petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

demo slot hbo

situs slot minimal depo 5k 519Jutaan kata 286103Orang-orang telah membaca serialisasi

《demo slot hbo》

Bos Foxconn Mundur Usai Umumkan Ikut Pilpres Taiwan******

CEO Foxconn Terry Gou mundur dari anggota dewan perusahaan, sepekan pasca mengumumkan niatnya untuk menjadi presiden Taiwan berikutnya.
CEO Foxconn Terry Gou mundur dari anggota dewan perusahaan, sepekan pasca mengumumkan niatnya untuk menjadi presiden Taiwan berikutnya. (REUTERS/ANN WANG)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO Foxconn Terry Gou mengundurkan diri sebagai anggota dewan perusahaan, sepekan pasca mengumumkan niatnya untuk menjadi presidenTaiwan berikutnya.

Foxconn adalah pabrik penyuplai Apple (AAPL.O).

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Gou, yang mundur sebagai ketua Foxconn pada 2019, mengumumkan pada Senin (4/9) bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai kandidat independen dalam pemilihan presiden yang akan diadakan pada Januari.

Sementara itu, tim kampanye Gou menolak untuk memberikan komentar.

Gou mengaku bersedia mengorbankan aset pribadinya di China saat ditanya terkait konflik kepentingannya sebagai pemegang saham utama Foxconn, yang memiliki investasi besar di Negeri Panda itu.

"Saya belum pernah berada di bawah kendali Republik Rakyat China," katanya.

"Saya tidak mengikuti instruksi mereka," imbuhnya.

Gou adalah orang keempat yang mencalonkan diri jadi presiden Taiwan. Tetapi angka pollingnya sangat jauh di belakang kandidat paling unggul, William Lai yang diusung Partai Progresif Demokratik (DPP).

William Lai saat ini menjabat sebagai wakil presiden.

Pemilihan ini berlangsung pada saat meningkatnya ketegangan antara Taiwan dan China, dengan Beijing secara teratur melakukan latihan militer di dekat pulau tersebut, yang memicu kekhawatiran akan kemungkinan konflik.

Gou telah berulang kali menuduh DPP mencari perang dengan China, yang mengklaim pulau tersebut sebagai wilayahnya sendiri, dengan sikap antagonis terhadap Beijing.

Pemerintah yang dipimpin DPP, dan Lai telah berulang kali menawarkan perundingan dengan China namun ditolak, karena Beijing menganggap mereka sebagai separatis.

Lihat Juga :
Teten: AS-India Berani Tolak TikTok, Kenapa Kita Enggak?

Gou, salah satu figur bisnis Taiwan yang paling terkenal secara internasional, selama minggu ini mencoba menyatukan oposisi melawan DPP, tetapi hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Dua kandidat lainnya adalah mantan walikota Taipei Ko Wen-je dari Partai Rakyat Taiwan kecil, dan Hou Yu-ih dari partai oposisi utama Taiwan, Kuomintang, yang secara tradisional mendukung hubungan dekat dengan Beijing.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Pontjo Sutowo Gugat Pratikno Cs Buntut Kisruh Hotel Sultan******

Pontjo Sutowo kembali menggugat pemerintah terkait sengketa Hotel Sultan. Gugatan ia layangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Pontjo Sutowo kembali menggugat pemerintah terkait sengketa Hotel Sultan. Gugatan ia layangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pontjo Sutowo kembali menggugat pemerintah terkait sengketa Hotel Sultan. Gugatan ia layangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (9/10) kemarin dengan nomor perkara 667/Pdt.G/2023/PN Jkt.Pst.

Gugatan diajukan atas nama PT Indobuildco yang merupakan perusahaan milik Pontjo Sutowo.

Kedua, Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno. Ketiga, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Keempat, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Kuasa Hukum Pontjo Sutowo Hamdan Zoelva mengatakan gugatan diajukan dengan tuduhan pemerintah telah melakukan pelanggaran hukum terkait sengketa Hotel Sultan.

Pelanggaran hukum dilakukan terkait penutupan jalan, akses masuk ke Hotel Sultan dan pemasangan spanduk oleh BPGBK di area Hotel Sultan.

