petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

koin303

pos4d 439Jutaan kata 979361Orang-orang telah membaca serialisasi

《koin303》

Harga Kripto Bervariasi: Bitcoin Dkk Unjuk Gigi, Dogecoin dan BNB Keok******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Dua koin berkapitalisasi pasar terbesar, yakni bitcoin dan ethereum tercatat meriah.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 1,10 persen dalam 24 jam terakhir jadi US.175 per keping. Sementara, ethereum naik 1,41 persen ke posisi US,271 per keping.

XRP juga mencatat pertumbuhan 0,96 persen menjadi USTak Indahkan Pasal Zina, Wisatawan Asing Berbondong******

Direktur AP I Faik Fahmi menilai wisatawan asing tetap berbondong-bondong datang ke Bali di tengah isu viral pasal zina UU KUHP.
Direktur AP I Faik Fahmi menilai wisatawan asing tetap berbondong-bondong datang ke Bali di tengah isu viral pasal zina UU KUHP. Ilustrasi. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wisatawan asing tetap datang berbondong-bondong ke Balidi tengah pasal zina UU KUHP yang viral diperbincangkan belakangan ini.

Hal ini sekaligus menjawab kabar hoaks yang menyebut bahwa wisatawan asing 'takut' ancaman pidana bila pasangan tinggal bersama dengan status belum menikah seperti tertuang dalam KUHP terbaru.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan sejauh ini turis masih ramai mendatangi Bali. Tercatat, kunjungan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali malah meningkat dari 8.000 penumpang per hari pada Mei 2022 menjadi 26 ribu per hari saat ini.

Faik pun menegaskan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait pembatalan turis yang akan datang ke Indonesia.

"Nggak ada. Belum ada. Meningkat, malah (kunjungan) meningkat," terang dia.

Hal senada juga dikemukakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun. Ia bahkan meminta agar turis mancanegara tak takut dengan ancaman hukuman dalam KUHP yang baru disahkan.

"Iya jangan salah tafsir. Jangan khawatir datang ke Bali. Karena memang sekarang ini, seperti biasa wisatawan yang datang, seperti sekarang ini tidak perlu harus takut," ungkap Tjok Bagus saat dihubungi, Rabu (7/12).

Lihat Juga :
OC Kaligis Minta Jokowi Bantu Nasabah Jiwasraya

Dia menjelaskan bahwa pasal pidana mengenai pasangan belum menikah tinggal bersama hanya bisa diterapkan jika ada yang melaporkan.

Adapun, pihak yang bisa melaporkan ialah suami atau istri resmi.

KUHP terbaru, kata Tjok Bagus, juga baru berlaku tiga tahun mendatang atau 2025. Oleh karena itu, dia berharap turis asing tidak cemas untuk datang ke Bali.

Tjok Bagus juga menyebut para pelaku pariwisata akan memperlakukan turis seperti sekarang ini. Tidak ada perlakuan berbeda meski KUHP yang baru sudah disahkan.

Lihat Juga :
GoTo Jual Saham Alfamart Rp1,5 T

"Teman-teman di pariwisata dan hotel komitmen, sekarang tidak ada perlakuan apa pun terhadap wisatawan, iya seperti sekarang ini saja. Kita memperlakukan wisatawan iya seperti sekarang ini," imbuh dia.

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri Australia khawatir warga negaranya yang berwisata ke Bali terkena hukuman pidana imbas KUHP yang baru.

Saat ini, Australia meminta penjelasan dari otoritas Indonesia mengenai penerapan KUHP secara lebih rinci. Australia tak mau warga negaranya menanggung risiko.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),3858 per keping. Diikuti binance yang naik tipis 0,04 persen ke posisi USMenparekraf Sambut KAK BOB yang Rangkul Komunitas Kreatif******
Diikuti oleh komunitas kreatif dan kreator konten dari Jepara, Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta, hingga Bantul, KAK BOB merupakan acara yang berkelanjutan.
Direktur Keuangan dan Komunikasi Publik BOB Ramlan Kamarullah. (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyatakan menyambut baik inisiasi Badan Otorita Borobudur (BOB) yang menggelar kegiatan Kreasi Aksi Kita (KAK BOB) di Yogyakarta pada akhir November lalu.

Diikuti oleh komunitas kreatif dan content creator dari Jepara, Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta, Sleman, hingga Bantul, KAK BOB sendiri merupakan acara yang berkelanjutan.

