petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nusa8et

ringbet88 194Jutaan kata 989523Orang-orang telah membaca serialisasi

《nusa8et》

Bawaslu: Tidak ada pembatasan ruang gerak media pada masa tenang******

Bawaslu: Tidak ada pembatasan ruang gerak media pada masa tenang
Tenaga Ahli Bawaslu RI Ahmad Thohir (tengah) dalam konsolidasi media dalam rangka penguatan pemberitaan hasil Pemilu 2024, Jakarta, Jumat (9/2/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
bertujuan untuk menyamakan persepsi  agar tak memiliki keberpihakan pemberitaan.
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia menegaskan tidak ada pembatasan ruang gerak media pada masa tenang Pemilu 2024  demi mewujudkan kebebasan pers.

"Saya ingin menegaskan bahwa tidak perlu ada kekhawatiran terkait pembatasan itu, kalau memang ada maka Bawaslu siap bergerak bersama media," kata Tenaga Ahli Bawaslu RI Ahmad Thohir dalam konsolidasi media bertemakan Penguatan Pemberitaan Hasil Pemilu 2024 di Jakarta, Jumat.

Ahmad menuturkan hal ini berdasarkan pasal 56 Ayat (4) Peraturan KPU (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 yakni selama masa tenang, media massa cetak, media daring, media sosial, dan lembaga penyiaran dilarang menyiarkan berita, iklan, rekam jejak, atau bentuk lainnya yang mengarah kepada kepentingan kampanye pemilu yang menguntungkan atau merugikan peserta pemilu.

Dia juga menjelaskan  Bawaslu akan selalu bersama media untuk menegakkan kebebasan pers sebagaimana pasal 2 UU No.40/1999 bahwa kemerdekaan pers adalah salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan prinsip-prinsip demokrasi, keadilan, dan supremasi hukum.

Dalam kesempatan itu, dia menyebutkan konsolidasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi  agar tak memiliki keberpihakan pemberitaan.

"Artinya sebenarnya ini penekanannya pasal tersebut lebih pada jika pemberitaan atau publikasi media itu mengarah pada kampanye pasangan calon tertentu atau peserta pemilu," jelasnya.

Maka dari itu, dia menegaskan pihaknya masih mampu berdiskusi jika media memberitakan pemilu hanya sebatas ruang lingkup kerja.

Lebih lanjut, dalam aturan tanpa menggiring opini ataupun menguntungkan pihak tertentu.

"Menurut saya ini harus kita jadikan satu pemahaman yang sama bahwa penyelenggara pemilu tidak berpotensi membatasi ruang media dalam pemberitaan," ujarnya.

Dengan demikian, dia berharap konsolidasi ini mampu menggandeng media dalam menggerakkan partisipasi masyarakat sekaligus membantu sosialisasi program Bawaslu.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut satu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut dua dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut tiga.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari dan hari-H pemungutan suara pada 14 Februari 2024.
Baca juga: 117.754 warga daerah lain mencoblos di DKI Jakarta
Baca juga: KPU DKI gandeng Kanwil Kemenkumham pastikan kesiapan TPS di rutan
Baca juga: KPU DKU: Sediakan kursi prioritas di TPS bagi pemilih tertentu

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

MPR: Megawati berperan dalam kemenangan NU dan Muhammadiyah di ZAHF******

MPR: Megawati berperan dalam kemenangan NU dan Muhammadiyah di ZAHF
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dalam acara "Perayaan Isra Mikraj 1445 Hijriah serta Tasyakuran Penganugerahan Penghargaan ZAHF Tahun 2024 kepada Muhammadiyah dan NU” di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Minggu (11/2/2024). ANTARA/Rio Feisal
Kita sebagai bangsa Indonesia patut ikut merasa terhormat serta patut bersyukur atas kemenangan NU dan Muhammadiyah dalam ZAHF.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menyebutkan terdapat peran mantan presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dalam kemenangan Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah di Zayed Award for Human Fraternity (ZAHF) 2024.

