petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik jp rezeki nomplok

brovegas 167Jutaan kata 375054Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik jp rezeki nomplok》

KRL Rangkasbitung ke Tanahabang Masih Tertahan Imbas Truk Tabrak Tiang******

Perjalanan KRL arah Rangkasbitung menuju Tanah Abang masih tertahan imbas truk tabrak tiang. Delapan perjalanan batal.
Perjalanan KRL arah Rangkasbitung menuju Tanahabang masih tertahan imbas truk tabrak tiang. Delapan perjalanan batal. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter berhasil mengevakuasi sebagian tiang yang menghalangi jalur rel KRL atau commuterline dari arah Tanah Abang menuju Serpong sehingga bisa dilintasi kembali KRL.

Namun perjalanan dari Rangkasbitung/Parung Panjang tujuan Tanah Abang masih tertahan lantaran evakuasi tiang Listrik Aliran Atas (LAA) belum rampung.

"Imbas kejadian tersebut hingga pukul 12.20 WIB sebanyak 13 perjalanan commuter line yang terganggu dan 8 perjalanan yang dibatalkan perjalanannya," kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan dalam keterangan resmi, Selasa (25/7).

"Mulai pukul 08.43 WIB petugas KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta memadamkan aliran listrik pada lintas tersebut untuk memastikan keamanan perjalanan commuter line dan proses penanganan kendala tersebut," ujarnya.

Lalu, pukul 11.03 WIB petugas terkait berhasil mengevakuasi sebagian tiang yang menghalangi jalur rel dari arah Tanah Abang menuju Serpong agar bisa dilalui kembali oleh KRL.

Leza menyebut dengan berhasilnya evakuasi sebagian tiang LAA tersebut maka pukul 11.06 WIB aliran listrik pada satu jalur tersebut sudah terhubung kembali.

"Perjalanan commuter line sudah kembali bisa melintas dengan menggunakan satu jalur, dari arah Tanah Abang menuju Serpong/Rangkasbitung dengan kecepatan terbatas yaitu 20 km per jam," ungkapnya.

Perjalanan KRL terganggu insiden tersebut antara lain:

1. Commuter Line No.1671 perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara, untuk kembali menjadi Commuter Line No.1672 relsi Sudimara - Rangkasbitung
2. Commuter Line No.1656 Relasi Tanah Abang - Parung Panjang berhenti di sinyal masuk Stasiun Pondok Ranji
3. Commuter Line No.1658 relasi Rangkasbitung - Tanah Abang berhenti di Stasiun Kebayoran
4.Commuter Line No.1660 relasi Tanah Abang - Rangkasbitung perjalananya tertahan di Stasiun Palmerah.
5. Commuter Line No.1665 relasi Parung Panjang - Tanah Abang terhenti di Stasiun Pondokranji
6. Commuter Line No.1667 relasi Rangkasbitung - Tanah Abang terhenti di Stasiun Sudimara
7. Commuter Line No.1669 relasi Parung Panjang - Tanah Abang terhenti di Stasiun Sudimara
8. Commuter Line No. 1676 relasi Sudimara - Parungpanjang, berangkat Stasiun Sudimara pukul 10.18 WIB lambat 10 menit.
9. Commuter Line No.1681 hanya sampai Stasiun Parungpanjang.
10. Commuter Line No.1664 relasi Tanah Abang - Rangkasbitung Perka hanya sampai Serpong.
11. Commuter Line No. 1714 Dijalankan dari Serpong menuju Rangkasbitung.
12. Commuter Line No. 1695 perjalanannya hanya sampai Parung Panjang.
13. Commuter Line No.KA 1696 dijalankan dari Stasiun Serpong untuk menuju Rangkasbitung.

