petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

syarat cicil hp di akulaku

nana4d 360Jutaan kata 450731Orang-orang telah membaca serialisasi

《syarat cicil hp di akulaku》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USDingdong XXI PIM Tutup Mulai 2 Mei 2023******

Area arcade video game alias permainan dingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup mulai 2 Mei 2023 mendatang.
Area arcade video game alias permainan dingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup mulai 2 Mei 2023 mendatang. Ilustrasi.(AFP/FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Area arcade video game alias permainandingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup. Penutupan area permainan dingdong ini akan dimulai 2 Mei 2023 mendatang.

Mengutip detikcom, Jumat (14/4), penutupan area ini disampaikan oleh pihak manajemen lewat sebuah pengumuman tertulis yang ditempelkan di depan pintu masuk lokasi.

"Mulai Selasa, 02 Mei 2023 Video Game sudah tidak beroperasi (tutup)," tulis manajemen.

"Untuk sisa SALDO Kartu Video Game agar dipergunakan sampai dengan Senin, 01 Mei 2023," tulis manajemen lagi.

Arcade video game alias dingdong di dalam bioskop merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



Sebelum menonton film, tidak sedikit pengunjung yang menghabiskan waktu untuk bermain game yang tersedia.

Di dalam area dingdong tersebut, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis permainan video game seperti shooting, racing, fighting, dan masih banyak lagi. Meski begitu, nyatanya saat ini sejumlah arcade video game yang harus tutup karena sudah sepi pengunjung.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USBiskuit hingga Sirop Diserbu di Transmart Full Day Sale******

Sirop dan biskuit menjadi primadona menjelang Lebaran 2023. Terlebih, ada diskon 20 persen yang ditawarkan Transmart dalam program Transmart Full Day Sale.
Ilustrasi belanja di Transmart. Biskuit hingga sirop terpantau laku keras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Biskuit hingga sirop terpantau laku keras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Para pembeli menyerbu berkat adanya diskon 20 persen dalam programTransmart Full Day Sale.

Dedi, salah satu staf Transmart Cempaka Putih, mengatakan sudah berkali-kali merestock sirup yang ada di rak display. Menurutnya, ini karena pembeli banyak yang memborong sirup untuk Lebaran 2023.

"Paling sekitar 500 botol kapasitas satu rak gini. Ini sudah kali kelimangisi dari jam 10 pagi. Customer pasti gak beli satu, bisa sampai lima," katanya kepada CNNIndonesia.com,Sabtu (15/4).

Faisal, staf Transmart Cempaka Putih, bahkan menyebut stok Astor di gerai ini dipasok dari gerai-gerai lainnya. Hal tersebut dikarenakan pembeli banyak yang mengincar produk tersebut yang mendapatkan diskon 20 persen berkat program Transmart Full Day Sale.

"Total Astor hampir 1.000 karton, satu kartonnya isi 6 kaleng. Tadi sudah dikirim dari gerai lain, langsung habis lagi. Cepat habisnya," tuturnya.

Sirop dan biskuit memang menjadi primadona menjelang Lebaran 2023. Terlebih, ada diskon 20 persen yang ditawarkan Transmart dalam program Transmart Full Day Sale.

Contohnya sirop ABC Squash ukuran 450 ml yang normalnya dibanderol Rp11.875 per botol, di Transmart hanya dijual Rp9.500. Begitu pula Astor yang dijual Rp25.100 saja per kaleng, turun dari Rp31.375 per kaleng.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Beri Diskon Rp1 Juta untuk Sepeda Listrik

Diskon besar 20 persen tersebut hadir dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia sejak pukul 10.00. Jangan khawatir kehabisan karena promo masih berlangsung hingga 24.00 malam ini.

Cara mendapatkan diskon 20 persen ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USAP I Prediksi 3,9 Juta Orang Akan Mudik Lewat 15 Bandara Lebaran Ini******

Angkasa Pura I memprediksi 3,9 juta orang akan mudik dengan pesawat melalui 15 bandara kelolaan mereka pada tahun ini.
Angkasa Pura I memprediksi 3,9 juta orang akan mudik dengan pesawat melalui 15 bandara kelolaan mereka pada tahun ini. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I(Persero) memprediksi 3,9 juta orang akan mudikdengan pesawat melalui 15 bandarakelolaan mereka pada tahun ini.

Prediksi itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi. Ia mengatakan jumlah pemudik itu naik 34 persen dibanding dengan 2022 lalu. 

"Pada periode Angkutan Lebaran tahun ini, diprediksi akan terjadi peningkatan mobilitas masyarakat dalam melakukan perjalanan. Angkasa Pura I selaku pengelola 15 bandara di Indonesia memprediksi akan melayani 3,9 juta pemudik, tumbuh sebesar 34 persen dibandingkan realisasi 2022 lalu yang hanya 2.953.777," katanya dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (13/4).

Berkaitan dengan peningkatan ini, AP memprediksi trafik penerbangan di bandara kelolaan mereka mencapai 31.876 pergerakan, tumbuh 25 persen dibandingkan Lebaran 2022 yang masih 25.463.

