petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qqnusa

rtp adalah slot 994Jutaan kata 709968Orang-orang telah membaca serialisasi

《qqnusa》

Kandungan nanoplastik dalam air kemasan dapat bahayakan kesehatan******

Kandungan nanoplastik dalam air kemasan dapat bahayakan kesehatan
Ilustrasi - Air minum kemasan botol plastik. ANTARA/Pixabay/aa.
Jakarta (ANTARA) - Sebuah studi yang diterbitkan di Jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences mengevaluasi air kemasan plastik dapat mengandung partikel plastik 100 kali lebih banyak atau 240.000 pecahan plastik yang dapat membawa masalah kesehatan.

Dikutip dari laman Hindustan Times, Selasa, penelitian sebelumnya hanya memperhitungkan mikroplastik, atau potongan berukuran antara 1 hingga 5.000 mikrometer pada sebotol air berukuran satu liter.

Jurnal tersebut yang pertama mengevaluasi air kemasan untuk mengetahui keberadaan nanoplastik, partikel plastik yang panjangnya kurang dari 1 mikrometer, atau sepertujuh puluh lebarnya dari rambut manusia.

Baca juga: Komnas PA: Industri AMDK wajib cantumkan peringatan bahaya BPA

Nanoplastik menimbulkan ancaman yang lebih besar terhadap kesehatan manusia dibandingkan mikroplastik karena ukurannya cukup kecil untuk menembus sel manusia, memasuki aliran darah, dan berdampak pada organ. Nanoplastik juga dapat melewati plasenta menuju tubuh bayi yang belum lahir. Para ilmuwan telah lama mencurigai keberadaan nanopartikel dalam air kemasan, namun tidak memiliki teknologi untuk mengidentifikasi nanopartikel individu.

Untuk mengatasi tantangan tersebut, rekan penulis penelitian ini menemukan teknik mikroskop baru, memprogram algoritma berbasis data dan menggunakan keduanya untuk menganalisis sekitar 25 botol air berukuran 1 liter yang dibeli dari tiga merek populer di AS. Mereka menemukan 110.000 hingga 370.000 partikel plastik kecil dalam setiap liternya, 90 persen di antaranya adalah nanoplastik.

“Studi ini memberikan alat yang ampuh untuk mengatasi tantangan dalam menganalisis nanoplastik, yang menjanjikan untuk menjembatani kesenjangan pengetahuan saat ini mengenai polusi plastik pada tingkat nano,” kata Naixin Qian, penulis utama studi tersebut dan mahasiswa pascasarjana kimia Universitas Columbia.

Baca juga: Ombudsman RI: Gencarkan sosialisasi bahaya BPA pada galon guna ulang

Para peneliti menargetkan tujuh jenis plastik umum, termasuk polietilen tereftalat (PET), yang banyak digunakan dalam botol air, dan poliamida, yang sering digunakan dalam filter untuk memurnikan air sebelum dibotolkan. Namun mereka juga menemukan banyak nanopartikel tak dikenal di dalam air. Jika salah satu dari produk tersebut juga merupakan nanoplastik, maka prevalensi plastik dalam air kemasan bisa lebih tinggi lagi.

Meskipun polusi plastik ada di mana-mana di bumi, air kemasan menjadi perhatian khusus para ilmuwan karena potensinya memasukkan partikel plastik ke dalam tubuh manusia. Sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2022 menemukan bahwa konsentrasi mikroplastik dalam air kemasan lebih tinggi dibandingkan air keran.

Sebuah laporan dari tahun 2021 memperingatkan bahwa membuka dan menutup tutup botol plastik berisi air dapat melepaskan serpihan plastik kecil ke dalam cairan.

Mereka juga berencana untuk menyelidiki nanoplastik dalam sampel air keran dan salju yang dikumpulkan dari Antartika bagian barat.

