petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gila4d

delta288 720Jutaan kata 860261Orang-orang telah membaca serialisasi

《gila4d》

Pengamat Unej nilai Anies dan Ganjar kuasai materi debat ketiga******

Pengamat Unej nilai Anies dan Ganjar kuasai materi debat ketiga
Pengamat politik sekaligus pakar komunikasi FISIP Universitas Jember Dr. Muhammad Iqbal. ANTARA/Dok. pribadi
Sangat disayangkan, bila baru di forum debat capres saja Prabowo sudah sangat emosional, apalagi jika nanti di forum nyata domestik maupun komunitas dunia
Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Pengamat politik Universitas Jember Dr. Muhammad Iqbal menilai bahwa Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo lebih menguasai materi dibandingkan Prabowo Subianto dalam debat ketiga dengan tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi dan geopolitik.

"Penguasaan materi baik saat pemaparan dan merespon kandidat saya kira paling tinggi ada pada capres Anies. Berikutnya Ganjar sedikit di bawah Anies. Sedangkan Prabowo justru paling buruk, tidak fokus dan berkali-kali terlihat sangat emosional," katanya di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu malam.

Padahal banyak kalangan bilang tema debat ketiga adalah milik "Prabowo banget" karena kapasitasnya sebagai Menteri Pertahanan, sedangkan Anies dan Ganjar dinilai secara umum tidak punya pengalaman tata kelola pertahanan dan keamanan.

Menurutnya ilmu ketahanan dan pengalaman global Anies yang seorang sipil murni telah berhasil menjebol pertahanan kemampuan dan daya tahan emosi Menteri Pertahanan Prabowo yang seorang militer.

Termasuk juga Ganjar, sosok anak polisi yang berpengalaman merakyat sebagai kepala daerah justru juga mampu 'sat-set' membobol daya pertahanan argumen Prabowo.

Baca juga: Pakar: Ganjar mengejutkan di debat ketiga

Baca juga: Prabowo setuju dengan Ganjar, Komunikolog nilai Ganjar pimpin debat

"Sangat disayangkan, bila baru di forum debat capres saja Prabowo sudah sangat emosional, apalagi jika nanti di forum nyata domestik maupun komunitas dunia," ucap akademisi FISIP Universitas Jember itu.

Ia mengatakan semua pertanyaan dari panelis terbukti memang sangat berkualitas, relevan dan penting terkait tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi dan geopolitik tersebut.

Terkait materi soal kebijakan dan strategi kemudahan akses pengembangan tentang pertahanan yang tangguh, teknologi siber, kecerdasan buatan.

Anies bisa tepat menjawab karena dikaitkan dengan adanya pergeseran tantangan dan ancaman keamanan non-tradisional. Situasi seperti keamanan privasi konten ponsel, peretasan bahkan ancaman pada sistem pertahanan dan keamanan menurut Anies negara harus siap memiliki sistem yang komprehensif dan serius.

"Artinya, negara perlu melibatkan seluruh lembaga dan masyarakat dengan sistem responsif dan teknologi adaptif yang terbaru," tuturnya.

Ia menilai Ganjar juga lebih konkrit menjawab karena menyebutkan lembaga seperti BSSN, LPDP, BRIN, Kepolisian Siber, harus dioptimalkan dengan sistem keamanan yang baik dengan kecepatan internet yang tinggi, sehingga capres nomor urut 3 itu mengusulkan ada Duta Besar Siber.

Sementara Prabowo mungkin hanya normatif menjawab putra-putri bangsa perlu menguasai sistem AI dan siber. Kemudian secara seni dan strategi debat terlihat Prabowo yang seharusnya dijagokan menang justru malah larut lebih emosional, sehingga kehilangan fokus jawaban yang strategis dan konkrit.

Sebaliknya, Ganjar dengan gaya khas pengkisah narasi tampak lebih luwes dan taktis ketika memaparkan sistem pertahanan 5.0, harmonisasi dan sinkronisasi sistem keamanan, atau viralisme karya anak bangsa jadi mendunia.

"Terlebih ketika bertanya tajam ke Prabowo soal belanja alutsista bekas dan tidak tercapainya target 'MEF' pertahanan," ucap pakar komunikasi Unej itu.

