petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bocoran trik slot pragmatic hari ini

totosoju 234Jutaan kata 39388Orang-orang telah membaca serialisasi

《bocoran trik slot pragmatic hari ini》

Inflasi Maret 4,97 Persen Gegara BBM hingga Rokok******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi Indonesia sebesar 4,97 persen (yoy) dan 0,18 persen (mom) pada Maret 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi Indonesia sebesar 4,97 persen (yoy) dan 0,18 persen (mom) pada Maret 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatinflasiIndonesia sebesar 4,97 persen (year on year/yoy) pada Maret 2023. Inflasi ini turun dibandingkan Februari 2023 yang sebesar 5,47 persen (yoy).

"Secara tahunan, inflasi Maret 2023 sebesar 4,97 persen dominan disumbang oleh komponen harga yang diatur pemerintah," ujar Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini dalam konferensi pers secara virtual, Senin (3/4).

Sementara itu, secara bulanan (month to month/mtm) tercatat sebesar 0,18 persen naik dibandingkan Februari yang sebesar 0,16 persen.

"Penyumbang inflasi Maret adalah kelompok makanan, minuman dan tembakau. Komoditas penyumbang inflasi angkutan udara, bensin, beras, cabai rawit dan rokok kretek filter," ujarnya.

Ia mengatakan kenaikan harga rokok memang masih terjadi sampai saat ini meski pemerintah mengerek Cukai Hasil Tembakau (CHT) pada awal tahun.

"Kami masih mencatat adanya peningkatan harga rokok yang terjadi secara bertahap karena kenaikan CHT pada 1 Januari 2023," imbuhnya.

Begitu juga dengan bensin yang menjadi penyumbang inflasi bulan ini. Ini akibat kenaikan BBM yang dilakukan pemerintah pada 1 Maret 2023.

Saat itu, harga pertamax naik Rp500 per liter dan pertamax turbo naik Rp250 per liter. Tak hanya itu, penyesuaian harga gabah dan harga eceran tertinggi beras juga ikut mendorong inflasi Maret.

Dari 90 kota yang dipantau BPS, 65 kota mengalami inflasi dan 25 kota mengalami deflasi. Inflasi tertinggi ada di Kota Kupang sebesar 1,30 persen dan deflasi terdalam Kota Bandung yang minus 1,50 persen.

Selain itu, dari kota yang dipantau, BPS juga menemukan masih ada kenaikan harga beras. Tertinggi di Luwuk dengan kenaikan sebesar 25,44 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Shahid Khan, Muslim Kaya Berharta Rp181 T dari Bisnis Bumper Truk******

Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk.
Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Banyak orang kayayang dimulai dari jalan yang tak pernah disangka-sangka.

Salah satunya terjadi pada Shahid Khan. Di masa mudanya, ia pernah menjadi seorang pencuci piring di AS dengan bayaran hanya US,20 per jam.

Namun, di tengah masa lalunya itu, kini Khan berhasil tumbuh menjadi raksasa taipan dunia. Forbesmencatat Khan kini memiliki harta US,1 miliar.

Harta itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 141 di dunia saat ini.

Lalu siapa sebenarnya Shahid Khan. Bagaimana dia bisa menjelma dari seorang tukang cuci piring menjadi seorang taipan berharta Rp181,26 triliun?

Mengutip berbagai sumber, Khan merupakan seorang Muslim kelahiran Pakistan pada 18 Juli 1950 dari keluarga kelas menengah.

Lihat Juga :
TAIPANMa Huateng, Sang Raja Gim Berharta Rp552 T dari China

Ayahnya seorang penjual peralatan survei konstruksi dan menggambar. Sementara itu, ibunya adalah seorang profesor ilmu matematika.

Latar belakang sang ayah sebagai seorang penjual peralatan konstruksi sedikit banyak membentuk Khan. Karena latar belakang itu, Khan memiliki cita-cita dan mimpi menjadi seorang arsitek.

Demi mewujudkan mimpinya itulah, saat berusia 16 tahun, ia pergi ke Illinois, AS untuk melanjutkan kuliah.

