petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sensasi 77 slot

slot win 888 960Jutaan kata 60770Orang-orang telah membaca serialisasi

《sensasi 77 slot》

Jokowi sapa pendengar Tanah Air lewat siaran perdana RRI dari IKN******

Jokowi sapa pendengar Tanah Air lewat siaran perdana RRI dari IKN
Presiden Joko Widodo menyapa pendengar Radio Republik Indonesia dalam siaran perdana di Studio Mini RRI di Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (17/1/2024). ANTARA/HO-Sekretariat Wakil Presiden/aa.
Saya sangat senang ada studio RRI di Ibu Kota Nusantara
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menyapa pendengar Radio Republik Indonesia dalam siaran perdana yang dilakukan dari Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, untuk menyampaikan progres pembangunan infrastruktur di IKN.

"Saya sangat senang ada studio RRI di Ibu Kota Nusantara. Ini akan bisa menginformasikan, menyampaikan berita-berita mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara, baik pembangunan, baik penanaman pohonnya, baik pembangunan infrastrukturnya. Saya kira masyarakat di seluruh Tanah Air perlu mendengar mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara," kata Presiden Jokowi dalam siaran di studio RRI, seperti disampaikan melalui keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Rabu.

Dalam siarannya tersebut, Presiden menyambut baik siaran perdana yang dilakukan RRI di Studio Mini RRI yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi menilai siaran RRI dapat menyampaikan progres pembangunan IKN ke seluruh Tanah Air.

Baca juga: Jokowi apresiasi investor lokal bangun kompleks pergudangan pintar IKN

Baca juga: Presiden sebut pembangunan Training Center di IKN sudah 20 persen 

Saat menyapa pendengar di beberapa daerah, Kepala Negara berharap setiap progres pembangunan Ibu Kota Nusantara dapat diketahui rakyat dari berbagai pelosok Indonesia.

"Yang paling penting seluruh rakyat Indonesia bisa mengetahui seluruh progres, mengetahui perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara sehingga baik yang ada di perbatasan, yang ada di Aceh, ada di Papua semuanya tahu mengenai perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara kita dan tentu saja informasi-informasi yang lainnya," tutur Presiden.

Dalam siaran perdana tersebut, Kepala Negara turut menyampaikan progres pembangunan sejumlah infrastruktur di IKN, mulai dari kantor-kantor pemerintah hingga hotel.

Dengan banyaknya infrastruktur yang telah dibangun, Presiden Jokowi pun optimistis Upacara Peringatan ke-79 Kemerdekaan RI bisa digelar di IKN.

Baca juga: Jokowi berharap SUN Hub bantu kontraktor kebut infrastruktur IKN

Baca juga: Jokowi optimistis Upacara HUT Ke-79 RI digelar di IKN

"Kita optimistis nanti di 17 Agustus itu insya Allah juga bisa melakukan upacara bendera dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara," ujar Presiden.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam siaran tersebut yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, dan Direktur Utama RRI I. Hendrasmo.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Pelatih Vietnam tak sesali kekalahan dari Indonesia******

Pelatih Vietnam tak sesali kekalahan dari Indonesia
Pesepakbola Timnas Indonesia Ivar Jenner berebut bola dengan pesepakbola Vietnam Nguyen Tuan Anh dan Pham Tuan Hai pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/rwa.
Doha (ANTARA) - Pelatih timnas Vietnam Philippe Troussier mengaku tak menyesali kekalahan tim asuhannya saat ditundukkan Indonesia dengan skor 0-1 dalam laga penyisihan grup Piala Asia 2023 di Qatar.

Akibat kekalahan itu, Vietnam dipastikan tak lolos dari fase grup setelah mendapat sanksi penalti yang sukses dieksekusi pemain Indonesia menjadi gol tunggal.

"Saya tidak menyesali kekalahan tim, karena mereka sudah bermain dengan maksimal. Permainan mereka berjalan dengan sangat baik dan berani," ujar Philippe setelah pertandingan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat.