Sedangkan Anies yang sejak sesi pembuka langsung menekan Prabowo-dengan taktik "gegenpressing" (istilah dalam sepak bola) ketika mempersoalkan besarnya anggaran Kemenhan, namun belum mampu membuat sejahtera TNI, Polri dan ASN pertahanan.

Serta dinilai tidak mampu melindungi sistem keamanan nasional dan sosial dari berbagai ancaman peretasan, narkoba, pencurian ikan dan pasir serta serangan siber.

"Terlebih ketika argumen Anies menyerang kebijakanfood estateyang dinilai merusak kedaulatan lingkungan serta ironi kepemilikan lahan 340 hektare oleh Prabowo di saat banyak prajurit belum punya lahan rumah," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasang capres-cawapres peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada Senin 13 November 2023.

Hasil pengundian nomor urut sehari berselang menetapkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Selepas debat pertama pada 12 Desember 2023 dan debat kedua pada 22 Desember 2023, KPU menggelar debat ketiga yang mempertemukan para capres dengan tema debat ketiga meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Newcastle United taklukkan musuh bebuyutan Sunderland dengan skor 3******

Newcastle United taklukkan musuh bebuyutan Sunderland dengan skor 3-0
Arsip - Kiper Newcastle United Nick Pope berebut bola dengan pesepak bola Bournemouth Antoine Semenyo dalam lanjutan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris (11/11/2023). Bournemouth menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.
Jakarta (ANTARA) - Newcastle United mengakhiri penantian selama 13 tahun untuk menaklukkan musuh bebuyutannya Sunderland dengan skor 3-0, pada pertandingan putaran ketiga Piala FA yang dimainkan pada Sabtu.

 Di tempat lain Aston Villa menang tipis 1-0 di markas Middlesbrough, sedangkan Chelsea memastikan langkah ke putaran 32 besar dengan kemenangan 4-0 atas tim strata kedua Preston North End, demikian catatan laman resmi FA.

 Pada laga derbyTyne and Wear pertama sejak 2016, Newcastle menghancurkan tuan rumah Sunderland di Stadium of Light berkat gol bunuh diri Dan Ballard di babak pertama, dan dwigol Alexander Isak setelah turun minum.

 Newcastle menelan enam kekalahan dari tujuh pertandingan sebelumnya melawan Sunderland. Namun ketenangan mereka kini mampu meredam The Black Cats untuk memastikan kemenangan derby pertama sejak menang 1-0 pada 2011.

 Setelah mendapatkan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, pelatih Newcastle Eddie Howe berharap derby ini akan menjadi momen “pengubah musim,” sekaligus pelipur lara setelah tersingkir dari Liga Champions dan penampilan tidak konsisten di Liga Inggris.

 “Kami menangani situasi ini dengan baik, berani untuk memperebutkan bola, dan sangat tenang. Kami tidak membiarkan para pendukung lawan menguasai kami,” kata Howe seperti dikutip AFP.

 “Hari ini akan memberikan kebaikan kepada kami. Ini menjaga kami tetap berada di kompetisi penting dan membawa harapan,” tambahnya.

 Meski rivalitas Inggris Timur Laut tidak seglamor derby Manchester atau London Utara, tidak ada yang meragukan panasnya tensi saat kedua klub yang hanya dipisahkan jarak 22 kilometer itu bertemu.

 Meski permusuhan di kalangan para penggemar sangat panas, Newcastle mampu tetap tenang dan memecah kebuntuan pada menit ke-35, saat Ballard membelokkan umpan silang Joelinton masuk ke gawangnya sendiri.

 Sunderland memberikan gol kedua bagi Newcastle kurang dari 60 detik setelah turun minum, ketika Almiron mencuri bola dari Pierre Ekwah di area pertahanannya sendiri, dan memberi umpan untuk diselesaikan dengan sempurna oleh Isak.

 Pelanggaran Ballard kepada Anthony Gordon di kotak terlarang, membuat Sunderland dihukum penalti pada menit ke-90. Eksekutor Newcastle Isak berhasil mengonversi penalti untuk memastikan kemenangan 3-0.

