petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bigwin123 slot

lagi gacor slot 799Jutaan kata 305937Orang-orang telah membaca serialisasi

《bigwin123 slot》

Masayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup******

Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN.
(Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN. Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masayoshi Son bukan nama asing di bisnis startup Tanah Air. Taipan asal Jepang ini menyalurkan pendanaan ke banyak perusahaan rintisan dalam negeri.

Son dikenal sebagai investor kelas kakap. Melalui SoftBank, ia banyak mendanai hingga mengakuisisi perusahaan teknologi. Kejelian Son dalam memilih perusahaan untuk dikucur modal membuatnya meraup keuntungan jauh lebih besar.

Tak ayal, ia menjadi orang terkaya ke-69 di dunia pada 2023 versi Forbes. Di level Jepang, Son menduduki rangking ketiga dengan nilai kekayaan bersih yang ditaksir mencapai US,9 miliar atau setara Rp313 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Son lahir di Tosu, Jepang, pada 11 Agustus 1957. Meski lahir dan berkewarganegaraan Jepang, Son merupakan keturunan Korea Selatan. Keluarganya berimigrasi ke Korea dan bekerja sebagai penambang batu bara.

Son sendiri merupakan nama keluarga Korea. Ya, ia lebih memilih menggunakan identitas Koreanya ketimbang memakai nama keluarga Jepang yang dipakai ayah dan kakeknya, Yasumoto.

Opsi itu ternyata membuat Son kerap jadi korban perundungan di sekolah. Gara-gara nama Koreanya, Son kecil menjadi korban bully hingga diskriminasi dari kawan-kawannya. Kala itu, hubungan Korea-Jepang memang tak akur. Apalagi, ia tidak lahir dalam keluarga kaya. Ayahnya mencari nafkah sebagai penjual ikan dan mengurus peternakan babi.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Namun pengalaman pahit masa kecilnya menguatkan tekad Son: suatu hari, ia akan sukses.

Saat berusia 16 tahun, Son nekat menemui Den Fujita, taipan yang membawa McDonald's ke Jepang. Son ramaja begitu terinspirasi saat membaca buku karya Fujita.

Setelah ditolak beberapa kali, ia akhirnya bertemu Fujita meski hanya diberi waktu 15 menit. Dalam kesempatan langka nan singkat itu, Son bertanya kita sukses agar bisa seperti sang taipan. Kuncinya bahasa Inggris dan belajar mengenai informatika, begitu jawab Fujita.

Son pun hijrah ke AS. Ia melanjutkan kuliah di University of California, Berkeley, pada 1976 dan mengambil jurusan ekonomi dan ilmu komputer.

Setiap hari, isi kepalanya sibuk merancang rencana bisnis yang prospektif dan bakal ngetrendi masa depan. Ia pun menjajal bisnis distributor perangkat lunak, meski kala itu software belum populer.

Lihat Juga :
TAIPANSulaiman Al Rajhi, Taipan Rp112 T yang Pilih Jatuh 'Miskin' Demi Amal

Son lalu membuat aplikasi penerjemah 8 bahasa. Kamus elektronik iti dibuat seukuran kalkulator. Karya tersebut dibeli Sharp Corporation seharga US juta.

Setelah lulus, Son pulang kampung ke Jepang dan mendirikan perusahaannya sendiri, Nihon Softbank, pada 1981. Masih sebagai distributor software, bisnisnya fokus pada telekomunikasi dan internet. Di awal merintis, hanya ada dua pekerja lepas di kantor kecilnya. Lama-lama, Nihon Softbank berubah menjadi Softbank.

Berkat kegigihan Son, Softbank terus berekspansi dari sekedar distributor perangkat lunak. Softbank berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi. Yang paling masyur kala itu investasi Softbank di Yahoo, lalu membangun Yahoo Jepang.

