petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kumpulan situs new member 100

prakmatic 105Jutaan kata 406968Orang-orang telah membaca serialisasi

《kumpulan situs new member 100》

Bawa Pulang TV Impian dari Transmart, Mumpung Diskon Akhir Tahun******

Bawa pulang TV LED dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12).
Bawa pulang TV LED dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Akhir tahun telah tiba, saat yang ditunggu-tunggu untuk borong elektronik impian dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale, pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12).

Salah satu produk elektronik yang diskon yaitu ada TV LED dari berbagai merek unggulan seperti LG, Polytron, Sharp, sampai dengan Samsung.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Belanja Hemat di Transmart, Diskonnya 50% + 20%

Begitu juga dengan LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200.

Harga TV yang didiskon hanya bisa di klaim dengan pembayaran dari salah satu bank yang direkomendasikan yaitu Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah. Selain dari itu harga TV berlaku normal.

Semua harga TV tersebut berlaku di semua gerai Transmart se-Indonesia. Sementara untuk stoknya bisa berbeda-beda di setiap gerai.

Pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tumbler Kece Cuma Rp135 Ribuan di Transmart, Cocok Dibawa Liburan******

Mau punya botol minum kece buat dibawa liburan? Beli aja di Transmart, karena produk tumbler lagi ada promo harganya cuma Rp135 ribuan!
Mau punya botol minum kece buat dibawa liburan? Beli aja di Transmart, karena produk tumbler lagi ada promo harganya cuma Rp135 ribuan! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau liburan tapi belum punya botol minum buat dibawa bepergian? Beli aja di Transmart Full Day Sale, soalnya produk tumbler lagi ada promo, harganya cuma Rp135 ribuan.

Botol minum stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp135.920 dari harga normal Rp169.900 per unit. Udah kece, berkualitas, murah lagi!

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Belanja Hemat di Transmart, Diskonnya 50% + 20%

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah tinggal unduh saja aplikasinya dari hp lalu upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain tumbler, ada banyak produk yang didiskon, seperti bahan pangan, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (30/12) dan Minggu (31/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, dari jam buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Daripada menyesal, langsung saja ke Transmart terdekat dan bawa pulang tumbler kece ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Daftar 10 Bos Perusahaan yang Ketiban Sial di 2023******

Tahun ini menjadi awan gelap bagi sejumlah bos perusahaan besar karena beberapa usaha mereka hancur dan bahkan ada yang tersandung kasus hukum.
Tahun ini menjadi awan gelap bagi sejumlah bos perusahaan besar karena beberapa usaha mereka hancur dan bahkan ada yang tersandung kasus hukum. ( AFP/BRENDAN SMIALOWSKI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi sebagian bos perusahaan raksasa, 2023 adalah tahun yang ingin segera mereka lupakan. Pasalnya, di 2023 sebagian para pengusaha mengalami rintangan berat dalam bisnis.

Tak berlebihan rasanya jika 2023 ditasbihkan sebagai tahun yang buruk, mengerikan, dan menakutkan. Pasalnya, ada sejumlah bos yang justru banyak ketiban sial pada tahun ini.

CNN Business pun mencatat ada 10 bos yang mengalami hal-hal buruk di 2023. Berikut daftarnya:

Di 2023 juga Tesla meluncurkan Cybertruck pertamanya setelah lama dijanjikan.

Namun, Tesla juga menghadapi banyak masalah di 2023. Perusahaan itu harus lela memotong harga demi meningkatkan penjualan di tengah persaingan dagang kendaraan listrik.

Hal ini pun menekan margin keuntungan Tesla. Meskipun Cybertruck sudah diproduksi, tapi Tesla diperkirakan baru bisa mendapat keuntungan satu tahun kemudian.

"Ini akan membutuhkan kerja keras untuk mencapai volume produksi dan menghasilkan arus kas positif dengan harga yang mampu dijangkau masyarakat," kata Musk Oktober lalu.

Selain itu, regulator keselamatan federal belakangan memaksa Tesla untuk menarik kembali lebih dari 2 juta kendaraan di AS butut penggunaan sistem autopilot yang mengancam keselamatan pengemudi.

Awal tahun ini, Tesla terpaksa menarik kembali hampir 363 ribu kendaraannya di AS yang dilengkapi dengan perangkat lunak bantuan pengemudi 'Full Self Driving'.

