petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot top win

ovo slot 425Jutaan kata 567154Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot top win》

Harga Rokok Belum Naik Usai Sri Mulyani Kerek Tarif Cukai 10 Persen******

Harga rokok di minimarket hingga warung belum naik meski tarif cukai dikerek 10 persen per 1 Januari 2024.
Harga rokok di minimarket hingga warung belum naik meski tarif cukai dikerek 10 persen per 1 Januari 2024. (Foto: CNN Indonesia/ Sakti Darma)
Daftar Isi
  • Berikut daftar harga rokok terbaru di minimarket dan warung kaki lima per 3 Januari 2024:
  • Alfamart
  • Warung Kaki Lima
  • Indomaret
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rokok di minimarket hinggawarung masih belum naik meski Menteri Keuangan Sri Mulyani mengerektarif cukaisebesar 10 persen per 1 Januari 2024.

Kemenkeu memutuskan menaikkan tarif cukai hasil tembakau (CHT) rata-rata 10 persen per awal tahun ini. Ini diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 191 Tahun 2022 tentang Tarif Cukai Hasil Tembakau Berupa Sigaret, Cerutu, Rokok Daun atau Klobot, dan Tembakau Iris (TIS).

Ramadan yang merupakan kasir Alfamart Kota Bambu 2, Palmerah, Jakarta Barat, mengatakan belum ada kenaikan harga rokok di awal tahun ini. Harga yang dipakai di minimarket itu tak jauh beda dengan akhir 2023 lalu.

"Belum ada yang naik dari sananya, jadi belum ada harga baru di sini (di Alfamart Kota Bambu 2)," lanjut Ramadan soal alasan mengapa belum menaikkan harga.

Malah menurutnya ada salah satu merek yang turun harga. Ia menunjukkan salah satu produk rokok Sampoerna Mild.

Ramadan menyebut rokok sigaret kretek mesin (SKM) itu turun harga dari Rp32.700 di Desember 2023 menjadi Rp32.500 pada Januari ini. Harga rokok dengan bungkus berwarna putih dan merah itu dibanderol untuk 16 batang.

Tepat di seberang minimarket tersebut, ada warung Madura yang dijaga oleh Tini. Ia menuturkan produk rokok yang dijajakannya pun belum mengalami kenaikan harga.

"Belum ada yang naik harganya, masih sama saja (seperti Desember 2023). Dari sananya memang belum naik sih, jadi harganya masih pada sama," jelasnya.

Lihat Juga :
Siap-siap, Jokowi Umumkan Rekrutmen CPNS 2024 Pekan Ini

Meski begitu, Tini tak bisa memprediksi apakah jika ada kenaikan harga rokok imbas tarif cukai baru akan menurunkan omzetnya. Menurutnya, para pengisap rokok yang mampir ke tokonya tak menentu, apakah membeli utuh atau ketengan.

Indomaret Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat juga belum menaikkan harga rokok yang dijual.

Selvi selaku pramuniaga Indomaret bertutur ia dan rekan-rekannya selalu mendapatkan update harga setiap hari dari pusat. Namun, sampai hari ketiga Januari 2024, belum ada informasi kenaikan harga rokok.

"Belum ada yang naik nih. Kalau naik, pasti diinfokan dari sana (pusat)," tegas Selvi.

"Kami di sini update terus harganya setiap hari, tapi sampai 3 Januari 2024 ini belum ada kenaikan harga," sambungnya.

Berikut daftar harga rokok terbaru di minimarket dan warung kaki lima per 3 Januari 2024:

Alfamart

- Gudang Garam Filter (isi 12): Rp25.400
- Class Mild (isi 16): Rp29.300
- Surya Pro (isi 16): Rp32.400
- Sampoerna Mild (isi 16): Rp32.500
- Dunhill Fine Cut Hitam (isi 12): Rp23 ribu
- Marlboro Red (isi 20): Rp42.200
- Esse Change (isi 20): Rp40 ribu
- Djarum Super (isi 16): Rp34.400
- Djarum Black (isi 16): Rp32.500
- Djarum Coklat (isi 12): Rp15.600
- LA Bold (isi 12): Rp22.300
- LA Menthol (isi 16): Rp32.500
- LA Lights (isi 16): Rp32.400

Warung Kaki Lima

- Magnum Filter Bintang (isi 12): Rp23 ribu
- Sampoerna Mild (isi 12): Rp23.500
- Djarum Super (isi 12): Rp25 ribu
- Juara (isi 12): Rp23.500
- Marlboro Red (isi 20): Rp41 ribu
- Djarum Coklat (isi 12): Rp16 ribu
- LA Ice (isi 16): Rp31 ribu
- Esse Change (isi 16): Rp31 ribu