Kini, sudah banyak perusahaan rintisan yang telah mencicipi gelontoran modal Softbank. Sebut saja Grab, Coupang (raksasa e-commerce Korea) dan Paytm (India), Grab hingga Tokopedia.

Ada lebih dari 100 perusahan yang mendapat pendanaan dari Softbank. Modal itu kucur melalui Vision Funds. Investor yang menanam modal di perusahaan Son antara lain Apple, Qualcomm, Foxconn, Larry Ellison, dan Dana Kedaulatan Arab Saudi.

Namun, bisnis tak selalu mulus. Kinerja Softbank pernah sangat terpukul pada 2021. Kala itu, perusahaan ride-hailing Didi Chuxing, mendapat tekanan luar biasa dari pemerintah China. Softbank mencatat kerugian hingga miliar.

Lanjut ke halaman sebelah...

Bertemu Jokowi, kepincut berinvestasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Mayoritas Kripto Kebakaran, Polygon Paling Parah******

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Polygon melemah paling parah sebesar 3,22 persen pagi ini.
Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygon yang anjlok 3,22 persen pagi ini. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygonyang anjlok 3,22 persen pagi ini.

Mengutip coinmarketcap.com, polygon berada di level USLuhut Putuskan Impor Tiga KRL Baru******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan. (Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar penumpang KRL bisa tetap terlayani dengan baik. Luhut penyebut keputusan itu diambil setelah rapat dengan para pemangku kepentingan.

Dan ternyata bisa, tapi kita memang harus mengimpor barang baru. Tapi kita akan mengimpor tiga saja yang baru, untuk menutupi, kritisnya hanya tahun depan dan 2025," kata Luhut di Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

"Rapat mengenai KRL, kita tidak akan mengimpor barang bekas," kata Luhut.

Rencana impor KRL bekas Jepang tengah menjadi perhatian belakangan ini. Pengamat Kebijakan Publik PH&H Public Policy Interest Group Agus Pambagio menyebut rencana itu mengemuka menyusul nasib 200 ribu penumpang KRL di ujung tanduk.

Hal itu merupakan imbas dari tidak jelasnya pergantian armada KRL yang dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI). Mengutip detik.com, Agus mengatakan beberapa armada KRL harus pensiun dalam waktu dekat ini.

Data yang dimilikinya, tahun ini ada 10 rangkaian KRL Jabodetabek yang harus dipensiunkan. Hingga 2024 setidaknya akan ada 16 total rangkaian KRL yang harus pensiun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),908 per keping. Meski dalam 24 jam menurun, namun jika dibandingkan dengan pekan lalu, harga polygon naik 3,19 persen.

Selain polygon, bitcoin juga turun 1,21 persen dalam 24 jam berada di level US.783 per keping. Namun harga bitcoin naik 2,37 persen dalam sepekan terakhir.

Ethereum turun 0,62 persen dalam 24 jam tapi naik 3,07 persen dalam seminggu terakhir, berada di level US.899 per keping. Cardano turun 0,58 persen dalam sehari tapi naik 3,08 persen dalam 7 hari terakhir, dibanderol di level USHarga Pangan Suram, Telur Ayam Kian Mahal Tembus Rp30 Ribu per Kg******

Mayoritas harga pangan melonjak pada awal pekan ini, khususnya telur ayam yang tembus Rp30 ribuan per kg.
Mayoritas harga pangan melonjak pada awal pekan ini, khususnya telur ayam yang tembus Rp30 ribuan per kg. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga panganmelonjak pada awal pekan ini, khususnya telur ayam yang tembus Rp30 ribuan per kg.

Mengutip hargapangan.id, harga telur naik dari Rp30.250 per kg pada awal pekan lalu menjadi Rp31.150 per kg pada Senin (15/5).

Selain telur ayam, harga sejumlah cabai-cabaian juga ikut terkerek. Cabai merah keriting naik dari Rp39.400 per kg menjadi Rp41.050 per kg. Cabai merah besar naik dari Rp41.550 per kg menjadi Rp43.550 per kg.