 Aston Villa, yang hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Newcastle, memerlukan gol Matty Cash di menit ke-88 untuk menaklukkan klub Championship Middlesbrough di Stadion Riverside.

 Klub non liga Maidstone United, klub peringkat terbawah yang masih tersisa di Piala FA, secara mengejutkan menang 1-0 atas Stevenage untuk mencapai putaran keempat. Ini merupakan pertama kalinya Maidstone berhasil lolos ke putaran tersebut.

 Terdapat perbedaan 69 posisi antara Maidstone dan tim strata ketiga Stevenage.

 Namun pada penampilan perdana mereka di putaran ketiga sejak 1988, klub peserta National League South itu mengukir sejarah saat Sam Corne mengemas penalti menjelang laga usai. Tidak lama kemudian para penggemar membanjiri lapangan saat wasit meniup peluit panjang.

 Bournemouth bangkit dari tertinggal dua gol di saat turun minum, untuk menang 3-2 di markas tim strata kedua QPR.

 Di tempat lain, Brighton yang terinspirasi dua gol Joao Pedro, menang 4-2 di markas klub Championship Stoke City meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

 Klub juru kunci Liga Inggris, Sheffield United, menang 4-0 di markas klub strata keempat Gillingham.

Baca juga: Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Burnley di Piala FA

Baca juga: Chelsea menang telak 4-0 lawan Preston North End di Piala FA

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Warga diimbau tidak melepas masker antisipasi gas belerang erupsi Lewotobi******

Warga diimbau tidak melepas masker antisipasi gas belerang erupsi Lewotobi
Visual Gunung Lewotobi Laki-laki dari Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur, NTT, Minggu (7/1/2024). (ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)
Wulanggitang (ANTARA) - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) melalui Balai Pemantauan Gunung Api dan Mitigasi Bencana Gerakan Tanah Nusa Tenggara mengimbau masyarakat untuk tidak melepas masker guna mengantisipasi dampak gas belerang (sulfur) dari erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). "Pakai masker dan pelindung mata," kata Kepala Balai Pemantau Gunung Api dan Mitigasi Gerakan Tanah Wilayah Nusa Tenggara, Zakarias Ghele Raja, di Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur, Minggu. Usai naiknya status Gunung Lewotobi Laki-laki dari level II (Waspada) menjadi level III (Siaga) pada 1 Januari 2024, warga beberapa desa di dua kecamatan yakni, Wulanggitang dan Ile Bura mulai mengungsi baik ke posko-posko yang telah terbangun maupun rumah warga. Zakarias mengatakan erupsi menyebabkan hujan abu vulkanik dan aroma belerang yang mulai tercium dengan intensitas sedang-kuat selang satu pekan sejak naiknya status gunung. Ia meminta masyarakat untuk tidak melepas masker saat melakukan aktivitas untuk menghindari gangguan pernapasan akibat debu dan aroma belerang. Zakarias juga menegaskan larangan untuk beraktivitas dalam radius tiga kilo meter dari pusat erupsi serta sektoral empat kilo meter pada arah barat laut utara dan barat daya dari pusat erupsi. Pengamatan kegempaan menunjukkan adanya peningkatan Gempa Vulkanik Dalam dan Gempa Vulkanik Dangkal yang cukup signifikan dalam satu minggu terakhir.Kemunculan gempa-gempa ini mengindikasikan peningkatan tekanan atau stres pada tubuh gunung api yang berkaitan dengan suplai magma pada kedalaman dalam dan dangkal. "Jika terjadi erupsi dan hujan abu, masyarakat diimbau tetap di dalam rumah," ucapnya.