Indomaret

- Gudang Garam Filter (isi 12): Rp25.400
- Class Mild (isi 16): Rp29.400
- Surya Pro (isi 16): Rp32.400
- Sampoerna Mild (isi 16): Rp32.500
- Dunhill Fine Cut Hitam (isi 12): Rp23.500
- Marlboro (isi 20): Rp40 ribu
- Esse Change (isi 20): Rp33.300
- Djarum Super (isi 16): Rp34.200
- Djarum Black (isi 12): Rp24.200
- Djarum Coklat (isi 12): Rp15.800
- LA Bold (isi 16): Rp32.500
- LA Menthol (isi 16): Rp32.500
- LA Lights (isi 16): Rp32.500.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Organisasi sayap PKB sesalkan kekerasan di dunia pendidikan terulang******

Organisasi sayap PKB sesalkan kekerasan di dunia pendidikan terulang
Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah. ANTARA/HO-DPP Perempuan Bangsa
Penerapan kebijakan ini perlu secara menyeluruh dan berlaku di semua lingkungan pondok pesantren.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa Siti Mukaromah menyayangkan terjadinya lagi kasus kekerasan di dunia pendidikan yang menimpa seorang santri berinisial BM (14) di Kediri, Jawa Timur.

Perempuan Bangsa merupakan organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat, ​​​​Siti Mukaromah mengungkapkan bahwa  hal tersebut adalah kejadian yang berulang dan bisa menjadi fenomena gunung es bahwa yang muncul di permukaan jumlahnya lebih sedikit daripada yang terjadi di lapangan.
 Dengan demikian, kata dia,  kekerasan yang terjadi dalam dunia pendidikan perlu penanganan lebih serius. Tidak hanya tindakan terhadap pelaku, tetapi juga tindakan preventif agar hal ini tidak terjadi di kemudian hari. Pemberitaan sebelumnya menyebutkan kekerasan berujung maut menimpa BM yang sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren PPTQ Al-Hanifiyyah, Mojo, Kediri. Korban diduga meninggal dunia setelah dianiaya oleh senior-seniornya. Siti mengatakan bahwa pihak pondok pesantren harus terbuka terhadap pengungkapan kasus tersebut dan tidak boleh menutup-nutupi kejadian sebenarnya. Sementara itu, dari sisi kebijakan, dia menyebut perlu adanya sistem perbaikan terhadap perlindungan dan pembinaan pondok pesantren. "Penerapan kebijakan ini perlu secara menyeluruh dan berlaku di semua lingkungan pondok pesantren," ujarnya.

Baca juga: LPSK sebut pengusutan kasus kekerasan seksual di ponpes berkat sinergi
Baca juga: Kemen PPPA kawal proses hukum kasus kekerasan seksual di ponpes Jember Selain itu, lanjut Siti, hal yang tidak kalah penting adalah peran orang tua yang bisa melakukan komunikasi secara terbuka dengan anak-anaknya meski sedang berada di pondok pesantren. Ditekankan pula bahwa pendidikan dapat diserahkan sepenuhnya kepada pihak lembaga pendidikan seperti pesantren. Namun, orang tua tidak boleh abai dan tetap melakukan pengawalan dengan komunikasi yang terbuka dengan anak. "Jangan abai terhadap pengaduan anak-anak. Apabila ada yang perlu ditelusuri, bisa berkomunikasi lebih dalam dengan anak-anak," katanya. Saat ini ​​​​​​aparat Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, telah menangkap empat santri yang berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan tersebut. Empat tersangka itu berinisial MN (18) asal Sidoarjo, MA (18) asal Kabupaten Nganjuk, AF (16) asal Denpasar Bali, dan AK (17) asal Surabaya. Kepolisian menyebut kasus itu berulang-ulang. Diduga terjadi kesalahpahaman di antara anak-anak tersebut sehingga menyebabkan kejadian penganiayaan berulang.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di Shanghai******

Taipan Sukanto Tanoto melalui perusahaannya Pacific Eagle Real Estate membeli sebuah hotel mewah di Shanghai China  dari Dalian Wanda Group.
Taipan Sukanto Tanoto melalui perusahaannya Pacific Eagle Real Estate membeli sebuah hotel mewah di Shanghai China dari Dalian Wanda Group. (tanotofoundation.org).
Jakarta, CNN Indonesia--

TaipanSukanto Tanoto melalui perusahaannya Pacific Eagle Real Estate membeli sebuah hotelmewah di Shanghaidari pengembang China yang sedang mengalami krisis keuangan, Dalian Wanda Group.

