petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

warkop4d

koin303 126Jutaan kata 622426Orang-orang telah membaca serialisasi

《warkop4d》

Beli TV LED 65 Inch Hemat Rp3,5 Juta di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12) dengan diskon besar untuk TV LED 65 Inch dan produk elektronik lainnya.
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12) di seluruh Transmart di Indonesia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan setia Transmart bisa bergembira-ria karena Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12), ketika momen tanggal muda masih tergolong panjang.

Berbagai promosi dan diskon besar hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Transmart seperti barang elektronik.

Apalagi kamu yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, bisa mendapatkan potongan harga lebih banyak lagi.

Kalau kamu pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, maka harganya mulai dari Rp 7.679.200 saja. Artinya pelanggan setia hemat Rp 3.529,800 dari harga normal.

Diskon gede-gedean itu bukan hanya untuk 65 inch. Televisi LED TV 50" UHD Smart dari berbagai merk juga dapat potongan harga besar-besaran.

Produk itu normalnya bisa dibawa pulang dengan harga Rp 4.799.200 jika dibeli menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Padahal, harga normalnya adalah mulai Rp 6.969.000 dengan harga promonya mulai dari Rp 5.999.000. Hal ini berarti pelanggan setia hemat Rp 2.169,800 dari harga normal.

Namun syarat dan ketentuan bagi dua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Bahlil Ungkap Investor Mulai Ragu Gegara Ada Capres Mau Batalkan IKN******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada calon presiden diPilpres 2024 yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bahlil tidak menyebut secara gamblang siapa capres yang dimaksud. Namun belakangan dari ketiga peserta Pilpres 2024, hanya pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memberikan sentilan negatif ke megaproyek di Kalimantan Timur itu.

"Sekarang kan banyak investor yang mulai nanya, mulai ada keraguan. Karena ada beberapa capres yang menyampaikan visi dan misinya itu melahirkan keraguan bagi investor," kata Bahlil di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

"Oh iya (soal IKN), iya dong. Masa tiba-tiba mau bilang batalkan, ya kami harus mampu menjawab itu dengan baik," imbuhnya.

Sebagai salah satu cara membendung keraguan para investor, Bahlil hingga Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga membentuk media center Indonesia Maju sebagai upaya melawan serangan kepada pemerintah di tahun politik.

Bahlil menyebut tujuan pembentukan 'tim' itu untuk meluruskan dan memberikan klarifikasi kepada publik, terutama isu terkait ekonomi dan investasi.

"Sekarang kan banyak juga serangan ke pemerintah. Urusan capres tapi serangannya ke pemerintah. Nah kami harus bisa menampilkan klarifikasi," kata dia.

Lihat Juga :
Profil Benjie Yap yang Digadang Jadi Bos Baru Unilever

Bahlil menilai ada urgensi pembentukan media centerdi tahun politik. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi nasional menurutnya harus tetap terjaga. Ia menjelaskan salah satu ciri pertumbuhan ekonomi tetap bisa terjaga apabila stabilitas dan kondusivitas negara dapat terjaga pula.

"Supaya apa? target investasi yang diberikan presiden kepada Kementerian Investasi itu bisa tercapai," ujarnya.

Adapun hal berbeda Bahlil katakan belum lama ini. Usai menghadiri rapat bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/11) lalu, Bahlil menyebut kritik yang dilayangkan kubu pasangan capres-cawapres AMIN tidak berdampak pada keberlanjutan IKN.

Bahlil memastikan isu kritik AMIN tidak berdampak pada investor. Ia justru menilai keberlanjutan IKN mungkin mengganggu pasangan tersebut.

Lihat Juga :
Pengusaha Sebut Cuan Kebun Kratom Lampaui Sawit

"Enggak (berefek), mungkin mengganggu pasangan AMIN kali, investor enggak," kata Bahlil beberapa waktu lalu.

IKN Nusantara belakangan memang mendapat kritik, terutama dari kubu pasangan AMIN. Kritik itu langsung dilontarkan oleh Anies, Imin, hingga petinggi PKS dan PKB yang menjadi partai pengusung AMIN yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Anies misalnya menilai pembangunan IKN hanya akan menimbulkan ketimpangan baru. Anies mengatakan pembangunan IKN tak menghasilkan pemerataan, tetapi justru akan membuat munculnya ketimpangan antara kota baru tersebut dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya.

Padahal, menurutnya, pemerataan bisa dilakukan dengan cara mengembangkan kota-kota kecil hingga menengah yang ada di berbagai wilayah.

Terpisah, Cak Imin mengaku lebih memilih tinggal di Jakarta daripada pindah IKN yang menurutnya hingga kini belum layak untuk ditinggali.

