petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman legal 2022

bandarjudiqq 695Jutaan kata 7972Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman legal 2022》

Cara Basuki Agar Tak Dipanggil Aparat di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak ingin tersangkut korupsi proyek tol dan dipanggil aparat saat usianya 80 tahun. Karena itu ia perketat pengadaan tol.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak ingin tersangkut korupsi proyek tol dan dipanggil aparat saat usianya 80 tahun. Karena itu ia perketat pengadaan tol. (CNN Indonesia/Rizki Haerullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan cara mencegah korupsipembangunan toldi lingkungan kementeriannya.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam Perjanjian Penjaminan dan Perjanjian Regres Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Basuki menyebut salah satu cara yang ia maksud adalah dengan memperbaiki tata kelola, termasuk memperketat aturan soal pengadaan.

"Saya mengajak semua untuk memperbaiki tata kelola ini. Semua pasti telah mendengarkan rumor-rumor di jalan tol ini. Saya tidak ingin itu terjadi terus, saya akan coba (perbaiki)," katanya.

Selain itu, Basuki juga bakal menambahkan mekanisme anyar. Dengan mekanisme ini penentuan harga perkiraan sendiri (HPS) harus disetujui dulu oleh Kementerian PUPR. Setelah itu, baru pengadaan barang dan jasa bisa dilakukan.

Berdasarkan keterangan di situs Kementerian PUPR, HPS adalah harga barang dan jasa yang dikalkulasikan secara keahlian dan berdasarkan data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Sedangkan nilai total HPS merupakan hasil perhitungan seluruh volume pekerjaan dikalikan dengan harga satuan ditambah seluruh beban pajak dan keuntungan.

Di samping itu, Basuki pun mengingatkan jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari.

Ia berpesan jangan sampai ada mark up harga dalam proses pengadaan hingga korupsi dana dari setiap proyek jalan tol di Indonesia.

Basuki tak mau di kemudian hari dirinya dipanggil aparat penegak hukum gara-gara kasus korupsi proyek pembangunan tol.

"Saya tidak ingin ada terjadi hal-hal yang setelah kita (selepas masa jabatan di PUPR habis), setelah 10 tahun lagi baru dipanggil oleh yang berwenang. Umur saya sudah 80 tahun (di masa mendatang). Saya tidak ingin itu terjadi, tapi kita perbaiki," ucapnya.

Di lain sisi, Basuki menyebut jalan tol yang ada di tanah air belum ada apa-apanya. Ia mengatakan Indonesia masih harus mengejar ketertinggalan jika ingin mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Teranyar, Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami sepanjang 21,6 km akan dibangun dengan biaya investasi Rp21,26 triliun dan masa konsesi 45 tahun terhitung sejak penerbitan surat perintah mulai kerja (SPMK). Jalan tol ini akan dibangun dengan struktur full elevated di atas JORR eksisting dengan jumlah lajur 2x2 selebar 3,5 meter.

[Gambas:Video CNN]

"Walaupun jalan tol di Indonesia yang saat ini sudah ada 71 ruas atau sekitar 2.800 km, kelihatannya sudah banyak, tapi itu semua belum apa-apa. Itu semua dalam rangka kita mengejar ketertinggalan menuju Indonesia maju pada 2045. Sudah tinggal sekitar 20 tahun lagi hingga 2045, pasti kita membutuhkan konektivitas yang lebih baik lagi," tandasnya.

Terlepas dari itu, belakangan proyek Tol Jakarta Cikampek II (Japek) elevated alias Tol MBZ menjadi perbincangan karena diwarnai korupsi. Kejaksaan Agung menangkap 5 tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek ini.

Lihat Juga :
Melihat Aksi Masinis KA Argo Wilis yang Cegah Kecelakaan Parah di DIY

Mereka adalah Ibnu Noval (IBN) sebagai pensiunan BUMN yang pernah menjabat Kepala Divisi 5 PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Djoko Dwijono (DD) selaku Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020, YM selaku Ketua Panitia Lelang JJC, TBS selaku tenaga ahli Jembatan PTLGC, dan Direktur Operasional PT Bukaka Teknik Utama Tbk Sofiah Balfas.

Kasus ini merupakan dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Tol MBZ ruas Cikunir-Karawang Barat, termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat. Nilai kontrak proyek ini mencapai Rp13,5 triliun.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penyidik menemukan bukti dugaan tersangka menggunakan perannya untuk melakukan pemufakatan jahat, yakni mengatur dan mengubah spesifikasi barang terkait proyek Tol MBZ tersebut.

