petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

topup

voucher axis 8gb 600Jutaan kata 190948Orang-orang telah membaca serialisasi

《topup》

Kualitas udara Jakarta kembali memburuk pada Minggu pagi******

Kualitas udara Jakarta kembali memburuk pada Minggu pagi
Arsip - Pengunjung menikmati suasana di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Pengamat Tata Kota dari Universitas Trisakti Nirwono Joga menilai Ruang Terbuka Hijau (RTH) berperan penting memperbaiki kualitas udara di Jakarta dan sekitarnya, sehingga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus lebih kreatif dalam menambah luas lahan untuk RTH. ANTARA FOTO/Agatha Olivia Victoria/sgd/hp.
Indeks kualitas udara (AQI) di Jakarta berada di angka 156 atau masuk dalam kategori tidak sehat dengan angka partikel halus (particulate matter/PM) 2.5.
Jakarta (ANTARA) - Kualitas udara di DKI Jakarta kembali memburuk pada Minggu pagi berdasarkan data situs pemantau kualitas udara IQAir.

Berdasarkan pantauan di Jakarta, Minggu, pada pukul 05.00 WIB, indeks kualitas udara (AQI) di Jakarta berada di angka 156 atau masuk dalam kategori tidak sehat dengan angka partikel halus (particulate matter/PM) 2.5.

Situs pemantau kualitas udara dengan waktu terkini tersebut mencatatkan Jakarta sebagai kota dengan kualitas udara peringkat keempat belas terburuk di dunia, lebih buruk dari peringkat kualitas udara kemarin, Sabtu (6/1) pagi, yakni terburuk kedua puluh dunia dengan AQI di angka 139 pada pukul 06.00 WIB.

Kota dengan kualitas udara terburuk di dunia pada Minggu adalah Dhaka, Banglades dengan indeks kualitas udara di angka 263, diikuti Hangzhou, China di angka 234 kemudian Delhi, India di angka 215.

Sementara itu, Sistem Informasi Lingkungan dan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta menyebutkan bahwa kualitas udara di Jakarta secara keseluruhan berada pada kategori sedang dengan indeks angka 87 dan polusi udara PM2.5.

Angka tersebut memiliki penjelasan tingkat kualitas udara yang tidak berpengaruh pada kesehatan manusia ataupun hewan tetapi berpengaruh pada tumbuhan yang sensitif, dan nilai estetika.

Sejumlah wilayah yang terpantau Bundaran HI (71), Kelapa Gading (81), Jagakarsa (75), Kebon Jeruk (78) dan Lubang Buaya (87).

Baca juga: Di hari terakhir 2023, kualitas udara DKI memburuk
Baca juga: Kualitas udara DKI kembali memburuk pda Minggu pagi

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Dishub DKI ajukan pemberhentian ASN pelaku kekerasan seksual******

Dishub DKI ajukan pemberhentian ASN pelaku kekerasan seksual
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto menunjukkan barang bukti kasus kekerasan seksual oleh ASN Dishub DKI di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Senin (8/1/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi
kami akan mengajukan usulan pemberhentian sementara
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengajukan usulan pemberhentian sementara terhadap pegawainya berinisial RT (58) karena diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan berinisial AAP (11).
"Sesuai hasil klarifikasi, pegawai tersebut sudah jadi tersangka karena itu kami akan mengajukan usulan pemberhentian sementara," kata Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin. Pemberhentian sementara itu diajukan Dishub DKI kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta. Selain itu, terkait adanya laporan aduan pencabulan tersebut, Dishub DKI Jakarta juga telah melakukan klarifikasi ke Polres Metro Jakarta Pusat terkait penangkapan pegawai terduga (RT) dan saat ini dalam proses penyidikan.  "Yang bersangkutan dalam tahapan proses penyidikan dan menunggu proses pengadilan," ujar Syafrin.

