petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp garuda138

trik main slot koi gate 934Jutaan kata 434877Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp garuda138》

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USErick Thohir Larang BUMN Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran******

Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan seluruh perangkat kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah tidak menggelar halal bihalal usai Lebaran.
Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan seluruh perangkat kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah tidak menggelar halal bihalal usai Lebaran. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir memerintahkan seluruh perangkat Kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah tidak menggelar halal bihalal usai perayaan Idulfitri 1444 Hijriah.

Dalam pernyataan terbarunya yang diunggah via Instagram pada Senin (24/4), Erick meminta kepada seluruh jajaran BUMN untuk fokus menjalankan rekrutmen dan pembuatan pasar murah.

"Menteri BUMN dan jajaran Kementerian BUMN tidak melaksanakan halal bihalal di lingkungan kementerian," tulis Erick dalam unggahan tersebut, Senin (24/4).

Selain itu, Erick juga mengimbau kepada para pemudik asal Jakarta untuk menuruti anjuran Pemerintah agar menunda kepulangan usai mudik.

"Bagi yang kembali ke Jakarta, agar mengikuti anjuran Pemerintah sehingga dapat mengurangi kemacetan," kata Erick.

"Hati-hati di jalan, istirahat bila lelah. BUMN juga membuka layanan di rest area sepanjang jalur tol," tambahnya.

[Gambas:Twitter]

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sebelumnya mengatakan gelar griya atau open housesaat Idulfitri bagi pejabat hanya diperuntukkan bagi keluarga.

"Open househanya untuk keluarga dan famili dekat," kata Heru kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/4).

Pernyataan itu menyusul pernyataan Presiden Joko Widodo yang memperbolehkan para pejabat berkumpul bersama keluarga saat Idulfitri 2023. Heru berkata open houseboleh dilaksanakan, tetapi dalam lingkup terbatas.

Jokowi sempat menyampaikan pejabat dan jajaran pemerintah boleh berkumpul dengan keluarga saat Lebaran nanti. Dia berkata masyarakat sudah lama tak membuat acara kumpul bersama keluarga karena pandemi Covid-19.

"Kita kan sudah tiga tahun tidak buka puasa bersama, tidak open house, saya memberikan keleluasaan untuk semuanya bisa berjumpa dengan keluarga besarnya," ucap Jokowi di Depok, Kamis (13/4).

Meski demikian, Jokowi tidak akan menggelar open houseseperti Lebaran sebelum pandemi. Ia hanya akan berkumpul bersama keluarga dan perangkat negara dalam jumlah terbatas tahun ini.

Indonesia menerapkan pembatasan sosial selama pandemi Covid-19. Pemerintah mencabut pembatasan tersebut pada akhir 2022.

Tahun ini adalah pertama kalinya masyarakat Indonesia menjalani Ramadan dan Idulfitri tanpa pembatasan sosial. Masyarakat pun diperbolehkan mudik saat Lebaran.

[Gambas:Video CNN]



(far/sfr),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USBasuki Kejar Infrastruktur KTT ASEAN Labuan Bajo Kelar 1 Mei 2023******
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan infrastruktur dan fasilitas pendukung pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Tana Mori, NTT tuntas pada awal Mei.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan infrastruktur dan fasilitas pendukung pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Tana Mori, NTT tuntas pada awal Mei. (Arsip Direktorat Jenderal Perhubungan Udara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan pembangunan infrastruktur dan fasilitas pendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo dan Tana Mori, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) selesai pada awal Mei ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat meninjau pembangunan tersebut pada Rabu (26/4) kemarin. Adapun pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo akan berlangsung pada 9-11 Mei mendatang.

Basuki mengklaim saat ini progres pekerjaan peningkatan fasilitas penunjang di Kawasan Labuan Bajo sebesar 73 persen. Sedangkan, progres pekerjaan di KEK Tana Mori mencapai sebesar 94 persen.

Lingkup pekerjaan yang sedang dilakukan di kawasan Labuan Bajo meliputi pembangunan Mako Polres Manggarai Barat, penataan Promenade Marina Labuan Bajo Zona 4, dan peningkatan kualitas lanskap koridor jalan Labuan Bajo.

Lalu, penataan lahan parkir VVIP kantor Bupati Manggarai Barat, penataan jalan dan trotoar Sp. Binongko - Sp.Sylvia (Jl. Waecicu), dan penataan median Jalan Yohanes Sehadun (depan Bandara Komodo).