(agt/mrh)

Buruh Ancam Mogok Nasional Imbas UMP 2024 Naik Sedikit******

Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024.
Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024. Ilustrasi. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024.

Ketua Umum Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Sunarno menuding pemerintah gagal membuat konsep pengupahan di Indonesia.

KASBI menegaskan PP Nomor 51 Tahun 2023 adalah aturan yang hanya melanggengkan upah murah untuk buruh.

"Pemerintah memaksakan pemberlakuan upah murah menggunakan PP Nomor 51 Tahun 2023. Maka, dalam waktu dekat ini menjelang penetapan UMK kota/kabupaten kami kaum buruh anggota KASBI di berbagai daerah akan bergerak turun ke jalan sampai ada kenaikan upah mengacu pada kebutuhan hidup riil kaum buruh sesuai survei kebutuhan hidup layak (KHL)," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/11).

"Pemogokan sangat tergantung aliansi dari berbagai serikat buruh di daerah. Saat ini pun kami sedang banyak konsolidasi aliansi untuk mendorong terjadinya pemogokan nasional, serentak di berbagai daerah," tegas Sunarno.

Ia menyebut KASBI sudah melakukan aksi demonstrasi di berbagai daerah. Ada di tiga daerah Jawa Barat, yakni Karawang, Subang, dan Cimahi.

Sementara itu, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sekaligus Presiden Partai Buruh Said Iqbal berjanji akan menggelar mogok massal dalam waktu dekat. Ia akan mengerahkan para buruh anggotanya untuk turun ke jalan.

Ia menyebut mogok nasional akan diselenggarakan antara 30 November 2023 hingga 13 Desember 2023. Kendati, Iqbal belum memastikan kapan aksi mogok nasional ini digelar.

Iqbal hanya menjanjikan mogok nasional akan melibatkan 5 juta buruh di 100 ribu lebih perusahaan di Indonesia.

"Aksi mogok nasional ini menggunakan dasar hukum yang jelas, yakni UU Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum dan UU Nomor 21 Tahun 2000 tentang Serikat Buruh. Di dalam pasal 4 (UU Serikat Buruh), salah satu fungsi serikat adalah mengorganisir pemogokan," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (21/11).

Penetapan UMP 2024 di beberapa daerah sudah diumumkan kemarin. Kendati, kenaikan upah tak sesuai tuntutan buruh sebesar 15 persen.

Tak sedikit, kenaikan upah buruh di beberapa daerah kurang dari Rp50 ribu. Sebut saja di Aceh yang hanya naik Rp47 ribu hingga buruh Gorontalo dengan kenaikan Rp35 ribu saja.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Solo Kebanjiran Proyek Pusat di Bawah Gibran******

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Terlebih, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan terkait syarat pendaftaran capres-cawapres yang harus berusia minimal 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Gibran sendiri mengaku berhasil memajukan ekonomi kota Surakarta. Tercatat, perekonomian Kota Surakarta pada 2022 tumbuh positif, yaitu sebesar 6,25 persen.

Berikut sejumlah proyek di Surakarta yang biayanya bersumber dari pemerintah pusat.

1. Rel Layang Simpang Joglo

Dilansir dari laman Pemerintah Kota Surakarta, pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo fase 1 diprediksi menelan anggaran Rp 920 miliar.

Dana ini disebut berasal dari anggaran APBN dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

2. Revitalisasi Pasar Jongke

Revitalisasi Pasar Jongke di daerah Laweyan, Kota Solo dimulai pada 2022. Proyek itu menelan biaya sebesar Rp 170 miliar.

Dana ini berasal dari Kementerian PUPR sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 43 tahun 2019 tentang Pembangunan, Rehabilitasi, atau Renovasi Pasar Rakyat, Prasarana Perguruan Tinggi, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Rencananya perombakan pasar tradisional ini akan ditargetkan rampung pada 2024 mendatang.

Lihat Juga :
Maskapai Baru Surya Airways Segera Mengangkasa di Indonesia

3. Revitalisasi Pasar Mebel Gilingan

Pada 2022, seluruh pedagang yang biasa berjualan di Pasar Mebel Gilingan Solo mulai pindah ke lokasi darurat menyusul rencana pembangunan Sentra Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gilingan oleh pemerintah pusat.

Dilansir dari Antara,anggaran yang disiapkan oleh pemerintah pusat untuk membangun Sentra IKM Gilingan sebesar Rp46 miliar.

4. Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto

Kementerian PUPR melakukan Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto. Penataan kawasan koridor pedestrian Kota Surakarta dimulai sejak Juni 2022 dengan biaya Rp31,6 miliar.