"Kami menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini sebagai salah satu upaya penciptaan lapangan kerja dan kebangkitan ekonomi," ujar Sandiaga.

Saat memberi sambutan, Direktur Keuangan dan Komunikasi Publik BOB Ramlan Kamarullah menjelaskan, BOB tidak bertugas mengelola Candi Borobudur.

"BOB adalah badan yang berada di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang tugasnya merencanakan, membangun, mengembangkan destinasi pariwisata maupun ekonomi kreatif yang berada di DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan sebagian Jawa Timur," kata Ramlan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa terlibat secara aktif dan berkesinambungan dalam pengadaan konten BOB sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas konten di media sosial BOB. Dengan demikian, akan tercipta masyarakat dan komunitas sadar wisata BOB.

Informasi lebih lanjut mengenai BOB bisa didapatkan melalui akun Instagram @boborobudur, YouTube @BOBorobudur, twitter @BOBorobudur, dan kunjungi www.bob.kemenparekraf.go.id.

"Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami harus berkolaborasi dengan pengelola tempat wisata dan komunitas untuk bersama-sama membangun pariwisata," ujar Ramlan.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,99999 per keping.

Nasib berbeda dialami BNB yang jatuh 3,25 persen menjadi US5,45 per keping. Senasib, dogecoin juga rontok 2,16 persen menjadi USInduk Jeep dan Chrysler Akan Tutup Pabrik di AS dan PHK 1.350 Karyawan******

Stellantis, induk Jeep dan Chrysler, akan menutup pabriknya di Illinois, AS, dan berpotensi berdampak pada PHK 1.350 pekerjanya.
Stellantis, induk Jeep dan Chrysler, akan menutup pabriknya di Illinois, AS, dan berpotensi berdampak pada PHK 1.350 pekerjanya. Ilustrasi. (Courtesy Jeep Wrangler).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stellantis, perusahaan manufaktur otomotif multinasional induk Jeepdan Chrysler, akan menutup pabriknya yang berada di Illinois, Amerika Serikat (AS). Penutupan pabrik diperkirakan bisa mem-PHK1.350 pekerjanya.

Mengutip CNN Business, Senin (12/12), perusahaan asal Eropa itu menyebut penutupan pabrik akan dilakukan pada Februari 2023 mendatang.

Adapun penutupan pabrik dilakukan karena perusahaan tidak mampu menyeimbangkan pemasukan dengan biaya produksi kendaraan listrik (EV) yang mulai meningkat.

Perusahaan juga mengatakan PHK diperkirakan melebihi enam bulan. Perusahaan induk Chrysler, Dodge, dan Jeep, itu berjanji akan melakukan segala upaya untuk menempatkan kembali karyawan yang diberhentikan pada posisi terbuka dan sedang mencari peluang lain untuk membuka kembali pabrik di Illinois.

Meski demikian, pabrik di Illinois akan tetap memproduksi Jeep Cherokee dan kendaraan sampai pabrik tutup. Namun, perusahaan tidak berkomentar tentang masa depan merek dan model itu.

"Ini adalah kendaraan penting dalam barisan, dan kami tetap berkomitmen secara jangka panjang untuk segmen SUV menengah ini," kata Juru Bicara Stellantis Jodi Tinson.

Lihat Juga :
Stafsus Sri Mulyani Ajak Bupati Meranti Duduk Bareng Imbas Iblis-Setan

Rencana penutupan pabrik di Illinois ini menambah daftar melemahnya kinerja perusahaan. Pada Oktober lalu, Stellantis mengatakan usaha patungannya yang memproduksi kendaraan Jeep di China sedang mengajukan kebangkrutan

Di sisi lain, Stellantis membuat komitmen US,5 miliar untuk kendaraan listrik pada akhir 2025 untuk memperluas portofolionya pada Juli lalu.

Perusahaan juga merencanakan 70 persen dari penjualannya di Eropa dan 40 persen dari penjualannya di AS akan diubah menjadi penjualan kendaraan listrik atau hibrida plug-in dalam waktu empat tahun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),09086 per keping.

Begitu pula dengan cardano yang turun tipis 0,21 persen menjadi USSiuman dari Tekanan 7 Hari 7 Malam, IHSG Akhirnya Bangkit ke 6.734******

IHSG menguat 0,29 persen ke level 6.734 pada Senin (12/12) usai tertekan selama 7 hari berturut-turut.
IHSG menguat 0,29 persen ke level 6.734 pada Senin (12/12) usai tertekan selama 7 hari berturut-turut. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level  6.734 pada Senin (12/12). Indeks saham perlahan menguat 19.334 poin atau plus 0,29 persen usai tertekan selama 7 hari belakangan.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12.170 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.683 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 316 saham menguat, 226 terkoreksi, dan 162 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia tampak melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,21 persen. Sedangkan, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong berkurang 2,36 persen, dan disusul indeks Kospi di Korea Selatan melemah sebesar 0,67 persen.

