petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot yang bisa wd ke dana

situs bonus 100 persen 663Jutaan kata 640415Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot yang bisa wd ke dana》

10 Negara Tujuan Ekspor Terbesar Indonesia pada April 2023******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekspor Indonesia sepanjang April 2023 sebesar US,29 miliar. Berikut 10 negara tujuan ekspor terbesar.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekspor Indonesia sepanjang April 2023 sebesar US,29 miliar. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekspor Indonesia sepanjang April 2023 mencapai US,29 miliar. Sebanyak 10 negara tujuan menjadi andalan.

Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi mengatakan ekspor negara tujuan utama Indonesia adalah China dengan porsi mencapai 25,62 persen terhadap total ekspor nonmigas.

"Ekspor kita ke China pada April ini capai US,62 miliar, masih jadi mitra dagang utama," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (15/5).

"Empat negara ini yang realisasi impor terbesar di April, di atas US miliar semua," jelasnya.

Adapun beberapa komoditas yang menjadi unggulan ekspor Indonesia adalah besi dan baja, minyak kelapa sawit dan batu bara. Meski tren harga menurun, tapi masih menjadi penyumbang kinerja ekspor.

Secara rinci, nilai ekspor pada April yang tercatat US,29 miliar ini turun 17,62 persen dibandingkan Maret 2023. Sedangkan, dibandingkan April 2022 yang sebesar US,32 miliar turun lebih dalam, yakni 29,40 persen.

Lihat Juga :
Jokowi: 345 Juta Orang di Dunia Terancam Kelaparan Imbas Krisis Pangan

Menurut sektornya secara bulanan, semua komponen ekspor terkontraksi. Migas turun 5,95 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan turun 22,56 persen; tambang dan lainnya turun 7,84 persen; dan industri pengolahan minus 21,5 persen.

Senada, secara tahunan (year on year/yoy) semua sektor ekspor pun kontraksi. Migas -12,18 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan -26,02 persen; tambang dan lainnya -25,85 persen; dan industri pengolahan -31,95 persen.

Berikut 10 negara tujuan ekspor utama Indonesia:

China US,62 miliar
AS US,57 miliar
India US,54 miliar
Jepang US,40 miliar
Malaysia US0 juta
Korea Selatan US0 juta
Taiwan US0 juta
Singapura US0 juta
Thailand US0 juta, dan
Belanda US0 juta.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USMelati Sarnita Mundur dari Direktur Komersial Krakatau Steel******

Direktur Komersial PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang.
Direktur Komersial PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang. (www.krakatausteel.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Komersial PTKrakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang.

"Pengunduran diri ini telah direncanakan dengan matang dalam beberapa waktu terakhir, karena ini adalah tahun terakhir dari periode pertama saya di KRAS, terhitung sejak 2019, dan bagian dari personal planning," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Melati mengatakan langkah berani ini diambil atas keinginan pribadi. Kendati, ia enggan berbicara gamblang ke mana ia melangkah selanjutnya.

"Kami telah menerima surat pengunduran diri Melati Sarnita sebagai Direktur Komersial Krakatau Steel," ungkap Corporate Secretary Krakatau Steel Pria Utama dalam keterangan resmi, Jumat (12/5).

Pria menegaskan permohonan pengunduran diri Melati itu bakal berlaku efektif setelah didiskusikan dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perusahaan, sesuai Anggaran Dasar Perseroan dan POJK Nomor 33 Tahun 2014. Rencananya, RUPST bakal dihelat 21 Juni mendatang.

Ia menegaskan pengunduran diri sang direktur komersial tak bakal berdampak pada kinerja perusahaan.

"Tidak ada dampak dari kejadian, informasi, atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, dan kondisi keuangan atau kelangsungan usaha Krakatau Steel," tandasnya.

Melati Sarnita menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha di Krakatau Steel pada 2019. Lalu, lulusan Master of Business Administration dan Sarjana Teknik Metalurgi itu dialihtugaskan menjadi Direktur Komersial Krakatau Steel pada 2020 dan bertanggung jawab atas urusan komersial bisnis Krakatau Steel.

Sebelum di Krakatau Steel, Melati juga pernah berkarier di bidang energi dan gas bumi, antara lain di Kodeco Energy Co. Ltd., Chevron, dan Perusahaan Gas Negara.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup******

Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN.
(Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN. Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masayoshi Son bukan nama asing di bisnis startup Tanah Air. Taipan asal Jepang ini menyalurkan pendanaan ke banyak perusahaan rintisan dalam negeri.

Son dikenal sebagai investor kelas kakap. Melalui SoftBank, ia banyak mendanai hingga mengakuisisi perusahaan teknologi. Kejelian Son dalam memilih perusahaan untuk dikucur modal membuatnya meraup keuntungan jauh lebih besar.

Tak ayal, ia menjadi orang terkaya ke-69 di dunia pada 2023 versi Forbes. Di level Jepang, Son menduduki rangking ketiga dengan nilai kekayaan bersih yang ditaksir mencapai US,9 miliar atau setara Rp313 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Son lahir di Tosu, Jepang, pada 11 Agustus 1957. Meski lahir dan berkewarganegaraan Jepang, Son merupakan keturunan Korea Selatan. Keluarganya berimigrasi ke Korea dan bekerja sebagai penambang batu bara.