Pelatih asal Prancis itu menyadari dampak dari kekalahan tim asuhannya. Meski tak lolos ke babak 16 besar, namun tidak menjadi alasan bagi Vietnam untuk berdiam diri dan tidak memperbaiki kesalahan.

Ia enggan menyerah dengan hasil malam ini dan berupaya mengejar tiga poin kemenangan terakhir yang diharapkan bisa dicapai saat meladeni Irak pada match day3 melawan Irak.

"Ini bukan waktunya untuk menyerah dan kami harus mengejar tiga poin kemenangan, karena pertandingan masih berlanjut," tuturnya.

Meski tim berjuluk The Golden Star itu nantinya mencuri kemenangan atas Irak, namun secara poin selisih gol tetap tak bisa menyelamatkan posisinya yang menjadi juru kunci grup.

"Kami kalah pertandingan ini jelas bahwa tim kami tidak mendapat keuntungan untuk lolos ke babak selanjutnya," imbuh Philippe.

Meski begitu, ia turut memuji permainan para pemainnya yang dinilai sangat baik. Ia tetap menaruh kebanggaan atas permainan timnya yang punya daya juang dan kekompakan yang terjaga hingga akhir pertandingan.

"Dari pertandingan ini, kami belajar banyak. Meski kalah tapi kami yakin akan lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya," pungkas Philippe.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Jaksa Agung usul pensiunan TNI dapat bantuan usai kasus ASABRI rampung******

Jaksa Agung usul pensiunan TNI dapat bantuan usai kasus ASABRI rampung
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menerima kunjungan silaturahmi Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (15/1/2024). (ANTARA/HO-Puspenkum Kejagung)
Jakarta (ANTARA) - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menyarankan personel TNI yang telah pensiun atau gugur dalam tugas bisa mendapatkan bantuan setelah penanganan perkara PT Asabri rampung. "Setelah penanganan perkara Asabri selesai agar diberikan kontribusi kepada TNI, terutama para pensiunan dan rekan-rekan TNI yang gugur dalam tugas untuk bisa mendapatkan bantuan," kata Burhanuddin dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin. Hal ini disampaikan Burhanuddin saat menerima kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto di Jakarta, Senin, dalam rangka penguatan kelembagaan, terutama dalam penegakan hukum.

Burhanuddin membuka diri untuk menjadi yang terdepan dalam melakukan pendampingan melalui Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara terkait perkara aset-aset TNI yang dilakukan gugatan oleh masyarakat dan pengembang, termasuk kasus Asabri. Mengenai wacana bantuan itu, Burhanuddin menyebutkan institusinya siap membantu dalam memfasilitasi TNI dan Kementerian BUMN. "Kejaksaan akan siap membantu untuk memfasilitasi hal tersebut bersama dengan Kementerian BUMN," ujarnya.

Baca juga: Kejagung pelajari vonis 2 tahun 9 bulan Edward Seky terkait Asabri Dalam pertemuan dengan Panglima TNI terkait penguatan kelembagaan, terutama dalam penegakan hukum oleh kedua lembaga, Burhanuddin juga menyampaikan peran kolaborasi penyidik kejaksaan dan militer. Kejaksaan Agung telah memiliki Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) yang sudah dua tahun berdiri. Keberadaan Jampidmil menunjukkan pentingnya penanganan perkara dengan kolaborasi dan sinergi antarpenegak hukum, mulai dari penyidikan sampai tahap upaya hukum dengan proses penanganan koneksitas.

Hal itu sebagaimana perkara yang sudah berhasil ditangani secara bersama-sama, yaitu perkara pengadaan Satelit Orbit 123° Kementerian Pertahanan dan perkara TWP AD (Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat) tahun 2013 sampai 2020 yang perkaranya sedang bergulir dalam tingkat upaya hukum. "Keberhasilan pengungkapan perkara tersebut tidak lepas dari kerja sama atau kolaborasi yang baik antara kedua lembaga,” ujarnya.

