petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bunga pinjol adakami

kilau4d rtp 602Jutaan kata 603072Orang-orang telah membaca serialisasi

《bunga pinjol adakami》

Meja Kerja sampai Kasur Diskon Gede di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur.
Ilustrasi, Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih.

Salah satu produk yang diskon di Transmart adalah furnitur. Jenis furniturnya cukup lengkap, mulai dari meja kerja, meja TV, sofa, sampai kasur.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Cek di bawah ini ya, biar tahu produk furnitur apa saja yang didiskon selama Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • Jarvis Office Desk black/white harga normal Rp1.499.000, harga diskon Rp919.200 per unit.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.799.000, harga diskon Rp429.520 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp483.280 per unit. Harga berlaku di Sumatra dan Kalimantan.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.999.000, harga diskon Rp515.200 per unit. Harga berlaku di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Geneva 2 seater brown, harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.599.200 per unit.
  • Fraser Daybed, harga normal Rp3.999.000, harga sale Rp1.839.200 per unit.
  • All item Komax, harga normal mulai Rp29.500, harga sale Rp18.880 per item.
  • Peralatan masak, harga normal mulai Rp259.00, harga diskon mulai Rp100 ribu per item.
  • Lock N Lock (selected item), harga normal mulai Rp59.600, harga diskon mulai Rp37.760 per item.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp18.000.000, harga diskon mulai Rp5.759.200 per set. Harga khusus di Jabodetabek dan Serang.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp20.000.000, harga diskon mulai Rp5.999.200 per set. Harga khusus di Medan dan Makassar.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.679.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.767.600 per unit. Harga khusus Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Ameera Gemini Mattress 160x200 cm, harga normal Rp4.079.000, harga diskon Rp1.119.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung masih ada waktu, yuk manfaatkan belanja di Transmart Full Day Sale sekarang dan segera borong semua perlengkapannya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Martino minta Inter Miami jangan selalu andalkan Messi******

Martino minta Inter Miami jangan selalu andalkan Messi
Penyerang Inter Miami asal Argentina Lionel Messi. ANTARA/AFP/Chandan Khanna.
Kami terlalu mengandalkannya hingga menyebabkan dia kelelahan signifikan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Gerardo Martino meminta para pemain Inter Miami untuk bekerja lebih keras dan tidak selalu mengandalkan Lionel Messidi setiap pertandingan.

Inter Miami tidak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama Major League Soccer (MLS) dengan kemenangan kandang 2-0 atas Real Salt Lake diikuti hasil imbang 1-1 di markas Los Angeles Galaxy.

Namun menurut Martino, hasil empat poin yang diraih Inter Miami terlalu bergantung pada performa Messi sehingga ia meminta timnya untuk lebih bekerja keras jelang laga melawan Orlando City pada Minggu besok.

“Saya merasa dalam dua pertandingan terakhir ini, dia mengeluarkan terlalu banyak energi, dan itu juga merupakan tanggung jawab saya untuk memastikan tim beroperasi sedemikian rupa sehingga kami dapat memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Martino dilansir AFP pada Sabtu.

Baca juga: Messi jadi arsitek kemenangan Inter Miami pada laga pembuka MLS

Messi bermain dalam peran yang relatif bebas. Ia berposisi di belakang mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, serta sering turun ke lini tengah untuk mencari bola atau membangun serangan.

Gol Messi di menit-menit akhir membuat Miami mendapatkan satu poin di markas LA Galaxy. Ia juga menjadi kreator dua gol Miami di laga pembuka melawan Salt Lake.

“Saya telah mendiskusikan beberapa hal dengannya dan yang paling mengkhawatirkan saya adalah kesehariannya dan bagaimana dia pulih dari pertandingan ke pertandingan, " kata pelatih asal Argentina itu.

Baca juga: Messi jadi finalis penghargaan Pendatang Baru Terbaik Liga AS

"Saya merasa bahwa dalam dua pertandingan pertama ini, kami terlalu mengandalkannya hingga menyebabkan dia kelelahan signifikan di kedua pertandingan," katanya.

Mantan pelatih timnas Argentina dan Meksiko itu mengatakan tim harus mencari cara agar Messi bisa bermain lebih fokus di mulut gawang tim lawan.

“Dalam pertandingan Piala Liga melawan Orlando (musim lalu), dia sering mendapatkan bola di kuarter terakhir lapangan dan mampu menyelesaikan permainan, dia mencetak gol dari dalam kotak penalti. Itu yang perlu kami kembalikan, tim menemukannya untuk bermain dan terkadang menemukannya untuk cetak gol," katanya.

