petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mingguan paito hk

engine slot maxwin apk 933Jutaan kata 50819Orang-orang telah membaca serialisasi

《mingguan paito hk》

Profil Kereta Sulawesi, Diresmikan Jokowi Tapi Kini Berkasus di KPK******

Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi.
Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi. ( ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek Kereta ApiTrans Sulawesi kesandung kasus hukum. KPK baru saja melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap di lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan tahun anggaran 2018-2022 terkait pelaksanaan proyek tersebut.

Padahal, proyek itu baru diresmikan Presiden Jokowi pada Maret lalu.

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak mengungkapkan pejabat pembuat komitmen proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar, Sulawesi Selatan diduga menerima suap  untuk mengatur pemenang pelaksana proyek.

"Itu terkait proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar Sulawesi Selatan senilai Rp150 juta," lanjutnya.

Johanis Tanak kemudian merespons saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan proyek tersebut berkaitan dengan jalur kereta Makassar-Parepare yang baru diresmikan Jokowi pada Maret 2023.

"Sudah seperti yang saya bacakan tadi, saya jelaskan bahwa itu ada keterkaitan yang kemudian dikembangkan sampai Jawa, Jakarta, Depok, dan seterusnya," ucap Johanis Tanak.

Mengutip situs resmi Kementerian Perhubungan, KA Makassar-Parepare memiliki jalur sepanjang 157,7 km, di mana 142 km merupakan lintas utama dan 15,7 km siding trackyang menghubungkan kereta api dengan Pelabuhan Garongkong dan Pabrik Semen Tonasa.

Hingga saat ini, telah terbangun jalur kereta sepanjang 118 km. Dari panjang jalur itu, 90 km-nya membentang  mulai dari Stasiun Maros sampai ke Stasiun Barru.

Jalur sudah siap dioperasikan dengan melintasi 10 stasiun. Sarana yang akan digunakan pada jalur kereta api ini adalah Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) buatan dalam negeri dari PT INKA sebanyak 2 (dua) set rangkaian dan mampu menampung 248 orang per rangkaian.

Nilai investasi pembangunan proyek KA Makassar-Parepare berjumlah Rp9,28 triliun. Dana itu berasal dari APBN, pembiayaan Kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), serta pengadaan tanah oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan APBD.

Akhir Maret 2023, Presiden Jokowi bersama Iriana ke Sulawesi Selatan untuk meresmikan jalur Makassar-Parepare lintas Marros-Baru. Saat itu, Jokowi mengapresiasi pembangunan jalur KA Makassar-Parepare yang merupakan bagian dari pembangunan KA Trans Sulawesi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Diskon Gede Elektronik di Transmart Full Day Sale, AC hingga Selis******

Bakal ada diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis).
Bakal ada diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, ya? Saatnya belanja barang-barang elektronik baru di Transmart. Tapi biar tetap hemat, belanjanya pas momen Full Day Sale aja!

Soalnya, ada diskon gede-gedean untuk pembelian aneka barang elektronik di Transmart Full Day Sale. Mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik (selis).

Lihat Juga :
Transmart Gelar Full Day Sale Diskon Seharian, Catat Tanggalnya

Eits tunggu, belum punya akun Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah?

Tenang aja! Soalnya, akun Allo Prime bisa dibuat dengan mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply di booth bank yang ada di toko-toko Transmart. Apply-nya dijamin mudah dan cepat.

Setelah itu, tentunya bisa langsung dipakai untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untu berbagai produk elektronik (Arsip Transmart)

Nah, berikut daftar diskon berbagai elektronik di Transmart Full Day Sale.

  • Polytron LED TV 43" diskon Rp789.800 menjadi Rp3,15 juta per unit berlaku di seluruh kota, kecuali Batam
  • Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629.800 menjadi Rp2,51 juta per unit berlaku di seluruh kota, kecuali Batam
  • Sharp Fridge 472 L diskon Rp1,92 juta menjadi Rp7,69 juta per unit berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung
  • Sharp WM Front Load 8 kg diskon Rp949.800 menjadi Rp3,79 juta per unit berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung
  • Sharp LED TV 60" diskon Rp1,91 juta menjadi Rp7,67 juta per unit berlaku di seluruh kota
  • Pacific Bike Relicus diskon Rp1,17 juta menjadi Rp4,68 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
  • Pacific Bike Relicus diskon Rp1,23 juta menjadi Rp4,92 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa
  • Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
  • Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa

Buruan segera buat akun dan apply kartu kreditnya, kemudian ikuti Transmart Full Day Sale di gerai terdekat!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USIkuti Jejak MD Pictures, Multivision Bakal IPO Incar Rp232,3 M******

Multivision Plus bakal segera menggelar IPO demi mengincar dana segar Rp232,3 miliar dari aksi korporasi tersebut.
Multivision Plus bakal segera menggelar IPO demi mengincar dana segar Rp232,3 miliar dari aksi korporasi tersebut. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Tripar Multivision Plus Tbk atau Multivision Plus bakal segera menggelar penawaran umum saham perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI), mengikuti jejak MD Pictures.  Perusahaan mengikuti jejak MD Pictures. Rumah produksi film milik Raam Punjabi ini mengincar dana segar Rp232,3 miliar dari IPO.

Raam mengatakan telah menunjuk UOB Sekuritas dan PT Sucor Sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Harga nominal yang dipatok adalah Rp60 per saham, dengan telah menetapkan harga penawaran awal sebesar Rp224 sampai Rp250 per saham.

"Ke depan dengan hadirnya Multivision Plus sebagai perusahaan yang memproduksi film dan industri kreatif lainnya dapat memacu perusahaan lainnya dan memberi warna baru bagi industri pasar modal," kata Raam dalam keterangan resmi, Rabu (12/4).

Direktur PT Tripar Multivision Tbk Vikas Chand Sharma turut menyinggung badai covid-19 yang membuat portofolio keuangan perusahaan turun cukup signifikan. Oleh karena itu, diperlukan strategi bisnis yang bisa mendongkrak kinerja keuangan perusahaan ke depan.

Vikas mematok laba perusahaan bisa meroket hingga 22,96 persen dalam empat tahun mendatang. Sementara itu, net profit margin perusahaan diharapkan naik 33 persen hingga 2027.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USGunung Agung Bantah PHK Sepihak 350 Karyawan: Tidak Benar, Menyesatkan******
Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).
Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek). (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GA Tiga Belas alias Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak terhadap 350 karyawannya, seperti yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).

Direksi Gunung Agung menegaskan sudah menerima surat dari Aspek tertanggal 24 Maret 2023 dan telah memberikan seluruh balasan sesuai kondisi perusahaan. Namun, pihak Gunung Agung mengklaim tidak mendapat balasan dari Aspek maupun para eks pekerja.

PT GA Tigas Belas menyinggung 16 orang eks pekerjanya yang diklaim mengajukan tuntutan kepada perusahaan melalui Aspek. Namun, para pekerja tersebut sejatinya telah habis kontrak pada 2022.

Gunung Agung mengklaim menjunjung proses bipartit dan tripartit di setiap perselisihan hak ketenagakerjaan. Namun, mereka tidak menampik adanya penutupan toko di beberapa daerah, bahkan menyusul di seluruh outlet Gunung Agung di Indonesia.

"Terkait pemberitaan yang beredar, di mana Toko Buku Gunung Agung seolah-olah dianggap telah melakukan PHK massal sebanyak 350 orang secara sepihak dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan adalah tidak benar, karena kami selalu mengikuti pelaksanaan proses efisiensi dan efektivitas usaha sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," tandas perusahaan.

Sebelumnya, Presiden Aspek Mirah Sumirat menyebut pihaknya mendapat laporan pengaduan dan permohonan advokasi terhadap kasus PHK sepihak dan massal di Gunung Agung. Aduan tersebut diklaim mencakup proses PHK hingga hak-hak normatif yang wajib dibayarkan perusahaan.

"Ironisnya para pekerja yang di-PHK tersebut tidak mendapatkan hak-hak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku, karena hanya diberikan kompensasi sebesar 1 bulan gaji," ungkap Mirah dalam keterangannya.

