petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pussy888 terbaru

bri pinjam uang 532Jutaan kata 504418Orang-orang telah membaca serialisasi

《pussy888 terbaru》

Bappebti Catat Pelanggan Aset Kripto Tembus 18,25 Juta******

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat jumlah pelanggan aset kripto terdaftar tembus 18,25 juta per November 2023.
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat jumlah pelanggan aset kripto terdaftar tembus 18,25 juta per November 2023. lustrasi. (istockphoto/ dulezidar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat jumlah pelanggan aset kripto terdaftar tembus 18,25 juta per November 2023. Setiap bulan, pertumbuhan rata-rata pelanggan mencapai 437,9 ribu pelanggan sejak Februari 2021.

"Pertumbuhan tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap aset kripto," ujar Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Berjangka Komoditi Bappebti Tirta Karma Sanjaya di Jakarta, Sabtu (17.12), seperti dikutip Antara.

Menurut Tirta, tingginya antusiasme masyarakat terhadap aset kripto perlu dibarengi dengan edukasi yang komprehensif kepada masyarakat. Terlebih, tahun depan bakal adaBitcoin halvingyang juga diproyeksikan terjadi tahun depan, akan mendorong peningkatan harga dan transaksi aset kripto.

Berdasarkan data historis, harga bitcoin selalu mengalami kenaikan signifikan setelahhalving day. Tak ayal momen tersebut sangat ditunggu-tunggu investor kripto.

"Dengan pemahaman yang baik, masyarakat diharapkan bisa lebih bijak dalam berinvestasi di aset kripto," ungkapnya.

Adapun nilai transaksi aset kripto di Indonesia sepanjang Januari hingga Oktober 2023 mencapai Rp104,9 triliun. Walaupun angka ini tidak sebesar periode sebelumnya, potensi industri aset kripto masih dinilai sangat besar.

Pasalnya, saat ini Indonesia berada di peringkat ketujuh sebagai negara dengan jumlah investor aset kripto terbesar di dunia.

Lihat Juga :
Pemerintah Raup Pendapatan Perpajakan Rp1.996,4 T per 12 Desember

"Kami terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan para pedagang asosiasi, dan stakeholdersterkait untuk mengembangkan ekosistem dan tata kelola aset kripto. Dengan demikian, kami optimis nilai transaksi ini akan kembali meningkat," tambah Tirta.

Ketua Umum Aspakrindo-ABI dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi Blockchain Indonesia (Aspakrindo-ABI) Robby mengungkapkan tahun ini menjadi tahun yang penuh tantangan bagi pasar keuangan dan investasi, termasuk aset kripto.

Salah satunya karena isu mengenai platform exchange ilegal yang menyebabkan risiko keamanan bagi investor.

Selain itu, tantangan lain yang dihadapi yakni layanan aset kripto yang masih terbatas pada spot tradingsehingga mempengaruhi minat investor.

"Kurangnya variasi layanan di industri kripto juga dikhawatirkan dapat berdampak pada appetiteinvestor," imbuhnya dala kesempatan yang sama.

Kendati demikian, industri kripto pada 2024 mendatang masih menunjukkan performa positif. Pasalnya, harga bitcoinsebagai salah satu aset kripto terpopuler meningkat hingga 175 persen sejak Januari 2023.

"Tahun 2024 mendatang juga diproyeksi semakin menarik bagi pasar kripto dengan adanyahalvingbitcoin," jelas Robby.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kementerian Investasi dan Kemhan Fasilitasi UMK Disabilitas Naik Kelas******

Kementerian Investasi/BPKM menggandeng Kemhan dan BPJS Ketenagakerjaan memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas dengan pemberiaan 1.150 NIB.
Kementerian Investasi/BPKM menggandeng Kemhan dan BPJS Ketenagakerjaan memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas dengan pemberiaan NIB kepada 1.150 pelaku UMK disabilitas. (Foto: Arsip BKPM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah melalui Kementerian Investasi/BKPM bersama Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bersinergi untuk memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas.