Sedangkan, pekerjaan yang dilakukan di KEK Tana Mori meliputi pembangunan Roundabout Beach Club, Shelter Dermaga, pemasangan geomat pada koridor jalan Kawasan Tana Mori, penataan bundaran pintu masuk Kawasan ITDC, dan perkuatan lereng dan stabilisasi tanaman pada ruas jalan Labuan Bajo - Tana Mori yang telah diresmikan Presiden Jokowi pada 14 Maret 2023 lalu.

Lihat Juga :
Fakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia

Kementerian PUPR juga membangun Embung Anak Munting di antara Labuan Bajo menuju Tana Mori di Desa Warloka, Kecamatan Komodo.

Embung Anak Munting memiliki kapasitas tampung 159 ribu meter kubik dan luas genangan 4,5 hektare dengan fungsi utama untuk konservasi dan mendukung pariwisata di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Labuan Bajo dalam rangka KTT ASEAN.

Basuki menginstruksikan agar semua pekerjaan konstruksi, baik di Labuan Bajo maupun Tana Mori, harus dilakukan dengan metode dan kualitas yang terbaik.

"Saya minta agar terus dijaga dan ditingkatkan kualitas infrastrukturnya sesuai standar penyelenggaraan acara internasional. Jangan main-main, kualitas pekerjaan harus jadi prioritas nomor satu. Terutama pada infrastruktur jalan, segara tingkatkan kualitas aspalnya," katanya.

Selain itu, Basuki juga menegaskan agar semua pekerjaan dilakukan dengan rapi dan bersih, memperhatikan estetika dan penghijauan di setiap area venue dan koridor jalan akses KTT ASEAN. Hal ini agar lingkungan menjadi lebih asri dan tidak gersang.

Peningkatan fasilitas penunjang di Labuan Bajo - Tana Mori dilakukan Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) NTT Direktorat Jenderal Cipta Karya dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT Direktorat Jenderal Bina Marga.

Peningkatan fasilitas melalui penataan kawasan dan koridor jalan ini bertujuan untuk mendukung keamanan dan kenyamanan selama penyelenggaraan KTT ASEAN berlangsung.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke US421 Perusahaan di DKI Dilaporkan ke Kemnaker Terkait Masalah THR******

Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.
Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) resmi menutup posko pengaduan tunjangan hari raya (THR) pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi mengatakan 2.369 pengaduan itu melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan dengan jumlah 421 perusahaan. Kemudian disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

"Sementara pengaduan paling sedikit ada di Provinsi Sulawesi Barat yang tidak ada pengaduan sama sekali," kata Anwar dalam keterangan resmi.

Adapun aduan yang telah ditindaklanjuti hingga saat ini adalah 375 aduan di mana 1 aduan telah diterbitkan nota pemeriksaan satu serta 2 aduan telah masuk rekomendasi.

Anwar mengatakan pihaknya akan segera menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh Pengawas Ketenagakerjaan guna menindaklanjuti laporan pembayaran THR 2023 melalui Posko THR.

"Melalui koordinasi tersebut kami akan melakukan konsolidasi, verifikasi, dan validasi data laporan aduan untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Laba Loyo, Tyson Foods PHK 10 Persen Karyawan******

Tyson Foods Inc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior.
Tyson Foods Inc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior. Ilustrasi PHK. ( AFP/NHAC NGUYEN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tyson FoodsInc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior.

Langkah tersebut dilakukan sebagai strategi untuk memangkas biaya perusahaan daging terbesar di Amerika Serikat (AS) tersebut. Pasalnya, perusahaan tengah mengalami tekanan kinerja.

"Kami akan mendorong efisiensi dengan berfokus pada inisiatif yang lebih sedikit dengan intensitas yang lebih besar dan menghilangkan duplikasi pekerjaan," kata Chief Executive Tyson Foods Donnie King, dikutip Reuters Rabu (26/4).

Per 1 Oktober 2022, Tyson Foods tercatat memiliki sekitar 6.000 karyawan di AS yang bekerja di kantor perusahaan dan 118 ribu karyawan di lokasi non-perusahaan seperti pabrik daging dan gudang.

Beberapa karyawan perusahaan sudah berhenti setelah Tyson mengatakan pada Oktober lalu bahwa mereka memindahkan semua pekerja ke kantor pusatnya di Springdale, Arkansas. Namun perusahaan mengatakan PHK 10 persen karyawan tersebut bukan karena karyawan lebih memilih meninggalkan perusahaan daripada pindah ke Arkansas.

