petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

web slot baru

mpo505 604Jutaan kata 676102Orang-orang telah membaca serialisasi

《web slot baru》

Ini rekayasa lalu lintas saat konser musik di JIS******

Ini rekayasa lalu lintas saat konser musik di JIS
Rekayasa lalu lintas (Lalin) di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) selama adanya konser musik pada Sabtu (2/3/2024). ANTARA/HO-Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) sehubungan dengan adanya konser musik pada lokasi itu.
"Selama kegiatan konser musik berlangsung akan dilakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas. Jenis kendaraan yang boleh melintas antara lain, angkutan panitia, angkutan umum, penghuni dan 'shuttle' bus," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Sabtu.
Ia menjelaskan, penutupan terbatas akan dilakukan di tiga titik lokasi pada pukul 12.00 WIB sampai 24.00 WIB yakni, Simpang Perlintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya-Jalan RE Martadinata, Simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya dan Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara. Berikut rekayasa lalu lintas menuju ke JIS.  1. Dari arah Utaramelalui Jalan Warakas 21 dan dari arah Timur (Off Ramp Tol-Jalan Baru-Jalan Bisma Raya-Jalan Sunter Permai Raya-JIS

Baca juga: Polisi imbau penonton konser Ed Sheeran gunakan transportasi umum
2. Dari arah Timurmelalui Jalan RE Martadinata-JI Sunter Permai Raya-JIS
3. Dari arah Timurmelalui Tol Pelabuhan Keluar Ancol Lewat Kemayoran-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
4. Dari arah Barat melalui Tol Pelabuhan keluar Kemayoran-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
5. Dari arah Selatan melalui Jalan Gunung Sahari-Jalan Lodan Raya-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
6. Dari arah Selatan melalui Jalan Benyamin Sueb-putar balik menuju Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Utara-Jalan Sunter Permai Raya-JIS

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS karena ada laga timnas 7. Dari arah Selatan, melalui Jalan HBR Motik-Jalan Danau Sunter Barat-JIS atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Utara-Jalan Sunter Permai Raya-JIS Sementara rekayasa lalu lintas keluar JIS sebagai berikut:
1. Menuju ke arah Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya atau dapat melewati Danau Sunter Utara 2. Menuju ke arah Jalan Danau Sunter Permai Raya-Jalan Danau Sunter Barat-Jalan HBR Motik atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Selatan
3. Menuju ke arah Timur, Jalan RE Martadinata atau menuju arah barat melalui Jalan RE Martadinata-putar balik ke Jalan Lodan Raya-Masuk Gerbang Tol Ancol Timur

Baca juga: Berita terpopuler akhir pekan, Kemenkes catat 27 kasus kematian petugas KPPS pada Pemilu 2024 hingga Konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS
4. Menuju ke arah Jalan Danau Sunter Permai Raya-Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Griya Utama-Jalan Benyamin Suaeb putar balik-masuk Gerbang Tol Kemayoran
Dishub DKI juga menyediakan tujuh fasilitas parkir bagi penonton konser musik di JIS.

Lokasi fasilitas parkir berada di RSPI Sulianti Soeroso, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’ Arcici, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval dan JIExpo. Total terdapat 3.043 satuan ruang parkir (SRP) untuk mobil dan 2.000 SRP untuk motor.

Lalu Dishub DKI juga menyediakan layanan 'shuttle bus' pada jam operasional mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB dengan lokasi penjemputan Ancol Karnaval, JIExpo dan Gelora Bung Karno (Parkir Timur).

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS
"Lokasi 'drop off' atau 'pick up' shuttle bus Ancol Karnaval di akses jembatan penyeberangan orang (JPO) sedangkan lokasi 'drop off' atau 'pick up' 'shuttle bus' JIEXPO dan Gelora Bung Karno di Halte JIS (Ramp Barat)," ujar Syafrin. Namun, Syafrin tetap mengimbau penonton konser menggunakan angkutan umum menuju JIS dengan layanan reguler yang tersedia pada 10 rute antara lain: a. 14 : JIS-Senenb. 14A : Harmoni - JISc. 14B : Tanjung Priok - Senen Via JISd. 12P : St. LRT Pegangsaan Dua - JISe. JAK.77: Tanjung Priok - Jembatan Itemf. JAK.88: Terminal Tanjung Priok - Ancol Baratg. JAK.89: Terminal Tanjung Priok - Taman Kota Intanh. JAK.90: Terminal Tanjung Priok - Rusun Kemayorani. JAK.118: Taman Waduk Papanggo - Kota Tua
j. JAK.120: JIS - Terminal Muara Angke. "Diimbau kepada para pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," demikian Syafrin.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Bank Sampai Energi******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen ke level 7.295 pada Jumat (23/2) silam.