Adapun delapan perjalanan yang dibatalkan sebagai berikut:

1. Commuter Line No.1682 perjalanan dibatalkan.
2. Commuter Line No.1703 perjalanan dibatalkan.
3. Commuter Line No.1704 perjalanan dibatalkan.
4. Commuter Line No.1656 perjalanan dibatalkan.
5. Commuter Line No.1685 perjalanan dibatalkan.
6. Commuter Line No.1713 Perjalanan dibatalkan.
7. Commuter Line No.1668 Perjalananya dibatalkan.
8. Commuter Line No.1691 Perjalananya dibatalkan.

Lihat Juga :
Jokowi Beber Alasan Mau Pindahkan Pabrik Pindad dari Bandung ke Subang

Sebuah truk menabrak tiang listrik di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan lantaran berusaha memutar balik di jalur sempit, berimbas pada terganggunya perjalanan KRL lintas Pondok Ranji-Kebayoran. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir gagal putar balik di jalan sempit.

"Itu truknya melintas di jalan kecil, mau putar balik enggak muat," kata Tedjo Asmoro saat dihubungi, Selasa (25/7).

"Dia (sopir truk) putar balik karena itu (jalan) khusus kendaraan kecil," sambungnya

Akibat insiden tersebut, tiang listrik yang ada di lokasi miring sekitar 10 derajat. Hal ini berakibat pada terhentinya perjalanan KRL lantaran aliran listrik dipadamkan.

"Truknya enggak roboh, tapi miring, tiang listriknya juga miring sekitar 10 derajat," ucap Tedjo.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kulkas 2 Pintu di Transmart Full Day Sale, Hemat hingga Rp3 Jutaan******

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean pada Sabtu (22/7). Ada kulkas 2 pintu dengan diskon hingga Rp3 jutaan!
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean pada Sabtu (22/7). Ada kulkas 2 pintu dengan diskon hingga Rp1 jutaan! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean. Pesta diskon seharian ini digelar pada Sabtu (22/7) di seluruh gerai Transmart yang ada di Indonesia dari jam toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Ada banyak promo dan diskon 50 persen dengan tambahan 20 persen untuk berbagai produk di gelaran Transmart Full Day Sale ini, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion pria dan wanita, furnitur, hingga elektronik.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Cuma Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale
  • Polytron AC Split 1 PK dari harga normal Rp 4,19 juta jadi Rp 3,21 juta (seluruh Transmart)
  • LED TV 50" UHD Smart dari harga normal Rp6,96 juta jadi Rp4,95 juta (seluruh Transmart)
  • LED TV 60" UHD Smart dari harga normal Rp12,24 juta jadi Rp7,11 juta (seluruh Transmart)
  • AC Split 1 PK dari harga normal Rp4,19 juta jadi Rp3,21 juta (seluruh Transmart)
  • Sepeda listrik Exotic Groza MX dari harga normal Rp4,9 juta jadi Rp3,9 juta (Transmart Luar Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Groza MX dari harga normal Rp4,6 juta jadi Rp3,7 juta (Transmart Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5,5 juta jadi Rp4,4 juta (Transmart Luar Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5,2 juta jadi Rp4,2 juta (Transmart Pulau Jawa)

Semua diskon berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega.

Kalau Anda belum punya kartu kredit Bank Mega, Anda dapat membuatnya di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park yang prosesnya mudah dan cepat.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Allo Bank cukup dengan mengunduhnya di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai melewatkan diskon dan promo menarik di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Teten Sentil Zulhas Karena Revisi Aturan Perlindungan UMKM Macet******

Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu.
Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu. (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasidan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki menyentil Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sentilan terkait revisi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang dilaksanakan Kemendag di era M Lutfi yang justru macet sejak era Menteri Zulkifli Hasan.

Padahal, revisi ini penting segera diselesaikan demi melindungi UMKM lokal dari dampak Project S TikTok.

"Maka, ketika saya diprotes oleh teman-teman UMKM, ya saya teriak aja. Saya udah dipanggil oleh Pak Presiden, nanti Pak Presiden lewat Pak Pratikno (Mensesneg) akan segera menyelesaikan masalah ini," sambungnya.

