petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek gelang

asal usul kakek zeus 484Jutaan kata 441346Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek gelang》

Makan Rp15 Ribu di Yogya Dapat Apa?******

Penerima manfaat program makan siang gratis disebut bakal mendapat jatah Rp15 ribu per warga. Di Jogja, uang Rp15 ribu bisa membeli makan apa saja?
Penerima manfaat program makan siang gratis disebut bakal mendapat jatah Rp15 ribu per warga. Ilustrasi. (iStockphoto/Ika Rahma).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Penerima manfaat program makan siang gratisdiperkirakan mendapat jatah Rp15 ribu per warga.

Program besutan Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu bahkan disebut telah dibahas dalam rapat persiapan menyusun APBN 2025 di Istana Negara, Senin (26/2) kemarin.

CNNIndonesia.combertanya ke sejumlah warung makan di Kota Yogyakarta dan sekitarnya tentang menu yang bisa diperoleh dalam satu piring dengan uang Rp15 ribu.

"Belum sama minum itu," kata Golun ditemui di warungnya, Rabu (28/2) pagi.

Golun menuturkan, dengan uang Rp15 ribu itu pembeli juga bisa mendapatkan menu dan variasi lauk pauk lainnya. Semisal, nasi lauk telur balado 'double' atau nasi orak-arik ditambah telur ceplok. Pembeli juga bisa menambah porsi nasi menyesuaikan harga dan jenis lauk serta sayur.

"Tapi jarang yang mesen begituan," imbuh Golun.

Warung warmindo cukup menjamur di wilayah Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Populernya disebut warung burjo alias 'burjoan' meski tak semuanya menjajakan bubur kacang hijau. Menu yang disajikan di setiap warmindo bisa berbeda dengan sajian dan tarif di warung Aa Sayang.

Lihat Juga :
GoTo Janji Migrasi Transaksi TikTok ke Tokopedia Beres 1,5 Bulan Lagi

Lain halnya dengan warmindo, nominal Rp15 ribu di sebuah warung angkringan bisa untuk membeli beberapa bungkus 'nasi kucing' dengan jenis lauk yang berbeda-beda.

Warung angkringan di Jalan Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta semisal. Uang Rp15 ribu bisa untuk membeli lima bungkus nasi lauk ikan pindang, teri, atau tempe. Tentunya dengan porsi merakyat. Selain itu masih ada hidangan pelengkap berupa sate ati ampela atau usus seharga Rp2 ribu per tusuk serta aneka ragam gorengan senilai Rp1.000 per buah.

Sementara itu, nominal Rp15 ribu di Warung Padang yang berlokasi di Jalan Solo, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta bisa untuk membeli nasi sayur daun singkong dengan lauk telur tambah perkedel kentang atau nasi lauk ikan lele tanpa sayur.

Namun, di restoran Padang dengan brandterkemuka, menurut penuturan seorang pelanggan, uang Rp15 ribu tidaklah cukup untuk membeli lauk berprotein lebih dari telur.

"Nasi ikan, nasi ayam, apalagi yang ada dagingnya (rendang), udah di atas Rp20 ribu," kata Dian (26), seorang perantau asal Sumatera Barat yang mengaku bisa makan di Restoran Padang sampai empat kali dalam sebulan.

Sejumlah menteri kabinet Jokowi sebelumnya mengatakan APBN 2025 akan mengakomodasi program-program Prabowo-Gibran. Termasuk program makan siang dan susu gratis.

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia memastikan alokasi dana untuk program tersebut akan masuk di APBN 2025. Hal itu berdasarkan arahan Presiden Joko Widodo yang meminta penyusunan APBN 2025 harus mengakomodasi program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Angka Rp15 ribu per anak muncul dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta. Jatah tersebut di luar susu gratis.

Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan besaran tersebut akan diterapkan merata di semua wilayah di Indonesia. Namun, ia tidak mengungkapkan secara spesifik wilayah mana yang akan mendapat gelontoran program makan siang dan susu gratis bagi anak-anak.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

HK Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan Tol Trans Sumatera******

Hutama Karya menyebut menghormati proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Jalan Tol Trans Sumatera yang menyeret eks pentolan mereka.
Hutama Karya menyebut menghormati proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Jalan Tol Trans Sumatera yang menyeret eks pentolan mereka. (Dok. Kementerian BUMN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTHutama Karya (Persero) menanggapi kasus dugaankorupsipengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTSS) yang menyeret eks pentolan mereka.