Sementara itu, pimpinan yang terkena PHK di antaranya wakil presiden dan wakil presiden senior.

Perombakan dalam kepemimpinan eksekutif Tyson Foods ini membuat beberapa investor dan analis gelisah. Sebelumnya, perusahaan memecat Chris Langholz dari jabatannya sebagai presiden bisnis internasional pada Agustus lalu.

Setelah itu, Noelle O'Mara yang memimpin divisi makanan siap saji telah keluar dari perusahaan. John R. Tyson, cicit dari pendiri perusahaan akhirnya mengambil alih posisi sebagai kepala keuangan.

"Seringnya pergantian tim kepemimpinan selama beberapa tahun terakhir menunjukkan adanya inefisiensi di dalam kantor perusahaan," kata Arun Sundaram, analis ekuitas senior di CFRA Research.

Di sisi lain, perusahaan telah berjuang selama bertahun-tahun untuk meningkatkan hasil dalam bisnis ayamnya dan mengatakan pada Maret lalu akan menutup dua pabrik pemrosesan di AS yang memiliki 1.700 karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Gagal Adaptasi Bikin Bisnis 75 Tahun Tupperware di Ambang Kehancuran******

Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut lantaran kondisi keuangan yang memburuk.
Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut lantaran kondisi keuangan yang memburuk. Ilustrasi. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan perkakas rumah tangga Tupperware terancam bangkrut. Hal ini terjadi lantaran kondisi keuangan perusahaan yang memburuk.

Beberapa pakar bisnis mengatakan kondisi itu karena Tupperware yang gagal beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen.

Kini, bisnis yang dimulai sejak 1946 itu harus menghadapi hutang yang menumpuk, penjualan yang menurun, dan harga saham yang anjlok.

Mereka juga mengatakan telah bekerja sama dengan penasihat keuangan dan menjalin beberapa kemitraan dengan gerai ritel seperti Target dan Amazon untuk memperkuat posisi merek tersebut.

"Selama lebih dari 75 tahun, Tupperware Brands telah menjadi salah satu merek rumah tangga ikonis yang paling dicintai di dunia," ujar juru bicara Tupperware seperti diberitakan oleh CNN, Minggu (23/4) waktu AS.

"Dan kami sangat senang untuk tetap berada di tengah-tengah meja makan, meja dapur, dan rak dapur selama bertahun-tahun yang akan datang," imbuh pernyataan tersebut.

Lihat Juga :
Kronologi Rumah Makan Getok Harga di Cipali Kena Sanksi Tutup Sepekan

Menurut profesor pemasaran dari Sekolah Bisnis Wharton di Universitas Pennsylvania, Barbara Kahn, Tupperware terlalu terpaku pada pola bisnis direct selling alias penjualan langsung.

Di masa lalu, kerap terdapat "Tupperware parties" atau sebuah pesta yang mempertemukan para pencinta merek tersebut untuk mencoba produk-produk terbaru perkakas dapur itu.

Istilah yang kerap dikenal sebagai "demo Tupperware" di Indonesia itu memang berhasil berjalan dengan baik di masa lalu, namun ketinggalan zaman karena kebiasaan konsumen yang telah berubah, bahkan beberapa dekade sebelum pandemi.

Oleh karena itu, menurut Christie Nordhielm, konsultan marketing dari Sekolah Bisnis McDonough Universitas Georgetown, pandemi bukanlah satu-satunya faktor yang membuat bisnis Tupperware di ambang kehancuran.

Lihat Juga :
Erick Thohir Larang BUMN Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran

Namun, pandemi turut memperparah kiprah buruk penjualan Tupperware selama beberapa dekade terakhir yang gagal untuk menyesuaikan diri dengan perubahan perilaku konsumen.

"Anda seharusnya bisa melihat mereka bertransisi dengan mulus. Tetapi sebaliknya, mereka malah melakukan pendekatan ke toko batu bata dan bahan bangunan," ujar Nordhielm menyoroti kebijakan Tupperware yang memilih untuk ekspansi ke toserba Target.

"Jika Anda pergi dan melihat Tupperware di Target, yang Anda lakukan hanyalah melihat betapa tidak ada bedanya mereka dengan pilihan merek penyimpanan lain yang tersedia," jelas Nordhielm.

Tupperware baru saja memperkenalkan produk mereka ke Target pada musim gugur tahun lalu. Namun, Kahn menilai pendekatan itu sedikit terlambat.

