petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek jatuh dari motor

link slot khusus pg soft 682Jutaan kata 546426Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek jatuh dari motor》

Setumpuk Jabatan Luhut di Era Pemerintahan Jokowi******

Setumpuk jabatan Luhut Binsar Panjaitan di pemerintahan Jokowi, dari Menko Marves hingga ketua satgas percepatan perolehan tanah dan investasi IKN.
Setumpuk jabatan Luhut Binsar Panjaitan di pemerintahan Jokowi, dari Menko Marves hingga ketua satgas percepatan perolehan tanah dan investasi IKN. (Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan sebagai ketua satuan tugas percepatan perolehan tanah dan investasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Hal itu diatur dalam Keputusan Presiden RI Nomor 14 Tahun 2023 tentang Satuan Tugas Percepatan Perolehan Tanah dan Investasi di Ibu Kota Nusantara.

Beleid itu diteken Presiden Joko Widodo pada 13 Juni 2023 kemarin.

Berikut deretan jabatan lain Luhut di era Presiden Jokowi:

1. Kepala Kantor Staf Kepresidenan

Luhut dilantik pada 31 Desember 2014 lalu. KSP memiliki tugas dan fungsi memberi dukungan kepada presiden dan wakil presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis.

2. Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan

Luhut dilantik pada 13 Agustus 2015. Ia menggantikan Tedjo Edhy Purdijatno yang terkenareshuffleKabinet Kerja.

Lihat Juga :
Pengusaha soal Rencana Kenaikan Harga Gula: Biaya Produksi Meningkat

3. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman

Pada 27 Juli 2016, Jokowi melantik Luhut sebagai menko kemaritiman. Luhut menggantikan Rizal Ramli.

Jabatan ini terus berlanjut di periode kedua Jokowi dengan tambahan nomenklatur menjadi Kemenko Kemaritiman dan Investasi.

4. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ad Interim

Jokowi juga pernah menunjuk Luhut Ketika menjadi Menko Kemaritiman sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ad Interim (menteri sementara waktu) pada 15 Agustus 2016.

5. Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim (2020)

Jokowi kembali menunjuk Luhut sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Ad Interim pada 26 November 2020. Ia menggantikan Edhy Prabowo yang masuk ke dalam kasus pusaran korupsi ekspor benih lobster

6. Ketua Tim Nasional Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri

Penunjukan Luhut sebagai Ketua Tim Nasional P3DN berdasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2018. Tim ini bertugas memantau penggunaan produksi dalam negeri dari sisi tahapan perencanaan pengadaan barang dan jasa hingga memantau tingkat komponen dalam negeri dari suatu produk yang diproduksi instansi pemerintah.

7. Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Amanah ini diemban Luhut sejak Juli 2020. Komite itu dibentuk sesuai Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2020.

8. Koordinator PPKM Wilayah Jawa-Bali

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Juni 2021.
Luhut, sesuai arahan Jokowi, mengawal penerapan PPKM Darurat.

9. Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional berdasarkan Perpres Nomor 60 Tahun 2021 tentang Penyelamatan Danau Prioritas Nasional.

Tugasnya, memberikan arahan dalam pencapaian, pemantauan, dan evaluasi, serta pembinaan dan pengawasan strategi penyelamatan danau prioritas nasional.

10. Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Ketua Tim Gernas BBI berdasarkan Perpres Nomor 15 tahun 2021. Jabatan ini diembannya sejak 8 September 2021.

11. Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Oktober 2021. Keputusan itu tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 107 Tahun 2015 tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat antara Jakarta dan Bandung.

Mengutip CNBC Indonesia, ia bertugas menyepakati dan/atau menetapkan langkah yang perlu diambil untuk mengatasi bagian kewajiban perusahaan patungan dalam hal terjadi masalah kenaikan atau perubahan biaya (cost overrun) proyek tersebut.

12. Ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional

Luhut ditunjuk Jokowi sebagai Ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 53 Tahun 2022 tentang Dewan Sumber Daya Air Nasional.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

Mayoritas Kripto Papan Atas Menguat, Dipimpin Dogecoin******

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USKontribusi Pelindo Petikemas untuk Negara: Setor Kewajiban Rp1,36 T******

PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) menyetor kewajiban sepanjang 2022 kepada negara sebesar Rp1,36 triliun yang terdiri dari setoran pajak, PNBP, dan konsesi.
(Foto: Arsip Pelindo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) memberi kontribusi kepada negara melalui setoran kewajiban sepanjang tahun 2022 sebesar Rp1,36 triliun.

