petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

5unsur2

seribu mimpi 55 576Jutaan kata 230032Orang-orang telah membaca serialisasi

《5unsur2》

Pemerintah Sebut Bandara Kertajati PSN 'Gagal', MRT Jakarta Sukses******

KPPIP mengatakan Bandara Kertajati, Majalengka, adalah contoh PSN gagal sementara MRT Jakarta menjadi salah satu proyek yang berhasil.
KPPIP mengatakan Bandara Kertajati, Majalengka, adalah contoh PSN gagal sementara MRT Jakarta menjadi salah satu proyek yang berhasil. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan Bandara Kertajati, Majalengka, adalah proyek strategis nasional (PSN) yang kurang berhasil, sedangkanMRT Jakarta yang sukses.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian sekaligus Ketua Tim KPPIP Wahyu Utomo. Menurutnya, pencapaian buruk Bandara Kertajati dikarenakan belum selesainya Tol Cisumdawu.

"Kalau sukses, contohnya MRT. Kalau yang belum sukses itu contohnya Bandara Kertajati. Saya mengangkat itu karena berkaitan langsung dengan Cisumdawu," kata Wahyu di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Ia mengatakan pembangunan jalan tol memang agak sulit dalam pembebasan tanah. Namun, Wahyu mengatakan Tol Cisumdawu diperkirakan rampung akhir Mei ini.

Wahyu juga menyinggung soal ketidakberhasilan Bandara Kertajati bisa menjadi pembelajaran PSN berikutnya. Ia menegaskan seharusnya pembangunan bandara diikuti dengan ekosistemnya.

"Pada waktu bangun Kertajati, kita hanya bangun bandara. Padahal kalau bangun bandara kita harus bangun ekosistem, misalnya bagaimana penginapan untuk kru penerbangan tersebut, bagaimana kesiapan wilayah menyiapkan misalnya pemadam kebakaran dan hospital," tuturnya.

"Kita belajar di Bandara Kulon progo (YIA). kita siapkan semua, termasuk ekosistem. Kita tetap belajar, tapi kita yakin bahwa pembangunan infrastruktur pasti ada dampaknya dan agak sulit kalau mencari kekurangannya," tandas Wahyu.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Naik Tipis******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada Rabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada Rabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi padaperdaganganRabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin berhasil bangkit 0,1 persen ke harga US.688 per keping. Sementara Ethereum turun tipis 0,1 persen ke US.843 per koin.

BNB pun merosot 0,5 persen ke US2 per koin pada perdagangan 24 jam, serta anjlok 3,5 persen dalam sepekan.

Cardano juga menguat 0,1 persen ke USPUPR Lirik Opsi Bangun Tol Rp52 T Atasi Macet di Puncak******

Pemerintah melirik opsi membangun jalan tol untuk mengatasi persoalan macet di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Pemerintah melirik opsi membangun jalan tol untuk mengatasi persoalan macet di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah melirik opsi membangun jalan tol untuk mengatasi persoalan macet di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Direktur Jalan Bebas Hambatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Triono Junoasmono memperkirakan tol sepanjang 52 kilometer (km) ini akan menghabiskan Rp25 triliun.

"Usulan ini sangat baik, karena diharapkan dapat membantu kurangi kemacetan ruas non tol puncak, kalau disetujui bisa dilanjutkan. Perkiraan sementara dari hasil kajian terkini hampir Rp25 triliun," ujar Triono dalam diskusi di Media Center Kementerian PUPR, seperti dikutip dari Detik, Rabu (10/5).

"Saat ini sudah ada pemrakarsa yang tertarik usulkan investasi di jalan tol Puncak. Calon pemrakarsa ini siapkan kajian," ujarnya.

Menurut Triono, pembangunan jalan tol ini akan dilakukan dalam 5 seksi pembangunan. Pemerintah sendiri masih menunggu kepastian studi dari pihak perusahaan swasta sebagai pemrakarsa jalan tol.

"Istilahnya kami sodet dari Bocimi ke Cianjur, nanti 5 seksi. Kami masih menunggu, belum bisa dijawab detil. Bolanya di pemrakarsa saat ini," kata Triono.

Sebelumnya diberitakan PT Matrasarana Arsitama dan Swoosh Capital KFT menjadi pemrakarsa tol itu. Proyek tol itu juga sudah tercantum dalam Rencana Umum Jaringan Jalan Tol dengan target terbangun/operasi pada 2030-2034.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),364 per koin dalam 24 jam, tetapi terkoreksi 5,5 persen jika dilihat tren sepekan.

Dogecoin terangkat 0,9 persen ke USKripto Berguguran di Awal Pekan******

Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin oleh XRP dan polygon.
Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin oleh XRP dan polygon. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin olehXRP dan polygon.