EVP Sekretaris Hutama Karya Tjahjo Purnomo mengatakan penyidikan yang dilakukan oleh Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut adalah transaksi pembelian lahan di Bakauheni dan Kalianda, Lampung, pada 2018-2020.

Transaksi tersebut melibatkan mantan pejabat Hutama Karya dan pihak PT Sanitarino Tangsel Jaya yang saat ini katanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia menambahkan Hutama Karya berkomitmen mendukung program bersih-bersih BUMN yang digalakkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan memastikan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap proses bisnisnya.

KPK tengah membuka penyidikan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTSS) yang dilaksanakan Hutama Karya. Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan sudah ada tersangka yang ditetapkan tim penyidik dalam kasus ini. Akan tetapi belum bisa disampaikan kepada publik.

Identitas tersangka berikut konstruksi lengkap perkara akan diumumkan bersamaan dengan upaya paksa penangkapan maupun penahanan.

"Nilai kerugian keuangan negaranya sementara mencapai belasan miliar rupiah dan menggandeng BPKP [Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan] untuk menghitung besaran fix dari kerugian dimaksud," katanya di Jakarta, Rabu (13/3).

Dalam proses pengumpulan alat bukti, KPK sudah menyurati Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan pencegahan ke luar negeri terhadap tiga orang diduga terkait dengan perkara selama enam bulan.

"Pihak dimaksud adalah dua orang pejabat internal di PT HK Persero dan satu orang swasta," ucap Ali.

Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com, tiga orang yang dicegah ialah Direktur PT HK Bintang Perbowo, Pegawai PT HK M. Rizal Sutjipto, dan Komisaris PT Sanitarindo Tangsel Jaya Iskandar Zulkarnaen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah Aksi Tunggu Pasar ke Menkeu Baru******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 4,2 poin atau minus 0,06 persen ke level 7.311 pada perdagangan Jumat (1/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,70 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,49 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Kendati, performa indeks menguat 0,23 persen.

Lalu, frekuensi transaksi harian terkoreksi 2,01 persen dari 1,295 juta menjadi 1,269 juta kali transaksi. Selanjutnya, rata-rata volume transaksi harian turun 13,08 persen dari dari 17,72 miliar menjadi 15,41 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian BEI mengalami perubahan sebesar 26,56 persen menjadi Rp10,15 triliun dari Rp13,82 triliun pada pekan sebelumnya," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi.

Adapun pergerakan investor asing pada Jumat (1/3) kemarin mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp388,4 miliar. Sementara, sepanjang 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp18,05 triliun.

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.252 dan resistance7.370 pekan ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal diwarnai sejumlah sentimen dari dalam dan luar negeri. Khusus dari dalam negeri, investor masih mencermati rancangan kabinet, khususnya menteri keuangan di pemerintahan selanjutnya.

Lihat Juga :
Trans Bekasi Diresmikan, Baru Satu Koridor dan Terintegrasi LRT

"Saat ini investor berupaya mencari informasi sehubungan dengan siapa menteri keuangan serta program ekonomi yang akan diusung kabinet pemerintah baru hasil Pemilu 2024," kata Hary kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/3).

Dari kondisi makro ekonomi, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan inflasi pada Februari 2024 sebesar 0,37 persen (mtm) Angka ini lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang hanya 0,04 persen.

Secara tahunan, inflasi pada Februari 2024 tercatat sebesar 2,75 persen year on year (yoy), naik dari posisi 2,6 persen pada bulan sebelumnya.

Hary menuturkan investor pun masih mencermati pergerakan inflasi RI. Apalagi menjelang Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 11 Maret 2024 mendatang.

Ia pun mengatakan walaupun data inflasi tampak stabil di kisaran 2,75 persen, akan tetapi sejak dulu data yang mengkhawatirkan adalah inflasi bahan pangan. Inflasi pangan (food inflation) Indonesia saat ini adalah 6,36 persen yoy.

"Inflasi pangan sudah naik signifikan selama tujuh bulan terakhir, yakni bergerak dari level 1,9 persen di Juli 2023, dan terus membumbung tinggi hingga mencapai 6,36 persen di Februari 2024," jelas Hary.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap Harga BBM per 1 Maret 2024

"Memasuki Ramadan nanti, tampaknya kondisi ini berpotensi menjadi semakin tertekan," imbuhnya.