Baca juga: Polisi tahan ASN DKI karena lakukan kekerasan seksual pada anak Lalu, untuk penetapan status kepegawaian selanjutnya, Dishub DKI akan menunggu adanya kekuatan hukum tetap (inkrah) penetapan pengadilan.
Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menahan seorang aparatur sipil negara (ASN) Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta berinisial RT atas dugaan tindakan kekerasan seksual terhadap anak perempuan berusia 11 tahun.
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan RT yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka telah melakukan kekerasan seksual lebih dari satu kali terhadap korban berinisial AAP dalam waktu satu tahun terakhir.
"Jadi, dengan korban, tersangka sudah kenal satu tahun lalu sejak kelas lima SD dan saat ini korban kelas enam SD. Sudah beberapa kali kekerasan pencabulan dilakukan," kata Anton.
Anton menjelaskan bahwa pelaku adalah tetangga dari korban di Jalan Swadaya Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polrestro Jakut tangkap buron kasus kekerasan seksual di Pademangan

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Daftar lengkap penghargaan Golden Globes 2024******

Daftar lengkap penghargaan Golden Globes 2024
Kolase foto aktris dan aktor pemenang penghargaan Golden Globes 2024 (ANTARA/Instagram/goldenglobes)
Jakarta (ANTARA) - Golden Globe Awards 2024 telah berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (7/1). Acara ini merupakan ajang penghargaan apresiasi untuk serial TV dan Film terbaik di tahun 2023. Ditulis laman Vanity Fair Minggu (8/1), "Oppenheimer" karya Christopher Nolan menjadi film yang meraih penghargaan film drama terbaik, dan Nolan sendiri mendapatkan penghargaan kategori sutradara terbaik tahun ini. Sementara para bintang "Oppenheimer" Cillian Murphy mendapatkan penghargaan Pemeran Pria terbaik kategori drama dan Robert Downey Jr. mendapatkan penghargaan aktor pria pendukung terbaik untuk kategori umum.
Baca juga: Ana de Armas hingga Billy Porter akan hadir di Golden Globes 2023

