petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

money138

pinjol uangme 352Jutaan kata 144043Orang-orang telah membaca serialisasi

《money138》

Harga Emas Antam Macet Rp1,006 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam Rp1,006 juta per gram pada Senin (26/12) atau stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam Rp1,006 juta per gram pada Senin (26/12) atau stagnan dari perdagangan sebelumnya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,006 juta per gram pada Senin (26/12). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga menetap di posisi Rp906 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp555,4 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,91 juta, 5 gram Rp4,82 juta, 10 gram Rp9,59 juta, 25 gram Rp23,8 juta, dan 50 gram Rp47,6 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,5 persen menjadi US.804,2 per troy ons. Begitu juga dengan harga emas di perdagangan spot menguat 0,32 persen ke US.798,2 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah terbatas hari ini. Menurutnya, harga emas akan tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS setelah data inflasi Indeks Harga Belanja Personal (PCE) AS yang sedikit lebih kuat dari perkiraan.

"Namun penurunan akan terbatas mengingat minimnya data dan event ekonomi besar Minggu ini dan investor cenderung sidelinemenjelang liburan akhir tahun," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.785 per troy ons dan resistanceUS.800 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Harga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USPelindo IV Prediksi Jumlah Penumpang Naik 20 Persen Selama Nataru******

Pelindo IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataru naik 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang.
Pelindo IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataru naik 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M N Kanwa).
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataldan Tahun Baru akan naik sebesar 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang.

"Untuk kapal penumpang, kami prediksi untuk Nataru 2023 akan meningkat sebanyak 20 persen, dibandingkan dengan tahun lalu. Secara jumlah penumpang itu sekitar 506 ribu dibandingkan tahun lalu hanya 422 ribu orang," kata Kepala PT Pelindo Indonesia Regional IV Enriany Muis, Rabu (21/12).

Ia menuturkan peningkatan penumpang terjadi sejak H-7 Natal dan Tahun Baru 2023 yang diperkirakan mencapai sekitar 199 ribu orang, dan terus terjadi hingga H-2 Natal nantinya.

Kendati demikian, ia mengatakan pihaknya belum menyiapkan kapal cadangan meski penumpang di pelabuhan Pelindo IV diperkirakan meningkat.

"Untuk kapal cadangan, sementara belum ada. Tetapi, kapal penumpang yang disiapkan diproyeksikan naik hingga 4 persen, atau 1005 kapal. Dibandingkan tahun lalu hanya mencapai 967 kapal," imbuhnya.

Enriany pun memastikan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Pasalnya, pihaknya telah memperbaiki sejumlah fasilitas dan mendirikan posko pelayanan di pelabuhan.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USPengusaha Was******

Asosiasi Pengusaha Bauksit dan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang.
Asosiasi Pengusaha Bauksit dan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Bauksitdan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang.

Pelaksana Harian Ketua Umum APB3I Ronald Sulistianto mengungkapkan 2 smelter yang beroperasi saat ini hanya mampu menyerap 12 juta ton bauksit untuk proses pengolahan dalam satu tahun.

Padahal, rata-rata tiap perusahaan memiliki rencana kerja dan acuan belanja (RKAB) produksi hingga 2 juta ton bauksit tiap tahun. Artinya, produksi bauksit dari 28 perusahaan setidaknya 56 juta ton.

Konsekuensinya, sekitar 44 juta ton tidak bisa diolah di dalam negeri.

"Dari produksi total per tahun, hanya bisa diserap 12 juta dari 2 smelter yang ada. Sehingga masih ada sisa bauksit yang tidak bisa dijual atau tidak bisa diapa-apakan setelah diproduksi," kata Ronald.

Menurutnya, saat ini sangat sulit untuk perusahaan bauksit memiliki smelter masing-masing. Salah satunya, karena tidak mudah mendapat kepercayaan dari investor.

Lihat Juga :
Maskapai RI Beli Pesawat Penumpang Pertama Made In China

Selain itu, pengusaha smelter sulit mendapat pendanaan dari bank dalam negeri. Ia mengaku selama ini pengajuan pendanaan kepada himpunan bank milik negara (Himbara) selalu ditolak.

