petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam uang di aladin bank

www bonanza88 com login 587Jutaan kata 60253Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam uang di aladin bank》

Perusahaan Bangkrut di AS Makin Banyak, Tertinggi Sejak 2010******

S&P Global Market Intelligence menyebut jumlah perusahaan AS yang bangkrut pada tahun ini capai level tertinggi sejak 2010.
S&P Global Market Intelligence menyebut jumlah perusahaan AS yang bangkrut pada tahun ini capai level tertinggi sejak 2010. ((REUTERS/BRIAN SNYDER).
Jakarta, CNN Indonesia--

S&P Global Market Intelligence menyebut jumlah perusahaan ASyang bangkrutpada tahun ini capai level tertinggi sejak 2010.

Mengutip Reuters Rabu (10/5), setidaknya sampai April 2023 ini sudah ada delapan perusahaan mengumumkan kebangkrutan karena tertekan kenaikan bunga acuan bank sentral dan lonjakan inflasi.

Selain itu, S&P Global juga mengatakan pada April lalu ada 54 perusahaan yang mengajukan permohonan kebangkrutan ke pengadilan. Namun, jumlah ini sudah turun drastis dari Maret yang mencapai 70 petisi.

Berikut daftar perusahaan AS yang sudah menyatakan kebangkrutan terbesar di 2023:

1. Whittaker, Clark & Daniels Inc

Perusahaan ini mengajukan perlindungan kebangkrutan pada 26 April 2023. Hal ini disebabkan karena pemasok bedak tersebut 'banjir' tuntutan hukum akibat dugaan produk mereka menyebabkan kanker.

2. Bed Bath & Beyond Inc

Bed Bath & Beyond mengajukan permohonan kebangkrutan pada 23 April 2023 setelah pengecer barang rumah ini gagal mendapatkan dana untuk bertahan.

3. LTL Management LLC

Anak perusahaan Johnson & Johnson talc ini mengajukan permohonan kebangkrutan untuk kedua kalinya pada 4 April 2023 dengan maksud untuk menyajikan rencana reorganisasi dengan usulan penyelesaian utang US,9 miliar kepada hakim paling cepat 14 Mei.

4. SVB Financial Group

SVB Financial Group mengajukan permohonan kebangkrutan pada 17 Maret 2023 untuk mencari pembeli asetnya, beberapa hari setelah unit lamanya Silicon Valley Bank diambil alih oleh regulator AS.

5. Diamond Sports Group LLC

Diamond Sports Group, yang menyediakan siaran televisi lokal untuk hampir setengah dari pertandingan NBA, NHL dan MLB, mengajukan permohonan kebangkrutan pada 14 Maret 2023. Hal ini dikarenakan perusahaan terjebak di pada perjanjian hak siar yang mahal.

6. Avaya Inc

Avaya mengajukan kebangkrutan pada 14 Februari 2023 dan mendapatkan pembiayaan sebesar US0 juta saat merestrukturisasi bisnisnya.

[Gambas:Video CNN]

7. Serta Simmons Bedding LLC

Perusahaan pembuat kasur Serta Simmons Bedding mengajukan permohonan kebangkrutan pada 23 Januari 2023 sebagai upaya untuk menghilangkan sebagian besar utangnya.

8. Party City Holdco Inc

Ritel perlengkapan pesta ini mengajukan permohonan kebangkrutan pada 17 Januari 2023, karena tidak kuat menghadapi tekanan inflasi yang semakin tinggi dan berdampak pada pengeluaran konsumen.

Lihat Juga :
BSI Klaim Layanan ATM Normal Kembali, Nasabah Masih Banyak Mengeluh
(ldy/agt)

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USBeli Rumah di Singapura, Crazy Rich RI Jadi Tetangga Pendiri Facebook******

Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USInduk Bentoel Didenda Rp8,9 T Gegara Jualan Rokok ke Korea Utara******

Induk perusahaan tembakau Bentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda Rp8,9 triliun oleh Amerika Serikat karena menjual rokok ke Korea Utara (Korut).
Induk perusahaan tembakau Bentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda Rp8,9 triliun oleh Amerika Serikat karena menjual rokok ke Korea Utara (Korut). (iStockphoto/AndreyPopov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Induk perusahaan tembakauBentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda US0 juta atau Rp8,9 triliun (kurs 14.886 per dolar AS) oleh Amerika Serikatkarena menjual rokok ke Korea Utara(Korut).

Perusahaan telah menyatakan kesediaan untuk membayar denda tersebut. Kesediaan tersebut diumumkan bersamaan dengan tuntutan pidana terhadap perusahaan atas pelanggaran sanksi Korea Utara, konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan konspirasi untuk melanggar Undang-Undang Kekuatan Ekonomi Darurat Internasional.

