petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tokyoslot

link slot freebet 134Jutaan kata 679209Orang-orang telah membaca serialisasi

《tokyoslot》

Harga Kripto Cerah Awal Pekan Ini, Dogecoin Menguat Paling Tinggi******

Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.
Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap, Senin (10/4), dogecoin berada di level US18 Ribu Ton Daging Kerbau Impor Asal India Banjiri RI Jelang Lebaran******

Perum Bulog menerima 18 ribu ton daging kerbau beku impor asal India. Jumlah tersebut merupakan bagian dari rencana impor 100 ribu ton daging kerbau tahun ini.
Perum Bulog menerima 18 ribu ton daging kerbau beku impor asal India. Jumlah tersebut merupakan bagian dari rencana impor 100 ribu ton daging kerbau tahun ini. ( Bulog).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmenerima 18 ribu ton daging kerbaubeku imporasal India. Jumlah tersebut merupakan bagian dari penugasan Bulog untuk mengimpor 100 ribu ton daging kerbau beku tahun ini.

Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan daging kerbau impor tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran nanti.

"Dari alokasi 100 ribu ton, ini baru datang 18 ribu ton. Seyogyanya kita harapkan 20 ribu ton tapi yang datang baru 18 ribu ton. Ini nanti bertahap," kata Buwas, sapaan akrabnya, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Daging kerbau impor akan didistribusikan langsung oleh Bulog di seluruh Indonesia dan distributor yang memenuhi syarat. Saat ini, Buwas menyebut baru 11 distributor yang memenuhi syarat untuk mendistribusikan daging kerbau impor tersebut.

"Yang minta lebih dari 100, tapi yang memenuhi syarat baru 11," kata Buwas.

Menurut Buwas, daging kerbau beku impor tersebut memiliki kualitas yang bagus dan sudah melewati proses karantina. Daging tersebut juga dijamin bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).

Ke depan, Buwas mengatakan daging kerbau beku impor yang menjadi bagian penugasan Bulog akan masuk secara bertahap hingga 100 ribu ton. Daging kerbau impor akan masuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Misalnya tiap bulan kebutuhannya 20 ribu ton, ya kita datangkan tiap bulan 20 ribu ton, 20 ribu ton, sampai 100 ribu ton," kata Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,038 per keping, naik 1,23 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,52 persen dalam sepekan.

Ethereum berada di level US.860 per keping. Naik tipis 0,34 persen dalam sehari dan 4,53 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB naik 1,06 persen dalam 7 hari terakhir, dan naik 0,55 persen dalam sehari berada di level US2 per keping. USD Coin naik 0,05 persen dalam sepekan dan turun 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USDaftar Tol yang Tarifnya Didiskon 20 Persen saat Mudik 2023******

Sejumlah pengelola jalan tol mendiskon tarif hingga 20 persen untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Ada Tol Japek, Trans Sumatra dan Cukupa-Merak.
Sejumlah pengelola jalan tol mendiskon tarif hingga 20 persen untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Ada Tol Japek, Trans Sumatra dan Cukupa-Merak. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengelolajalan tol mengobral tarif untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Bahkan, banyak pengelola jalan tol yang menebar diskon tarif hingga 20 persen.

Dorongan memberi diskon tarif tol saat mudik sudah menggema dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono sejak awal April. Bahkan, ia melobi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI).

"Saya sudahngojok-ngojoki(mendorong) itu ATI, Asosiasi Tol, supaya mereka (memberi diskon), sekarang mereka sedang hitung," kata Basuki seperti dikutip dari Antara, Rabu (5/4).

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, kami imbau pengguna jalan dapat memastikan kesiapannya sebelum melakukan perjalanan, di antaranya dengan memastikan kecukupan saldo uang elektronik," kata Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Selain Jasa Marga, PT Hutama Karya (Persero) juga memberikan diskon tarif sebesar 20 persen untuk sejumlah ruas Tol Trans Sumatra. Diskon diberikan demi mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

EVP Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji mengatakan ruas-ruas tol yang diberlakukan diskon tarif yakni Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Lihat Juga :
ANALISISMengintip Bahaya jika RI Turuti Kemauan China di Proyek Kereta Cepat

Dwi mengatakan diskon tarif tol tersebut berlaku untuk tarif tol terjauh. Diskon diberikan bagi pengguna tol saat arus mudik periode 16-18 April dan arus balik pada 26-28 April 2023.