Bekal uang yang ia bawa saat itu US0. Dengan bekal itu, ia bisa menginap di tempat bertarif sewa US per malam. Namun kemudian, untuk bertahan hidup, Khan bekerja sebagai seorang pencuci piring bergaji US,2 per jam.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Sambil bekerja di tempat itu, ia mencoba melamar kerja ke perusahaan otomotif bernama Flex-N-Gate. Ia diterima kerja di perusahaan tersebut.

Setelah lulus, ia naik pangkat menjadi direktur teknik di perusahaan tersebut.

Namun, kenaikan pangkat tak membuatnya berpuas diri. Berbekal pengalamannya bekerja di Flex-N-Gate, pada 1978, Khan membongkar celengan US ribu dan mendirikan Bumper Works, perusahaan pembuat bumper mobil untuk truk pikap.

Untuk membesarkan bisnisnya itu, Khan mencari pinjaman modal US ribu dari Small Business Administration.

Lihat Juga :
TAIPANGoh Cheng Liang, Lulusan SD Berharta Rp221 T dari Singapura

Upaya Khan tak sia-sia. Dalam waktu singkat, bisnisnya melesat dan tumbuh membesar.

Bahkan, pada 1980 atau 12 tahun setelah ia mendirikan Bumper Works, Khan berhasil membeli Flex-N-Gate, dari mantan bosnya Charles Gleason Butzow.

Ia membawa Bumper Works masuk ke dalam Flex-N-Gate. Khan kemudian membesarkan perusahaan yang baru dibelinya tersebut. Berkat hasil jerih payahnya, Flex-N-Gate masuk dalam tiga besar pemasok bumper perusahaan pembuat mobil.

Pada 1984, ia mulai memasok bumper mobil pikap ke Toyota. Hanya selang 3 tahun berjalan, ia berhasil mengalahkan pemasok bumper pikap Toyota.

Lihat Juga :
TAIPANRupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T

Flex-N-Gate berhasil menjadi pemasok tunggal mobil pikap Toyota. Lalu pada 1989, ia berhasil mendapatkan hati dari Toyota dengan menjadi pemasok tunggal untuk seluruh lini Toyota di Amerika Serikat.

Sejak saat itu perusahaan telah berkembang pesat. Pada awalnya, penjualan hanya tembus US juta. Tapi pada 2010, nilai penjualan melesat menjadi US miliar.

Pada 2020, nilai penjualan melesat 4 kali lipat lebih menjadi US,89 miliar. Angka penjualan itu membuat Flex-N-Gate menduduki peringkat ke-46 Forbes sebagai perusahaan swasta Amerika Serikat terbesar.

Karena perkembangan itu pula, Flex-N-Gate berhasil melebarkan pabriknya ke 69 cabang yang tersebar di Amerika Serikat, China, Argentina, Spanyol, Prancis, Jerman, Meksiko. Pada 2019 kemarin, perusahaannya berhasil memberikan mata pencaharian ke 25 ribu orang.

Dengan perkembangan itu, Automotive News menetapkan Flex-N-Gate menjadi perusahaan pemasok suku cadang otomotif terbesar ke-7 di AS dan 33 di dunia.

Lihat Juga :
TAIPANMukesh Ambani, Anak Penjual Benang yang Kini Berharta Rp1.350 T

Hobi Beli Klub Bola

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USPengusaha Sebut Pakaian Impor Bekas Rugikan Negara Rp19 T di 2022******

Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP.
Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSyFI) Redma Gita Wirawasta mengatakan pakaian impor bekastak hanya memukul industri tekstiltapi juga merugikan negara. Potensi kehilangan pendapatan negara bahkan mencapai Rp19 triliun sepanjang 2022.

Menurut Redma, potensi Rp19 triliun tersebut berdasarkan impor pakaian bekas yang tak tercatat sebanyak 320 ribu ton. Sebab, impor tersebut tak kena Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen, Bea Masuk (BM) 20 persen, dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) sebesar 25 persen.