Baca juga: Golden Globes tahun ini tak akan disiarkan langsung
 Film "Barbie" yang dinilai menjadi saingan "Oppenheimer" pada saat perilisannya kala itu, juga mendapatkan dua penghargaan sebagai lagu original terbaik untuk judul "What Was I Made For?" dan penghargaan film box office dan sinematik terbaik. Untuk film "Poor Things" memenangkan dua penghargaan utama, termasuk film musikal komedi terbaik dan penghargaan aktris terbaik untuk bintang Emma Stone. "The Holdovers" mencetak dua kemenangan akting untuk bintang Paul Giamatti dan Da'Vine Joy Randolph yang masing-masing mendapatkan penampilan aktor pria terbaik dan pemeran pendukung wanita terbaik dalam kategori musikal komedi. Dan mungkin pemenang ganda yang paling mengejutkan malam itu adalah "Anatomy of a Fall", film Prancis yang memenangkan penghargaan film berbahasa asing terbaik serta skenario terbaik untuk sutradara Justine Triet dan rekan penulis serta suaminya, Arthur Harrari. Di sisi televisi, itu adalah penyisiran virtual untuk tiga serial yaitu "The Bear" yang memenangkan penghargaan dalam kategori komedi, "Succeession" dalam kategori drama, dan "Beef" untuk penghargaan serial terbatas. Sementara serial TV "The Crown" memenangkan aktris pendukung terbaik untuk Elizabeth Debicki. Berikut daftar lengkap pemenang penghargaan Golden Globes 2024;
Baca juga: Netflix dominasi Golden Globes di tengah seruan keberagaman
 PENGHARGAAN FILM Film Terbaik – Drama, PEMENANG "Oppenheimer"Film Terbaik – Musikal atau Komedi, PEMENANG "Poor Things"Film Terbaik – Animasi, PEMENANG "The Boy and The Heron"​​​​​​​Prestasi Sinematik dan Box Office​​​​​​​, PEMENANG "Barbie"​​​​​​​Film Terbaik – Bahasa Non-Inggris, PEMENANG "Anatomy of a Fall"​​​​​​Penampilan Terbaik Pemeran Wanita dalam Film – Drama, PEMENANG Lily Gladstone "Killers of the Flower Moon"Penampilan Terbaik Pemeran Pria dalam Film – Drama, PEMENANG Cillian Murphy, "Oppenheimer"
Penampilan Terbaik oleh Aktor Wanita dalam Film – Musikal atau Komedi, PEMENANG Emma Stone "Poor Things"
Penampilan Terbaik oleh Aktor Pria dalam Film – Musikal atau Komedi, PEMENANG Paul Giamatti "The Holdovers"
Penampilan Terbaik oleh Pemeran Wanita dalam Peran Pendukung dalam Film Apa Pun, PEMENANG Da'Vine Joy Randolph "The Holdovers"
Penampilan Terbaik oleh Aktor Pria dalam Peran Pendukung dalam Film Apa Pun, PEMENANG Robert Downey Jr. "Oppenheimer"
Sutradara Terbaik, PEMENANG Christopher Nolan "Oppenheimer"
Skenario Terbaik, PEMENANG Justine Triet dan Arthur Harari "Anatomy of a Fall"
Skor Asli Terbaik, PEMENANG Ludwig Göransson "Oppenheimer"
Lagu Asli Terbaik, PEMENANG “What Was I Made For?” dari  "Barbie"
Baca juga: "The Banshees of Inisherin" pimpin nominasi Golden Globe
 PENGHARGAAN TV
 Serial Televisi Terbaik – Drama, PEMENANG "Succession"
Serial Televisi Terbaik – Musikal atau Komedi, PEMENANG "The Bear"
Serial Terbatas Televisi Terbaik, Serial Antologi, atau Film Bergerak yang Dibuat untuk Televisi, PEMENANG  "Beef"
Penampilan Terbaik Pemeran Wanita dalam Serial Televisi – Drama, PEMENANG Sarah Snook "Succession"
Penampilan Terbaik Pemeran Pria dalam Serial Televisi – Drama, PEMENANG Kieran Culkin "Succession"
Penampilan Terbaik Pemeran Wanita dalam Serial Televisi – Musikal atau Komedi, PEMENANG Ayo Edebiri "The Bear"
Penampilan Terbaik Aktor Pria dalam Serial Televisi – Musikal atau Komedi PEMENANG Jeremy Allen White "The Bear"
Penampilan Terbaik Pemeran Wanita dalam Serial Terbatas, Serial Antologi, atau Film yang Dibuat untuk Televisi, PEMENANG Ali Wong "Beef"
Penampilan Terbaik Pemeran Pria dalam Serial Terbatas, Serial Antologi, atau Film yang Dibuat untuk Televisi, PEMENANG Steven Yeun "Beef"Penampilan Terbaik Pemeran Wanita dalam Peran Pendukung di Televisi, PEMENANG Elizabeth Debicki "The Crown"​​​​​​​Penampilan Terbaik Pemeran Pria dalam Peran Pendukung di Televisi, PEMENANG: Matthew Macfadyen "Succession"​​​​​​
Penampilan Terbaik dalam Stand-Up Comedy di Televisi, PEMENANG: Ricky Gervais "Ricky Gervais: Armageddon"
Baca juga: Intip gaya berbusana Timothe Chalamet di Golden Globes 2024

Baca juga: Paul Giamatti rayakan kemenangan Golden Globes di restoran burger

Baca juga: Gigi Hadid temani Bradley Cooper makan malam usai Golden Globes

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:situs paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjaman bank cepat cair
slot gacor terpercaya 2023
67 togel
mpotop88
situs slot yang terpercaya
pengeluara
pinjol 20 juta
istana8899
rtp herospin88
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol yang cepat di acc
Bab 2 rtp 77dragon
Bab 3 sc88slot
Bab 4 dunia play slot
Bab 5 website judi gacor
Bab 6 juragan178
Bab 7 mahjong ways pg demo
Bab 8 adakami bunga
Bab 9 slot gacor bet kecil
Bab 10 kredit hp cicilan 12 bulan
Bab 11 link gacor pagi ini
Bab 12 game slot terbesar di asia
Bab 13 kijang777
Bab 14 erek erek96
Bab 15 nama situs slot
Bab 16 pinjaman online non ojk
Bab 17 surya303
Bab 18 slot yang lagi gacor saat ini
Bab 19 sukaslot88
Bab 20 pinjaman online aman dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9489bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kamu Xuan Zhou Youwei

