petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik bermain slot rezeki nomplok

hoki126 291Jutaan kata 920086Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik bermain slot rezeki nomplok》

Bahlil Klaim 70 Persen Warga Pasir Panjang Rempang Siap Direlokasi******

Kementerian Investasi/ BKPM mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang, Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun.
Kementerian Investasi/ BKPM mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang, Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengklaim sekitar 70 persen warga Pasir Panjang,Rempang, Batam, Kepulauan Riau siap bergeser ke Tanjung Banun.

Hal tersebut terungkap saat Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menerima perwakilan warga Rempang di salah satu Masjid yang terletak di Tanjung Banun, Kota Batam pada hari Jumat (06/10).

"Saya menerima aspirasi dari Pasir Panjang. Dari saudara kita di Pasir Panjang sudah 70 persen mereka setuju untuk dilakukan pergeseran," ungkap Bahlil seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (8/10).

Dalam kunjungannya ke Tanjung Banun, Bahlil juga menerima aspirasi dari masyarakat Rempang. Setidaknya ada dua hal yang disampaikan oleh masyarakat pada pertemuan tersebut. Pertama, permintaan untuk pergeseran dilakukan di Dapur 3. Kedua, tentang kepastian penggantian rumah yang nilainya lebih mahal daripada yang disediakan oleh pemerintah.

Terkait permintaan pertama, Bahlil menyebut akan mempertimbangkan aspirasi tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya lokasi pergeseran memang direncanakan di Dapur 3. Namun karena juga ada aspirasi masyarakat yang lokasinya ingin di dekat pantai, pemerintah membuat kebijakan mengubah lokasi pergeseran ke Tanjung Banun.

"Saya sudah tinjau lokasi Dapur 3, itu tanjakannya tinggi sekali. Saya sengaja jalan kaki, tidak naik mobil supaya Pak Gubernur dan Pak Wali Kota ikut saya jalan kali. Untuk perahu nelayan jauh sekali. Maka kemudian, kita fokus cari tempat dekat pantai, jadi lokasi relokasi inilah (Tanjung Banun) yang saya tinjau," tutur Bahlil.

"Tapi aspirasi ini kami terima. Saya pertimbangkan," terang Bahlil kepada warga.

Lihat Juga :
TAIPANTay Za, Taipan Myanmar Bergelimang Harta dari Kayu hingga Senjata

Terkait dengan kepastian penggantian rumah, Bahlil meyakinkan warga untuk tidak meragukan komitmen pemerintah. Menurutnya, jika nilai rumah yang disediakan oleh pemerintah lebih murah, maka pemerintah akan mengganti selisihnya.

"Contoh sekarang, rumah ini kan yang diganti (oleh pemerintah) tipe 45. Harganya 120 juta. Terus kalau bapak ibu punya rumah ada 500 juta. Itu (penilaian) tidak berdasarkan BP Batam tapi berdasarkan konsultan yang akan menilai yaitu KJPP (Kantor Jasa Penilai Publik)," ungkap Bahlil.

Di tempat yang terpisah, Bahlil tidak menepis bahwa masih ada masyarakat yang belum setuju untuk bergeser.

"Ada juga sekelompok ibu-ibu yang menyampaikan aspirasi untuk belum mau bergeser. Mereka masih ingin tetap di sana. Itulah negara kita negara demokrasi. Jadi justru di situ semakin meyakinkan kepada saya bahwa penting kami pemerintah terus melakukan komunikasi yang baik, sosialisasi yang baik," ungkapnya.

Pemerintah sebelumnya telah menetapkan lima lokasi prioritas yang akan bergeser dalam tahap pertama pengembangan Rempang Eco-City. Lokasi prioritas tersebut mencakup kampung Pasir Panjang, Blongkeng, Sembulang Hulu, Sembulang Tanjung dan Pasir Merah. Secara total, di lima kampung tersebut terdapat 961 KK.