"Bank kita aja yang tahu persis di dalam rumah kita sendiri gimana, kendala kita apa, nggak mau (investasi untuk smelter), apalagi kita meyakinkan bank asing," tuturnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya memutuskan untuk melarang ekspor bijih bauksit mulai Juni 2023. Kebijakan ini dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Pertama, Jokowi ingin meningkatkan nilai tambah bagi ekonomi dalam negeri.

Kedua, meningkatkan penciptaan lapangan kerja baru. Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat, menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Jokowi mengatakan larangan ekspor itu dilakukan dengan mempertimbangkan manfaat kebijakan larangan ekspor nikel terhadap ekonomi domestik sejak diberlakukan Januari 2020.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),343 per keping.

Dogecoin berada di level USKPPIP Pede Jokowi Tak Akan Tinggalkan Proyek Mangkrak******

Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas yakin tidak akan ada proyek mangkrak pada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Jokowi.
Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas yakin tidak akan ada proyek mangkrak pada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Jokowi. (CNN Indonesia/Galih Gumelar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) yakin tidak akan ada proyek mangkrakpada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian sekaligus Ketua Tim KPPIP Wahyu Utomo mengatakan pihaknya terus mendorong seluruh pembangunan proyek selesai paling lambat 2024.

"Meskipun di semester I 2024 ini pekerjaannya belum selesai, tapi proyek-proyek ini akan diteruskan hingga selesai. Jadi tidak ada istilah proyek mangkrak yang akan terjadi di 2024," kata Wahyu dalam Media Gathering KPPIP di Jakarta, Jumat (23/12).

Wahyu menegaskan proyek-proyek yang dicoret dari proyek strategis nasional (PSN) bukan berarti tidak dikerjakan, melainkan akan dilanjutkan sesuai dengan kemampuan dan kesiapan yang ada.

"Proyek-proyek yang belum bisa diselesaikan artinya itu bisa saja dilanjutkan setelah 2024 dengan peraturan-peraturan yang ada sudah lengkap dan dengan proses yang lebih lama agar punya waktu lebih banyak untuk menarik investor masuk membiayai," jelasnya.

Berdasarkan data KPPIP, secara kumulatif sejak 2016 sampai Desember 2022 terdapat 152 PSN yang sudah selesai dan beroperasi penuh.

Lihat Juga :
Blak-blakan Transnusa soal Tujuan Borong 30 Pesawat Made in China

Sementara itu, 46 PSN lain sedang dalam tahap penyiapan. Khusus pada tahun ini, ada 24 PSN yang selesai sepenuhnya dan 9 PSN lain berstatus beroperasi sebagian.

KPPIP lantas mengumumkan 10 PSN baru, terdiri dari Pembangunan Pelabuhan Terminal Peti Kemas Muaro Jambi (Provinsi Jambi), Kawasan Industri Tanjung Sauh (Provinsi Kepulauan Riau), Kawasan Industri Indonesia Pomalaa Industry Park (Provinsi Sulawesi Tenggara), Kawasan Industri Motui (Provinsi Sulawesi Tenggara), Kawasan Industri Kendari (Provinsi Sulawesi Tenggara), dan Kawasan Industri Pulau Ladi (Provinsi Kepulauan Riau).

Selanjutnya, Kawasan Industri Pupuk Fakfak (Provinsi Papua Barat), Bendungan Karangnongko (Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur), Pengembangan Lapangan Ubadari, CCUS (Carbon Capture, Utilization and Storage) dan Compression (UCC Project) di Teluk Bintuni (Provinsi Papua Barat), dan Pengembangan Biofuel dari Metanol dan Etanol di Kabupaten Bojonegoro (Provinsi Jawa Timur).

Selain Bendungan Karangnongko, Wahyu menegaskan pembiayaan 9 proyek PSN baru lainnya sepenuhnya ditanggung swasta alias non-APBN. Hal ini diklaim sebagai bentuk dukungan dari arahan Presiden Jokowi untuk melakukan hilirisasi Industri.