paito harian oregon 9 angkanet
Ricky Rubio umumkan pensiun dari NBA
Pebasket Cleveland Cavaliers asal Spanyol, Ricky Rubio, mengumumkan pensiun dari karir basket, Minggu (7/1/2023). ANTARA/AFP/Sarah Stier/am.
Jakarta (ANTARA) - Bintang bola basket Spanyol Ricky Rubio resmi mengumumkan pensiun dari liga basket Amerika Serikat NBA, setelah berkarir selama 12 tahun dan memainkan 698 pertandingan.

“Saya ingin mengirimkan pesan ini untuk Anda hari ini karena karir NBA saya telah berakhir,” kata Rubio, dikutip dari laman resmi Olimpiade, Minggu.

Sebelum musim NBA saat ini, Rubio memutuskan untuk mengambil cuti dari pertandingan untuk menjaga kesehatan mentalnya, sesuatu yang juga ia sebutkan dalam pengumumannya.

“Tanggal 30 Juli adalah salah satu malam terberat dalam hidup saya. Pikiran saya melayang ke suatu tempat yang gelap. Saya tahu saya sedang menuju ke arah itu (gangguan kesehatan mental), tapi saya tidak pernah berpikir saya tidak bisa mengendalikan situasi. Keesokan harinya, saya memutuskan untuk menghentikan karir profesional saya,” ungkap Rubio.

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan dirinya akan membagikan cerita lengkap terkait situasi tersebut ketika waktunya sudah tepat.

Baca juga: Ricky Rubio jadi MVP Piala Dunia FIBA sekaligus pimpin All-Star

“Suatu hari ketika waktunya saya rasa tepat, saya ingin berbagi pengalaman sepenuhnya kepada kalian semua. Sehingga kita bisa saling membantu dan mendukung orang lain dengan situasi serupa,” kata Rubio.

“Namun, saat ini, saya masih ingin menyimpannya sendiri dulu. Saya masih ingin menjaga kesehatan mental saya. Tapi, saya bangga untuk memberi tahu kalian semua bahwa saya menjadi jauh lebih baik setiap harinya,” ujarnya menambahkan.

Karir profesional Rubio sebagai pebasket profesional dimulai sejak usia 14 tahun, ia merupakan pemain termuda yang ambil bagian di liga bola basket Spanyol ACB. Ia kemudian debut di EuroLeague tak lama setelah itu, dan kembali menjadi pemain termuda di liga tersebut.

Dengan penampilannya yang memukau, Rubio pun masuk ke dalam skuad tim nasional Spanyol pada Olimpiade 2008 Beijing di usianya yang masih 17 tahun, dan membawa pulang medali perak.

Selain itu, ia juga membantu Spanyol meraih perunggu di Olimpiade 2016 Rio dan dinobatkan sebagai MVP ketika Spanyol merebut gelar juara Piala Dunia FIBA 2019. Ia juga memenangkan dua gelar EuroBasket bersama La Roja.

Karirnya di Amerika Serikat pun dimulai saat ia direkrut oleh Minnesota Timberwolves pada 2009, dan membela tim pada periode 2011-2017 dan 2020-2021.

Rubio juga pernah masuk ke dalam skuad Utah Jazz, Phoenix Suns, dan ia terakhir membela tim Cleveland Cavaliers di NBA sebagai point guard (2021-2024).