Kementerian Investasi mengklaim warga yang sebelumnya menolak bergeser, sebagian telah menyatakan setuju untuk pindah dan akan segera menempati hunian sementara. Dari seluruh KK di lima kampung tersebut, tercatat sudah 341 KK yang secara sukarela menyatakan mau melakukan pergeseran.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Mendagri Jamin Stok Bansos Beras 21 Juta Rakyat Miskin Masih Aman******

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beras kian menipis.
Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beras kian menipis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beraskian menipis.

Menurutnya, stok beras masih cukup, termasuk untuk bantuan sosial (bansos) kepada 21,3 juta rakyat miskin.

"Saya belum tahu stok beras menipis. Setahu saya waktu rapat minggu lalu, stok beras relatif cukup bagus, relatif bisa mencukupi (termasuk untuk bansos rakyat miskin). Kalau ada yang menipis saya belum tahu, ini informasi bagi saya," jelasnya usai menghadiri Seminar Internasional Desentralisasi Fiskal di Kemenkeu, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Tito juga membantah pembatasan pembelian beras 10 kg per hari di toko ritel merupakan rekomendasi pemerintah. Kendati, ia tak menutup kemungkinan kalau memang alasan pembatasan tersebut imbas menipisnya stok beras.

Ia pun menegaskan selalu mengkoordinasikan kondisi perberasan tanah air dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) hingga Bulog. Meski, faktanya memang ada pembatasan di ritel modern, seperti Super Indo, Alfamart, hingga Indomaret berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com.

"Setahu saya enggak ada rekomendasi mengenai pembatasan. Setahu saya pemerintah berupaya untuk memperkuat persediaan stok dan melancarkan distribusinya. Saya belum tahu (pembatasan pembelian beras) penyebabnya apa. Ada pembatasan saya juga belum tahu. Kalau ada pembatasan, apa penyebabnya saya juga belum tahu," tutur Tito.

Lihat Juga :
Mendagri Sebut Selain Takut pada KPK, Pemda Juga Ngeri ke Sri Mulyani

Tito menegaskan pemerintah selalu menjaga rantai pasok beras. Ia merinci pengawasan dilakukan dari importasi ke Bulog, turun ke pasar besar, distributor besar, distributor kedua, hingga ke tingkat eceran.

Sebelum ramai pembatasan pembelian di ritel, 21,3 juta warga miskin yang tergabung dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dijanjikan Presiden Joko Widodo bakal mendapat beras gratis mulai September 2023. Bansos ini diberikan demi mengendalikan harga yang naik di pasaran.

Selain September, beras akan dibagikan pada Oktober dan November tahun ini. Jokowi menyebut beras adalah komoditas utama pendorong inflasi di Indonesia sehingga gerakan ini menjadi bagian operasi pasar.

"Mulai awal September akan didistribusikan bantuan pangan beras. Satu keluarga menerima manfaat dapatkan 10 kg beras," jelas Jokowi dalam pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi 2023 di Istana Negara, Kamis (31/8).

"Ini semi operasi pasar, sehingga setiap bulan keluar 210 ribu ton, selama 3 bulan akan terus kita berikan bantuan pangan lewat beras kepada 21,3 juta KPM," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tiket Kereta Cepat Whoosh Dijual Mulai Pekan Ini Harga Rp300 Ribu******

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh sudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini dengan harga Rp300 ribu.
Kereta Api Cepat Whoosh mulai membuka pemesanan tiket secara daring pada Selasa (17/10). (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whooshsudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini.

Pengelola menetapkan tiket promo sebesar Rp300 ribu untuk harga perdana Kereta Cepat Whoosh untuk semua rute.

Harga tersebut sudah termasuk layanan KA Feeder gratis. KA Feeder tersebut akan berhenti di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung.

"Promo ini diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi. Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survey, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat," demikian pernyataan Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), seperti dikutip dalam rilis resmi.

PT KCIC juga membuka jasa pemesanan tiket Whoosh melalui sejumlah platform aplikasi yaitu, Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Pemesanan mulai dilakukan pada Selasa (17/10) bertepatan dengan peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar secara langsung dari China.

