petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gocengbet

mahjong ways 2 demo apk 444Jutaan kata 145274Orang-orang telah membaca serialisasi

《gocengbet》

Kejagung sita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis******

Kejagung sita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis
Penampakan mobil Rolls Royce milik Harvey Moeis yang disita penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (1/4/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menyita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, yang jadi tersangka tindak pidana korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kuntadi di Jakarta, Selasa, membenarkan adanya penyitaan dua unit kendaraan tersebut dari tersangka Harvey Moeis, yakni mobil Rolls Royce dan Minicoper.

"Betul (sita Rolls Royce) dan minicoper," kata Kuntadi.

Usai penyitaan, kendaraan mewah tersebut dibawa ke Kejaksaan Agung sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, Kuntadi menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan penggeledahan di rumah Harvey Moeis di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Senin (1/4).

Penggeledahan dilakukan setelah suami Sandra Dewi itu ditetapkan sebagai tersangka Rabu (27/3).

Harvey Moeis, disebut sebagai perpanjangan tangan PT RBT.

Selain penggeledahan, Kuntadi mengaku sudah memblokir rekening para tersangka.

"Terkait apakah sudah ada tindakan pemblokiran, bahwa pemblokiran sudah lama kami lakukan, bukan baru sekarang dan terus berkembang," kata Kuntadi.

Bersamaan dengan penggeledahan, penyidik juga sedang memeriksa empat orang saksi, salah satunya RBS alias RBT.

Pemeriksaan RBS dilakukan setelah penyidik menetapkan tersangka Harvey Moeis dan Helena Lim, crazy rich PIK.

Kuntadi menyebut, pemanggilan dan pemeriksaan RBS dalam rangka membuat terang suatu peristiwa.

"Maka pada hari ini kami memanggil dan memeriksa saudara RBS selaku saksi," kata Kuntadi.

Dalam kasus ini, Jampidsus telah menetapkan 16 orang sebagai tersangka, yakni SW alias AW dan MBG, keduanya selaku pengusaha tambang di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tersangka HT alias ASN selaku Direktur Utama CV VIP (perusahaan milik Tersangka TN alias AN); MRPT alias RZ selaku Direktur Utama PT Timah Tbk tahun 2016-2021; EE alias EML selaku Direktur Keuangan PT Timah Tbk tahun 2017-2018.

Selanjutnya, BY selaku Mantan Komisaris CV VIP; RI selaku Direktur Utama PT SBS; TN selaku beneficial ownership CV VIP dan PT MCN; AA selaku Manajer Operasional tambang CV VIP; RL selaku General Manager PT TIN; SP selaku Direktur Utama PT RBT; RA selaku Direktur Pengembangan Usaha PT RBT; ALW selaku Direktur Operasional tahun 2017, 2018, 2021 dan Direktur Pengembangan Usaha tahun 2019 sampai dengan 2020 PT Timah Tbk.

Kemudian, dua tersangka yang menarik perhatian publik, yakni crazy rick Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim selaku manager PT QSE dan Harvey Moeis, selaku perpanjangan tangan PT RBT.
Baca juga: Kejagung tetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka korupsi timah
Baca juga: Kejagung geledah rumah Harvey Moeis terkait korupsi timah 
Baca juga: Kejagung periksa saksi RBS dalam kasus korupsi timah

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

DPR Singgung Gaji Komisaris PT Timah di Korupsi dan Rugi RI Rp271 T******

DPR menyebut komisaris PT Timah makan gaji buta karena membiarkan korupsi yang tengah mengguncang BUMN tersebut. Korupsi menyeret suami Sandra Dewi.
DPR menyebut komisaris PT Timah makan gaji buta karena membiarkan korupsi yang tengah mengguncang BUMN tersebut. Korupsi menyeret suami Sandra Dewi. Salah satu tersangka korupsi timah Harvey Moeis. (( Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus menyinggung komisaris PT Timah Tbk di tengah dugaan kasus korupsiyang menyebabkan kerugian ekologis hingga Rp271 triliun.

Ia mengatakan komisaris seharusnya mengawasi kerja sama yang dilakukan PT Timah termasuk dengan perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam dugaan korupsi.

"Kita ingin tahu pertanggungjawaban komisaris di PT Timah seperti apa, tidak mungkin mereka tidak tahu. Jadi jangan cuma makan gaji buta komisaris di PT Timah," katanya dalam rapat dengar pendapat dengan PT Timah, Selasa (2/4).

Masyarakat sekitar, katanya, mengatakan memang PT Timah tidak mengurus kawasan pertambangan dengan benar.

"Maka pantas kalau kemudian banyak pemain-pemain ilegal masuk ke situ dan kemudian memanfaatkan celah-celah di luar konteks kemampuan manajemen," katanya.

