petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online paling aman

nexus engine bonus new member 898Jutaan kata 931920Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online paling aman》

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USPendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Cek Syaratnya******

Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).
Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).

Pengumuman disampaikan langsung oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gelombang 51 sudah dibuka loh. Sudah pada klik 'Gabung Gelombang' belum di dashboard Kartu Prakerja kamu," tulis akun tersebut.

Untuk pendaftaran kartu Prakerja gelombang 51 ini, para calon peserta bisa langsung masuk ke portal www.prakerja.go.id.

Berikut syarat pendaftaran Kartu Prakerja:

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun.

2. Calon peserta tidak sedang menempuh pendidikan formal baik tingkat dasar, menengah, hingga tinggi.

3. Calon peserta merupakan pencari kerja, pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, hingga buruh yang dirumahkan.

4. Calon peserta bukan merupakan penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah selama pandemi. Keempat, calon peserta bukan pejabat negara, pejabat daerah, pejabat desa, anggota TNI/Polri, hingga direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN atau BUMD.

5. Hanya boleh dua orang dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang dapat menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USBelum Punya Baju Lebaran? Cus ke Transmart Ada Diskon Berlipat******

Belum punya baju untuk acara Lebaran? Cus belanja ke Transmart aja mumpung ada promo diskon berlipat untuk berbagai produk fesyen Lebaran.
Ada promo diskon berlipat di Transmart untuk berbagai produk fesyen bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamu belum punya baju untuk kumpul-kumpul di acara Lebaran? Cus belanja ke Transmart aja!

Soalnya, lagi ada promo diskon berlipat untuk berbagai produk fesyen bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran.

Lihat Juga :
Transmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen

Diskonnya gak tanggung-tanggung sampai 50 persen, loh! Bahkan, ada lagi tambahan diskon 20 persen untuk produk tertentu.

Kamu juga bisa menambah diskon 20 persen lagi kalau bayar transaksi pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consigment Dept Store.
5. Untuk cosmetic & fragrance Dept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
7. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Nah, belanja baju Lebaran jadi super hemat, kan? Yuk segera ke Transmart dan nikmati promo Pesona Gaya Diskon Lebaran.

Promo ini berlaku di seluruh cabang Transmart di Indonesia dari 16 April sampai 21 April 2023. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USDirut ASDP Beber Perbedaan Tiket Kapal Feri Eksekutif dan Reguler******

Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.
Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi memaparkan perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler. Menurutnya, perbedaan terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.

Akan tetapi, Ira menjelaskan kondisi Pelabuhan Merak tahun ini lebih kondusif dari pada tahun lalu karena masyarakat sudah mulai sadar dengan pentingnya memesan tiket.

"(Perbedaannya) dari segi terminal dan kecepatan kapal berbeda. Sailing timeyang ekspres itu sekitar 1 jam, sedangkan yang reguler lebih lama," ujar Ira di Pelabuhan Merak, Selasa (18/4).

Berdasarkan data ASDP, pemudik akan mulai ramai berdatangan ke Pelabuhan Merak pada malam hari. Meski demikian, jumlahnya tidak terlalu berbeda dengan siang hari.

"Paling banyak yang malam, namun demikian sari segi jumlah proporsinya tidak terlalu jauh dengan yang siang dibandingkan jaman dulu," tutur Ira.

Ia mengaku bisa mengontrol segala kendala lantaran pemesanan tiket kapal berjalan dengan lancar. Karena itu, ASDP bisa menghitung berapa banyak pemudik yang akan datang pada siang atau malam hari.

"Karena dengan reservasi tiket itudemanddansupplyitu kita cocokkan. Jadi antara siang dan malam hampir sama, tapi ini kecenderungannya malam lebih tinggi," katanya.

Selain itu, Ira juga menyediakan sekitar seribu kantong parkir untuk para pemudik yang membawa kendaraan pribadi agar tidak terjadi penumpukan di jalan.

"Kantong parkir untuk seluruh pelabuhan dan itu kurang lebih seribu totalnya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(psr/pta),403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Bahlil Ungkap Minat Volkswagen di Industri Baterai Mobil Listrik RI******

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagenberminat investasi di Indonesia.

Bahlil menyebut Volkswagen melalui anak perusahaannya, PowerCo, berencana membangun industri baterai kendaraan listrik secara terpadu di Tanah Air.

Rencana investasi Volkswagen di Indonesia ditargetkan untuk menyuplai produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan VW Group.

Menurutnya, rencana investasi perusahaan asal Jerman ini merupakan momentum yang tepat untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia terbuka dalam menarik investasi. Artinya, Indonesia tidak hanya menggaet investasi dari Asia tapi juga Eropa.

"Saya pikir ini sebagai bentuk investasi inklusif sekaligus dapat menganulir cara berpikir dunia internasional yang menganggap pertambangan di Indonesia tidak memperhatikan kaidah-kaidah internasional," imbuh Bahlil.

