang keringatan, panas di luar, tapi industrialisasi pangan akan menjadi biggest economykita setelah hilirisasi," ucap Erick.

Lihat Juga :
Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS Besok

Ia pun ingin produk pertanian dikembangkan. Erick mencontohkan, rumput laut bisa dikelola menjadi obat kanker.

"Banyak tumbuhan kita bisa menjadi alternatif obat-obatan. China ada, India ada, masa kita makan obat kimia terus. Ini harus ada intervensi keseimbangan yang harus kita jalankan, termasuk di industri pangan," katanya.

Lebih lanjut, Erick mengaku pihaknya tak tinggal diam. Ia mencoba untuk memberikan dukungan kepada para petani.

Ia mengklaim BUMN lewat PT Pupuk Indonesia (Persero) memastikan menjadi pendamping petani memberikan bibit yang tepat.

Selain itu, pihaknya juga menjamin pemberian pupuk. Tak hanya itu, BUMN melalui PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) juga memberikan asuransi gagal panen.

"Kalau gagal panen ada Jasindo. Artinya, kami melindungi petani kita," ucap Erick.

[Gambas:Video CNN]





(mrh/sfr)

Sistem pemburu penuh waktu Tianzun ini

daftar link alternatif
Para pelanggan Transmart yang lagi incar sepeda listrik, yuk merapat ke Transmart Full Day Sale besok. Mumpung diskon sepeda listrik sampai Rp1jutaan.
Para pelanggan Transmart yang lagi incar sepeda listrik, yuk merapat ke Transmart Full Day Sale besok. Mumpung diskon sepeda listrik sampai Rp1jutaan. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan Transmart yang suka gowes dan lagi incar sepeda listrik atau sepeda manual, sini merapat mumpung ada Transmart Full Day Sale pada Selasa (22/8).

Spesial di Transmart Full Day Sale, aneka macam sepeda listrik dan sepeda manual didiskon gede-gedean sampai Rp1 jutaan. Diskon berlaku mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Siapin Daftar Belanjaan, Transmart Bakal Kasih Diskon Seharian
  1. Exotic E-Bike groza X 3,5, harga normal Rp4,6 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,6 juta khusus harga Pulau Jawa.
  2. Exotic E-Bike groza X 3,5, harga normal Rp4,9 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,8 juta khusus harga Luar Pulau Jawa.
  3. Exotic E-Bike cooltech AX, harga normal Rp4,8 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,8 juta khusus harga Pulau Jawa.
  4. Exotic E-Bike cooltech AX, harga normal Rp5,1 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp4 jutaan khusus harga Luar Pulau Jawa.
  5. All sepeda manual, berlaku diskon mulai dari 30 persen plus ada ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  6. Multifunction ladder 4x4, harga normal Rp1,9 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp1,2 jutaan.

Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, supaya bisa tebus harga paling murah plus bisa belanja sekarang bayar belakangan di Transmart.

Belum punya Allo Bank atau Bank Mega? Caranya gampang, download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, bisa ajukan di unit pembukaan instan atau di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Era masa depan dalam budidaya makhluk abadi

cara pasang togel 1000
Biar rumah makin adem, mending pasang AC dan belinya di Transmart aja mumpung besok ada Full Day Sale diskon AC sampai Rp1,1 juta.
AC di Transmart Full Day Sale diskon sampai Rp1,1 juta per unit, sudah termasuk pipa dan jasa instalasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Udara memang lagi panas-panasnya. Biar rumah makin adem dan bebas gerah, mending pasang AC baru dan belinya di Transmart aja.

Soalnya, diskon AC di Transmart sampai Rp1,1 juta khusus besok Selasa (29/8) aja selama gelaran Full Day Sale.

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Selain pendingin ruangan, Transmart juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50% di seluruh gerai untuk berbagai produk, mulai dari produk segar, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20% lagi khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank yuk, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kesengsaraan Abadi Penglai

nama nama situs slot gacor
Para pelanggan Transmart yang lagi incar sepeda listrik, yuk merapat ke Transmart Full Day Sale besok. Mumpung diskon sepeda listrik sampai Rp1jutaan.
Para pelanggan Transmart yang lagi incar sepeda listrik, yuk merapat ke Transmart Full Day Sale besok. Mumpung diskon sepeda listrik sampai Rp1jutaan. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan Transmart yang suka gowes dan lagi incar sepeda listrik atau sepeda manual, sini merapat mumpung ada Transmart Full Day Sale pada Selasa (22/8).