Serupa, bursa Amerika tampak dominan melemah. Indeks S&P 500 loyo 0,74 persen dan indeks NYSE Composite melemah 0,71 persen. Kemudian diikuti indeks NASDAQ Composite ikut merosot 0,70 persen.

Bursa saham Eropa justru terpantau mayoritas menguat. Tampak indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,06 persen diikuti indeks CAC 40 di Prancis bertambah 0,46 persen. Kebangkitan ini disusul indeks DAX di Jerman dengan 0,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),3062 per keping, dan USD coin yang melemah 0,01 persen menjadi USBinance Hentikan Sementara Penarikan USDC******
Bursa pertukaran kripto, Binance, mengumumkan akan menghentikan sementara penarikan stablecoin utama USD Coin (USDC).
Bursa pertukaran kripto, Binance, mengumumkan akan menghentikan sementara penarikan stablecoin utama USD Coin (USDC). (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa pertukaran kriptoBinance, mengumumkan akan menghentikan sementara penarikan stablecoin utama USD Coin (USDC).

Kepala Eksekutif Binance Changpeng Zhao mengatakan terjadi peningkatan penarikan pada USDC.

Menukar Koin USDC dengan dua token kripto lainnya, Paxos Standard dan Binance USD, membutuhkan penggunaan dolar tradisional di bank New York.

Binance mengatakan dalam kesempatan terpisah bahwa penghentian itu karena "pertukaran token" di mana pemegang token digital menukar koin kripto mereka, biasanya melalui blockchain yang berbeda.

Binance mengatakan pada September lalu bahwa perusahaan kan secara otomatis mengonversi saldo pengguna dan setoran baru Koin USD dan stablecoin lainnya Pax Dollar dan True USD menjadi stablecoinnya sendiri, Binance USD.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Ungkap Setan-Tuyul Bisa Goda Pegawai Kemenkeu

Sementara itu Binance sebelumnya sempat diretas dan kehilangan sekitar US0 juta atau setara Rp8,7 triliun (asumsi kurs Rp15.275 per dolar AS).

Dikutip dari CNN Business, Senin (10/10), perusahaan mengatakan jumlah tersebut setara dengan dua juta token kripto BNB. Akibatnya, perusahaan sempat menangguhkan sementara BNB Chain.

Changpeng Zhao awalnya men-tweet bahwa kripto senilai US0 juta telah dicuri. Meski begitu, ia mengklaim dana milik investor masih aman.

"Dana Anda aman. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya," ujarnya seraya menambahkan bahwa dana yang tersisa telah dibekukan di BNB Chain.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,9999.

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Bangkit ke US,17 per Barel

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Induk Jeep dan Chrysler Akan Tutup Pabrik di AS dan PHK 1.350 Karyawan******

Stellantis, induk Jeep dan Chrysler, akan menutup pabriknya di Illinois, AS, dan berpotensi berdampak pada PHK 1.350 pekerjanya.
Stellantis, induk Jeep dan Chrysler, akan menutup pabriknya di Illinois, AS, dan berpotensi berdampak pada PHK 1.350 pekerjanya. Ilustrasi. (Courtesy Jeep Wrangler).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stellantis, perusahaan manufaktur otomotif multinasional induk Jeepdan Chrysler, akan menutup pabriknya yang berada di Illinois, Amerika Serikat (AS). Penutupan pabrik diperkirakan bisa mem-PHK1.350 pekerjanya.

Mengutip CNN Business, Senin (12/12), perusahaan asal Eropa itu menyebut penutupan pabrik akan dilakukan pada Februari 2023 mendatang.

Adapun penutupan pabrik dilakukan karena perusahaan tidak mampu menyeimbangkan pemasukan dengan biaya produksi kendaraan listrik (EV) yang mulai meningkat.

Perusahaan juga mengatakan PHK diperkirakan melebihi enam bulan. Perusahaan induk Chrysler, Dodge, dan Jeep, itu berjanji akan melakukan segala upaya untuk menempatkan kembali karyawan yang diberhentikan pada posisi terbuka dan sedang mencari peluang lain untuk membuka kembali pabrik di Illinois.