Lalu, ada 4 proyek yang disesuaikan nomenklaturnya dalam daftar PSN, yakni Light Rail Transit (LRT) Jakarta International Stadium-Kelapa Gading dan Velodrome-Manggarai (Provinsi DKI Jakarta) serta Kawasan Industri Teluk Bintuni dan Pengembangan Industri Methanol, Ammonia, dan Pemanfaatan Karbon dari hasil CCUS/CCS di Teluk Bintuni (Provinsi Papua Barat).

Kemudian, Program Ketenagalistrikan-Pembangunan PLTA Mentarang (Provinsi Kalimantan Utara) dan Program Percepatan Pengembangan Wilayah-Pembangunan Kawasan Strategis Nasional Ibu Kota Negara dan Infrastruktur Pendukung Ibu Kota Negara (Provinsi Kalimantan Timur).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USPengusaha Prediksi Duit Rp23,85 T Berputar Saat Libur Natal******

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.
Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.

Angka ini didasarkan pada data Kementerian Perhubungan yang menyebutkan potensi pergerakan warga sebesar 16,34 persen dari jumlah penduduk. Artinya, terdapat sekitar 44,7 juta orang yang akan bepergian.

"Jumlah perputaran uang selama libur Natal dan Tahun Baru diperkirakan mencapai Rp23,85 triliun dengan asumsi jumlah penduduk yang mudik sekitar 44,7 juta atau setara dengan 11.925.000 keluarga," kata Wakil Ketua Umum Kadin Sarman Simanjorang melalui keterangan tertulis, Kamis (22/12).

"Libur Natal dan Tahun baru tahun ini berpotensi menggairahkan ekonomi di daerah, khususnya daerah yang mayoritas merayakan Natal dan daerah tujuan wisata di berbagai pelosok tanah air," ucapnya.

Perputaran uang dalam jumlah besar itu akan mampu mendongkrak konsumsi rumah tangga di berbagai daerah. Dampaknya akan dirasakan pada pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal IV 2022 hingga 5,01 persen. Meskipun, angka ini lebih rendah dari kuartal sebelumnya yang mencapai 5,72 persen.

Lihat Juga :
BI Banten Siapkan Uang Tunai Rp3,5 T Selama Libur Nataru

"Namun akan mampu membawa pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2022 mencapai di kisaran 5-5,3 persen, sesuai yang diharapkan pemerintah," jelasnya.

Sarman mengungkapkan jika setiap keluarga yang bepergian mengeluarkan rata-rata Rp2 juta, maka perputaran uang melebihi angka Rp23 triliun. Menurutnya, meski angka rata-rata yang diambil di bawah Rp2 juta, namun jumlah itu akan menggairahkan para pelaku usaha UMKM di daerah.

Ia memaparkan uang tersebut akan berputar sejak bepergian dari rumah seperti pembelian tiket angkutan umum atau BBM yang memakai kendaraan pribadi. Kemudian akan berputar di warung dan restoran selama perjalanan pergi-pulang, penginapan di hotel, serta belanja di lokasi wisata. Tak berhenti di situ, wisatawan akan membeli oleh oleh khas daerah dan kebutuhan perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga.

"Perputaran uang tersebut akan didominasi di daerah Jawa seperti Jawa Tengah, Jawa Timur,Jawa Barat, Jabodetabek, Yogyakarta. Sebagian lagi di luar Jawa seperti Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua, sebagian Kalimantan dan Bali," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,25 per keping dan USPengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Jual Rokok Batangan******
Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan.
Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan. Ilustrasi. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Gabungan Produsen RokokPutih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batanganmulai 2023 mendatang.

"Kami dari Industri Hasil Tembakau (IHT) tidak sependapat terkait larangan penjualan ketengan ini," ujar Benny kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/12).

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 23 Desember 2022.

Menurut Benny, aturan pelarangan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan ini belum tentu bisa sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menurunkan prevalensi merokok di usia remaja. Sebab, pembelian rokok bisa dilakukan anak di bawah umur dengan patungan bersama teman.

