petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek2 penipu

cara menang main slot higgs domino fafafa 337Jutaan kata 882239Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek2 penipu》

10 Sektor Kompak Menguat, IHSG Berkilau ke 6.860******

IHSG ditutup di level 6.860 pada Rabu (19/10). Indeks saham menguat 25,92 poin atau plus 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.860 pada Rabu (19/10). Indeks saham menguat 25,92 poin atau plus 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.860 pada Rabu (19/10). Indeks saham menguat 25,92 poin atau plus 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,64 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,09 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 295 saham menguat, 245 terkoreksi, dan 155 lainnya stagnan. Terpantau, sepuluh dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor keuangan di angka 1,39 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa mayoritas menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,26 persen, indeks CAC 40 di Prancis plus 0,08 persen, dan indeks DAX di Jerman tumbuh 0,07 persen.

Tak mau kalah, bursa Amerika juga kompak menguat. Indeks S&P 500 naik 1,14 persen, indeks NYSE menguat 1,19 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 0,90 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Hijau Dipimpin Ethereum******

Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.
Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.

Mengutip coinmarketcap.com, harga ethereum menanjak 3,44 persen ke US.356,34 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga koin ciptaan Vitalik Buterin ini menguat 4,28 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin menjadi US,438 per keping. Aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,23 persen dalam sehari dan 1,25 persen dalam seminggu.

Lalu, harga XRP naik 0,15 persen ke USBlibli Hitung Potensi Bisnis Usai Akuisisi Tiket.com******

Menurut Blibli, potensi bisnis e-commerce US0 miliar dan Blibli akan menjadi leading player, belum lagi potensi bisnis dari pasar travel dan lifestyle.
Menurut Blibli, potensi bisnis e-commerce US0 miliar dan Blibli akan menjadi leading player, belum lagi potensi bisnis dari pasar travel dan lifestyle. (CNN Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO dan Co-Founder PT Global Niaga atawa Blibli Kusumo Martanto membeberkan potensi bisnisusai mengakuisisi Tiket.com dan Ranch Market.

Dia menuturkan potensi itu merujuk pada Survei Frost & Sullivan. Survei tersebut menyatakan total addressable market ecommerce pada 2020 mencapai US7 miliar dan akan meningkat menjadi US6 miliar pada 2025.

"Yang menarik adalah kami pilih punya bisnis model sustainable, potensinya besar, dari US6 miliar itu, US0 miliar itu adalah ecommerce, Blibli jadi leading player di sana," imbuh Kusumo dalam konferensi pers, Selasa (18/10).

Artinya, kata Kusumo, model bisnis Blibli saat ini sudah kapabel untuk memanfaatkan potensi tersebut. Ia menambahkan bisnis Blibli juga bisa terus berjalan berkelanjutan.

Sebagai informasi, Blibli telah mengakuisisi Ranch Market pada akhir 2021 lalu. Sementara, akuisisi terhadap Tiket.com dilakukan pada 2017.

Setelah proses akuisisi, semua founder Tiket.com tetap bertahan di perusahaan tersebut. Jabatan yang berubah hanya untuk posisi CEO yang sebelumnya ditempati Mikhael Gaery Undarsa. 

Lihat Juga :
Saran Bank Dunia Agar Ekonomi RI Tak Runtuh di Tengah Ancaman Resesi

CEO Tiket.com kini diisi oleh George Hendrata. Sementara, Gaery menempati jabatan Chief Marketing Officer Tiket.com.

Untuk melebarkan sayapnya, Blibli pun dijadwalkan akan melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) pada November 2022 mendatang.

Rencananya, Blibli akan melepas 17,77 miliar saham dengan nilai nominal Rp250 per saham.

Berdasarkan prospektus, perusahaan akan membuka penawaran di harga Rp410-Rp460 per saham. Artinya, perusahaan berpotensi meraup dana Rp7,28 triliun hingga Rp8,17 triliun.

Lihat Juga :
BTN Incar Dana Segar Rp4,13 T dari Rights Issue

Sebanyak Rp5,5 triliun dana IPO akan digunakan untuk membayar seluruh saldo utang fasilitas perbankan. Sedangkan sisanya akan digunakan sebagai modal kerja.

