petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

luxury1288 slot

akun demo panen138 196Jutaan kata 319519Orang-orang telah membaca serialisasi

《luxury1288 slot》

Real Madrid comeback dan menang dramatis 3******

Real Madrid comeback dan menang dramatis 3-2 atas Almeria
Marco Asensio (kiri) dan Dani Carvajal. (ANTARA/AFP/OSCAR DEL POZO)
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid melakukan comeback dan menang dramatis 3-2 atas Almeria dalam jornada ke-21 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu waktu setempat. Gol-gol Madrid dicetak oleh Jude Bellingham, Vinicius Jr, dan Dani Carvajal. Sementara itu gol Almeria dicetak Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez. Dengan hasil ini Madrid sekarang mengemas 51 angka dari 20 laga dan mereka menjadi pemuncak klasemen sementara menggusur Girona. Sementara itu Almeria masih terdampar di dasar klasemen dengan koleksi enam angka saja dari 21 laga. Real Madrid mencoba membangun serangan dari belakang. Namun, mereka malah langsung kebobolan saat laga berjalan kurang dari semenit. Nacho melakukan kesalahan saat mengumpan. Bola dicuri lawan dan dengan pergerakan yang cepat, mereka bisa menjebol gawang Madrid melalui tendangan Largie Ramazani setelah memanfaatkan umpan Robertone. Skor menjadi 1-0. Madrid kemudian mencoba menggedor pertahanan Almeria. Tapi skuad El Real kesulitan untuk menembus pertahanan sang tamu. Pada menit ke-43 gol akhirnya tercipta lagi. Almeria menggandakan keunggulannya melalui tembakan kaki kiri spektakular Edgar Gonzalez dari luar kotak penalti, memanfaatkan bola liar hasil sapuan Nacho. Bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Kepa. Real Madrid tertinggal 0-2. Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Real Madrid 0-2 Almeria. Di babak kedua, Real Madrid melakukan pergantian strategi dan membuahkan gol pada menit ke-55. Pemain Almeria yakni Kaiky melakukan handball di kotak penalti dan wasit memberikan penalti setelah pemeriksaan VAR. Jude Bellingham sukses mengeksekusi bola menjadi gol. Kedudukan menjadi 2-1. Pada menit ke-61, Almeria secara mengejutkan sukses mencetak gol lagi. Arribas dengan mudah menjebol gawang Kepa usai mendapat umpan datar dari Ramazani dari skema serangan balik kilat. Namun, gol ini dianulir karena Lopy lebih dahulu melakukan pelanggaran pada Jude Bellingham. Madrid kemudian mencetak gol pada menit ke-67. Tchouameni melepas umpan silang dari sisi kanan ke tiang jauh, bola disambar Vinicius dengan lengan kanannya dan berbuah gol. VAR sempat mengecek gol itu, tetapi wasit mensahkan gol Vinicius. Skor imbang 2-2. Pada menit 90+9, Madrid akhirnya bisa mencetak gol yang kemenangan. Brahim Diaz mengirim umpan silang ke tiang jauh dari sayap kanan. Bola ditanduk oleh Bellingham dan dikembalikan ke sisi kiri gawang yang disambar oleh Dani Carvajal. Usai kebobolan Almeria bermain lebih agresif. Namun, mereka gagal mencetak gol balasan. Real Madrid sukses melakukan comeback dan menang 3-2.


Baca juga: Deco: Barcelona tidak bisa datangkan pemain baru di musim dingin
Baca juga: Girona puncaki klasemen meski bermain imbang 0-0 dengan Almeria
Baca juga: Dwigol Berenguer bawa Athletic Bilbao menang 2-1 atas Sociedad
Baca juga: Penalti Gundogan bawa Barcelona menang dramatis 2-1 atas Las Palmas

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

PPP akan berhentikan kader terlibat Pejuang PPP******

PPP akan berhentikan kader terlibat Pejuang PPP
Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP sekaligus Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Muhammad Romahurmuziy saat wawancara eksklusif bersama ANTARA di Jakarta, Kamis (18/1/2024). ANTARA/Anggah/am.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Pertimbangan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Muhammad Romahurmuziy, menegaskan kader yang terlibat dalam gerakan Pejuang PPP mendukung pasangan calon lain akan diberhentikan.