Jumlah tersebut terdiri dari Rp1,17 triliun setoran pajak, Rp5,4 miliar penerimaan negara bukan pajak (PNBP), dan Rp179,6 miliar berupa konsesi.

"Kontribusi kepada negara sebesar Rp1,36 triliun merupakan jumlah keseluruhan (konsolidasi) antara PT Pelindo Terminal Petikemas dengan entitas anak perusahaan yang ada di bawah pengelolaan perseroan," kata Corporate Secretary SPTP Widyaswendra dalam keterangan tertulis, Jumat (16/6).

Jumlah setoran terbesar selanjutnya berasal dari pajak penghasilan (PPh) pasal 25 sebesar Rp277,3 miliiar. Kemudian kontribusi pajak terbesar ketiga berasal dari pajak penghasilan (PPh) pasal 21 sebesar Rp179 miliar.

"Selain PPN, PPh pasal 25 dan PPh pasal 21 masih terdapat beberapa pajak lainnya yang juga disetorkan oleh PT Pelindo Terminal Petikemas, sehingga jumlah keseluruhan dari setoran pajak sepanjang tahun 2022 sebesar Rp1,17 triliun," terang Widyaswendra.

Sebagai informasi, dilansir dari laman Kementerian Keuangan RI, Menkeu Sri Mulyani Indrawati pada Selasa (3/1) lalu, mengatakan bahwa pendapatan negara APBN Tahun 2022 terealisasi Rp2.626,4 triliun atau 115,9 persen dari target berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 98 Tahun 2022 sebesar Rp2.266,2 triliun.

Realisasi ini tumbuh 30,6 persen, sejalan dengan pemulihan ekonomi yang semakin kuat dan terjaga serta dorongan harga komoditas yang relatif masih tinggi.

Dari total realisasi pendapatan negara tersebut, realisasi penerimaan perpajakan mencapai Rp2.034,5 triliun atau 114 persen dari target Perpres 98/2022 sebesar Rp1.784 triliun. Realisasi ini tumbuh 31,4 persen dari realisasi tahun 2021 sebesar Rp1.547,8 triliun.

Adapun realisasi penerimaan perpajakan ini didukung oleh penerimaan pajak dan kepabeanan dan cukai. Penerimaan pajak berhasil mencapai Rp1.717,8 triliun atau 115,6 persen berdasarkan target Perpres 98/2022, tumbuh 34,3 persen jauh melewati pertumbuhan pajak tahun 2021 sebesar 19,3 persen.

Sementara itu, penerimaan kepabeanan dan cukai juga memperlihatkan kinerja yang luar biasa. Setelah targetnya direvisi ke atas melalui Perpres 98/2022, kinerja penerimaan kepabeanan dan cukai masih tetap melampaui target dengan mengumpulkan Rp317,8 triliun atau 106,3 persen target, tumbuh 18 persen.

Selain itu, penerimaan negara bukan pajak (PNBP) sebagai komponen pendapatan negara juga membukukkan catatan positif. Realisasi PNBP tahun 2022 menunjukkan Rp588,3 triliun atau 122,2 persen dari target Perpres 98/2022, tumbuh 28,3 persen dari tahun lalu yang juga sudah melonjak naik di level Rp458,5 triliun.

"Jadi kita lihat, memang kinerja penerimaan negara pajak, bea dan cukai, dan PNBP sungguh luar biasa dua tahun berturut-turut. Pada saat ekonomi pulih, kita juga memulihkan seluruh penerimaan negara," ujar Sri Mulyani.

(osc/osc),0616 atau naik 2,59 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, kripto berlogo anjing shiba inu itu masih merah 8,92 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,54 persen ke US.483,33 dalam sehari. Namun, kripto dengan kapitalisasi pasar dunia terseret 3,48 persen dalam sepekan.