“Ada banyak sekali nanoplastik yang perlu dipelajari, semakin kecil ukurannya, semakin mudah mereka masuk ke dalam diri kita,” kata rekan penulis lain dan ahli biofisika di Universitas Columbia Wei Min.

Baca juga: Akademisi ingatkan bahaya BPA pada air minum kemasan bagi manusia

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Fans kompak kenakan serba biru untuk konser perdana LUCY di Jakarta******

Fans kompak kenakan serba biru untuk konser perdana LUCY di Jakarta
Para penggemar LUCY mengantre pada area masuk konser di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)
Jakarta (ANTARA) - Para penggemar grup band asal Korea Selatan (Korsel) LUCY kompak mengenakan pakaian serba biru muda untuk menyaksikan konser perdana mereka di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu.

Meski datang dari berbagai daerah bahkan luar negeri, para Walwal (sebutan fans LUCY) tetap sehati untuk menyaksikan grup band besutan Mistic Story Entertainment tersebut.

Untuk konser kali ini, mereka mengenakan warna tersebut tanpa arahan dari fanbasetertentu maupun permintaan dari LUCY sendiri.

Baca juga: Fans asal Korea ramaikan konser LUCY di Jakarta

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Para penggemar LUCY menunggu akses masuk pada area konser di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

“Karena di mini albumnya kali ini mereka memakai tema biru muda, dan mereka sering tampil dengan warna tersebut, jadi kita pakai juga. Ada yang diarahkan fanbase ada juga yang enggak, tapi kita tetap pakai biar biar kompak,” ujar salah satu Walwal asal Jakarta Cindy.

Meski pernah menyaksikan konser LUCY di negara asalnya Korsel, Cindy, pemegang tiket kategori VIP itu mengaku tak sabar menyaksikan grup band yang digawangi Shin Yechan, Choi Sangyeop, Cho Wonsang, dan Shin Gwangil tersebut di Jakarta.

“Karena musik mereka memang berbeda dengan band yang lain, apa lagi Yechan, selain tampan, permainan biolanya sangat menakjubkan,” kata dia.

Sementara Walwal lain asal Malang, Jawa Timur, Ismiya dan Artarina, rela hadir ke Jakarta pada hari-H, sembari menggeret koper yang hendak ia titipkan kepada seorang teman di Jakarta.

Menurutnya, konser perdana LUCY di Indonesia adalah hal yang tak dapat ia lewatkan begitu saja.

“Kita enggak tahu kapan mereka akan kembali ke sini (Indonesia), jadi aku enggak mau melewatkan momen ini, cukup deg-degan untuk bertemu mereka secara langsung, karena selama ini hanya dengar di Spotify atau YouTube,” imbuh Ismiya.

“Paling enggak sabar dengar lagu ‘Hero’ yang mereka bawakan secara langsung nanti malam, soalnya lagu itu punya makna sendiri buat aku,” Artarina menambahkan.

Adapun konser LUCY di Balai Sarbini, Jakarta, diagendakan mulai pukul 18:30 WIB.

Sebagian besar lagu-lagu LUCY diproduksi oleh Cho Wonsang dan untuk mini album "Fever", Shin Gwangil turut andil dalam pembuatan album dengan menyusun dan menulis lirik lagu.

Mini album "Fever" menandakan kembalinya LUCY setelah lima bulan sejak perilisan mini album "INSERT COIN" pada bulan Februari 2023.

LUCY terbentuk dalam program survival stasiun televisi Korea Selatan JTBC "SuperBand" pada tahun 2019. Mereka sempat menduduki posisi runner-up atau kedua dan memulai debut di bawah naungan agensi Mystic Story pada bulan Mei 2020 melalui single "DEAR".

