petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bagus123

kartugol 117Jutaan kata 753347Orang-orang telah membaca serialisasi

《bagus123》

Kripto Papan Atas Bersinar, Polygon Paling Cerah******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganRabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Polygon menanjak 5,8 persen ke US,16 per keping. Tren sepekan, koin nomor 9 ini naik 6 persen.

Bitcoin menguat 2,3 persen ke US.529 per keping. Penguatan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB pun terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 1,5 persen.

Begitu pula XRP yang merangkak ke USHarga Emas Antam Lesu ke Rp1,078 Juta Jelang Libur Wafat Isa Almasih******

Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih.
Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,078 juta pada Kamis (6/4). Harga tersebut turun Rp5.000 dibandingkan hari sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp4.000 dari Rp973 ribu per gram ke Rp969 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp589 ribu, 2 gram Rp2,09 juta, 3 gram Rp3,11 juta, 5 gram Rp5,16 juta, 10 gram Rp10,27 juta, 25 gram Rp25,56 juta, dan 50 gram Rp51,04 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,31 persen menjadi US.029 per troy ons. Mengikutu, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,28 persen ke US.015 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas menguat pada hari ini dikarenakan sentimen negatif akibat data ekonomi Amerika Serikat (AS) yang lemah.

"Emas sebagai asetsafe havenjustru menguat didukung oleh sentimen risk off. Walau masih berpotensi menguat, harga emas rentan terimbas teknikal profit taking," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.000 per troy ons dan resistance US.035 per troy ons.



[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),505 per keping karena menguat 1,9 persen, tetapi turun 6 persen jika melihat pergerakan harga dalam sepekan.

Lihat Juga :
Melihat Gurita 15.906 Proyek China di Indonesia

Cardano naik tipis 0,9 persen ke USSentimen Libur Wafat Isa Almasih******

IHSG diprediksi datar pada Kamis (6/4) akibat tarik menarik sentimen antara tekanan imbas libur Wafat Isa Almasih dengan aliran modal asing.
IHSG diprediksi datar pada Kamis (6/4) akibat tarik menarik sentimen antara tekanan imbas libur Wafat Isa Almasih dengan aliran modal asing. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi bergerak datar pada perdagangan Kamis (6/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks masih dibayangi oleh gelombang tekanan terbatas jelang libur panjang memperingati wafatnya Isa Almasih.

Namun, derasnya aliran capital inflowyang masuk ke dalam pasar modal Indonesia masih menopang pergerakan IHSG sejauh ini.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.731 dan resistance6.847.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, BMRI, TLKM, BBRI, ASRI, ASII, BSDE, dan JSMR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menyoroti nilai transaksi IHSG yang masih sepi meski perdagangan sudah kembali dengan jam bursa normal. Menurutnya, pelaku pasar banyak mengurangi trading.

"Kondisi ini terjadi setiap tahun, dan di saat pasar bergerak sepi, peluang akumulasi selalu lebih besar. Hari ini kami memproyeksikan IHSG bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.668 dan resistance 6.856.

IHSG lesu ke posisi 6.819 pada Rabu (5/4). Indeks saham melemah 13,50 poin atau minus 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,22 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,53 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),395 per koin dalam 24 jam, dan naik 4,6 persen dalam sepekan.

Dogecoin yang kemarin cemerlang berkat Elon Musk, masih tercatat menguat 2 persen. Kini koin berlogo anjing Shiba Inu ini dihargai USDiskon Harga Kereta Api 20 Persen, Berangkat 14******

PT. KAI memberi diskon 20 persen untuk tiket kereta api pada keberangkatan periode 14-17 April.
PT. KAI memberikan diskon tiket kereta untuk keberangkatan 14-17 April. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar program Diskon Mudik 2023dengan memberi potongan harga tiket keretahingga 20 persen untuk keberangkatan periode 14-17 April.

Sebanyak 31.300 tiket telah disediakan untuk program tersebut bakal kereta api jarak jauh eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat yang berminat dapat membeli tiket diskon ini pada 9-13 April 2023 di mana masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon. Untuk pembeliannya dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh kanal penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

"Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran," kata Joni mengutip keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4).