"Hal ini tidak luput dari perjuangan gigih dan kepiawaian diplomasi Ibu Megawati Soekrnoputri dalam menjelaskan dan meyakinkan dewan juri lainnya tentang latar belakang berdirinya dan peran organisasi NU dan Muhammadiyah dalam memberikan kontribusinya bagi kemerdekaan bangsa Indonesia," kata Basarah yang juga Ketua DPP Bidang Luar Negeri PDI Perjuangan di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Minggu.

Basarah lantas menjelaskan bahwa Megawati juga menyampaikan peran NU dan Muhammadiyah dalam membangun persaudaraan sesama umat Islam, persaudaraan sesama bangsa Indonesia, dan persaudaraan sesama umat manusia.

Ia mengatakan bahwa Megawati menjelaskan kepada dewan juri mengenai peran-peran strategis NU dan Muhammadiyah lainnya bagi bangsa Indonesia dan dunia.

Dikatakan pula bahwa capaian yang diraih dua organisasi masyarakat (ormas) Islam tersebut menandakan eksistensi NU dan Muhammadiyah diakui dan dirasakan oleh bangsa luar dan agama yang berbeda.

Terlebih, lanjut dia, masuknya NU dan Muhammadiyah dalam nominasi ZAHF 2024 awalnya diusulkan oleh Presiden Timor Leste Ramos Horta yang beragama Katolik.

"Kita sebagai bangsa Indonesia patut ikut merasa terhormat serta patut bersyukur atas kemenangan NU dan Muhammadiyah dalam ZAHF tahun ini," ujarnya.

Baca juga: Megawati hadiri sidang juri Zayed Award di Roma
Baca juga: Presiden: Penghargaan Zayed Award kebanggaan bagi NU-Muhammadiyah

Menurut dia, kemenangan ini merupakan recognise(pengakuan) dunia bagi organisasi Islam Indonesia yang membawa pesan toleransi, inklusif, dan persaudaraan universal dengan semangat Islam raḥmatan lil-‘ālamīn (rahmat bagi alam semesta).

Megawati menjadi salah satu juri ZAHF 2024 yang mempromosikan dan menjelaskan peran NU dan Muhammadiyah dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Selain Megawati, juri lain ZAHF 2024 adalah Kardinal Leonardo Sandri (Prefect Emeritus of the Holy See Dicastery for Oriental Churches), Rebeca Grynspan Mayufis (Secretary General of the United Nation Conference on Trade and Development/UNTAC), Mantan Director General of UNESCO Irina Bokova.

Selain itu, Rabbi Abraham Cooper (Chair of the US Commission on International Religious Freedom) dan Mohamed Abdelsalam (Secretary General of Zayed Award for Human Fraternity and Secretary General of the Muslim Council of Elders).

Selain NU dan Muhammadiyah, ZAHF juga memberikan penghargaan kepada ahli bedah jantung dari Mesir yang terkenal di seluruh dunia, Sir Magdi Yacoub. Selain itu, juga untuk pemimpin rakyat kecil dari Chile, Suster Nelly Leon Correa.

Zayed Award didirikan pada tanggal 4 Februari 2019 sebagai kelanjutan dari pertemuan Imam Besar Al-Azhar Ahmed Al-Thayyeb dengan Paus Fransiskus di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang menghasilkan Deklarasi Abu Dhabi yang kemudian disebut dengan Dokumen Persaudaraan Manusia untuk Perdamaian Dunia dan Hidup Berdampingan. Zayed Award digelar untuk mengapresiasi individu dan entitas yang punya kontribusi besar terhadap kemajuan peradaban.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Kemensos salurkan bantuan Atensi kewirausahaan lansia di Sidrap******

Kemensos salurkan bantuan Atensi kewirausahaan lansia di Sidrap
Kementerian Sosial menyalurkan bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kewirausahaan dan kebutuhan dasar kelompok lansia di Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu (9/2/2024). ANTARA/HO-Humas Pemkab Sidrap/am.
Makassar (ANTARA) - Kementerian Sosial menyalurkan bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kewirausahaan dan kebutuhan dasar kelompok lanjut usia di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Keterangan Humas Pemkab Sidrap diterima di Makassar, Sabtu, menyebutkan penyerahan bantuan Atensi itu oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Salahuddin Yahya bersama Pekerja Sosial Madya Syaiful Samad.