Baca juga: The Boyz sebut EP "Be Aware" jadi hadiah untuk para penggemar

Baca juga: Bighit Music buka audisi global untuk "boy band" baru

Baca juga: The Boyz hadirkan tur dunia pertama bulan depan

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Kementan : Lelang jabatan eselon ramai peminat dari luar kementerian******

Kementan : Lelang jabatan eselon ramai peminat dari luar kementerian
Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian Kuntoro Boga Andri menyampaikan informasi perkembangan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Indonesia. ANTARA/Kuntum Khaira Riswan.
Kementerian Pertanian tentu menyambut positif ternyata banyak pendaftar dari luar instansi Kementan. Tercatat lebih dari 30 persen merupakan pendaftar dari kementerian/lembaga lain, bahkan ada yang berasal dari unsur pemerintah daerah,
Jakarta (ANTARA) - Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian Kuntoro Boga Andri menuturkan lelang jabatan Eselon I dan II ramai peminat dari luar lingkup kementerian.

"Kementerian Pertanian tentu menyambut positif ternyata banyak pendaftar dari luar instansi Kementan. Tercatat lebih dari 30 persen merupakan pendaftar dari kementerian/lembaga lain, bahkan ada yang berasal dari unsur pemerintah daerah,” kata Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro di Jakarta, Senin.

Kuntoro menuturkan pendaftaran lelang jabatan Eselon I dan II resmi ditutup pada 5 Januari 2024. Berdasarkan data yang direkap oleh Biro Organisasi dan Kepegawaian, total peserta yang mengikuti lelang adalah 433 orang.

Baca juga: Mentan buka lelang jabatan Eselon 1 dan 2 hingga 5 Januari

Secara rinci, sebanyak 80 orang mendaftar untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya atau setara jabatan eselon I dan sebanyak 353 orang untuk JPT Pratama atau setara jabatan eselon II. Sebanyak 30 orang dari kementerian/lembaga lain mendaftar untuk JPT Madya dan 118 orang untuk JPT Pratama.

“Setelah pendaftaran resmi ditutup, Kementan akan secepatnya mengumumkan seleksi administrasi. Kemudian untuk tahap berikutnya, Kementan akan menyelenggarakan asesmen baik bagi para peserta lelang JPT Madya maupun JPT Pratama,” ucapnya.

Kuntoro menjelaskan lelang jabatan untuk pejabat Eselon I dan II lingkup Kementan bertujuan untuk mengganti pejabat yang terindikasi tidak bersih, maupun penyegaran terhadap beberapa jabatan di Kementan yang sudah lama tidak berputar ataupun kosong. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman pun juga secara tegas memerintahkan proses lelang untuk transparan dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Pak Mentan tegas mengatakan tidak akan ada pihak manapun yang dapat mempengaruhi. Tim Pansel merupakan pihak yang mandiri dan profesional. Dengan independensi Tim Pansel, kami harapkan akan terpilih pejabat-pejabat terbaik untuk menyukseskan cita-cita swasembada pangan,” tuturnya.

Baca juga: Kementan tegaskan lelang jabatan Eselon I dan II bebas dari KKN

Pada periode jabatan sebelumnya sebagai Mentan yakni 2014-2019, Amran konsisten dan tegas mencegah praktik KKN di lingkungan Kementan. Amran sudah memproses demosi dan mutasi lebih dari 1.500 pegawai Kementan yang bermasalah dan mempolisikan 700 mafia pangan. Selain itu, dia juga telah mengembangkan sistem pengendalian gratifikasi di lingkungan Kementan, dan menolak semua gratifikasi dalam bentuk apapun.

Atas upaya tersebut, Kementan meraih penghargaan KPK pada peringatan 'Hari Anti Korupsi Sedunia' pada Desember 2017 dalam Kategori “Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik”.