Nah, untuk mengantisipasi lonjakan pemudik itu, Faik mengatakan Angkasa Pura I akan menyiagakan Posko Angkutan Lebaran di 15 bandara. Posko itu akan beroperasi mulai 14 April hingga 2 Mei mendatang.

Keberadaan posko itu ditujukan untuk memastikan kesiapan operasional kebandarudaraan dan pelayanan kepada penumpang bisa berjalan dengan baik, lancar, dan kondusif.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Mudik, Menhub Ingatkan Maskapai Tak Patok Tiket di Batas Atas Tarif******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawat di batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawat di batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawatdi batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan angkutan Lebaran 2023, Jumat (14/4). Menurut Budi, banyak masyarakat yang ingin pulang namun tentu dengan ongkos yang murah.

"Jangan dikenakan tarif batas atas, ini orang banyak yang ingin pulang. Jadi batas atas bukan hak, tapi korelasi kita pada masyarakat," ucap Budi.

Dengan begitu penumpukan penumpang pun bisa terhindarkan.

Imbauan Budi kepada maskapai ini bukan yang pertama. Beberapa waktu lalu, Budi menjelaskan selama musim mudik Lebaran tahun ini operator berupaya memperbanyak pesawat untuk mengangkut penumpang.

Ia pun mengingatkan saat pesanan meningkat operator tidak boleh sewenang-wenang menaikkan harga tiket.



"Kami sampaikan pada operator tidak menaikkan tarif sewenang-wenang. Kita tahu saudara kita perlu mudik atau berlibur. Operator supaya kooperatif jangan menaikkan satu tarif berlebihan," ujar Budi dalam konferensi pers.

Ia menyampaikan saat ini pemerintah memiliki batas atas dan bawah harga tiket pesawat. Hal itu diatur dalam Keputusan Menhub No 106 Tahun 2019 tentang Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri.

Menurut Budi, jika operator melampaui batas atas harga tiket, maka pihaknya akan menegur.

"Kami ada batas atas, apabila melampaui akan kami tegur dengan sanksi-sanksi yang tegas," katanya.

Lihat Juga :
Dingdong XXI PIM Tutup Mulai 2 Mei 2023

Berikut tarif batas atas dan bawah baru harga tiket pesawat jet untuk kelas full service, medium class, dan no frills (low cost carrier/LCC):

1. Jakarta-Yogyakarta (Adisutjipto)
tarif batas atas: Rp860 ribu
tarif batas bawah: Rp301 ribu

-Jakarta-Yogyakarta (YIA)
tarif batas atas: Rp848.000
tarif batas bawah: Rp297.000

2. Jakarta-Surabaya
tarif batas atas: Rp1.167.000
tarif batas bawah: Rp408.000

3. Jakarta-Lombok Praya
tarif batas atas: Rp1.396.000
tarif batas bawah: Rp489.000

4. Jakarta-Semarang
tarif batas atas: Rp796.000
tarif batas bawah: Rp279.000

5. Jakarta-Padang
tarif batas atas: Rp1.476.000
tarif batas bawah: Rp517.000

6. Jakarta-Medan
tarif batas atas: Rp1.799.000
tarif batas bawah: Rp630.000



7. Jakarta-Makassar
tarif batas atas: Rp1.830.000
tarif batas bawah: Rp641.000

10. Jakarta-Palembang
tarif batas atas: Rp844.000
tarif batas bawah: Rp295.000

11. Jakarta-Jayapura
tarif batas atas: Rp4.621.000
tarif batas bawah: Rp1.617.000

12. Jakarta-Kupang
tarif batas atas: Rp2.624.000
tarif batas bawah: Rp918.000

13. Ambon-Jakarta
tarif batas atas: Rp3.040.000
tarif batas bawah: Rp1.064.000

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:aplikasi cicil hp

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
jd id kredit hp
pinjol yang ilegal 2022
daftar link slot terbaik
slot gacor jam berapa
dunia188
kredivo terbaru
brri4d
cara ajukan pinjaman di kredivo
situs bo gacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar situs slot gacor
Bab 2 fifa slot88
Bab 3 ravaslot
Bab 4 slot gacor.com
Bab 5 slot demo ringan
Bab 6 pamanslot
Bab 7 octabet88
Bab 8 superhoki89
Bab 9 situs menang judi
Bab 10 cara dapat uang play store gratis
Bab 11 dewagold slot
Bab 12 akun wso demo
Bab 13 pengalaman kredivo
Bab 14 slot rek dana
Bab 15 situs bagus hari ini
Bab 16 rupiah cepat ojk atau tidak
Bab 17 pinjol terbaik bunga rendah
Bab 18 cara pinjam uang di akun dana
Bab 19 gacor 69 slot
Bab 20 trik bermain slot fafa
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8158bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

pembuluh darah jahat

paito 3d hk
Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya karena permintaan pasar tak sesuai harapan.
Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya. (blog.sayurbox.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup e-grocerySayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya.

CEO & Co-Founder Sayurbox Amanda Susanti menuturkan PHK terpaksa dilakukan kepada tim business to consumer (B2C)karena pasarnya tidak tumbuh seperti yang diperkirakan selama pandemi.