"Secara pribadi saya merasa bersyukur dan terharu, meski tinggal di Jakarta tetapi masih bisa bersilaturahmi dan bisa membantu penerima manfaat di Kabupaten Sidrap," kata Salahuddin Yahya.

Penyerahan bantuan senilai Rp30.028.460 itu di Aula Kompleks TK Bustanul Athfal Aisyiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Bantuan tersebut berupa bantuan Atensi kewirausahaan, bantuan alat mesin jahit dan bantuan kebutuhan dasar bagi lanjut usia yang terbaring di tempat tidur.

Baca juga: Kemensos bantu penderita kelainan syaraf mata agar bisa melihat lagi

Ia mengharapkan pihak sentra dan pendamping memastikan data yang sudah menerima bantuan, antara lain terkait dengan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Program Atensi YAPI (Asistensi Rehabilitasi Sosial Anak Yatim Piatu).

Ia meminta secara bertahap pendamping bersama Sentra Gau Mabaji Gowa melakukan asesmen.

“Lakukan secara bertahap dan perlahan-lahan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” katanya.

Seorang perwakilan Sentra Gau Mabaji Gowa Saiful Samad mengatakan pemberian bantuan atensi kepada 10 penerima manfaat di Kabupaten Sidrap telah diawali dengan asesmen.

"Dari hasil asesmen itulah, diberikan bantuan Atensi kewirausahaan untuk usaha menjahit, usaha kue, usaha abon, dan bantuan kebutuhan dasar untuk satu lansia bedridden (terbaring di tempat tidur)," ujarnya.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf menyampaikan apresiasi atas bantuan Kementerian Sosial bagi masyarakat "Bumi Nene Mallomo" --sebutan untuk Sidrap.

“Terima kasih telah hadir semoga menjadi berkah dan amanah bagi masyarakat dan semoga kegiatan seperti ini bukan kali ini saja," ujarnya.

Ia berharap, segmentasi disabilitas menjadi perhatian, sedangkan rencana yang akan diusulkan, seperti kaki palsu, roda tiga untuk penyandang disabilitas, dan boks untuk pelaku UMKM.

Baca juga: Bantuan kursi roda Kemensos buat Slamet tak melulu berbaring di kasur
Baca juga: Kemensos beri bantuan ATENSI bayi pengidap penyakit otak
Baca juga: Mensos serahkan bantuan Atensi untuk anak penderita penyumbatan usus

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:puri slot88

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
mbah barong bergambar
pengajuan cicilan akulaku
situspaling gacor
situs slot paling gacor dan terpercaya
sloto slot demo
cara meminjam uang di pegadaian
link slot gacor akun baru
slot paling maxwin
roulette pragmatic
Daftar isi semua bab
Bab 1 mentari138
Bab 2 suhu88
Bab 3 main slot tergacor
Bab 4 cara dapat uang dari wechat
Bab 5 slot gacor 5000
Bab 6 slot yang paling gacor hari ini
Bab 7 cambobet
Bab 8 luck365
Bab 9 area188
Bab 10 semua situs slot online
Bab 11 demo slot kaisar888
Bab 12 qqpedia
Bab 13 slot paling gacor di dunia
Bab 14 slot terbaik dan terpercaya
Bab 15 cara menggunakan voucher shopee dari bca
Bab 16 bonus new member 2018
Bab 17 slot gacor siang hari ini
Bab 18 bocoran rtp live
Bab 19 cara dapetin uang dari shopee
Bab 20 login judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9403bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kembali ke Qiao Qiling

nama slot tergacor
KPU Asmat mulai distribusikan logistik ke distrik terluar
Petugas memindahkan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 ke kapal di Distrik Agats yang akan didistribusikan ke distrik terluar, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Muhammad Zulfikar.
Kabupaten Asmat (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan mulai mendistribusikan logistik berupa surat suara dan lainnya untuk Pemilu Tahun 2024 ke distrik atau kecamatan terluar daerah tersebut.