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:royaltogel

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
melati188 rtp
dewa303
erek erek kodok
mesinmpo
rekomendasi situs slot terpercaya
3 macan slot login
game slot bisa tarik dana
situs slot resmi
bo rtp tinggi pasti jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol lewat wa
Bab 2 supertogel
Bab 3 zeus online 89
Bab 4 cara pasang taruhan togel
Bab 5 daftar nama situs slot terpercaya
Bab 6 situs judi slot online terpercaya 2020 mudah menang
Bab 7 bos89
Bab 8 aromatoto
Bab 9 amanqq
Bab 10 casino slot login
Bab 11 saranghoki
Bab 12 trik licik main slot
Bab 13 situs judi online
Bab 14 slot bonus 200 di depan 2022
Bab 15 41 togel 2d
Bab 16 situs slot terbaik dan terpercaya
Bab 17 idn fortune slot
Bab 18 cara pinjam uang dari dana
Bab 19 slot gacor resmi terpercaya
Bab 20 erek berenang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4413bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Hiburan Korea: Berjalan di Bumi

logam777
PSBS Biak menang 1-0 lawan Gresik United FC
Striker PSBS Biak Alexandro Dos Santos Perreira menjebol gawang Gresik United FC yang dikawal Fajar Ali melalui tendangan penalti pada menit 90+1 babak 12 besar Liga 2 Pegadaian, Sabtu sore (6/1/2024). ANTARA/Muhsidin.
Biak (ANTARA) - Skuad PSBS Biak, Papua meraih kemenangan 1-0 lawan Gresik United FC pada pertandingan pembuka babak 12 besar Liga 2 Pegadaian yang berlangsung di Stadion Cenderawasih, Sabtu sore.

Gol semata wayang PSBS Biak dicetak Alexander Dos Perreira melalui eksekusi tendangan penalti menit 90+1.

Pertandingan pembuka 12 besar Liga 2 PSBS Biak menjamu Gresik United berlangsung menarik selama 90 menit babak normal permainan.

Gresik United diperkuat eks pemain Timnas Syamsul Arif pada babak pertama menerapkan pola bermain dengan serangan balik.

Strategi pola bermain serangan balik diterapkan pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan nyaris membuka peluang gol tetapi kepiawaian kiper kawakan PSBS Mariyo Londok berhasil menghalau sejumlah serangan pemain Gresik United.

Pelatih Gresik United Agus Indra seusai pertandingan mengaku, penampilan anak asuhnya sudah sesuai dengan strategi yang diterapkan saat menghadapi PSBS Biak tetapi hasil akhir kalah 1-0.

"Ada banyak peluang diciptakan pemain Gresik United di daerah gawang PSBS tetapi tidak satupun terciptanya gol. Inilah pertandingan sepak bola hasil akhirnya kami kalah," ujar Agus Indra.

Ia akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil pertandingan untuk menghadapi lawan berikutnya Persipal Palu dan Persewar Waropen.

Sementara itu pelatih PSBS Biak Regi Aditya mengaku senang anak asuhnya bisa meraih poin penuh di kandang dengan mengalahkan Gresik United FC 1-0.

"Pertandingan PSBS Biak dengan Gresik United sangat menarik ditonton dan saling serang selama 90 menit permainan," kata Regi didampingi Kapten tim PSBS Ruben Sanadi.

Dengan hasil kemenangan 1-0 PSBS atas Gresik United FC untuk sementara tim "Badai Pasifik" PSBS memimpin klasemen grup Z dengan nilai tiga poin.

Ia memberikan catatan khusus akan melakukan evaluasi untuk pertandingan PSBS melawan Persewar Waropen dan Persipal Palu pada lanjutan babak 12 besar Liga 2 Pegadaian.

Baca juga: PSBS Biak taklukan Persipura Jayapura 3-1
Baca juga: PSBS Biak lepas pemain asing asal Jepang Miyazaki

Pewarta: Muhsidin
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Sistem beruang paling kuat dalam sejarah

epic win138
Saipul Jamil tidak lihat asistennya buang barang bukti dari jendela mobil
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Risky Syukur/aa.
Jakarta (ANTARA) - Artis Saipul Jamil mengaku dirinya tidak melihat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil saat mereka dikejar petugas pada Jumat (5/1).