Baca juga: Gunung Lewotobi di Flores Timur kembali erupsi setinggi 1.500 meter

Baca juga: Pemprov NTT siagakan kapal pengirim bantuan korban erupsi Lewotobi

Baca juga: Jarak pandang terbatas dampak letusan Lewotobi, otoritas larang aktivitas pelayaran

Pewarta: Fransiska Mariana Nuka
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:info akun slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
tafsir mimpi cicak
sabangbet
berkah4d
cara pasang togel 1000
legend win slot
slot togel terpercaya
cara kredit hp online tanpa dp
sakti55
kredit hp online tanpa survey tanpa dp
Daftar isi semua bab
Bab 1 leci123
Bab 2 pinjol non ojk cepat cair
Bab 3 hongkong 77 slot
Bab 4 gacor link alternatif
Bab 5 jutawanbet
Bab 6 togel slot terpercaya
Bab 7 nama slot 88
Bab 8 ug 121 slot
Bab 9 rekomendasi situs slot terbaik
Bab 10 buku mimpi 82
Bab 11 portal138
Bab 12 slot 123
Bab 13 togel filipina pools 4d
Bab 14 cara dapat uang di hp android
Bab 15 mp 77 slot
Bab 16 boom slot88
Bab 17 slot online terpercaya
Bab 18 slot gacor zeus x500
Bab 19 bet 10 ribu
Bab 20 finmas pinjaman online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4008bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kitab Neraka

kuda55
Saipul Jamil tidak lihat asistennya buang barang bukti dari jendela mobil
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Risky Syukur/aa.
Jakarta (ANTARA) - Artis Saipul Jamil mengaku dirinya tidak melihat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil saat mereka dikejar petugas pada Jumat (5/1).

"Enggak tahu, saya enggak tahu, karena saya di sebelah kiri. Pokoknya saya enggak tahu kalau asisten saya ini terlibat narkoba, enggak tahu," kata Saipul Jamil dalam jumpa pers pada Sabtu.

Saat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil, Saipul mengaku sedang fokus dengan situasi dikejar petugas yang saat itu disangkanya sebagai begal.

"Enggak, saya justru fokus yang ngejar-ngejar gitu," ujar Saipul.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, pengejaran mobil yang dikemudikan tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Steven (S), dimulai di ketika S melakukan transaksi narkotika dengan pemasoknya, R, di Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (5/1).

"Pengemudi beberapa kali diberhentikan petugas yang awalnya menunjukkan tanda kewenangan dan memperkenalkan diri sebagai polisi, namun beberapa kali juga pengemudi (S) berusaha kabur," kata Syahduddi.

TKP pertama, kata dia, di sekitaran Jalan Daan Mogot, tepatnya di perumahan Casa Jardin, mobil yang dikendarai S diberhentikan petugas, namun S tetap berusaha kabur meskipun sempat menabrak beberapa pengendara sepeda motor.

"Kemudian, pada saat memasuki putaran atau U-turn di Jalan Tubagus Angke, penyidik sempat melihat pengemudi membuka kaca jendelanya dan membuang sesuatu ke arah taman yang ada di samping U-turn," kata Syahduddi menegaskan.

Penangkapan, kata Syahduddi, berpangsung cukup alot hingga akhirnya tersangka S dan Saipul Jamil ditangkap di jalur busway dekat Halte TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 WIB.

"Kemudian, dari hasil interogasi ataupun pendalaman oleh penyidik, karena penyidik melihat pengemudi atas nama S ini di U-turn Tubagus Angke membuang sesuatu di taman," kata Syahduddi.

Ia mengatakan, S mengakui bahwa yang dibuang adalah narkotika. Kemudian penyidik meluncur ke TKP melakukan pemeriksaan.

"Di sekitar TKP, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang dikemas di dalam bungkus rokok seberat 0,21 gram," kata Syahduddi.

Adapun S telah terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu melalui tes urine pada Jumat (5/1).

Diketahui, polisi juga menangkap pemasok narkotika jenis sabu ke asisten Saipul Jamil (Steven) yang berinisial R di Jalan Peternakan 1 RT002/007 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1) sekira pukul 17.00 WIB.

Polisi menangkap tersangka R setelah melalukan interogasi kepada Steven yang ditangkap bersama Saipul Jamil di  dekat Halte TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat sekira pukul 15.00 WIB.

"Tersangka R ditangkap di rumahnya dan diamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,25 gram," ucap Syahduddi.