"Dari sini (Dermaga Feri) pendistribusian logistik ke distrik terluar bisa memakan waktu hingga dua hari," kata Ketua KPU Kabupaten Asmat Aloysia Hahare di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Sabtu.

Aloysia mengatakan distrik terjauh dan terluar tersebut ialah Distrik Safan dan Kopay yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mappi, Provinsi Papua Selatan. Untuk sampai ke dua titik itu petugas harus melewati Laut Arafura.

"Ini tantangannya cukup besar karena harus berhadapan dengan gelombang tinggi, angin kencang hingga cuaca yang tidak menentu," kata dia.

Tidak hanya itu, pendistribusian logistik juga harus mempertimbangkan pasang naik dan pasang surut. Sebab, kapal hanya bisa berlayar menyusuri sungai sebelum masuk ke laut lepas apabila pasang surut. KPU mencatat di dua distrik tersebut terdapat 29 tempat pemungutan suara (TPS), dengan rincian 17 TPS di Distrik Safan dan 12 TPS di Distrik Kopay.

"Nantinya setelah tiba di distrik terluar petugas kembali menyalurkan ke kampung-kampung," kata Aloysia.

Seharusnya, lanjut Aloysia, distribusi perdana sudah dimulai pada Jumat malam di Dermaga Feri. Namun, akibat terkendala angin kencang, gelombang tinggi dan cuaca yang tidak menentu KPU memutuskan menunda hingga Sabtu pagi.

Ketua KPU menambahkan terdapat dua gelombang pendistribusian logistik yakni daerah pemilihan (dapil) empat dan dua. Lebih rinci di dapil empat terdapat empat distrik yakni Safan dan Kopay, Pantai Kasuari, Der Koumur serta Distrik Aswi.

Kemudian, pada Sabtu sorenya KPU setempat akan melanjutkan distribusi logistik ke dapil dua yang meliputi Distrik Unir Sirau, Suru-Suru, Sawa Erma, Joerat serta Distrik Pulau Tiga. Sementara untuk dapil satu dan tiga dilakukan pada Minggu (11/2).

Tambahan informasi pemungutan suara Pemilu Anggota Legislatif 2024 dilakukan secara serentak dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: KPU siapkan opsi distribusi logistik pemilu gunakan helikopter
Baca juga: KPU Asmat sebut pemilih pemula antusias ikut pemilu

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2024

Ratuku Zhou Jielun

slot gacor gratis saldo
Gubernur Khofifah bangga SMKN Maritim pertama diresmikan di Lamongan
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kanan) meninjau fasilitas SMKN Maritim usai meresmikannya di Lamongan, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim.
Surabaya (ANTARA) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan kebanggaannya atas peresmian Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Maritim pertama di Indonesia yang berlokasi di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

"Ini lembaga pendidikan vokasi yang sekaligus menjadi penguatan visi kenusantaraan. Sekolah yang hadir sebagai juru bicara keindonesiaan dan kenusantaraan. Seluruh hal yang membangun penguatan kenusantaraan harus terus kita sinergikan," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Minggu.

SMKN boarding school atau berasrama berbasis maritim pertama di Indonesia ini pembangunannya telah dimulai sejak 30 April 2019 di atas tanah hibah Pemerintah Kabupaten Lamongan menggunakan dana dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dan anggaran pendapatan belanja negara (APBN).

Baca juga: Khofifah minta SMK di Jatim perkuatkan pendidikan vokasi berdaya saing

Gubernur Khofifah meresmikannya pada 10 Februari 2024.

Menurut dia, SMKN ini juga merupakan wujud usaha pemerintah dalam memajukan pendidikan vokasi dan kebutuhan-kebutuhan praktis lainnya.

Gubernur Khofifah menandaskan SMKN Maritim Lamongan dapat menjadi rintisan yang menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya.

"Pada dasarnya, pendidikan vokasi memang dibutuhkan oleh berbagai sektor. Terutama dengan kekuatan technical skilldari para lulusannya. Maka dari itu, dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan melakukan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Komando Armada II atau TNI AL," ujarnya.