Investor tercatat melakukan transaksi Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat hanya sekali, sementara empat hari sisinya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,55 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa turun 0,27 persen dari Rp11.603,01 triliun menjadi Rp11.572,22 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian mengalami turun 13,08 persen dari 17,72 miliar menjadi 15,40 miliar lembar saham.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni sebesar 2,01 persen dari 1.294.615 kali transaksi menjadi 1.268.643 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga turun 26,56 persen dari Rp13,82 triliun menjadi Rp10,15 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,05 triliun dan sepanjang tahun. Pada 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp21,08 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/2).

Lantas seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat pasar modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat indeks saham akan bergerak terbatas cenderung sidewaysdalam rentang support7.220 dan resistance7.377, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)menunjukkan penguatan yang mulai terbatas.

"IHSG masih tertahan diarea supply7.278-7.377 yang terbentuk sejak April 2022, meski demikian saat ini masih bertahan di atas MA20/7.250," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Lihat Juga :
Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028

Untuk sentimen dari dalam negeri, Oktavianus melihat rilis data inflasi Februari 2024 yang diperkirakan naik di level 2,56 persen (year on year/yoy) akan direspons positif oleh pasar. Pasalnya, inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia berpandangan di tengah kenaikan beberapa harga pangan sejak akhir 2023, inflasi itu menunjukkan tidak mempengaruhi signifikan terhadap daya beli masyarakat.

"Dan ini akan cenderung direspons positif oleh pasar," jelasnya.

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus berpandangan terkontraksinya industri manufaktur negara-negara besar akan semakin menekan perlambatan ekonomi di tahun ini. Sehingga, lanjutnya, hal ini masih akan cenderung direspons negatif oleh pasar.

"Untuk pekan depan, investor dapat menunggu konfirmasi IHSG bertahan di atas supportMA20/7.250, maka dapat terbuka peluang penguatan. Sebaliknya, jika breakdownmaka koreksi masih akan berlanjut," tuturnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau IMAS yang ditutup menguat 16,19 persen ke posisi 1.615 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMAS dapat menyentuh level 1.815 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Pertamina Geothermal Energy atau PGEO yang ditutup menguat 2,51 persen ke posisi 1.225 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.340 pada pekan ini.

Ketiga, saham Aneka Tambang atau ANTM yang ditutup menguat 0,32 persen ke posisi 1.550 pekan lalu. Oktavianus pun memproyeksi ANTM dapat menyentuh level 1.670 pada pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG masih rawan bergerak terkoreksi dengan support7.234 dan resistance7.370.

"Kami perkirakan, pada pekan depan akan dipengaruhi oleh adanya rilis data ekonomi dari AS seperti GDP (gross domestic product) dan personal income," ujar dia.

Kemudian ia juga melihat rilis data inflasi Indonesia akan turut mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Berencana Bangun 2 Proyek Tambahan di IKN

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni Erajaya Swasembada atau ERAA yang menguat 7,24 persen ke posisi 474 pekan lalu. Ia memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham Bank Rakyat Indonesia atau BBRI yang ditutup di level 6.125 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.250 pada pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 2,85 persen di level 1.805 pekan lalu. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.875 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Akhirnya Blak-blakan soal Proyek Hotel Nusantara di IKN
(agt/agt)

Daging Rendang Diskon 20% di Transmart, Borong buat Stok Bulan Puasa******

Daging sapi rendang segar diskon 20 persen di Transmart khusus periode Full Day Sale pada Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2).
Daging sapi rendang segar diskon 20 persen di Transmart khusus periode Full Day Sale pada Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau stok daging yang banyak buat santapan di bulan puasa? Belinya di Transmart aja karena lagi ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale.