Jaksa mengatakan konspirasi itu berlangsung dari 2007 hingga 2017. Selama waktu itu, Korut melakukan sekitar 280 transaksi dana secara elektronik melalui anak perusahaan ataufront companydengan total lebih dari U1 juta.

"(BAT) telah menandatangani perjanjian penuntutan yang ditangguhkan dengan DOJ dan perjanjian penyelesaian perdata dengan (Departemen Keuangan)," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari CNN, Selasa (25/4).

"Anak perusahaan BAT tidak langsung di Singapura telah menandatangani perjanjian pembelaan dengan DOJ. Jumlah total yang harus dibayarkan kepada otoritas AS adalah US5.241.338 ditambah bunga," lanjut perusahaan.

Sementara itu dalam dokumen pengadilan, Departemen Kehakiman mendakwa seorang bankir Korea Utara dan dua warga negara China membantu memfasilitasi penjualan tembakau di Korea Utara.

Jaksa menuduh hasil dari penjualan tembakau itu digunakan untuk keuntungan pemerintah Korea Utara, termasuk membantu mendanai program senjata pemusnah massal mereka.

BATMS dan Perusahaan Tembakau Korea Utara dimiliki oleh Pemerintah Korea Utara. Mereka membuat perusahaan patungan pada 2001 untuk memproduksi rokok BAT di Korea Utara untuk penjualan domestik, menurut Departemen Kehakiman. Pada 2007, jaksa mengatakan BAT secara terbuka mengumumkan bahwa mereka akan menjual semua saham mereka di perusahaan patungan tersebut, tetapi diam-diam terus mempertahankan pengaruhnya atas perusahaan tersebut dan terus mengambil keuntungan dari penjualan ke Korea Utara.

Pengaturan itu berlanjut hingga 2009, ketika Departemen Keuangan AS memberikan sanksi tambahan pada bank-bank Korea Utara.

Menurut dokumen pengadilan, Korea Utara akan menggunakan perusahaan China untuk memproses pembayaran antara negara tersebut dan BATMS untuk mengaburkan pembayaran.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USErick Thohir Rombak Direksi dan Komisaris Waskita Karya******
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Ilustrasi. (iStockphoto/izusek).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PTWaskita Karya (Persero) Tbk.

Perombakan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2022 (RUPST), Kamis (25/5).

Erick menunjuk Mursyid yang sebelumnya menjabat sebagai direktur HCM, pengembangan sistem dan legal sebagai direktur utama menggantikan Destiawan Soewardjono.

Sementara di dewan komisaris, Erick menunjuk Addin Jauharudin sebagai komisaris independen menggantikan Ahmad Erani Yustika.

Destiawan Soewarjono sebelumnya diberhentikan sementara sebagai direktur utama Waskita buntut dari langkah Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dugaan kasus korupsi. Pemberhentian itu berlaku sejak 29 April 2023.

Pemberhentian itu diketahui dari Surat Keterbukaan Informasi Nomor 656/WK/DIR/2023 tertanggal 2 Mei yang dikirimkan Waskita Karya kepada Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Up. Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal.

Lihat Juga :
PUPR Beber Salah Baca Data Anies soal Bangun Jalan Era SBY vs Jokowi

Pemberhentian dalam surat itu dilakukan dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Lebih lanjut, RUPST Waskita pada hari ini dilangsungkan dengan sembilan mata acara. Selain perombakan direksi dan komisaris, salah satu mata acara lainnya adalah penyampaian laporan tahunan perseroan.

Laporan itu termasuk laporan tugas pengawasan dewan komisaris dan laporan keuangan konsolidasian tahun buku 2022.

"Kami yakin dengan penyesuaian ini, akan membawa Waskita bergerak lebih solid, terutama dalam mendukung langkah transformasi perusahaan untuk menciptakan bisnis yang lebih sehat dan prudent," ungkap SVP Corporate Secretary Waskita Ermy Puspa Yunita melalui keterangan resmi.

Lihat Juga :
Mengintip APBN yang Dikucurkan Jokowi untuk Bangun IKN

Ia mengatakan hal tersebut sejalan dengan aspirasi Kementerian BUMN sebagai pemegang saham Seri A Dwiwarna bahwa upaya penyehatan kinerja Perusahaan harus terus dilanjutkan hingga tercapainya kesinambungan usaha perseroan.