Kasus korupsi menampar PT Timah. Kejaksaan Agung telah menetapkan 16 tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di IUP PT Timah.

Mereka mulai dari Direktur Utama PT Timah 2016-2021, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani hingga Harvey Moeis sebagai perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin.

Kejagung juga menyebut korupsi tersebut telah menimbulkan kerugian negara sampai dengan Rp271 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Harga Kripto Kompak Kebakaran, Solana Paling Parah******

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6). Penurunan paling tajam terjadi di kripto solana sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana hari ini berada di level US,76 per keping.

Selain solana, BNB dan cardano kompak turun di masing-masing 6,58 persen dan 6,1 persen dalam 24 jam terakhir.

Polygon turun 5,38 persen dalam sehari dan anjlok 13 persen dalam 7 hari terakhir berada di level USKCIC Kejar Kereta Cepat Beroperasi Komersial Oktober 2023******

KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.
KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang. (AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan operasional komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti menuturkan mulai dioperasikan pada Agustus 2023 sebagai hadiah kemerdekaan ke-78 Indonesia. Namun, itu hanya sebatas uji coba.

Dengan kata lain, pada masa tersebut masyarakat akan diajak naik kereta cepat dengan tarif yang spesial bahkan gratis. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan moda transportasi dengan kecepatan hingga 350 km per jam ini.

"Sampai Oktober diharapkan beroperasi secara normal," kata Emir di Stasiun KCJB Halim, Jakarta, Rabu (14/6).

Adapun operasional secara normal yang ia maksud adalah operasional secara penuh sesuai ketentuan Kemenhub serta ada pengenaan tarif.

Dalam kesempatan lain, Emir menuturkan saat ini KCIC sedang berfokus pada testingdan commissioningKCJB menggunakan CIT atau kereta inspeksi.

Setelah sebelumnya seluruh aliran listrik pada jalur dimatikan guna penyempurnaan prasarana, pada pertengahan Juni 2023 diharapkan kereta inspeksi sudah mulai diujicobakan dengan kecepatan hingga 300 km per jam.

Emir menyebut kecepatan kereta inspeksi akan terus ditambah secara bertahap melalui pengujian yang kini tengah dilakukan. Kecepatan akan ditambah dari yang saat ini 180 km per jam, 300 km per jam, 350 km per jam, hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya di 385 km per jam.

Setelah tahapan tersebut dapat dilalui, diharapkan di pertengahan Juli 2023 KCIC akan melakukan trial run menggunakan rangkaian EMU atau kereta penumpang. Di sana akan dilakukan pengetesan menyesuaikan dengan jadwal operasional KCJB sehari-hari nantinya.

"KCIC bersama seluruh stakeholder akan terus melakukan percepatan pembangunan dengan tetap mengutamakan keselamatan untuk dapat menyelesaikan proyek strategis nasional ini sesuai target-target yang telah ditetapkan," tutup Emir.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),766 per keping.

Dogecoin, bitcoin dan ethereum kompak turun di kisaran 2 persenan dengan masing-masing berada di level USHarga Emas Antam Lesu ke Rp1,052 Juta Hari Ini******

Harga emas Antam bertengger di Rp1,052 juta per gram pada Kamis (8/6) ini, turun Rp8.000 per gram dibandingkan Rabu (7/6) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,052 juta per gram pada Kamis (8/6) ini, turun Rp8.000 per gram dibandingkan Rabu (7/6) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antambertengger di Rp1,052 juta per gram pada Kamis (8/6) ini. Posisi itu turun Rp8.000 per gram dibandingkan Rabu (7/6) kemarin.

Sementara, harga pembelian kembali (buyback) turun Rp12 ribu dari Rp945 ribu menjadi Rp933 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp576 ribu, 2 gram Rp2,04 juta, 3 gram Rp3,04 juta, 5 gram Rp5,03 juta, 10 gram Rp10,01 juta, 25 gram Rp24,91 juta, dan 50 gram Rp49,74 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,11 persen menjadi US.960,6 per troy ons. Sementara, harga emas di perdagangan spot menguat 0,31 persen ke US.945,9 per troy ons pada pagi ini.

[Gambas:Video CNN]

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas tertekan hari ini. Menurutnya, harga emas akan tertekan oleh kenaikan pada imbal hasil obligasi AS dan penguatan dolar AS.

Ia menyebut kenaikan imbal hasil obligasi AS dan dolar AS dipicu oleh ekspektasi tingkat suku bunga bank sentral AS (The Fed) yang kembali naik.

"Harga emas masih akan tertekan oleh kenaikan imbal hasil obligasi AS," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.930 per troy ons dan resistance US.965 per troy ons.



(mrh/agt),06 per keping, US.389 per keping, dan US.837 per keping.