Hal ini ditandai dengan pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi 1.150 UMK disabilitas, termasuk 500 UMK disabilitas binaan Pusrehab Kementerian Pertahanan.

Penyerahan NIB tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2023 dengan tema 'Kesempatan Berusaha Melalui Kemitraan dan Keadilan Bagi Pelaku Usaha Disabilitas'. Kegiatan ini digelar di Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Rumah Sakit Dokter Suyoto, Jakarta Selatan, Selasa (12/12) lalu.

"Pemerintah telah memberikan ruang bagi para pelaku usaha untuk tumbuh berkarya dan berkontribusi bagi perekonomian. Saya juga berharap dengan adanya kolaborasi antara usaha besar dan UMK akan menciptakan pemerataan kesejahteraan," ujar Ikmal.

Wakil Menteri Pertahanan Muhammad Herindra mengungkapkan apresiasinya kepada penyandang disabilitas yang telah menghadapi tantangan berat dalam mendapatkan kesetaraan akses di berbagai sektor. Herindra juga menekankan untuk melibatkan penyandang disabilitas secara aktif dan memberikan hak mereka dengan sepenuhnya.

"Kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk lebih menghormati hak individu dan meningkatkan kolaborasi dalam melibatkan penyandang disabilitas pada pembangunan agar menjadi lebih mandiri dan profesional untuk merintis masa depan," ujar Herindra.

Salah satu yang mendapat NIB, yakni Verad Sugianto, pelaku UMK disabilitas asal Komando Pasukan Khusus. Verad yang merupakan penyandang disabilitas penglihatan ini menjalankan usaha jasa pengiriman alat berat. Ia mengaku bahwa pemberian NIB sangat membantunya dalam mengembangkan usaha.

"Sekarang pembuatannya sudah mudah, kalau dulu harus mempersiapkan banyak sekali persyaratan tapi saat ini hanya melalui online. Dengan NIB, kita terbantu dalam hal permodalan dan kemitraannya. Saya berterima kasih sekali dengan adanya program ini," tutur Verad.

Pada kesempatan yang sama, Rohani Br Sembiring, pemilik usaha Risoles Mbak Ani juga sependapat dengan Verad terkait kemudahan perizinan berusaha. Andini menyampaikan bahwa tidak ada kendala dalam pembuatan NIB saat ini.

"Pembuatan NIB yang saya lakukan gampang sekali. Tidak ada kesulitan dan semua dapat dipahami. Harapannya setelah punya NIB, saya ingin membuka cabang baru di tempat lain sehingga usaha saya lebih berkembang," ucap Rohani.

Selain pemberian NIB, juga dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Kerja Sama Usaha Besar dengan UMK dan Pelaku Usaha Disabilitas serta Penandatanganan Kerja Sama Rehabilitasi Kecelakaan Kerja antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pusrehab Kemhan.

Berdasarkan data Kementerian Investasi/BKPM, sampai 12 Desember 2023, tercatat sebanyak 6.734.309 NIB telah berhasil diterbitkan melalui sistem OSS di seluruh wilayah Indonesia. Dari angka tersebut, 98 persen merupakan NIB pelaku UMK dan 2 persen pelaku usaha menengah dan besar.

Sedangkan, khusus untuk Daerah Khusus Ibukota Jakarta telah terbit sebanyak 579.875 NIB yang menduduki peringkat keempat provinsi dengan NIB terbanyak di Indonesia.

(ory/ory)

Sukanto Tanoto Beli Perusahaan Popok Bayi di Hong Kong Rp52,2 T******

Vinda International Hong Kong mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, berencana mengakuisisi perusahaannya Rp52,2 triliun
Vinda International Hong Kong mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, berencana mengakuisisi perusahaannya Rp52,2 triliun. (tanotofoundation.org)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vinda International dari Hong Kong (3331.HK) mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, telah mengajukan penawaran untuk mengakuisisi perusahaannya dengan nilai hingga HK.13 miliar atau Rp52,2 triliun.