Teten menjelaskan revisi permendag tersebut diperlukan karena tak lagi relevan dengan kondisi kekinian. Dasar dari usulan ini, kata Teten, adalah Project S TikTok Shop mengancam UMKM lokal. Katanya, tak sedikit barang impor yang dijual di marketplace yang membunuh UMKM lokal.

Teten menyebut algoritma TikTok dapat membaca perbincangan atau kebiasaan penggunanya, sehingga dapat menjadi data yang digunakan untuk menggambarkan keinginan konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Teten, TikTok merupakan media sosial yang tergabung dengan platform e-commercedi dalamnya, sehingga menjadi platform socio commerce. Sementara Permendag yang sekarang ini hanya mencakup perdagangan die-commerce, bukan socio commerce.

"Ini perlu diantisipasi segera, karena ini ancaman bagi pelaku UMKM. Karena dengan kekuatan algoritma. TikTok itu penggabungan tiga hal, yaitu social media, cross border e-commerce, dan ritel online," ujar Teten.

"TikTok, antara medsos dengan TikTok shop-nya itu satu tempat. Apalagi ritel online-nya langsung mendatangkan produk mereka ke dalam negeri dengan harga murah. Kita ambil kasusnya di Inggris. Inggris kurang apalah produknya, keok sekarang," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Teten mengusulkan melalui revisi Permendag agar ritel onlinetak lagi diperbolehkan. Pasalnya, situasi sekarang ini hanya menciptakan ketidakadilan bagi UMKM lokal yang harus mengurus izin edar BPOM sertifikasi halal, SNI, membayar pajak, dan sebagainya.

Ia menyatakan pihaknya tidak menolak produk-produk luar negeri. Kendati demikian, dia menyebut caranya mesti lewat jalur impor biasa. Dengan kata lain, barang itu baru dapat dijual apabila telah mengantongi izin di Indonesia.

"(Usulan) kedua, kita harus ada usulan yang jelas di Permendag itu. Kalau e-commerce,socio commerce,dan lain sebagainya, itu hanya platform, hanya lapak. Nggak boleh mereka jualan produknya sendiri. Kalau mereka jual produk sendiri, brand-nya sendiri, algoritmanya akan mengarahkan ke produk mereka," paparnya.

"Mau UMKM on boardingdi situ, merchant-merchantkita onlinedi e-commerce, kalau algoritmanya mengarahkan ke produknya milik mereka atau perusahaan afiliasinya, nggak mungkin bisa bersaing," lanjut dia.

Lihat Juga :
Menghitung Bea Masuk-Pajak Bila Bawa Oleh-oleh dari Luar Negeri

Ketiga, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Teten mengusulkan pembatasan barang impor yang dijual di e-commerceuntuk yang tidak diproduksi di Indonesia saja dan memiliki nominal minimal US0.

"Itu cara kita mem-protectekonomi kita," pungkas Teten.

CNNIndonesia.com berupaya meminta tanggapan ke Zulkifli Hasan terkait keluhan Teten tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanggapan dari Zulkifli Hasan

Bantahan TikTok

TikTok Indonesia sendiri buka suara ihwal tudingan merugikan UMKM lokal lewat Project S. Saat dikonfirmasi, TikTok mengklaim program tersebut tidak ada di Indonesia, meski tak secara eksplisit menyebut Project S.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Inisiatif e-commercesebagaimana tercantum di dalam artikel di atas tidak tersedia di Indonesia," demikian keterangan resmi TikTok Indonesia kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/7).

Selain itu, perusahaan juga membantah soal bisnis lintas batas (cross-border) di TikTok Shop Indonesia.

"TikTok Indonesia berkomitmen untuk memberdayakan penjual lokal dan UMKM di Indonesia, dan akan terus berinvestasi di Indonesia," tuturnya.