Dana tersebut berasal dari Kementerian PUPR.

5. Renovasi Pura Mangkunegaran

Renovasi Pura Mangkunegaran dikerjakan pada tahun lalu. Pembangunan itu dilakukan di bekas lapangan tenis yang berada di sisi utara barat Pura Mangkunegaran.

Dikatakan anggaran untuk renovasi tersebut mencapai Rp18 miliar.

Sementara mengutip detik.com, anggaran semua dikucurkan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lihat Juga :
KA Feeder Telat, Puluhan Penumpang dari Bandung Ditinggal Whoosh

6. Revitalisasi Lokananta

Pemerintah melakukan revitalisasi Lokananta tahun ini. Biaya revitalisasi studio rekaman legendaris itu mencapai Rp50 miliar.

Dilansir dari detik.com, biaya ini berasal dari PT Danareksa, selaku BUMN pemilik aset Lokananta.

7. Revitalisasi Keraton Kasunanan

Dilansir dari detik.com, pemerintah Kota (Pemkot) Solo melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) kerja sama revitalisasi Keraton Kasunanan Solo pada JUli 2023 lalu.

Revitalisasi Keraton Kasunanan Solo ini akan menelan anggaran sekitar Rp35 miliar dari dana APBN 2023 dan 2024 Kementerian PUPR.

Penandatangan MoU dilakukan Gibran, Raja Keraton Solo Paku Buwono (PB) XIII, dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Jawa Tengah (Jateng) Kuswara, di Novotel Hotel Solo.

Lihat Juga :
Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol

8. Pembangunan Viaduk Gilingan

Pembangunan proyek Viaduct atau Viaduk Gilingan dilakukan pada februari 2023 lalu.

Dilansir dari detik.com, pembangunan Viaduk menggunakan anggaran dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub sebesar Rp 18 miliar.

9. Rusun Putri Cempo

Kementerian PUPR bersama Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah, berkolaborasi dalam membangun rumah susun (Rusun) Putri Cempo untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) pada tahun lalu.

Dilansir dari Antara, pembangunan Rusun merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengoptimalkan pemanfaatan lahan yang ada sekaligus mengurangi backlog atau kekurangan perumahan.

Rusun Putri Cempo terdiri dari 44 unit kamar yang dapat menampung 176 jiwa. Adapun biaya pembangunan Rusun tersebut sekitar Rp17,26 miliar dan berasal dari Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR.

Lihat Juga :
Penjualan Anjlok, Nokia PHK 14 Ribu Karyawan

10. Revitalisasi Pasar Legi

Rehabilitasi Pasar Legi Surakarta dilakukan karena sempat terbakar dua kali pada 2018 dan 2020.

Kementerian PUPR pun turun tangan untuk revitalisasi ini. Rehabilitasi pasar ini dilaksanakan pada tahun 2020-2021 dengan anggaran Rp114,7 miliar.

Konstruksi pasar dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan Urban (Persero) dan PT Yodya Karya (Persero) Wilayah 1 sebagai manajemen konstruksi, dengan lingkup pekerjaan renovasi secara menyeluruh.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:trik slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
tabir 1000 mimpi
slot gacor onix
totogel
prediksi togel orang meninggal
kuda189
rentalqq
slot 136
rekomendasi bo slot gacor
situs terbaru 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 buaya angka togelnya
Bab 2 slot yang sedang gacor hari ini
Bab 3 suhu303
Bab 4 nama slot gacor
Bab 5 login link alternatif
Bab 6 ayam slot
Bab 7 cicilan kartu kredit adalah
Bab 8 erek2 potong rambut
Bab 9 judi slot mudah menang
Bab 10 prediksi togel macau hari ini
Bab 11 harum4d 4d
Bab 12 online 128 slot
Bab 13 slot gacor pasti maxwin hari ini
Bab 14 situs slot 4d bonus new member 100
Bab 15 erek erek lampu
Bab 16 cepat slot
Bab 17 situs slot jamin wd
Bab 18 slotwin303
Bab 19 manis888
Bab 20 zonagaming77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7419bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali Shang Jiaren

komedi4d
Kemenkop UKM dan Staf Khusus Presiden Putri Tanjung menetapkan 3 peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023.
Kemenkop UKM bersama Staf Khusus Presiden Putri Tanjung menetapkan tiga peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 pada Rabu (25/10). (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kemenkop UKM bersama Staf Khusus Presiden Putri Tanjungmenetapkan tiga peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 pada Rabu (25/10).