Selain Tesla, perusahaan milik Musk lainnya juga mengalami kesulitan pada 2023. Space X misalnya. Perusahaan eksplorasi ruang mengalami dua kali ledakan roket Startship.

Namun, perusahaan Musk yang mengalami hal paling buruk di 2023 adalah X. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan dibeli Musk pada akhir 2022 itu ditinggalkan para pengiklan.

Padahal, pengingklan ada sumber pendapatan utama dari perusahaan tersebut. Tercatat pada September lalu penjualan X anjlok 60 persen.

Perginya para pengiklan bukan tanpa alasan. Mereka mundur setelah Musk resmi membeli media sosial tersebut.

Para pengiklan menilai Musk cukup kontroversial. Contohnya, Musk kedapatan me-retweet dan mendukung postingan yang mengatakan bahwa komunitas Yahudi telah mendorong kebencian terhadap orang kulit putih.

Musk pun meminta maaf atas postingan tersebut. Namun, ia malah menantang para pengiklan yang mundur alih-alih memperbaiki hubungan.

"Pergi. Persetan. Dirimu sendiri," ujar Musk.

Lihat Juga :
Profil Anak Haji Isam yang Hartanya Turun Rp4,5 T dalam Setahun

2. CEO Disney Bob Iger

Setahun lalu, Bob Iger dipuji karena kembali memegang Disney. Iger ditunjuk untuk menyelamatkan bisnis raksasa media itu yang sebelumnya terlilit masalah.

Kembalinya Iger pada awalnya tampaknya merupakan langkah kemenangan. Namun, ternyata masalah di Disney, termasuk kerugian pada layanan streaming Disney+, terus berlanjut.

Berbagai solusi yang ditawarkan Iger tak membuahkan hasil. Faktanya, kerugian pada layanan tersebut melonjak, membuat saham semakin anjlok.

Disney dan studio serta layanan streaming lainnya juga terkena pemogokan yang dilakukan oleh Writers Guild of America dan SAG-AFTRA, yang mewakili 160 ribu aktor. Dengan pemogokan itu, Disney menghentikan produksi film dan televisi.

Pemogokan tersebut akhirnya berakhir setelah hampir lima bulan dan serikat pekerja memenangkan banyak tuntutan mereka.

Lihat Juga :
Daftar 3 Wanita Terkaya RI 2023

3. CEO Silicon Valley Bank Greg Becker

Greg Becker menghadapi masalah setelah Silicon Valley Bank (SVB) dinyatakan bangkrut pada Maret 2023 lalu.

Becker mengungkapkan bahwa bank tersebut menghadapi masalah likuiditas dan berharap dapat meningkatkan modal sebesar US,25 miliar, serta menjual aset senilai US miliar. Hal ini pun memicu krisis dalam sistem perbankan di AS.

Runtuhnya bank pemberi modal startup itu terjadi usai perusahaan 48 jam mengalami krisis modal.

Regulator California akhirnya menutup bank ini dan menempatkan di bawah kendali Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC) sebagai pihak yang melikuidasi aset-aset bank untuk membayar dana nasabah.

Sinyal runtuhnya perusahaan mulai terlihat pada 8 Maret 2023, ketika SVB mengumumkan mereka telah menjual banyak sekuritas yang merugi.

Hal ini memicu kepanikan di antara pemodal perusahaan ventura utama. Dilaporkan perusahaan pemodal ke bank tersebut melakukan penarikan dana dari SVB.

Esok harinya, pada 9 Maret 2023 nilai saham perusahaan pun jatuh, menyeret bank-bank lain untuk ikut jatuh. Lalu pada Jumat pagi, saham SVB dihentikan dan perusahaan ini meninggalkan upaya untuk meningkatkan modal atau mencari pembeli.

Beberapa saham bank lain juga dihentikan sementara, imbas penghentian jualan dari SVB seperti pada First Republic, PacWest Bancorp dan Signature Bank.

Hal itu disebutnya lantaran para deposan menarik uang dengan sangat cepat sehingga SVB bangkrut dan bank run tidak dapat dihindari.

Bank run adalah suatu peristiwa di mana banyak nasabah secara bersamaan menarik dana secara besar-besaran dan sesegera mungkin pada suatu bank.

Lihat Juga :
TAIPANAgoes Projosasmito, Orang Terkaya Nomor 8 di RI dari Pertambangan

4. CEO Credit Suisse Ulrich Korner

Korner mendapat kesulitan hanya beberapa hari setelah kebangkrutan SVB. Pasalnya, bank investasi Swiss Credit Suisse miliknya ikut mengalami kesulitan modal.