Selanjutnya KCIC juga akan memberikan sejumlah promosi seperti diskon rombongan, diskon lansia, paket perjalanan yang bekerjasama dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara event dan lainnya. Promosi tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada para penumpang Whoosh dan memberikan kemudahan pada saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Hingga saat ini sudah terdapat sekitar 4800 kursi yang dipesan untuk perjalanan grup atau rombongan melalui permohonan resmi.

Seluruh jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung dapat dilihat di media sosial Kereta Cepat ID dan website kcic.co.id.

Calon penumpang yang ingin menuju Stasiun Halim dapat mengakses melalui jalan DI Panjaitan, LRT Jabodebek, dan Transjakarta dengan rute Halim - Cawang PP.

[Gambas:Video CNN]

Untuk menuju Stasiun Padalarang, penumpang dapat menggunakan Exit Tol Padalarang, Jalan Panaris, dan KA Feeder maupun Commuter.

Sementara untuk Stasiun Tegalluar penumpang dapat mengaksesnya melalui Exit Tol KM 149 arah Cileunyi, Damri dari Soekarno Hatta, Shuttle Bus dari Mall Summarecon, dan angkutan online dari Stasiun Cimekar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Kereta Cepat Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Kereta Cepat Whoosh di stasiun atau Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121 dan Sosial Media Kereta Cepat ID.

Lihat Juga :
Maskapai Malaysia MYAirline Bangkrut dan Terlantarkan Ribuan Penumpang

Setelah operasional berbayar diterapkan pada 17 Oktober, terdapat total 14 perjalanan Kereta Cepat Whoosh per hari dengan rincian 7 perjalanan dari stasiun Halim dan 7 perjalanan dari stasiun Tegalluar dengan jadwal sebagai berikut:

a. Keberangkatan dari Stasiun Halim: 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

b. Keberangkatan dari Stasiun Tegalluar tersedia pada pukul 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

Adapun tiket Kereta Cepat Whoosh bisa dipesan dengan sejumlah cara, diantaranya:

1. Website ticket.kcic.co.id

• Pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.
• Penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui QRIS
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS.
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

(tim/bac)




bab terbaru:megahoki88

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs gacor gampang maxwin
aplikasi kredivo terbaru
slot gacor dini hari
ug234
slot depo 10 bonus 10
ovabet
bocoran admin agus
slot gacor idn
game slot88 online
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku mimpi 37
Bab 2 buku mimpi 61
Bab 3 link slot gacor terpercaya
Bab 4 qqslot
Bab 5 klikwin88
Bab 6 situs slot terpercaya gacor
Bab 7 slot terpercaya terbaru
Bab 8 situs situs slot terpercaya
Bab 9 bandarcolok
Bab 10 alat prediksi togel
Bab 11 judi slot888
Bab 12 bocoran jam gacor olympus hari ini
Bab 13 mpo99id
Bab 14 kebo88
Bab 15 agen slot88
Bab 16 78 slot login
Bab 17 erek61
Bab 18 cara pasang togel
Bab 19 viral 77 slot login
Bab 20 hikaribet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4036bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Mitos Asing

yuk slot 88
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya di gerai Transmart terdekat!

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung dari jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater

Ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat!

Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart. Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sebelum Full Day Sale berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Yuk, ke Transmart dan serbu diskonnya sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Era Abadi

cara kredit handphone di akulaku
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,63 persen ke 6.939 pada Selasa (17/10) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,63 persen ke 6.939 pada Selasa (17/10) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.939 pada Selasa (17/10). Indeks saham naik 43,32 poin atau plus 0,63 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,77 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 284 saham menguat, 236 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor infrastruktur yang terbang 7,54 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak perkasa.

Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,20 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong plus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan melesat 0,98 persen.

Berbeda, bursa saham Eropa mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,24 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,09 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,22 persen.

