petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp depo89

kta permata online 321Jutaan kata 259679Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp depo89》

KAI Respons soal Oknum Pegawai Terduga Teroris Ditangkap Densus 88******

PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88 Ilustrasi. (Dok. KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88.

EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji menyatakan perusahaan kereta pelat merah ini menghargai proses hukum yang sedang berjalan dan akan mendukung berbagai upaya dalam memberantas praktik terorisme.

"Kami siap bekerja sama dengan pihak berwenang terkait isu tersebut," tegas Agus melalui keterangan resmi, Senin (14/8).

"KAI berkomitmen untuk turut memberantas kejahatan terorisme di lingkungan perusahaan dengan terus mengingatkan seluruh jajaran mengenai integritas dan nasionalisme, serta melakukan peningkatan pengawasan oleh fungsi terkait," kata Agus.

Sejak 24 September 2021, KAI dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) telah melakukan kerja sama tentang Sinergisitas Pencegahan Paham Radikal Terorisme.

Sebagai wujud nyata dalam kerja sama tersebut, KAI dan BNPT telah melakukan kegiatan dialog wawasan kebangsaan dan anti radikalisme di berbagai kota.

Densus 88 Antiteror Polri menyita sejumlah barang bukti dari penangkapan DE di Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (14/8) siang.

Juru Bicara Densus 88 Kombes Aswin Siregar menjelaskan salah satu barang bukti yang disita yakni senjata api rakitan beserta ratusan amunisi.

"Benar ada penyitaan senjata api. Penyidik sedang mendata jenis dan jumlahnya," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Polisi menduga DE terafiliasi dengan kelompok teroris ISIS.

[Gambas:Video CNN]



(tfq/sfr)

Sikat Bun! Ayam Broiler Segar Mulai Rp20 Ribuan di Transmart******

Dari sekian banyak produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya ada ayam broiler segar mulai dari Rp20 ribuan per ekor, lho.
Dari sekian banyak produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya ada ayam broiler segar mulai dari Rp20 ribuan per ekor. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, mau belanja ayam segar untuk stok makanan keluarga di rumah? Sini Bun, belanjanya di Transmart aja mumpung Full Day Sale balik lagi.

Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja memang nggak ada habisnya dan selalu penuh kejutan untuk semua pelanggan setianya.

Lihat Juga :
Diskon AC di Transmart Rp1,1 Juta, Bisa Pasang Gratis di Rumah

Dari sekian banyak produk diskon, salah satunya ada ayam broiler ini Bun. Transmart berani kasih harga miring yang dijamin lebih murah dari toko sebelah, mulai dari Rp20 ribu. Cek di sini yuk harganya:

  • Ayam broiler dari harga normal Rp25 ribuan per ekor, diskon jadi Rp20 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Palu.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp32 ribuan per ekor, diskon jadi Rp26 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Kupang dan Mataram.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp36 ribuan per ekor, diskon jadi Rp29 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pangkal Pinang, Palembang, Bandung.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp38 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Manado, Jawa Tengah, Jawa Timur.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp39 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Padang, Jambi, Jabodetabek, Denpasar, Karawang.
    Ayam broiler dari harga normal Rp39 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Makassar, Medan, Pekanbaru.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp42 ribuan per ekor, diskon jadi Rp33 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Lampung dan Pontianak.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp44 ribuan per ekor, diskon jadi Rp35 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Balikpapan.

Jangan lupa Bun, Download Allo Bank di Google Play Store atau App Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain belanja sekarang bayar belakangan pakai Allo Paylater, Bunda juga bisa Merdeka Belanja dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jadi tunggu apalagi, langsung ke gerai Transmart terdekat dan ikutan Merdeka Belanja yang diskonnya cuma seharian, berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pilihan Saham Berpeluang Cuan di Akhir Agustus******

Analis memberikan sejumlah rekomendasi saham yang berpeluang menguat jelang akhir Agustus. Berikut daftarnya.
Analis memberikan sejumlah rekomendasi saham yang berpeluang menguat jelang akhir Agustus. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 3,94 poin atau minus 0,06 persen ke level 6.895 pada perdagangan Jumat (25/8) lalu. Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,10 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,52 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia Yulianto Aji Sadono mengatakan pada periode 21 sampai dengan 25 Agustus 2023 kemarin mayoritas perdagangan saham ditutup menguat dibanding pekan sebelumnya.