Menurut Ermy, kesinambungan ini diupayakan melalui transformasi bisnis yang di dalamnya termasuk melanjutkan program delapan stream inisiatif strategis, restrukturisasi usaha dan utang, peningkatan implementasi manajemen risiko, dan tata kelola perusahaan.

Ia menambahkan sebagai bentuk pelaksanaan manajemen risiko dan transformasi bisnis serta untuk menjaga kesinambungan arus kas, perseroan telah berkomitmen untuk mengurangi jenis proyek turnkey dan akan fokus pada proyek dengan skema progress/monthly payment.

"Perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan implementasi tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen risiko yang hati-hati," ujar Ermy.

Lihat Juga :
Bye bye Kursi Tegak KA Kelas Ekonomi, KAI Mulai Ganti Bertahap

Berikut daftar direksi dan komisaris Waskita Karya yang baru:

Direksi

- Direktur Utama : Mursyid
- Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko : Wiwi Suprihatno
- Direktur HCM, Pengembangan Sistem dan Legal : Ratna Ningrum
- Direktur Pengembangan Bisnis : Rudi Purnomo
- Direktur Operasi I dan Quality, Safety, Health, Environment : I Ketut Pasek Senjaya Putra
- Direktur Operasi II : Dhetik Ariyanto
- Direktur Operasi III : Warjo

Komisaris

- Komisaris Utama/Komisaris Independen : Heru Winarko
- Komisaris Independen : Addin Jauharudin
- Komisaris Independen : Muradi
- Komisaris Independen : Muhamad Salim
- Komisaris : I Gde Made Kartikajaya
- Komisaris : T. Iskandar
- Komisaris : Dedi Syarif Usman

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USPerdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan******

Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin.
Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Singapura mengimpor ayamhidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. 

Badan Pangan Singapura (Singapore Food Agency/SFA) mengatakan telah bekerja sama dengan Animal and Veterinary Service (AVS), otoritas Indonesia, dan pelaku industri untuk mendatangkan ayam hidup tersebut.

"SFA dan AVS bekerja sama dengan industri untuk memantau dan menyempurnakan proses logistik di berbagai titik rantai pasokan untuk memastikan keamanan pangan dan kesehatan hewan," ungkap SFA seperti dikutip dari CNA, Minggu (14/5).

SFA menyebut ayam hidup dari peternakan Indonesia sudah teruji dan bebas flu burung.

"Kami memastikan bahwa sumber memiliki sistem, proses, dan kemampuan yang diperlukan untuk memasok ayam yang bebas dari penyakit avian influenza patogenisitas tinggi yang memenuhi standar dan persyaratan keamanan pangan serta kesehatan hewan," kata SFA.

Sementara itu, Menteri Senior Negara untuk Keberlanjutan dan Lingkungan Hidup Singapura Koh Poh Koon mengatakan impor ayam hidup dari Indonesia ini membuat konsumen jadi punya lebih banyak pilihan.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Apalagi, saat ini Singapura juga tengah berusaha menjaga pasokan pangan demi menghindari gangguan rantai pasok.

"Dengan persetujuan peternakan baru ini, konsumen dan bisnis Singapura akan memiliki lebih banyak pilihan untuk ayam, semakin memperkuat ketahanan pasokan ayam kami," ucap Koh Poh Koon.

Sebelumnya, Indonesia hanya bisa mengekspor daging ayam beku saja ke Singapura. Selain Indonesia, lebih dari 20 negara terakreditasi disetujui mengekspor ayam beku ke Singapura, termasuk Brasil, Thailand, dan Australia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USMengintip Kekayaan Charles III yang Baru Dinobatkan Jadi Raja Inggris******
Raja Charles III yang baru dinobatkan menjadi raja Inggris menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II akhir pekan lalu memiliki kekayaan Rp1,48 triliun.
Raja Charles III yang baru dinobatkan menjadi raja Inggris menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II akhir pekan lalu memiliki kekayaan Rp1,48 triliun. (AFP/Leon Neal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raja Charles IIIresmi dinobatkan sebagai Raja Inggrismenggantikan mendiang Ratu Elizabeth II.

Raja berusia 74 tahun itu resmi jadi raja dalam penobatan yang digelar di Westminster Abbey pada Sabtu (6/5) waktu setempat. Ia dinobatkan mengikuti tradisi panjang sejak lebih dari 900 tahun.

Pada prosesi bersejarah tersebut, istri Raja Charles III yakni Permaisuri Camilla juga turut dinobatkan. Raja Charles III juga akan mengambil alih peran sebagai kepala negara dari 14 negara Persemakmuran, termasuk Australia, Selandia Baru, dan Kanada.

Pajak ini dibayarkan setiap tahun kepada keluarga Kerajaan Inggris.