Pria yang akrab disapa Romy itu mengatakan langkah tersebut sebagai upaya memotong jalur operasi terhadap kader yang tidak taat terhadap keputusan partai.

"Yang jelas, kami melakukan upaya tegas untuk memotong jalur operasi tersebut, bahwa kader-kader yang melakukan upaya pembangkangan terhadap keputusan partai yang telah diambil secara sah, ya, kami berhentikan," kata Romy saat wawancara eksklusif bersama ANTARA di Jakarta, Kamis.

Partai berlambang Ka'bah itu telah memutuskan mengusung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sesuai dengan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII PPP di Jakarta, pada 19 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Sandiaga Uno optimistis Ganjar-Mahfud masuk putaran kedua pilpres

Romy pun tak menampik bahwa ada upaya operasi yang dilakukan rival politik terhadap pasangan Ganjar-Mahfud maupun PPP, sebagai partai politik yang dianggap signifikan dalam pengusungan pasangan calon tersebut.

Dia mengaku tahu persis siapa saja sosok di balik operasi tersebut. Bahkan, Romy mengetahui bentuk-bentuk komunikasi yang mereka gunakan.

"Kami tahu persis siapa orang-orang yang melakukan operasi, bentuk-bentuk komunikasinya juga seperti apa, dan apa yang dijanjikan untuk hal tersebut, kami bisa menangkapnya dengan seksama," ujar Romy.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud: Narasi menang satu putaran itu propaganda dan gimik

Sebelumnya, kelompok yang menamakan diri sebagai Pejuang PPP mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono, saat membacakan deklarasi di Jakarta, pada 28 Desember 2023, mengatakan dukungan tersebut dilandaskan pada keinginan luhur untuk memajukan NKRI serta memperhatikan tantangan ekonomi, geopolitik, dan keamanan global.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang matang dan saksama, serta atas dorongan pada kiai, para bu nyai, para alim ulama, dan kader di daerah, kami, atas nama Pejuang PPP, menyatakan dengan tegas untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029," kata Witjaksono.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.Baca juga: Romy soal Pejuang PPP dukung Prabowo: Melawan kebijakan partai

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

KPK siapkan sprindik baru untuk eks Wamenkumham Eddy Hiariej******

KPK siapkan sprindik baru untuk eks Wamenkumham Eddy Hiariej
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah mempersiapkan surat perintah penyidikan (sprindik) baru terhadap mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej (EOSH) alias Eddy Hiariej, sebagai tindak lanjut atas putusan praperadilan yang menyatakan tidak sahnya penetapan status tersangka oleh KPK terhadap yang bersangkutan.

"Kami masih terus melakukan analisis untuk siapkan sprindik barunya," kata Kepala Bagian Pemberitaan Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Hal itu disampaikan Ali Fikri juga sebagai tanggapan atas pernyataan Indonesia Corruption Watch (ICW) yang mendorong KPK kembali menetapkan Eddy Hiariej sebagai tersangka.

Baca juga: Syahrul Yasin Limpo ajukan keberatan atas dakwaan JPU KPK

"KPK sependapat dengan hal tersebut, bahwa secara substansi hukum, putusan praperadilan yang menguji aspek formil, tidak menggugurkan materi penyidikannya," ujarnya.

Juru bicara berlatar belakang jaksa itu juga mengatakan KPK memandang masukan ICW sangat berarti sebagai bentuk peran serta dan dukungan masyarakat dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Dia pun mengatakan KPK akan segera menyampaikan perkembangan perkara dugaan korupsi tersebut, sekaligus mengajak masyarakat untuk terus mengawal proses penanganan perkara nantinya.