Sementara PKS menyebut mereka bakal mengupayakan untuk memperjuangkan Jakarta sebagai Ibu kota adalah salah satu gagasan yang akan dibawa dalam Pemilu 2024. Sedangkan PKB menyinggung potensi ketimpangan baru dari megaproyek itu.

Presiden Joko Widodo juga telah buka suara. Ia menyebut IKN Nusantara yang disebut akan menimbulkan ketimpangan baru justru berbalik dengan tujuan utama dari pembangunan mega proyek di Kalimantan Timur itu. Ia mengatakan IKN adalah salah satu solusi menghilangkan ketimpangan.

Jokowi mengatakan IKN dibangun dengan tujuan memberikan pemerataan ekonomi, penduduk, dan lainnya. Dengan demikian, Jokowi tidak sejalan dengan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyentil pembangunan IKN hanga aman menimbulkan ketimpangan dan kesenjangan baru dengan daerah sekitar.

"Justru kebalikannya (dari ketimpangan). Kita ini tidak ingin Jawa-sentris, tapi ingin Indonesia-sentris," kata Jokowi usai menghadiri gerakan tanam pohon bersama di Hutan Kota JIEP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11).

[Gambas:Video CNN]



(khr/sfr)

Profil Benjie Yap yang Digadang Jadi Bos Baru Unilever******

Benjie Yap diusulkan menjadi calon dirut Unilever Indonesia pengganti Ira Noviarti. Benji bukan wajah baru di Unilever karena sudah bergabung sejak 1994.
Benjie Yap diusulkan menjadi calon dirut Unilever Indonesia pengganti Ira Noviarti. Benji bukan wajah baru di Unilever karena sudah bergabung sejak 1994. (Unilever)
Jakarta, CNN Indonesia--

Benjie Yap diusulkan menjadi calon direktur utama PTUnileverIndonesia Tbk pengganti Ira Noviarti.

Ira resign dari jabatan tertinggi Unilever Indonesia pada 24 Oktober 2023 lalu karena alasan pribadi. Setelah itu, ia menjual seluruh sahamnya sebanyak 870 lembar dengan total Rp3,17 miliar.

"Sehubungan dengan pengunduran diri tersebut, pemegang saham utama perseroan berencana untuk mengusulkan Benjie Yap sebagai presiden direktur (direktur utama) perseroan yang baru untuk disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham perseroan yang sama," kata Direktur dan Sekretaris Unilever Indonesia Nurdiana Darus dalam keterangan resmi, Rabu (25/10).

Nantinya, Unilever Indonesia akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 19 Desember 2023. Pengangkatan Benjie Yap sebagai bos anyar Unilever juga akan dilakukan pada momen tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya Benjie Yap?

Benjie Yap bukan sosok baru di lini bisnis global Unilever. Saat ini, ia menduduki posisi chairman Unilever Philippines, Inc.

Mulanya, Benjie bergabung dengan Unilever pada 1994 sebagai technical management traineedan menggeluti bidang manufaktur, teknik, hingga pengembangan kemasan. Ia kemudian pindah haluan ke bagian marketingsebagai marketing director of home carepada 2001.

Benjie lalu bergabung dengan dewan direksi nasional Unilever Philippines, Inc. Di Filipina, ia pernah mengemban amanah sebagai foods managing director, VP for home care and foods, dan VP for customer development.

Ia juga terkenal di kancah internasional Unilever. Benjie tercatat pernah menjabat sebagai product development managerdi Port Sunlight UK pada 1999 dan VP home careUnilever Thailand di 2009.

Pengalaman lebih dari 20 tahun di Unilever tersebut membuatnya kini berpeluang menjadi bos baru di Indonesia.

"Perseroan saat ini dalam tahap seleksi kandidat pengganti untuk ketiga posisi direktur lainnya dan akan menginformasikan kandidat direktur yang akan ditunjuk melalui mekanisme RUPS, sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta memperhatikan kebutuhan perseroan," kata Nurdiana dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11).