Daging ayam ras segar naik dari Rp36.500 per kg menjadi Rp37.300 per kg. beras kualitas super II naik tipis dari Rp14.300 per kg menjadi Rp14.350 per kg. Beras kualitas bawah I naik dari Rp12.250 per kg menjadi Rp12.300 per kg dan beras kualitas bawah II naik dari Rp11.950 per kg menjadi Rp12 ribu per kg.

Sementara itu, daging sapi kualitas 1 turun dari Rp139.150 per kg menjadi Rp138.650 per kg. Cabai rawit hijau turun dari Rp36.100 per kg menjadi Rp36 ribu per kg.

Lihat Juga :
Kemnaker Siap Lindungi Korban Bos Ajak Staycation Demi Kontrak Kerja

Daging sapi kualitas 2 turun dari Rp130.350 per kg menjadi Rp129.950 per kg. Gula pasir lokal turun dari Rp14.600 per kg menjadi Rp14.550 per kg.

Adapun untuk harga beras kualitas super I stabil di Rp14.800 per kg. Lalu, beras medium I berada di level Rp13.500 per kg dan beras medium II Rp13.250 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),381 per keping.

Sementara itu, Solana dan XRP justru menghijau. Solana terkerek 0,8 persen dalam sehari dan terbang 5,44 persen dalam seminggu berada di level US,02 persen. XRP atau ripple melonjak 6,34 persen dalam sepekan dan naik 1,69 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US10 Sektor Pekerjaan dengan Rerata Upah Tertinggi, Tembus Rp4,82 Juta******

Badan Pusat Statistik (BPS) merinci 10 sektor pekerjaan dengan upah tertinggi pada kuartal I 2023. Berikut daftarnya.
Badan Pusat Statistik (BPS) merinci 10 sektor pekerjaan dengan upah tertinggi pada kuartal I 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) merinci 10 sektor pekerjaan dengan upah tertinggi pada kuartal I 2023. Tercatat, rata-rata upah tertinggi sebesar Rp4,82 juta per bulan.

"Rata-rata upah atau gaji buruh/karyawan/pegawai sebulan lalu yang selanjutnya disebut sebagai upah buruh, berdasarkan hasil Sakernas Februari 2023 sebesar Rp2,94 juta," tulis Berita Resmi Statistik (BRS) BPS, Jumat (5/5).

Upah rata-rata pekerja laki-laki Februari tahun ini menyentuh angka Rp3,23 juta. Sementara, pekerja perempuan memiliki upah rata-rata Rp2,42 juta.

Ketiga, rata-rata pekerja sektor pertambangan bergaji Rp4,59 juta.Keempat,sektor informasi dan komunikasi mengantongi gaji Rp4,37 juta per bulan.

Kelima,pekerja di bidang pengadaan listrik dan gas mendapatkan Rp4,26 juta per bulan. Keenam,pekerja di bidang administrasi pemerintahan bergaji Rp3,88 juta.

Ketujuh,pekerja di sektor pengangkutan mengantongi Rp3,58 juta per bulan. Kedelapan,pekerja di sektor kesehatan sebesar Rp3,56 juta.

Kesembilan,ada pekerja di sektor profesional dan perusahaan yang mendapat Rp3,55 juta. Kesepuluh,gaji pekerja sektor konstruksi sebesar Rp3,05 juta.

"Buruh pada kategori real estat menerima upah tertinggi sebesar Rp4,82 juta, sedangkan buruh pada kategori jasa lainnya menerima upah terendah sebesar Rp1,79 juta," tandas laporan itu.