Platform milik ByteDance, China ini mengklaim pemberdayaan dilakukan dengan menjalankan  Program TikTok Jalin Nusantara yang telah diumumkan pada acara TikTok SEA Impact Forum.

Lihat Juga :
Pengamat Sebut Iuran BPJS Harusnya Naik Mulai 2024

CNNIndonesia.com pun menyinggung soal TikTok lewat Project S diduga bisa membaca kebiasaan konsumen RI dan tudingan DPR soal Rp426 triliun yang mengalir ke China.

Namun, TikTok Indonesia enggan mengomentari hal itu.

"Di TikTok Shop Indonesia itu tidak ada bisnis lintas batas. Tapi di sini kita minta tolong kita tidak pernah bilang tidak ada produk lintas batas. Yang kita katakan adalah tidak ada bisnis lintas batas di Tiktok Shop Indonesia," tutur perusahaan.

(kum/agt)




bab terbaru:asian2bet

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs judi slot gacor hari ini
cara pinjam uang di bank syariah indonesia
131 slot
rositoto
dewasia
demo slot cq9 good fortune
voucher gosend november 2022
tafsir buku mimpi
pinjol tenor 6 bulan
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka cicak 2d
Bab 2 buku tafsir mimpi 3d bergambar
Bab 3 slot338
Bab 4 terpercaya slot
Bab 5 situs togel terpercaya via pulsa
Bab 6 rajacuan69
Bab 7 surga 333 slot
Bab 8 judi online24jam terpercaya
Bab 9 pinjam bank bri
Bab 10 kapal judi
Bab 11 slot gacorhari ini
Bab 12 situs resmi gacor
Bab 13 magnum777
Bab 14 link slot gacor resmi
Bab 15 gabung bet77
Bab 16 pinjol yang terdaftar di ojk terbaru
Bab 17 pinjol cepat cair
Bab 18 paylater mudah
Bab 19 buku tafsir mimpi 3d
Bab 20 duniajp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6372bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Taihuang Tianshoujue

rtp55
Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Sabtu (22/7). Ada potongan harga untuk TV LED hingga Rp3 jutaan. Cek selengkapnya!
Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Sabtu (22/7), ada potongan harga untuk TV LED hingga Rp3 jutaan (CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi di akhir pekan ini. Kali ini promo diskon seharian Transmart akan digelar pada Sabtu (22/7).

Diskon gede-gedean ini digelar mulai dari saat toko dibuka hingga pukul 22.00. Nikmati diskon hingga 50 dan tambahan 20 persen untuk berbagai produk elektronik di Transmart Full Day Sale. 

Lihat Juga :
Asyik! Besok Ada Transmart Full Day Sale, Diskon Sampai 50%+20%

Selain diskon 50 persen, ada juga tambahan diskon sebesar 20 persen untuk pembayaran transaksi menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.

Diskon tambahan berlaku juga untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dari Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Jika Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir, sebab ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup unduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore lalu upgradeke Allo Prime.

Selain elektronik, produk yang diskon mulai dari sembako, furnitur, kosmetik, fesyen. Inilah saat yang tepat untuk Anda membeli berbagai kebutuhan keluarga!

Acara diskon seharian ini akan berlaku berlaku di masing-masing gerai di seluruh Indonesia. Jangan sampai lewatkan promo menarik ini! Segera kunjungi gerai Transmart terdekat.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

penyedia sistem

cara agar pulsa bisa jadi uang
Perjalanan KRL arah Rangkasbitung menuju Tanah Abang masih tertahan imbas truk tabrak tiang. Delapan perjalanan batal.
Perjalanan KRL arah Rangkasbitung menuju Tanahabang masih tertahan imbas truk tabrak tiang. Delapan perjalanan batal. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter berhasil mengevakuasi sebagian tiang yang menghalangi jalur rel KRL atau commuterline dari arah Tanah Abang menuju Serpong sehingga bisa dilintasi kembali KRL.