Lihat Juga :
Jokowi: 2050 Seluruh Pembangkit Batu Bara Ditutup

PowerCo SE merupakan anak perusahaan Volkswagen yang didirikan pada 2022 dan berkantor pusat di Salzgitter, Jerman. Perusahaan menjalankan semua aktivitas baterai Volkswagen Group, mulai dari memproses bahan mentah, mengembangkan baterai hingga mengelola gigafactories Eropa.

PowerCo ditargetkan menyuplai 80 persen produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan Volkswagen Group (Audi, Skoda, Lamborghini, Porsche, Bentley dan Ducati).

Berdasarkan catatan BKPM, selama periode 2018-2022, Jerman menempati posisi ke-16 dalam peringkat negara asing dengan nilai investasi tertinggi dengan total investasi sebesar US1 juta.

Berdasarkan bidang usaha, investasi Jerman paling tinggi ada pada sektor industri mesin, elektronik, instrumen kedokteran, peralatan listrik, presisi, optik dan jam senilai US8,4 juta dan investasi terbesar berada di Jawa senilai US9,8 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Pantau Kalikangkung, Menhub Minta Pemudik Hindari Balik 24******

Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik. (CNN Indonesia/Damar).
Semarang, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta pemudiktidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023. Pasalnya, tanggal tersebut diperkirakan merupakan puncak arus balik.

Budi berharap para pemudik bisa mengambil alternatif melakukan perjalanan balik pada 26-29 April 2023.

"Jadi analisis 24-25 (April) itu puncak sehingga dalam perhitungan kalau sekarang ini stagnasi dibalik terjadi puncak balik tanggal 24-25 (April) dan tanggal 26-29 (April), kita berharapnya pemudik jangan tanggal 24-25 ", ungkap Budi saat meninjau kondisi arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jumat (21/4).

"Kami apresiasi terima kasih kepada Korlantas Polri dan Jasa Marga, arus mudik berjalan baik. Saya dapat banyak pujian dari rekan-rekan di Semarang, Yogya, Solo, kalau senang dengan rekayasa One Way", tambah Budi.

Dari data Kementerian Perhubungan, puncak arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang sendiri terjadi tanggal 19 April 2023 atau H-3 di mana jumlah kendaraan dari arah Jakarta yang masuk ke Semarang mencapai 71.346 kendaraan. Angka itu melonjak tajam dari H-4 sebanyak 46.874 kendaraan.

Pada H-2 Lebaran, jumlah kendaraan yang masuk GT Kalikangkung masih tinggi di angka 67.015 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/sfr)




bab terbaru:hagoslot

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
judi online24jam terpercaya slot
pinjaman syariah online langsung cair
agenbos168
situs terbaru slot gacor
hkbgoodluck88
pahlawan88 slot
pinjam uang 100 juta tanpa jaminan
slot gacor wd cepat
info maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs paling gacor 2023
Bab 2 demo slot wso
Bab 3 live casino pragmatic play
Bab 4 nsr4d
Bab 5 akun slot yang lagi gacor hari ini
Bab 6 erek 69
Bab 7 erek erek luwing
Bab 8 situs slot gacor thailand
Bab 9 buaya138
Bab 10 e commerce yang bisa pakai akulaku
Bab 11 tafsir mimpi abjad 3d
Bab 12 erek 72
Bab 13 slot633 gacor
Bab 14 paito sdy warna
Bab 15 link slot gacor hari ini
Bab 16 slot online terlengkap
Bab 17 lazada paylater bekerja sama dengan
Bab 18 asia365
Bab 19 kunci permainan slot fafafa
Bab 20 trik pola slot zeus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6537bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Jelajahi surga

batarslot
PT ASDP Indonesia mencatat 47.405 orang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni ke Merak per 23-24 April 2024 atau H+1 Lebaran 2023.
PT ASDP Indonesia mencatat 47.405 orang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni ke Merak per 23-24 April 2024 atau H+1 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Zai).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTASDP Indonesia mencatat 47.405 orang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni ke Merak per 23-24 April 2024 atau H+1 Lebaran 2023.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin mengungkapkan data itu berasal dari catatan Posko Bakauheni yang dipantau selama 24 jam. Menurutnya, kapal yang beroperasi untuk mengangkut pemudik dari Sumatera ke Jawa ada sejumlah 29 unit.

"Realisasi total penumpang mencapai 47.405," ujar Shelvy dalam keterangannya, Senin (24/4).

Selanjutnya, perusahaan melaporkan total seluruh kendaraan yang menyeberang dari Pulau Sumatera pada H+1 tercatat ada 10.045 unit.

Menurutnya, sudah ada lebih dari 450 orang yang menyeberang dari Bakauheni ke Merak. Data itu berasal dari pantauan selama H-10 hingga H+1 arus mudik di dua pelabuhan tersebut.