"Karena PT Indobulico adalah penghuni dan pemilik sah atas persil tersebut berdasarkan HGB 26-27/Senayan. PT Indobuilco juga menggunggat BPN karena yang berhak atas persil tersebut adalah PT Indobuilco, bukan BPGBK, sesuai hukum pertanahan menganai pemberian HGB," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (10/10).

CNNIndonesia.com berupaya meminta tanggapan ke Kementerian ATR/BPN melalui Staf Ahli Menteri ATR/BPN dan Selaku Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat Yulia Jaya Nirmawati terkait gugatan tersebut. Namun, sampai dengan saat ini, konfirmasi belum berbalas. 

Direktur Umum PPKGBK Hadi Sulistia yang mewakili Mensesneg Pratikno mengatakan bahwa masalah gugatan itu sedang dilihat kuasa hukum pemerintah.

"Terkait legal formal sedang direview oleh kuasa hukum kita. Tapi yang pasti, lahan Blok 15 sudah clean dan clear aset milik negara," katanya.

"Apa yang kami lakukan kemarin adalah deklarasi atas lahan/tanah. Operasional hotel masih menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pihak Indobuildco," katanya.

Pontjo Sutowo dan pemerintah memang tengah ribut soal pengelolaan Hotel Sultan. Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006.
Kala itu, ia lewat perusahaannya melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

(mrh/agt)

Bahlil Klaim 70 Persen Warga Pasir Panjang Rempang Siap Direlokasi******

Kementerian Investasi/ BKPM mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang, Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun.
Kementerian Investasi/ BKPM mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang, Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang,Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun.

Hal tersebut terungkap saat Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menerima perwakilan warga Rempang di salah satu Masjid yang terletak di Tanjung Banun, Kota Batam pada hari Jumat (06/10).

"Saya menerima aspirasi dari Pasir Panjang. Dari saudara kita di Pasir Panjang sudah 70 persen mereka setuju untuk dilakukan pergeseran," ungkap Bahlil seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (8/10).

Dalam kunjungannya ke Tanjung Banun, Bahlil juga menerima aspirasi dari masyarakat Rempang. Setidaknya ada dua hal yang disampaikan oleh masyarakat pada pertemuan tersebut. Pertama, permintaan untuk pergeseran dilakukan di Dapur 3. Kedua, tentang kepastian penggantian rumah yang nilainya lebih mahal daripada yang disediakan oleh pemerintah.

Terkait permintaan pertama, Bahlil menyebut akan mempertimbangkan aspirasi tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya lokasi pergeseran memang direncanakan di Dapur 3. Namun karena juga ada aspirasi masyarakat yang lokasinya ingin di dekat pantai, pemerintah membuat kebijakan mengubah lokasi pergeseran ke Tanjung Banun.

"Saya sudah tinjau lokasi Dapur 3, itu tanjakannya tinggi sekali. Saya sengaja jalan kaki, tidak naik mobil supaya Pak Gubernur dan Pak Wali Kota ikut saya jalan kali. Untuk perahu nelayan jauh sekali. Maka kemudian, kita fokus cari tempat dekat pantai, jadi lokasi relokasi inilah (Tanjung Banun) yang saya tinjau," tutur Bahlil.

"Tapi aspirasi ini kami terima. Saya pertimbangkan," terang Bahlil kepada warga.

Lihat Juga :
TAIPANTay Za, Taipan Myanmar Bergelimang Harta dari Kayu hingga Senjata

Terkait dengan kepastian penggantian rumah, Bahlil meyakinkan warga untuk tidak meragukan komitmen pemerintah. Menurutnya, jika nilai rumah yang disediakan oleh pemerintah lebih murah, maka pemerintah akan mengganti selisihnya.

"Contoh sekarang, rumah ini kan yang diganti (oleh pemerintah) tipe 45. Harganya 120 juta. Terus kalau bapak ibu punya rumah ada 500 juta. Itu (penilaian) tidak berdasarkan BP Batam tapi berdasarkan konsultan yang akan menilai yaitu KJPP (Kantor Jasa Penilai Publik)," ungkap Bahlil.

Di tempat yang terpisah, Bahlil tidak menepis bahwa masih ada masyarakat yang belum setuju untuk bergeser.