Namun perjalanan dari Rangkasbitung/Parung Panjang tujuan Tanah Abang masih tertahan lantaran evakuasi tiang Listrik Aliran Atas (LAA) belum rampung.

"Imbas kejadian tersebut hingga pukul 12.20 WIB sebanyak 13 perjalanan commuter line yang terganggu dan 8 perjalanan yang dibatalkan perjalanannya," kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan dalam keterangan resmi, Selasa (25/7).

"Mulai pukul 08.43 WIB petugas KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta memadamkan aliran listrik pada lintas tersebut untuk memastikan keamanan perjalanan commuter line dan proses penanganan kendala tersebut," ujarnya.

Lalu, pukul 11.03 WIB petugas terkait berhasil mengevakuasi sebagian tiang yang menghalangi jalur rel dari arah Tanah Abang menuju Serpong agar bisa dilalui kembali oleh KRL.

Leza menyebut dengan berhasilnya evakuasi sebagian tiang LAA tersebut maka pukul 11.06 WIB aliran listrik pada satu jalur tersebut sudah terhubung kembali.

"Perjalanan commuter line sudah kembali bisa melintas dengan menggunakan satu jalur, dari arah Tanah Abang menuju Serpong/Rangkasbitung dengan kecepatan terbatas yaitu 20 km per jam," ungkapnya.

Perjalanan KRL terganggu insiden tersebut antara lain:

1. Commuter Line No.1671 perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara, untuk kembali menjadi Commuter Line No.1672 relsi Sudimara - Rangkasbitung
2. Commuter Line No.1656 Relasi Tanah Abang - Parung Panjang berhenti di sinyal masuk Stasiun Pondok Ranji
3. Commuter Line No.1658 relasi Rangkasbitung - Tanah Abang berhenti di Stasiun Kebayoran
4.Commuter Line No.1660 relasi Tanah Abang - Rangkasbitung perjalananya tertahan di Stasiun Palmerah.
5. Commuter Line No.1665 relasi Parung Panjang - Tanah Abang terhenti di Stasiun Pondokranji
6. Commuter Line No.1667 relasi Rangkasbitung - Tanah Abang terhenti di Stasiun Sudimara
7. Commuter Line No.1669 relasi Parung Panjang - Tanah Abang terhenti di Stasiun Sudimara
8. Commuter Line No. 1676 relasi Sudimara - Parungpanjang, berangkat Stasiun Sudimara pukul 10.18 WIB lambat 10 menit.
9. Commuter Line No.1681 hanya sampai Stasiun Parungpanjang.
10. Commuter Line No.1664 relasi Tanah Abang - Rangkasbitung Perka hanya sampai Serpong.
11. Commuter Line No. 1714 Dijalankan dari Serpong menuju Rangkasbitung.
12. Commuter Line No. 1695 perjalanannya hanya sampai Parung Panjang.
13. Commuter Line No.KA 1696 dijalankan dari Stasiun Serpong untuk menuju Rangkasbitung.

Adapun delapan perjalanan yang dibatalkan sebagai berikut:

1. Commuter Line No.1682 perjalanan dibatalkan.
2. Commuter Line No.1703 perjalanan dibatalkan.
3. Commuter Line No.1704 perjalanan dibatalkan.
4. Commuter Line No.1656 perjalanan dibatalkan.
5. Commuter Line No.1685 perjalanan dibatalkan.
6. Commuter Line No.1713 Perjalanan dibatalkan.
7. Commuter Line No.1668 Perjalananya dibatalkan.
8. Commuter Line No.1691 Perjalananya dibatalkan.

Lihat Juga :
Jokowi Beber Alasan Mau Pindahkan Pabrik Pindad dari Bandung ke Subang

Sebuah truk menabrak tiang listrik di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan lantaran berusaha memutar balik di jalur sempit, berimbas pada terganggunya perjalanan KRL lintas Pondok Ranji-Kebayoran. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir gagal putar balik di jalan sempit.