Masa penawaran umum bakal dilakukan pada 1 November hingga 3 November mendatang. Sedang, pencatatan atau listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dijadwalkan pada 7 November 2022. BCA Sekuritas dan BRI Danareksa Sekuritas akan menjadi penjamin emisi efek atas IPO Blibli.com.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Tiket.com George Hendrata mengatakan pertumbuhan pasar yang besar pun menjadi alasan pihaknya bersama Blibli percaya diri melakukan IPO.

"Kenapa IPO hari ini? pasarnya besar sekali, perubahan begitu baik, margin luar biasa," kata dia.

Menurutnya, sudah banyak perusahaan serupa yang juga melakukan IPO karena memiliki bisnis model yang berkelanjutan dan potensi pasar yang besar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),46 per keping, cardano menguat 1,45 persen ke USAdhi Karya Kejar Tol Sigli******
PT Adhi Karya (Persero) Tbk atau ADHI sebagai BUMN konstruksi akan merampungkan dua seksi Jalan Tol Sigli - Banda Aceh pada Desember tahun ini.
PT Adhi Karya (Persero) Tbk atau ADHI sebagai BUMN konstruksi akan merampungkan dua seksi Jalan Tol Sigli - Banda Aceh pada Desember tahun ini. (CNN Indonesia/ Dinda Audriene Muthmainah).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Adhi Karya (Persero) Tbk atau ADHI sebagai BUMNkonstruksi akan merampungkan dua seksi jalan tol Sigli - Banda Aceh pada Desember tahun ini.

"ADHI sebagai kontraktor pelaksana Tol Sigli - Banda Aceh berkomitmen untuk menyelesaikan kedua seksi ini di akhir Desember dengan kualitas terbaik," ujar Direktur Operasi I ADHI Suko Widigdo dikutip dari Antara, Jumat (21/10).

Suko mengatakan kedua seksi jalan tol yang akan terselesaikan yaitu seksi 5 Blang Bintang - Kutobaro sepanjang 7,3 km dengan progres konstruksi 91,4 persen dan seksi 6 Kutobaru - Simpang Baitussalam sepanjang 5,01 km dengan progres konstruksi telah mencapai 82,4 persen.

Jika tol tersebut rampung, artinya Adhi Karya telah menyelesaikan lima seksi dari total enam seksi jalan.

Sebelumnya total nilai kontrak pekerjaan Tol Sigli - Banda Aceh sebesar Rp8,2 triliun dan hingga saat ini perusahaan telah menerima pembayaran sebesar Rp5,7 triliun.

Seiring dengan diselesaikannya kedua ruas tersebut, perusahaan akan menerima kembali pembayaran progres pada akhir tahun 2022.

Lihat Juga :
Kemenperin Akhirnya Bersuara soal Singapura Tarik Mie Sedaap

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mewanti-wanti untuk tetap menjaga keberlanjutan lingkungan dalam konstruksi Tol Sigli - Banda Aceh.

"Tebing-tebing yang ada langsung dihijaukan lagi, ditanami kembali. Jika tidak diperlukan, jangan menebang pohon-pohon yang ada, sehingga kondisi alam tidak terganggu. ADHI harus bisa tetap menjaga keberlanjutan lingkungan," kata Basuki.

Pembangunan Tol Sigli - Banda Aceh (Sibanceh) merupakan salah satu ruas utama (backbone) Jalan Tol Trans Sumatra yang menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN) demi mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Provinsi Aceh.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),36 per keping, dan dogecoin menanjak 0,82 persen ke USKasus Gagal Ginjal Akut, Apotek di DKI******
Sejumlah apotek di Jakarta dan Depok mulai menarik obat sirop yang diduga mengandung etilen glikol dan dietilen glikol. Zat itu diduga picu gagal ginjal akut.
Sejumlah apotek di Jakarta dan Depok mulai menarik obat sirop yang diduga mengandung etilen glikol dan dietilen glikol. Zat itu diduga picu gagal ginjal akut. (istockphoto/ArtistGNDphotography).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah apotekdi kawasan Jakartadan Depok mulai menarik obat siropyang diduga mengandung etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG) melebihi ambang batas.

Zat tersebut sebelumnya diduga menjadi penyebab merebaknya kasus gagal ginjal akut yang telah menewaskan 99 orang di Indonesia. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi Apotek Kimia Farma Lenteng Agung, Jakarta Selatan semua produk obat sirop sudah ditarik sejak diperintahkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada Rabu (19/10).