Mengutip informasi coinmarketcap.com, XRP diperdagangkan di level USSurvei BI: Penjualan Eceran Tumbuh Positif pada April 2023******

Bank Indonesia (BI) mencatat Indeks Penjualan Riil (IPR) April 2023 sebesar 241,6 atau tumbuh positif sebesar 1 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
BI mencatat Indeks Penjualan Riil (IPR) April 2023 sebesar 241,6 atau tumbuh positif sebesar 1 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya (yoy). Ilustrasi. (Rekotomo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia (BI) mencatat kinerjapenjualan eceran secara tahunan diperkirakan tetap kuat pada April 2023. Hal tersebut tercermin dari Indeks Penjualan Riil (IPR) April 2023 sebesar 241,6 atau tumbuh positif sebesar 1 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya (yoy).

Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono menyebut tetap kuatnya IPR itu terutama didukung oleh kelompok barang budaya dan rekreasi yang meningkat.

Selain itu, penjualan kelompok perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti bahan bakar kendaraan bermotor dan suku cadang serta aksesori, juga turut menguatkan IPR.

Peningkatan penjualan eceran terjadi pada mayoritas kelompok, terutama pada kelompok peralatan informasi dan komunikasi, subkelompok sandang, serta kelompok makanan, minuman dan tembakau.

"Hal ini sejalan dengan periode Ramadan dan Idulfitri 1444 H, strategi potongan harga yang dilakukan ritel, serta kelancaran distribusi yang mendorong meningkatkan permintaan dalam negeri," ucap Erwin melalui keterangan resmi, Rabu (10/5).

Adapun pada periode Maret 2023 lalu, IPR tercatat sebesar 215,3 atau secara tahunan tumbuh sebesar 4,9 persen. Angka ini meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang sebesar 0,6 persen.

Erwin mengatakan peningkatan terjadi pada beberapa kelompok, terutama pada kelompok makanan, minuman dan tembakau, barang budaya dan rekreasi, serta subkelompok sandang.

Secara bulanan, penjualan eceran tumbuh positif sebesar 7 persen. Peningkatan terjadi pada seluruh kelompok, terutama pada kelompok barang budaya dan rekreasi, makanan, minuman dan tembakau serta suku cadang dan aksesori seiring dengan peningkatan permintaan domestik.

[Gambas:Video CNN]

(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4397 per keping. Harga itu melemah 4,15 persen dalam 24 jam terakhir. 

Dengan kejatuhan harga itu, XRP sudah melemah 5,34 persen selama sepekan. Mengekor XRP ada polygon.

Pelemahan juga terjadi pada Solana, dogecoin, cardano, ethereum dan bitcoin. Untuk solana, pelemahan mencapai 3,23 persen.

Untuk dogecoin mencapai 2,68 persen, Untuk cardano, pelemahan mencapai 2,41 persen.

Untuk ethereum, pelemahan tembus 2,42 persen dan bitcoin mencapai 2,37 persen.

Kripto saat ini masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



 

(mrh/agt),073 per keping. Tren sepekan, koin meme ini anjlok 6,4 persen.

Polygon loyo di harga USSaling Jawab Kemendag dan Aprindo Soal Utang Minyak Goreng Rp344 M******

Kemendag dan pengusaha ritel saling bersilang pendapat soal utang Rp344 miliar terkait program minyak goreng murah yang dijalankan beberapa waktu lalu.
Kemendag dan pengusaha ritel saling bersilang pendapat soal utang Rp344 miliar terkait program minyak goreng murah yang dijalankan beberapa waktu lalu. ( REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kisruh antaraKementerian Perdagangan(Kemendag) dan Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (Aprindo) mengenai utang pengadaan minyak gorengmurah sebesar Rp344 miliar pada 2021 lalu belum juga usai.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya belum bisa menerbitkan persetujuan pembayaran utang oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) karena aturan pengadaan minyak murah tersebut sudah tak lagi berlaku.

Karena masalah itu, jika utang dibayarkan dengan menggunakan anggaran negara tidak bisa. Sebab, tidak ada alokasi dana APBN untuk pembayaran utang tersebut.

Menurut Zulhas, BPDPKS sebenarnya mau membayar utang tersebut tetapi masih menunggu payung hukum yang pasti. Pasalnya Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022 yang mengatur rafaksi minyak goreng tersebut telah dihapus.

Maka dari itu, Kemendag tengah meminta pendapat dari Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait hal tersebut. Namun, hingga saat ini Kejagung disebut belum memberikan pendapat hukum.

"Kalau sudah ada nanti kita bilang dan bikin surat untuk 'eh bayar nih utangnya'. Jadi bukan Kemendag, kalau kita enggak ada anggarannya," kata Zulhas.

Sementara, Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey sebelumnya mengancam akan berhenti menjual minyak goreng kemasan premium di seluruh gerai ritel anggotanya jika utang tersebut tak kunjung dibayar.

Tak hanya itu, bila perlu pihaknya juga berencana bakal menggugat pemerintah ke jalur hukum jika tak dibayar dalam tiga bulan ke depan.

"Opsi ketiga, kita bisa juga coba memikirkan jalur hukum. Tapi itu langkah yang terakhir sekali," kata Roy usai bertemu dengan pihak Kemendag.

[Gambas:Video CNN]

Sebelum menempuh jalur hukum, Aprindo bakal melakukan dua opsi sembari melihat perkembangan penyelesaian utang. Pertama, mengurangi hingga menghentikan pembelian minyak goreng dari produsen.