Son sendiri merupakan nama keluarga Korea. Ya, ia lebih memilih menggunakan identitas Koreanya ketimbang memakai nama keluarga Jepang yang dipakai ayah dan kakeknya, Yasumoto.

Opsi itu ternyata membuat Son kerap jadi korban perundungan di sekolah. Gara-gara nama Koreanya, Son kecil menjadi korban bully hingga diskriminasi dari kawan-kawannya. Kala itu, hubungan Korea-Jepang memang tak akur. Apalagi, ia tidak lahir dalam keluarga kaya. Ayahnya mencari nafkah sebagai penjual ikan dan mengurus peternakan babi.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Namun pengalaman pahit masa kecilnya menguatkan tekad Son: suatu hari, ia akan sukses.

Saat berusia 16 tahun, Son nekat menemui Den Fujita, taipan yang membawa McDonald's ke Jepang. Son ramaja begitu terinspirasi saat membaca buku karya Fujita.

Setelah ditolak beberapa kali, ia akhirnya bertemu Fujita meski hanya diberi waktu 15 menit. Dalam kesempatan langka nan singkat itu, Son bertanya kita sukses agar bisa seperti sang taipan. Kuncinya bahasa Inggris dan belajar mengenai informatika, begitu jawab Fujita.

Son pun hijrah ke AS. Ia melanjutkan kuliah di University of California, Berkeley, pada 1976 dan mengambil jurusan ekonomi dan ilmu komputer.

Setiap hari, isi kepalanya sibuk merancang rencana bisnis yang prospektif dan bakal ngetrendi masa depan. Ia pun menjajal bisnis distributor perangkat lunak, meski kala itu software belum populer.

Lihat Juga :
TAIPANSulaiman Al Rajhi, Taipan Rp112 T yang Pilih Jatuh 'Miskin' Demi Amal

Son lalu membuat aplikasi penerjemah 8 bahasa. Kamus elektronik iti dibuat seukuran kalkulator. Karya tersebut dibeli Sharp Corporation seharga US juta.

Setelah lulus, Son pulang kampung ke Jepang dan mendirikan perusahaannya sendiri, Nihon Softbank, pada 1981. Masih sebagai distributor software, bisnisnya fokus pada telekomunikasi dan internet. Di awal merintis, hanya ada dua pekerja lepas di kantor kecilnya. Lama-lama, Nihon Softbank berubah menjadi Softbank.

Berkat kegigihan Son, Softbank terus berekspansi dari sekedar distributor perangkat lunak. Softbank berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi. Yang paling masyur kala itu investasi Softbank di Yahoo, lalu membangun Yahoo Jepang.

Kini, sudah banyak perusahaan rintisan yang telah mencicipi gelontoran modal Softbank. Sebut saja Grab, Coupang (raksasa e-commerce Korea) dan Paytm (India), Grab hingga Tokopedia.

Ada lebih dari 100 perusahan yang mendapat pendanaan dari Softbank. Modal itu kucur melalui Vision Funds. Investor yang menanam modal di perusahaan Son antara lain Apple, Qualcomm, Foxconn, Larry Ellison, dan Dana Kedaulatan Arab Saudi.

Namun, bisnis tak selalu mulus. Kinerja Softbank pernah sangat terpukul pada 2021. Kala itu, perusahaan ride-hailing Didi Chuxing, mendapat tekanan luar biasa dari pemerintah China. Softbank mencatat kerugian hingga miliar.

Lanjut ke halaman sebelah...

Bertemu Jokowi, kepincut berinvestasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level USDaftar 7 Anak Muda RI yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia******
Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar orang terkaya dunia yang berada di kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini.
Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar orang terkaya dunia yang berada di kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini. (CNN Indonesia/Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar pengusaha dan pebisnis profesional  Asia kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini.

Anak muda tersebut berasal dari lima bidang usaha berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufaktur.

Berikut daftar lengkapnya;

Lihat Juga :
RAPBN 2024: Pemerintah Patok Ekonomi RI Tumbuh 5,7 Persen Tahun Depan

B. Felix Saputra

Ia merupakan Co-founder Satu Dental. Saat ini ia baru berusia 28 tahun

C. Tiffany Danielle

Ia merupakan dara berusia 27 tahun yang diketahui sebagai Co-Founder Rose All Day Cosmetics, sebuah brand kosmetik lokal yang juga banyak digandrungi kaum wanita milenial.

D. Clara Carina Lukito

Ia merupakan dara berusia 29 tahun tercatat sebagai Co-Founders Little Joy.

E. Claudia Sastra

Dara ini merupakan teman kolaborasi Clara Carina Lukito Little Joy. Ia kini berusia 28 tahun.

F. Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun)

Keduanya juga berduet dan terdaftar sebagai Co-Founders Muscle First.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level USKripto Jagoan Kompak Rontok, Bitcoin Paling Amblas******

Aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di antara kripto papan atas lainnya.
Aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di antara kripto papan atas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar melemah pada perdagangan Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin anjlok 3,6 persen ke harga US.180 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti jagoan lainnya.

Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua turut jatuh 3,4 persen ke US.781 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:aiabet365

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
idr89
link slot new member 100
cara pinjam uang cepat dan mudah
bocoran trik slot gates of olympus
cara jadi merchant kredivo
slotwin88
cicil hp di shopee
link slot 100
judi
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs aman tanpa vpn
Bab 2 prediksi togel singapura hari ini
Bab 3 pinjam dompet
Bab 4 hacep138
Bab 5 erek 2d abjad
Bab 6 gobets
Bab 7 cara deposit slot lewat dana
Bab 8 pinjam uang darurat
Bab 9 angka wajib main hk
Bab 10 daftar pinjol legal ojk terbaru
Bab 11 hp kredit tanpa dp
Bab 12 pinjaman online tenor 36 bulan
Bab 13 rtp juragan69 hari ini
Bab 14 erek2 kaki
Bab 15 coba777
Bab 16 link terpercaya gacor
Bab 17 pinjaman online paling mudah
Bab 18 erek erek 2d 67
Bab 19 asia slot 77
Bab 20 slot633 gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6196bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Saya adalah dewa yang gila

slot zeus gacor jam berapa
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi. Harga emas terpantau turun Rp7.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp7.000 dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp960 ribu per gram menjadi Rp953 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp578,5 ribu, 2 gram Rp2,05 juta, 3 gram Rp3,05 juta, 5 gram Rp5,06 juta, 10 gram Rp10,06 juta, 25 gram Rp25,03 juta, dan 50 gram Rp49,99 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,13 persen menjadi US.995 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot menguat 0,09 persen ke US.991 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Masih Melemah Pada Pembukaan Hari Ini

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas bakal turun hari ini karena penguatan dolar AS akibat pembalikan penjualan ritel AS serta produksi industri dan manufaktur yang juga mendorong naiknya imbal hasil obligasi AS.

"Selain tertekan oleh penguatan dolar AS dari data ekonomi, juga mengalami koreksi teknis dan profit taking," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.980 per troy ons dan resistance US.020 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Peralatan dari dunia lain

cara kredit iphone di kredivo
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPRBasuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambiuntuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.

Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Dilansir dari keterangan resmi Kementerian PUPR, Rabu (17/5), ketiga usulan itu yakni Ruas Jalan Batas Kota Jambi (Desa Tangkit) - Simpang Desa Sungai Gelam sepanjang 5,6 kilometer (km).

Kemudian, Jalan Tugu PMD-Jalan Poros Kuala Jambi menuju Jalan Jerambah Beton Kampung Laut sepanjang 8 km.

Basuki menyebut penanganan kedua ruas yang disebut terakhir juga untuk mendukung hasil-hasil perkebunan seperti kelapa sawit, kopi liberika, dan kelapa dalam.

Kebijakan tersebut tak lepas dari tinjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada sejumlah jalan rusak di Jalan Ruas Kota Jambi-Sungai Gelam hari ini. Ia merinci Jambi punya 10 ribu km jalan kabupaten/kota.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Minta Instansi Pemerintah Hati-hati Pakai Anggaran

Dari jumlah itu, sekitar 4.600 km atau hampir separuhnya rusak. Lalu, ada jalan provinsi sepanjang 1.030 km dengan seperempatnya alias 250 km rusak. Sedangkan jalan nasional di Jambi ada 1.300 km dengan kerusakan terjadi pada 130 km ruas jalan.

"Yang kita cek tadi jalan produksi untuk nanas ke sana, benar, rusak. Itu masuk akan kita mulai (perbaikan) Juli-Agustus. Yang tadi jalan kabupaten, ini jalan provinsi juga akan diambil alih oleh pusat dan segera dikerjakan," kata Jokowi di Jambi, Selasa (16/5) lalu.

"Karena kalau tidak, yang namanya jalan logistik itu sangat penting sekali, jalan produksi itu sangat penting sekali, itu yang didahulukan. Apalagi rusak parah, harus segera dikerjakan," sambung Jokowi.

Ia menegaskan jalan yang dikunjunginya di Jambi termasuk ke dalam kategori rusak parah. Hal tersebut diperkuat dengan data Kementerian PUPR.

Mantan wali kota Solo itu juga mengklaim mengantongi data kerusakan sejumlah ruas jalan tersebut, di mana salah satu sumbernya adalah aduan masyarakat. Jokowi menegaskan dirinya turut mengonfirmasi data serta aduan tersebut kepada gubernur hingga bupati atau walikota setempat.

"Ini harusnya dikerjakan daerah semua, provinsi sendiri, kabupaten sendiri. Tapi karena jalan di seluruh tanah air yang bagiannya kabupaten/kota dan provinsi, tadi kan saya sampaikan separuhnya, dikerjakan bareng-bareng belum tentu selesai. Mungkin ini dalam waktu 2-3 tahun akan kita kejar, secepatnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Panduan Budidaya Perkotaan

judi slot deposit pakai dana

Xiao Yun Xi Chunyu

link gacor hari ini slot

Q menghancurkan langit

situs yang bagus hari ini