Berikut 10 pekerjaan dengan upah tertinggi di Indonesia per Februari 2023:

1. Real estat Rp4,82 juta
2. Aktivitas keuangan Rp4,81 juta
3. Pertambangan Rp4,59 juta
4. Informasi dan komunikasi Rp4,37 juta
5. Pengadaan listrik dan gas Rp4,26 juta
6. Administrasi pemerintahan Rp3,88 juta
7. Pengangkutan Rp3,58 juta
8. Aktivitas kesehatan Rp3,56 juta
9. Aktivitas profesional dan perusahaan Rp3,55 juta
10. Konstruksi Rp3,05 juta

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),491 per keping.

Selanjutnya, usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
ANALISISWaspada 'Udang' di Balik Izin Ekspor Pasir Laut Jokowi

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:irama togel

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
mantap jp slot
sgpslot live
top gacor slot
mencari situs slot
buana138
icafe4d
slot web gacor
alexabet88
jam gacor kakek zeus
Daftar isi semua bab
Bab 1 bahantoto
Bab 2 forum angka jitu cambodia
Bab 3 colok 168 slot
Bab 4 rakuten365
Bab 5 master hk selasa jp paus
Bab 6 link bagus hari ini
Bab 7 bandar slot gacor terpercaya
Bab 8 maxwin gampang jp slot
Bab 9 situs taruhan bola terpercaya
Bab 10 syairsd
Bab 11 cs slot
Bab 12 rtp ole388
Bab 13 link slot pragmatic
Bab 14 cara kredit di blibli
Bab 15 pinjaman 30 juta kredivo
Bab 16 duta138
Bab 17 slot online dana gacor
Bab 18 pola maxwin mahjong 1
Bab 19 18toto
Bab 20 epic win138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah158bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

penerbangan putus asa

erek erek boncengan
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (22/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (22/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat dalam pembukaan perdagangan Kamis (22/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG dipengaruhi oleh rilis data tingkat suku bunga BI yang diperkirakan belum berubah. Ini bisa menjadi sentimen cukup positif bagi investor.

"Sedangkan peluang koreksi masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," ujarnya dalam riset hariannya.

Senada Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memprediksi pergerakan IHSG akan menguat. IHSG diyakini melanjutkan penguatan sejak terkonfirmasinya pola falling wedge dan pembentukkan demand zone.

"Ketika kedua kondisi ini sudah terjadi, maka tren menguat akan dimulai," kata William dalam riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BSDE, CPIN, AALI, dan TKIM.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.702 pada Rabu (21/6). Indeks saham menguat 42,17 poin atau plus 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,55 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,74 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 280 saham menguat, 240 terkoreksi, dan 218 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi yang menguat 1,38 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Pembunuh Tertinggi yang Terlahir Kembali

bosswin88
Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN pada awal Juni ini.
Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN pada awal Juni ini. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMNpada awal Juni ini.

FHCI BUMN selaku penyelenggara rekrutmen mewanti-wanti peserta agar tak tertipu dengan modus penipuan yang mengatasnamakan Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Hasil RBB 2023 bisa diakses langsung melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan masuk ke akun peserta dan menuju ke menu 'Lamaran'. Setidaknya ada tiga ciri utama pengumuman palsu.

Kedua, peserta diminta melakukan pembayaran tiket pesawat dan diberikan janji bahwa semua biaya akan diganti alias direimburse di kemudian hari.

Ketiga, FHCI BUMN meminta peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2023 mewaspadai pengumuman dengan logo buram atau kabur pada kop surat.

"Setiap tahapan tidak dipungut biaya! Informasi resmi terkait Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 hanya disampaikan melalui akun @kementerianbumn dan @FHCI.BUMN," tulis akun Instagram resmi FHCI BUMN, dikutip Selasa (6/6).

Pengumuman hasil RBB 2023 memang dinanti para peserta, pasalnya jadwal tes online tahap pertama bakal digelar pada 12 Juni-21 Juni 2023. Dengan begitu, hasil seleksi administrasi bakal diumumkan sebelum 12 Juni yang bisa dicek peserta tes secara berkala di situs dan akun media sosial resmi FHCI BUMN.