Ia berharap rekrutan baru Inter Miami asal Argentina, Federico Redondodapat segera diturunkan pada akhir pekan ini.

Baca juga: Luis Suarez ikuti jejak Messi perkuat Inter Miami
Baca juga: Kaus Messi pada Piala Dunia Qatar terjual seharga 7,8 juta dolar AS
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Intip Deretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini******

Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Berikut daftarnya.
Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 32,26 poin atau plus 0,44 persen ke level 7.335 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp1,65 triliun selama sepekan.

Sepekan lalu, indeks saham menguat tiga kali dan melemah sekali. Sementara satu hari sisanya pasar saham tutup menyambut Pemilu. Secara total, performa indeks saham menguat 1,22 persen pada pekan kemarin.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan rata-rata volume transaksi harian saham turun sebesar 16,22 persen dari 21,15 miliar lembar saham ke 17,72 miliar lembar.

Rata-rata nilai transaksi harian saham juga meningkat hingga 37,79 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp10,03 triliun menjadi Rp13,82 triliun.

"Peningkatan turut diikuti oleh rata-rata frekuensi transaksi harian saham sebesar 25,37 persen menjadi 1.294.615 kali transaksi dari 1.032.639 kali transaksi pada sepekan lalu," ucapnya, seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (16/2).

Head of Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memperkirakan IHSG pekan depan akan bergerak menguat terbatas dalam rentang support 7.227 dan resistance 7.430.

Dari dalam negeri, pasar akan dipengaruhi oleh rilis keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) yang diperkirakan tetap mempertahankan suku bunga acuan di level 6 persen.

Lihat Juga :
Otorita Sebut Banyak Investor Asing Tanya Nasib IKN Usai Pemilu 2024

"Ini akan berdampak moderat terhadap pasar. Kami melihat meski alami kenaikan suku bunga, tetapi pertumbuhan kredit berada di double digit sehingga ini menggambarkan daya beli yang masih kuat," katanya kepada CNNIndonesia.com," Minggu (18/2).

Dari luar negeri, pasar akan dipengaruhi oleh risalah Federal Open Market Committee (FOMC) pertemuan Februari 2024. Dengan data inflasi AS yang kembali memanas, Audi memperkirakan The Fed berpotensi kembali hawkish. Kondisi itu akan berdampak negatif terhadap pasar saham dengan potensi outflow dapat terjadi.

"Investor dapat memanfaatkan trading jangka pendek dengan menunggu konfirmasi IHSG breakout supply area dalam rentang 7.278-7.377 dan menunggu rilis kinerja emiten fiscal year 2023," saran Audi.

Secara teknikal, Audi merekomendasikan tiga emiten.

Lihat Juga :
Daftar Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo Subianto

Pertama,trading buysaham PT Telkom Indonesia Tbk. Emiten berkode TLKM ini ia yakini bisa tembus 4.450 usai melesat 3,23 persen ke 4.160 pada pekan kemarin.

Kedua,trading buysaham PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN. Emiten ini diyakini bergerak di rentang 5.000-6.150.

Ketiga,Sido Muncul yang naik 7,69 persen ke level 560 pekan lalu. Menurutnya, SIDO bisa tembus 660 dan boleh dilirik dengan skema buy on break.

Sementara itu, Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG diperkirakan masih akan melanjutkan penguatan terbatas mengingat akan ada potensi profit takingterhadap sejumlah saham yang sudah berada di area overboughtatau jenuh beli.

Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support 7.262 dan resistance 7.402.

Dari domestik, ia melihat pasar akan dipengaruhi rilis suku bunga acuan BI. Sementara dari global, indeks dipengaruhi oleh rilis neraca perdagangan Jepang, rilis penjualan rumah dan pengangguran Amerika Serikat (AS), serta data pertumbuhan ekonomi Jerman.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BBNI yang pada pekan lalu ditutup stagnan di posisi 6.000.