Baca juga: PT ASABRI catatkan perbaikan kinerja keuangan 2022 Burhanuddin juga menyampaikan jajaran Jampidmil tidak saja ada di Kejaksaan Agung, tetapi juga di kejaksaan tinggi yang dijabat oleh asisten pidana militer (Aspidmil) dan diisi oleh unsur dari TNI. Bahkan, pada pembukaan Musyawarah Nasional Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) tanggal 8 Januari 2024, seluruh jajaran pidana militer, baik di pusat maupun daerah, telah diberikan keanggotaan kehormatan Persaja oleh Ketua Umum Amir Yanto yang didampingi Pelindung Organisasi Persaja S.T. Burhanuddin. "Keanggotaan tersebut dinobatkan karena mereka sudah menjadi bagian dari warga Adhyaksa," ujarnya.

Baca juga: Terdakwa korupsi Asabri Benny Tjokrosaputro divonis nihil Di sisi lain, Burhanuddin juga menyampaikan hal terkait kejahatan-kejahatan yang melibatkan penyidik dari TNI, seperti kejahatan kemaritiman, pelanggaran wilayah udara, dan kejahatan-kejahatan yang menggunakan teknologi informasi dirasa semakin kompleks dan modern. "Ke depannya tentu akan dilakukan pendidikan pelatihan bersama dalam rangka penguatan sumber daya manusia dan membangun mindsetserta sinergi antarpenegak hukum," ujarnya. Sementara itu, dalam kunjungan perdananya, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Jaksa Agung Burhanuddin beserta jajarannya. Panglima TNI menyampaikan dalam penegakan hukum, TNI tidak bisa lepas dengan kejaksaan yang memiliki kewenangan mutlak dalam penuntutan terhadap semua tindak pidana perkara, termasuk wilayah udara dan wilayah laut yang hampir 70 persen jumlahnya, termasuk juga dalam hal penanganan perkara koneksitas.

Baca juga: Hakim kembali tak setuju hukuman mati untuk terdakwa korupsi Asabri

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot terbaru online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
menang bos slot login
cara mendapatkan uang di woilo
slot gacor hari ini deposit 5000
bintang168
prada 188 rtp
murniqq
bigwin138
pola slot mahjong ways 2 hari ini
pola gacor jinji baoxi hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen138 rtp
Bab 2 situs belanja china terpercaya
Bab 3 pinjol uku
Bab 4 rabu slot
Bab 5 happy slot88
Bab 6 pinjol legal bunga rendah cepat cair
Bab 7 situs aman dan terpercaya
Bab 8 link 268slot
Bab 9 situs slot terbaik gacor
Bab 10 angka main germany prediksi raja dunia
Bab 11 cara dapat uang dari local guide google
Bab 12 member baru pasti maxwin
Bab 13 cara cairkan limit kredivo ke rekening
Bab 14 interbola2
Bab 15 toto 5d situs togel terpercaya
Bab 16 voucher indomaret 100 ribu
Bab 17 slot demo88
Bab 18 link slot freebet
Bab 19 slot88ku terbaru
Bab 20 suhu 69 slot rtp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7293bab
takutBacaan TerkaitMore+

catatan pembunuhan bardik

slot langsung menang
BMKG: Gempa M5,4 guncang wilayah barat daya Tojo Una-una, Sulteng
Pusat gempa berkekuatan magnitudo 5,4 berada di darat 9 km BaratDaya Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah. (ANTARA/BMKG)
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,4 mengguncang wilayah barat daya Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, Jumat, pukul 00.36 WIB.

BMKG di Jakarta, Jumat, mencatat episenter gempa bumi itu di koordinat 1,10 lintang selatan dan 121,45 bujur timur atau 9 km barat daya Kabupaten Tojo Una-una dengan kedalaman 10 km.

BMKG mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi.