Sementara itu, pelemahan harga terjadi pada BNB. Tercatat, BNB turun 0,33 persen ke US6,9 per koin. TRON juga terseret 0,96 persen ke USJusuf Hamka Bantah Berutang Ratusan M ke Negara: Jangan Asal Bunyi******

Jusuf Hamka membantah perusahaannya memiliki utang ratusan miliar ke negara. Ia meminta Kemenkeu tidak asal bunyi dan membuktikan utang tersebut.
Jusuf Hamka membantah perusahaannya memiliki utang ratusan miliar ke negara. Ia meminta Kemenkeu tidak asal bunyi dan membuktikan utang tersebut. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jusuf Hamka membantah perusahaannya, PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), memiliki utanghingga ratusan miliar ke negara.

Menurutnya, jika memang ia memiliki utang, pasti ada tagihan tapi sampai saat ini tidak ada. Ia pun meminta Kementerian Keuangan tidak asal bunyi dan mengada-ada.

"Bohong, mana ada (utang CMNP ratusan miliar ke negara), periksa saja. Enggak benar itu, kalau ada sudah ditagih dan ini enggak ada penagihan apa-apa. Jadi jangan asal bunyi," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (12/6) kemarin.

"Citra Marga (CMNP) tidak pernah punya utang BLBI. Kalau CMNP ada utang, saya ganti 100 kali lipat," jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rionald Silaban mengatakan ada tagihan utang negara kepada Grup Citra milik Jusuf, yakni terkait aset BLBI.

"Kami sendiri masih memiliki tagihan kepada 3 perusahaan di bawah grup Citra. Enggak ingat angkanya, ratusan miliar. Terkait BLBI juga," kata Rionald di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),07099 per keping.

Koin stabil seperti Tether merosot 0,04 persen ke USDirektur Keuangan Mundur, Saham Disney Turun******

Direktur Keuangan (Chief Financial Officer/ CFO) Disney Christine McCarthy mundur dari jabatannya setelah 23 tahun menjadi bagian perusahaan.
Direktur Keuangan (Chief Financial Officer/ CFO) Disney Christine McCarthy mundur dari jabatannya setelah 23 tahun menjadi bagian perusahaan. (Business Wire via AP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Keuangan (Chief Financial Officer/ CFO) Disney Christine McCarthy mundur dari jabatannya setelah 23 tahun menjadi bagian perusahaan. Selain itu, ia juga mengajukan cuti.

Berdasarkan CNN, Jumat (16/6), perusahaan segera menunjuk Executive Vice President dan CFO of Disney Parks, Experiences and Products Kevin Lansberry sebagai pejabat interim menggantikan McCarthy.

"Christine McCarthy adalah salah satu eksekutif keuangan yang paling dikagumi di Amerika, dan pengaruhnya terhadap The Walt Disney Company selama 23 tahun layanan khusus tidak dapat dilebih-lebihkan," kata CEO Disney Bob Iger dalam sebuah pernyataan.

Setelah mundur dari jabatannya dan di masa cutinya, ia akan menjabat sebagai penasihat strategis untuk membantu memilih penerusnya.

"Meskipun saya meninggalkan peran CFO, saya berharap dapat membantu transisi dan akan selalu mendukung kesuksesan keluarga besar Disney," kata McCarthy dalam sebuah pernyataan.

Saham Disney langsung turun setelah pengumuman kepergian McCarthy disampaikan perusahaan pada Kamis lalu. Tercatat, saham Disney kemarin anjlok ke US,94 setelah sehari sebelumnya sempat menyentuh US,3.

Sementara, pejabat intern yang menggantikan, yakni Lansberry telah menjabat sebagai CFO of Disney Parks, Experiences and Products sejak 2017. Pada 2018, perannya diperluas hingga mencakup produk konsumen.

Lansberry mengawasi pengelolaan keuangan properti Disney yang paling terkenal, termasuk taman hiburan domestik dan internasionalnya. Dia telah berada di perusahaan selama lebih dari 30 tahun.