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 yaitu KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp), KA Pasundan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng pp), KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan pp), dan lainnya.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan," kata Joni.

Terpisah, Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan memprediksi sebanyak 32,75 juta masyarakat yang akan bepergian ke wilayah Jateng.

Sementara Jawa Timur dan Jawa Barat berada diposisi selanjutnya dengan masing-masing diprediksi akan menampung 24,6 juta dan 20,72 juta orang pemudik. Untuk daerah asal pemudik, Aan menyebut diperkirakan bakal ada 18 juta orang yang keluar dari wilayah Jabodetabek menuju arah Sumatera dan Jawa.

Korlantas Polri sebelumnya juga memprediksi kepadatan atau puncak arus mudik Lebaran 2023 akan mulai berlangsung sejak 18 April mendatang.

(lth/lth)

[Gambas:Video CNN]
,097 per keping.

Pengauatan juga terjadi pada koin nomor buncit di urutan Top 10, Solana. Koin ini melambung 3,5 persen ke US,13 per keping.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Tiket Kereta Lebaran Baru Terjual 1,4 Juta Kursi******

PT KAI menyatakan penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 1,4 juta tiket per Senin (3/4) atau 49 persen dari yang disediakan.
PT KAI menyatakan penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 1,4 juta tiket per Senin (3/4) atau 49 persen dari yang disediakan. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta ApiIndonesia (KAI) Didiek Hartantyo mengatakan penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran2023 mencapai 1,4 juta tiketper Senin (3/4).

Jumlah tersebut setara 49 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan.

"Sampai dengan hari ini 3 April jam 7 pagi, dari 3.065.000 sudah terjual 1.419.277 seat atau sekitar 49 persen. Kalau dilihat dari tingkat penjualan ini maka H-3 sampai H-1 ini sudah cukup padat," kata Didiek dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR, Senin (3/4).

"Kalau sudah mendekati 75 persen kita akan siapkan frekuensi tambahan untuk destinasi-destinasi tersebut. Sampai saat ini sudah diputuskan untuk destinasi Padang, Surabaya, Sorong, dan Ujung Pandang," kata Ade.

Dalam paparannya, Ade menjelaskan total penerbangan Garuda Indonesia selama masa angkutan Lebaran sebanyak 2.807 kali yang terbagi atas 2.319 domestik dan 488 internasional.

Sedangkan total penerbangan Citilink sebanyak 4.273 kali yang terbagi atas 4.073 domestik dan 200 internasional.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan puncak arus mudik 2023 jatuh pada Jumat (21/4) atau H-1 lebaran. Saat itu, jumlah pergerakan pemudik diperkirakan mencapai 17,7 juta orang atau 14,3 persen dari proyeksi pergerakan masyarakat selama masa lebaran tahun ini, 123,8 juta orang.

"Melihat potensi pergerakan masyarakat yang begitu tinggi pada masa mudik tahun ini, kami bersama pemangku kepentingan terkait akan menyiapkan langkah-langkah antisipasi," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi seperti dikutip dari keterangan resmi yang dirilis Senin (6/3) lalu.

Antisipasi itu berupa penyiapan sarana prasarana transportasi, aspek keselamatan hingga manajemen rekayasa lalu lintas.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:situs gacor slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot yang gacor pagi ini
slot gacor indonesia
buku mimpi olah jiwa raga
megawin88
wd hoki
mpo69
angkasa138
cara pinjam uang lazada
pragmatic
Daftar isi semua bab
Bab 1 link judi online
Bab 2 syairtogel
Bab 3 sumobet88
Bab 4 frebet
Bab 5 koitoti
Bab 6 game slot paling gacor hari ini
Bab 7 big slot 88 login
Bab 8 ciri2 pinjol ilegal
Bab 9 demo slot 5000
Bab 10 uang77
Bab 11 tarikan jp paus sydney hari ini
Bab 12 situs tergacor dan terpercaya 2022
Bab 13 link slot mudah menang
Bab 14 favorit slot
Bab 15 trik slot jin ji bao xi
Bab 16 permainan slot baru
Bab 17 pola wwg gacor hari ini
Bab 18 slotajib
Bab 19 rtp sensa838
Bab 20 diskon pengguna baru lazada
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1182bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Fantasi dan Legendaris

slot terpercaya
Menteri Pardagangan Zulkifli Hasan meninjau sejumlah harga kebutuhan bahan pokok menjelang Lebaran Idulfitri, di Pasar Wonokromo, Surabaya.
Menteri Pardagangan Zulkifli Hasan meninjau sejumlah harga kebutuhan bahan pokok menjelang Lebaran Idulfitri, di Pasar Wonokromo, Surabaya. (CNN Indonesia/Panji Septo).
Surabaya, CNN Indonesia--