"Semua obat sirop. Semua obat yang berbentuk cair ditarik. Sirop, obat demam anak, obat batuk, vitamin, bahkan Tolak Angin juga ditarik semua," jelas Staff Apotek Kimia Farma Lenteng Agung Tyas, Jumat (21/10).

"Kalau Unibebi Cough kita memang sedia, tapi sudah lama kita gak dapat produk obatnya," ucapnya.

Untuk potensi kerugian, Tyas mengaku masih menunggu perhitungan Kimia Farma pusat.

"Per outlet kebutuhan obat berbeda. Stok Termorex kemarin sedikit, gak sampai puluhan. Mungkin (potensi kerugian) sekitar 1 jutaan," perkiraan Tyas.

[Gambas:Video CNN]

Sementara, Apotek K24 Lenteng Agung, Jakarta Selatan mengaku stok obat sirop yang dilarang Kemenkes dan BPOM masih tersedia. Namun, semua produk obat sirop kini sudah tidak diperjualbelikan hingga ada keputusan lebih lanjut.

"Potensi kerugian kami belum tahu, tapi kalau stok semua obat sirop kurang lebih 500," papar Staff Apotek K24 Lenteng Agung Hanum.

Berbeda, Apotek K24 Beji, Depok mengatakan obat sirop kini sedang tahap proses penarikan. Staff Apotek K24 Beji Dina mengatakan mereka awalnya menyediakan produk Termorex Sirop dan Unibebi Cough.

"Kami sedia Termorex Sirop dan Unibebi Cough, tapi sedang dalam proses penarikan. Untuk obat sirop lain masih kami jual. Sekarang lagi proses pengajuan penarikan ke supplier," jelasnya.

Lihat Juga :
ANALISISMencari Biang Kerok Maju Mundur Investor di IKN

Dina mengatakan masyarakat sekitar banyak mencari produk Unibebi Cough. Untuk rincian stok produk terakhir, ia menjelaskan ada 6 botol Termorex Sirop dan 26 botol Unibebi Cough.

Termorex Sirop dijual dengan harga Rp16.600, sedangkan Unibebi Cough dibanderol seharga Rp7.100. Dina menuturkan normalnya ada masing-masing 30 botol untuk produk tersebut. Jika dihitung, berarti potensi kerugian ada di angka Rp711 ribu per bulan.

Apotek Roxy Beji, Depok juga sudah tidak menjual produk obat sirop sejak imbauan Kemenkes. Sebelumnya, ia menjelaskan Roxy menyediakan Termorex Sirop dan Unibebi Cough.

"Terakhir Termorex Sirop itu sisa 5 botol, Unibebi Cough sisa 6 botol," jelas Staff Apotek Roxy Beji Lia.

Lihat Juga :
Tol Pekanbaru-Bangkinang Mulai Uji Coba Gratis 27 Oktober

Lia menjelaskan produk Termorex Sirop dan Unibebi Cough memang banyak dicari konsumen. Per bulan, Apotek Roxy Beji menyediakan sekitar 30 botol untuk masing-masing produk.

Termorex Sirop dibanderol dengan harga Rp15.500 per botol dan Unibebi Cough berada di angka Rp7.100. Jika ditotal per bulan, potensi kerugian yang dialami bisa mencapai Rp678 ribu.

Berdasarkan data yang diterbitkan BPOM melalui situs resminya, terdapat lima obat sirop yang diduga mengandung cemaran etilen glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG) melebihi ambang batas yang ditentukan.

BPOM melakukan sampling terhadap 39 bets dari 26 sirup obat yang diduga mengandung cemaran EG dan DEG berdasarkan kriteria sampling dan pengujian. 

Lihat Juga :
YLKI Minta Batik Respons Keluhan Semua Penumpang, Tak Hanya Ari Lasso

Berikut ini daftar obat yang diduga mengandung cemaran EG dan DEG:

1. Termorex Sirop (obat demam), produksi PT Konimex dengan nomor izin edar DBL7813003537A1, kemasan dus, botol plastik @60 ml.

2. Flurin DMP Sirop (obat batuk dan flu), produksi PT Yarindo Farmatama dengan nomor izin edar DTL0332708637A1, kemasan dus, botol plastik @60 ml.

3. Unibebi Cough Sirop (obat batuk dan flu), produksi Universal Pharmaceutical Industries dengan nomor izin edar DTL7226303037A1, kemasan Dus, Botol Plastik @ 60 ml.