Baca juga: Rubio pecahkan rekor assist saat antar Spanyol tundukkan Polandia
Baca juga: Ricky Rubio terpaksa absen sampai akhir musim karena cedera

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2024

Saat gelombang setan meningkat

sl0t gacor
Seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan pada malam hari
Ilustrasi - Deretan gedung bertingkat terlihat saat hujan di Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa/aa.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Sabtu di seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan saat malam hari. Pada Sabtu pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, selanjutnya memasuki siang dan sore hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan, kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami cuaca berawan.
Memasuki malam hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore dan malam hari.
Pada Minggu (7/1) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca berawan.
 Suhu rata-rata di Jakarta pada Sabtu 24 hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 100 persen.

Baca juga: BPBD DKI prediksi curah hujan lebat terjadi hingga 10 Januari
Baca juga: Hujan lebat disertai petir diprakirakan landa sejumlah kota besar
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

One Piece: Anjing Setan Api Penyucian

trik slot domino
Liverpool kehilangan Trent Arnold beberapa pekan karena cedera lutut
Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold merayakan golnya di depan fans Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (25/11/2023). Pertandingan berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.
Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders mengatakan jelang laga semifinal leg pertama Piala Liga melawan Fulham di Anfield, Kamis (11/1) pukul 03.00 WIB, timnya kehilangan wakil kapten Trent Alexander-Arnold.

Lijnders mengatakan Trent akan absen beberapa pekan setelah pesepak bola bernomor punggung 66 itu menderita cedera lutut yang didapatkannya saat membantu The Reds menang 2-0 melawan Arsenal di Stadion Emirates, Senin (8/1) WIB.

"Pertama-tama, kabar yang tidak terlalu bagus, Trent mengalami hiperekstensi lututnya pada pertandingan terakhir,” kata Lijnders, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Jadi dia mengalami sedikit robekan pada ligamen lateral lututnya dan akan memerlukan waktu untuk pulih. Dia telah menjalani pemindaian dan dia akan absen selama beberapa pekan, jadi mari kita lihat setelah itu,” tambahnya.

Lijnders pun berharap Trent dapat menjalani pemulihan dengan baik dan cepat kembali ke tim untuk membantu The Anfield Gank terus bersaing merebutjuara di empat kompetisi musim ini.

Cederanya Trent membuat Liverpool kini hanya mempunyai Conor Bradley yang dapat mengisi posisi bek kanan setelah pengganti sebelumnya Joe Gomez harus memainkan peran bek kiri menyusul cederanya Andrew Robertson dan Kostas Tsimikas.

“Dia akan beristirahat dan mudah-mudahan dia bisa kembali ke kondisi semula. Karena pemain ini sangat menentukan dalam semua pertandingan dan merupakan orang yang terus-menerus menciptakan peluang bagi kami dari dalam dan memberi tim tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kami akan melakukannya sangat merindukannya,” ucap Lijnders.

Baca juga: Liverpool hancurkan West Ham 5-1 di perempat final Piala Liga

Sebaliknya, Virgil van Dijk yang absen karena sakit saat melawan Arsenal beberapa hari lalu kini dapat tampil di jantung lini pertahanan pada semifinal leg pertama melawan Fulham.

“Virgil sudah kembali. Dia melakukan beberapa lari kemarin di lapangan, tampak bagus lagi. Jadi dia akan kembali ke skuad, dia pulih dengan baik. Jadi itu sangat membantunya untuk tidak melakukan perjalanan ke London,” kata Lijnders.

Dalam kesempatan yang sama, Lijnders juga memberikan kabar terbaru tentang perkembangan cedera Dominik Szoboszlai, Robertson, dan Tsimikas.

Ia mengungkapkan Szoboszlai segera kembali ke tim, tapi tidak saat melawan Fulham. Sementara dua bek kiri Liverpool Robertson dan Tsimikas menjalani pemulihan cedera dengan baik dan berpotensi kembali ke tim pada akhir bulan ini.

“Dom (Dominik Szoboszlai) berkembang dengan baik di lapangan, dia berlari, jadi mari kita lihat. Tidak tersedia untuk besok,” jelasnya.