Atas perbuatannya, R dan S disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika atau Percobaan atau permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana Narkotika dan Prekursor Narkotika, sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Dengan ancaman hukuman pidana penjara empat sampai 12 tahun," pungkas Syahduddi.

Baca juga: Polisi tangkap R, pemasok narkoba ke asisten Saipul Jamil

Baca juga: Saipul Jamil dibebaskan setelah sempat diperiksa

Baca juga: Polisi: Pemukul asisten Saipul Jamil bukan petugas Kepolisian

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Perburuan terkuat di hari-hari terakhir

rtp cuan88
Propam periksa personel yang diduga langgar SOP saat tangkap Saipul
Artis Saipul Jamil diamankan di dekat Halte Busway TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. ANTARA/HO-video warga/aa.
Jakarta (ANTARA) - Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian memeriksa personel Polsek Tambora yang diduga melanggar prosedur standar operasional (SOP) saat menangkap artis Saipul Jamil dan asistennya pada Jumat (5/1) sekitar 
pukul 15.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan bahwa personel Unit Narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan tersebut telah dibebastugaskan sebagai penyidik selama pemeriksaan oleh Propam Polres Jakarta Barat."(Tujuannya) Untuk menjamin objektivitas dan menghindari konflik kepentingan," kata Syahduddi saat dikonfirmasi di Jakarta pada Selasa.

Syahduddi mengapresiasi upaya Polsek Tambora dalam melakukan penegakan hukum. Namun dia juga menegaskan akan memberikan hukuman yang sesuai bagi personel yang terbukti melanggar prosedur penangkapan.

“Di satu sisi kita mengapresiasi upaya anggota Unit Narkoba Polsek Tambora dalam memberantas narkoba di wilayahnya," ujar Syahduddi.

Baca juga: Saipul Jamil sempat menyangka petugas yang menangkapnya begal

Namun, ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya maka Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) akan memberikan hukuman kepada setiap personel yang terbukti melanggar.

Pihaknya menjamin pemeriksaan oleh Propam terhadap personel yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan objektif. "Memberikan rasa keadilan bagi semua pihak," kata Syahduddi.

Kapolsek Tambora Donny Harvida membenarkan ada pemeriksaan yang dilakukan oleh Seksi Propam Polres Metro Jakarta Barat terhadap anggotanya tersebut.

"Sedang dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan tentunya dari Divisi Propam Polres Metro Jakbar," kata Donny saat dihubungi di Jakarta pada Selasa.

Mengenai indikasi adanya keterlibatan warga sipil dalam penangkapan Saipul Jamil dan asistennya tersebut, Donny menyerahkannya ke dalam proses penyelidikan.

"Sedang dalam proses penyelidikan, nanti kalau sudah terungkap, sudah jelas, sudah ada titik terang, pasti akan disampaikan," kata Donny.

Baca juga: Saipul Jamil dibebaskan setelah sempat diperiksa

Sebelumnya, Polisi menyatakan bahwa oknum yang menggedor-gedor kaca mobil Saipul Jamil, memukul asistennya dan berkata-kata kasar saat penangkapan di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1) sore bukan petugas Kepolisian.

"S​​​​​etelah kita 'cross-check' terhadap tiga penyidik yang berada di TKP dan juga videonya, itu bukan anggota kami," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu (6/1).

Kepolisian telah melihat rekaman video tersebut. "Ya, jadi kita sudah melihat tayangan video tersebut, yang mengetuk kaca mobil, yang memukul tersangka S ini dan juga yang memaki-maki dengan bahasa kasar," katanya.

Ia menambahkan, beberapa oknum yang turut beraksi dalam penangkapan tersebut, yakni yang menggunakan jaket berwarna merah marun dan jaket bertuliskan "POLISI", bukan anggota Kepolisian.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Sistem Superstar Seni Bela Diri

rekomendasi slot paling gacor
Pertemuan Jokowi-Airlangga di tengah rasa nyaman dengan Golkar
Presiden Joko Widodo bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berjalan menyusuri Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/HO-Partai Golkar/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran, di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu, dilakukan di tengah perasaan nyaman Jokowi dengan Partai Golkar.