"Perseroan percaya bahwa kompetensi dan kemampuan dari kandidat presiden direktur yang baru (Benjie Yap) maupun direktur-direktur yang ada saat ini dapat terus berkontribusi pada strategi dan operasi masa depan perseroan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:slot gacor hari

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
depo 4d slot login
demo garuda138
autobet4d
dolar138 akun demo
pelangi4d
link slot tergacor
web judi gacor
rtp acong4d
trik bermain slot mahjong ways 2
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewa5000
Bab 2 4dsetan
Bab 3 trik jitu main mahjong ways 2
Bab 4 virtus88
Bab 5 slot gacor terkini
Bab 6 situs gampang menang
Bab 7 pinjaman online seabank
Bab 8 sultantogel
Bab 9 link slot paling populer
Bab 10 juragan 5000 slot
Bab 11 slot 4d terbaru
Bab 12 bos 500 slot
Bab 13 voucher yogya
Bab 14 bonanza88
Bab 15 datukplay77
Bab 16 rtp idcash88
Bab 17 panen138 akun demo
Bab 18 judi slot gacor malam ini
Bab 19 mikigeming
Bab 20 5 situs slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7375bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali dan Pencerahan Hunyuan

slot online terbaru magnum777
Budi Waseso diangkat menjadi komut Semen Indonesia, menggantikan Rudiantara dalam RUPSLB hari ini (1/12).
Budi Waseso diangkat menjadi komut Semen Indonesia, menggantikan Rudiantara dalam RUPSLB hari ini (1/12). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Budi Waseso (Buwas) diangkat menjadi komisaris utama PT Semen Indonesia(Persero) Tbk atau SIG. Ia dipilih menggantikan Rudiantara melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang digelar hari ini (1/12).

Tak cuma menjabat komisaris utama, Bos Perum Bulog ini juga diangkat menjadi komisaris independen di BUMN tersebut.

Sekretaris Perusahaan SIG Vita Mahreyni mengatakan rapat tersebut memberhentikan dengan hormat Rudiantara sebagai komisaris utama dan Arief Prasetyo Adi sebagai komisaris.

Berikut susunan dewan komisaris dan direksi Semen Indonesia yang baru:

Komisaris

Komisaris Utama dan Komisaris Independen: Budi Waseso
Komisaris: Sony Subrata
Komisaris: Yustinus Prastowo
Komisaris: Lydia Silvanna Djaman
Komisaris Independen: Nasaruddin Umar
Komisaris Independen: Saor Siagian
Komisaris Independen: Ratna Irsana

Direksi

Direktur Utama: Donny Arsal
Direktur Supply Chain: Yosviandri
Direktur SDM dan Umum: Agung Wiharto
Direktur Keuangan dan Manajemen Portofolio: Andriano Hosny Panangian
Direktur Bisnis dan Pemasaran: Subhan
Direktur Operasi: Reni Wulandari

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

togecc
Menkop UKM Teten Masduki menyiapkan skema pinjaman agar tukang bakso dkk bisa mendapat motor listrik untuk berjualan.
Menkop UKM Teten Masduki menyiapkan skema pinjaman agar tukang bakso dkk bisa mendapat motor listrik untuk berjualan. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki menyiapkan skema pinjaman agar para pelaku UMKM, termasuk tukang bakso, bisa mendapat motor listrikuntuk berjualan.

Teten juga mengajak para produsen kendaraan listrik dalam negeri untuk merancang kendaraan khusus berniaga. Dengan begitu para pedagang bakso, es krim, hingga sate bisa berjualan menggunakan kendaraan listrik.

Ia pun mengatakan para produsen dan UMKM kelak bisa membuat skema pembiayaan dengan memanfaatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Klaster.

Ia pun menilai jika kelak hal ini bisa terealisasi, maka penggunaan kendaraan listrik pun meningkat. Dengan begitu, emisi karbon pun bisa berkurang.

Teten menambahkan bahwa skema tadi hanya khusus untuk produsen-produsen kendaraan listrik dalam negeri.

"Didorong penggunaan EV (electric vehicle) ini dengan brand lokal dengan dukungan skema pembiayaan tadi," kata Teten.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Dinilai sindrom kiamat

cara pembayaran akulaku di blibli
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini lagi viral.
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini lagi viral (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini sedang viral.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli anggur muscat dengan harga Rp5.592 per 100 gram dari harga promo Rp6.990 per 100 gram.

Lihat Juga :
Belanja Daging di Transmart, Lebih Murah karena Diskon Setiap Hari

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain anggur, ada juga semangka, aneka daging, hingga sayuran akan diskon terus setiap hari di Transmart.

Yuk, penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart sekarang juga dan bawa pulang anggur muscat berkualitas dengan harga hemat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

kartu hitam

cara meminjam uang di pegadaian
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini lagi viral.
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini lagi viral (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk berbagai kebutuhan harian, salah satunya ada anggur muscat yang saat ini sedang viral.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli anggur muscat dengan harga Rp5.592 per 100 gram dari harga promo Rp6.990 per 100 gram.