"Total penumpang yang menyeberang dari Sumatera ke Jawa mulai dari H-10 hingga H+1 tercatat 464.104 orang. Sedangkan kendaraan tercatat 89.807 unit," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(psr/sfr)

Jangkar yang lucu

link slot gacor pagi hari
Pelindo akan memberikan diskon tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas 50 persen selama masa mudik dan balik Lebaran 2023.
Pelindo akan memberikan diskon 50 persen atas tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas selama masa mudik dan balik Lebaran 2023. (Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo akan memberikan insentif berupa keringanan biaya sebesar 50 persen atas tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas selama masa pembatasan angkutan barang arus mudik dan balik Lebaran 2023.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono mengatakan pemberian diskon merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Keringanan tersebut diberikan terhadap barang dan peti kemas yang berada di area penumpukan pada periode 17 April sampai dengan 2 Mei 2023.

Selain itu, diskon juga berlaku di seluruh terminal yang dioperasikan oleh grup perseroan, termasuk Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP), PT Jakarta International Container Terminal (JICT), KSO Terminal Petikemas Koja, dan PT New Priok Container Terminal 1 (NPCT1) yang terkena dampak pembatasan operasional angkutan.

"Diskon ini berlaku untuk pelayanan bongkar barang dan peti kemas antar pulau dan peti kemas impor yang tidak dapat keluar dari terminal (delivery), karena adanya pembatasan angkutan barang selama masa arus mudik dan balik angkutan Lebaran 2023," ujar Ali mengutip Antara, Senin (17/4). 

Kendati demikian, sepanjang periode libur Lebaran 2023 operasional terminal tetap berlangsung. Pelindo menjamin pelayanan bongkar muat kapal, penumpukan barang, penyediaan air bersih, dan layanan pendukung lainnya tetap berjalan 24 jam 7 hari.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Selanjutnya agar tidak terjadi penumpukan yang berlebih di dalam area terminal, Pelindo juga akan mengoptimalkan lapangan penumpukan yang ada di satu area terminal.

Hal itu dilakukan karena kegiatan bongkar muat barang dan peti kemas tetap berlangsung, namun barang dan peti kemas tersebut tidak dapat keluar dari terminal karena pembatasan.

Sebab itu, Pelindo mengharapkan pemilik barang tetap mengeluarkan barang dan peti kemas mereka pada saat hari tidak ada pembatasan, sehingga dapat membantu mengurangi penumpukan barang dan peti kemas di pelabuhan.

"Aktivitas di dalam terminal tetap normal, bongkar muat barang dan peti kemas di dermaga tetap berlangsung. Kami telah menyiapkan area pendukung untuk lapangan penumpukan agar tidak berlebih, termasuk juga rekayasa penumpukan di dalam terminal," kata Ali.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Hubla) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Arif Toha memastikan pasokan logistik berjalan lancar selama masa libur Lebaran 2023. Pengguna jasa dan masyarakat tidak perlu khawatir dikarenakan pelabuhan tetap melayani bongkar muat untuk kebutuhan logistik selama masa Lebaran.

"Jadi, pengguna jasa tidak perlu khawatir dengan masa libur Lebaran ini, pelabuhan tetap melayani bongkar muat berdasarkan kebutuhan daerah tersebut. Diharapkan juga masyarakat tidak perlu panik akan kebutuhan bahan pokok, karena secara maksimal Ditjen Hubla akan melayani bongkar muat kebutuhan logistik masyarakat," ujar Arif.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Berubah menjadi seorang putri

togel 57
Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Berikut jadwal dan tahapan RBB 2023.
Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Program ini membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berkarir di perusahaan pelat merah.

"BUMN memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkarir di BUMN Grup seluruh Indonesia. Ayo persiapkan dirimu sebaik-baiknya," tulis unggahan akun Instagram Forum Human Capital Indonesia BUMN @fhci.bumn, Selasa (18/4).

Dalam unggahan tersebut, rekrutmen bersama BUMN akan dibuka Mei 2023.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun officilal Instagram @kementerianbumn & @fhci.bumn," tulisnya.

Berikut jadwal dan tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 seperti sebelumnya diunggah akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir @erickthohir:

1. Registrasi

Meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN dilakukan pada 5-20 Mei 2023. Pengumuman tahap ini dilakukan pada 1 Juni 2023.

[Gambas:Instagram]

2. Tes TKD dan Akhlak

Dengan pembobotan TKD (40 persen) dan akhlak (60 persen). Tes ini dilakukan pada 10-19 Juni 2023 dan diumumkan pada 28 Juni 2023.

3. Tes Bahasa Inggris

Threshold>450 dan ranking sesuai ratio. Tes berlangsung pada 8-12 Juli 2023 dan diumumkan pada 19 Juli 2023.

4. Tes oleh BUMN

Tes akan dilakukan pada 22 Juli 2023 - 9 Agustus 2023 dengan rincian:
- Tes Kompetensi Bidang
- User interview
- Sosmed Analytic & Digital
- Mindset
- MCU

5. Pengumuman Final

Pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMNyl yang diinput melalui sistem akan dilakukan pada 16 Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

kelaparanku yang hebat

slot online terpercaya di indonesia

Pemasok Dewa dan Iblis

mbaktoto

Mitos super datang

tidak bisa bayar kredivo