Mirah juga mengungkapkan manajemen Toko Buku Gunung Agung telah mempekerjakan karyawan kontrak yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan berlaku selama bertahun-tahun. Pekerja dikontrak berulang-ulang dengan masa kerja terus-menerus.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:situs baru slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kiwbet88
situs gacor new member 100
trik dapat petir merah olympus
lapak hoki88
rtp naga303
gas789 slot
indo77
link kakek zeus
57 di erek erek
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online terbaik 2022
Bab 2 bolaking138
Bab 3 menang menang slot
Bab 4 demo slot mahjong ways 2
Bab 5 mpo900
Bab 6 opposlot gacor
Bab 7 wdslot77
Bab 8 funbet303
Bab 9 villabetting
Bab 10 erek erek benda
Bab 11 wkwkslot
Bab 12 gacor slot besar
Bab 13 slot welcome bonus 100 di depan
Bab 14 slot gacor 4d hari ini
Bab 15 brovegas
Bab 16 erek paku
Bab 17 cara agar di acc pinjol
Bab 18 kadal4d
Bab 19 qqslot88
Bab 20 voxy88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3349bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Agung Kuno

cari situs slot
Harga jual emas Antam turun Rp1.000 menjadi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5).
Harga jual emas Antam turun Rp1.000 jadi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5). Harga merosot Rp1.000 dibandingkan perdagangan sebelumnya.

Tak jauh beda, harga pembelian kembali (buyback) turun Rp2.000 dari Rp948 ribu per gram ke Rp946 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp576 ribu, 2 gram Rp2,04 juta, 3 gram Rp3,04 juta, 5 gram Rp5,04 juta, 10 gram Rp10,02 juta, 25 gram Rp24,93 juta, dan 50 gram Rp49,79 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,01 persen menjadi US.992,0 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,07 persen ke US.984,0 per troy ons pada pagi ini.

[Gambas:Video CNN]

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan mengalami range-bound. Lukman memproyeksi gerak emas cenderung melemah imbas penguatan dolar AS.

"Investor terlihat wait and see menantikan serangkaian pertemuan bank sentral utama dunia, terutama FOMC The Fed besok," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.970 per troy ons danresistanceUS.010 per troy ons.



(skt/sfr)

Naruto: Aktor Terbaik

permainan slot gacor
Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5).
Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5). (Foto: CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu)
Jakarta, CNN Indonesia--

Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5).

Indah salah satu warga mengatakan dirinya sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk membeli daging ayam. Sebab, kata dia, promonya cukup menggiurkan.

"Mau beli daging ayam sih di sini, karena promonya lumayan, jadi bisa hemat kantong," kata Indah kepada CNNIndonesia.com.

"Hari ini yang banyak diincar itu daging ya, sama sembako juga banyak diborong," ucap dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(dis/asa)

[Gambas:Video CNN]

akun profesional kaisar

link gacor maxwin
PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengubah jadwal keberangkatan kereta api, termasuk KA Bandara, mulai 1 Juni 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengubah jadwal keberangkatan kereta api, termasuk KA Bandara, mulai 1 Juni 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImeluncurkan Grafik Perjalanan Kereta Api(GAPEKA) 2023 yang akan menggantikan GAPEKA 2021. Perubahan ini akan mengubah pola operasi berbagai perjalanan KA mulai 1 Juni 2023, termasuk KA Bandara Kualanamu dan Yogyakarta International Airport (YIA).

Direktur Utama PT Railink (KAI Bandara) Porwanto Handry mengatakan GAPEKA adalah pedoman pengaturan pelaksanaan perjalanan kereta api berupa garis-garis yang menunjukkan stasiun, waktu, jarak, dan posisi perjalanan KA mulai dari keberangkatan, berhenti, kedatangan, bersilang, dan penyusulan, yang digambarkan melalui grafik untuk mengendalikan perjalanan KA.

"Untuk operasional KA Bandara sendiri, salah satu perubahannya adalah jadwal keberangkatan KA yang umumnya akan maju atau berubah menjadi lebih awal dari jadwal sebelumnya," kata Porwanto dalam keterangan resmi, Senin (22/5).

Kemudian, keberangkatan KA perdana dari Stasiun YIA akan maju 12 menit dari sebelumnya pukul 05.20 WIB menjadi pukul 05.08 WIB. Sedangkan keberangkatan KA terakhir dari Stasiun YIA yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 21.45 WIB akan maju 25 menit menjadi pukul 21.25 WIB.

Sementara pada KA Bandara Kualanamu, keberangkatan KA pertama dari Stasiun Bandara Kualanamu maju dari sebelumnya pukul 07.20 WIB menjadi pukul 06.50 WIB. Kemudian keberangkatan KA terakhir dari Stasiun Bandara Kualanamu mundur dari sebelumnya pukul 20.30 WIB menjadi pukul 21.10 WIB.

Selanjutnya, keberangkatan KA Bandara pertama dari Stasiun Medan tidak mengalami perubahan yakni pada pukul 05.00 WIB. Namun, keberangkatan terakhir dijadwalkan maju 15 menit dari pukul 19.20 WIB menjadi pukul 19.05 WIB.