"Ada juga sekelompok ibu-ibu yang menyampaikan aspirasi untuk belum mau bergeser. Mereka masih ingin tetap di sana. Itulah negara kita negara demokrasi. Jadi justru di situ semakin meyakinkan kepada saya bahwa penting kami pemerintah terus melakukan komunikasi yang baik, sosialisasi yang baik," ungkapnya.

Pemerintah sebelumnya telah menetapkan lima lokasi prioritas yang akan bergeser dalam tahap pertama pengembangan Rempang Eco-City. Lokasi prioritas tersebut mencakup kampung Pasir Panjang, Blongkeng, Sembulang Hulu, Sembulang Tanjung dan Pasir Merah. Secara total, di lima kampung tersebut terdapat 961 KK.

Kementerian Investasi mengklaim warga yang sebelumnya menolak bergeser, sebagian telah menyatakan setuju untuk pindah dan akan segera menempati hunian sementara. Dari seluruh KK di lima kampung tersebut, tercatat sudah 341 KK yang secara sukarela menyatakan mau melakukan pergeseran.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:belanja4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot88 login alternatif
kerja cepat dapat uang
meja138
erek erek 2d 100
idola69
cara dapat uang dari google adsense
rtp slot gacor
cara mendapatkan uang di flip
deposit 88 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredivo tidak bayar
Bab 2 pinjol limit 10jt
Bab 3 erek14
Bab 4 demo slot maxwin x500
Bab 5 erek erek kodok
Bab 6 situs gacor hari ini maxwin
Bab 7 warung 186 slot
Bab 8 joker39 slot
Bab 9 bigcoin88
Bab 10 cara aktifkan kredivo
Bab 11 mpoad
Bab 12 12shio5
Bab 13 slot terbaik dan tergacor
Bab 14 angsa4d slot
Bab 15 nama situs tergacor
Bab 16 lembu4d
Bab 17 pinjol yang bisa bayar bulanan
Bab 18 m3toto
Bab 19 prediksi togel indiana midday
Bab 20 slot gacor gampang menang maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6596bab
kampusBacaan TerkaitMore+

kekuatan sihir

naga138 rtp
Diskon spesial up to 40 persen untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale spesial September Ceria hari ini aja.
Diskon spesial up to 40 persen untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale hari ini aja. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, anaknya penggemar Cocomelon? Wah pas banget nih ada diskon spesial untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale: September Ceria.

Seluruh Cocomelon Figure diskon up to 40 persen. Promo ini berlaku cuma hari ini, Selasa (19/9) mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Serbu Diskon Up to 50% Aneka Produk Kebutuhan Rumah di Transmart

Diskonnya juga masih bisa bertambah sebesar 20 persen kalau Bunda bayar transaksi belanja pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Seluruh diskon ini berlaku di seluruh gerai Transmart selama persediaan masih ada ya, tapi enggak berlaku untuk pembelian partai besar.

Berikut daftar mainan anak yang diskon di Transmart Full Day Sale: September Ceria hari ini.

1. Sylvanian Families diskon up tp 30 persen.

2. Cocomelon Figure diskon up to 40 persen.

3. Play Fun Mini Car diskon up to 40 persen.

4. Majorette Mini Car diskon up to 60 persen.

Nah, diskonnya enggak main-main, kan? Yuk segera merapat ke Transmart terdekat!

Diskon mainan anaknya jangan sampai lolos ya, Bun! Hitung-hitung sayang anak, nih!

Selain mainan anak, ada juga diskon untuk pembelian produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tempat Perburuan Gen Super

erek erek 87 2d
Kemendag tengah membahas masalah utang rafaksi minyak goreng bersama Kemenko Perekonomian dan Kemenko Polhukam.
Kemendag tengah membahas masalah utang rafaksi minyak goreng bersama Kemenko Perekonomian dan Kemenko Polhukam. Ilustrasi. (iStock/Juanmonino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Isy Karim mengatakan masalah utang rafaksi minyak gorengsedang dibahas bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

"Sudah ketemu level eselon I. Kita akan bahas dengan Kemenko Perekonomian dan Kemenko Polhukum. Jadi kita akan bahas ramai-ramai," ujar Isy di kantornya pada Jumat (22/9).