Lihat Juga :
Belanja Daging di Transmart, Lebih Murah karena Diskon Setiap Hari

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain anggur, ada juga semangka, aneka daging, hingga sayuran akan diskon terus setiap hari di Transmart.

Yuk, penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart sekarang juga dan bawa pulang anggur muscat berkualitas dengan harga hemat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Lagu Kebangkitan Jiwa

slot 4d deposit 5000
Bandara Internasional Dhoho Kediri di Jawa Timur ditargetkan siap beroperasi pada 8 Desember 2023.
Bandara Internasional Dhoho Kediri di Jawa Timur ditargetkan siap beroperasi pada 8 Desember 2023. (Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Kediri, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Dhoho Kediri di Jawa Timur ditargetkan siap beroperasi pada akhir pekan depan, yakni 8 Desember 2023.

Direktur PT Surya Dhoho Investama (SDI) Maksin Arisandi mengatakan pembangunan bandara ini mencapai tahap finalisasi.

"Tanggal 1-3 Desember 2023, final check kesiapan operasi dan simulasi operasi. Diperkirakan Bandara Dhoho mulai beroperasi secara komersial pada 8 Desember 2023," kata Maksin dalam keterangan resmi, Jumat (1/12).

Lihat Juga :
Alasan Mantan Dirut Jual Seluruh Saham Unilever Usai Mundur

"Bandara ini menjadi kekuatan kita yang luar biasa untuk membangun keseimbangan pertumbuhan pembangunan wilayah utara dan selatan Jatim," kata Khofifah.

Namun, ia memberi catatan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri untuk segera menyediakan transportasi publik yang memadai untuk menunjang konektivitas antarwilayah ke bandara.

"Public transportation sangat signifikan untuk bisa mendorong berbagai pergerakan, mulai ekonomi, infrastruktur, wisata, pendidikan, budaya dan interaksi antar bangsa," ujarnya.

Selain membutuhkan transportasi publik yang memadai, Khofifah menginginkan adanya penambahan infrastruktur seperti jalan tol, untuk memudahkan akses menuju ke bandara.

"Masyarakat Mataraman, terutama Kediri Raya, saya rasa berbagai infrastruktur penunjang termasuk Tol Kediri-Tulungagung dan seterusnya menjadi penguatan untuk bersiap memberikan daya dukung dari hadirnya Dhoho Airport di Kediri," katanya.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan pihaknya sedang menyiapkan jalan non tol, serta pelebaran jalan di daerah Gringgin sepanjang 10 kilometer untuk menunjang kebutuhan aksesibilitas menuju bandara.

"Saya berharap ini bukan hanya Kediri tetapi yang menikmati, kabupaten dan kota sekitar ikut menyisihkan anggaran untuk membangun jalan non tol," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/pta)

Kacamata ajaib dunia film

logo 4d slot
Mayoritas harga pangan masih mahal di awal Desember ini. Cabai merah besar harganya melesat 17 persen jadi Rp78 ribu per kg.
Mayoritas harga pangan masih mahal di awal Desember ini, Senin (4/12). Cabai merah besar melesat 17 persen jadi Rp78 ribu per kg. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga panganmasih mahal pada pekan pertama Desember ini, Senin (4/12). Harga cabai-cabaian terus naik, terutamacabai merahbesar yang melejit paling tinggi.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga rata-rata nasional cabai merah besar naik 17 persen atau sebesar Rp11.300 menjadi Rp78.150 per kg.

Cabai merah keriting juga masih mahal. Harganya naik 8,14 persen menjadi Rp74.400 per kg.

Selain cabai, bawang merah dan bawang putih juga terpantau naik 1 persen menjadi Rp32.700 per kg dan Rp37.850 per kg.

Gula pasir lokal naik 1,1 persen ke Rp17.450 per kg, lalu yang kualitas premium naik 1,4 persen ke Rp17.550 per kg.

Selanjutnya, harga minyak juga naik tipis di bawah 1 persen. Minyak goreng curah kini dibanderol Rp15.450 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 1 Rp21.100 per kg.

Sementara itu, harga daging-dagingan cenderung stabil. Daging ayam ras segar dijual Rp34.900 per kg.

Selanjutnya, daging sapi kualitas 1 dihargai Rp138 ribu per kg dan daging sapi kualitas 2 Rp130.050 per kg.

Komoditas perberasan terpantau stagnan. Beras kualitas bawah I Rp13.700 per kg, beras kualitas bawah II Rp13.550 per kg.

Sedangkan, beras kualitas medium I Rp14.700 per kg, beras kualitas medium II Rp14.500 per kg, dan beras kualitas super I Rp16 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)