Tidak diketahui berapa harga yang harus ia bayarkan untuk membeli hotel itu. Namun situs real estate Mingtiandi melaporkan bahwa Pacific Eagle bisa membayar sebanyak 1,7 miliar yuan (US0 juta atau sekitar Rp3,73 triliun) untuk Wanda Reign on the Bund, sebuah hotel mewah dengan 193 kamar di distrik tepi laut Bund yang bersejarah di Shanghai.

"Sebagai investor jangka panjang, Pacific Eagle Real Estate mengakuisisi Shanghai Wanda Reign di hotel Bund untuk pelestarian modal," kata juru bicara Pacific Eagle melalui email seperti dikutip dari Forbes.

Pacific Eagle-bagian dari grup perusahaan Royal Golden Eagle (RGE) milik keluarga Tanoto-telah membuat terobosan di pasar real estate Singapura dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2022, perusahaan membeli Pusat Perbelanjaan Tanglin di kawasan perbelanjaan Orchard Road Singapura seharga S8 juta (5 juta). Rencana untuk membangun kembali properti tersebut belum diselesaikan.

Selain investasi properti di Singapura, Pacific Eagle, bekerja sama dengan China Resources Capital, juga membangun Pacific Eagle Center, gedung perkantoran 21 lantai di Beijing.

Perusahaan juga sedang mengembangkan Prospect Park, sebuah kawasan bisnis yang terdiri dari 19 blok perkantoran di ibu kota China, dan pengembangan perumahan di Kota Rizhao di provinsi Shandong tenggara China. Di luar Asia, Pacific Eagle memiliki properti komersial di London dan Munich.

Selain terjun ke bidang real estat, Tanoto juga merambah ke bisnis pembuatan tisu.

Bulan lalu, RGE menawarkan untuk membeli Vinda International Holdings, pembuat tisu terbesar di China, seharga HK miliar (US,3 miliar).

Kesepakatan ini terjadi setelah akuisisi OL Papeis Brasil oleh unit RGE Bracel pada Januari 2023. Grup ini menginvestasikan US0 juta untuk membangun fasilitas kertas tisu dan pulp di Brasil.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:prediksi hk jitu jp paus

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pinjol bunga rendah tenor lama
pencairan pinjol ke dana
klik win 138
rajabet77
1gpoker slot login
pinjol lewat web
slot gacor to kecil
asia slot game
slot bagus sekarang
Daftar isi semua bab
Bab 1 laskar4d
Bab 2 slot salju
Bab 3 bola388
Bab 4 petir388
Bab 5 gems bonanza pragmatic play
Bab 6 sbospin
Bab 7 receh 88 slot login
Bab 8 kredit macet pinjol
Bab 9 togel jitu
Bab 10 slot 555
Bab 11 bunga easy cash
Bab 12 merak123
Bab 13 cara kredit hp di lazada lewat kredivo
Bab 14 luxury8et
Bab 15 extra slot gacor
Bab 16 belajar dapat uang dari internet
Bab 17 indobetslot
Bab 18 4d slots
Bab 19 forumslot
Bab 20 buku erek 2d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6517bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Tuan Pertarungan

rupiah cepat ojk
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 7.279 pada Rabu (3/1) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 7.279 pada Rabu (3/1) sore. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.279 pada Rabu (3/1) sore. Indeks saham melemah 44,49 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp6,81 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 262 saham menguat, 259 terkoreksi, dan 249 lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,15 persen, indeks DAX di Jerman turun 0,08 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis turun 0,40 persen.

Sejalan dengan Asia, bursa saham AS kompak berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,57 persen, indeks NYSE Composite minus 0,07 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,63 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

Kelahiran Kembali Penyihir Hitam

kredit jd id
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan Thailand dan Vietnam diuntungkan tatkala 3 juta masyarakat Indonesia beribadah haji dan umrah ke Arab Saudi.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan Thailand dan Vietnam diuntungkan tatkala 3 juta masyarakat Indonesia beribadah haji dan umrah ke Arab Saudi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan Thailanddan Vietnamdiuntungkan tatkala masyarakat Indonesia beribadah haji dan umrah ke Arab Saudi.

Menurutnya, hal tersebut terjadi karena perjanjian dagang Thailand dan Vietnam dengan Arab Saudi telah terjalin mesra.