Lihat Juga :
Pemudik ke Sumatera Hampir Tembus 1 Juta Orang hingga H+1 Lebaran

Senada dengan amatan Nordhielm, Kahn melihat keterlambatan itu hanya membuat Tupperware sebagai merek yang tidak lagi spesial.

"Yang buruk, itu adalah salah satu dari hal-hal ini di mana merek mereka hampir generik, dan bukan dalam artian yang baik," kata Kahn.

Sementara di lain hal, Nordhielm juga menyoroti nama legendaris dari Tupperware yang bahkan digunakan untuk menyebutkan segala jenis merek penyimpanan.

Menurutnya, faktor tersebut mungkin menjadi bagian dari masalah, karena merek lain muncul untuk bersaing dengan Tupperware, terkadang dengan harga lebih rendah.

"Nama merek yang hebat bisa menjadi berkah atau kutukan. Itu akan menjadi kutukan ketika Anda berpuas diri hanya berdasarkan nama merek tanpa ada investasi berarti dalam merek tersebut," jelas Nordhielm.

Baik Kahn dan Nordhielm mengamini jika Tupperware gagal menemukan inovasi dalam memperkenalkan merek mereka kembali kepada publik.

Sehingga, nama besar merek Tupperware pun menjadi tanpa arti; karena saat ini, konsumen hanya memperdulikan harga yang terjangkau.

[Gambas:Video CNN]



(far/sfr)




bab terbaru:slot rtp gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
mpotop88
new slot
mentol4d
1000 mimpi 2d
cara pasang togel 2d
rekomendasi situs slot tergacor
klik66
sering wd
jam gacor olympus hari sabtu
Daftar isi semua bab
Bab 1 ldbplay
Bab 2 apa itu bonus new member
Bab 3 bidadari29
Bab 4 situs slot 368
Bab 5 menang slot gacor
Bab 6 cipit88
Bab 7 mahjong ways 2 bg
Bab 8 dewamaxwin
Bab 9 pjslot168
Bab 10 maxwin aus
Bab 11 papafa
Bab 12 joker88slot
Bab 13 avatar slot88
Bab 14 slot yang kasih maxwin
Bab 15 situs slot777 asia
Bab 16 situs 100 new member
Bab 17 kredivo tidak bisa digunakan
Bab 18 slot gacor hari ini maxwin
Bab 19 syairpaktuntung
Bab 20 situs slot paling aman
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4074bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Qi Master di Tokyo

kepogoal
KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik.
Ilustrasi. KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi pada Senin (24/4) karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik. (Antara foto/ARIF FIRMANSYAH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAICommuter Anne Purba mengungkap penyebab membeludaknya penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (24/4).

Ia menjelaskan terjadi keterlambatan tinggi sehingga pihaknya melakukan rekayasa pola operasi karena momentum arus balik Lebaran 2023 sehingga banyak kereta api jarak jauh yang masuk ke Jakarta.

"Kemarin terjadi kelambatan tinggi sehingga kami melakukan rekayasa pola operasi karena puncak arus balik juga terjadi dari kemarin sampai hari ini," ujar dia kepada wartawan di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (25/4).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika para penumpang PT KAI Commuter mengalami keterlambatan perjalanan, khususnya pada relasi Jakarta ke Bogor.

Sebelumnya Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter line jurusan Bogor-Jakarta Kota sesak penumpang pada Senin (24/4) siang. Penumpukan penumpang ini terjadi saat jadwal KRL terpantau jarang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdari Stasiun Cilebut pukul 11.00 WIB, sempat tidak tertulis ada jadwal kedatangan KRL ke Jakarta.

Informasi pada teks berjalan kereta 'Belum Tersedia' terpampang di papan pengumuman sementara calon penumpang terus berdatangan.

Lihat Juga :
Erick Thohir Masih Buka Peluang Impor Darurat KRL Bekas dari Jepang

Berapa lama kemudian jadwal KRL tertulis 11.30, yang kemudian berubah lagi menjadi 11.37. Ini membuat masa tunggu di stasiun nyaris 40 menit.

Gerbong KRL sudah disesaki penumpang yang kebanyakan keluarga, termasuk ibu dan anak-anak saat tiba di Stasiun Cilebut.

Kepadatan makin parah karena banyak penumpang memaksa masuk sebab sudah terlalu lama menunggu KRL di stasiun. Hal ini juga terjadi di stasiun-stasiun berikutnya.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

neng4d daftar
KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik.
Ilustrasi. KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi pada Senin (24/4) karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik. (Antara foto/ARIF FIRMANSYAH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAICommuter Anne Purba mengungkap penyebab membeludaknya penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (24/4).