Baca juga: Khofifah: LKS SMK Tingkat Nasional lahirkan siswa unggul dan kompeten

Sementara yang telah berjalan adalah kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam merintis SMA Taruna, di antaranya SMA Taruna Brawijaya, SMA Taruna Nala, SMA Taruna Angkasa, dan SMAN Taruna Bhayangkara.

Sedangkan SMKN Maritim rencananya akan dipandu oleh Komando Armada II yang telah siap membuka tiga konsentrasi, yakni Nautika Kapal Penangkapan Ikan, Teknika Kapal Penangkapan Ikan, dan Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan.

Baca juga: Pemprov Jatim borong empat penghargaan vokasi dari Kemendikbudristek

Dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun ajaran 2024/2025 dengan target penerimaan sebanyak 108 siswa.

Pewarta: Willi Irawan/Hanif Nasrullah
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Semua langit dan dunia

cara belajar main slot
Pemkot Jakut bagi dua kelompok turunkan APK pada masa tenang kampanye
Petugas Satpol PP menurunkan alat peraga kampanye di jalan protokol di Jakarta Utara pada Minggu (11/2/2024) dini hari. ANTARA/HO-Pemkot Jakarta Utara/aa.
Seluruh APK yang diturunkan akan kami simpan di gudang Satpol PP Jakarta Utara
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) membagi ke dalam dua kelompok tim untuk menurunkan alat peraga kampanye (APK) pada hari pertama masa masa tenang kampanye sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

Kelompok pertama ditempatkan di Jalan Yos Sudarso sedangkan kelompok kedua di Jalan Lodan Raya dan Jalan Pluit Raya.

"Seluruh APK yang diturunkan akan kami simpan di gudang Satpol PP Jakarta Utara, di Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja. Ada juga yang disimpan di gudang Satpol PP Provinsi DKI Jakarta di kawasan Cakung khususnya untuk APK yang dijaring dari Kecamatan Kelapa Gading," kata Koordinator Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakut, Ronald Reagen di Jakarta, Minggu.

Menurut dia seluruh APK, baik bendera partai politik, tanda pengenal calon legislatif (caleg),  maupun calon presiden (capres) wajib diturunkan di masa tenang pada periode 11-13 Februari.

"Kami bersama pemangku kebijakan secara serentak menurunkan APK di masa tenang ini sejak pukul 00.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan penurunan APK ini juga serentak dilaksanakan di tingkat kecamatan seluruh wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Di tingkat kelurahan, lanjutnya petugas juga menyisir APK yang terpasang di jalan lingkungan di ketiga hari tersebut.

Ia mengatakan mulai Minggu dinihari ini serentak seluruh wilayah Jakarta Utara. Di wilayah kota dimulai dengan apel di kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara dan di masing-masing kecamatan juga sama, dilanjutkan dengan penurunan APK.

"Besok pagi dilanjutkan di tingkat kelurahan di jalan-jalan lingkungan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhamadong menerangkan penurunan APK ini melibatkan seluruh personel yang tergabung di dalam Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di wilayah Jakarta Utara

Mulai dari Sekretariat Kota, Satpol PP, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Bina Marga, Sudin Perhubungan, Sudin Kominfotik, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, hingga Badan Penyelamatan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, dan TNI-Polri.
Baca juga: Polisi siap kawal Pemilu 2024 di Jakarta Utara
Baca juga: Jelang pemilu, Imigrasi Jakut lakukan pendataan WNA di apartemen
Baca juga: Polres Jakut pastikan keamanan distribusi logistik pemilu wilayahnya

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Bai Yeyi

situs bonus 100 to rendah
Tepis isu pensiun, Tyson Fury umumkan lima duel lawan tiga petinju
Arsip foto - Tyson Fury melakukan selebrasi usai memenangkan pertarungan melawan Dillian Whyte pada perebutan gelar Kelas Berat Dunia WBC di stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (23/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Couldridge/HP/aa.
Jakarta (ANTARA) - Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

Juara tinju kelas berat WBC itu akan naik ring untuk melawan sesama petinju Inggris Anthony Joshua sebanyak dua kali pada tahun ini. Fury juga akan melawan Oleksandr Usyk sebanyak dua kali, dan satu kali pertarungan melawan Francis Ngannou.