Adapun tether dan usd coin stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:deposit 30 bonus 30 new member

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
erek erek kadal
website slot terpercaya
cakrabet
syarat pinjam uang di kredivo
77lucks
khusus 88 slot
tri7bet
situs terbaik dan terpercaya
duyung303
Daftar isi semua bab
Bab 1 deluna4d login
Bab 2 foto slot gacor maxwin
Bab 3 mitos88
Bab 4 idnscore
Bab 5 situs judi capsa online terpercaya
Bab 6 perisaiqq
Bab 7 cara menghasilkan uang di shopee
Bab 8 cara cicil di kredivo
Bab 9 bendera88
Bab 10 gacor899
Bab 11 gobet69
Bab 12 adminjarwo
Bab 13 harga voucher xl 3gb 30 hari
Bab 14 main slot kakek zeus
Bab 15 cara kredit lazada
Bab 16 pinjam uang di adira
Bab 17 erek erek kutilang
Bab 18 slot 88 terpercaya
Bab 19 pengluaran
Bab 20 situs judi terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9581bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

dunia cermin tertinggi

cara beli hp di lazada dengan cicilan
Asiana Airlines mengumumkan tidak lagi menjual tiket di sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawat saat masih terbang di udara.
Asiana Airlines mengumumkan tidak lagi menjual tiket di sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawat saat masih terbang di udara. ( AP/Yun Kwan-shick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asiana Airlinesmengumumkan tidak lagi menjual tiketdi sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawatsaat masih terbang di udara.

Mengutip Channel News Asia, maskapai asal Korea Selatan itu mengumumkan berhenti menjual tiket di kursi darurat 31A dan 26A sejak Minggu (28/5). Penyetopan penjualan tiket ini berlaku untuk 14 jet A321-200 milik Asiana Airlines.

"Sebagai tindakan pencegahan keamanan, langkah ini akan berlaku meski penerbangan penuh," kata pihak Asiana Airlines, dikutip Senin (29/5).

Beruntung, pesawat rute Pulau Jeju-Daegu itu mendarat dengan selamat pada Jumat (26/5) pukul 12.40 waktu setempat. Pihak maskapai menyebut ada 200 orang berada di dalam pesawat dengan 12 orang dinyatakan luka ringan karena hiperventilasi.

Di lain sisi, pelaku yang merupakan penumpang pria berusia 30-an sudah diamankan polisi setempat. Ia mengaku membuka pintu darurat karena ingin cepat turun dari pesawat.

Berdasarkan penyelidikan polisi, pria tersebut ternyata sedang stres karena belum lama ini kehilangan pekerjaan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kiamat memupuk kegilaan

cara gunakan voucher shopee
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.719 pada Selasa (13/6). Indeks saham melemah 3,3 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,3 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,56 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 237 saham menguat, 291 saham terkoreksi, dan 219 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,80 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,58 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,33 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,37 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,53 persen.

Mengikuti Asia dan Eropa, bursa Amerika pun kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,93 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Permainan kiamat akan datang

slot gacor gampang menang hari ini
Klasemen Serie A: Inter Milan menyongsong gelar scudetto ke-20
Pelatih Simone Inzaghi bersama penyerang Inter Milan Marcus Thuram. (AFP/PIERO CRUCIATTI)
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia Serie A (Scudetto) ke-20 setelah menang 2-0 atas Empoli pada pertandingan pekan ke-30 pada Selasa dini hari WIB.

Kemenangan itu menjaga Nerazzurri di puncak klasemen sementara dengan 79 poin, unggul 14 angka dari pesaing terdekatnya AC Milan (65 poin) dan berjarak 20 poin dari Juventus (59 poin) di posisi ketiga.

Inter Milan berpeluang merebut Scudetto di hadapan penontonnya sendiri di Stadion Giuseppe Meazza apabila menang pada Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 22 April.

Kemenangan melawan Empoli juga menjaga tren tidak terkalahkan Inter Milan di liga domestik selama tahun 2024, kendati tim asuhan Simone Inzaghi itu disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions melalui babak adu penalti pada bulan lalu.

Pada pekan depan, Inter Milan akan bertemu tim peringkat 14 Udinese, sedangkan tim peringkat kedua AC Milan bertemu Lecce dan Juventus menjamu Fiorentina di Turin.

Bologna menjadi tim kejutan yang berhasil menembus posisi empat seusai menang 3-0 atas tim juru kunci Salernitana.

Tim asuhan Thiago Motta itu mengumpulkan 57 poin, hanya berjarak 2 poin dari Juventus di peringkat tiga dan memimpin lima angka dari AS Roma yang duduk di peringkat lima.