Harga daging sapi rendang di Transmart didiskon 20 persen, pastinya harga lebih murah dan kualitasnya segar.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Satu lagi yang diskon yaitu aneka bakso seafood dari harga normal Rp8.450 jadi Rp6.760 per gram. Semua harga diskon produk segar ini hanya berlaku di Transmart Jabodetabek.

Semua harga diskon produk segar tersebut bisa Anda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum memiliki salah satu banknya? Yuk, segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale hanya digelar dua hari, sejak Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:voucher wetv vip

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
info link gacor hari ini
klik iklan dapat dollar
trik dapat maxwin slot
w slot 88
rbet303
link gacor
akun judi gacor
toto togel
ikan mas 2d 3d 4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 boom 55 slot login
Bab 2 bettaslot
Bab 3 bunga pinjaman rupiah cepat
Bab 4 situs game slot terpercaya
Bab 5 info situs slot terbaru
Bab 6 pola maxwin zeus
Bab 7 slot gacor tanpa deposit
Bab 8 sbobetmobile
Bab 9 ufo777
Bab 10 pistol 138 slot
Bab 11 situs slot gacor rtp tinggi
Bab 12 erek kodok
Bab 13 kredivo persyaratan
Bab 14 slot vip 168
Bab 15 slot terpercaya maxwin
Bab 16 sdypools
Bab 17 slot gacor gampang menang hari ini
Bab 18 buana138
Bab 19 pinjaman 5 menit cair
Bab 20 situs slot 6000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah562bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

bibit jahat

simulasi cicilan kredivo
Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Ilustrasi. Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon Besar-besaran buat produk elektronik merek ternama.

Salah satunya produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. Ada LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk bawa pulang LED TV impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

bapak baptis perang bisnis

slot hoki 2023
Pj Gubernur Sumut: Kami maksimalkan manfaat F1 Powerboat Danau Toba
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin dalam konferensi pers pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Donny Aditra
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mengatakan bahwa pemerintah provinsi (pemprov) akan memaksimalkan manfaat dari penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba. Purnawirawan jenderal bintang dua itu menjelaskan pemprov telah bekerja keras dengan Pemerintah Kabupaten Toba, agar maksimal memanfaatkan ajang internasional tersebut, guna meningkatkan perekonomian daerah khususnya masyarakat. "Kami terus mendorong keterlibatan atau peran serta masyarakat," kata Hassanudin dalam konferensi pers, Sabtu. Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari internal pemprov, jumlah keterisian atau okupansi hotel mencapai 100 persen. Untuk "homestay" yang merupakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masyarakat, pemprov juga mendorong agar okupansinya bisa mencapai sudah 100 persen dengan ikut mempromosikannya.

Baca juga: Okupansi "homestay" meningkat di Lumban Bulbul kawasan Danau Toba Ditambah lagi, lanjut dia, keterlibatan puluhan UMKM kuliner, fesyen, dan kriya andalan dalam ajang olahraga otomotif itu, diyakini akan menjadi momentum untuk membangun "destination branding" di Sumatera Utara, khususnya kawasan Danau Toba. Oleh karena itu, semua kebutuhan persiapan penyelenggaraan telah didukung penuh oleh pemprov, mulai dari infrastruktur maupun hal teknis lainnya seperti penyediaan shuttle busuntuk mengangkut pengunjung dari kantong-kantong parkir menuju lokasi perlombaan. "Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan masyarakat sangat terbuka untuk menerima wisatawan yang datang ke Danau Toba," ujar dia. Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Odo Manuhutu, mengatakan bahwa dampak pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 adalah untuk pemerintah daerah (pemda) bukan pemerintah pusat.