Sedangkan bursa Amerika serempak ditutup hijau. Indeks S&P 500 menguat 1,06 persen, indeks NYSE naik 1,05 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 1,20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Sebuah peternakan di dunia lain

mpo138 slot
Presiden Jokowi resmi meluncurkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung WHOOSH pada Senin (2/10) pagi.
Presiden Jokowi resmi meluncurkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung WHOOSH pada Senin (2/10) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) WHOOSH di Stasiun Halim, Jakarta Timur pada hari ini, Senin (2/10).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Stasiun Halim sejak pukul 07.00 WIB sudah terdapat empat KCJB berwarna silver merah yang telah bersiaga. Keempat KCJB itu terparkir di peron 1, 2, 5 dan 6. Namun, peresmian baru dilakukan pukul 09.00 WIB.

"Dengan mengucapkan bismilahirrahmanirrahim Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh dioperasikan," kata Jokowi. Setelah itu Jokowi pun menandatangani prasasti sebagai simbol diresmikannya KCJB.

"Kereta Jakarta Bandung ini merupakan kereta pertama tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara dengan kecepatan 360 km per jam," ujarnya.

Nama WHOOSH diambil dari suara kereta yang berjalan secara cepat. Selain itu WHOOSH juga merupakan singkatan dari Waktu Hemat Operasi Optimal Sistem Hebat.

Dalam peresmian ini, hadir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan), Menteri Perhubungan, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Kemudian, Ketua Wantimpres Wiranto, Anggota Wantimpres Agung Laksono, Anggota Wantimpres Putri Kus Wisnu Wardani, Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Jazilul Fawaid, Arsul Sani.

Setelah meresmikan KCJB, Jokowi dan jajaran kementerian pun memasuki salah satu WHOOSH. Jokowi langsung mencoba kereta cepat itu sampai ke Padalarang, Bandung.

Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang berlangsung sejak 2016 ini, awalnya ditargetkan bisa selesai dan dioperasikan pada 2019. Namun, rencana ini mundur dan diperkirakan baru rampung pada tahun ini.

Mundurnya operasi kereta cepat ini disebabkan pemerintah pada 2020 menghentikan seluruh pembangunan proyek dan fokus pada penanganan covid-19.

Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung baru kembali dilaksanakan pada pertengahan 2021 setelah kasus pandemi mulai mereda di tanah air.

Kontroversi juga muncul terkait pembengkakan biaya proyek yang cukup besar. Sebelumnya, berdasarkan perhitungan dan review BPKP pada 9 Maret 2022, pembengkakan biaya pembangunan proyek hanya sebesar US,17 miliar atau Rp17,64 triliun.

Namun, dalam kajian BPKP terbaru yang dikeluarkan 15 September 2022, pembengkakan biaya itu naik US3,03 juta menjadi US,449 miliar atau Rp21,74 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)

Warisan serba profesional dari dunia lain

situs slot terbaru dan terpercaya
Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beras kian menipis.
Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beras kian menipis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menepis kabar yang menyebut pasokan beraskian menipis.

Menurutnya, stok beras masih cukup, termasuk untuk bantuan sosial (bansos) kepada 21,3 juta rakyat miskin.

"Saya belum tahu stok beras menipis. Setahu saya waktu rapat minggu lalu, stok beras relatif cukup bagus, relatif bisa mencukupi (termasuk untuk bansos rakyat miskin). Kalau ada yang menipis saya belum tahu, ini informasi bagi saya," jelasnya usai menghadiri Seminar Internasional Desentralisasi Fiskal di Kemenkeu, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Tito juga membantah pembatasan pembelian beras 10 kg per hari di toko ritel merupakan rekomendasi pemerintah. Kendati, ia tak menutup kemungkinan kalau memang alasan pembatasan tersebut imbas menipisnya stok beras.

Ia pun menegaskan selalu mengkoordinasikan kondisi perberasan tanah air dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) hingga Bulog. Meski, faktanya memang ada pembatasan di ritel modern, seperti Super Indo, Alfamart, hingga Indomaret berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com.