Nilai kapitalisasi pasar juga meningkat sebesar 1,02 persen dari Rp10,06 triliun menjadi Rp10,16 triliun. Di sisi lain, rata-rata nilai transaksi harian melemah 3,05 persen dari Rp10,70 triliun menjadi Rp10,37 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp513,06 miliar dan sepanjang 2023 investor asing mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp924,44 miliar," terang Yulianto seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (28/7).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Lihat Juga :
Promo Tarif LRT Rp5 Ribu hingga Akhir September Berkat Subsidi Negara

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora, Satya Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung tertekan pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.760 dan resistance6.970.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian global. Ia menyebut harga minyak mentah yang kembali naik dapat memicu inflasi kembali melambung.

Harga minyak sendiri naik pasca sejumlah rig minyak turun dan terjadi kebakaran di Louisiana. Selain itu, kenaikan harga juga dipicu oleh OPEC+ yang melanjutkan pemangkasan produksi sampai September.

"Kami melihat kenaikan minyak ini berdampak negatif terhadap pasar seiring potensi inflasi yang dapat kembali naik," jelas Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (27/8).

Lihat Juga :
OJK Bisa Terapkan 'Restorative Justice' Selesaikan Pidana Keuangan

Ia juga mengatakan pelemahan IHSG juga dipengaruhi oleh sentimen berupa rilis data manufaktur China Agustus yang diperkirakan naik tipis ke level 49,5 dari bulan sebelumnya 49,3.

Meski terjadi penguatan, kata Oktavianus, level ini masih berada dalam zona kontraksi di industri manufaktur China dan berdampak negatif kepada pasar. Apalagi, Negeri Tirai Bambu merupakan partner dagang Indonesia terbesar.

Tak hanya itu, rilis data non-farm payrolls Amerika Serikat (AS) Agustus yang diperkirakan penambahan kerja sebesar 170 ribu atau penambahan terendah dalam 12 bulan terakhir, juga dapat menekan IHSG.

"Kami juga mewaspadai pertambahan bangkrutnya perusahaan di AS sampai di Juli 2023 yang sebanyak 402 mendekati saat covid-19 yang akan memberikan efek domino terhadap global," imbuh Oktavianus.

Lihat Juga :
Usai Microsoft dan Meta, Giliran T-Mobile PHK 5.000 Karyawan

Dengan sentimen di atas dan kecenderungan tekanan terhadap IHSG, ia pun menyarankan investor untuk wait-and-see atau trading jangka pendek.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau MTEL yang ditutup menguat 4,93 persen ke posisi 745 pada pekan lalu. Ia memproyeksi MTEL dapat menyentuh level 810 pada pekan ini.

Kedua,saham PT Delta Dunia Makmur Tbk atau DOID yang menguat 1,46 persen ke posisi 418 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi DOID dapat menyentuh posisi 456 pekan ini.

Ketiga,ia merekomendasikan saham PT Telkom Indonesia Tbk atau TLKM yang ditutup stagnan di posisi 3.720 pekan lalu. Ia memproyeksi TLKM dapat menyentuh posisi 3.910 pekan ini.

Keempat,ada saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau INDF yang menguat 1,42 persen ke posisi 7.125 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi INDF dapat menyentuh level 7.500 pekan ini.

Bersambung ke laman berikutnya...

Investor Menanti Data Inflasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:rawatan pinjol

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
voucher grabkios saldo driver 2022
link alternatif slot gacor
pinjol ilegal mudah cair
situs judi terbaru
angkanet paito warna sydney
jp paus sdy hari ini jitu
palu4d login
slot bonus 200 persen
cek id pesanan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs web slot terpercaya
Bab 2 bo slot rekomendasi
Bab 3 67 togel
Bab 4 cara dapat duit 10 juta
Bab 5 slot gacor bos
Bab 6 erek erek 41 2d
Bab 7 slot88 paling gacor
Bab 8 slot yang lagi gacor siang ini
Bab 9 indo39 slot
Bab 10 cara menggunakan limit akulaku tanpa dp
Bab 11 login togel slot
Bab 12 slot gacor cambodia
Bab 13 slot pragmatic gacor sekarang
Bab 14 superbandar
Bab 15 bandar togel bonus new member 30
Bab 16 qqkartel
Bab 17 gurita4d
Bab 18 gampang maxwin
Bab 19 link gampang maxwin
Bab 20 akun slot tergacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah632bab
kotaBacaan TerkaitMore+