"Itu truknya melintas di jalan kecil, mau putar balik enggak muat," kata Tedjo Asmoro saat dihubungi, Selasa (25/7).

"Dia (sopir truk) putar balik karena itu (jalan) khusus kendaraan kecil," sambungnya

Akibat insiden tersebut, tiang listrik yang ada di lokasi miring sekitar 10 derajat. Hal ini berakibat pada terhentinya perjalanan KRL lantaran aliran listrik dipadamkan.

"Truknya enggak roboh, tapi miring, tiang listriknya juga miring sekitar 10 derajat," ucap Tedjo.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Perjalanan ke Sistem Merit Barat

dominoqq
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean pada Sabtu (22/7). Ada kulkas 2 pintu dengan diskon hingga Rp3 jutaan!
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean pada Sabtu (22/7). Ada kulkas 2 pintu dengan diskon hingga Rp1 jutaan! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean. Pesta diskon seharian ini digelar pada Sabtu (22/7) di seluruh gerai Transmart yang ada di Indonesia dari jam toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Ada banyak promo dan diskon 50 persen dengan tambahan 20 persen untuk berbagai produk di gelaran Transmart Full Day Sale ini, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion pria dan wanita, furnitur, hingga elektronik.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Cuma Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale
  • Polytron AC Split 1 PK dari harga normal Rp 4,19 juta jadi Rp 3,21 juta (seluruh Transmart)
  • LED TV 50" UHD Smart dari harga normal Rp6,96 juta jadi Rp4,95 juta (seluruh Transmart)
  • LED TV 60" UHD Smart dari harga normal Rp12,24 juta jadi Rp7,11 juta (seluruh Transmart)
  • AC Split 1 PK dari harga normal Rp4,19 juta jadi Rp3,21 juta (seluruh Transmart)
  • Sepeda listrik Exotic Groza MX dari harga normal Rp4,9 juta jadi Rp3,9 juta (Transmart Luar Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Groza MX dari harga normal Rp4,6 juta jadi Rp3,7 juta (Transmart Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5,5 juta jadi Rp4,4 juta (Transmart Luar Pulau Jawa)
  • Sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5,2 juta jadi Rp4,2 juta (Transmart Pulau Jawa)

Semua diskon berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega.

Kalau Anda belum punya kartu kredit Bank Mega, Anda dapat membuatnya di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park yang prosesnya mudah dan cepat.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Allo Bank cukup dengan mengunduhnya di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai melewatkan diskon dan promo menarik di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Aku bukan Yae Rin

pola maxwin mahjong 1
Barang yang diburu di antaranya peralatan rumah tangga seperti TV, pendingin ruangan (AC), kompor listrik, kulkas hingga sepeda listrik.
Transmart Full Day Sale di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengunjung mulai memadati Transmart, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dalam momentum Transmart Full Day Sale pada Sabtu (22/7).

Pantauan CNNIndonesia.comdi lokasi, sejak siang pukul 12.00 hingga 17.10 WIB, belanjaan barang elektronik mendominasi.

Barang yang diburu di antaranya peralatan rumah tangga seperti TV, pendingin ruangan (AC), kompor listrik, kulkas hingga sepeda listrik. Salah satu pengunjung yang memborong barang elektronik di antaranya Andri (49). Pria asal Rawamangun, Jakarta Pusat ini membeli sederet barang elektronik untuk keperluan kantor yang ia rintis.

Tidak hanya dia, Nani (56) pengunjung asal Jakarta Timur ini juga membeli TV 50 inci di Transmart. Alasannya, harga yang dijual terbilang miring ketimbang di toko retail lainnya.

"Kemarin sempat lihat harganya Rp10 jutaan, sekarang di sini cuman Rp6,3 juta pakai kartu kredit Bank Mega," kata dia saat ditemui CNNIndonesia.com di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (22/7).

Transmart pada hari ini memberi diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk sehari-hari mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Selama periode berlangsung, Transmart memberikan promo diskon menarik untuk daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskonnya Gede Banget, Jangan Ketinggalan!