Spesial di Transmart Full Day Sale, aneka macam sepeda listrik dan sepeda manual didiskon gede-gedean sampai Rp1 jutaan. Diskon berlaku mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Siapin Daftar Belanjaan, Transmart Bakal Kasih Diskon Seharian
  1. Exotic E-Bike groza X 3,5, harga normal Rp4,6 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,6 juta khusus harga Pulau Jawa.
  2. Exotic E-Bike groza X 3,5, harga normal Rp4,9 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,8 juta khusus harga Luar Pulau Jawa.
  3. Exotic E-Bike cooltech AX, harga normal Rp4,8 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp3,8 juta khusus harga Pulau Jawa.
  4. Exotic E-Bike cooltech AX, harga normal Rp5,1 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp4 jutaan khusus harga Luar Pulau Jawa.
  5. All sepeda manual, berlaku diskon mulai dari 30 persen plus ada ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  6. Multifunction ladder 4x4, harga normal Rp1,9 jutaan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp1,2 jutaan.

Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, supaya bisa tebus harga paling murah plus bisa belanja sekarang bayar belakangan di Transmart.

Belum punya Allo Bank atau Bank Mega? Caranya gampang, download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, bisa ajukan di unit pembukaan instan atau di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Superstar Seni Bela Diri

jackpot 98
Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!
Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gajian turun, saatnya belanja akhir bulan! Eits tapi biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja aja!

Soalnya, diskon di Transmart Full Day Sale enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Wah, beneran enggak main-main kan diskon produk di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja?

Makanya, yuk buruan ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Soalnya, Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja cuma digelar pada Selasa (29/8) aja!

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Mumpung udah gajian, yuk langsung cus ke Transmart! Biar belanja bulanannya tetap hemat meski sudah gajian.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 29 Agustus 2023. Mulai buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart.
3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tanpa pembatasan.
4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk item.
5. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan daging 2 kg.
6. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit.
7. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi & anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'.
9. Diskon tidak berlaku untuk Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
10. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kacamata VR tingkat dewa

slotgacor terbaru
UBS berencana melakukan PHK kepada 3.000 karyawan di Swiss. Langkah ini diambil demi menghemat biaya operasional sebesar US miliar.
UBS berencana melakukan PHK kepada 3.000 karyawan di Swiss. Langkah ini diambil demi menghemat biaya operasional sebesar US miliar. (AFP/FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia--

UBS berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 3.000 karyawan di Swiss. Langkah ini diambil demi menghemat biaya operasional sebesar US miliar atau Rp152,3 triliun (Kurs Rp15.238 per dolar AS).

PHK ini juga tak lepas dari langkah perbankan asal Swiss tersebut yang mengakuisisi Credit Suisse beberapa waktu lalu.

Dilansir dari CNN Business, Jumat (1/9), PHK tersebut berjumlah sekitar 8 persen dari total staf UBS di Swiss.

CEO UBS Sergio Ermotti mengatakan PHK akan berlangsung selama beberapa tahun. Pihaknya juga berjanji akan memberikan dukungan keuangan, layanan penempatan kerja, dan peluang pelatihan ulang kepada karyawan yang terkena dampak.

"Setiap kehilangan pekerjaan adalah hal yang menyakitkan bagi kami. Sayangnya, dalam situasi ini, PHK tidak dapat dihindari," ucapnya.

Lihat Juga :
Jalan Panjang China Lepas dari Polusi Udara Menuju Energi Bersih

UBS sendiri memiliki 122 ribu tenaga kerja secara global. Setelah mengakuisisi Credit Suisse, sekitar 8.000 pegawai di perusahaan tersebut mengundurkan diri secara sukarela pada paruh pertama tahun ini.

Ermotti memperkirakan akan lebih banyak lagi karyawan yang mengundurkan diri atau pensiun. Namun, jumlah pekerja harus terus dikurangi di luar Swiss untuk mencapai tujuan penghematan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)