Menurut sumber kepada Reuters, RGE adalah salah satu dari dua penawar akhir yang ingin mengakuisisi 52% saham di Vinda yang kini dimiliki oleh produsen tisu Swedia Essity (ESSITYa.ST).

Lihat Juga :
Sri Mulyani Soroti Harga Beras yang Sudah Naik 21 Persen Tahun Ini

RGE mengatakan nilai tersebut hampir 150% lebih tinggi dari nilai aset bersih per saham Vinda sebesar HK,41 pada 30 Juni, menurut RGE.

Saham Vinda melonjak sebanyak 9,7% menjadi HK,70 sebelum ditutup pada HK,60 pada Jumat setelah pengumuman rencana akuisisi ini.

Kesepakatan tersebut masih harus mendapat persetujuan dari otoritas pengatur, termasuk di China, dan diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2024, menurut Essity.

Menurut data Dealogic, akuisisi ini menandai akuisisi terbesar ketiga di antara perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Hong Kong tahun ini.

Kesepakatan itu terjadi ketika perusahaan-perusahaan multinasional sedang meninjau kembali kehadiran mereka di China atau kepemilikan mereka di bisnis-bisnis Negeri Tirai Bambu di tengah ketegangan geopolitik dan perlambatan ekonomi yang meningkat

RGE yang bermarkas di Singapura mengatakan dua pemegang saham terbesar Vinda, Essity dan pendiri Vinda, Li Chao Wang yang memiliki 72,63% saham perusahaan telah bersedia menerima tawaran tersebut.

Essity mengatakan dalam pernyataan terpisah bahwa pihaknya telah menerima tawaran tersebut. Perusahaan tersebut menyatakan ingin menjual sahamnya di Vinda untuk mengurangi pangsa penjualan grup divisi tisu konsumen.

Pilihan Redaksi
  • Korea Selatan Bersiap Perketat Aturan Soal Calo Tiket Konser
  • Digitalisasi Penyerahan DIPA & TKD APBN 2024, Efisien dan Transparan
  • Realisasi Belanja Non K/L Anjlok 11,7 Persen Buntut Turun Harga BBM

RGE mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana untuk merombak operasional Vinda, termasuk pemindahan aset tetap atau perubahan besar dalam manajemen atau karyawan Vinda.

RGE akan mendanai penawaran tersebut dengan kombinasi pendanaan internal dan eksternal.

"Visi Vinda adalah menjadi pilihan pertama di Asia untuk produk dan layanan kebersihan berkualitas tinggi," kata Belinda Tanoto, Managing Director RGE, melalui pernyataan, pada Jumat (15/12).

"RGE berupaya memanfaatkan pertumbuhan konsumen di Asia untuk membangun bisnis yang lebih kuat, lebih efisien, dan berkelanjutan," ucapnya menambahkan.

Didirikan oleh Tanoto pada 1973, RGE telah berkembang menjadi grup global perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam dalam bisnis mulai dari pulp dan kertas hingga energi dengan aset lebih dari miliar dan 70.000 karyawan, menurut situs webnya.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:ind168

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
scobet999
doyan303
erek2 1 sampai 100
link slot to
info situs slot terpercaya
mataharibet88
cara hutang dana
erek erek62
barjp
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot bonus 200 persen
Bab 2 tradisibet
Bab 3 pinjaman koperasi online
Bab 4 rtp mpo189
Bab 5 agen cuan slot
Bab 6 rajatoto888
Bab 7 neonwin386
Bab 8 jp slot link alternatif
Bab 9 slot gacor gampang maxwin pragmatic play
Bab 10 petir kakek zeus png
Bab 11 dinasti168
Bab 12 pasangnomor2
Bab 13 slot terbaik gampang menang
Bab 14 permainan gacor
Bab 15 angka jitu china
Bab 16 bandungslot
Bab 17 snicasino
Bab 18 nama pinjol resmi
Bab 19 pinjaman gampang cair
Bab 20 rtp menang 123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah321bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali Pemenang Yang Mahakuasa