Teranyar, Sekretaris Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Yongki Triono mengumumkan diskon tarif tol 20 persen untuk Tol Cikupa-Merak di musim mudik Lebaran. Diskon diberikan dua hari, yakni pada 17-18 April. Sedangkan diskon untuk arus balik berlaku pada dua hari sesudah Lebaran atau 26-27 April.

"Cikupa-Merak ini yang akan diberikan diskon," ucap Yongki dalam konferensi pers, Kamis (13/4).

Namun, Yongki belum merinci aturan diskon tersebut. Ia hanya menyebut diskon diberikan pada tanggal-tanggal tersebut agar para pemudik bisa berangkat lebih awal.

Daftar Diskon Tol Selama Lebaran 2023

1. Tol Jakarta-Cikampek

Diskon tarif tol 20 persen berlaku di dua gerbang tol:

- Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa.
- GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang yang menuju/dari arah Bandung.

Kendaraan Golongan I: Semula Rp20 ribu menjadi Rp16 ribu, diskon sebesar Rp4.000
Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp30 ribu menjadi Rp24 ribu, diskon sebesar Rp6.000
Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp40 ribu menjadi Rp32 ribu, diskon sebesar Rp8.000

Diskon arus mudik: 16-18 Aprill
Diskon arus balik: 27-29 April

2. Tol Trans Sumatra

Diskon tarif 20 persen pada ruas Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Diskon arus mudik: 16-18 April
Diskon arus balik: 26-28 April

3. Tol Cikupa-Merak

Diskon 20 persen pada 17-18 April dan 26-27 April

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

XRP berada di level USMelihat Harga Bahan Pokok di Pasar yang Diklaim Jokowi Mulai Turun******

Harga bahan pokok memang ada beberapa yang turun jelang lebaran, seperti; cabai rawit, telur ayam, bawang putih dan daging ayam.
Harga bahan pokok memang ada beberapa yang turun jelang lebaran, seperti; cabai rawit, telur ayam, bawang putih dan daging ayam. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PresidenJokowi mengklaim harga bahan pokokkompak turun jelang Idulfitri atau Lebaran 2023.

Klaim ia sampaikan saat berkunjung ke Pasar Cepogo Boyolali. Dalam kunjungan itu Jokowi yang didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan harga-harga pangan seperti cabai hingga daging ayam kompak turun.

"Saya sama mendag dan pak gubernur mengecek harga-harga. Ternyata yang di sini kami lihat turun semuanya," kata Jokowi dikutip dari akun Youtube Sekretariat Kepresidenan, Senin (10/4).

Kemudian, bawang putih Rp24 ribu sampai Rp25 ribu, daging ayam Rp32 ribu per kg.

"Ini mau lebaran turun semua, Alhamdulillah. Mungkin karena pasokan produksinya banyak, sehingga apa menyebabkan harga turun," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

Lalu benarkah klaim Jokowi?

Untuk di Jakarta, CNNIndonesia.com mencoba mengecek klaim penurunan harga bahan pokok itu ke sejumlah pasar. Salah satunya di Pasar Harjamukti, Depok.

Di pasar itu harga telur ayam dijual sebesar Rp26.500 per kg. Tadinya, jelang puasa harga telur hampir tembus Rp30 ribu per kg.

"Telur sekarang saya jual Rp26.500 per kg. Kemarin Rp26 ribu. Jadi naik turun sih cuma gak seperti sebelum puasa. Pas mau puasa itu Rp28 ribu, Rp29 ribu, Rp29.500 per kg. Hampir Rp30 ribu lah," kata Nano, pedagang telur di Pasar Harjamukti, Selasa (11/4).