“Dan kemudian ada Robbo, dia hampir tiga bulan, jadi dia akan diperiksa oleh dokter bedah,” tambahnya.

“Sama halnya dengan Kostas. Kostas berkembang dengan sangat baik, sangat cepat. Jadi mudah-mudahan keduanya, Robbo dan Kostas, akan kembali pada akhir bulan ini untuk berlatih bersama tim,” tutupnya.

Baca juga: Manchester United resmi pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur
Baca juga: Chelsea dan Fulham ke semifinal Piala Liga Inggris

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Perjalanan ke Barat: Diary of the Bone Demon

denda shopee pinjam 2 hari
Dishub DKI ajukan pemberhentian ASN pelaku kekerasan seksual
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto menunjukkan barang bukti kasus kekerasan seksual oleh ASN Dishub DKI di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Senin (8/1/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi
kami akan mengajukan usulan pemberhentian sementara
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengajukan usulan pemberhentian sementara terhadap pegawainya berinisial RT (58) karena diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan berinisial AAP (11).
"Sesuai hasil klarifikasi, pegawai tersebut sudah jadi tersangka karena itu kami akan mengajukan usulan pemberhentian sementara," kata Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin. Pemberhentian sementara itu diajukan Dishub DKI kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta. Selain itu, terkait adanya laporan aduan pencabulan tersebut, Dishub DKI Jakarta juga telah melakukan klarifikasi ke Polres Metro Jakarta Pusat terkait penangkapan pegawai terduga (RT) dan saat ini dalam proses penyidikan.  "Yang bersangkutan dalam tahapan proses penyidikan dan menunggu proses pengadilan," ujar Syafrin.

Baca juga: Polisi tahan ASN DKI karena lakukan kekerasan seksual pada anak Lalu, untuk penetapan status kepegawaian selanjutnya, Dishub DKI akan menunggu adanya kekuatan hukum tetap (inkrah) penetapan pengadilan.
Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menahan seorang aparatur sipil negara (ASN) Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta berinisial RT atas dugaan tindakan kekerasan seksual terhadap anak perempuan berusia 11 tahun.
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan RT yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka telah melakukan kekerasan seksual lebih dari satu kali terhadap korban berinisial AAP dalam waktu satu tahun terakhir.
"Jadi, dengan korban, tersangka sudah kenal satu tahun lalu sejak kelas lima SD dan saat ini korban kelas enam SD. Sudah beberapa kali kekerasan pencabulan dilakukan," kata Anton.
Anton menjelaskan bahwa pelaku adalah tetangga dari korban di Jalan Swadaya Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polrestro Jakut tangkap buron kasus kekerasan seksual di Pademangan

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Pemburu monster Jepang

game slot terbaik hari ini
Korsel tuding Korut pasok senjata untuk Hamas
Ilustrasi - Foto yang dirilis Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada 1 Januari 2024 ini memperlihatkan pasukan Israel melakukan operasi militer di Jalur Gaza. (IDF/HO via Xinhua)
Seoul (ANTARA) - Kementerian Luar Negeri Korea Selatan menyatakan sangat prihatin atas transaksi senjata Korea Utara, setelah agen mata-mata Korea Selatan mengonfirmasi bahwa senjata Korea Utara digunakan oleh kelompok Palestina Hamas dalam perang dengan Israel.

Pada Senin, Badan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan merilis foto bagian roket Korea Utara yang menunjukkan bahwa pejuang Hamas menggunakan peluncur granat bertenaga roket F-7 yang diproduksi di Pyongyang, lapor kantor berita Yonhap yang berbasis di Seoul.

“Pemerintah sangat prihatin dengan pengiriman senjata Korea Utara ke luar negeri,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Lim Soo Suk dalam konferensi pers pada Selasa.

Setiap perdagangan senjata dengan Korea Utara jelas merupakan pelanggaran terhadap resolusi-resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB), yang secara serius mengancam perdamaian dan keamanan internasional, juga Semenanjung Korea, katanya.