Zulhas mengatakan lauk pauk dari konsumsi jemaah Haji RI dipasok dari Thailand dan Vietnam.

"Yang haji kita, yang untung Vietnam dan Thailand," imbuh Zulhas.

Oleh karena itu, pihaknya terus mendorong perjanjian dagang dengan Arab Saudi.

Zulhas mengatakan pihaknya telah melakukan misi dagang ke Arab Saudi pada Januari 2023 lalu. Dari misi dagang itu sebut dihasilkan kontrak senilai US5,7 juta atau sekitar Rp2,41 triliun (asumsi kurs Rp15.495 per dolar AS).

Adapun misi dagang ke Arab Saudi itu dikhususkan untuk memasukkan produk UMKM ke negara tersebut.

"Misi dagang merupakan komitmen Kemendag untuk melakukan promosi pada pasar-pasar tujuan ekspor non tradisional," ucap Zulhas.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/agt)

Pedang, Sihir, dan Taksi

muara slot dana
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian seperti bakso seafood. Cus beli buat bikin tomyum di rumah!
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian seperti bakso seafood. Cus beli buat bikin tomyum di rumah! (iStockphoto/warat42)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau makan menu ala restoran kini enggak lagi mahal, soalnya Bunda juga bisa masak sendiri dan beli bahan segarnya di Transmart.

Mumpung Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, mulai buah-buahan segar, daging, sampai bakso seafood.

Lihat Juga :
Beli Daging Shabu di Transmart buat Masak Teriyaki, Auto Hemat 20%

Supaya dapat harga promo, bayar belanjaannya pakai Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah ya.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin memuaskan.

Yuk, langsung saja ke Transmart terdekat dan borong bakso seafood dan kebutuhan harian lainnya buat stok di rumah.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pengawal batin Jinyi

bo togel bonus new member 20 persen
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian seperti bakso seafood. Cus beli buat bikin tomyum di rumah!
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian seperti bakso seafood. Cus beli buat bikin tomyum di rumah! (iStockphoto/warat42)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau makan menu ala restoran kini enggak lagi mahal, soalnya Bunda juga bisa masak sendiri dan beli bahan segarnya di Transmart.

Mumpung Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, mulai buah-buahan segar, daging, sampai bakso seafood.

Lihat Juga :
Beli Daging Shabu di Transmart buat Masak Teriyaki, Auto Hemat 20%

Supaya dapat harga promo, bayar belanjaannya pakai Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah ya.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin memuaskan.

Yuk, langsung saja ke Transmart terdekat dan borong bakso seafood dan kebutuhan harian lainnya buat stok di rumah.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Setan mengganggu langit

penjelasan tentang aplikasi akulaku
Selama gelaran Transmart Full Day Sale berlangsung, sepeda listrik merek Exotic dibanderol mulai Rp2 jutaan aja!
Selama gelaran Transmart Full Day Sale berlangsung, sepeda listrik merek Exotic dibanderol mulai Rp2 jutaan aja! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau punya sepeda listrik baru yang murah tapi berkualitas, beli aja di Transmart hari ini mumpung gelaran Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (31/12)!

Beragam produk pilihan bakal diskon gede-gedean selama periode promo ini berlangsung, salah satunya sepeda listrik yang selalu jadi primadona.

Lihat Juga :
Puas Belanja Kebutuhan Akhir Tahun saat Diskon Gede-gedean Transmart

Nggak cuma merek Exotic, merek lainnya pun juga didiskon selama gelaran ini.

Sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex dari harga normal Rp7.200.000, diskon jadi Rp5.472.000 aja per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.728.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.500.000, diskon jadi Rp5.760.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.740.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sangat sulit untuk memupuk keabadian

slot paling gacor
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah!
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli AC baru tapi budgetnya kurang dari tiga juta rupiah? Bisa banget terwujud asalkan beli AC barunya di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini, Minggu (31/12).

AC split dari brand ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, sampai dengan Samsung lagi didiskon gede-gedenya mulai dari Rp2 jutaan aja.

Lihat Juga :
Spesial Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Balik Lagi 30-31 Desember

Pelanggan Transmart yang ada di Luar Pulau Pulau Jawa, Bali, Lampung. AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200.

Gimana, beneran hemat banget kan harga AC-nya. Apalagi sudah termasuk pipa dan instalasi gratis. Pasang AC baru di rumah dijamin nggak repot dan kamu tinggal ngadem aja di rumah.

Untuk kamu pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

Download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung dalam waktu terbatas sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]