Mengikuti, harga bahan pokok lainnya, seperti cabai, bawang merah dan bawang putih juga terpantau turun jadi sekitar Rp40 ribu sampai Rp50 ribu per kg.

May, pedagang sayuran di pasar ini menyebutkan harga cabai merah besar saat Rp50 ribu per kg, cabai rawit merah Rp40 ribu per kg, cabai keriting merah Rp40 ribu per kg. Begitu juga dengan bawang merah dan putih yang dibanderol Rp40 ribu per kg.

"Ini harga normal cabainya, kemaren kan pas mau puasa sempat Rp80 ribu per kg," kata May.

Lihat Juga :
Canda DPR soal DBH dan 'Sekolah' Bupati Meranti di KPK ke Sri Mulyani

Yang mengalami kenaikan justru Bawang Bombay. Biasanya Bawang Bombay Rp30 ribu per kg. Tapi sekarang harganya naik jadi Rp50 ribu per kg.

Selain Bawang Bombay, daging ayam mengalami kenaikan tipis. Misalnya ayam potong kecil dari Rp28 ribu menjadi Rp30 ribu per ekor. Lalu, ayam potong sedang dari Rp32 ribu menjadi Rp35 ribu per ekor dan ayam potong besar dari Rp35 ribu jadi Rp40 per potong.

"Naik dikit lah kalau ayam mah, Rp2.000-Rp5.000 lah," kata Iis, pedagang ayam di Pasar Harjamukti tersebut.

Di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, justru harga cabai rawit perlahan mulai naik. Dari sebelumnya normal di Rp50 ribu per kg menjadi Rp60 ribuan per kg. Sedangkan bawang merah dan putih harganya normal, begitu juga Bawang Bombay.

"Bawang Bombay gak naik, masih tetap Rp35 ribu per kg. Itu dari awal bulan juga segitu. Cabai yang naik nih, rawit paling mahal, bisa Rp65 sekarang," kata Siti, Pedagang Sayur di pasar Ciputat.

Lihat Juga :
Alasan DPR Sampai Tega Usir Bos Pertamina Hulu Indonesia
(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
.504 per keping, turun 0,45 persen dalam sehari dan lesu 1,6 persen dalam sepekan. Cardano berada di level USBuwas Sebut Bulog Pernah Rugi Rp300 M Akibat Tugas Impor Daging Kerbau******
Direktur Utama Bulog Budi Waseso atau Buwas mengungkapkan pihaknya pernah merugi Rp300 miliar imbas penugasan impor daging kerbau.
Buwas Blak-blakan Bulog Sempat Rugi Rp300 M karena Penugasan Impor Daging Kerbau. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulogBudi Waseso atau Buwas mengungkapkan pihaknya pernah merugi Rp300 miliar imbas penugasan impordaging kerbau.

Ia menjelaskan pemerintah menugaskan Bulog untuk melakukan impor daging kerbau pertama kali pada 2016. Namun, saat itu pihaknya belum bisa melaksanakannya.

Adapun kerugian yang dialami Bulog kala mengimpor daging kerbau terjadi pada 2018. Menurut Buwas, Bulog rugi karena dipermainkan oleh perusahaan yang akan membeli daging tersebut.

Alhasil, Bulog harus merogoh kocek Rp300 miliar per tahun untuk menyewa cold storageatau ruangan yang dirancang khusus dengan kondisi suhu tertentu demi menyimpan daging.

Dari kerugian itu, Buwas mengatakan pihaknya mengambil pelajaran dan akhirnya mengubah kebijakan dalam urusan daging kerbau. Ia menyebut saat ini pihaknya hanya mendatangkan daging kerbau setiap bulannya sesuai permintaan saja.

Dengan kata lain, perusahaan pembeli harus membuat perjanjian dengan Bulog dan membayar uang muka 40 persen. Jika nanti saat daging kerbau sudah tersedia dan perusahaan menghilang, maka uang muka pun hangus.

"Tapi pembelinya tidak sembarangan, (perusahaan) yang punyadownline, punya cold storage. Downline-nya jelas, dan dia menandatangani pernyataan bahwa dia mendiskusikannya dengan harga yang sudah kami tentukan," kata Buwas.