Sejalan dengan pembahasan dengan kedua kementerian tersebut, Isy mengatakan Kemendag masih akan memverifikasi klaim utang pemerintah ke pelaku usaha minyak goreng. Pasalnya, saat ini masih ada perbedaan angka yang diklaim.

Sebelumnya, berbagai pihak telah menyebut angka yang berbeda-beda terkait utang rafaksi minyak goreng pemerintah ke pelaku usaha. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengklaim tagihan yang harus dibayar pemerintah sebesar Rp344 miliar.

Sementara, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengungkapkan utang pemerintah terhadap pengusaha ritel dan produsen minyak goreng mencapai Rp1,1 triliun.

Terbaru, Aprindo bersiap menggugat pemerintah terkait utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar yang tidak segera dilunasi kepada mereka.

"Rafaksi minyak goreng kita sedang mau masuk ke tahap akhir. Mau masuk. Belum gugat kan. Jadi kita lagi berpikir, bersiap, dan sebagainya," kata Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Roy mengungkap kesiapan menggugat disampaikan karena pihaknya sudah memberikan waktu kepada pemerintah untuk menyelesaikan pembayaran utang rafaksi itu pada September ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Legenda Raja Pedang

situs slot tampilan terbaru
PT Kino Food Indonesia (KFI) dilikuidasi oleh induk usaha KINO. Hal itu terungkap dalam keterbukaan informasi di BEI dengan nomor 089/CF-CS/OJK/092023.
Ilustrasi. PT Kino Food Indonesia (KFI) dilikuidasi oleh induk usaha KINO. Hal itu terungkap dalam keterbukaan informasi di BEI dengan nomor 089/CF-CS/OJK/092023.(ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia mencatatkan PT Kino Food Indonesia (KFI) dilikuidasi oleh induk usaha PT Kino Indonesia Tbk (KINO). Hal itu terungkap dalam keterbukaan informasi dengan nomor 089/CF-CS/OJK/092023.

Dalam surat itu, Sekretaris Perusahaan KINO Clara Alexandra Linanda, mengatakan keputusan likuidasi diambil berdasarkan keputusan sirkuler yang diambil para pemegang saham KFI selaku pengganti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Integrasi bisnis menjadi alasan KFI dilikuidasi oleh Kino Indonesia.

Selain integrasi bisnis, 80,4 persen saham KFI dimiliki oleh Kino Indonesia. Namun, ia menjelaskan bahwa kelangsungan Kino sama sekali tidak berdampak terhadap operasional maupun keberlangsungan perusahaan.

"Tidak ada dampak pada kegiatan operasional hukum, kondisi keuangan, maupun kelangsungan usaha perseroan," ujarnya.

Sebagai informasi, Kino Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di sektor produksi dan distribusi konsumsi terbaru. Sejumlah produk Kino Indonesia adalah makanan, minuman, farmasi, dan bodycare. Perusahaan tersebut memiliki total 19 merek dan 16 kategori produk.



Kino Food Indonesia awalnya merupakan PT Morinaga Kino Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Kino Indonesia dengan Morinaga & Company Limited yang berasal dari Jepang.

Pada 2019, Kino Indonesia mengambil alih Morinaga Kino Indonesia dan merubah perusahaan tersebut menjadi KFI. KFI merupakan merupakan produsen permen, minuman serbuk, makanan dari cokelat, makanan bayi dan berbagai produk lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Jenderal itu terlalu mendominasi

buku mimpi ikan mas
Lagi cari-cari TV baru ya? Beli di Transmart aja! Soalnya, ada promo diskon Transmart Full Day Sale September Ceria hari ini aja sampai jam tutup toko.
Beli TV baru di Transmart aja mumpung hari ini ada Transmart Full Day Sale berlaku diskon aneka produk elektronik. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari-cari TV baru ya? Beli di Transmart aja! Soalnya, ada promo Transmart Full Day Sale September Ceria.

Berbagai jenis TV dari aneka merek, mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung, sampai Sharp, semua didiskon besar.