Peserta terbaik pertama Chickin yaitu teknologi untuk industri perunggasan, peserta terbaik kedua Elevarm yaknistartupAgriTech yang memberikan solusi dan layanan komprehensif untuk mengangkat derajat petani, dan peserta terbaik ketiga Henbuk Store yaitumarket placeyang menjuale-bookmurah di web henbuk.com.

Lihat Juga :
Kemenkop UKM-Putri Tanjung Kembali Gelar Pahlawan Digital UMKM 2023

"Sejak awal diselenggarakan, Pahlawan Digital UMKM selalu membuat bootcampuntuk para finalis. Hal ini dilakukan agar mereka dapat pembekalan tentang bagaimana caranya growth strategyyang benar, bagaimana agar dampaknya lebih besar lagi dari tahun ke tahun. Dan yang paling penting bisa dapat akses ke venture dan kolaborator yang bisa memperkuat bisnis mereka," ujar Putri.

CEO Chickin Tubagus Syailendra yang menjadi peserta terbaik pertama Pitching Day mengungkapkan harapannya dari mengikuti program Pahlawan Digital UMKM 2023.

"Harapannya lebih kepada ingin menjadi mitra strategis pemerintah karena industri unggas ini kan protein yang paling affordable, semua orang makan ayam tapi masalahnya peternak itu berhadapan dengan harga pasar yang naik turun," ujar Tubagus pada kesempatan yang sama.

"Maka dari itu kita butuh data visibilitysehingga peternak ayam punya data yang terintegrasi, punya scoring capability, dan kita bisa membantu peternak ayam dapat harga lebih baik lagi, lebih stabil, karena ada stabilisasi terkait suplai di bibit tersebut," imbuhnya.

Lihat Juga :
Diikuti Inovator Lokal, Pahlawan Digital UMKM 2023 Kian Inklusif

Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 yang digelar di Auditorium Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta ini diikuti oleh 10 peserta inovator digital yaitu Petani Canggih, Elevarm, Member Toko, Difable Marketer, Myjek, Nikahyuk, Henbuk, On Journey, ReAct, Chickin.

Selama sesi pitchingberlangsung, para peserta inovator digital mempresentasikan bisnisnya di hadapan para dewan juri yang berpengalaman di bidang digital, sekaligus menyampaikan solusinya untuk membantu UMKM.

Para dewan kurator yaitu Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Staf Khusus Presiden sekaligus Inisiator Pahlawan Digital UMKM Putri Tanjung, Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Bidang Ekonomi Kreatif Fiki Satari, Deputi Bidang Kewirausahaan Siti Azizah, Direktur Utama LLP-KUKM Leonard Theosabrata, dan Partner Intudo Venture Patrick Yip.

Setelah sesi pitchingdari berbagai region berakhir, dewan juri akan menyeleksi kembali para finalis yang nantinya dipilih sebagai tiga unggulan dan dinobatkan sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 di acara Awarding yang akan digelar Desember mendatang di Jakarta.

Para pemenang Pahlawan Digital UMKM 2023 akan mendapat penghargaan, hadiah, serta didapuk sebagai mitra strategis Kementerian Koperasi dan UKM untuk melakukan digitalisasi UMKM.

Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 tidak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga bakal digelar di Solo pada 27 Oktober dan Cimahi pada 2 November.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Pahlawan Digital UMKM ini bisa diikuti di akun Instagram @pahlawandigitalumkm, @kemenkopukm, dan @putri_tanjung.

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Setan Panah

jatengtoto
Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, rugi kalau enggak beli!
Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, rugi kalau enggak beli! (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (5/11) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, bakal nyesel dan rugi deh kalau enggak beli!

Semua produk elektronik incaran kamu bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon, asalkan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Cek di bawah ini ya untuk mengetahui harga produk elektronik yang didiskon di Transmart Full Day Sale.

  • AC split 1 PK harga normal Rp4.199.000, harga diskon Rp3.066.400 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Khusus pembelian AC di Transmart merek apa saja mendapat bonus pipa dan instalasi standar gratis.
  • Kulkas SBS 436L harga normal Rp8.769.000, harga diskon Rp6.215.200 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Harga khusus Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas SBS 436L harga normal Rp9.239.000, harga diskon Rp6.639.200 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Harga khusus Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Samsung LED TV 55" harga normal Rp10.089.000, harga diskon Rp6.959.200.
  • LED TV 65" harga normal Rp11.209.000, harga diskon Rp7.679.200 (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung).