"Enggak tahu, saya enggak tahu, karena saya di sebelah kiri. Pokoknya saya enggak tahu kalau asisten saya ini terlibat narkoba, enggak tahu," kata Saipul Jamil dalam jumpa pers pada Sabtu.

Saat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil, Saipul mengaku sedang fokus dengan situasi dikejar petugas yang saat itu disangkanya sebagai begal.

"Enggak, saya justru fokus yang ngejar-ngejar gitu," ujar Saipul.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, pengejaran mobil yang dikemudikan tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Steven (S), dimulai di ketika S melakukan transaksi narkotika dengan pemasoknya, R, di Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (5/1).

"Pengemudi beberapa kali diberhentikan petugas yang awalnya menunjukkan tanda kewenangan dan memperkenalkan diri sebagai polisi, namun beberapa kali juga pengemudi (S) berusaha kabur," kata Syahduddi.

TKP pertama, kata dia, di sekitaran Jalan Daan Mogot, tepatnya di perumahan Casa Jardin, mobil yang dikendarai S diberhentikan petugas, namun S tetap berusaha kabur meskipun sempat menabrak beberapa pengendara sepeda motor.

"Kemudian, pada saat memasuki putaran atau U-turn di Jalan Tubagus Angke, penyidik sempat melihat pengemudi membuka kaca jendelanya dan membuang sesuatu ke arah taman yang ada di samping U-turn," kata Syahduddi menegaskan.

Penangkapan, kata Syahduddi, berpangsung cukup alot hingga akhirnya tersangka S dan Saipul Jamil ditangkap di jalur busway dekat Halte TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 WIB.

"Kemudian, dari hasil interogasi ataupun pendalaman oleh penyidik, karena penyidik melihat pengemudi atas nama S ini di U-turn Tubagus Angke membuang sesuatu di taman," kata Syahduddi.

Ia mengatakan, S mengakui bahwa yang dibuang adalah narkotika. Kemudian penyidik meluncur ke TKP melakukan pemeriksaan.

"Di sekitar TKP, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang dikemas di dalam bungkus rokok seberat 0,21 gram," kata Syahduddi.

Adapun S telah terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu melalui tes urine pada Jumat (5/1).

Diketahui, polisi juga menangkap pemasok narkotika jenis sabu ke asisten Saipul Jamil (Steven) yang berinisial R di Jalan Peternakan 1 RT002/007 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1) sekira pukul 17.00 WIB.

Polisi menangkap tersangka R setelah melalukan interogasi kepada Steven yang ditangkap bersama Saipul Jamil di  dekat Halte TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat sekira pukul 15.00 WIB.

"Tersangka R ditangkap di rumahnya dan diamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,25 gram," ucap Syahduddi.

Atas perbuatannya, R dan S disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika atau Percobaan atau permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana Narkotika dan Prekursor Narkotika, sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Dengan ancaman hukuman pidana penjara empat sampai 12 tahun," pungkas Syahduddi.

Baca juga: Polisi tangkap R, pemasok narkoba ke asisten Saipul Jamil

Baca juga: Saipul Jamil dibebaskan setelah sempat diperiksa

Baca juga: Polisi: Pemukul asisten Saipul Jamil bukan petugas Kepolisian

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Perjalanan Tak Terbatas Pemburu Iblis

info situs slot gacor malam ini
Kenali penyebab penuaan dini hingga terapi agar kulit awet muda
Ilustrasi kulit wajah (ANTARA/Pexels/Shiny Diamond)
Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika dr. Susie Rendra, Sp. D. V. E, FINSDV memberikan penjelasannya tentang penuaan dini kulit mulai dari penyebab, gejala hingga terapi untuk menjaga tampilan kulit awet muda.