jalan menuju keabadian

keju4d
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak datar (sideways) pada perdagangan Rabu (23/8).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak datar (sideways) pada perdagangan Rabu (23/8). Ilustrasi. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi bergerak datar (sideways) pada perdagangan Rabu (23/8).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut sentimen capital outflowmasih harus diwaspadai investor. Menurutnya, jika IHSG belum mampu ditutup di atas resisten level terdekatnya, maka indeks cenderung akan terkonsolidasi.

"Pergerakan IHSG terlihat sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya. Sedangkan rilis kinerja keuangan emiten akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, ITMG, BMRI, BBCA, ASII, CTRA, AKRA, dan TBIG.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat tekanan jual IHSG masih cukup besar. Ia meramal rentang gerak indeks ada di level 6.784-6.925.

"Belum ada perubahan indikasi, di mana tren IHSG masih bergerak sideways," ungkapnya.

IHSG merangkak ke posisi 6.916 pada perdagangan Selasa (22/8). Indeks saham menguat 50,41 poin atau plus 0,73 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,85 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,68 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Detektif Conan: Pemilik Kedai Kopi

nusa8et
Ekonomi menyebut WFH yang diterapkan demi mengatasi polusi udara di Jabodetabek berisiko membuat PDRB DKI Jakarta sekitar Rp215,8 triliun sepanjang 2023 amblas.
Pengamat menyebut WFH bukan solusi tepat mengatasi polusi udara di Jabodetabek. Solusi itu justru bisa membahayakan ekonomi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Polusi udara DKI Jakartamemburuk belakangan ini. Berdasarkan, pengukuran indeks kualitas udara versi AQAir pada Selasa (22/8), Jakarta pada pukul 12.20 WIB menempati peringkat ketiga sebagai kota dengan kualitas udaraterburuk di dunia.

Dalam situs IQAir, indeks kualitas udara Jakarta mencapai 161, yang termasuk ke dalam kategori tidak sehat. Dengan kondisi ini, kualitas udara Jakarta lebih buruk dari ibu kota negara tetangga Malaysia, Kuala Lumpur (AQI 112) di momen saat ini.

Menyikapi kondisi itu, pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri mewajibkan kantor-kantor pemerintahan se-Jabodetabek menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH)bagi 50 persen aparatur sipil negara (ASN).

"Untuk mengurangi jumlah kendaraan bermobilitas, kepala daerah diminta untuk melakukan penyesuaian kebijakan pengaturan sistem kerja yakni sedapat mungkin melakukan penerapan work from home (WFH)dan work from office (WFO)masing-masing sebanyak 50 persen bagi ASN di lingkungan perangkat daerah, karyawan BUMN, dan BUMD," kata Dirjen Administrasi Wilayah Syafrizal ZA melalui keterangan tertulis, Rabu (23/8).

Selain ASN, demi memerangi polusi, Kemendagri juga mendorong pengusaha menerapkan sistem kerja WFH

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan WFH sejatinya bukan solusi untuk mengurangi polusi udara di Jabodetabek belakangan ini. Alih-alih mengurangi polusi, WFH justru bisa membahayakan ekonomi.

Ekonomi bisa kembali minus seperti periode awal pandemi covid-19.

Lihat Juga :
Menaker Akan Cabut Tiga Aturan Demi Perbaikan Tata Kelola PMI

"Jika WFH diterapkan secara masif, otomatis situasinya akan mirip dengan situasi pandemik tempo hari, ekonomi minus," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Menurut Ronny, dampak utama jika diberlakukan WFH akan terlihat pada penurunan produktivitas pekerja dan perusahaan, karena tidak semua jenis perusahaan bisa dijalankan dari rumah.

"Bagi sebagian perusahaan, WFH justru berarti berhenti produksi dan berhenti melayani, karena proses produksi dan pengadaan layanan tak bisa dilakukan secara WFH," imbuhnya.