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Caranya gampang, Allo Bank bisa di unduh gratis di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Pay Later dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan instan. Caranya tinggal mengunjungi booth bank yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Kapan lagi bisa belanja murah dan bayarnya belakangan kalau bukan di Transmart yang berani kasih jaminan harga termurah dari toko sebelah. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

tahun-tahun masa mudaku

situs slot gacor jam sekarang
KAI merespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi.
KAI merespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImerespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Penyebab kecelakaan KA sesuai dengan statement Pak Dirut KAI, bahwa masih dalam pemeriksaan dan menunggu hasil investigasi dari KNKT, Direktorat Jenderal Keselamatan Kemenhub dan KAI," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Kamis (19/10).

"Jarak hanya beberapa menit dan di sini situasinya (lintasan) lengkung ya jadi pada waktu kecepatan kira-kira 78 kilometer per jam, masinis Argo Wilis sudah melakukan pengereman maksimal," kata Didiek di lokasi, Rabu (18/10).

"Namun dengan kecepatan 78 itu jarak sekitar 500 sampai 600 ini tidak bisa dihindari. Ini masinis sudah melakukan langkah penyelamatan yang optimal untuk menjaga agar kejadian tidak lebih parah," sambungnya.

Didiek memastikan kedua KA dalam kondisi baik sebelum berangkat dari stasiun masing-masing.

PT KAI bersama KNKT berencana meminta keterangan lebih lanjut dari masinis KA Argo Wilis dan Argo Semeru demi menggali penyebab insiden ini. Pemeriksaan meliputi pola komunikasi antar masinis dan pusat pengendalian (pusdal).

"Masinis komunikasi dengan pusdal, antara masinis tidak ada komunikasi maka untuk itu nanti akan kita teliti prosesnya dengan bantuan KNKT dan direktur keselamatan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Superstar Kaisar Hiburan Tiongkok

pinjol yang tidak usah dibayar
Buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart hari ini mulai dari Rp2 ribu per 100 gram.
Buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart hari ini mulai dari Rp2 ribu per 100 gram. (iStockphoto/Sunnybeach)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart Full Day Sale. Harganya mulai dari Rp2 ribu aja per 100 gram.

Mumpung diskon, jangan sampai stok buah-buahan di rumah menipis. Yuk, belanja ke Transmart sekarang karena hari ini, Minggu (12/11) lagi berlangsung Transmart Full Day Sale mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Bikin Kalap Belanja, Transmart Full Day Sale Diskonnya Gak Main-main

Masih bingung cara mendapatkan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Pertama, download Allo Bank dari Play Store atau App Store.

Lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Cara kedua, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Mudah kan caranya? Jadi tunggu apalagi, jangan sampai menyesal karena terlewat diskonnya. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Wukong membaca obrolan pribadi

pinjaman online aman dan cepat cair
Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen cuma di Transmart Full Day Sale!
Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen cuma di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau tampil modis dengan sepatu kece tapi nggak mau budget-nya boncos? Sini-sini, beli dulu sepatunya di Transmart karena khusus hari ini aja lagi ada Full Day Sale.

Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Si Paling Diskon Datang Lagi, Cus ke Transmart Full Day Sale Sekarang!

Untuk para wanita tersedia diskon sepatu merek Yongki Komaladi, semua sandal sampai flat shoes diskon 50 persen plus 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Kalau untuk para pria bisa pilih merek Dr.Kevin. Khusus sepatu formal berlaku harga Rp120 ribuan per pasang dan ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Selain aneka sepatu, masih ada banyak produk lain yang didiskon di Transmart. Mulai dari makanan pokok, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung hari ini aja, dan semua produk yang didiskon berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pedang dan Lan

surga slot88 login
Ada diskon untuk beragam peralatan dapur mulai dari alat masak hingga mangkuk selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (5/11).
Ada diskon untuk beragam peralatan dapur mulai dari alat masak hingga mangkuk selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (5/11). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, lagi cari-cari peralatan masak baru? Coba ke Transmart soalnya ada banyak koleksi peralatan dapur yang cantik-cantik dan murah meriah.

Mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale hari ini (5/11), beragam produk bakal diskon hingga 50% + 20%.

Lihat Juga :
Serbu Diskonnya, Masih Ada Waktu Belanja di Transmart Full Day Sale

Kemudian lunch box set yang terdiri atas 3 kontainer, sendok, garpu, dan bag dari harga normal Rp249.000 didiskon jadi Rp119.920. Murah-murah banget, kan?

Nggak cuma itu, ada meja makan juga nih, Bun. Shea Dining Table diskon setengah harga. Dari harga normal Rp1.599.00 diskon jadi Rp799.200.

Semua diskon tersebut bisa Bunda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]