4. Unibebi Demam Sirop (obat demam), produksi Universal Pharmaceutical Industries dengan nomor izin edar DBL8726301237A1, kemasan Dus, Botol @ 60 ml.

5. Unibebi Demam Drops (obat demam), produksi Universal Pharmaceutical Industries dengan nomor izin edar DBL1926303336A1, kemasan Dus, Botol @ 15 ml.

Lihat Juga :
Suku Bunga BI Naik, Apa Kabar Bunga Deposito Bank?
(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,68 miliar atau naik 1,57 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)




bab terbaru:riatoto

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
link slot cashback 100
slot gacor 888
rtp deltabet88
rtp vegasslot77
jackpot slot
bolaemas99
inter 99 slot
slot terpercaya mudah menang
slot 188 login
Daftar isi semua bab
Bab 1 tunai kilat ojk
Bab 2 beli makan pakai kredivo
Bab 3 situs slot online luar negeri terpercaya
Bab 4 judi tergacor
Bab 5 togel 12
Bab 6 permainan hago yang menghasilkan uang
Bab 7 sultantogel
Bab 8 maxwin artinya
Bab 9 situs slot pasti bayar
Bab 10 tidak bisa bayar pinjaman online ojk
Bab 11 niagaqq
Bab 12 voucher grab februari 2022
Bab 13 cpgtoto
Bab 14 slot game terbaru
Bab 15 proses pencairan kredit pintar
Bab 16 slot progresif
Bab 17 uatas pinjaman online
Bab 18 opaitogel
Bab 19 angka jitu rajawali
Bab 20 lotus303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5869bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kamu Ruxi Xie Chicheng

jam gacor slot hari ini
Batik Air mengungkapkan perubahan jadwal pesawat yang menyebabkan Ari Lasso ketinggalan pesawat dari Singapura karena cuaca buruk.
Batik Air mengungkapkan perubahan jadwal pesawat yang menyebabkan Ari Lasso ketinggalan pesawat dari Singapura karena cuaca buruk. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Jakarta, CNN Indonesia--

MaskapaiBatik Air merespons keluhan musisi Ari Lassoyang ditinggal pesawat saat hendak pulang dari Singapura ke Indonesia.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan keberangkatan pesawat mengalami penyesuaian karena alasan operasional yakni cuaca buruk.

"Menanggapi keluhan dari salah satu penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita bahwa penerbangan ID-7150 rute SIN-CGK pada Rabu 19 Oktober mengalami penyesuaian keberangkatan dikarenakan alasan operasional yaitu dampak dari cuaca kurang baik pada rotasi rute sebelumnya," kata Danang melalui pernyataan yang didapatCNNIndonesia.compada Kamis (20/10).

Danang mengatakan pihaknya tengah melakukan proses investigasi di internal mengenai insiden yang dialami Ari Lasso tersebut. Hasil penyelidikan disebut berupa rekomendasi atau referensi yang akan diterapkan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang.

Ari Lasso sebelumnya mengaku ditinggal pesawat Batik Air ketika hendak pulang ke Indonesia dari Singapura. Ia tidak berhasil naik pesawat setelah adanya perubahan jam terbang dan gerbang masuk.

Lihat Juga :
ANALISISMencari Biang Kerok Maju Mundur Investor di IKN

"Pesawat saya mestinya 17.35, (nomor penerbangan) 7150. Tapi, kemudian saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," kata Ari Lasso yang membeli tiket bisnis Singapura-Indonesia milik Batik Air.

"Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gate-nya. 'Eh, this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly'," lanjutnya.

Ari kemudian terpaksa menginap satu malam lagi di Singapura dan mendapatkan tiket ganti dari teman-temannya. Ia pun datang jauh lebih awal karena trauma akan kejadian tersebut, meskipun Ari sempat tidak bisa masuk gerbang ruang tunggu karena dianggap datang terlalu dini.

"Ada beberapa hal yang mesti kita bicarakan dan luruskan agar semua ini terjadi untuk perbaikan dan kebaikan Batik Air sendiri agar tidak terulang," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kelahiran kembali dan kekayaan mengalir deras

info slot gacor hari ini
Komunitas Konsumen Indonesia mendesak Kemenkes mengumumkan daftar nama produk yang mengandung senyawa etilen glikol (EG) melebihi ambang batas.
Komunitas Konsumen Indonesia mendesak Kemenkes mengumumkan daftar nama produk yang mengandung senyawa etilen glikol (EG) melebihi ambang batas. (iStockphoto/PORNCHAI SODA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Komunitas KonsumenIndonesia (KKI) David Tobing mendesak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan daftar nama produk yang mengandung bahan berbahaya, termasuk senyawa etilen glikol (EG) yang melebihi ambang batas.