jp slot 123
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini dengan diskon spesial untuk semua kebutuhan sehari-hari di rumah, mulai dari kecap, detergen, hingga sabun mandi.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini dengan diskon spesial untuk semua kebutuhan sehari-hari di rumah, mulai dari kecap, detergen, hingga sabun mandi. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira, Transmart Full Day Sale balik lagi! Seperti biasa Transmart selalu menawarkan diskon spesial untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari di rumah.

Apalagi kalau bayarnya menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, belanja semua kebutuhan harian sudah pasti dijamin hemat karena diskonnya banyak.

Lihat Juga :
Kabar Gembira, Ada Diskon 20% Setiap Hari Menanti di Transmart

Butuh sabun mandi? Ada Biore body foam moisture care 450 ml harga normal Rp28.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp19.600.

Lalu ada juga Cling glass cleaner ocean/lemon refill 425ml harga normal Rp3.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.640. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.

Sabun cuci piring Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.992. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.

Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp33.520.

Sosro teh botol 6's x 250 ml harga normal Rp19.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp14.900.

Catat tanggalnya ya, Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung selama satu hari, pada Minggu (17/12) dan harga diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jadi, jangan sampai terlewat diskon spesialnya hanya di Transmart Full Day Sale.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Benua Kayu Dou

arena369
Ada banyak produk yang didiskon hingga 50% + 20% saat Transmart Full Day Sale besok, mulai dari kebutuhan harian, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.
Ada banyak produk yang didiskon hingga 50% + 20% saat Transmart Full Day Sale besok, mulai dari kebutuhan harian, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik. (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali digelar pada Minggu (17/12) di seluruh gerai se-Indonesia mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Transmart Full Day Sale berlangsung ada banyak produk yang didiskon hingga 50% +20%. Mulai dari kebutuhan harian, alat elektronik, furnitur, sepeda, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Bank Mega atau Allo Bank Auto Diskon 20%

Kebutuhan rumah tangga:

  • Attack Jazz 1 Semerbak/Cinta 1700 gr harga normal Rp35.500, harga diskon menggunakan Allo Prima, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah jadi Rp26.560.
  • Bango kecap manis 1,525 kg harga normal Rp54.800, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp40.720.
  • Biore body foam moisture care 450 ml harga normal Rp28.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp19.600.
  • Cling glass cleaner ocean/lemon refill 425ml harga normal Rp3.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.640. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.
  • Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.992. Harga berlaku di Transmart Jawa & Bali.
  • Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp33.520.
  • Sosro teh botol 6's x 250 ml harga normal Rp19.900, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp14.900.


Makanan:

  • Daging shabu diskon 20 persen di seluruh gerai Transmart.
  • Aneka bakso seafood diskon 20 persen di seluruh gerai Trasmart.
  • Anggur muscat diskon 20 persen di seluruh gerai Transmart.
  • Semangka merah diskon 20 persen di seluruh gerai Transmart.


Produk elektronik:

  • AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga nomal Rp4.199.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200. Harga khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga nomal Rp.3.899.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200. Harga khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200. Harga khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200. Harga khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.
  • LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.679.200. Harga berlaku nasional.


Furnitur:

  • Greyson 2 Seater Dark Grey, harga diskon Rp3.999.200 dari harga normal Rp5.999.000 per unit. Hemat sampai Rp1.999.800.
  • Winston Office Chair Black, harga diskon Rp879.200 dari harga normal Rp1.499.000 per unit. Hemat sampai Rp619.800.
  • Jevan Computer Desk, harga diskon Rp423.200 dari harga normal Rp899.000 per unit. Hemat sampai Rp475.800.