Terkait sentimen dalam luar negeri, Hary mengatakan investor akan menanti sidang Federal Open Market Committee (FOMC) bank sentral AS (The Fed) yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2024. Saat ini berdasarkan data dari FedFund Futures, ada 96 persen peluang The Fed akan tetap bertahan di level 525-500 bps, dan hanya 4 persen peluang memangkas suku bunga acuan.

FOMC Maret adalah satu dari empat FOMC di mana The Fed akan merilis SEP, Summary of Economic Projection. Ada dua hal yang paling dinanti-nantikan investor dan itu adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan PCE Inflation dan Core PCE Inflation sepanjang 2024 ini.

Hary menyebut goalutama The Fed adalah menurunkan Core PCE Inflationke level 2 persen yoy. Sementara saat ini Core PCE Inflation sudah berada di level 2,8 persen yoy.

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Sedangkan yang kedua, adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan suku bunga dan ini akan nampak pada Dot Plot yang tercantum dalam SEP.

"Dari DOT Plot akan nampak ada berapa kali The Fed akan memangkas suku bunga acuan dalam 2024 ini, dan kapan kira-kira mereka akan memulainya," kata Hary.

Ia menilai kondisi menurunnya inflasi AS dan antisipasi The Fed akan mulai memangkas suku bunga secara umum adalah bullish.

Dalam kondisi bullish marketseperti saat ini, Harry menyarankan investor tetap tenang dan 'stay invested'.

"Manfaatkan peluang pullbackatau koreksi yang terjadi sebagai peluang untuk mengoleksi saham-saham dengan fundamental baik serta secara valuasi lebih atraktif dengan adanya pullback atau koreksi," kata dia.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons 4 Nama Calon Menkeu Prabowo Tanpa Sri Mulyani

Hary pun menyebutkan beberapa saham yang bisa diperhatikan oleh investor. Saham itu seperti PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau INDF yang ditutup menguat 0,75 persen ke posisi 6.675 pekan lalu.

Ia memproyeksi emiten tersebut bisa menyentuh level 6.874 pada pekan ini.

Selanjutnya, ada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang menguat 1,1 persen dalam sepekan ke posisi 9.175. Hary memprediksi INTP bisa menyentuh posisi 9.725 pada pekan ini.

Hary juga merekomendasikan saham PT Barito Pacific Tbk atau BRPT yang ditutup menguat 3,08 persen ke posisi 1.005. Ia memproyeksi BRPT dapat menyentuh level 1.145 pekan ini.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.269 dan resistance7.362 pekan ini.

Ia mengatakan pergerakan indeks saham akan dipengaruhi oleh aksi beli/jual asing. Riska menjelaskan penantian arah suku bunga The Fed membuat asing cenderungwait and see, sehingga selama sepekan terakhir asing tercatat melakukan aksi jual bersih (net sell) sebesar Rp3.69 triliun.

Tak hanya itu, Riska menilai kenaikan harga pangan menjelang Ramadan juga bakal mempengaruhi gerak IHSG.

"Mengingat menjelang Ramadan biasanya ada pembelian stok bahan pangan yang akan membuat pengeluaran menjadi lebih tinggi," sambung Riska.

Ia juga mengatakan investor masih mencermati rilis data ekonomi global, seperti neraca dagang AS dan China Januari 2024. Investor juga bakal mencermati data pengangguran AS dan ECB interest rate decision.

Dalam kondisi seperti di atas, Riska memberikan saran pada investor untuk memperhatikan timing dalam membeli saham.

"Yang perlu investor perhatikan yaitu timing dalam membeli saham, gunakan strategi buy on weakness dan lakukan diversifikasi terhadap portofolio Anda," ujarnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Pertamina Gas Negara Tbk atau PGAS yang pada pekan lalu ditutup menguat 1,38 persen ke posisi 1.105.