Untuk tahun ini, Perum Bulog akan mengimpor daging kerbau beku sebanyak 100 ribu ton. Buwas menjelaskan daging kerbau impor itu akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan lebaran yang akan datang. Dengan begitu, terdapat keseimbangan dengan pasokan daging sapi yang akan dipenuhi juga oleh BUMN pangan PT RNI.

Meski begitu, per 6 April 2023, realisasi impor daging kerbau oleh Bulog baru mencapai 13.692 ton.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),386 per keping, anjlok 0,38 persen dalam sehari tapi bangkit 2,26 persen dalam seminggu.

Polygon berada di level US,09 per keping, turun 1,07 persen dalam sehari tapi naik 1,25 persen dalam sepekan. Solana berada di level US,28 per keping, naik 0,75 persen dalam 24 jam dan 1,17 persen dalam seminggu.

Lihat Juga :
Daftar Negara dengan Orang Kaya Terbanyak di Dunia

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kemenhub Buka Suara Soal OTT Pejabat DJKA Jateng di Semarang******

Kementerian Perhubungan buka suara soal OTT KPK terhadap salah satu pejabat Ditjen Perkeretaapian Jawa Tengah di Semarang, Selasa (11//4).
Kementerian Perhubungan buka suara soal OTT KPK terhadap salah satu pejabat Ditjen Perkeretaapian Jawa Tengah di Semarang, Selasa (11//4). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan buka suara mengenai operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap salah satu pejabat Ditjen Perkeretaapian Jawa Tengah di Semarang pada Selasa (11//4).

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengungkapkan pihaknya masih belum menerima informasi resmi mengenai hal tersebut.

Lihat Juga :
KPK Tangkap Kepala BTP Semarang Putu Sumarjaya di OTT Semarang

Meski belum bisa berkomentar lebih lanjut, Adita menyatakan Kementerian Perhubungan siap mendukung berbagai upaya dalam memberantas korupsi.

[Gambas:Video CNN]



Tak hanya itu, Kementerian Perhubungan juga siap bekerja sama dengan pihak berwenang setelah mendapat informasi resmi mengenai permasalahan tersebut.

"Kementerian Perhubungan sangat mendukung berbagai upaya untuk memberantas korupsi dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam hal ini."

Pernyataan itu disampaikan setelah KPK menangkap pejabat Balai Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Jawa Tengah saat OTT di Semarang, Selasa (11/4).

Pilihan Redaksi
  • KPK Temukan Uang Ratusan Juta Rupiah dan Ribuan Dolar di OTT Semarang
  • OTT KPK di Semarang Terkait Kasus Dugaan Suap Proyek TLO Tegal

Operasi senyap tersebut berkaitan dengan kasus dugaan suap terkait paket pekerjaan tender track layout(TLO) Stasiun Tegal.

"Ada beberapa yang ditangkap, di antaranya pejabat Balai DJKA Jateng, pejabat pembuat komitmen/PPK proyek pekerjaan perkeretaapian dan pihak swasta," ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Selasa (11/4).

Tim KPK juga turut menangkap sejumlah pihak lainnya di Semarang, yakni Ani, Yanto dan Yuni selaku Bendahara Balai Ditjen Perkeretaapian Jawa Tengah.

Selain di Semarang, tim KPK juga menangkap sejumlah pihak lainnya yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan pihak swasta di Jakarta.

"Diamankan di Jakarta: Muhamad, Dion (swasta) dan Fadly (PPK)," ujar sumber CNNIndonesia.com di internal KPK.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Buka-bukaan di DPR Soal Transaksi Janggal Rp349 T

Tim KPK menemukan barang bukti berupa uang ratusan juta rupiah dan pecahan dolar Amerika Serikat dalam kegiatan dimaksud.

"BB [barang bukti] uang sementara kurang lebih Rp350 juta, serta ATM berisi sekitar Rp300 juta, uang sebesar Rp900 juta untuk PPK Makasar dan US.000 untuk pihak lain. Saat ini masih dimintai keterangan di Polrestabes Semarang," kata sumber tersebut.