Diskon tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

(can/ain)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Bunga dan Selir Iblis

demo mahjong 1
PNM tengah mendalami kasus ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang terjerat utang fiktif.
PNM tengah mendalami kasus ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang terjerat utang fiktif. Ilustrasi. (Gadini/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM buka suara terkait ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang tiba-tiba diminta membayar cicilan padahal tidak merasa memiliki utang.

Sekretaris Perusahaan PNM Dodot Patria Ary mengatakan pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. PNM berkoordinasi dengan pihak Desa Sukabakti untuk memverifikasi warga yang tercatat sebagai debitur tetapi merasa tidak pernah meminjam uang.

"Saat ini kami melakukan interview, kemudian termasuk di dalamnya ada pengolahan data. Supaya angka yang muncul, katakanlah di masyarakat atau di media itu bisa benar-benar tepat penyelesaiannya," ungkap Dodot, dikutip dari detikJabar, Kamis (20/7).

"Jadi kami tidak akan tutupi kondisi yang ada. Siapapun yang terlibat di dalamnya, nanti akan kita proses," kata Dodot.

Saat ini, PNM masih menunggu masih menunggu hasil penyelidikan internal. Jika oknum perusahaan terbukti terlibat dalam kasus tersebut, maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

"Seluruh, entah itu pelaporan, entah penyelesaian internal atau eksternal, kami basisnya adalah informasi, dokumen dan fakta. Begitu itu kemudian clear, kami dapat menyampaikan. Beberapa langkah yang akan kita ambil, pasti kita pastikan sesuai dengan ketentuan yang ada," kata Dodot.

Utang fiktif itu terungkap usai beberapa warga Garut ditagih membayar cicilan oleh petugas PNM Mekaar di daerah tersebut. Nilai utang bervariasi antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

"Saya enggak pinjam, (cuma) jadi korban. Utangnya Rp2 juta," kata salah satu warga, Aris Solahudin, Kamis (20/7).

Lantaran merasa tak berutang, warga pun mendatangi kantor Desa Sukabakti untuk menghapus data peminjaman utang mereka. Sejak Selasa (18/7) kemarin, kantor desa disesaki warga yang ingin mengklarifikasi perihal utang fiktif tersebut.

Kepala urusan (Kaur) Umum Desa Sukabakti Kartini mengatakan ada 407 warga yang tercatat berutang. Hingga Rabu (19/7), sudah 303 orang sudah melakukan verifikasi guna menghapus data peminjaman.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Pedang dan Lan

gunung slot 88
Lima negara asal impor gandum terbesar Indonesia. Ukraina bukan di urutan pertama.
Lima negara asal impor gandum terbesar Indonesia. Ukraina bukan di urutan pertama. (Foto: AFP/KHALED DESOUKI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ada lima negara utama yang menjadi pemasok gandumke Indonesia. Di antara negara tersebut, ternyata Ukraina bukan eksportir terbesar ke dalam negeri.

Pada Juni 2022, impor gandum Indonesia tercatat sebesar US1,75 juta. Realisasi impor gandum dan meslin ini naik 9,27 persen dibandingkan Juni 2022, yakni sebesar US1,24 juta.

Adapun impor terbesar berasal dari Australia sebesar US8,3 juta atau naik 31,59 persen dibandingkan realisasi Juni 2022 sebesar US0,3 juta.

Sementara, secara kumulatif (Januari-Juni) impor gandum ke dalam negeri tercatat senilai US,85 miliar. Realisasi ini turun 0,82 persen dibandingkan periode sama pada 2022, yang mencapai US,86 miliar.

Berikut daftar lima negara asal impor gandum terbesar ke Indonesia pada Januari-Juni 2023:

1. Australia US6,71 juta
2. Kanada US8,62 juta
3. Ukraina US,39 juta
4. Moldova US,85 juta
5. Lainnya US0 juta

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)