BMKG menyatakan informasi ini mengutamakan kecepatan, sehingga hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data.
Baca juga: BMKG prakirakan Jaksel dan Jaktim hujan ringan pada Jumat siang
Baca juga: BMKG imbau warga waspadai tinggi gelombang 4 meter di Sulut
Baca juga: BMKG pantau sebaran abu Marapi berpotensi ke arah Bandara Minangkabau

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Biografi pejabat wanita Dayun

erek erek janda 2d
Bawaslu Sumut telusuri rekaman suara ajakan memilih salah satu paslon
Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat, Data, dan Informasi Bawaslu Sumut, Saut Boangmanalu (ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean)
Medan (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara(Sumut) melakukan penelusuran terkait rekaman suara ajakan memilih salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024 yang diduga dilakukan pejabat Kabupaten Batubara.

Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat, Data, dan Informasi Bawaslu Sumut, Saut Boangmanalu, di Medan, Senin menjelaskan pihaknya mulai melakukan penelusuran dengan meminta klarifikasi kepada sejumlah pihak-pihak terkait .

"Jadi, setelah kita menerima video sebenarnya audio yang viral itu. Ada stiker mencantumkan foto, ada foto dan lainnya. Mendapatkan informasinya itu, langsung kita perintahkan Bawaslu Batubara, melakukan tindak lanjut untuk melakukan penelusuran," ujar Saut Boangmanalu.

Ia menjelaskan Bawaslu Sumut telah memerintahkan Bawaslu Kabupaten Batubara untuk menjadwalkan dan meminta klarifikasi kepada pihak- pihak terkait.

"Tadi sekitar dari Jam 10 ke jam 11 siang ini. Sudah ada yang datang ke Bawaslu Batubara. Tapi, apa hasilnya saya belum tahu," kata dia.

Ia menjelaskan bahwa sampai saat ini, pihaknya belum dapat menyimpulkan karena masih melakukan penelusuran terkait rekaman suara tersebut.

"Karena, kita memproses itu kita belum bisa mengeluarkan statement apa-apa. Kita masih melakukan pendalaman dan penelusuran, kita lihat hasilnya dulu," ujarnya.

Di sisi lain, Saut mengimbau seluruh aparatur dan penyelenggara negara untuk bersama-sama menjaga netralitas selama tahapan Pemilu 2024.

"Jadi, kami dari Bawaslu Sumut, mengajak semua pihak dan penegakan hukum. Seharusnya, menjadi salah satu tonggak, penyelenggaraan pemilu supaya sesuai dengan aturan, supaya pro aktif. Apa yang terjadi, tidak mau berasumsi, ayo kita buktikan dengan perilaku dan keputusan kita, kita benar-benar pemilu ini bisa berjalan dengan damai, berjalan sesuai aturan," ujarnya.
Baca juga: Bawaslu Sumut sebut peserta pemilu wajib patuhi zonasi pemasangan APK

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Liu Wuxie Xu Lingxue

petetoto
Retno dampingi Jokowi hadiri resepsi pernikahan Pangeran Mateen
Foto arsip - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) bersama Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Jodi Mahardi (kanan) saat menyampaikan keterangan pers di ruang media center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 di Nusa Dua, Bali, Selasa (10/10/2023). ANTARA FOTO/Media Center KTT AIS Forum 2023/Jessica Wuysang/nym (Jessica Wuysang/Jessica Wuysang)
Suatu kehormatan dapat hadir di perayaan pernikahan Pangeran Abdul Mateen @tmski Putera Sultan Brunei Darussalam dengan Anisha Rosnah binti Adam di Bandar Seri Begawan
Jakarta (ANTARA) - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mendampingi Presiden Joko Widodo ketika "jagong manten" atau menghadiri resepsi pernikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dan istrinya Anisha Rosnah.

Lewat akun Instagramnya, Senin, Retno membagikan momen  berada di Bandar Seri Begawan pada Minggu (14/1) ketika menghadiri puncak perayaan pernikahan kerajaan di Istana Nurul Iman.

Perempuan pertama Indonesia yang menjadi menteri luar negeri itu mengenakan kebaya janggan hitam dengan bawahan batik hitam bermotif cokelat.

"Suatu kehormatan dapat hadir di perayaan pernikahan Pangeran Abdul Mateen @tmski Putera Sultan Brunei Darussalam dengan Anisha Rosnah binti Adam di Bandar Seri Begawan," tulis Retno.