Porwanto mengatakan perubahan jadwal ini tidak akan mengubah jumlah perjalanan KA bandara. Perjalanan KA Bandara YIA tetap berjumlah 42 perjalanan dalam sehari, termasuk 12 perjalanan KA Bandara YIA Xpress yang tidak berhenti di Stasiun Wates.

Jumlah perjalanan KA Bandara Kualanamu juga tetap sama yaitu 24 perjalanan dalam sehari.

Mendekati berlakunya GAPEKA 2023 mulai 1 Juni 2023 serta perubahan jadwal KA Bandara, calon penumpang KA Bandara pun diimbau untuk memperhatikan jadwal KA terbaru dan menyesuaikan rencana perjalanannya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Pedang membuktikan langit

asia9 slot
Ganjar Pranowo resmi menjadi capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pilpres 2024 mendatang. Berikut daftar kekayaannya.
Ganjar Pranowo resmi menjadi capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pilpres 2024 mendatang. (CNN Indonesia/Damar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Pada Hari Kartini ini 21 April 2023, sekaligus tonggak perjuangan perempuan Indonesia yang nondiskriminatif, setara, dan dijamin konstitusi negara, maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahimmenetapkan saudara GanjarPranowo--sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah--sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam pengumuman yang juga disiarkan secara langsung oleh saluran Youtube PDIP, Jumat (21/4).

Selain sebagai kader PDIP, Ganjar menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah sejak 2013.

Per akhir 2021,harta dan kekayaan Ganjar terdiri dari tanah dan bangunan sebesar Rp2,62 miliar yang tersebar di delapan lokasi, mulai dari Bogor, Purbalingga, sampai Sleman.

Kemudian, ia juga memiliki enam jenis transportasi dengan total nilai Rp1,62 miliar. Lalu juga memiliki harta bergerak lainnya sebesar Rp705,86 juta.

Harta dan kekayaan Ganjar paling banyak di kas dan setara kas sebesar Rp6,82 miliar. Ia juga tidak memiliki utang, sehingga total harta bersih yang ia laporkan mencapai Rp11,77 miliar.

Lihat Juga :
Profil Dirut Berdikari Pemilik Pistol Meletus di Bandara Hasanuddin

Berikut rincian harta kekayaan capres PDIP Ganjar Pranowo:

A. TANAH DAN BANGUNAN Rp2.625.827.000

1. Tanah dan bangunan seluas 128 m2/99 m2 di Kab/Kota Bogor, hasil sendiri Rp665.827.000
2. Tanah dan bangunan seluas 120 m2/21 m2 di Kab/ Kota Purbalingga, hasil sendiri Rp47 juta
3. Tanah dan bangunan seluas 128 m2/99 m2 di Kab /Kota Bogor, hasil sendiri Rp615 juta
4. Tanah seluas 278 m2 di Kab / Kota Purbalingga, hasil sendiri Rp147 juta
5. Tanah seluas 1.178 m2 di Kab/ Kota Purbalingga, warisan Rp68 juta
6. Tanah dan bangunan seluas 658 m2/56 m2 di Kab / Kota Purbalingga, warisan Rp63 juta
7. Bangunan seluas 34 m2 di Kab / Kota Sleman, hasil sendiri Rp510 juta 8. Bangunan seluas 34 m2 di Kab / Kota Sleman, hasil sendiri Rp510 juta

B. ALAT TRANSPORTASI DAN MESIN Rp1.620.000.000

1. Mobil, Nissan Teana Minibus tahun 2013, hasil sendiri Rp200 juta
2. Mobil, Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2018, hasil sendiri Rp535 juta
3. Motor, Viar Scooter Tahun 2018, hasil sendiri Rp10 juta
4. Motor, Kawasaki ER-6N Tahun 2012, hasil sendiri Rp65 juta
5. Mobil, Toyota Crown Tahun 2008, hasil sendiri Rp190 juta
6. Mobil, Hyundai Ioniq EV Signature AT Tahun 2021, hasil sendiri Rp620 juta

C. HARTA BERGERAK LAINNYA Rp705.861.750

D. SURAT BERHARGA Rp0
E. KAS DAN SETARA KAS Rp6.823.379.630
F. HARTA LAINNYA Rp.0

G. UTANG Rp0

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Fenghuang

daftar gacor

Orang yang dipilih oleh bumi

pinjam pegadaian