Meski demikian, pabrik di Illinois akan tetap memproduksi Jeep Cherokee dan kendaraan sampai pabrik tutup. Namun, perusahaan tidak berkomentar tentang masa depan merek dan model itu.

"Ini adalah kendaraan penting dalam barisan, dan kami tetap berkomitmen secara jangka panjang untuk segmen SUV menengah ini," kata Juru Bicara Stellantis Jodi Tinson.

Lihat Juga :
Stafsus Sri Mulyani Ajak Bupati Meranti Duduk Bareng Imbas Iblis-Setan

Rencana penutupan pabrik di Illinois ini menambah daftar melemahnya kinerja perusahaan. Pada Oktober lalu, Stellantis mengatakan usaha patungannya yang memproduksi kendaraan Jeep di China sedang mengajukan kebangkrutan

Di sisi lain, Stellantis membuat komitmen US,5 miliar untuk kendaraan listrik pada akhir 2025 untuk memperluas portofolionya pada Juli lalu.

Perusahaan juga merencanakan 70 persen dari penjualannya di Eropa dan 40 persen dari penjualannya di AS akan diubah menjadi penjualan kendaraan listrik atau hibrida plug-in dalam waktu empat tahun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)




bab terbaru:hujantoto login

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
responbet
bocor88
link game slot terbaru
uang388
situs judi slot paling gacor
pangeran88
macam slot
indo6d
menang slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi slot online indonesia
Bab 2 untung99
Bab 3 slot177 online
Bab 4 germany plus5 paito warna
Bab 5 goku55
Bab 6 rajabola99
Bab 7 slot gacor jam berapa
Bab 8 buku mimpi cincin
Bab 9 dewaasia
Bab 10 bunga rendah pinjaman online
Bab 11 tiger388
Bab 12 game gacor malam ini
Bab 13 slot dadunation
Bab 14 slot paling gacor arti rungkad
Bab 15 mpoxyz
Bab 16 link spin slot
Bab 17 erek erek bulan
Bab 18 slot37
Bab 19 podkapoker
Bab 20 situspaling gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8053bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Pidato adalah yang tertinggi

tidak membayar pinjol legal
Posisi Bos Twitter dan Tesla Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia digeser oleh Bernard Arnault, pemilik merek mewah Louis Vuitton dan Hennessy Cognac.
Posisi Bos Twitter dan Tesla Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia digeser oleh Bernard Arnault, pemilik merek mewah Louis Vuitton dan Hennessy Cognac. (AFP PHOTO / JOEL SAGET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Posisi Bos Twitterdan Tesla Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia digeser oleh pemilik merek mewah Louis Vuitton dan Hennessy Cognac asal Prancis, Bernard Arnault.

Berdasarkan daftar Miliarder Real-Time Forbes pada Selasa (13/12), Arnault berada di posisi pertama dengan kekayaan mencapai US6,5 miliar. Sedangkan Musk berada di posisi kedua dengan total kekayaan US1,3 miliar.

Crazy rich asal India Gautam Adani dengan total kekayaan US4,6 miliar berada di posisi ketiga. Selanjutnya Jeff Bezos dan Warren Buffet menempati posisi keempat dan kelima.

Saat itu, Forbes mencatat total kekayaan Musk mencapai US4,9 miliar dan Arnault sebesar US4,7 miliar.

Forbes menjelaskan Arnault hampir bisa mengalahkan Musk karena kenaikan nilai saham LVMH di tengah merosotnya kekayaan CEO Twitter ini akibat jatuhnya saham Tesla secara dramatis. Saham Tesla tercatat turun hingga 56 persen pada 2022 ini.

Lihat Juga :
Erick Thohir Pangkas Direksi Angkasa Pura I

Salah satu penyebab saham Tesla turun adalah karena Musk memutuskan untuk membeli Twitter. Di mana Musk baru-baru ini memutuskan untuk menjual US miliar saham Tesla untuk menambah dana pembelian Twitter yang sebesar US miliar.

Hal ini membuat kekayaan Musk yang mencapai US0 miliar pada November 2021 perlahan turun di Desember 2022.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Xiao Yun Xi Chunyu

pencairan kredivo berapa lama

Dunia Kartu Mantra

starxo88 slot

Satu kehidupan

cicilan blibli

Master Kelangsungan Hidup Super

gilaslot 1

Huangmen

tiger slot 77