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten pertambangan, yakni PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang ditutup menguat 1,23 persen ke posisi 4.100 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham Chandra Asri Pacific PT Tbk atau TPIA. Emiten perusahaan petrokimia itu ditutup menguat 1,97 persen ke posisi 4.670 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM yang ditutup melemah 2 persen ke posisi 3.920 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang ditutup menguat 0,65 persen ke posisi 11.625 pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:bonus new member to kecil

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pola maxwin slot pragmatic
m alexabet88
akubet slot 88
situs paling gacor 2022
slot bonus new member 100 persen di awal
lotus4d
erek erek gunting rambut
s68bet
bocoran admin agusbet
Daftar isi semua bab
Bab 1 lapakjudi
Bab 2 link 5000 slot
Bab 3 erek55
Bab 4 replay maxwin
Bab 5 pinjaman online legal limit besar
Bab 6 situs bermain slot
Bab 7 spin889
Bab 8 cara dapat transferan uang gratis
Bab 9 gacor abis slot
Bab 10 togel artinya
Bab 11 kredit hp selain home credit
Bab 12 74 di erek erek
Bab 13 duren777
Bab 14 link s128 slot
Bab 15 panen33
Bab 16 cara pinjam uang di mitra bukalapak
Bab 17 slot gacor uang asli
Bab 18 angka jitu orang melahirkan bayi laki laki
Bab 19 poipet 15 paito
Bab 20 pinjol legal tanpa bi checking
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2255bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

zaman Ayutthaya

antara slot login
Transaksi TikTok Shop ditargetkan rampung dipindahkan ke Tokopedia pada April mendatang.
Transaksi TikTok Shop ditargetkan rampung dipindahkan ke Tokopedia pada April mendatang. ( AFP/YASUYOSHI CHIBA).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Transaksi TikTok Shop ditargetkan rampung dipindahkan ke Tokopediapada April mendatang.

Head of Communications Tokopedia Aditia Grasio Nelwan mengatakan pihaknya akan menaati aturan pemerintah yang memisahkansocial commercedan e-commerce.

"Perkembangan (merger) sudah sangat positif. Kami berfokus untuk terus sampai full transaksinya selesai dan terus mengikuti petunjuk pemerintah. Iya (April selesai)," katanya di Yogyakarta, Rabu (5/3).

"Jadi dari sisi UMKM mereka bisa mengekspansi pasar lebih luas dengan pasar yang berbeda," katanya.

Ia menambahkan saat ini sistem penjualan masih sama seperti sebelumnya. Penjual Tokopedia bisa membuat secara manual akun TikTok Shop. Begitu juga penjual di TikTok Shop bisa membuat akun Tokopedia.

"Kalau sekarang memang masih sama kayak dulu. Yang sudah punya akun Tokopedia, silahkan buka di TikTok. Begitu juga sebaliknya," katanya.

"Mungkin bedanya kayak misalnya sekarang Ramadan Extra yang sudah kami luncurkan, pedang-pedagang di dua platform mendapatkan manfaat yang sama dan promosi yang sama," imbuhnya.

TikTok Shop resmi kembali buka pada Desember lalu setelah resmi bermitra dengan Tokopedia.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memberikan waktu selama empat bulan bagi TikTok dan Tokopedia untuk uji coba kerja sama. Setelah itu, Kementerian Perdagangan akan melakukan audit.


"Ini kan teknologinya tinggi, perlu tiga sampai empat bulan mereka semacam percobaan, trial and error. Dan diminta juga utamakan produk-produk lokal. Nanti hasil kerja sama itu seperti apa, kita nilai," kata Zulhas dalam konferensi pers di Tokopedia Tower, Jakarta, Selasa (12/12).

"Nanti kita audit, kita lihat nanti seperti apa," imbuhnya.

Zulhas mengatakan dengan kerja sama ini, TikTok tidak akan serta merta menjadi e-commerce. Namun, TikTok berkongsi dengan Tokopedia yang merupakan e-commerce.

"E-commerce-nya itu Tokopedia, kerja sama dengan TikTok. Jadi TikTok tidak e-commerce. Yang jualannya itu Tokopedia," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Daftar keahlian saya

penjilat 2d
Menko Marves Luhut ingin membuat konser eksklusif musisi internasional seperti yang dilakukan Singapura untuk tur Taylor Swift.
Menko Marves Luhut ingin membuat konser eksklusif musisi internasional seperti yang dilakukan Singapura untuk tur Taylor Swift. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintah akan menyelenggarakan konser eksklusif musisi internasional, seperti yang dilakukan Singapura untuk turTaylor Swift.

Ia menyebut Indonesia harus berani bersaing dengan negara lain.

"Apa yang diberikan Singapura, kita berikan sama dia (artisnya). Kita harus berani bersaing, kalau Singapura bisa untung, masa kita tidak bisa?" katanya pada penutupan Business Matching 2024 di Bali, dikutipAntara,Kamis (7/3).