Dia melalui keterangan tertulis, Senin (8/1) mengatakan, kendati kondisi kulit wajah dapat menurun seiring bertambahnya usia dan setiap orang pasti mengalami penuaan atau aging, tetapi ada faktor yang bisa mempercepat dan memperburuk penuaan kulit.

"Proses agingbiasanya dimulai pada usia awal 20-an tahun. Namun, banyak faktor, seperti kebiasaan, lingkungan, dan gaya hidup yang dapat mempercepat dan memperburuk penuaan kulit," kata dia.

Susie menuturkan faktor ekstrinsik yang dapat mempercepat penuaan misalnya pajanan radikal bebas karena sinar matahari dan polusi, kebiasaan merokok, minum alkohol, konsumsi makanan dan minuman tinggi gula dan tinggi lemak, kurang minum, kurang berolahraga, sering begadang atau kurang waktu tidur, dan stres.

Baca juga: Manfaat green caviar dan lactobacillus cegah penuaan dini kulit

Lalu, mengenai gejala penuaan yang umum antara lain kulit keriput, berkurangnya elastisitas kulit, muncul flek (bercak hitam), kulit kering dan kasar, kusam, dan tak bercahaya.

Penuaan ini, menurut Susie paling mudah terlihat pada kulit wajah. Ketebalan pada kulit berkurang, sehingga kulit tampak lebih tipis, tetapi ketebalan kulit mati bertambah membuat kulit tampak kusam.

Namun demikian, penuaan dapat diperlambat prosesnya dengan melakukan perawatan anti-aging yang tepat. Sedangkan pada penuaan yang sudah telanjur terjadi, terdapat banyak perawatan yang dapat dilakukan untuk mengembalikan keremajaan kulit.

Tujuan perawatan ini adalah untuk memperlambat, mencegah, atau membalikkan proses penuaan dan efek yang terkait.

"Dengan melakukan perawatan anti-aging, kesehatan kulit akan tetap terjaga, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mengoptimalkan penampilan," kata Susie yang berpraktik di RS Pondok Indah – Puri Indah itu.

Baca juga: Kulit mudah dehidrasi bisa jadi tanda penuaan dini

Perawatan dapat dilakukan dengan memasukkan rutinitas perawatan kulit dengan bahan-bahan yang dikenal memiliki sifat anti-aging, misalnya asam hialuronat, retinol dan turunannya, vitamin C, peptide, alpha hidroxy acid, dan jangan lupakan tabir surya.

Selain dengan konsisten melakukan rutinitas perawatan kulit, perawatan anti-agingjuga dapat dilakukan dengan berbagai terapi anti-aging, baik yang bersifat injectablesseperti botox, filler dan DNA salmon ataupun terapi menggunakan alat khusus yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit.

Kolagen berperan penting untuk menjaga elastisitas kulit dan kekenyalan kulit. Kini, ada terapi yang menstimulasi produksi kolagen di lapisan dermis kulit yang lebih dalam sehingga jaringan kulit muka dan tubuh dapat tampil lebih muda, dinamakan collagen stimulation therapy.

Terapi ini menggabungkan teknologi microneedlingdan fractional radiofrequency (RF) untuk peremajaan dan pengencangan kulit. Menurut Susie, ini merupakan salah satu metode terkini untuk menjaga tampilan kulit awet muda dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

"Pasca terapi, ada risiko kulit wajah mengalami sedikit kemerahan selama beberapa hari. Lakukan konsultasi dengan dokter spesialis dermatologi venereologi dan estetika agar dapat dievaluasi untuk mendapat hasil terbaik," demikian pesan dia.