"Pelaku usahanya juga tak bisa dipungut PPh (pajak penghasilan). Jadi pemerintah kehilangan pendapatan sampai Rp19 triliun di 2022 dari impor ilegal pakaian bekas ini," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Padahal jika diproduksi di dalam negeri, industri tekstil tetap tumbuh, penerimaan negara bertambah dan tenaga kerja bisa terserap lebih banyak lagi. Sehingga, dengan larangan pemerintah ini diharapkan industri tekstil yang saat ini sakit bisa bangkit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjelaskan pemerintah tak akan ragu-ragu membasmi impor ilegal pakaian bekas. Menurutnya, ini harus dilakukan untuk melindungi industri tekstil menengah ke bawah.

Ia menilai pakaian produk lokal sebenarnya tak kalah saing dengan baju bekas impor. Kualitas dari sisi kesehatan juga lebih terjamin.

"Kalau nanti ditutup sama sekali nggak ada pakaian bekas selundupan dan dikhawatirkan ganggu rezeki pedagang pakaian bekas, tidak usah khawatir karena produsen lokal siap isi pakaian bekas ilegal tersebut," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USIHSG Layu ke 6.808 Jelang Akhir Pekan******

IHSG ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.808 pada Kamis (30/3). Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,78 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 265 saham menguat, 268 terkoreksi, dan 186 saham lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona hijau. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,41 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,94 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 1,08 persen.

Tak berbeda jauh, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 naik 1,42 persen, indeks NYSE naik 1,17 persen dan NASDAQ Composite naik 1,79 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USHarga Emas Antam Naik ke Rp1,078 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga emas  Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,078 juta per gram pada Jumat (31/3). Harga tersebut naik Rp6.000 ribu dibandingkan hari sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp8.000 dari Rp957 ribu per gram menjadi Rp965 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp589 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,2 juta, 25 gram Rp25,5 juta, dan 50 gram Rp51 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,08 persen menjadi US.996 per troy ons. Senada harga emas di perdagangan spot juga turun 0,07 persen ke US.978 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi naik pada perdagangan pagi ini. Hal ini disebabkan pelemahan dolar AS dan dan ekspektasi data inflasi AS yang lebih rendah.

"Emas diperkirakan akan naik oleh pelemahan dolar AS dan ekspektasi data inflasi PCE AS yang lebih rendah. Namun sentimen risk-on justru akan membatasi kenaikan," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.965 per troy ons dan resistance US.000 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),51 dan USBesok Belanja Ayam******
Ibu-ibu, jangan sampai lewatkan promo Transmart Midnight Sale soalnya ada promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan sapi, loh.
Ilustrasi. Transmart Midnight Sale ada promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan sapi. Belanja kebutuhan daging jadi lebih murah. (iStockphoto/hanieriani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Midnight Sale bakal memberi promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan daging sapi pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Pada Transmart Midnight Sale nanti, daging ayam boiler diskon Rp5.380 dari Rp26.900 menjadi Rp21.520 per ekor. Promo ini berlaku di Transmart Jabodetabek, Serang, dan Cilegon.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Tentunya, ibu-ibu jangan sampai melewatkan promo diskon besar-besaran Transmart Midnight Sale demi memenuhi kebutuhan protein keluarga selama Ramadhan.

Kapan lagi belanja protein untuk menu berbuka puasa dan sahur bisa lebih hemat dari biasanya?

Makanya, langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat dan belanja promo daging ayam dan daging sapi di Transmart Midnight Sale!

Promosi Midnight Sale TransmartTransmart Midnight Sale ada promo diskon pembelian daging ayam dan sapi. Dijamin lebih murah! (Transmart)

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Nah,kalau kamu belum punya Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Untuk kartu kreditnya, bisa langsung applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. 