"Setahu saya enggak ada rekomendasi mengenai pembatasan. Setahu saya pemerintah berupaya untuk memperkuat persediaan stok dan melancarkan distribusinya. Saya belum tahu (pembatasan pembelian beras) penyebabnya apa. Ada pembatasan saya juga belum tahu. Kalau ada pembatasan, apa penyebabnya saya juga belum tahu," tutur Tito.

Lihat Juga :
Mendagri Sebut Selain Takut pada KPK, Pemda Juga Ngeri ke Sri Mulyani

Tito menegaskan pemerintah selalu menjaga rantai pasok beras. Ia merinci pengawasan dilakukan dari importasi ke Bulog, turun ke pasar besar, distributor besar, distributor kedua, hingga ke tingkat eceran.

Sebelum ramai pembatasan pembelian di ritel, 21,3 juta warga miskin yang tergabung dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dijanjikan Presiden Joko Widodo bakal mendapat beras gratis mulai September 2023. Bansos ini diberikan demi mengendalikan harga yang naik di pasaran.

Selain September, beras akan dibagikan pada Oktober dan November tahun ini. Jokowi menyebut beras adalah komoditas utama pendorong inflasi di Indonesia sehingga gerakan ini menjadi bagian operasi pasar.

"Mulai awal September akan didistribusikan bantuan pangan beras. Satu keluarga menerima manfaat dapatkan 10 kg beras," jelas Jokowi dalam pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi 2023 di Istana Negara, Kamis (31/8).

"Ini semi operasi pasar, sehingga setiap bulan keluar 210 ribu ton, selama 3 bulan akan terus kita berikan bantuan pangan lewat beras kepada 21,3 juta KPM," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Dewa agung palsu

situs slot paling gacor hari ini
Dalam kunjungan Presiden Joko Widodo ke Beijing, Indonesia dan China sepakat untuk meningkatkan serta memperkuat kerja sama Belt and Road Initiative (BRI).
(Foto: CNN Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Beijing, China. Dalam kunjungannya itu, Jokowi turut menghadiri pembukaan Belt and Road Forum (BRF) ke-3 pada Rabu (18/10).

Pada kesempatan itu, Indonesia dan China sepakat untuk meningkatkan kerja sama Belt and Road Initiative (BRI) untuk masa mendatang. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua negara, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun politik.

Dalam sambutannya, Jokowi juga mengapresiasi perkembangan kerja sama Indonesia dan China terkait BRI. Jokowi pun meminta agar kerja sama BRI tidak boleh dipolitisasi dan harus berlandaskan prinsip kemitraan yang setara dan saling menguntungkan.

Misalnya proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jokowi berharap kerja sama serupa juga dapat dilakukan untuk proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan prinsip kemitraan dan saling menguntungkan.

"Keberlanjutan proyek BRI harus dipastikan untuk jangka panjang dan memperkokoh pondasi ekonomi negara mitra. Bukan justru mempersulit kondisi fiskalnya," ucap Jokowi.

Saat bertemu Perdana Menteri China, Li Qiang, Jokowi mengapresiasi perkembangan kerja sama Indonesia-China dalam 10 tahun terakhir. Diketahui China saat ini menjadi investor terbesar kedua di Indonesia.

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berselebrasi saatKereta Cepat Jakarta-Bandung menyentuh kecepatan 351 kilometer perjam pada uji coba rute Bandung-Jakarta, Rabu (13/9/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nz(Foto: ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY).

Adapun dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Menteri Ad Interim Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Erick Thohir.

Erick Thohir yang juga Menteri BUMN mengatakan bahwa Forum Bisnis Indonesia-China telah menghasilkan kesepakatan kerja sama senilai Rp204 triliun. Erick bahkan menyebut masih ada potensi kerja sama hingga Rp455 triliun dengan China.

"Forum yang Indonesia Cina bisnis forum ini adalah forum yang sangat positif. Kita lihat tadi pertumbuhan investasi dari China ke Indonesia itu kan kalau kita melihat 2013 baru kurang lebih US0 juta, sekarang sudah di angka US,6 miliar. Artinya ini Signifikan," jelasnya.