Ia menjelaskan terjadi keterlambatan tinggi sehingga pihaknya melakukan rekayasa pola operasi karena momentum arus balik Lebaran 2023 sehingga banyak kereta api jarak jauh yang masuk ke Jakarta.

"Kemarin terjadi kelambatan tinggi sehingga kami melakukan rekayasa pola operasi karena puncak arus balik juga terjadi dari kemarin sampai hari ini," ujar dia kepada wartawan di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (25/4).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika para penumpang PT KAI Commuter mengalami keterlambatan perjalanan, khususnya pada relasi Jakarta ke Bogor.

Sebelumnya Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter line jurusan Bogor-Jakarta Kota sesak penumpang pada Senin (24/4) siang. Penumpukan penumpang ini terjadi saat jadwal KRL terpantau jarang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdari Stasiun Cilebut pukul 11.00 WIB, sempat tidak tertulis ada jadwal kedatangan KRL ke Jakarta.

Informasi pada teks berjalan kereta 'Belum Tersedia' terpampang di papan pengumuman sementara calon penumpang terus berdatangan.

Lihat Juga :
Erick Thohir Masih Buka Peluang Impor Darurat KRL Bekas dari Jepang

Berapa lama kemudian jadwal KRL tertulis 11.30, yang kemudian berubah lagi menjadi 11.37. Ini membuat masa tunggu di stasiun nyaris 40 menit.

Gerbong KRL sudah disesaki penumpang yang kebanyakan keluarga, termasuk ibu dan anak-anak saat tiba di Stasiun Cilebut.

Kepadatan makin parah karena banyak penumpang memaksa masuk sebab sudah terlalu lama menunggu KRL di stasiun. Hal ini juga terjadi di stasiun-stasiun berikutnya.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Lukisan Raja Roh

jam gacor lucky neko
Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan.
Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan. (iStockphoto/sematadesign).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan. Hal itu imbas dari perlambatan ekonomi.

Kabar PHK ini diumumkan langsung oleh CEO Dropbox Drew Houston. Ia mengirim pesan PHK tersebut melalui email kepada para karyawan terdampak.

"Saya telah membuat keputusan sulit untuk mengurangi tenaga kerja global kami sekitar 16 persen atau 500 Dropboxer," kata Houston, dikutip dari blog resmi perusahaan, Jumat (28/4).

Houston merinci dua alasan PHK tersebut. Pertama, pertumbuhan bisnis Dropbox melambat seiring tahap pendewasaan perusahaan hingga gejolak ekonomi global. Akibatnya, beberapa investasi yang tadinya berbuah positif tidak lagi berkelanjutan.

Kedua, era artificial intelligence (AI) tiba sehingga perusahaan butuh banyak tenaga ahli. Houston mengatakan telah membawa banyak talenta hebat di bidang AI selama beberapa tahun terakhir, namun masih butuh lebih banyak lagi.

"Di tempat lain, kami belum mengeksekusi secara konsisten atau mengelola kinerja seketat yang kami butuhkan. Jadi kami telah melakukan pemotongan yang lebih signifikan di area ini untuk membebaskan investasi dalam pertumbuhan kami di masa depan," katanya.

"Saya benar-benar menyesal bahwa akibat dari keputusan ini kami harus berpisah dengan para Dropboxer dan rekan tim berharga yang telah memberikan banyak kontribusi kepada perusahaan," tutupnya.

Meski begitu, Houston menjanjikan sejumlah kompensasi kepada para karyawan terdampak PHK. Pertama,pesangon sebesar gaji enam belas minggu, dengan satu minggu gaji tambahan untuk setiap tahun masa kerja yang diselesaikan di Dropbox.

Kedua,jaminan perawatan kesehatan hingga enam bulan di AS.Ketiga,Houston mengatakan para karyawan berhak membawa pulang gadget yang mereka dapatkan dari perusahaan.

"Karyawan yang terkena dampak berhak menyimpan perangkat perusahaan (ponsel, tablet, laptop, dan periferal) untuk penggunaan pribadi," ujarnya.

Keempat,Dropbox menawarkan layanan penempatan kerja dan pembinaan karier bagi 500 karyawan yang terkena PHK tersebut. Layanan ini diberikan Dropbox tanpa dipungut biaya alias gratis.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Toko Kelontong Dewa dan Setan

slot gacor situs luar

Keluarga Pengharum Mayat

ular angka togelnya

Jiwa naga di dunia ini

info link slot gacor