"Saya terus mendengar pembicaraan orang-orang yang mengatakan saya harus pensiun atau saya akan segera pensiun atau apa pun itu," melalui media sosial Instagram, sambil menunjukkan foto bekas luka jahitan di atas pelipis matanya, Rabu (7/2) waktu setempat.

"Saya tidak akan pensiun. Saya punya dua pertarungan dengan Usyk untuk hal yang tak terbantahkan, dua kali," kata dia.

Fury, yang belum pernah melawan Anthony Joshua menambahkan, "Saya akan melawan AJ (Joshua) setidaknya sekali, mungkin dua kali, jika ada pertandingan ulang atau jika dia menginginkannya setelah pertarungan pertama, saya siap berikan kepadanya."

Baca juga: Tyson Fury pertahankan gelar WBC dengan hentikan Chisora

Fury telah memenangkan 34 pertarungan dengan satu hasil imbang sejak menjadi petinju profesional pada 2008.

Pertarungan terakhirnya adalah kemenangan kontroversial atas mantan juara dunia seni bela diri campuran UFC, Francis Ngannou, yang melakukan debut tinju profesionalnya.

Saat itu, Ngannou berhasil menjatuhkan Fury, namun justru Fury yang membawa pulang kemenangan dengan keputusan split point.

"Aku akan melawan Ngannou lagi. Itu baru permulaan. Ada lima pertarungan. Aku tidak akan kemana-mana. Aku masih berusia 35 tahun dan berada di puncak karir," kata Tyson Fury.

Baca juga: Tyson Fury siap naik ring tinju lagi jika bayarannya cocok


Baca juga: Tyson Fury umumkan niat untuk pensiun dari tinju
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Sembilan putaran sangat indah

erek erek duda
Biden marah atas laporan Robert Hur yang ragukan ketajaman mentalnya
Arsip foto - Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di lokasi KTT G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022). (ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Akbar Nugroho Gumay/nym)
Washington (ANTARA) - Presiden Amerika Serikat Joe Biden marah atas laporan terakhir jaksa khusus Robert Hur dan mengecam pertanyaan penyelidik independen tersebut mengenai ketajaman mentalnya.

Hur ditunjuk oleh Jaksa Agung AS Merrick Garland pada 13 Januari lalu, untuk menyelidiki apakah Biden telah menangani dokumen sensitif pemerintah secara tidak benar ketika ia menjabat sebagai wakil presiden AS selama 2009-2017.

Biden sangat marah atas tuduhan Hur bahwa dia tidak dapat mengingat tahun kematian putranya, Beau Biden.

"Beraninya dia mengemukakan hal itu?" kata Biden dalam sambutan yang disiarkan secara nasional pada Kamis (8/2).

"Sejujurnya, ketika saya ditanyai pertanyaan itu, saya berpikir sendiri, itu bukan urusan mereka," ujar dia, menambahkan.

Wawancara tersebut berlangsung pada 8-9 Oktober 2023, tak lama setelah kelompok Hamas Palestina melancarkan serangan lintas batas ke Israel dan memicu dimulainya perang di Jalur Gaza.

Biden menyebut krisis itu sebagai salah satu alasan mengapa dia tidak dapat mengingat tanggal kematian Beau.

Beau Biden, yang bertugas dalam perang Irak dan kemudian menjadi jaksa agung Negara Bagian Delaware, meninggal pada 2015 karena kanker dalam usia 46 tahun. Presiden Biden sering mengungkapkan kesedihannya di depan umum atas kematian putra sulungnya.

"Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk mengingatkan saya ketika dia meninggal, meninggal dunia. Kenyataannya adalah saya menjalani wawancara selama lima jam dalam dua hari tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi 40 tahun yang lalu. Pada saat yang sama saya sedang menangani krisis nasional," kata Biden.

Menurut Biden, Robert Hur dan timnya seharusnya fokus pada tugas mereka untuk membuat keputusan apakah akan melanjutkan tuntutan dalam kasus penemuan dokumen sensitif pemerintah di bekas kantor dan kediaman Biden.