Sebulan sebelum kesulitan tersebut, Credit Suisse melaporkan kinerja tahunan terburuknya sejak krisis keuangan global.

Harga saham Credit Suisse anjlok lebih dari 20 persen, 15 Maret 2023 lalu. Saham Credit Suisse ditutup setelah menukik ke posisi terendah 24,24 persen dalam sejarah.

Akibatnya, nilai perusahaan menurun di bawah US miliar. Saham bank terbesar kedua di Swiss itu ambruk usai pemegang saham mayoritas menolak mengucurkan modal lagi untuk Credit Suisse.

Hal ini pun membuat investor panik. Pasalnya, selama berbulan-bulan mereka khawatir melihat kinerja buruk bank, sehingga mungkin harus meminta tambahan modal kepada para pemegang saham.

Krisis Credit Suisse bahkan menyebar ke saham perbankan Eropa lainnya, dengan bank-bank Prancis dan Jerman seperti BNP Paribas, Societe Generale, Commerzbank, dan Deutsche Bank turun antara 8 persen dan 10 persen.

Lihat Juga :
Sebab Saham Emiten Prajogo Pangestu Naik Sampai Disetop Sementara BEI

5. CEO Binance Changpeng Zhao

Pada awal 2022, CEO Binance Changpeng Zhao adalah salah satu orang terkaya di planet ini menurut Indeks Miliarder Bloomberg. Tercatat saat itu ia memiliki kekayaan bersih hampir US0 miliar.

Namun pada akhir 2023, ia mengaku bersalah atas tuduhan pencucian uang di AS. Binance setuju untuk membayar denda sebesar US miliar.

Zhao sendiri membayar denda US0 juta dan mengundurkan diri sebagai CEO pertukaran kripto yang ia dirikan itu.

Masalah Zhao masih jauh dari selesai. Dia terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara, meski hukuman akhirnya mungkin akan jauh lebih ringan.

Pedoman federal kemungkinan menetapkan hukuman tertinggi bagi Zhao, yaitu sekitar 18 bulan.

Lihat Juga :
TaipanGianluigi Aponte, Raja Angkutan Peti Kemas Berharta Rp464 T

Hilang dan Ditangkap Pemerintah China Atas Tuduhan Korupsi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:slot games gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
prediksi togel wap cambodia
7dewa demo slot
jawaraplay
situs online paling gacor
277 slot
mpo234
tigerbet888
kampung slot login
rtp sarangsbobet
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewagacor89
Bab 2 cicilan tanpa kartu kredit blibli
Bab 3 jam gacor slot hari ini
Bab 4 promo voucher tiket com
Bab 5 ceria89
Bab 6 admin jarwo slot
Bab 7 slot mandiri
Bab 8 lucky365
Bab 9 rtp bocoran admin jarwo
Bab 10 jamintoto
Bab 11 pro gacor
Bab 12 hoki126
Bab 13 taxi4d
Bab 14 squid88
Bab 15 betingslot
Bab 16 situs slot gampang menang terpercaya
Bab 17 situs slot anti rungkat
Bab 18 link slot 4d gacor
Bab 19 xyz388
Bab 20 majapahit4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3834bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Surga Monster

roket 288 slot login
Wapres: Jaga pengalaman nilai demokrasi jelang Pilkada serentak
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menyampaikan keterangan di Auckland, Selandia Baru, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Andi Firdaus/am.
Auckland, Selandia Baru (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengimbau seluruh pihak menjaga nilai demokrasi yang pernah diraih bangsa Indonesia di setiap gelaran Pemilu untuk menghadapi Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan bergulir November 2024.

Wapres Ma'ruf usai menghadiri pertemuan dengan kalangan pengusaha produk halal di Auckland, Selandia Baru, Jumat, mengatakan sikap itu perlu dipraktikkan oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk penyelenggara, petugas keamanan untuk mewujudkan Pilkada yang demokratis.

“Saya kira supaya Pilkada dilaksanakan dengan baik, dengan demokratis, dengan jujur dan adil. Semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang ada,” katanya.

Menurut Wapres, apabila Pilkada dijalankan sebagaimana aturan yang ada dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, diharapkan prosesnya akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Kalau itu terjadi, saya kira akan aman, mudah-mudahan. Kita sudah berkali-kali Pileg, Pilpres, Pilgub, Pilbup, itu sebenarnya sudah beberapa kali,” katanya.