"Hal ini untuk memastikan agar penegakan hukum di Indonesia dapat berjalan efektif dan tidak pandang bulu," ujarnya.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan, penetapan Helmut Hermawan sebagai tersangka penyuapan terhadap mantan Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej oleh KPK, tidak sah karena tidak memenuhi dua alat bukti yang sah.

"Mengabulkan permohonan praperadilan pemohon untuk sebagian dan menyatakan penetapan tersangka atas pemohon yang dilakukan oleh termohon tidak sah," kata Hakim Tunggal PN Jaksel Tumpanuli Marbun di Jakarta saat membacakan putusan gugatan praperadilan tersebut pada Selasa (27/2).

Untuk itu, Hakim berpandangan yang sama sehingga apa yang telah dilakukan oleh penyidik KPK dengan menetapkan termohon sebagai tersangka juga tidak mempunyai kekuatan hukum.

"Perkara ini tidak berdiri sendiri dan berpasangan dengan pemberi dan penerima, maka perlakuan penerapan hukum tidak membeda-bedakannya," tuturnya.

Sebelumnya Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan juga memutuskan penetapan tersangka atas eks Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej (EOSH) alias Eddy Hiariej oleh KPK adalah tidak sah.

Hal itu diputuskan oleh hakim tunggal Estiono dalam sidang pembacaan putusan yang digelar di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (30/1).

"Dalam eksepsi, menyatakan eksepsi termohon tidak dapat diterima," ujar Estiono.

Eddy merupakan salah seorang tersangka yang ditetapkan penyidik KPK dalam kasus dugaan suap pengurusan administrasi tanpa melalui prosedur di Kemenkumham.

Selain Eddy, tersangka lainnya adalah pengacara Yosi Andika Mulyadi (YAM) dan asisten pribadi Eddy, Yogi Arie Rukmana (YAR).

Baca juga: KPK geledah tiga Rutan-nya dan sita alat bukti terkait pungli
Baca juga: KPK panggil Hanan Supangkat sebagai saksi kasus TPPU SYL

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:akun baru slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
syarat cicilan kredivo
mediaslot
duta555 slot
unit slot
daftar permainan slot online
seribu mimpi 55
bayar cicilan di shopee
mpogg
pola gacor slot olympus
Daftar isi semua bab
Bab 1 jp besar slot
Bab 2 panen168
Bab 3 indogame888
Bab 4 play slot88
Bab 5 pinjaman online yang resmi
Bab 6 inulpoker
Bab 7 gbown
Bab 8 siaran99
Bab 9 pelangislot
Bab 10 uang pintek terdaftar di ojk
Bab 11 bonus new member depo 20
Bab 12 panen33
Bab 13 trik bermain slot mahjong ways 2
Bab 14 asihoki77
Bab 15 apk cicilan hp
Bab 16 m slot
Bab 17 slot game gacor hari ini
Bab 18 uang kertas togel
Bab 19 mimpi 2d bergambar
Bab 20 permainan judi terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5637bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

catatan pembunuhan bardik

mpoasia
Pengamat: Ide dari ketiga cawapres jadi penyemangat sektor pertanian
Tiga pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2024 tiba di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam, untuk mengikuti Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom/pri.
Kalau dari ide-ide yang disampaikan, saya melihat ketiga cawapres berusaha keras untuk lebih meningkatkan sektor pertanian
Jakarta (ANTARA) - Pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Eko Listiyanto mengungkapkan ide dan visi misi dari ketiga calon wakil presiden (cawapres) dalam debat keempat antara para cawapres pada Minggu (21/1) menjadi penyemangat bagi sektor pertanian.

"Kalau dari ide-ide yang disampaikan, saya melihat ketiga cawapres berusaha keras untuk lebih meningkatkan sektor pertanian dengan dua hal, pertama yakni debat keempat ini membahas mengenai pangan dan pertanian sehingga mereka harus menyampaikan ide-idenya tetapi di sisi lain ada beberapa gagasan dari para cawapres yang menurut saya menjadi penyemangat bagi sektor pertanian ke depannya," ujar Eko kepada ANTARA di Jakarta, Senin.