"KKI mendesak Kemenkes juga segera publikasi nama-nama obat sirop mana yang mengandung bahan berbahaya, maupun yang tidak demi kenyamanan dan keamanan kepada pengguna obat (konsumen), terlebih lagi obat- obatan tersebut banyak beredar dan dijual bebas," ujar David dalam keterangan resmi, Jumat (21/10).

Dalam hal ini, ia mengapresiasi sikap BPOM yang mengumumkan lima obat sirop dengan kandungan senyawa EG yang melebihi ambang batas. Namun mereka tetap meminta pemerintah mempublikasikan 15 dari 18 obat yang dinyatakan Kemenkes mengandung senyawa (EG).

"Hal ini perlu agar tidak meresahkan anak dan orang tua si anak yang merupakan konsumen pengguna obat," ujarnya.

Sementara itu, Forum Advokat Peduli Anak (FAPA) menyampaikan bahwa penemuan kandungan berbahaya dalam obat tidak boleh sampai mengabaikan hak anak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan seperti yang tercantum dalam Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 juncto Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 jo. UU No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

"Maka dari itu, jangan sampai pembatasan obat sirop yang tidak jelas dan akurat informasinya justru malah mengabaikan kesehatan anak yang sedang membutuhkan obat-obatan dalam bentuk sirup yang belum ada penggantinya," ujar perwakilan FAPA, Maria Ardiningtyas.

Lihat Juga :
Konimex Tarik Termorex Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut

FAPA berharap Kemenkes dapat terus berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), sehingga para orangtua dapat mendapatkan informasi resmi mengenai obat sirop yang berpotensi menjadi penyebab gagal ginjal akut anak.

Selain itu, FAPA juga mengimbau adanya obat-obatan pengganti obat sirup secara gratis sebagai bentuk perlindungan anak.

"Amanat Pasal 45B dari UU Perlindungan Anak jelas menyatakan bahwa pemerintah, pemerintah daerah, masyarakat dan orang tua wajib melindungi anak dari perbuatan yang mengganggu Kesehatan dan tumbuh kembang anak, dengan harus melakukan aktivitas yang melindungi anak," tegas Maria.

Adapun lima obat yang diduga mengandung cemaran etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG) yang diterbitkan BPOM:

Lihat Juga :
Nasib Insentif Kendaraan Listrik Ada di Tangan Luhut dan Sri Mulyani

1. Termorex Sirup (obat demam), produksi PT Konimex dengan nomor izin edar DBL7813003537A1, kemasan dus, botol plastik @60 ml.

2. Flurin DMP Sirup (obat batuk dan flu), produksi PT Yarindo Farmatama dengan nomor izin edar DTL0332708637A1, kemasan dus, botol plastik @60 ml.

4. Unibebi Demam Sirup (obat demam), produksi Universal Pharmaceutical Industries dengan nomor izin edar DBL8726301237A1, kemasan Dus, Botol @ 60 ml.

5. Unibebi Demam Drops (obat demam), produksi Universal Pharmaceutical Industries dengan nomor izin edar DBL1926303336A1, kemasan Dus, Botol @ 15 ml.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pahlawan Terkuat dan Gadis Monster

ga slot
Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana.
Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas merah pada perdagangan Kamis (20/10) pagi. Pelemahan terparah dialami oleh solana.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana turun 3,38 persen persen dalam sehari ke US,97 per koin. Dalam sepekan, harga solana anjlok 5,86 persen.

Pelemahan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,19 persen ke US.065 per keping. Harganya juga turun 0,11 persen dalam sepekan.

Senada, harga cardano turun 2,07 persen ke US<句子>,3518 per keping dalam sehari. Harganya juga anjlok 6,22 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, harga BNB lunglai 0,52 persen ke US0,99 per koin dan dogecoin merosot 1,32 persen ke US<句子>,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Perumnas Siapkan Rumah Subsidi Driver Gojek

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,06 miliar atau turun 1,23 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

Pasangan abadi yang lahir di surga

menang slot terbesar

Memecahkan rekor

maxwin 4 juta

Cermin iblis serba bisa

web kredivo