Pada pekan berikutnya Bologna akan menjamu tim papan bawah Frosinone, sedangkan AS Roma akan menjamu rival sekota Lazio dalam Derby della Capitale.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-30 sebagaimana dilansir dari laman resmi Serie A:

Fiorentina 1-2 AC Milan
Lazio 1-0 Juventus
Genoa 1-1 Frosinone
Torino 1-0 Monza
Napoli 0-3 Atalanta

Bologna 3-0 Salernitana
Cagliari 1-1 Verona
Sassuolo 1-1 Udinese
Lecce 0-3 Roma
Inter 2-0 Empoli

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahPoin
1Inter Milan30254179
2AC Milan30205565
3Juventus30178559
4Bologna30169557
5Roma30157852
6Atalanta29155950
7Lazio301441246
8Napoli30129945
9Torino301111844
10Fiorentina291271043
11Monza301191042
12Genoa308111135
13Lecce306111329
14Udinese304161028
15Verona30691527
16Cagliari30691527
17Frosinone30671725
18Empoli30671725
19Sassuolo30661824
20Salernitana30282014

Baca juga: Jadwal Liga Italia pekan ke-30: tersaji banyak pertandingan besar
Baca juga: Klasemen Serie A: AC Milan tinggalkan Juventus
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Buku Dunia Lain

bos slot gacor
Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.
Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkayabaru di Jepangberkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.

Pria berusia 32 tahun itu merupakan pendiri dan CEO dari M&A Research Institute Holdings, sebuah perusahaan pialang penggabungan dan akuisisi.

Saham perusahaan tersebut melonjak dan naik lebih dari 340 persen sejak penawarannya pada Juni tahun lalu. Sekitar 73 persen dari saham perusahaan tersebut adalah miliknya, yang sekarang bernilai sedikit lebih dari US miliar setara Rp14,6 triliun (asumsi kurs Rp14.689 per dolar AS).

Sejauh ini, belum banyak yang menceritakan soal latar belakang Sagami khususnya masa kecil hingga remajanya.

Hanya saja, bisnis Sagami yang membawanya sebagai miliarder baru di Jepang ini berawal dari pengalamannya saat bekerja di bidang periklanan.

Pada 2015, ia mendirikan perusahaan media fashion bernama Alpaca yang kemudian diakuisisi oleh perusahaan agensi hubungan masyarakat terdaftar di Tokyo bernama Vector, dan kemudian diubah namanya menjadi Smart Media.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Saat itu, Sagami berusia awal dua puluhan dan terus bekerja di perusahaan tersebut serta membantu dalam melakukan akuisisi lebih lanjut. Selama bekerja di sana, ia melihat adanya ketidakefisienan dalam proses pembuatan kesepakatan.

Tak hanya itu, Sagami sendiri juga menyaksikan bisnis kakeknya terpaksa ditutup karena tidak ada penerus yang dapat menjalankannya.

Berbekal pengalaman tersebut, Sagami akhirnya mendirikan M&A Research Institute untuk membantu melestarikan perusahaan kecil dan menengah (UKM) di Jepang. Apalagi, lebih dari 99 persen dari semua perusahaan di Jepang adalah UKM, di mana sekitar dua pertiga di antaranya tidak memiliki penerus.

Mengutip Forbes, perusahaan Sagami telah mahir dalam menyelesaikan transaksi dengan cepat, dengan rata-rata waktu penyelesaian transaksi sedikit lebih dari enam bulan, dibandingkan dengan rata-rata industri yang mencapai satu tahun.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

Menurut laporan keuangan terbarunya, pada kuartal yang berakhir pada Desember 2022, perusahaan ini menyelesaikan 33 transaksi, sementara masih ada 426 transaksi lain yang sedang berlangsung.

Aktivitas M&A di Jepang telah meningkat pesat, mencapai rekor tertinggi sebanyak 4.304 transaksi pada 2022, menurut Recof, sebuah perusahaan Jepang yang melacak pasar M&A.

Transaksi ini meliputi transaksi besar hingga transaksi berukuran kecil yang menjadi target Sagami.

Tahun lalu, perusahaan investasi Amerika Serikat, KKR, memprivatisasi Hitachi Transport System Jepang dalam sebuah transaksi senilai US,2 miliar.

Transaksi-transaksi sebelumnya oleh M&A Research Institute termasuk penjualan perusahaan IT dengan pendapatan ¥200 juta tanpa penerus kepada pesaing dengan pendapatan ¥1,5 miliar yang mencari ekspansi.

Keberhasilan tersebut mendorong Sagami untuk melakukan penawaran umum perdana M&A Research Institute di pasar pertumbuhan bursa saham Tokyo pada Juni tahun lalu, kurang dari empat tahun setelah perusahaan ini didirikan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Penebusan Xu Xian

meoh789