Menteri Pardagangan Zulkifli Hasan meninjau sejumlah harga kebutuhan bahan pokokmenjelang Lebaran Idulfitri, di Pasar Wonokromo, Surabaya.

Dari hasil peninjauan itu, Zulhas sapaan akrabnya mengklaim harga sejumlah bahan pokok di Pasar Wonokromo justru mengalami penurunan menjelang lebaran untuk pertama kalinya.

"Harga-harga mau lebaran tapi turun tadi lihat sendiri kan, daging Rp120 ribu, telur Rp27 ribu, bawang merah dan putih Rp30 ribu, Minyakita Rp14 ribu banyak, ayam yang terlalu murah Rp32 ribu, cabe rawit Rp25 ribu," kata Zulhas usai berkeliling Pasar Wonokromo, Jumat (7/4).

Dia mengklaim kalau harga bahan pokok secara nasional rata-rata juga mengalami penurunan dan tidak ada kenaikan secara signifikan.

"Jadi di sini di Surabaya harga selama saya kunjungi di pasar di sini paling murah, artinya harganya terjaga dan terkendali, saya kira demikian, beras juga mulai turun demikian," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang di Pasar Wonokromo, Kamto mengatakan harga beras premium non subsidi banyak mengalami kenaikan per Senin (4/4) kemarin. Harga kulaknya Rp69 ribu per lima kilogram.

"Sedangkan harga beras Bulog nggak naik, harganya masih Rp62 ribu. Stoknya masih banyak," ucapnya.

Seorang pedagang lainnya, Imrotul menyebut, harga ayam naik senilai Rp35 ribu per kilogram awal Ramadan lalu.

Namun pertengahan jelang lebaran ini harganya sudah mulai stabil dan turun di angka Rp32 ribu per kilonya. Tapi ia memprediksi harga akan kembali naik mendekati Idulfitri nanti.

"Biasanya ayam naik banyak mendekati lebaran, sampai seminggu. Tapi setelah itu turun lagi," kata Imrotul.

Turunnya harga bahan pokok di Pasar Wonokromo juga disampaikan Nasipah, misalnya seperti bawang putih sinco turun Rp30 ribu dari Rp31 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Lalu bawang putih katang turun Rp32 ribu dari Rp36 ribu, bawang merah Probolinggo turun Rp35 ribu dari Rp42 ribu, dan bawang merah kecul turun Rp30 ribu dari Rp35 ribu.

"Cabe merah juga turun Rp26 ribu dari Rp55 ribu sebelumnya, kalau cabe merah besar turun Rp28 ribu dari Rp40 ribu. Yang naik tomat sekarang Rp16 ribu sebelumya hanya Rp8 ribu," ucap Nasipah. 

(frd/agt)

[Gambas:Video CNN]

Era Abadi: Penjaga

gas slot
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sebanyak lima dermaga akan ditambahkan di Pelabuhan Ciwandan, Banten, pada mudik Lebaran tahun ini.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sebanyak lima dermaga akan ditambahkan di Pelabuhan Ciwandan, Banten, pada mudik Lebaran tahun ini. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengatakan sebanyak lima dermaga akan ditambahkan di Pelabuhan Ciwandan, Banten, pada mudikLebaran tahun ini. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan di Pelabuhan Merak.

Ia karena itu meminta PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mempersiapkan kedua pelabuhan itu dengan baik.

"Merak-Ciwandan insyaAllahkarena ada tambahan lima dermaga di sana. Kami akan kontrol, saya akan mengamati, karenanya saya minta ASDP mempersiapkan dengan baik," kata Budi di Gedung DPR, Selasa (4/4).