Beberapa waktu sebelum pertemuan Jokowi-Airlangga di Kebun Raya Bogor, yang dibalut dengan kegiatan olahraga dan sarapan bersama itu, Jokowi sempat diterpa isu akan bergabung dengan Partai Golkar.

Isu tersebut diawali ketika Presiden terlihat mengenakan dasi berwarna kuning saat akan melakukan kunjungan kerja ke Jepang, pada 16 Desember 2023.

Karena tidak biasa terlihat mengenakan dasi berwarna kuning, saat itu wartawan bertanya kepada Presiden apa makna warna dasi berwarna kuning yang dikenakannya.

Saat itu Presiden menyatakan “masa nggak tahu (maknanya)?”.

Selanjutnya usai Presiden kembali dari Jepang pada 19 Desember 2023, dalam acara peresmian Jembatan Otista di Bogor, wartawan kembali menanyakan kepada Jokowi apakah Presiden nyaman dengan Partai Golkar.

Jokowi pun menyatakan nyaman.

“Nyaman,” jawab Jokowi tanpa menjelaskan lebih jauh tentang rasa nyaman yang dimaksud.

Presiden Joko Widodo melakukan olahraga dan sarapan pagi bersama dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto serta jajaran pengurus partai beringin itu di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi.

Berdasarkan foto dan video yang diterima di Jakarta, Sabtu, tampak Presiden mengajak Airlangga berolahraga jalan santai berdua menyusuri Kebun Raya Bogor.

Keduanya juga sarapan bersama dengan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Dalam salah satu video tampak pula Presiden dan Airlangga duduk berdiskusi berdua dalam sebuah jamuan teh pagi.

Baca juga: Presiden Jokowi makan malam didampingi Menhan Prabowo Subianto

Baca juga: Grace Natalie sebut Jokowi-Prabowo makan malam sebagai "bestie"

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024

Reinkarnasi terlarang

cara cicil barang di lazada
Britney Spears nyatakan tidak akan kembali ke industri musik
Musisi asal Amerika Serikat Britney Spears. (ANTARA/Instagram.com @britneyspears)
Jakarta (ANTARA) - Britney Spears telah menutup rumor bahwa dia sedang mengerjakan album baru dalam postingan Instagram yang jujur dengan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke industri musik. Ditulis laman Variety, Rabu (3/1), unggahan penyanyi pop itu menanggapi laporan yang muncul pada Rabu pagi di Page Six tentang kemungkinan Spears merekrut Charli XCX dan penulis Julia Michaels untuk rekaman yang tidak diumumkan sebelumnya, yang akan menjadi rekaman pertamanya dalam hampir satu dekade. Laporan tersebut mengklaim bahwa Spears belum mencatat materi baru apa pun, “karena proyek tersebut baru mulai terbentuk”.

Baca juga: Britney Spears luncurkan koleksi "Legendary Quote" "Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru… Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik,” tulis Spears dalam keterangan postingan Instagram lukisan Renaisans Italia “Salome Bearing the Head of St. The Baptist”. “Ketika saya menulis, saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain!!! Bagi kalian yang sudah membaca bukuku, banyak sekali yang belum kalian ketahui tentangku… Aku sudah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain dalam dua tahun terakhir!!!,” tulis unggahan tersebut. Michaels dan Spears pernah bekerja sama di masa lalu, meskipun sifat hubungan kolaborasi mereka tidak diketahui. Michaels dikreditkan sebagai penulis di “Slumber Party” milik Spears, sebuah lagu yang muncul di album studio terakhirnya, “Glory” (2016). Itu juga ditulis bersama oleh Mattias Larsson, Robin Fredriksson dan Justin Tranter. Spears selanjutnya menyebut dirinya sebagai “penulis hantu”, yang berarti dia menulis untuk artis lain tanpa mencantumkan namanya pada proyek tersebut, dan mengatakan bahwa dia sejujurnya lebih suka seperti itu”.