Kedua, memotong tagihan ke produsen. Dengan begitu, Aprindo bakal mengurangi pembayaran minyak goreng yang telah dipasok produsen ke peritel.

"Bagi kami sebenarnya disuruh PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), disuruh gugat, dan sebagainya bukan itu langkah yang bagusnya. Kita kan waktu penugasan (program minyak goreng satu harga) kan tidak pakai hukum, masak mengakhirinya dengan hukum," pungkas Roy.

(ldy/agt),87 per keping imbas pelemahan 2,6 persen, sedangkan Solana naik tipis 0,1 persen ke US per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:pinjol susah cair

Perbarui waktu:2024-07-12

Daftar bab terbaru
slot paling gacor member baru
daftar slot mudah menang
helompo1
situs slot yang gacor hari ini
kredivo medan
cara memakai limit kredivo
bolaemas99
trik bermain starlight princess
togel 4 angka dapat berapa
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot menang terus
Bab 2 judi slot online terpercaya 2022
Bab 3 kumpulan slot bonus new member 100
Bab 4 game online slot terbaik
Bab 5 cara pembayaran pinjol uatas
Bab 6 egs777
Bab 7 simba slot gacor
Bab 8 jam pola gacor hari ini
Bab 9 sgp slot 4d
Bab 10 slot terpercaya dan aman
Bab 11 kingdom357
Bab 12 demo kakek zeus rupiah
Bab 13 trik bermain slot panda
Bab 14 slot gacor 88 hari ini
Bab 15 erek erek melahirkan
Bab 16 gocuan69 slot
Bab 17 tafsir mimpi dua d
Bab 18 deposit slot dana 5000
Bab 19 slot 0
Bab 20 ojk pinjol ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8600bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kisah iblis Tuan Quan mengejar istrinya

gacor slot malam ini
Microsoft menunda kenaikan gaji untuk pekerja tetap pada tahun ini demi memangkas pengeluaran.
Microsoft menunda kenaikan gaji untuk pekerja tetap pada tahun ini demi memangkas pengeluaran. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Microsoft mengumumkan tak akan ada kenaikan gajiuntuk pekerja tetap mereka pada tahun ini. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Microsoft Satya Nadella melalui e-mailkepada parastaf.

Langkah ini diambil Microsoft untuk mengurangi biaya karena pendapatan yang tumbuh lambat dibandingkan tahun sebelumnya, sedangkan pengeluaran meningkat.

Selain itu, pada awal Januari kemarin, perusahaan pembuat perangkat lunak ini juga sudah mengumumkan rencana untuk memangkas hingga 10 ribu pekerja atau sekitar 5 persen dari jumlah pegawai nya di seluruh dunia.

Peningkatan pengeluaran Microsoft terjadi karena strategi yang salah pada tahun lalu. Di mana saat ekonomi masih sulit dan inflasi melanda, perusahaan justru menaikkan anggaran untuk prestasi atau bonus bagi karyawan.

Tahun ini, Microsoft akan tetap memberikan bonus seperti tahun lalu, namun memang jumlahnya kembali normal, serta tidak ada kenaikan gaji.

"Kami akan mempertahankan anggaran bonus dan penghargaan saham kami lagi tahun ini, namun, kami tidak akan terlalu banyak mendanai sejauh yang kami lakukan tahun lalu, membawanya lebih dekat ke rata-rata historis kami," tulis Nadella melalui e-mail, dikutip CNBC.com, Kamis (11/5).

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Munculnya rumput

situs slot88
Kapal yang terbakar adalah KMP Royce I milik PT DLB. Api kini sudah dipadamkan dan kapal akan disandarkan di Pelabuhan Merak.
Foto ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) membenarkan insiden kebakaransebuah kapalferi di Meraktak jauh dari Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/5).

Corporate Secretary PT ASDP Shelvy Arifin mengatakan kapal yang terbakar adalah KMP ROYCE 1 milik PT DLB.

" ...(terbakar) sekitar jam 15.45 WIB saat pelayaran dari merak menuju Bakauheni, Lampung," kata Shelvy dalam keterangan tertulis.

"Namun saat ini api telah dapat dipadamkan. Rencananya KMP ROYCE 1 akan disandarkan dan dievakuasi di Merak," katanya.

Shelvy mengatakan Tim Badan Pengelola Transportasi Daerah (BPTD), ASDP,  Basarnas dan instansi terkait telah berkoordinasi untuk segera membawa kapal sandar di Merak. Selanjutnya akan segera dilakukan evakuasi kepada seluruh pengguna jasa.

Dari foto dan video yang beredar melalui aplikasi instan, tampak panumpang panik. Mereka sudah mengenakan jaket pelampung dan menunggu untuk dievakuasi.

Dari rekaman suara yang juga beredar, kapal yang terbakar adalah kapal yang dari Merak menuju Bakauheni. Api diduga berasal dari salah satu bus yang ikut menyeberang di kapal feri ini.

Video, foto dan rekaman yang beredar tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya hingga kini.

(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan Korea Band Kecilku

situs slot ter gacor

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

situs slot cepat menang

Peningkatan monster terkuat

demo slot4d