Selain itu, Ronny melihat WFH memiliki multiplier effectyang cukup mengkhawatirkan dibandingkan dengan kerja dari kantor (Work From Office/WFO) yang memberikan dampak positif, misalnya bagi sektor transportasi, UMKM, serta makanan dan minuman.

"Nah, jika WFH diberlakukan lagi, multiplayer effecttersebut akan berhenti dan akan memberikan tekanan ke sektor lainya," jelasnya.

Ronny menilai jika kendaraan dinilai menjadi penyebab masalah udara, maka karyawan atau pekerja yang biasanya menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun motor bisa beralih ke transportasi publik, seperti kereta, MRT, busway ataupun ojek online.

Lihat Juga :
Pemerintah Mulai Bangun Terowongan Bawah Laut IKN Tahun Depan

"Minimal jika satu karyawan berpindah dari motor pribadi ke ojek online, maka satu motor berkurang di jalanan, tapi sektor transportasi onlinetetap mendapatmultiplier effect-nya, UMKM makanan dan minuman di sekitar kantor juga masih memiliki demand, dan lainnya. Jadi WFH bukanlah pilihan yang tepat," tegasnya.

Senada, Direktur Center of Law and Economic Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira juga menilai WFH bukan solusi untuk memperbaiki masalah polusi di Jakarta. Bahkan usulan WFH dipastikan akan ditolak oleh para pengusaha.

"Pelaku usaha termasuk UMKM akan keberatan pastinya. Kebijakan WFH punya risiko menurunkan berbagai indikator ekonomi di Jakarta dan sekitarnya," kata Bhima.

Menurut Bhima, bila WFH diterapkan tidak hanya untuk PNS Jakarta tapi juga pekerja swasta (non esensial), maka akan berpengaruh pada penurunan 40 persen pengeluaran rumah tangga di sektor transportasi. Artinya ada risiko kehilangan PDRB DKI Jakarta sekitar Rp215,8 triliun sepanjang 2023.

Potensi kehilangan pendapatan tersebut berdasarkan perhitungan asumsi rata-rata porsi pengeluaran rumah tangga untuk transportasi, rekreasi, komunikasi dan budaya sebesar 25,06 persen sepanjang 2018-2022 oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

"Jika WFH nya lebih tinggi, maka pengaruhnya akan lebih besar lagi. Itu baru dari transportasi, dan rekreasi," jelas Bhima.

Lihat Juga :
Aturan yang Buat Jasa Raharja Tolak Santuni 8 Pemotor Tertabrak Truk

Sementara, asumsi konsumsi rumah tangga DKI berdasarkan harga berlaku untuk 2023 sebesar Rp2.153 triliun di 2023. Artinya, bila efek WFH sampai membuat 30 persen pendapatan sektor hotel dan restoran berkurang, maka ada potensi tambahan kehilangan pendapatan sebesar Rp98,9 triliun.

Hal ini berdasarkan hitungan dari asumsi porsi pengeluaran masyarakat DKI untuk hotel dan restoran 2018-2022 sebesar 15,3 persen.

"Melihat simulasi dampak tersebut diperkirakan WFH tidak akan ditaati oleh para pelaku usaha. Apalagi (WFH) tidak menyelesaikan masalah polusinya, justru mengganggu produktivitas," pungkas Bhima.

Pengusaha Minta Pemerintah Cari Tahu Biang Kerok Utama Polusi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Dewa perang terkuat

cara mendapatkan voucher shopee pinjam
IHSG ditutup di level 6.875 pada Rabu (9/8) sore. Indeks saham menguat 6,29 poin atau 0,09 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.875 pada Rabu (9/8) sore. Indeks saham menguat 6,29 poin atau 0,09 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.875 pada Rabu (9/8) sore. Indeks saham menguat 6,29 poin atau 0,09 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,11 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,91 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 304 terkoreksi, dan 221 saham lainnya stagnan.

Terpantau, delapan dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi yang minus 2,19 persen. Sedangkan, tiga lainnya menguat.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,53 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,36 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 1,21 persen.

Sedangkan, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,86 persen, indeks DAX di Jerman menguat 1,31 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 1,54 persen.