Sepeda dan sepeda listrik:

  • Sepeda listrik Pacific dan Exotic dari harga normal mulai Rp4.650.000 diskon jadi mulai Rp2.680.000 per unit. Harga berlaku di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific dan Exotic harga normal mulai dari Rp4.950.000, diskon jadi Rp2.920.000 per unit. Harga berlaku khusus luar Pulau Jawa.
  • Semua jenis sepeda didiskon hingga 30 persen mulai dari Rp899.000, harga khusus Pulau Jawa.
  • Semua jenis sepeda didiskon hingga 30 persen mulai dari Rp999.000, harga khusus luar Pulau Jawa.


Dining set:

  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp1.999.200 dari harga normal Rp2.790.000 per unit. Hemat Rp799.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp2.079.200 dari harga normal Rp2.899.000 per unit. Hemat Rp819.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Kasur:

  • Comforta Lively Plus Set 160 x 200 cm *HB Velos, harga diskon Rp7.872.000 dari harga normal Rp22.950.000 per set. Hemat sampai Rp15.078.000. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Serenity Esteem Multibed 160 x 200 cm, harga diskon Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000 per unit. Hemat sampai Rp2.319.800. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160 x 200 cm, harga diskon Rp1.767.600 dari harga normal Rp3.999.000 per unit. Hemat sampai Rp2.231.400 Harga berlaku di Jambi, Lampung, dan Makassar.


Menarik, kan, diskonnya? Pastikan kamu sudah punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah biar bisa menikmati diskonnya.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale besok, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa belanja murah!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

cara mendapatkan voucher shopee gratis ongkir
General Motors (GM) bakal PHK 1.300 karyawan dia dua pabrik Amerika Serikat pada awal Januari 2024.
General Motors (GM) bakal PHK 1.300 karyawan dia dua pabrik Amerika Serikat pada awal Januari 2024. (Foto: AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG)
Jakarta, CNN Indonesia--

General Motors (GM) bakal memutus hubungan kerja (PHK) sekitar 1.300 karyawannya di Michigan, Amerika Serikat, pada awal Januari 2024.

Berdasarkan laporan Reuters, produsen mobil terbesar di Negeri Paman Sam bakal menyasar dua pabrik untuk PHK massal ini.

Pertama, 945 pekerja bakal diberhentikan di pabrik perakitan Orion. Kemudian, 350 pekerja di pabrik Lansing Grand River bakal di-PHK imbas berakhirnya produksi Chevrolet Camaro. Pabrik ini mempekerjakan sebanyak 1.400 orang.

CEO GM Mary Barra mengatakan penundaan tersebut memungkinkan mereka untuk melakukan perubahan teknis dan lainnya, di mana bisa membuat produksi truk lebih efisien dan murah sehingga lebih menguntungkan.

Meski memberikan 'kado tahun baru' berupa PHK massal, GM menjanjikan tawaran lain kepada para karyawan terdampak. Perusahaan bakal menawarkan posisi di pabrik lain kepada pekerja dengan upah per jam.

Gonjang-ganjing PHK sebenarnya tak hanya menimpa General Motors. Salah satu saingan GM, Ford, juga menghadapi masalah dengan para pekerjanya.

Ford mengatakan pada Oktober 2023 lalu bahwa perusahaan harus mengurangi satu shift pekerjaan di pabriknya yang memproduksi mobil listrik F-150 Lightning. Namun, ini diklaim hanya sementara.

Pada akhirnya, kapasitas produksi truk listrik tersebut terdampak. Ford disebut telah memberi tahu pemasoknya bahwa F-150 Lightning yang akan diproduksi pada Januari 2024 hanya 1.600 unit per minggu alias separuh dari rencana awal.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Tianzhimen

voucher indomaret gratis 2022
Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada.
Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada.

Jumlah itu menambah suntikan dana Alibaba ke anak perusahaannya tersebut menjadi US,8 miliar tahun ini.