Hadir pula dalam acara ini Yang Dipertuan Agong Malaysia, Perdana Menteri Malaysia, Presiden Filipina, Perdana Menteri Singapura, dan Raja Bhutan.

Baca juga: Menlu Retno: Kunjungan Presiden Jokowi ke Vietnam sangat strategis

Presiden Joko Widodo juga didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto.

Dalam video yang diunggah Retno, Pangeran Mateen mengenakan seragam militer putih lengkap dengan atribut berwarna kuning dan emas, sementara Anisha memakai gaun pengantin berwarna putih dengan garis leher tinggi.

Tiara dengan kerudung putih, kalung, dan sepasang anting berlian melengkapi penampilan sang mempelai perempuan dalam upacara Istiadat Bersanding Pengantin Diraja itu.

"Setelah perayaan, kedua mempelai melakukan parade di jalan besar Bandar Seri Begawan," kata Retno.

Baca juga: RI siap bekerja sama dengan Filipina untuk segera selesaikan CoC LCS

"Selamat berbahagia Pangeran Mateen," sambungnya.

Mateen adalah anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah yang berada pada urutan ke-6 dalam garis pewaris takhta kesultanan Brunei Darussalam.

Pangeran Mateen dikenal publik karena sering diajak mendampingi ayahnya dalam kunjungan kenegaraan dan menghadiri berbagai forum internasional.

Anisha Rosnah, cucu salah seorang penasihat khusus Sultan Brunei, adalah  pebisnis. Ia memiliki sebuah merek fesyen sendiri dan juga berbisnis pariwisata.

Baca juga: Retno bertemu Menlu Filipina bahas peningkatan kerja sama ekonomi

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Budidaya kembali: Saya adalah Tuhan yang sejati

bataraslot
Menkes kunjungi tiga rumah sakit Makassar pastikan layanan berkualitas
Menkes Budi Gunadi didampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengunjungi rumah sakit pemerintah di Makassar, Sabtu,(20/1/2024). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel
Makassar (ANTARA) - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan ke tiga rumah sakit milik pemerintah di Makassar, Sabtu

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa rumah sakit-rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Tiga rumah sakit yang dikunjungi, yakni Rumah Sakit Labuang Baji yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Sulsel serta dua rumah sakit Kemenkes RI, yakni Rumah Sakit Mata Makassar dan Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid.

"Kita meninjau rumah sakit provinsi, karena Kementerian Kesehatan memberikan bantuan alat untuk penyakit-penyakit kritis seperti stroke, jantung, dan ginjal," kata Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Baca juga: Kemenkes tingkatkan pelayanan tiga RS di Surabaya dengan bantuan alkes

Menkes dan Pj Gubernur melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ada di dalam rumah sakit tersebut, termasuk ruang perawatan pasien, ruang operasi, serta fasilitas penunjang lainnya seperti laboratorium dan apotek.

Selain itu, mereka juga berdiskusi dengan para tenaga medis dan staf rumah sakit untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh masing-masing rumah sakit.

Kunjungan pertama di Rumah Sakit Labuang Baji di Jalan DR Ratulangi Nomor 81 Labuang Baji, Kecamatan Mamajang melihat layanan Hemodiliasis, Mammografi, CT-Scan, Direct Radiografi, MRI, berbagai ruang poli, dan klinik urologi.

Kunjungan ini juga merupakan upaya dari Menkes untuk memastikan bahwa bantuan alat medis kesehatan yang diberikan Kemenkes digunakan dengan efektif dan efisien. Dengan meninjau langsung kondisi rumah sakit, dapat dilihat apakah alat tersebut telah digunakan dengan tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ingin lihat, apakah alat ini sudah dipasang, kedua sudah digunakan, ketiga, apakah banyak pasiennya. Alhamdulillah, alatnya sudah dipakai. Ada beberapa yang memerlukan bantuan perizinan kita bantu dan ada memang beberapa dokternya belum ada," katanya.