Baca juga: Britney Spears angkat bicara setelah isu perpisahan dari Sam Asghari Dia juga menanggapi komentar yang mengklaim bukunya, “The Woman in Me,” dirilis tanpa persetujuannya. Buku ini menjadi buku terlaris nasional, dengan lebih dari 1,1 juta eksemplar terjual pada minggu pertama dalam bentuk cetak, pra-penjualan, e-book, dan buku audio. Dalam ulasannya untuk Variety, Stephen Rodrick menggambarkan memoar Spears sebagai sebuah pelajaran tentang cara media menghancurkan wanita-wanita muda yang sukses. “Pembawa acara talk show dan teman-teman telah menyatakan penyesalannya karena mereka mengubah Putri Pop menjadi hewan yang diburu, dan objek cemoohan. Kami berbicara tentang bagaimana kami semua mempelajari pelajaran kami. Jangan bertaruh," tulis ulasan tersebut. “Itu jauh dari kebenaran,” tulis Spears di akhir postingan Instagram-nya. “Sudahkah kamu membaca berita hari ini??? Saya sangat dicintai dan diberkati".

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Sistem yang akan diperbaiki

situs judi slot gacor hari ini
Seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan pada malam hari
Ilustrasi - Deretan gedung bertingkat terlihat saat hujan di Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa/aa.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Sabtu di seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan saat malam hari. Pada Sabtu pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, selanjutnya memasuki siang dan sore hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan, kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami cuaca berawan.
Memasuki malam hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore dan malam hari.
Pada Minggu (7/1) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca berawan.
 Suhu rata-rata di Jakarta pada Sabtu 24 hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 100 persen.

Baca juga: BPBD DKI prediksi curah hujan lebat terjadi hingga 10 Januari
Baca juga: Hujan lebat disertai petir diprakirakan landa sejumlah kota besar
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

langit keputusasaan

slot gacor 7777
Polisi: Saipul Jamil sudah bebas hari ini
Saipul Jamil kembali dari jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Risky Syukur
hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya sudah keluar serta hasilnya negatif
Jakarta (ANTARA) - Polisi menyatakan artis Saipul Jamil sudah dibebaskan pada Senin, menyusul hasil tes rambut yang bersangkutan terbukti negatif narkotika dan psikotropika.

"Dia (Saipul Jamil) sudah bebas," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi di Jakarta, Senin.

Syahduddi mengatakan  hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya sudah keluar serta hasilnya negatif.

Sementara itu Kapolsek Tambora Donny Harvida mengatakan bahwa hasil tes rambut Saipul Jamil yang diterima pihaknya hari ini dari laboratorium Polda Metro Jaya menyatakan penyanyi dangdut tersebut negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika.

"Betul negatif dari narkotika dan psikotropika," kata Donny saat dihubungi di Jakarta pada Senin.

Donny mengatakan setelah menerima hasil tes rambut dari laboratorium Polda Metro Jaya, pihaknya melakukan penentuan dalam mekanisme gelar perkara untuk dapat membebaskan Saipul Jamil.

"Keluarnya baru hari ini, setelah kami menerima hasil dari labfor (laboratorium forensik Polda Metro Jaya). Terus kemudian dilakukan penentuan di mekanisme gelar (perkara), terus kemudian yang bersangkutan dikembalikan ke pihak keluarga," kata Donny.

Sebelumnya, polisi membebaskan artis Saipul Jamil setelah melakukan pemeriksaan dan menyatakan Saipul Jamil tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret asistennya.

Adapun berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, Saipul Jamil terbuksi negatif mengonsumsi narkotika.

"Nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan (Saipul Jamil) kepada pihak keluarganya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam jumpa pers di Polsek Tambora pada Sabtu (6/1).

Lebih lanjut, mengenai hasil tes rambut Saipul Jamil di laboratorium Polda Metro Jaya, polisi sudah mengirimkan sampelnya.

"Iya itu nanti, sudah kita kirim sampelnya ke laboratorium (Polda Metro Jaya) dan nanti akan segera kita informasikan," kata Syahduddi.
Baca juga: Jakarta sepekan, wahana rekreasi belum buka hingga Saipul Jamil bebas
Baca juga: Saipul Jamil siap luncurkan album baru usai bebas dari penjara
Baca juga: Usai bebas, Saipul Jamil ingin ke makam orang tua dan mandi di laut

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024