"Itu keputusan yang harus dibuat penasihat hukum. Itu tugasnya. Dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan (kasus ini). Untuk komentar yang tidak relevan, mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Hal itu tak ada dalam laporan ini. Intinya adalah masalah ini sudah selesai," kata Biden.

Dalam laporan tersebut, Hur mengatakan bahwa "ingatan Biden sangat terbatas" dalam wawancara terkait penyelidikan.

Para penyelidik juga menyimpulkan “akan sulit untuk meyakinkan juri bahwa mereka harus menghukum Biden--yang saat itu adalah mantan presiden yang sudah berusia sekitar delapan puluh tahun--atas kejahatan berat yang memerlukan sikap mental yang disengaja.”

Baca juga: Ultah ke-81, Biden dianggap terlalu tua untuk jadi Presiden AS lagi
Baca juga: Pencalonan Joe Biden dan kinerja para pemimpin lansia

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Archon misterius

live 123 slot
Biden marah atas laporan Robert Hur yang ragukan ketajaman mentalnya
Arsip foto - Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di lokasi KTT G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022). (ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Akbar Nugroho Gumay/nym)
Washington (ANTARA) - Presiden Amerika Serikat Joe Biden marah atas laporan terakhir jaksa khusus Robert Hur dan mengecam pertanyaan penyelidik independen tersebut mengenai ketajaman mentalnya.

Hur ditunjuk oleh Jaksa Agung AS Merrick Garland pada 13 Januari lalu, untuk menyelidiki apakah Biden telah menangani dokumen sensitif pemerintah secara tidak benar ketika ia menjabat sebagai wakil presiden AS selama 2009-2017.

Biden sangat marah atas tuduhan Hur bahwa dia tidak dapat mengingat tahun kematian putranya, Beau Biden.

"Beraninya dia mengemukakan hal itu?" kata Biden dalam sambutan yang disiarkan secara nasional pada Kamis (8/2).

"Sejujurnya, ketika saya ditanyai pertanyaan itu, saya berpikir sendiri, itu bukan urusan mereka," ujar dia, menambahkan.

Wawancara tersebut berlangsung pada 8-9 Oktober 2023, tak lama setelah kelompok Hamas Palestina melancarkan serangan lintas batas ke Israel dan memicu dimulainya perang di Jalur Gaza.

Biden menyebut krisis itu sebagai salah satu alasan mengapa dia tidak dapat mengingat tanggal kematian Beau.

Beau Biden, yang bertugas dalam perang Irak dan kemudian menjadi jaksa agung Negara Bagian Delaware, meninggal pada 2015 karena kanker dalam usia 46 tahun. Presiden Biden sering mengungkapkan kesedihannya di depan umum atas kematian putra sulungnya.

"Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk mengingatkan saya ketika dia meninggal, meninggal dunia. Kenyataannya adalah saya menjalani wawancara selama lima jam dalam dua hari tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi 40 tahun yang lalu. Pada saat yang sama saya sedang menangani krisis nasional," kata Biden.

Menurut Biden, Robert Hur dan timnya seharusnya fokus pada tugas mereka untuk membuat keputusan apakah akan melanjutkan tuntutan dalam kasus penemuan dokumen sensitif pemerintah di bekas kantor dan kediaman Biden.

"Itu keputusan yang harus dibuat penasihat hukum. Itu tugasnya. Dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan (kasus ini). Untuk komentar yang tidak relevan, mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Hal itu tak ada dalam laporan ini. Intinya adalah masalah ini sudah selesai," kata Biden.

Dalam laporan tersebut, Hur mengatakan bahwa "ingatan Biden sangat terbatas" dalam wawancara terkait penyelidikan.

Para penyelidik juga menyimpulkan “akan sulit untuk meyakinkan juri bahwa mereka harus menghukum Biden--yang saat itu adalah mantan presiden yang sudah berusia sekitar delapan puluh tahun--atas kejahatan berat yang memerlukan sikap mental yang disengaja.”

Baca juga: Ultah ke-81, Biden dianggap terlalu tua untuk jadi Presiden AS lagi
Baca juga: Pencalonan Joe Biden dan kinerja para pemimpin lansia

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024