Baca juga: Menkes tinjau kelengkapan fasilitas pelayanan kesehatan di Palu

Untuk kebutuhan dokter, kata dia, kekurangan yang ada akan dipenuhi. Namun, ia mengharapkan berasal dari putra dan putri daerah. Pertimbangannya, agar mereka saat bekerja tidak meminta pulang ke kampung halaman. Demikian juga dengan beasiswa diberikan Kementerian Kesehatan.

"Kalau bisa putra daerah, supaya kalau mereka kerja, tidak berpikir lagi untuk pulang ke daerah asalnya," kata Budi.

Ia menilai rumah sakit ini cukup bersih dengan peralatan rumah sakit yang lengkap. "Rumah sakit ini bersih, sudah kita kasih alatnya banyak, kita doakan dokternya lebih lengkap," ujarnya.

Sedangkan, di Rumah Sakit Mata Makassar di Tallasa City Makassar, Menkes dan gubernur meninjau IGD, Poli Eksekutif, ICU dan Ruang Recovery serta ruang operasi.

Selanjutnya di Rumah Sakit Dr Tajuddin Chalid, Jalan Paccerakkang mengecek gedung poliklinik, ruang farmasi, radiologi, pusat rehabilitasi, ruang rawat inap, dan poliklinik haji.

Baca juga: Menkes tingkatkan kapasitas RSUD Wakai di Kepulauan Togean

"Kunjungan bersama Bapak Menteri ini memberikan masukan berharga dalam merencanakan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan sistem pelayanan kesehatan di Sulsel," kata Bahtiar Baharuddin.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Perhatikan iblis seperti ini

situs slot server luar
Ganjar sampaikan akun Instagram Mahfud Md berhasil dipulihkan
Tangkapan layar postingan Mahfud MD di media sosial Instagram yang berisi video aktivitas humanis tentara Israel Defense Force. HO - Instagram
Alhamdulillah akun Pak @mohmahfudmd sudah kembali. Tapi jangan lupa main X lagi ya Pak, ini banyak yg nunggu lho
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Ganjar Pranowo mengumumkan Akun pribadi media sosial Instagram milik Mahfud Md @mohmahfudmd yang diretas sejak Selasa siang, kini berhasil dipulihkan.

"Alhamdulillah akun Pak @mohmahfudmd sudah kembali. Tapi jangan lupa main X lagi ya Pak, ini banyak yg nunggu lho," kata Ganjar lewat akun sosial media X @ganjarpranowo pada Selasa malam.

Sebelumnya, akun pribadi media sosial Instagram milik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md @mohmahfudmd dilaporkan diretas sejak Selasa siang.

Dalam akun Mahfud, peretas mengunggah video dengan keterangan (caption) berbahasa Ibrani dalam aksara Hebrew, yang jika diartikan secara literal bertuliskan: “Tuhan ada di atasku, siapa yang dapat mengendalikan diriku?”

Unggahan itu per pukul 17.00 WIB telah disukai oleh lebih dari 8.000 pengguna Instagram, dan dikomentari oleh lebih dari 2.000 pengguna.

Baca juga: Akun Instagram Mahfud Md diretas sejak Selasa siang

Baca juga: TPN benarkan Instagram Mahfud diretas, unggah video tentara Israel

Dalam video itu, sekitar sembilan prajurit yang kemungkinan dari militer Israel (IDF) bergantian menyundul bola, tanpa memberikan pesan-pesan kepada yang melihat. Latar tempat video itu diambil di antaranya di dermaga tempat kapal perang sandar, di luar ruangan yang tembok-nya ada lukisan mural seperti logo IDF, di pantai dan di lapangan bola.

Pemantauan pada Selasa malam pukul 20.00 WIB, video tersebut sudah dihapus dari akun Instagram @mohmahfudmd.

Terkait hal itu, Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary menyampaikan segala unggahan dan pesan yang dikirim dari akun @mohmahfudmd sejak Selasa siang setidaknya sekitar pukul 16.00 WIB bukan dari Mahfud Md.