Misalkan, dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang mengangkat gagasan mengenai petani muda dan regenerasi sumber daya manusia (SDM) pertanian, kemudian perlunya sektor pertanian mengadopsi teknologi terkini seperti internet of things(IOT) dan drone.

Hal ini dapat menjadi gambaran bahwa terdapat hal-hal baru yang disampaikan juga dalam debat keempat mengenai solusi zaman nowuntuk sektor pertanian yang harus melibatkan partisipasi dari generasi milenial dan generasi Z (Gen Z).

Kemudian dari calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang menyampaikan tentang Indonesia yang merupakan potensi pasar besar bagi produk pangan, sehingga dengan strategi perubahannya dia ingin Indonesia bisa berdaulat dan mandiri dalam sektor pertanian, terutama pangan.

Eko menilai ide, usul dan jawaban yang disampaikan oleh ketiga cawapres sangat relevan dengan tema debat keempat mengenai pangan dan sektor pertanian.

Dia mengatakan bahwa memang tidak ada pilihan bagi Indonesia untuk meningkatkan ketahanan pangannya, selain dengan meningkatkan sektor pertaniannya dikarenakan jumlah populasi penduduk Indonesia yang besar.

Eko juga menyarankan agar pemerintahan baru mendatang dapat mengalokasikan SDM serta strategi peningkatan keuntungan secara seimbang antara level produksi dan distribusi pangan, sehingga sektor pertanian menjadi sektor menarik serta menguntungkan bagi generasi muda.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Selepas debat pertama pada 12 Desember 2023, debat kedua 22 Desember 2023, dan debat ketiga 7 Januari 2024, KPU menggelar debat keempat yang mempertemukan para cawapres.

Tema debat keempat meliputi energi, sumber daya alam, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.


Baca juga: Mahfud singgung banyak komoditas pangan masih impor
Baca juga: Indef soroti isu makanan bergizi jelang debat Cawapres
Baca juga: Bapanas: Defisit 2,8 juta ton beras awal 2024 dipenuhi via impor

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Wu dari Jiuzhou

rtp airbet88
Belasan pemain cedera, Klopp: Liverpool butuh keajaiban
Jurgen Klopp. ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS.
Kami perlu keajaiban dengan beberapa pemain (yang cedera)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juergen Kloppmengatakan Liverpool perlu keajaiban untuk melewati kompetisi musim ini dengan skuad yang pincang karena ada 13 pemain yang mengalami cedera.

Liverpool memarkir banyak pemain dari tim utama saat menekuk Chelsea 1-0 untuk memenangkan gelar Piala Liga pada Minggu (25/2) di Wembley. Kemenangan itu diwarnai cederanya Ryan Gravenberch yang ditandu keluar lapangan pada babak pertama.

Absennya Gravenberch selama dua pertandingan ke depan menambah barisan 13 pemain Liverpool yang masuk ruang perawatan, meliputi Mohamed Salah, Darwin Nunez, Wataru Endo, Diogo Jota, Curtis Jones, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ben Doak, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool mau tidak mau harus memaksimalkan skuad yang ada, termasuk pemain muda saat melawan Southampton di Anfield pada putaran kelima Piala FA, Rabu malam.

"Kami perlu keajaiban dengan beberapa pemain (yang cedera). Saya tidak ingin kehilangan mereka terlalu lama,” kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP, Selasa (27/2) waktu setempat.

Baca juga: Liverpool dilanda badai cedera di tengah jadwal padat
Baca juga: Liverpool tundukkan Luton Town 4-1 meski dihantam badai cedera

"Tetapi ini adalah pertandingan yang sulit dengan banyak pemain yang sebelumnya tidak bisa bermain di final: Darwin, Mo, Dominik. Kami harus melihat apa yang bisa mereka lakukan," kata mantan juru taktik Dortmund itu.

Klopp kemungkinan akan menurunkan pemain muda Bobby Clark dan James McConnell yang tampil mengesankan saat melawan Chelsea di Wembley. Meskipun keduanya hanya tampil satu kali sebagai starter di kompetisi musim ini, Klopp yakin dengan kemampuan para pemain muda itu.