Namun, sebagian besar uangnya mengalir dari The Duchy of Cornwall, portofolio warisan dari hampir 54 ribu hektar tanah di seluruh Inggris yang digunakan untuk pertanian, perumahan, dan real estat komersial yang bernilai lebih dari US miliar.

Sementara itu, mengutip hindustantimes.com, Charles tidak hanya mewarisi tahta usai Ratu Elizabeth II wafat. Ia juga akan mewarisi kekayaan pribadinya, tanpa harus membayar pajak warisan.

Kebijakan di Inggris, tidak mengharuskan Raja Inggris mengungkapkan kekayaan pribadinya. Namun, menurut Sunday Times Rich List 2022, Ratu Elizabeth memiliki harga senilai 370 juta poundsterling atau US6 juta, naik 5 juta poundsterling dari tahun sebelumnya.

Sebagian besar kekayaan pribadi mendiang penguasa diberikan kepada Charles secara utuh, tanpa pemerintah Inggris mendapat bagian.

Selain itu, tanah Crown Estate, koleksi seni, dan perhiasan kerajaan, ditambah tempat tinggal resmi dan arsip kerajaan akan dipegang oleh Charles.

Demikian pula, The Crown Jewels yang diperkirakan bernilai 3 miliar poundsterling, hanya dimiliki secara simbolis oleh ratu dan secara otomatis ditransfer ke penggantinya.

Sebagai raja baru Inggris, Charles mewarisi wilayah Lancaster, sebuah perkebunan pribadi aset komersial, pertanian, dan perumahan yang dimiliki oleh bangsawan sejak Abad Pertengahan.

Raja berhak menggunakan pendapatannya dan sebagian besar menggunakannya untuk memenuhi pengeluaran resmi. Pada tahun keuangan 2021-2022, wilayah tersebut menghasilkan surplus bersih sebesar 24 juta poundsterling.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)




bab terbaru:bandarsloto

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
link slot gacor hari ini
trik menang slot princess
no wa kredivo
hoki 99
pinjol ilegal
erek 3d angka
tempat slot paling gacor
link slot gacor pagi ini
pinjol resmi terdaftar ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 cari duit di telegram
Bab 2 mpo76
Bab 3 erek 87
Bab 4 video slot 5000
Bab 5 cara dapat uang di starmaker
Bab 6 angka jitu macau jam 10 malam ini
Bab 7 hk 6d paito
Bab 8 langsung maxwin
Bab 9 pinjol bunga ringan tenor panjang
Bab 10 maxwin gates of olympus
Bab 11 omi777
Bab 12 erek potong rambut
Bab 13 slot member baru gacor
Bab 14 bonus new member sportsbook
Bab 15 mesin777
Bab 16 situs slot sering jackpot
Bab 17 good 4d slot
Bab 18 levis4d
Bab 19 garuda s128 slot
Bab 20 kredit dana online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5182bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Legenda Moli

aplikasi bocoran angka jitu
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal. ( iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

WargaArgentina dan Turkimulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.

Turki menjadi negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi di dunia, yakni 27,1 persen. Lalu Argentina menyusul di posisi kedua dengan kepemilikan 23,5 persen

Ekonomi kedua negara tersebut memang tengah bermasalah. Inflasi tinggi yang ditandai dengan naiknya harga-harga. Inflasi tahunan Turki menyentuh level 50,51 persen Maret lalu, sedangkan Argentina lebih buruk lagi, mencapai 104 persen.

Kondisi tersebut mendorong warga beralih membeli safe-havenberupa koin stabil semacam USD Coin (USDC) dan Tehter (USDT). Jenis koin stabil ini merupakan token kripto yang dipatok dengan menggunakan aset tradisional seperti dolar AS dan emas.

"Investor, baik ritel maupun institusi, berpikir bagaimana kita dapat melakukan lindung nilai terhadap devaluasi mata uang," kata analis Tribal Credit Ehab Zaghloul dikutip Reuters, Rabu (3/5).

Menurutnya, investor ingin memiliki aset tambahan yang dipatok ke mata uang yang lebih kuat.

"Secara umum, adopsi kripto cenderung lebih tinggi di negara-negara dengan pembatasan modal, ketidakstabilan keuangan, dan ketidakstabilan politik," tulis analis di K33 Research.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Lahan pertanian yang indah

igamble247 demo

Hidup kembali dengan plug-in diaktifkan

daftar akun slot88

Panggilan Sihir

playbet88

Sage dan Gadis

hari ini slot gacor

Dunia Slam Dunk Mito Yohei

pinjol ilegal aman