"Saat ini status akun instagram pribadi Bapak Mahfud Md (www.instagram.com/mohmahfudmd) diretas oleh pihak lain di luar tim pengelola. Situasi ini terjadi sejak siang hari Selasa, 16 Januari 2024, dan upaya pemulihan sedang dilakukan," kata Rizal Mustary dalam siaran resmi Kemenko Polhukam di Jakarta, Selasa.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai oknum yang meretas akun Instagram pribadi Mahfud.

Baca juga: Pakar: KAI harus pertimbangkan aspek keamanan siber terkait peretasan

Mahfud Md, yang menggunakan nama akun @mohmahfudmd, saat ini diikuti oleh 1,3 juta pengguna Instagram, dan mengunggah lebih dari 1.000 post/unggahan.

Dalam keterangan akun-nya, Mahfud menyebut dia sebagai Guru Besar Hukum Tata Negara, mantan menteri pertahanan, eks anggota DPR, dan eks ketua Mahkamah Konstitusi. Kolom deskripsi pengguna akun Instagram Mahfud juga memuat informasi "kini mengabdi sebagai menko polhukam".

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi baik dari Polri ataupun BSSN terkait peretasan tersebut.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Komunikasi offline berenergi tinggi

garena4d slot
Iran pastikan diri lolos ke 16 besar setelah kalahkan Hong Kong 1-0
Arsip foto - Suporter memberikan dukungannya saat pertandingan antara Timnas Iran melawan Timnas Maroko dalam babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nym.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Iran memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Hong Kong 1-0 pada pertandingan Grup C di Stadion Khalifa Internasional, Doha, Qatar, Sabtu dini hari WIB.
Pada pertandingan ini kemenangan gol kemenangan satu-satunya hadir berkat sumbangsih pemain sayap Mehdi Ghayedi, demikian catatan AFC. Hasil ini membuat Iran menempati posisi pertama klasemen sementara Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Hong Kong berada di peringkat empat tanpa poin. Meski belum menorehkan poin, Hong Kong masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya jika dapat mengalahkan Palestina di pertandingan terakhir fase grup. Secara statistik Iran mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola dan melepaskan total 10 tendangan yang dua diantaranya tepat sasaran. Peluang pertama dalam pertandingan ini jatuh ke tangan Hong Kong ketika Matt Orr memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk mendapatkan bola di tepi kotak penalti dan mengirimkan tendangan kaki kiri yang dapat diselamatkan oleh kiper Alireza Beiranvand. Tim Asia Timur itu kembali memiliki peluang pada menit ke-17 ketika umpan Roozbeh Cheshmi yang salah sasaran membuat bola mengarah ke Everton Camargo yang mengecoh Beiranvand, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Tim Melli menunggu hingga menit ke-23 untuk mendapatkan peluang emas, namun upaya mereka ketika Ramin Rezaeian maju dari sisi kanan dan memberikan umpan silang ke tiang jauh untuk Shahriyar Moghanlou yang sundulannya masih membentur tiang gawang. Dua menit kemudian, Iran berhasil memimpin ketika Milad Mohammedi memberi umpan kepada Ghayedi di sayap kiri dan penyerang ia dengan lihai melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh bawah untuk mencetak gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023 Babak kedua dimulai dengan intensitas dari kedua belah pihak, namun permainan berpusat di tengah lapangan dan peluang bersih yang sangat sedikit. Penjaga gawang Hong Kong Yapp Hung Fai menunjukkan kualitasnya dalam melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan bebas melengkung yang dieksekusi dengan baik dari Rezaeian. Rezaeian berhadapan langsung dengan Hung Fai saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit setelah mendapat umpan sempurna dari Saman Ghoddos, namun bek kanan tersebut gagal mengarahkan tembakannya ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya Iran akan memperebutkan status juara grup ketika berjumpa Uni Emirate Arab, Selasa (23/1), sedangkan laga Hong Kong kontra Palestina juga digelar di hari yang sama.
Baca juga: Jadwal Sabtu: Piala Asia dan Piala Afrika hingga liga top Eropa


Baca juga: Australia lolos ke 16 besar Piala Asia setelah tundukkan Suriah 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024