"Pertama dan terpenting, mereka tidak perlu menunjukkan apa pun. Para pemain kami bermain di tim muda dan U-21 dan baru hadir dan belum lama berlatih bersama kami. Sama sekali tidak ada pengalaman tetapi punya bakat dan mereka menunjukkan hal itu," katanya.

Liverpool masih berpeluang memenangkan semua kompetisi musim ini meliputi Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Baca juga: Jota akan absen bela Liverpool berbulan-bulan karena cedera lutut
Baca juga: Demi Klopp, Liverpool siap mati-matian menangkan final Piala Liga
Baca juga: Ragam komentar tokoh setelah Liverpool juarai Piala Liga
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ahli alkimia

biowin69 rtp
Geledah Kantor Bupati Labuhan Batu, penyidik KPK temukan alat bukti
Arsip foto - Petugas menunjukkan barang bukti uang tunai saat konferensi pers penetapan dan penahanan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan barang dan jasa dalam pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (12/1/2024). ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah Kantor Bupati Labuhan Batu, Sumatera Utara, terkait penyidikan perkara dugaan korupsi suap dengan tersangka Bupati Labuhan Batu nonaktif Erik Adtrada Ritonga (EAR).

"Tim penyidik KPK telah selesai melakukan penggeledahan pada Kamis (18/1) dengan lokasi penggeledahan Kantor Bupati Labuhan Batu," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Ali menerangkan dalam penggeledahan tersebut, penyidik KPK menemukan sejumlah alat bukti, antara lain dokumen SK tersangka EAR sebagai Bupati dan SK pengangkatan RSR (Rudi Syahputra Ritonga) selaku anggota DPRD, bukti elektronik dan data pekerjaan Pemkab Labuhan Batu dari tahun anggaran 2021 hingga 2023.

Lokasi lainnya yang digeledah penyidik KPK adalah rumah pribadi tersangka RSR dengan hasil penggeledahan berupa catatan ploting proyek dan setoran feeuntuk tersangka RSR dan EAR selaku bupati dan bukti slip transaksi perbankan.

Baca juga: KPK OTT pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu

Selanjutnya penyidik lembaga antirasuah menggeledah rumah pribadi pihak terkait perkara dengan hasil penggeledahan berupa catatan ploting proyek pekerjaan tahun anggaran 2023, 20 stempel perusahaan yang digunakan untuk mengikuti tender pekerjaan di Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu.

Berbagai alat bukti yang ditemukan penyidik KPK dalam penggeledahan tersebut selanjutnya akan dipelajari dan dianalisis untuk kemudian disertakan ke dalam berkas perkara.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (12/1), mengumumkan penetapan tersangka dan penahanan Bupati Labuhan Batu Erik Adtrada Ritonga dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Baca juga: KPK tetapkan Bupati Labuhan Batu Erik Adtrada tersangka korupsi

Selain Erik, penyidik KPK juga menetapkan tiga orang lainnya sebagai tersangka, yakni anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Rudi Syahputra Ritonga (RSR) serta dua pihak swasta, yakni Efendy Sahputra alias Asiong (ES) dan Fazar Syahputra alias Abe (FS).

Penetapan tersangka itu berawal dari operasi tangkap tangan (OTT) sebagai tindak lanjut atas laporan dan informasi masyarakat atas dugaan korupsi oleh penyelenggara negara, berupa pengondisian pemenangan kontraktor yang mengerjakan proyek pengadaan di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Pada Kamis (11/1), tim penyidik KPK mendapatkan informasi telah terjadi pemberian berupa penyerahan sejumlah uang secara tunai maupun melalui transfer rekening bank ke salah satu orang kepercayaan EAR.

Atas informasi tersebut, KPK langsung bergerak untuk mengamankan para pihak yang berada di Kabupaten Labuhan Batu.

Baca juga: KPK sebut Erik Adtrada syaratkan fee 15 persen untuk menangkan tender

Dalam OTT tersebut, KPK mengamankan uang tunai sekitar Rp551,5 juta sebagai bagian dari dugaan penerimaan sementara sekitar Rp1,7 miliar.