Oleh karena itu, dengan pengalaman penyelenggaraan Pemilu yang sudah dilalui Indonesia selama ini, Wapres berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga situasi aman pesta demokrasi tersebut.

“Karena itu, situasi kondusif yang pernah kita lakukan dan baik, itu harus kita jaga. Jangan kemudian diwarnai dengan hal-hal yang tidak baik,” katanya.

Mendampingi Wapres dalam keterangan pers kali ini, Dubes RI untuk Selandia Baru Fientje Maritje Suebu dan Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi.
Baca juga: Wapres bertemu pengusaha halal Selandia Baru, pacu kerja sama konkret
Baca juga: Wapres dorong kerja sama pengakuan produk halal RI-Selandia Baru
Baca juga: Wapres bidik peluang kerja sama geotermal RI-Selandia Baru

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

teramat

situs slot 66k
BPS: Indeks harga hasil produksi pertanian sumbang kenaikan NTP
Deputi Bidang Statistik Produksi Badan Pusat Statistik M Habibullah saat memberikan pemaparan Berita Resmi Statistik di Kantor BPS, Jakarta, Jumat (1/3/2024). (ANTARA/HO-BPS)
Jakarta (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut kenaikan Nilai Tukar Petani (NTP) nasional pada Februari 2024 sebesar 2,28 persen disebabkan oleh kenaikan indeks harga hasil produksi pertanian.

Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M Habibullah mengatakan, pada Februari 2024 NTP nasional berada pada angka 120,97, pada sedangkan bulan sebelumnya 118,27.

"Kenaikan NTP pada Februari 2024 disebabkan oleh kenaikan indeks harga hasil produksi pertanian lebih tinggi dibandingkan indeks harga barang dan jasa yang dikonsumsi oleh rumah tangga maupun biaya produksi dan penambahan barang modal," kata Habibullah di Jakarta, Jumat.

Kenaikan NTP Februari 2024 dipengaruhi oleh naiknya NTP di empat subsektor pertanian, yaitu subsektor tanaman pangan sebesar 3,57 persen, subsektor tanaman hortikultura sebesar 1,49 persen, subsektor tanaman perkebunan rakyat sebesar 1,55 persen dan subsektor peternakan sebesar 0,29 persen.

Namun demikian, NTP pada subsektor Perikanan mengalami penurunan, yaitu sebesar 0,40 persen.

Sementara itu, indeks harga yang dibayar petani (Ib) pada Februari 2024 secara nasional naik 0,59 persen bilan dibanding Ib Januari 2024, yaitu dari 119,12 menjadi 119,83.

Hal ini disebabkan oleh kenaikan nilai Ib di seluruh subsektor pertanian, yaitu subsektor tanaman pangan sebesar 0,59 persen, subsektor tanaman hortikultura sebesar 0,64 persen, subsektor tanaman perkebunan rakyat sebesar 0,60 persen, subsektor peternakan sebesar 0,63 persen dan subsektor perikanan sebesar 0,38 persen.

Berdasarkan wilayah, NTP provinsi Sulawesi Barat mengalami kenaikan tertinggi yakni 4,34 persen dibandingkan kenaikan NTP provinsi lainnya pada Februari 2024. Sebaliknya, NTP provinsi Maluku mengalami penurunan terbesar yakni 1,73 persen dibandingkan penurunan provinsi lainnya.

Lebih lanjut, BPS mencatat pada Februari 2024 terjadi kenaikan Indeks Konsumsi Rumah Tangga (IKRT) di Indonesia sebesar 0,81 persen, yang utamanya disebabkan oleh kenaikan indeks pada sebagian besar kelompok pengeluaran.

Sementara Nilai Tukar Usaha Rumah Tangga Pertanian (NTUP) nasional Februari 2024 sebesar 123,32 atau naik 2,74 persen dibanding NTUP bulan sebelumnya.

Baca juga: BPS Bali: Nilai tukar petani Februari 2024 tertinggi dalam 5 tahun

Baca juga: Dinas Pertanian: Penurunan NTP Sumsel dipengaruhi stok buah berlimpah

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran kembali di tahun-tahun cerah

erek erek89
Dishub Sumut sediakan 35 bus gratis pada F1Powerboat 2024
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Hassanudin. ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean
tidak ada kendala yang perlu dikhawatirkan dalam bidang transportasi
Medan (ANTARA) - Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara menyediakan sebanyak 35 shuttlebus gratis dalam kejuaraan F1Powerboat Danau Toba 2024 yang digelar 2 sampai 3 Maret 2024.