Baca juga: Kemenko Marves: Dampak F1 Powerboat untuk daerah bukan pusat
Selanjutnya: Odo membeberkan12Tampilkan Semua

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

sistem perdagangan paksa

cara prediksi togel hongkong
Pj Gubernur Sumut: Kami maksimalkan manfaat F1 Powerboat Danau Toba
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin dalam konferensi pers pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Donny Aditra
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mengatakan bahwa pemerintah provinsi (pemprov) akan memaksimalkan manfaat dari penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba. Purnawirawan jenderal bintang dua itu menjelaskan pemprov telah bekerja keras dengan Pemerintah Kabupaten Toba, agar maksimal memanfaatkan ajang internasional tersebut, guna meningkatkan perekonomian daerah khususnya masyarakat. "Kami terus mendorong keterlibatan atau peran serta masyarakat," kata Hassanudin dalam konferensi pers, Sabtu. Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari internal pemprov, jumlah keterisian atau okupansi hotel mencapai 100 persen. Untuk "homestay" yang merupakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masyarakat, pemprov juga mendorong agar okupansinya bisa mencapai sudah 100 persen dengan ikut mempromosikannya.

Baca juga: Okupansi "homestay" meningkat di Lumban Bulbul kawasan Danau Toba Ditambah lagi, lanjut dia, keterlibatan puluhan UMKM kuliner, fesyen, dan kriya andalan dalam ajang olahraga otomotif itu, diyakini akan menjadi momentum untuk membangun "destination branding" di Sumatera Utara, khususnya kawasan Danau Toba. Oleh karena itu, semua kebutuhan persiapan penyelenggaraan telah didukung penuh oleh pemprov, mulai dari infrastruktur maupun hal teknis lainnya seperti penyediaan shuttle busuntuk mengangkut pengunjung dari kantong-kantong parkir menuju lokasi perlombaan. "Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan masyarakat sangat terbuka untuk menerima wisatawan yang datang ke Danau Toba," ujar dia. Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Odo Manuhutu, mengatakan bahwa dampak pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 adalah untuk pemerintah daerah (pemda) bukan pemerintah pusat.

Baca juga: Kemenko Marves: Dampak F1 Powerboat untuk daerah bukan pusat
Selanjutnya: Odo membeberkan12Tampilkan Semua

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Raja Seni Bela Diri

slot2d
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, pesta diskon masih berlangsung hari ini. Kunjungi gerai terdekat sekarang juga!
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, pesta diskon masih berlangsung hari ini. Kunjungi gerai terdekat sekarang juga! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat keTransmart Full Day Sale kemarin? Jangan khawatir karena pesta diskonnya masih berlangsung hari ini.

Kali ini Transmart Full Day Sale digelar selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk berbagai produk mulai produk segar, fesyen, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bertemu dengan dewi dua dimensi di dunia lain

bunga di easycash
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, pesta diskon masih berlangsung hari ini. Kunjungi gerai terdekat sekarang juga!
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, pesta diskon masih berlangsung hari ini. Kunjungi gerai terdekat sekarang juga! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat keTransmart Full Day Sale kemarin? Jangan khawatir karena pesta diskonnya masih berlangsung hari ini.

Kali ini Transmart Full Day Sale digelar selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk berbagai produk mulai produk segar, fesyen, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

akun baru maxwin
Bos Agung Sedayu Group Aguan ingin membangun dua proyek tambahan di IKN; mal dan botanical garden (kebun raya). Proyek belum direstui pemerintah.
Bos Agung Sedayu Group Aguan ingin membangun dua proyek tambahan di IKN; mal dan botanical garden (kebun raya). Proyek belum direstui pemerintah. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguanberencana membangun dua proyek tambahan di IKN; mal dan botanical garden (kebun raya).

Aguan mengatakan untuk kebun raya proyek itu akan mengadopsi konsep corporate social responsibility (CSR). Sementara mal yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan pemerintah rencananya akan gratis pajak bagi para peritel yang menyewa lahan.

"Kita ada CSR untuk botanical garden, kita mau bangun mal. Mal sekarang kita kan lagi bicara pemerintah. Kalau bisa kita pakai istilahnya (bebas pajak)," ungkap Aguan, (20/2) seperti dikutip dari detik.com.

"Belum begitu cepat (respons dari pemerintah). Memang kita udah pikirkan untuk meramaikan IKN-nya," ungkapnya.

Aguan telah terlibat dalam proyek IKN . Keterlibatan ia lakukan di pembangunan Hotel Nusantara yang akan mulai beroperasi pada Agustus ini.

Hotel ini memiliki 200 kamar dan siap pakai pada 17 Agustus 2024 mendatang. 

[Gambas:Video CNN]



(num/agt)