Tersangka FS dan ES, sebagai pemberi suap, disangkakan melanggar Pasal 5 ayat (1) huruf atau b atau Pasal 13 Undang-Undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001.

Sementara itu, tersangka EAR dan RSR sebagai penerima suap disangka melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 UU Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001.

Baca juga: KPK sebut OTT di Labuhan Batu terkait pengadaan barang dan jasa
Baca juga: KPK sebut lebih dari 10 orang terjaring OTT di Labuhan Batu

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Meng Hailan Ye Chengjun

kode alam togel ikan
Polri sebut kasus Connie Bakrie masih tahap klarifikasi
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (7/2/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rosan Perkasa Roeslani terhadap Connie Rahakundini Bakrie masih berproses di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Kami pastikan proses ini pada tahap klarifikasi terhadap pelapor dan saksi-saksi oleh Direktorat Siber," kata Trunoyudo di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Polri benarkan terima laporan polisi terhadap Connie Rahakundini

Connie dilaporkan terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong, merujuk pada ucapan Connie dalam video di kanal YouTube "Kanal Anak Bangsa".

Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/52/II/2024/SPKT/BARESKRIM POLRI.

Dalam laporan tersebut, Connie diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong yang menyesatkan sebagaimana dimaksud Pasal 45 ayat (4) juncto Pasal 27A UU Nomor 1 tahun 2024 perubahan kedua atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP, Pasal 311 KUHP dan/atau Pasal 14 dan Pasal 15 UU Nomor 1 tahun 1946.

Secara terpisah, Otto Hasibuan selaku tim hukum Rosan menyebut laporan polisi tersebut telah dilayangkan oleh pihaknya pada Senin (12/2).

Alasannya melaporkan karena ada ucapan terlapor Connie yang diduga mencemarkan nama baik Rosan.

"Karena merasa bahwa adanya ucapan-ucapan, dugaan perbuatan pidana dan pencemaran nama baik terhadap Pak Rosan dengan kata-kata yang ada di dalam video-video atau medsos yang ada," kata Otto.

Otto menegaskan laporan tersebut dilayangkan Rosan atas nama pribadi bukan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Baca juga: Pengamat: Connie Rahakundini bongkar mafia alutsista melalui parpol

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024

Senin ajaib

slot tergacor terbaru
Klasemen Liga Italia: Inter Milan unggul 12 poin dari Juventus
Skuad Inter Milan. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO.
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan semakin perkasa di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A hingga pekan ke-26 seusai mengamankan kemenangan 4-0 atas Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB.

Pasukan Simone Inzaghi yang menang berkat gol Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco dan Davide Frattesi itu mengumpulkan 69 poin, unggul 12 angka dari Juventus di posisi kedua dengan 57 poin.

Rival sekota Inter Milan, AC Milan menempati peringkat tiga dengan 53 poin setelah gagal mengamankan tiga poin imbas ditahan Atalanta 1-1 pada pertandingan pekan ke-26 pada Senin (26/2).

Bologna menjadi tim kejutan pada musim ini karena berhasil menembus posisi empat dengan perolehan 48 poin usai yang menang 2-0 atas Verona. Atalanta yang bertemu dua klub asal kota Milan dalam sepekan ini bertahan di peringkat lima dengan 46 poin.

AS Roma yang semula di posisi papan tengah secara perlahan bisa menjangkau zona Eropa di bawah kepemimpinan pelatih Daniele De Rossi yang menggantikan posisi Jose Mourinho. Klub ibu kota itu duduk di peringkat enam dengan 44 poin, unggul tiga angka dari Fiorentina di peringkat tujuh.

Baca juga: Inter Milan gunduli Atalanta 4-0

Adapun di zona degradasi, Salernitana menjadi juru kunci dengan perolehan 13 poin hasil dua kemenangan dan tujuh kali imbang dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan.