Selanjutnya, ada PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN yang ditutup menguat 6,83 persen ke posisi 5.475 pada pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:situs judi onlen terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
lazawin slot
cmo slot
cara cicil di blibli
25 25 new member
slot asli gacor
terjerat pinjol ilegal
sultanjudi
apk seperti akulaku
game situs slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 infini88 terbaru 2022
Bab 2 erek2 83
Bab 3 pinjol tanpa slik ojk 2022
Bab 4 cara mengecek tagihan kredivo
Bab 5 prediksi nomor togel
Bab 6 langsung cair
Bab 7 ultra voucher gift card
Bab 8 situs paling gampang menang
Bab 9 kenangan4d
Bab 10 situs slot resmi terpercaya 2022
Bab 11 panen123
Bab 12 pelunasan kredivo
Bab 13 untung365
Bab 14 jewel4d slot
Bab 15 cara mendapat uang dari shopee
Bab 16 gacor93
Bab 17 situs maxwin malam ini
Bab 18 rtp roma 77
Bab 19 lunar778
Bab 20 raja188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4545bab
takutBacaan TerkaitMore+

Jenderal Dinasti Song

freebet depo 20 bonus 30
Perbasi genapkan 100 pebasket muda untuk seleksi Indonesia Patriots
PP Perbasi akan menggenapkan pencarian pebasket muda berbakat menjadi 100 orang untuk diseleksi menjadi 15 pemain dalam program Indonesia Patriots yang akan dikirim ke Lithuania. ANTARA/HO-Perbasi
Untuk menggenapi 100, berharap kekurangannya akan kita cari saat pemain di beberapa daerah datang ke Surabaya untuk ikut scouting
Jakarta (ANTARA) - PP Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) akan menggenapkan menjaring 100 pebasket muda berbakat untuk diseleksi menjadi 15 pemain dan mengikuti program Indonesia Patriots yang akan menjalani pelatihan di Lithuania.

Saat ini, Perbasi sudah mendapatkan 84 nama pebasket muda potensial hasil dari pencarian bakat di 11 daerah seluruh Indonesia. Federasi bola basket Indonesia itu akan mengakhiri penjaringan bakat pebasket muda akhir pekan ini di Surabaya.

"Untuk menggenapi 100, berharap kekurangannya akan kita cari saat pemain di beberapa daerah datang ke Surabaya untuk ikut scouting pada 2 Maret 2024. Scouting dilakukan di GOR Unesa," kata Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Upaya mencari bakat basket muda bertinggi tubuh minimal 180 cm

Program pencarian bakat tahap akhir di Surabaya ini diperuntukkan khusus bagi pebasket muda yang belum pernah ikut di 11 daerah sebelumnya. Sejak 15 Februari 2024, PP Perbasi telah mengunjungi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang, Manado, Makassar, dan Tangerang sampai akhir Februari.

Dari keliling ke-11 daerah itu, PP Perbasi mendapatkan 84 nama pemain yang memiliki tinggi minimal 180 centimeter. Dalam daftar 86 orang itu, DKI Jakarta meloloskan pemain terbanyak dengan 17 nama.

Kemudian Jawa Barat dengan mengirim 15 nama. Lalu Jawa Timur dengan sembilan nama dan Jawa Tengah dengan delapan pemain. Bali diwakili oleh tujuh pemain, dan dari Banten juga Sulawesi Selatan masing-masing mengirim lima pemain, dan beberapa pemain dari perwakilan daerah lainnya.

"Kami menargetkan ada pemain muda usia 13-18 tahun dengan tinggi minimal 180 centimeter sebanyak 100 pemain dari scouting yang kita jalankan," kata Danny.

Dari 100 pemain hasil pencarian bakat tersebut nantinya akan diserahkan kepada pelatih asal Lithuania untuk diseleksi. Mereka akan seleksi untuk dapatkan 15 nama sejak 3 hingga 6 Maret 2024 di GOR CLS Dharmahusada.

Baca juga: Skuad muda timnas Basket dipersiapkan untuk SEA Games 2025

"Pemain yang terpilih akan mendapatkan kesempatan berlatih di Lithuania lebih kurang enam bulan. Karena pemain usia ini masih sekolah, PP Perbasijuga telah siapkan formula bagaimana mereka bisa tenang mengejar mimpi jadi pemain basket tapi sekolah tetap terjaga," jelasnya.

Danny menegaskan bahwa bagi 100 pemain yang mengikuti seleksi bersama Pelatih Lithuania akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi. Kemudian bagi pemain yang terpilih dalam daftar 15 nama ke Lithuania akan ditanggung biayanya sepenuhnya oleh PP Perbasi.

"Perbasi menanggung semua kebutuhan pemain selama berlatih di Lithuania. Ini sudah menjadi komitmen kami dalam mencetak pemain berkualitas ke depannya," kata Danny.