Baca juga: Cara mudah memperlambat proses penuaan kulit

Baca juga: Pergantian sel kulit dan dampaknya terhadap penuaan

Baca juga: Cara mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Pemurni Harta Karun Kecil Komik Amerika

kaswari77
Korsel tuding Korut pasok senjata untuk Hamas
Ilustrasi - Foto yang dirilis Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada 1 Januari 2024 ini memperlihatkan pasukan Israel melakukan operasi militer di Jalur Gaza. (IDF/HO via Xinhua)
Seoul (ANTARA) - Kementerian Luar Negeri Korea Selatan menyatakan sangat prihatin atas transaksi senjata Korea Utara, setelah agen mata-mata Korea Selatan mengonfirmasi bahwa senjata Korea Utara digunakan oleh kelompok Palestina Hamas dalam perang dengan Israel.

Pada Senin, Badan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan merilis foto bagian roket Korea Utara yang menunjukkan bahwa pejuang Hamas menggunakan peluncur granat bertenaga roket F-7 yang diproduksi di Pyongyang, lapor kantor berita Yonhap yang berbasis di Seoul.

“Pemerintah sangat prihatin dengan pengiriman senjata Korea Utara ke luar negeri,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Lim Soo Suk dalam konferensi pers pada Selasa.

Setiap perdagangan senjata dengan Korea Utara jelas merupakan pelanggaran terhadap resolusi-resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB), yang secara serius mengancam perdamaian dan keamanan internasional, juga Semenanjung Korea, katanya.

Dia mengatakan bahwa Korea Selatan akan terus bekerja sama dengan Amerika Serikat, Jepang dan negara-negara lain untuk memastikan semua anggota PBB mematuhi resolusi Dewan Keamanan, dan menyatakan posisinya mengenai masalah ini dalam pertemuan DK PBB.

Militer Korea Selatan sebelumnya mengungkapkan kekhawatiran bahwa Korea Utara mungkin memiliki hubungan militer dengan Hamas, dan Pyongyang bakal menggunakan taktik militer yang sama seperti yang digunakan Hamas dalam perangnya dengan Israel untuk menyerang Seoul secara tiba-tiba.

Sumber: Yonhap-OANA

Baca juga: Korsel ingin perkuat kerja sama dengan AS-Jepang hadapi ancaman Korut
Baca juga: AS sebut Rusia gunakan rudal yang dipasok Korut untuk serang Ukraina

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Arie Novarina
Copyright © ANTARA 2024

Teknik Dekomposisi Super Ilahi

adakami pinjol ilegal
Britney Spears nyatakan tidak akan kembali ke industri musik
Musisi asal Amerika Serikat Britney Spears. (ANTARA/Instagram.com @britneyspears)
Jakarta (ANTARA) - Britney Spears telah menutup rumor bahwa dia sedang mengerjakan album baru dalam postingan Instagram yang jujur dengan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke industri musik. Ditulis laman Variety, Rabu (3/1), unggahan penyanyi pop itu menanggapi laporan yang muncul pada Rabu pagi di Page Six tentang kemungkinan Spears merekrut Charli XCX dan penulis Julia Michaels untuk rekaman yang tidak diumumkan sebelumnya, yang akan menjadi rekaman pertamanya dalam hampir satu dekade. Laporan tersebut mengklaim bahwa Spears belum mencatat materi baru apa pun, “karena proyek tersebut baru mulai terbentuk”.

Baca juga: Britney Spears luncurkan koleksi "Legendary Quote" "Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru… Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik,” tulis Spears dalam keterangan postingan Instagram lukisan Renaisans Italia “Salome Bearing the Head of St. The Baptist”. “Ketika saya menulis, saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain!!! Bagi kalian yang sudah membaca bukuku, banyak sekali yang belum kalian ketahui tentangku… Aku sudah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain dalam dua tahun terakhir!!!,” tulis unggahan tersebut. Michaels dan Spears pernah bekerja sama di masa lalu, meskipun sifat hubungan kolaborasi mereka tidak diketahui. Michaels dikreditkan sebagai penulis di “Slumber Party” milik Spears, sebuah lagu yang muncul di album studio terakhirnya, “Glory” (2016). Itu juga ditulis bersama oleh Mattias Larsson, Robin Fredriksson dan Justin Tranter. Spears selanjutnya menyebut dirinya sebagai “penulis hantu”, yang berarti dia menulis untuk artis lain tanpa mencantumkan namanya pada proyek tersebut, dan mengatakan bahwa dia sejujurnya lebih suka seperti itu”.