Cagliari di peringkat 19 denga 20 poin, sementara Sassuolo yang kalah 1-6 dari Napoli tertahan di posisi 18 dengan 20 poin.

Baca juga: Gasperini harap Atalanta repotkan Inter Milan di San Siro

Berikut klasemen sementara dilansir dari laman resmi Liga Italia:
Pos

Klub

Main

Menang

Seri

Kalah

SG

Poin

1

Inter Milan

26

22

3

1

55

69

2

Juventus

26

17

6

3

22

57

3

AC Milan

26

16

5

5

18

53

4

Bologna

26

13

9

4

16

48

5

Atalanta

26

14

4

8

20

46

6

Roma

26

13

5

8

16

44

7

Fiorentina

26

12

5

9

9

41

8

Lazio

26

12

4

10

4

40

9

Napoli

26

11

7

8

10

40

10

Torino

26

9

9

8

0

36

11

Monza

26

9

9

8

-3

36

12

Genoa

26

8

9

9

-3

33

13

Empoli

26

6

7

13

-18

25

14

Lecce

26

5

9

12

-19

24

15

Udinese

26

3

14

9

-15

23

16

Frosinone

26

6

5

15

-21

23

17

Verona

26

4

8

14

-13

20

18

Sassuolo

26

5

5

16

-22

20

19

Cagliari

26

4

8

14

-23

20

20

Salernitana

26

2

7

17

-33

13







 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Monyet kera memainkan Perjalanan ke Barat

voucher shopee hari ini
Preview Piala Asia 2023 Indonesia vs Vietnam: Garuda menjaga asa
Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Usail, Qatar, Rabu (17/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/wpa (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya pada Grup D Piala Asia 2023 dengan menghadapi Timnas Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat pukul 21.30 WIB. Vietnam bukan merupakan kekuatan asing bagi Indonesia karena kedua kesebelasan berada dalam satu area yang sama sehingga kerap jumpa satu sama lain. Diprediksi Vietnam dan Indonesia akan memperebutkan tempat ketiga pada klasemen akhir Grup D agar dapat menjaga asa lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Menjelang pertandingan ini tentu publik sepak bola tanah air berharap skuad asuhan Shin Tae-yong dapat mengamankan kemenangan atas Vietnam untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Setelah dihantam Irak 1-3 pada pertandingan pertama, Indonesia harus mengamankan tiga poin dan hal itu bisa menjadi modal penting ketika bertemu dengan Jepang pada pertandingan terakhir. Meskipun cukup berat, ekspektasi publik sepak bola Indonesia tetap tinggi, namun ada baiknya tetap berpikir realistis dan memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada skuad Garuda. Jaga asa lolos Pada pertandingan ini, tentu Indonesia akan menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar yaitu dengan cara mengalahkan Vietnam, dengan skor berapapun. Saat ini Indonesia menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup D tanpa raihan poin dengan defisit dua gol, sama dengan Vietnam yang menghuni posisi ketiga namun unggul produktivitas gol. Setelah misi mencuri poin dari Irak sirna, kemenangan atas Vietnam adalah langkah selanjutnya yang perlu dilakukan Indonesia agar memiliki modal bagus ketika berhadapan raksasa Asia Jepang. Jika pada akhirnya skuad Garuda mampu menenggelamkan Vietnam, Indonesia selanjutnya diharapkan dapat menahan imbang atau kalah dengan selisih gol tipis dari Jepang. Seandainya Indonesia gagal mengamankan poin penuh dari Vietnam, target Shin Tae-yong untuk lolos ke babak 16 besar semakin berat karena harus mengalahkan Jepang pada partai pamungkas. Skema ideal Timnas Indonesia saat ini untuk lolos ke babak 16 besar adalah menjadi salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik dengan mengalahkan Vietnam dan menahan imbang Jepang.
Baca juga: Yakob siap catat kemenangan Indonesia atas Vietnam
Baca juga: Erick Thohir nilai pertahanan timnas beberapa kali kehilangan momentum

Selanjutnya: Rekor pertemuan1234Tampilkan Semua

Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024