Kepala Dinas Perhubungan Sumut Agustinus, di Medan, Jumat, mengatakan bus yang disediakan itu untuk mendukung kelancaran transportasi selama perhelatan kejuaraan balap air internasional tersebut.

"Langkah ini, kami lakukan untuk memastikan pengalaman terbaik untuk pengunjung selama berlangsungnya ajang internasional ini," ujar Agustinus, di Medan, Kamis.

Selama perhelatan itu, kata dia, pihaknya menyediakan 5 unit bus besar berkapasitas 50 kursi, 30 unit bus kecil 16 kursi yang akan dioperasikan mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

"Persiapan tersebut menjadi bagian dari kolaborasi dengan instansi terkait, mencakup Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut, Kemenhub melalui BPTD Sumut, Satlantas Polres Toba, dan Dishub Toba," kata dia.

Baca juga: Polda Sumut pasang 40 CCTV pantau pengamanan kejuaraan F1Powerboat 
Baca juga: Kapolda Sumut: Rekayasa lalu lintas F1Powerboat akses lokasi mudah

Selain itu, dia melanjutkan, pihaknya juga menyediakan dua unit Variable Message Sign (VMS) atau papan tanda jalan otomatis dan melibatkan sejumlah personel yang akan bertugas selama ajang tersebut.

"Konsep manajemen rekayasa lalulintas mengacu pada pelaksanaan eventAquabike 2023 lalu. Kita sudah siap dan akan berkolaborasi dengan instansi terkait, terutama dalam bidang transportasi," sebutnya.

Agustinus mengaku kejuaraan F1Powerboat 2023 menjadi pengalaman bagi pihaknya sehingga persiapan kejuaraan F1Powerboat 2024 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

"Dishub Sumut memastikan bahwa tidak ada kendala yang perlu dikhawatirkan dalam bidang transportasi. Kolaborasi lintas instansi menjadi kekuatan utama dalam menyelenggarakan transportasi yang lancar dan efisien selama eventinternasional ini berlangsung," ujarnya.

Baca juga: Polda Sumut kerahkan 1.138 personel amankan kejuaraan F1 Powerboat
Baca juga: 120 ton logistik F1Powerboat tiba di Danau Toba

Sementara itu, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara melakukan simulasi rekayasa arus lalu lintas menjelang kejuaraan balap air internasional tersebut.

"Untuk kendaraan roda empat dan enam dari arah Tapanuli Utara dialihkan menuju by passBalige," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Dia mengatakan selama perhelatan kejuaraan F1Powerboat disediakan 10 lokasi parkir umum bagi masyarakat maupun wisatawan. Sedangkan akses warga menuju ke inti Kota Balige melawati Simpang Aek Bolon.

"Untuk kendaraan roda enam dari arah Medan atau Parapat dialihkan menuju by Pass Balige," kata dia.

Baca juga: Pembalap internasional F1Powerboat mulai berdatangan di Danau Toba
Baca juga: Menparekraf : F1Powerboat berdampak luas pada perekonomian 
Baca juga: Bupati Toba: F1Powerboat dorong peningkatan wisatawan ke Danau Toba

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Pahlawan yang berbeda

wahana888
Mau beli AC split 1/2 PK dengan harga hemat dan dapat ada bonus pasang gratis? Bisa banget asalkan belinya di Transmart Full Day Sale.
Mau beli AC split 1/2 PK dengan harga hemat dan dapat ada bonus pasang gratis? Bisa banget asalkan belinya di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli AC split 1/2 PK dengan harga hemat dan dapat ada bonus pipa plus dipasang gratis? Bisa banget lho asalkan belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (30/12).

Soalnya berbagai AC split dari brandternama seperti LG, Polytron, Panasonic, sampai dengan Samsung lagi didiskon gede-gedenya.

Lihat Juga :
Cek di Sini Produk Diskon di Transmart Full Day Sale 30-31 Desember!

Bagi pelanggan Transmart di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung, AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200.

Murah dan bikin hemat banget kan harganya, apalagi sudah termasuk pipa dan instalasi gratis. Pasang AC baru di rumah dijamin nggak bikin repot.

Pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung dalam waktu terbatas sampai dengan Minggu (31/12), mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

permainan slot yang gacor
Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, kini terjun ke bisnis daging sapi impor. Berikut alasannya.
Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, kini terjun ke bisnis daging sapi impor. (Instagram/@veronicatan_official).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, kini terjun ke bisnis daging sapi impor.

Ia beralasan ingin memberikan dampak yang baik bagi kesehatan masyarakat lewat bisnis yang diberi nama Alpha Agro Indonesia itu.

"Saya ingin memberikan bisnis-bisnis yang berdampak pada orang lain," ujarnya dikutip daridetikfood, Kamis (28/12).

Ia pun mengaku telah membuktikannya sendiri dengan mengonsumsi barang dagangannya tersebut.

"Jadi saya ingin sebuah bisnis yang artinya kita memberikan kualitas yang terbaik. Kita belajar dan makan dengan apa sih yang namanya makanan yang baik dan sehat," jelasnya.

Ia bercerita awal dirinya terjun ke bisnis Alpha Agro Indonesia karena teman-temannya mengerti soal impor daging dan industri makanan dan minuman secara keseluruhan.

Kini, bisnis daging impor Veronica sudah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan. Selain itu, tersedia juga di beberapa platform e-commerce.

Lihat Juga :
Bandara Husein Bandung Layani Penerbangan Komersial Lagi Mulai Besok

Daging yang dijual, katanya, merupakan kualitas premium di mana yang menjadi unggulan adalah wagyu.'

Veronica memastikan produk daging impornya sudah memenuhi berbagai aspek kelayakan dan mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tak hanya itu, sapi-sapi ternak yang dagingnya dipasok oleh Alpha Agro Indonesia katanya diproduksi dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan sapi tersebut.

"Jadi pada saat mereka disembelih, mereka itu sebenarnya sudah ditidurkan dahulu, tapi bukan (diberi) obat tidur. Semacam obat yang masih dalam kategori boleh (digunakan) untuk membuat mereka pingsan, sebelum disembelih, sehingga mereka sebenarnya tidak menderita," pungkasnya.

Bagi Veronica, berbisnis bukan hal baru karena sudah digeluti sejak lama. Sebelumnya ia juga mempunyai bisnis aplikasi layanan home care bernama LoveCare.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Cerita Desa Kecil

slot jp gacor
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo buka suara soal nasib hak karyawan 7 perusahaan pelat merah yang resmi dibubarkan pada Jumat (29/12).
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo buka suara soal nasib hak karyawan 7 perusahaan pelat merah yang resmi dibubarkan pada Jumat (29/12). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo buka suara soal nasib hak karyawan 7 perusahaan pelat merahyang resmi dibubarkan pada Jumat (29/12).

Tiko, sapaan akrabnya, mengatakan aset-aset perusahaan pelat merah tersebut nantinya dijual dan digunakan termasuk untuk memenuhi hak-hak karyawan.

"Di dalam penjualan aset oleh kurator nanti ada ranking daripada yang punya hak atas aset. Yang paling atas termasuk pajak dan pegawai," katanya dalam konferensi pers di Menara Danareksa, Jumat (29/12).

Adapun 7 BUMN yang dibubarkan tersebut yakni PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), PT Industri Gelas (Persero), PT Kertas Kraft Aceh, PT Industri Sandang Nusantara (Persero), PT Kertas Leces (Persero), PT Istaka Karya (Persero), dan PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (PANN).

Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Teguh Wirahadikusumah mengatakan enam dari BUMN tersebut kecuali PANN sudah dikeluarkan peraturan pemerintah (PP) untuk pembubarannya pada April 2023 lalu. Selanjutnya penyelesaian aset akan dilakukan oleh kurator.

"Sementara PT PANN masih dilakukan diskusi dengan instansi pemerintah terkait untuk memenuhi proses selanjutnya," katanya.

Rencana pembubaran 7 BUMN itu mulanya diumumkan Erick pada 2021 lalu. Ia menyebut alasannya adalah perusahaan negara tersebut sudah lama tidak beroperasi, meski masih mempekerjakan karyawan.

"Sekarang yang perlu ditutup 7 (BUMN) yang sudah lama tidak beroperasi. Zalim kalau jadi pemimpin tidak memberikan kepastian," ucap Erick pada September 2021.

Sejak pengumuman tersebut, pembubaran 7 BUMN tersebut dieksekusi pada 2023 ini.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)