Kepergian McCarthy bukanlah perombakan C-suite besar pertama raksasa media itu dalam 12 bulan terakhir: Pada November, Bob Iger diangkat kembali sebagai CEO Disney, setelah awalnya meninggalkan peran tersebut pada 2020.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),0999 sedangkan USDC naik 0,03 persen ke US per keping.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,03 triliun secara global. Angka itu naik 0,88 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:indo slot gaming

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
gojudi
11bola slot
slot gacor jepang
akun demo pragmatic 88
buku mimpi pacaran
erek2 berkelahi
kredivo kredit motor
merchant yang bekerjasama dengan kredivo
slot gacor har
Daftar isi semua bab
Bab 1 mos77
Bab 2 seribu mimpi 48
Bab 3 demo slot777
Bab 4 cukong88 slot
Bab 5 alexabet88
Bab 6 situs slot yang lagi gacor sekarang
Bab 7 sultanbet77
Bab 8 kingkoi88
Bab 9 raja judi slot online
Bab 10 cara membeli voucher gratis ongkir di shopee
Bab 11 slot bonus new member bebas ip
Bab 12 dewaslot88
Bab 13 slot deposit minimal 3000
Bab 14 harga voucher tri 3gb
Bab 15 bo gacor malam ini
Bab 16 slot gacor ini
Bab 17 bantuan terjerat pinjaman online
Bab 18 situs tergacor malam ini
Bab 19 pinjol uatas legal atau ilegal
Bab 20 dewi5000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5662bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Komunikasi offline berenergi tinggi

situs tergacor di indonesia
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam naik Rp9.000 ke Rp1,061 juta per gram pada Jumat (16/6) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam naik Rp9.000 ke Rp1,061 juta per gram pada Jumat (16/6) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,061 juta per gram pada Jumat (16/6) pagi. Harga emas terpantau naik Rp9.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp9.000 per gram dari Rp933 ribu per gram menjadi Rp942 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp580,5 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,06 juta, 5 gram Rp5,08 juta, 10 gram Rp10,10 juta, 25 gram Rp25,13 juta, dan 50 gram Rp50,19 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,06 persen menjadi US.969 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spotjuga turun 0,06 persen ke US.956 per troy ons pada pagi ini.

Sebelumnya, analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas internasional bakal turun akibat kenaikan imbal hasil pemerintah AS akibat pernyataan mengejutkan Ketua The Fed Jerome Powell bahwa akan ada kenaikan lanjutan suku bunga AS.

"Harga emas diperkirakan akan turun tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.920 per troy ons dan resistance US.950 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kekuatan Yongle

bandarkiu
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur IKN dengan kisaran Rp20 juta-Rp42 juta.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur IKN dengan kisaran Rp20 juta-Rp42 juta. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara untuk 2023.

Penetapan tertuang dalam Keputusan Menteri PUPR Nomor 542 Tahun 2023 tentang Penetapan Honorarium Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara Tahun Anggaran 2023. 

Berikut besaran honornya;

Basuki dalam keputusan itu menyatakan besaran honorarium yang ia tetapkan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Bab dari masa lalu

demo mahjong ways anti lag
Menko Marves Luhut menilai kritikan padanya soal pembangunan IKN akan diawasi oleh orang asing adalah cermin sikap egois dan munafik.
Menko Marves Luhut menilai kritikan padanya soal pembangunan IKN akan diawasi oleh orang asing adalah cermin sikap egois dan munafik. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan merespons kritikan yang datang terkait pernyataannya bahwa pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing. Menurutnya, kritikan tersebut merupakan pemikiran yang egois.

Sebab, ia menekankan tujuannya memilih mandor asing dalam pengawasan proyek IKN agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka. Apalagi, Indonesia memang belum sepenuhnya bisa menangani proyek pembangunan hijau seperti konsep yang diatur di IKN.

"Kita kadang-kadang ini munafik. Saya bilang pengawasan pembangunan ibu kota baru kita hire(pekerjakan) aja orang-orang bule, marah, masa kita enggak bisa? Emang enggak bisa," kata Luhut dikutip daridetikfinance, Selasa (13/6).

Sebelumnya, Luhut mengungkapkan telah meminta persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan istana negara di IKN diawasi oleh mandor asing.

Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan untuk memastikan kualitas Istana Negara di IKN betul-betul terbaik. Sebab, ia menilai kualitas tempat tinggal presiden menentukan citra Indonesia.

"Oleh karena itu, saya lapor ke presiden, pengawas terpaksa dengan segala hormatpakebule untuk kualitas. Jangan sampai istana presiden itu jadi, tapi tidak bagus," ujarnya dalam Rapat Badan Anggaran, Jumat (9/6).

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Xingwutongshen

slot gacor slot online

Di bawah pisau iblis

trik main slot modal receh

Jiehou tidak untuk dijual

situs slot tergacor dan terpercaya