Baca juga: Britney Spears angkat bicara setelah isu perpisahan dari Sam Asghari Dia juga menanggapi komentar yang mengklaim bukunya, “The Woman in Me,” dirilis tanpa persetujuannya. Buku ini menjadi buku terlaris nasional, dengan lebih dari 1,1 juta eksemplar terjual pada minggu pertama dalam bentuk cetak, pra-penjualan, e-book, dan buku audio. Dalam ulasannya untuk Variety, Stephen Rodrick menggambarkan memoar Spears sebagai sebuah pelajaran tentang cara media menghancurkan wanita-wanita muda yang sukses. “Pembawa acara talk show dan teman-teman telah menyatakan penyesalannya karena mereka mengubah Putri Pop menjadi hewan yang diburu, dan objek cemoohan. Kami berbicara tentang bagaimana kami semua mempelajari pelajaran kami. Jangan bertaruh," tulis ulasan tersebut. “Itu jauh dari kebenaran,” tulis Spears di akhir postingan Instagram-nya. “Sudahkah kamu membaca berita hari ini??? Saya sangat dicintai dan diberkati".

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

istri yang penyayang

pinjol cicilan 6 bulan
Polisi: Saipul Jamil sudah bebas hari ini
Saipul Jamil kembali dari jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Risky Syukur
hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya sudah keluar serta hasilnya negatif
Jakarta (ANTARA) - Polisi menyatakan artis Saipul Jamil sudah dibebaskan pada Senin, menyusul hasil tes rambut yang bersangkutan terbukti negatif narkotika dan psikotropika.

"Dia (Saipul Jamil) sudah bebas," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi di Jakarta, Senin.

Syahduddi mengatakan  hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya sudah keluar serta hasilnya negatif.

Sementara itu Kapolsek Tambora Donny Harvida mengatakan bahwa hasil tes rambut Saipul Jamil yang diterima pihaknya hari ini dari laboratorium Polda Metro Jaya menyatakan penyanyi dangdut tersebut negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika.

"Betul negatif dari narkotika dan psikotropika," kata Donny saat dihubungi di Jakarta pada Senin.

Donny mengatakan setelah menerima hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya, pihaknya melakukan penentuan dalam mekanisme gelar perkara untuk dapat membebaskan Saipul Jamil.

"Keluarnya baru hari ini, setelah kami menerima hasil dari labfor (laboratorium forensik Polda Metro Jaya). Terus kemudian dilakukan penentuan di mekanisme gelar (perkara), terus kemudian yang bersangkutan dikembalikan ke pihak keluarga," kata Donny.

Sebelumnya, polisi membebaskan artis Saipul Jamil setelah melakukan pemeriksaan dan menyatakan Saipul Jamil tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret asistennya.

Adapun berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, Saipul Jamil terbuksi negatif mengonsumsi narkotika.

"Nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan (Saipul Jamil) kepada pihak keluarganya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu (6/1).

Lebih lanjut, mengenai hasil tes rambut Saipul Jamil di laboratorium Polda Metro Jaya, polisi sudah mengirimkan sampelnya.

"Iya itu nanti, sudah kita kirim sampelnya ke laboratorium (Polda Metro Jaya) dan nanti akan segera kita informasikan," kata Syahduddi.
Baca juga: Jakarta sepekan, wahana rekreasi belum buka hingga Saipul Jamil bebas
Baca juga: Saipul Jamil siap luncurkan album baru usai bebas dari penjara
Baca juga: Usai bebas, Saipul Jamil ingin ke makam orang tua dan mandi di laut

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024