(Tim/chri)

Bos Jasa Marga Ungkap Beda Penanganan Mudik di Tol 2023 Vs 2022******

Dirut Jasa Marga Subakti Syukur mengatakan perbedaan penanganan mudik di tol tahun ini adalah tidak ada sistem one way di Tol Japek seperti tahun lalu.
Dirut Jasa Marga Subakti Syukur mengatakan perbedaan penanganan mudik di tol tahun ini adalah tidak ada sistem one way di Tol Japek sebagaimana dilakukan tahun lalu. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Jasa Marga(Persero) Subakti Syukur mengatakan ada perbedaan terkait penanganan mudikdi jalan tolpada tahun ini. Ia menyebut tidak akan ada sistem one wayatau satu arah di Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Hal ini lantaran sudah ada pelebaran jalur di KM 48 hingga KM 66.

"Masyarakat dari Jabotabek dan Bandung saat one waydi Tol Trans Jawa dari KM 72 Cikampek sampai KM 414 Semarang masih bisa menggunakan jalur Japek sehingga tidak perlu lagi one waydi Japek maupun one wayyang cukup parah di sekitar Jabotabek," kata Subakti dalam rapat dengan komisi VI DPR, Senin (10/4).

Selain itu, Jasa Marga juga mempersiapkan jalur fungsional tanpa tarif di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan dengan dua opsi dari Sadang-Kutanegara sepanjang 8,5 dan Sadang-Taman Mekar sepanjang 28,5 km. Kemudian Jalan Tol-Yogyakarta sepanjang 6 km.

Tidak hanya di jalur, antisipasi kepadatan juga dilakukan di rest areadengan menambah toilet hingga mencapai 1.772 bilik, mengoperasikan rest area systemsebagai indikator kepadatan direst area, serta berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan dan pengaturan kendaraan di rest area.

Sebelumnya, Jasa Marga mengungkapkan masyarakat yang mudik Lebaran tahun ini hanya boleh berada di rest areamaksimal selama 30 menit. Dari 59rest areayang dikelola Jasa Marga, terdapat 23 titik yang akan ramai sekali.

"Kapasitas parkir hanya 500 kendaraan, kami perkirakan tahun ini Lebaran bisa 1.500 kendaraan. Kami tempatkan pos dan flowdiatur maksimum 30 menit di sini siapkan rambu," ucap Subakti.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:collectius

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
agen138 terbaru
cara menggunakan voucher 30rb lazada pengguna baru
slot gacor bet 100 perak
pola mahjong ways terbaru
togel gigi
kilat365
mutiara99
jp77 slot login
benua138
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek udang 4d
Bab 2 voucher vidio gratis
Bab 3 erek banjir
Bab 4 ajikslot
Bab 5 situs slot adalah
Bab 6 slot indo gacor
Bab 7 aztecgems
Bab 8 slot gacor online
Bab 9 66 di erek erek
Bab 10 mahjong ways 2 gacor
Bab 11 finmas pinjol
Bab 12 wawasan4d
Bab 13 pinjol masuk bi checking
Bab 14 link baru slot
Bab 15 bandar555
Bab 16 mentahan kakek zeus
Bab 17 virginia day paito
Bab 18 daftar situs slot gacor 2022
Bab 19 kedai69
Bab 20 pinjol yang bisa cair ke ovo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2266bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

prediksi togel laos
City Vision bersinergi dengan TransJakarta meluncurkan Moving Billboards, solusi iklan yang efektif bagi brand di kawasan prestisius Jakarta.
City Vision bersinergi dengan TransJakarta meluncurkan Moving Billboards. (Foto: Arsip City Vision)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jalanan Sudirman, kawasan bisnis utama di Jakarta, kembali menjadi sorotan setelah City Vision, perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, meluncurkan layanan Moving Billboardsbersama mitra TransJakarta. Sinergi ini menawarkan solusi iklan yang efektif bagi brandyang ingin menjangkau konsumen di kawasan tersebut.