Namun Danny menegaskan bahwa seleksi Indonesia Patriots ini bukan untuk membentuk timnas basket dalam waktu dekat. Namun untuk mencari pemain potensial yang ke depan bisa diharapkan menjadi tumpuan Timnas Indonesia.

Baca juga: Ali "Jordan" Budimansyah dukung program Indonesia Patriots
Baca juga: 2023, tahunnya bola basket Indonesia

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Kontrak Hantu yang Salah

erek erek 3d abjad lengkap
Diskon ayam broiler segar dari harga mulai Rp20 ribuan per ekor khusus Transmart Full Day Sale hari ini (17/2).
Diskon ayam broiler segar dari harga mulai Rp20 ribuan per ekor khusus Transmart Full Day Sale hari ini (17/2). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai macam kategori produk.

Salah satunya produk segar seperti ayam, buah-buahan, sampai pastry cromboloni yang ditawarkan dengan harga miring di Transmart.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Selain ayam broiler ada juga buah-buahan diskon. Misalnya ini, anggur Red Globe Peru dari harga normal Rp8.990 per gram, diskon jadi Rp7.192 per gram.

Mau beli pastry buat camilan di rumah juga tersedia di Transmart. Ada cromboloni berbagai rasa dari harga normal Rp22.500 per buah, diskon jadi Rp18.000 per buah.

Semua pelanggan bisa banget bisa bawa pulang produk incaran dengan harga diskon. Syaratnya gampang karena tinggal bayar pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Tinggal download Allo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Transmart Full Day Sale digelar serentak di semua gerainya se-Indonesia dan berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Mumpung masih ada waktu, yuk berangkat sekarang ke Transmart terdekat dan borong produk diskonnya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

cara bayar cicilan di kredivo
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Catatan Jiwa Setan

988bet
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur.
Ilustrasi, Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih.

Salah satu produk yang diskon di Transmart adalah furnitur. Jenis furniturnya cukup lengkap, mulai dari meja kerja, meja TV, sofa, sampai kasur.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Cek di bawah ini ya, biar tahu produk furnitur apa saja yang didiskon selama Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • Jarvis Office Desk black/white harga normal Rp1.499.000, harga diskon Rp919.200 per unit.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.799.000, harga diskon Rp429.520 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp483.280 per unit. Harga berlaku di Sumatra dan Kalimantan.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.999.000, harga diskon Rp515.200 per unit. Harga berlaku di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Geneva 2 seater brown, harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.599.200 per unit.
  • Fraser Daybed, harga normal Rp3.999.000, harga sale Rp1.839.200 per unit.
  • All item Komax, harga normal mulai Rp29.500, harga sale Rp18.880 per item.
  • Peralatan masak, harga normal mulai Rp259.00, harga diskon mulai Rp100 ribu per item.
  • Lock N Lock (selected item), harga normal mulai Rp59.600, harga diskon mulai Rp37.760 per item.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp18.000.000, harga diskon mulai Rp5.759.200 per set. Harga khusus di Jabodetabek dan Serang.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp20.000.000, harga diskon mulai Rp5.999.200 per set. Harga khusus di Medan dan Makassar.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.679.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.767.600 per unit. Harga khusus Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Ameera Gemini Mattress 160x200 cm, harga normal Rp4.079.000, harga diskon Rp1.119.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung masih ada waktu, yuk manfaatkan belanja di Transmart Full Day Sale sekarang dan segera borong semua perlengkapannya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dia adalah figur tongkat

1001 buku mimpi
Malaysia mulai antisipasi dampak kesehatan serangan cuaca panas
Lanskap gedung-gedung pencakar langit di Kuala Lumpur, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Virna P Setyorini.
Kuala Lumpur (ANTARA) - Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) mengeluarkan imbauan kesehatan untuk mengantisipasi cuaca panas dengan suhu maksimal hingga 40 derajat Celsius yang diprakirakan dapat melanda tujuh negara bagian dan satu wilayah persekutuan.

Direktur Jenderal Kesehatan KKM DR Muhammad Radzi dalam pernyataan media yang diakses di Kuala Lumpur, Sabtu, mengatakan kementeriannya melakukan pemantauan sejak Minggu Epidemi (ME) 1 tahun 2024 hingga ME 9 dan mendapati jumlah kumulatif penyakit akibat cuaca panas sebanyak 13 kasus, dan empat di antaranya terkena serangan panas sedangkan sembilan lainnya kelelahan akibat panas.