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:rekomendasi bo slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
nyicil hp di kredivo
lapakslot777
togel sdy
qqmega368
pinjaman e wallet
77neko rtp
sakura188
big slot 303
oyo4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 aztecslot
Bab 2 cara menghasilkan uang gratis
Bab 3 web slot baru
Bab 4 kapaljudi777
Bab 5 pinjam uang bsi
Bab 6 slot rtv
Bab 7 slot yang menang terus
Bab 8 bo slot gacor mudah maxwin
Bab 9 9horses slot
Bab 10 situs permainan slot
Bab 11 dunia gacor77
Bab 12 game slot 288
Bab 13 paito 6d hongkong
Bab 14 link link slot
Bab 15 dewgg
Bab 16 taiwan togel
Bab 17 situs slot terbaik saat ini
Bab 18 slot progresif
Bab 19 good togel
Bab 20 cnn slot demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8370bab
takutBacaan TerkaitMore+

Lukisan Raja Roh

41 togel
Kapan lagi bisa borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale besok, Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB di gerai Transmart terdekat.
Mau borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin penuhi stok kebutuhan pokok untuk menu berbuka dan sahur saat Ramadhan? Belanjanya di Transmart aja!

Soalnya, Transmart akan menggelar Midnight Sale dengan diskon mencapai 20 persen untuk berbagai produk di seluruh outletTransmart di Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Nah, kapan lagi belanja murah selain di Transmart Midnight Sale, kan?

Di acara ini, Transmart memberi promo harga khusus dan diskon mencapai 20 persen untuk banyak produk.

Mulai dari bahan pangan pokok seperti kecap, sirup, camilan, sampai produk pembersih rumah. Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, kulkas, hingga sepeda listrik.

Pas banget, kan untuk persiapan Ramadhan sampai jelang Idulfitri? Tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri untuk mengikuti Transmart Midnight Sale!

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Buat kamu yang belum punya akun Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega, tak perlu khawatir.

Soalnya, kamu tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale.

Begitu pula dengan kamu yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Kamu bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Bagaimana? Menarik, bukan? Langsung cuske gerai Transmart terdekat untuk ikutan keseruan Midnight Sale pada akhir pekan ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pedang Peri dan Berita Aneh

macou
Anda lagi butuh kasur baru biar tidur lebih nyaman? Kebetulan banget nih, serbu Transmart Midnight Sale malam ini dan manfaatkan diskonnya untuk berbelanja.
Ilustrasi. Anda lagi butuh kasur baru biar tidur lebih nyaman? Kebetulan banget nih, serbu Transmart Midnight Sale malam ini dan manfaatkan diskonnya untuk berbelanja. (iStockphoto/baytunc)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anda lagi butuh kasur baru biar tidur lebih nyaman dan nyenyak? Kebetulan banget nih, Transmart mau kasih diskon berbagai jenis tempat tidur springbed berkualitas di gelaran Midnight Sale malam ini, Sabtu (1/4).

Transmart Midnight Sale berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Soalnya, tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula dengan Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Transmart Midnight SaleTransmart Midnight Sale (dok. Arsip Transmart)

Lantas, apa saja sih unit springbed yang didiskon? Berikut daftarnya.

  1. Springbed Ottawa Set Double Size (free Kasur Lipat) dari harga Rp7.199.000 menjadi Rp5.759.200 atau hemat Rp1.439.800.
  2. Springbed Simmons Atlantic (free Topper) dari harga Rp11.999.000 menjadi Rp9.599.200 atau hemat Rp2.399.800
  3. Springbed Simmons Callaway (free Topper) dari harga Rp13.999.000 menjadi Rp11.199.200 atau hemat Rp2.799.800
  4. Springbed Simmons Christie (free Topper) dari harga Rp23.999.000 menjadi Rp19.199.200 atau hemat Rp4.799.800
  5. Springbed Simmons Milton (free Topper) dari harga Rp13.999.000 menjadi Rp11.199.200 atau hemat Rp2.799.800.

Diskon 20 persen ini nggak cuma berlaku untuk kasur springbed saja, loh.Bakal ada banyak produk Transmart lainnya mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Daripada penasaran, langsung aja ke gerai Transmart terdekat dan serbu diskon di gelaran Midnight Sale malam ini juga! Jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega, ya.

Download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime di sini.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

daftar situs judi slot online terpercaya

mitos horor

situs slot paling mudah maxwin

Fu Xian terlahir kembali di kota

mp088 slot

Pedang Teratai Hijau

cara pinjam uang di mitra bukalapak