"Enam bulan, dia (pelaku usaha) sudah dapat izin, kontrak saja (artinya). Saya ada satu pemain dalam bidang hiburan ini, saya bilang cari (artis) yang lain, itu sudah, kontrak saja berapa lama," ucapnya.

Luhut juga menyinggung aksi Singapura mengontrak Taylor Swift memang mendatangkan keuntungan bagi negara tersebut, termasuk hotel-hotel yang penuh dengan pengunjung.

"Selama dua minggu tidak bisa ke Singapura karena ada Taylor show di sana. Sembilan hari hotel penuh, kenapa? Karena di Indonesia tidak bisa (gelar) pertunjukan dia," katanya.

Singapura menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang disambangi Taylor Swift dalam tur dunianya, The Eras Tour. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengaku bahwa dirinya melobi Taylor Swift untuk konser selama enam hari di Negeri Singa.

Lee mengaku memberi dana subsidi kepada Taylor Swift dan tim demi menjadikan Singapura sebagai perhentian satu-satunya sang penyanyi di Asia Tenggara.

"Agensi (kami) menegosiasikan perjanjian dengan dia (Taylor Swift) untuk datang ke Singapura dan tampil dan menjadikan Singapura satu-satunya tempat singgah turnya di Asia Tenggara," kata Lee pada Selasa (5/3), seperti dikutip Reuters.

Lee mengeluarkan pernyataan ini setelah negara tetangganya, Thailand, sempat mengeluh bahwa Singapura bermain curang terkait konser Taylor Swift.

Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin bulan lalu menuduh Negeri Singa telah membuat kesepakatan eksklusif agar Taylor Swift hanya tampil di Singapura dan tidak di negara Asia Tenggara lainnya.

Seorang anggota legislatif Filipina juga mengeluhkan hal yang sama dengan menyebut tindakan Singapura bukanlah hal yang boleh dilakukan oleh negara tetangga yang baik.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Raja Seni Bela Diri

ok google info slot gacor
Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.
Ilustrasi. Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmartkarena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran yakni 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Jangan Kelewatan Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20% Hari Ini

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan nikmati diskon akhir bulannya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dewa gila pertama

trek togel jp paus
Investasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) bertambah sekitar Rp4,6 triliun usai Pilpres. Dengan tambahan itu, investasi masuk ke IKN sudah Rp49,6 triliun.
Investasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) bertambah sekitar Rp4,6 triliun usai Pilpres. Dengan tambahan itu, investasi masuk ke IKN sudah Rp49,6 triliun. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Investasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) baru bertambah sekitar Rp4,6 triliun meskipun Pilpres 2024 telah dilaksanakan dan Prabowo-Gibran hampir dipastikan menang satu putaran.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengatakan dengan tambahan itu, total investasi masuk ke IKN saat ini sudah Rp49,6 triliun. Pada Desember 2023, total investasi di IKN sekitar Rp45 triliun.

"Sudah ada 5 kali groundbreaking dengan nilai mendekati Rp50 triliun, tepatnya Rp49,6 triliun," kata Bambang di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/2).

Jokowi ingin ada orang-orang yang ditunjuk untuk bisa dihubungi investor. Mereka akan menangani semua urusan hubungan investor dengan pejabat IKN.

"Jadi, apakah satu PIC untuk satu investor, apakah satu PIC untuk lima investor, atau satu PIC untuk sepuluh investor sehingga investor itu bisa komunikasi intens dengan pejabat IKN itu yang namanya PIC itu," ucap Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Arahan lainnya dari Jokowi adalah pengaturan lahan di IKN khusus untuk investor. Dia ingin Otorita IKN menetapkan harga lahan yang akan ditujukan untuk investasi.

"Jadi, tanahnya dijual, harganya ditetapkan oleh Otorita asal tidak melanggar aturan. Itu juga kalimatnya beliau, 'Kerja cepat, tetapi tidak melanggar aturan," ujar Basuki.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt)

1970-an, agak manis

87 togel
Menko Marves Luhut ingin membuat konser eksklusif musisi internasional seperti yang dilakukan Singapura untuk tur Taylor Swift.
Menko Marves Luhut ingin membuat konser eksklusif musisi internasional seperti yang dilakukan Singapura untuk tur Taylor Swift. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintah akan menyelenggarakan konser eksklusif musisi internasional, seperti yang dilakukan Singapura untuk turTaylor Swift.