Sementara itu, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa investasi China di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Investasi tersebut telah mendorong pengembangan industri dan kawasan ekonomi khusus di Tanah Air.

Menurutnya, investasi China di Indonesia pada semester 1 2023 ini sudah lewat dari US,8 miliar. Karenanya dia menyebut bahwa kerja sama BRI ini bakal terus mendorong pengembangan-pengembangan industri maupun kawasan ekonomi khusus di Sumatera Utara, Kalimantan Utara, Sulawesi, dan Bali.

"Dan ini tentu sangat diperlukan oleh Indonesia terutama terkait dengan pengembangan industri, pengembangan teknologi, inovasi dan pengembangan sumber daya manusia," tuturnya.

Sekadar informasi, dalam Forum Bisnis Indonesia-China ini, kedua negara telah menandatangani total 31 kesepakatan kerja sama senilai Rp204 triliun. Kesepakatan tersebut mencakup berbagai bidang, antara lain infrastruktur, energi, manufaktur, dan pariwisata.

(osc/osc)

Master Kelangsungan Hidup Super

slot368
Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh sudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini dengan harga Rp300 ribu.
Kereta Api Cepat Whoosh mulai membuka pemesanan tiket secara daring pada Selasa (17/10). (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whooshsudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini.

Pengelola menetapkan tiket promo sebesar Rp300 ribu untuk harga perdana Kereta Cepat Whoosh untuk semua rute.

Harga tersebut sudah termasuk layanan KA Feeder gratis. KA Feeder tersebut akan berhenti di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung.

"Promo ini diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi. Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survey, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat," demikian pernyataan Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), seperti dikutip dalam rilis resmi.

PT KCIC juga membuka jasa pemesanan tiket Whoosh melalui sejumlah platform aplikasi yaitu, Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Pemesanan mulai dilakukan pada Selasa (17/10) bertepatan dengan peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar secara langsung dari China.

Selanjutnya KCIC juga akan memberikan sejumlah promosi seperti diskon rombongan, diskon lansia, paket perjalanan yang bekerjasama dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara event dan lainnya. Promosi tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada para penumpang Whoosh dan memberikan kemudahan pada saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Hingga saat ini sudah terdapat sekitar 4800 kursi yang dipesan untuk perjalanan grup atau rombongan melalui permohonan resmi.

Seluruh jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung dapat dilihat di media sosial Kereta Cepat ID dan website kcic.co.id.

Calon penumpang yang ingin menuju Stasiun Halim dapat mengakses melalui jalan DI Panjaitan, LRT Jabodebek, dan Transjakarta dengan rute Halim - Cawang PP.

[Gambas:Video CNN]

Untuk menuju Stasiun Padalarang, penumpang dapat menggunakan Exit Tol Padalarang, Jalan Panaris, dan KA Feeder maupun Commuter.

Sementara untuk Stasiun Tegalluar penumpang dapat mengaksesnya melalui Exit Tol KM 149 arah Cileunyi, Damri dari Soekarno Hatta, Shuttle Bus dari Mall Summarecon, dan angkutan online dari Stasiun Cimekar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Kereta Cepat Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Kereta Cepat Whoosh di stasiun atau Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121 dan Sosial Media Kereta Cepat ID.

Lihat Juga :
Maskapai Malaysia MYAirline Bangkrut dan Terlantarkan Ribuan Penumpang

Setelah operasional berbayar diterapkan pada 17 Oktober, terdapat total 14 perjalanan Kereta Cepat Whoosh per hari dengan rincian 7 perjalanan dari stasiun Halim dan 7 perjalanan dari stasiun Tegalluar dengan jadwal sebagai berikut:

a. Keberangkatan dari Stasiun Halim: 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

b. Keberangkatan dari Stasiun Tegalluar tersedia pada pukul 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

Adapun tiket Kereta Cepat Whoosh bisa dipesan dengan sejumlah cara, diantaranya:

1. Website ticket.kcic.co.id

• Pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.
• Penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui QRIS
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS.
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

(tim/bac)