Lihat Juga :
Beli AC di Transmart Full Day Sale Lebih Untung, Diskon Sejutaan Lho

Nah, enggak kalah gede kan diskonnya? Makanya, langsung aja merapat ke gerai Transmart terdekat dan buru diskonnya.

Soalnya, Transmart Full Day Sale September Ceria cuma berlangsung satu hari aja pada Selasa (12/9). Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Oh iya, jangan lupa juga untuk bayar transaksi belanjanya pakai Allo Prime dari Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah ya untuk dapatin diskonnya.

Siap-siap punya TV baru deh kalau ada promo Transmart Full Day Sale September Ceria begini. Yuk, segera ke gerai Transmart terdekat ya sebelum kehabisan!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

sistem kehidupan tertinggi

tafsir bergambar
Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyebut Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia akan menyambangi Rempang, Kepulauan Riau pada Sabtu (16/9) besok.
Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyebut Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia akan menyambangi Rempang, Kepulauan Riau pada Sabtu (16/9) besok. (Dok. BP Batam via detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi menyebut Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia akan menyambangi Rempang, Kepulauan Riau pada Sabtu (16/9) besok.

"Beliau ke Batam sabtu ini," kata Rudi di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Sedangkan pada keesokan harinya, Minggu (17/9),  Menko Polhukam Mahfud MD juga akan mengunjungi wilayah tersebut. Rudi juga menegaskan bahwa dirinya tentu akan mendampingi kunjungan keduanya ke Rempang.

Sebelumnya Presiden Jokowi mengutus Bahlil ke Rempang untuk membereskan insiden bentrok di sana. Menurutnya, harus ada diskusi dan pendekatan kepada warga sebelum eksekusi lahan.

Bahlil pun memohon maaf tak bisa datang langsung ke Rempang sore ini dan besok.



"Maaf tidak bisa turun sore ini, karena besok saya harus mendampingi Bapak Presiden (Joko Widodo) meninjau pabrik baterai LG di Karawang," katanya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

"Saya Insyaallah paling lambat akhir minggu ini saya akan masuk ke Batam dan akan laporkan ke Bapak Presiden. Dan atas seizin perintah yang mulia-mulia (anggota Komisi VI DPR RI) ini saya akan berikan laporan," imbuh Bahlil.

Rempang Eco City merupakan satu dari sekian banyak PSN era Presiden Jokowi. Kawasan di Pulau Rempang itu bakal dibangun untuk kebutuhan industri, pariwisata, dan lainnya. Wilayah ini juga bakal menjadi kawasan industri hasil komitmen investasi dari industri kaca dan panel surya perusahaan asing Xinyi Group.

Bahlil mengklaim pabrik di Batam ini digadang-gadang menjadi pabrik kaca dan solar panel terbesar setelah China.

[Gambas:Video CNN]



(del/dzu)

Jalan Serangan Balik Kelahiran Kembali 70

togel slot
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (8/10) dan menghadirkan berbagai promosi menarik.
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (8/10) dan menghadirkan berbagai promosi menarik. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (8/10) dan menghadirkan berbagai promosi menarik. 

Para pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapat diskon gede-gedean.

Apalagi kamu yang butuh mengisi rumah dengan berbagai barang elektronik. Tipe barang ini paling banyak mendapatkan diskon gede-gedean besok.

Televisi tipe lain yang dapat diskon badai adalah TV LED 65" UHD Smart TV. Harga normal TV tersebut mulai dari Rp 11,2 jutaan, tapi harga promonya mulai Rp 9,59 jutaan.

Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah maka pelanggan bisa mendapatkan TV tersebut mulai dari Rp 7,67 jutaan.

Jadi jangan sampai ketinggalan. Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Berikut Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale

1. Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah

2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 8 Oktober 2023 mulai buka toko - 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart

3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro) Small Appliance tanpa pembatasan

4. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan daging 2 kg

5. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit

6. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10% regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station

7. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instant, beras, terigu, telur, rokok, item kebutuhan rumah tangga di katalog dan Instore Promo, Minuman Berakohol, Parcel/Hampers, Gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda "Tidak Berlaku Diskon"

8. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello

9. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang)

(vws/vws)