Sementara untuk mudik melalui jalur darat, Kementerian Perhubungan memetakan Tol Cipali menjadi titik yang paling berpotensi terjadi penumpukan pemudik. Maka dari itu, Korlantas Polri menyiapkan strategi rekayasa lalu lintas sebagai antisipasi kemacetan saat mudik.

"Nanti kami akan informasikan bersama Jasa Marga hari-hari itu (rekayasa lalu lintas)," kata Budi.

Di lain sisi, Budi mengimbau masyarakat untuk tidak mudik menggunakan motor karena berpotensi tinggi mengalami kecelakaan. Ia mengatakan pemerintah, BUMN, dan swasta sebenarnya sudah menyediakan program mudik gratis untuk mengurangi jumlah pemudik menggunakan motor, tetapi tetap tidak mencukupi.

"Sekali lagi dengan kerendahan hati kami mengimbau masyarakat tidak pulang dengan motor," kata Budi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Anak perempuan sah itu tidak bermoral

cipinang4d
PT Pelindo II Regional Banten menyatakan tujuh kapal kemungkinan akan beroperasi di tiga dermaga Pelabuhan Ciwandan, untuk menunjang kegiatan mudik Lebaran.
PT Pelindo II Regional Banten menyatakan tujuh kapal kemungkinan akan beroperasi di tiga dermaga Pelabuhan Ciwandan, untuk menunjang kegiatan mudik Lebaran. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Cilegon, CNN Indonesia--

PT Pelindo II Regional Banten menyatakan tujuh kapal kemungkinan akan beroperasi di tiga dermaga Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten untuk menunjang kegiatan mudik Lebaran. Kepastian jumlah kapal yang akan dioperasikan baru diputuskan pada Sabtu (15/4).

"Rencananya ada sekitar itu, kita belum pasti tahu, kemungkinan satu hari bisa tujuh kapal untuk antisipasi mudik ini. Mereka juga menyampaikan perkiraan aja, untuk kepastiannya kita tunggu di H-7," ujar Irtanto Armawan, Manajer Komersial P Pelindo II Regional 2 Banten, Rabu (5/04).

Ia mengatakan berbagai persiapan terus dilakukan di Pelabuhan Ciwandan untuk melayani pemudik sepeda motor dan truk, menyeberang dari Pulau Jawa ke Sumatera selama arus mudik Idul Fitri 1444H nanti.

Kemudian posko pengamanan, tenda kesehatan hingga ambulance akan tersedia di pelabuhan khusus industri tersebut, selama pulang kampung Lebaran 2023.

"Untuk menunggu kepastian jadwal kapalnya, kami akan berkoordinasi dengan pihak ASDP, melalui BPTD yang akan memberitahukan jadwal kapal. Kemungkinan di H-7 itu, di 15 April, kita siap untuk melayani kapal penumpang yang tujuannya rute Bakauheni dan Panjang dari Ciwandan," terangnya.

Pemudik yang akan melewati Pelabuhan Ciwandan untuk menyeberang ke Pulau Sumatera, bisa membeli tiket melalui aplikasi Ferizy milik PT ASDP Indonesia Ferry, sejak H-1 sebelum keberangkatan.

[Gambas:Video CNN]

Irtanto berharap pengaturan lalu lintas di dalam Pelabuhan Ciwandan nantinya tidak saling mengganggu, antara pemudik dengan kendaraan industri yang melakukan bongkar muat di dermaga Pelindo II.

Perusahaan plat merah itu telah mensosialisasikan ke pengguna jasa pelabuhan, agar bisa saling menghargai. Lantaran tiga dermaga yang disiapkan Pelabuhan Ciwandan berada di areal berbeda dengan bongkar muat barang industri.

"Kita harapkan tidak mengganggu ya, karena lokasinya sendiri diluar dari area bongkar muat. Kita khususkan tiga dermaga tadi untuk kapal penumpang, sehingga tidak terjadi kemacetan, karena ini juga kita mengantisipasi kegiatan bongkar muat juga," jelasnya.



(ynd/agt)

penjelajah bintang

kursi777

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

survey untuk mendapatkan uang

pasar suci

uangcuan88