Melansir Tech in Asia, Senin (11/12), pendanaan itu terjadi ketika Alibaba terus menilai dan menyesuaikan strateginya di tengah persaingan ketat di Tiongkok dari perusahaan seperti PDD Holdings dan Tencent.

Sementara itu, Alibaba mengatakan unit yang menaungi Lazada sedang bersiap untuk menggalang dana. Lazada sendiri sedang menghadapi persaingan yang semakin ketat di Asia Tenggara dari raksasa seperti Shopee.

Kemudian, ada juga TikTok Shop yang mengumumkan kemitraannya dengan Tokopedia.

Pimpinan Asia-Pasifik di Bain & Company's Vector Florian Hoppe masih beroperasinya TikTok Shop di Indonesai menghambat rencana Lazada dan Shopee untuk mengembangkan bisnisnya. Pasalnya TikTok menarik pelanggan lokal dengan menawarkan harga yang sangat murah.

TikTok Shop resmi kembali buka pada Selasa (12/12) ini setelah mereka resmi bermitra dengan Tokopedia. Dalam pernyataan resmi bersama yang dirilis pada Senin ini, melalui kemitraan yang baru terjalin, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia.

Selain itu, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

"Kemitraan strategis ini akan diawali dengan periode uji coba yang dilaksanakan dengan konsultasi dan pengawasan dari kementerian serta lembaga terkait. Program yang akan diluncurkan di masa uji coba ini adalah kampanye Beli Lokal dimulai pada 12 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)," ujar mereka.

CNNIndonesia.comtelah menghubungi Public Relation Lazada Rani Wisnuwardani, tetapi yang bersangkutan belum merespons hingga berita ini dipublikasikan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Patriark Wandao

situs gacor terbaru 2023
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan bahwa kehadiran pasar-pasar rakyat di Kalimantan Barat merupakan wujud percepatan pembangunan di kawasan perbatasan Indonesia.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) saat meresmikan Pasar Rakyat Galing di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Senin (18/12). (Foto: arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) meresmikan Pasar Rakyat Galing di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat pada Senin (18/12).

Zulhas mengatakan, pasar rakyat tersebut menjadi perwujudan percepatan pembangunan di daerah perbatasan Indonesia.

"Ya, Inpres 1 tahun 2021, percepatan pembangunan perbatasan. Maka segala daya yang ada di pusat fokus untuk membantu Sambas," kata Zulhas usai peresmian Pasar Rakyat Galing.

"Saya menyampaikan salam hangat, salam cinta dari Bapak Presiden Jokowi kepada bapak-ibu semuanya. Pak Jokowi begitu cinta kepada Borneo," katanya.

Tak hanya Pasar Rakyat Galing, Zulhas juga meresmikan Pasar Rakyat Sejangkung, Pasar Rakyat Temajuk dan Pasar Rakyat Matang Suri, serta Gudang Non Sistem Resi Gudang Kawasan Industri, yang seluruhnya terletak di Kabupaten Sambas.

Selain itu, dilakukan juga peresmian Pasar Rakyat Lawang Kuari di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

NPC di kota

pola gacor zeus maxwin hari ini
Harga AC di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/12) mulai Rp2 jutaan, selain murah dapat bonus pipa dan instalasi gratis juga!
Harga AC di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/12) mulai Rp2 jutaan, selain murah dapat bonus pipa dan instalasi gratis juga! (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi pada Minggu (17/12). Sederet diskon ditawarkan Transmart secara besar-besaran dan salah satunya yaitu produk air conditioner alias AC.

Beli AC di Transmart Full Day Sale merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dijamin miring harganya, plus dapat bonus pipa dan instalasi standar secara gratis.

Lihat Juga :
Serbu Diskon Transmart Full Day Sale, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini

Ada juga AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga nomal Rp.3.899.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200. Harga khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, atau pun Bank Mega Syariah tidak perlu khawatir. Sekarang ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart se-Indonesia.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]