Oleh karena itu, Sayurbox telah menggabungkan beberapa gudang B2C, mengkonsolidasikan layanan pengiriman instan menjadi pengiriman pada hari yang sama (same day) untuk meningkatkan efisiensi operasional.

"Kami memahami bahwa ini adalah masa yang penuh tantangan bagi anggota tim kami dan keluarganya. Kami menghargai kontribusi mereka dan berkomitmen untuk memberikan dukungan selama masa transisi ini," ujar Amanda melalui keterangan resmi, Jumat (14/4).

Meski demikian, ia tak menyebutkan secara detil berapa jumlah karyawan yang terkena PHK itu.

Amanda hanya mengatakan PHK dilakukan untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang dari bisnis perusahaan. Dengan begitu, pihaknya dapat terus melayani pelanggan pasar, restoran, supermarket, channel exportserta channel belanja online tentunya dengan terus mendukung para petani dan produsen lokal.


Amanda menekankan pihaknya akan memberikan bantuan yang diperlukan kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari keputusan ini, termasuk paket kompensasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, perusahaan juga memberikan sejumlah program yaitu dengan menyediakan akses ke platform pencarian pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang memiliki lowongan.

Tak hanya itu, Sayurbox juga menyediakan akses 'Sayur Alumni Support', di mana karyawan yang terdampak dapat mengunggah CV mereka. Setelah itu, CV akan diberikan ke potential employersseperti investor, partner,recruitment agencydan perusahaan lain yang memiliki lowongan pekerjaan.

Amanda memastikan bisnis dan layanan business to business (B2B)dan B2C masih berjalan seperti biasa dan akan terus melayani pelanggan untuk layanan next daydansame dayuntuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan kualitas, dan sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Anda serta menantikan kolaborasi dan peluang pertumbuhan di masa mendatang," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Siswa Lurus A

link slot 10k
Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).
Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).

Pantauan CNNIndonesia.com, beberapa pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menjajal produk tersebut.

Boni, salah satu pengunjung, membawa kedua anaknya untuk mencoba menaiki sepeda listrik itu. Ia mengaku tertarik membeli karena diskon yang ditawarkan.

Selain Boni dan anak-anaknya, ada juga Tuti yang melihat-lihat sepeda listrik tersebut. Ia sangat mengapresiasi diskon yang ditawarkan dalam Transmart Full Day Sale ini.

Tuti juga mengaku tertarik membeli selis di Transmart, terlebih ada diskon 20 persen yang ditawarkan. Namun, ia masih menimbang-nimbang akan membawa pulang selis yang mana.

"Lagi lihat-lihat ini. Bagus sih ada diskon, jadi tertarik beli gara-gara ada diskon," ungkap Tuti.



Transmart Full Day Sale resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia, pukul 10.00-24.00. Cara mendapatkan diskon 20 persen adalah membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Berikut beberapa promo diskon sepeda listrik dalam program Transmart Full Day Sale:

- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,17 juta menjadi Rp4,68 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,23 juta menjadi Rp4,92 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

dewa serigala liar

cara main domino qq biar menang
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini. (Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetaklabaRp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.

"Saya angka pastinya lupa, bottom line di atas Rp460 miliar sampai Rp480 miliar, itu kuartal I," katanya di Jakarta, Jumat (14/4).

Ia pun optimis target itu bisa tercapai. Sebab, target pasar PNM, yakni pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun terus berkembang.

Arief menambahkan kondisi ekonomi yang masih tak menentu tidak akan terlalu mengganggu pada pembiayaan PNM.

Menurutnya, ketidakpastian ekonomi imbas perang Rusia-Ukraina hingga ancaman resesi tak terlalu mempengaruhi sektor informal, termasuk UMKM.

Arief menilai yang paling terpengaruh dari resesi adalah sektor formal. Dengan begitu, untuk tetap bertahan, pengusaha bertransformasi dari usaha formal ke informal.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

"Kalau sampai sektor formal terganggu, dia harus putar haluan, harus bertahan, nah kami harus hadir bantu mereka," kata Arief.

Adapun PNM dan entitas anak membukukan laba tahun berjalan senilai Rp992,29 miliar pada 31 Desember 2022 lalu. Arief mengaku terkejut dengan pendapatan itu karena melebihi ekspektasinya.

Sementara per Februari 2023, jumlah nasabah PNM Mekar telah mencapai 14,25 juta orang. Sedangkan, nasabah ULaMM mencapai 163,35 ribu orang.

Selanjutnya, pinjaman yang beredar atau outstanding loans PNM mekar mencapai Rp37,52 triliun per februari 2023. Sedangkan, outstanding loans ULaMM mencapai Rp5,51 triliun.

Untuk disbursement, mencapai Rp12,1 triliun penyaluran PNM Mekar dan Rp287,6 miliar untuk penyaluran ULaMM.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

pasar suci

rtp seven4d

Kejahatan mempunyai caranya sendiri

erek erek 3d az

Tim bayi lucu dari kiamat

tafsir mimpi jitu