Setelah hasil pengumuman seleksi administrasi, masih ada sejumlah tahapan yang harus dilalui peserta. Berikut jadwal dan tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023:

1. Registrasi dan Seleksi Administrasi
Tahap registrasi ini sudah ditutup, yakni meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN pada 11-20 Mei 2023. Peserta tinggal menunggu pengumuman pada awal Juni ini.

2. Tes TKD dan Akhlak (Tes Online Tahap I)
Tahap kedua ada Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Akhlak dengan pembobotan TKD 40 persen dan akhlak 60 persen.

Tes TKD dan Akhlak dilakukan pada 12 Juni-21 Juni 2023 yang hasilnya bakal diumumkan pada Juli nanti.

3. Tes Bahasa Inggris (Tes Online Tahap II)
Tahap ketiga adalah tes kemampuan berbahasa Inggris. Peserta RBB 2023 harus mencapai skor yang ditentukan yaitu >450 dan mendapat ranking sesuai ratio.

Tes Bahasa Inggris dijadwalkan pada 20 Juli hingga 22 Juli mendatang yang hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2023.

4. Tes oleh BUMN
Para peserta akan mengikuti tes yang diadakan oleh BUMN pada tahap keempat. Tahap ini digelar pada 9 Agustus-24 Agustus 2023 dengan rincian sebagai berikut:

- Tes Kompetensi Bidang
- User interview
- Sosmed Analytic & Digital
- Mindset
- Medical Check Up (MCU)

5. Pengumuman Final
Tahap kelima adalah pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN. Nantinya, pengumuman final akan di-input melalui sistem sekitar pertengahan Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Paman terkuat dalam sejarah

bulan 88 slot
Kementerian Investasi/BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor IKN Nusantara. Infrastruktur dan perdagangan menjadi dua sektor teratas.
Kementerian Investasi/BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor IKN Nusantara. Infrastruktur dan perdagangan menjadi dua sektor teratas. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di mana infrastruktur serta perdagangan dan jasa menjadi dua urutan teratas.

Hal ini disampaikan Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM Yuliot. Ia mengatakan calon investor terbaru yang sudah menyampaikan minatnya dalam bentuk letter of interest(LOI) adalah investor dari Jepang.

"Minat investasi yang disampaikan (LOI) di IKN itu ada sekitar 220, tadi ada tambahan sekitar 24 dari Jepang. Tentu ini berdasarkan data yang kami miliki dari rincian investasi. Kami juga ikut memfasilitasi para investor yang berminat untuk melakukan kegiatan investasi di IKN," jelasnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Ada juga sektor perumahan yang mengundang 17 calon investor, pendidikan 16 perusahaan, jasa konsultan 16 calon investor, dan pusat perbelanjaan 12 pelaku usaha.

Lalu, pengelolaan limbah 11 pelaku usaha, sarana kesehatan diminati 7 investor, serta gedung perkantoran, konektivitas dan transportasi, dan kawasan industri yang masing-masing diminati 4 investor.

Sementara itu, Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan dari 220 LOI ada sekitar 36 calon investor yang sudah masuk tahap non-disclosure agreement(NDA).

Ia pun menyebut banyak investor datang langsung ke IKN Nusantara untuk mengecek keseriusan pembangunan tersebut.

Bambang berharap semua lapisan masyarakat mendukung pembangunan IKN Nusantara. Ia menegaskan jangan hanya memikirkan progres jangka pendek Ibu Kota baru tersebut.

"Harapan kita semua tentu sesegera mungkin kita melihat pembangunan di IKN Nusantara bergulir. Jangan dikecilkan hingga 2024 saja, karena kita membangun hingga 2045, membangun kota futuristik masa depan," tegas Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kelahiran Kembali Era Puncak

permainan slot hari ini

Perpustakaan Sains dan Teknologi Super

dana syariah pinjol