Kerja sama tersebut bertepatan dengan momen meredanya pandemi Covid-19, sehingga transportasi umum kembali menjadi andalan banyak orang. Layanan yang biasa disebut dengan billboardberjalan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dengan cara yang inovatif dan efektif.

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menilai dengan penghapusan pembatasan jumlah penumpang, TransJakarta menjadi pilihan utama bagi masyarakat Jakarta dalam berpergian.

Juliana menambahkan, moving billboardsdi jalanan Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto merupakan keunggulan tersendiri bagi brandyang ingin menjangkau audiens perkantoran dan pusat kota di sepanjang koridor-koridor prestisius Jakarta, seperti koridor 1 Blok M-Kota via Sudirman-Bundaran HI.

"Memang bus TransJakarta biasanya akan berpindah dan beroperasi di beberapa koridor yang berbeda di satu periode tertentu. Akan tetapi, seluruh bus jaringan City Vision dapat dipastikan beroperasi di koridor-koridor utama yang sudah ditentukan dan tidak akan berpindah koridor," imbuh dia.

Dengan bermitra bersama TransJakarta, City Vision semakin mengukuhkan jaringan periklanan di sarana kendaraan umum yang sebelumnya sudah berada di 40 stasiun KRL Jabodetabek dan 12 stasiun nasional.

Terlebih, media iklan di bus merupakan salah satu media luar ruang yang efektif untuk menarik perhatian masyarakat di jalan raya. Iklan pada bus sangat menonjol dan mudah terlihat oleh banyak orang.

Dengan visual dan desain yang menarik, moving billboardsCity Vision di bus TransJakarta menjadi pilihan terbaik bagi setiap pengusaha yang ingin memasarkan produknya ke khalayak umum. Kemitraan antara City Vision dengan TransJakarta diharapkan akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat Jakarta.

(rir/rir)

Ciptakan kerajaan besar

papuwa4d
Perusahaan multinasional Tupperware berencana memangkas jumlah pekerjanya demi menghemat uang operasional.
Perusahaan multinasional Tupperware berencana memangkas jumlah pekerjanya demi menghemat uang operasional. (Getty Images via AFP/SCOTT OLSON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan multinasional Tupperwareberencana memangkas jumlah pekerjanya demi menghemat uang operasional.

Tak hanya itu, saham perusahaan tersebut juga turun 90 persen dalam setahun terakhir.

Mengutip CNN Business, Selasa (11/4), kondisi keuangan perusahaan yang memasarkan produk plastik untuk keperluan rumah tangga itu sedang buruk. Pihak perusahaan dan penasihat keuangannya mengatakan perlu dana tambahan agar bisa bertahan.

"Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan mengatasi posisi keuangan kami," ucap Miguel Fernandez.

Bisnis yang sudah berjalan 77 tahun ini tengah diuji dengan tuntutan zaman. Tupperware telah mencoba untuk melepaskan citranya yang tenang dan mulai menarik pelanggan yang lebih muda dengan produk yang lebih baru dan lebih trendi.

Lihat Juga :
Respons Bos Pertamina Hulu Indonesia Usai Diusir DPR

Analis Ritel sekaligus Direktur Pelaksana GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada beberapa masalah yang belakangan merugikan Tupperware. Seperti penurunan penjualan dan produk yang cenderung 'kolot'.

"Beberapa masalah merugikan Tupperware, termasuk penurunan tajam dalam jumlah penjual, penurunan konsumen pada produk rumah tangga, dan merek yang masih belum sepenuhnya terhubung dengan konsumen yang lebih muda," katanya.

Saunders mengatakan Tupperware berada dalam posisi genting secara finansial karena berjuang untuk meningkatkan penjualan. Di sisi lain, aset perusahaan juga cenderung kecil, sehingga perusahaan tidak memiliki banyak kapasitas untuk mengumpulkan uang.

"Perusahaan ini dulunya merupakan sarang inovasi dengan gadget dapur pemecah masalah, tetapi sekarang benar-benar kehilangan keunggulannya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Potong menembus langit

situs gacor pagi hari