Tujuh kasus kesehatan karena cuaca panas terjadi di Perak, lima kasus di Kedah, dan satu di Sabah. Dan seluruh kasus kesehatan tersebut, menurut dia, disebabkan oleh aktivitas fisik di luar gedung saat cuaca panas.

Saat ini, terdapat satu kasus serangan cuaca panas yang harus dirawat di ruang perawatan intensif (ICU) dan satu kasus kelelahan akibat cuaca panas yang dirawat di bangsal normal Rumah Sakit Sultanah Maliha, Langkawi, Kedah. Sementara 11 orang lainnya sudah mendapat perawatan dan sembuh.

Oleh karena itu, ia mengatakan KKM mengingatkan masyarakat untuk melakukan tindakan pencegahan saat cuaca panas, khususnya pada bulan Ramadhan. Rencanakan aktivitas luar ruang dan menghindari waktu puncak cuaca panas antara pukul 11.00 hingga 16.00 petang.

KKM mengimbau masyarakat menjaga asupan air setidaknya delapan gelas per hari khusus bagi mereka yang berpuasa guna mengatur suhu tubuh. Serta mengurangi minum air manis, berkafein, dan berkarbonasi karena tidak baik untuk hidrasi tubuh.

Baca juga: Tiga kiat lawan cuaca panas di bulan Ramadhan

KKM juga menyarankan masyarakat sering mendinginkan suhu tubuh dengan kipas angin, penyejuk udara atau sering mandi.

Paparan cuaca panas dalam jangka waktu lama dan kurang minum air putih dapat berdampak buruk bagi kesehatan, terutama bagi kelompok risiko tinggi seperti anak-anak, lansia, dan penderita penyakit kronis.

Ia mengatakan gejala penyakit akibat panas ekstrem mulai dari sakit kepala, mudah lelah, kurang konsentrasi, pusing, otot lemah atau kram dan mual. Kondisi semakin ekstrem dapat menyebabkan dehidrasi, kebingungan dan koma.

Departemen Meteorologi Malaysia (METMalaysia) mengeluarkan status cuaca panas pada Jumat (29/2), dan sejumlah negara bagian serta wilayah dilaporkan berada pada Level Peringatan 1 Waspada dengan suhu maksimum dapat mencapai 35 hingga 37 derajat Celsius selama tiga hari berturut-turut.

Negara bagian itu antara lain Perlis, Kedah, Penang, Perak, Selangor, Sarawak, Sabah, serta Wilayah Federal Kuala Lumpur.

MET Malaysia juga mengeluarkan status cuaca panas Level Peringatan 2 Gelombang Panas untuk daerah Pokok Sena di Kedah, dengan suhu maksimal harian dapat melebihi 37 hingga 40 derajat Celsius selama minimal tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Cuaca panas ekstrem tingkatkan risiko karhutla di Victoria, Australia

Baca juga: Penelitian ungkap cairnya es di Antartika terkait musim panas di Eropa

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2024

Menjadi dewa setelah seratus pemurnian

situs situs slot
Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon gede bahkan sampai jutaan rupiah.
Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon besar-besar bahkan sampai jutaan rupiah. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale nggak pernah bosan kasih diskon buat para pelanggannya.

Kali ini, Transmart Full Day Sale digelar dua hari sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan diskonnya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Sikat, Sepeda Listrik di Transmart Dijual Mulai Rp2 Jutaan Aja

Produk elektronik:

· LED TV 65"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon mulai Rp7.199.200. Pembeli hemat Rp4 jutaan.

· LED TV 50"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp6.969.000, harga diskon mulai Rp4.799.200. Pembeli hemat Rp2 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.649.000, harga diskon mulai Rp9.239.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.049.000, harga diskon mulai Rp8.799.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp3.889.000, harga diskon jadi Rp2.799.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp1 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Rp1 jutaan.

Khusus untuk pembelian AC di Transmart, pelanggan bakal dapat bonus berupa pipa dan instalasi standar secara gratis.

Selain produk elektronik masih ada banyak produk lainnya yang diskon di Transmart. Jadi pastikan, Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan supaya bisa belanja dengan diskon berlipat.

Bagi yang belum punya Allo Primebisa segera download Allo Bank melalui hp di App Store atau Google Play Store. Kemudian upgrade akun terdaftarnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai, sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan limit kartunya untuk belanja.

Selagi masih banyak waktu, yuk manfaatkan semaksimal mungkin untuk belanja ke Transmart terdekat karena diskonnya sayang untuk dilewatkan.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]