"Kalau hal ini ditujukan untuk mencegah anak di bawah umur, beberapa anak dapat bergabung untuk membeli sebungkus rokok," imbuhnya.

Selain itu, aturan ini dinilai justru secara tidak langsung memaksa orang dewasa yang bisanya merokok sedikit menjadi banyak. Pasalnya, konsumen harus membeli rokok sebungkus.

"Selain itu larangan penjualan eceran ini justru akan 'memaksa' orang dewasa yang hanya merokok sehabis makan atau mau ke kamar mandi untuk membeli sebungkus rokok. Padahal, mereka biasanya hanya menghabiskan 2-3 batang saja per hari," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot menang

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
buku mimpi 2d bergambar lengkap
jakarta pools paito
prediksi togel singapore hari ini
situs judi yang lagi gacor
cara dapat uang dari iklan youtube
viral 77 slot login
qqslot5
pinjaman online cicilan bulanan
rokokslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 bola99
Bab 2 gambar kakek zeus pakai peci
Bab 3 maxwin slot gacor login
Bab 4 sevenslot777
Bab 5 qq8821 link terbaru 2021
Bab 6 erek erek dikasih uang
Bab 7 situs slot gacor hari
Bab 8 vpnslot situs slot deposit pulsa terpercaya 128
Bab 9 slot olympus gacor
Bab 10 liga play77
Bab 11 rupiah slot 888 login
Bab 12 ug 900 slot
Bab 13 link slot gacor 2022
Bab 14 pinjol yang bisa beda rekening
Bab 15 erek erek 2d 3d 4d
Bab 16 erek2 18
Bab 17 09 togel
Bab 18 menara188 slot
Bab 19 kredivo hari ini
Bab 20 trik pg soft
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9280bab
takutBacaan TerkaitMore+

Guizhou Fengyun

slot gampang menang 2022
Menparekraf Sandiaga Uno menyambut baik kolaborasi pemerintah-swasta dalam pembangunan Hotel Bintang Lima Pertama di Danau Toba.
Menparekraf Sandiaga Uno (tengah), bersama Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas (kiri), dan Menteri PPN Suharso Monoarfa (kanan), menikmati keindahan perbukitan kaldera Danau Toba, Sumatra Utara, Rabu (20/12). (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menandatangani prasasti Groundbreaking Investasi PT Labersa Hutahaean di SR 5 Lahan Otoritatif Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Rabu (21/12).

Berada di ketinggian perbukitan Danau Toba, tepatnya di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pemerintah pusat bersama PT Labersa Hutahaean akan membangun resortdan hotel bintang lima pertama di Danau Toba.

Lewat kolaborasi lintas kementerian dan lembaga, serta sektor swasta, Sandiaga berharap Hotel dan Resort Labersa dapat menjadi tujuan wisata baru di Danau Toba.

"Rekor ada empat menteri yang menyaksikan groundbreakinghotel berbintang lima pertama di kawasan Toba Kaldera,"imbuh Sandiaga sembari menunjukkan indahnya perbukitan kaldera Danau Toba.

Menurutnya, kolaborasi lintas Kementerian dan Lembaga serta sektor swasta dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi bangsa. Dengan begitu, tak hanya mampu bertahan menghadapi resesi global yang diyakini terjadi pada 2023, tetapi justru membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.

Nantinya, Sandiaga menambahkan, Hotel dan Resort Labersa akan menyajikan keindahan alam Danau Toba serta menjadi etalase bagi aneka produk ekonomi kreatif khas Sumatera Utara. Sehingga menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

"Ini akan menjadi resortdan waterparkkelas dunia di Toba Kaldera yang akan menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya Danau Toba, Sumatera Utara," pungkasnya.

(rir/rir)

Catatan Gadis Emas

akun slot gacor hari ini

Kelahiran Kembali Era Kapur

e commerce kredivo

Master catur bersih

shoptoto

Peralatan dari dunia lain

ayam slot