Sementara, bursa Amerika ramai-ramai berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,42 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,20 persen, dan indeks NASDAQ Composite juga melemah 0,79 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

jalan misterius

spin dewa slot
Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale datang lagi. Ada sepeda listrik mulai dari harga Rp3 jutaan per unit!
Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale datang lagi. Ada sepeda listrik mulai dari harga Rp3 jutaan per unit! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja datang lagi!

Dengan promo ini, sepeda listrik bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp3 jutaan per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Siap-Siap Borong Belanja, Transmart Full Day Sale Ada Lagi 15 Agustus

Diskon juga berlaku untuk pembelian sepeda listrik merek Pacific e-Bike Relicus dari harga nomal Rp6,85 juta menjadi Rp4,56 juta per unit. Pembelian khusus Pulau Jawa.

Untuk pembelian di luar Pulau Jawa, diskonnya dari harga normal Rp7,15 juta menjadi Rp4,8 juta per unit. Nah jadi lebih hemat, kan?

Selain sepeda listrik, ada juga diskon up to 30 persen untuk pembelian sepeda biasa aneka merek. Wah, tinggal pilih aja nih!

Diskonnya juga masih bisa bertambah 20 persen kalau bayar belanja pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Nah, tunggu apalagi? Segera merapat ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Soalnya, pesta diskon ini cuma digelar satu hari aja pada Selasa (15/8).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Pertarungan

slot terbaru gacor
Transmart kasih diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk, mulai dari jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.
Transmart kasih diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk, mulai dari jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja hemat enggak perlu nunggu gajian atau akhir pekan kok. Soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (22/8) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Transmart kasih diskon hingga 50 persen dan diskon tambahan 20 persen untuk berbagai macam produk, mulai dari jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Tebar Diskon 50% + 20% Lagi, Cek Tanggalnya

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Kalau kamu belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Siap-siap serbu Transmart Full Day Sale besok, mumpung ada diskon sampai 50%+20%! Diskon digelar secara serentak sehari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tahta Tuhan

togel korea
Wakil BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengungkap PT Waskita Karya (Persero) Tbk akan merger dengan PT Hutama Karya (Persero).
Wakil BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengungkap PT Waskita Karya (Persero) Tbk akan merger dengan PT Hutama Karya (Persero). (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo atau Tiko mengatakan PT Waskita Karya(Persero) Tbk akan merger dengan PT Hutama Karya (Persero). Waskita nantinya menjadi anak perusahaan Hutama Karya.

Merger Waskita dan Hutama Karya akan menunggu proses restrukturisasi yang diartikan rampung tahun depan. Merger dilakukan dengan inbreng saham Waskita milik pemerintah ke Hutama Karya.

"(Waskita) akan dijadikan anak usaha HK (Hutama Karya). Saham milik pemerintah akan diinbrengkan ke sana," kata Tiko di di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Tiko mengatakan peleburan Waskita ke Hutama Karya dilakukan demi menyelamatkan Waskita yang kondisi keuangannya saat ini berat. Kementerian BUMN juga saat ini sedang bernegosiasi dengan bank dan pemegang obligasi.

"Kita ingin para pemegang obligasi dan para vendor mencari solusi terbaik sehingga Waskita bisa joint venture, kemudian akan dijadikan anak usaha Hutama Karya," katanya.

PT Waskita Karya Tbk tidak dapat membayar bunga utang ke-12 dan pelunasan pokok atas obligasi berkelanjutan IV Tahap I Tahun 2022, yang jatuh tempo pada 6 Agustus 2023.

Jumlah pokok utang Seri B yang seharusnya dibayarkan mencapai Rp 135,5 miliar, dengan bunga tetap 10,75 persen per tahun.

Pada 5 Mei 2023, perseroan juga mengumumkan tidak membayar bunga ke-11 (sebelas) PUB IV tahap I Tahun 2020 dan telah dinyatakan lalai oleh Wali Amanat pada 30 Mei 2023.

Pada semester I 2023, WSKT memiliki total utang sebesar Rp 84,31 triliun, atau naik tipis 0,31 persen dibandingkan semester I-2022 senilai Rp 83,98 triliun. Jumlah liabilitas terdiri dari liabilitas jangka pendek senilai Rp22,79 triliun dan liabilitas jangka panjang senilai Rp61,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)