Ia menyebut Indonesia harus berani bersaing dengan negara lain.

"Apa yang diberikan Singapura, kita berikan sama dia (artisnya). Kita harus berani bersaing, kalau Singapura bisa untung, masa kita tidak bisa?" katanya pada penutupan Business Matching 2024 di Bali, dikutipAntara,Kamis (7/3).

"Enam bulan, dia (pelaku usaha) sudah dapat izin, kontrak saja (artinya). Saya ada satu pemain dalam bidang hiburan ini, saya bilang cari (artis) yang lain, itu sudah, kontrak saja berapa lama," ucapnya.

Luhut juga menyinggung aksi Singapura mengontrak Taylor Swift memang mendatangkan keuntungan bagi negara tersebut, termasuk hotel-hotel yang penuh dengan pengunjung.

"Selama dua minggu tidak bisa ke Singapura karena ada Taylor show di sana. Sembilan hari hotel penuh, kenapa? Karena di Indonesia tidak bisa (gelar) pertunjukan dia," katanya.

Singapura menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang disambangi Taylor Swift dalam tur dunianya, The Eras Tour. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengaku bahwa dirinya melobi Taylor Swift untuk konser selama enam hari di Negeri Singa.

Lee mengaku memberi dana subsidi kepada Taylor Swift dan tim demi menjadikan Singapura sebagai perhentian satu-satunya sang penyanyi di Asia Tenggara.

"Agensi (kami) menegosiasikan perjanjian dengan dia (Taylor Swift) untuk datang ke Singapura dan tampil dan menjadikan Singapura satu-satunya tempat singgah turnya di Asia Tenggara," kata Lee pada Selasa (5/3), seperti dikutip Reuters.

Lee mengeluarkan pernyataan ini setelah negara tetangganya, Thailand, sempat mengeluh bahwa Singapura bermain curang terkait konser Taylor Swift.

Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin bulan lalu menuduh Negeri Singa telah membuat kesepakatan eksklusif agar Taylor Swift hanya tampil di Singapura dan tidak di negara Asia Tenggara lainnya.

Seorang anggota legislatif Filipina juga mengeluhkan hal yang sama dengan menyebut tindakan Singapura bukanlah hal yang boleh dilakukan oleh negara tetangga yang baik.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sistem lotere paling kuat

slot situs win
Serikat Petani Indonesia (SPI) mengatakan sejumlah daerah mulai memasuki musim panen, di antaranya di Jawa Tengah dan Sumatera Utara.
Serikat Petani Indonesia (SPI) mengatakan sejumlah daerah mulai memasuki musim panen, di antaranya di Jawa Tengah dan Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Serikat PetaniIndonesia (SPI) mengatakan sejumlah daerah mulai memasuki musim panen, di antaranya di Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

Anggota SPI Jawa Timur Kusnan mengatakan petani di provinsi tersebut mulai panen sejak minggu ketiga Januari hingga saat ini. Panen diperkirakan berlanjut hingga April.

"Sekitar 50 persen sudah panen, bahkan yang panen Januari sudah tanam lagi," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (29/2).

"Kalau harga gabah sekarang Rp7.200, sebelumnya Rp8.000," imbuhnya.

Senada, pengurus SPI Sumatera Utara Subali mengatakan daerah di wilayahnya juga mulai panen. Salah satunya Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang yang panen sejak tiga minggu lalu.

"Hasil panen 5 sampai 6 ton per hektar. Harganya Rp6.200 per kg," katanya.

Sementara daerah lainnya, katanya, akan menyusul panen.

"Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam akan panen," katanya.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan harga beras akan turun seiring dengan menurunnya harga gabah di sekitar Rp6.500 - Rp7.00 per kg saat panen raya mulai di Maret.

Ia mengatakan biang kerok harga beras naik adalah kenaikan harga gabah kering panen (GKP) yang saat ini mencapai sekitar Rp8.000 per kg.

"Maret ini panennya akan 3,5 juta ton. Itu prediksi dari teman-teman BPS. Kemudian, minggu-minggu ini panen lokal sudah dimulai sehingga harga gabah ini akan berangsur turun dari sebelumnya di angka Rp8.600-Rp8.7000, akan turun jadi Rp8.000, dan akan turun lagi menjadi sekitar Rp6.500," katanya.

(fby/agt)