Dia mengatakan bahwa Korea Selatan akan terus bekerja sama dengan Amerika Serikat, Jepang dan negara-negara lain untuk memastikan semua anggota PBB mematuhi resolusi Dewan Keamanan, dan menyatakan posisinya mengenai masalah ini dalam pertemuan DK PBB.

Militer Korea Selatan sebelumnya mengungkapkan kekhawatiran bahwa Korea Utara mungkin memiliki hubungan militer dengan Hamas, dan Pyongyang bakal menggunakan taktik militer yang sama seperti yang digunakan Hamas dalam perangnya dengan Israel untuk menyerang Seoul secara tiba-tiba.

Sumber: Yonhap-OANA

Baca juga: Korsel ingin perkuat kerja sama dengan AS-Jepang hadapi ancaman Korut
Baca juga: AS sebut Rusia gunakan rudal yang dipasok Korut untuk serang Ukraina

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Arie Novarina
Copyright © ANTARA 2024

produsen internasional

slot gacor winrate tinggi
Jubir Menhan pastikan anggaran pertahanan tak sampai Rp700 T
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (kiri) menyampaikan pendapat disaksikan capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo saat adu gagasan dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc
Anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2023 adalah Rp131 triliun, dan Rp30 triliun untuk alutsista. Jadi, kebohongan publik menyebut Rp700 triliun
Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Ahzar Simanjuntak memastikan anggaran pertahanan selama dipimpin oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak sampai Rp700 triliun.

Oleh karena itu, dia menyesalkan pernyataan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan yang menyebut anggaran pertahanan mencapai Rp700 triliun, karena informasi tersebut menyesatkan.

"Anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2023 adalah Rp131 triliun, dan Rp30 triliun untuk alutsista. Jadi, kebohongan publik menyebut Rp700 triliun," kata Dahnil saat dihubungi di Jakarta, Senin (8/1).

Jubir Menhan itu pun menilai narasi menyesatkan yang disampaikan salah satu capres saat debat ketiga Pilpres 2024 tidak etis, karena niatan-nya diyakini sebatas ingin menjatuhkan lawan politik.

Kementerian Pertahanan mendapat pagu anggaran Tahun 2023 sebesar Rp134,32 triliun, yang merupakan hasil penambahan Rp2,4 triliun dari usulan awal pemerintah. Dari jumlah itu, besaran uang yang dialokasikan terkait alutsista sekitar Rp30 triliun.

Baca juga: TPN pertanyakan alasan Prabowo yang bersikeras beli alusista usang

Baca juga: Komisi I DPR minta anggaran Kemhan dan TNI di 2023 ditambah

Kemudian, pemerintah menetapkan pagu anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2024 sebanyak Rp139,26 triliun.

Jika dihitung dari periode 2020–2024 atau periode saat Prabowo aktif menjabat sebagai menteri pertahanan, total anggaran Kemhan mencapai Rp692,92 triliun.

Walaupun demikian, uang tersebut tidak hanya digunakan untuk keperluan alutsista, termasuk pembelian, pemeliharaan dan perawatan (harwat), tetapi juga untuk membiayai kebutuhan lainnya, antara lain kesejahteraan prajurit, riset, dan pengembangan SDM, juga belanja rutin.

Anggaran Kemhan selama dipimpin Prabowo menjadi sorotan setelah Anies menyebut angka Rp700 triliun dalam acara debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1) malam.

Baca juga: Reza Indragiri nilai visi misi program pertahanan Ganjar lebih canggih

Baca juga: Alutsista hingga diplomasi sering disebut Anies dalam debat capres

"Rp700 triliun anggaran Kementerian Pertahanan tidak bisa mempertahankan itu (websiteKemhan diretas, red.), justru digunakan untuk membeli alat-alat alutsista yang bekas. Di saat lebih dari separuh tentara kita tidak memiliki rumah dinas," kata Anies saat segmen pertama debat.

Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti tiga capres, yaitu Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 3, mengangkat isu-isu pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, dan globalisasi.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024