petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

belanja di bukalapak pakai akulaku

sultan77 384Jutaan kata 323142Orang-orang telah membaca serialisasi

《belanja di bukalapak pakai akulaku》

Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store******

Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store
BRI. (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Maret 2024, masyarakat Indonesia terutama umat muslim akan disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bukan hanya menyiapkan stok bahan makanan untuk melaksanakan sahur dan buka puasa, tetapi, juga outfityang akan digunakan untuk berbuka bersama mengingat dalam berbagai acara buka bersama terdapat dresscodeyang wajib dikenakan.

Agar kantong kamu tetap aman dalam fase berbuka bersama ini, sepertinya kamu perlu mencari fashionstore yang menawarkan berbagai diskon spesial.

Salah satu fashion storeyang bisa kamu kunjungi untuk menambah ragam koleksi busana iftar adalah Star Department Store. Telah lama berkiprah di industri ritel, STAR Department Store memiliki konsep pusat perbelanjaan yang ramah keluarga.

Menjual pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak dan produk rumah tangga. Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dan lebaran di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.
 




Selain itu, Star Department Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest). Keunggulan lain dari Star Department Store adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mengintegrasikan konsep omni channel. Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja ke toko offlinemelainkan juga bisa berbelanja lewat aplikasi.

Sebagai salah satu merchantBRI, ada promo spesial BRI jika kamu transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI di Star Department Store dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Promo merchant BRI yang ditawarkan itu pun bisa dirasakan nasabah reguler maupun baru agar semakin mudah transaksi.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Star Department Store Promo Weekend Happy Pakai Promo BRI Voucher Cashback Rp50.000 di setiap merchantBRI?

  • Minimum transaksi Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) sebelum tax & service
  • Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  • Program berlaku tanggal 2 Februari - 31 Maret 2024
  • Promo berlaku untuk Star Department Store SMB (Summarecon Mall Bekasi) dan Star Department Store SMS (Summarecon Mall Serpong)
Mudah bukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo di Star Department Store dengan Promo Spesial BRI? So, saatnya melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi!

Jika senang melakukan transaksi belanja, jangan lupa untuk buka Tabungan BRI via BRImo dan perbanyak transaksinya untuk mendapatkan promo menarik lainnya

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan Tangan

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

BRIDA kembangkan potensi cagar budaya di Sulteng tingkatkan pariwisata******

BRIDA kembangkan potensi cagar budaya di Sulteng tingkatkan pariwisata
Kepala Bidang (Kabid) Riset, Inovasi, dan Teknologi Daerah BRIDA Sulteng, Hasim R (kiri) saat memaparkan pengembangan situs megalit di Sulawesi Tengah. ANTARA/HO-BRIDA SULTENG.
Megalit merupakan budaya yang umumnya diwujudkan dalam bentuk megalit yang pembuatannya dimaksudkan sebagai lambang atau sarana pemujaan terhadap nenek moyang pada zaman dahulu
Sigi, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Sulawesi Tengah (Sulteng) memetakan pengembangan situs megalit sebagai potensi cagar budaya dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata budaya di wilayah itu.
 "Riset terkait pencanangan Sulawesi Tengah menjadi seribu megalit melibatkan Tim Ahli Cagar Budaya (TACB), akademisi Universitas Islam Negeri Datokarama Palu dan Universitas Muhammadiyah," kata Kepala Bidang (Kabid) Riset, Inovasi, dan Teknologi Daerah Hasim R di Palu, Sabtu. Dia mengemukakan sudah beberapa kali dilakukan penelitian yakni Nicolaus Adriani dan Albertus Cristiaan Kruyt pada tahun 1898 silam untuk mencari tahu situs-situs cagar budaya berupa megalit di Sulawesi Tengah. Menurut Hasim dengan adanya pengembangan situs budaya megalit dapat meningkatkan potensi pariwisata masuk ke Sulawesi Tengah baik dari kunjungan lokal maupun nasional hingga internasional. "Megalit merupakan budaya yang umumnya diwujudkan dalam bentuk megalit yang pembuatannya dimaksudkan sebagai lambang atau sarana pemujaan terhadap nenek moyang pada zaman dahulu," ucapnya. Sementara Peneliti riset megalit Haliadi Sadi menuturkan bahwa cagar budaya adalah warisan yang bersifat kebendaan yakni benda, bangunan, struktur, situs dan kawasan cagar budaya didarat maupun diair yang perlu di lestarikan keberadaannya. "Pentingnya menjaga dan melestarikan cagar budaya sebagai nilai penting sejarah, ilmu pengetahuan, pendidikan, agama dan kebudayaan melalui proses penetapan ini, karena semua ini berdasarkan Undang-undang Cagar Budaya nomor 11 tahun 2010," kata Haliadi menjelaskan. Hasil riset sebelumnya empat lembah di Sulawesi Tengah yang terdapat situs megalit yakni Lembah Behoa, Lembah Bada, Lembah Napu dan Lembah Palu serta Lindu. "Dari empat lembah di Sulteng hanya situs Pokekea sudah ditetapkan sebagai cagar budaya Nasional dan untuk di Lembah Behoa ditemukan 31 pemukiman megalit serta tujuh pemukiman kuna dengan luasan itu mencapai 350 hektare," ujarnya. Oleh karena itu, Haliadi menegaskan sejarah Sulawesi Tengah merupakan sejarah kontinuitas sejak dua abad sebelum masehi hingga sekarang. "Situs megalit di Sulawesi Tengah yang sudah ditemukan yakni situs Tadulako, Pada Hadoa, Ntowera, Pokekea, Wineki, Halu Tawe dan Pada Lalu, kemudian untuk situs Pokekea berfungsi untuk situs pemukiman, penguburan dan pemujaan," tuturnya. Berdasarkan data Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Sulteng, kunjungan ke Sulawesi Tengah pada tahun 2023 mencapai 8 ribu lebih wisatawan mancanegara dan 5 juta lebih wisatawan Nusantara.

Baca juga: Pemprov Sulteng petakan objek wisata untuk pengembangan ekonomi
Baca juga: Gubernur canangkan Sulteng Negeri Seribu Megalit

Pewarta: Moh Salam
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Titi: MK tekankan Pilkada 2024 sesuai jadwal pada November 2024******

Titi: MK tekankan Pilkada 2024 sesuai jadwal pada November 2024
Anggota Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini. ANTARA/Dokumentasi Pribadi.
Semarang (ANTARA) - Anggota Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini mengatakan Mahkamah Konstitusi menekankan dua substansi penting dalam putusan perkara Nomor 12/PUU-XXII/2024, salah satunya pemilihan kepala daerah serentak tahun ini tetap berlangsung pada November 2024 sesuai jadwal secara konsisten.

"Meski menolak permohonan pemohon, Mahkamah Konstitusi menekankan dua substansi penting," kata Titi Anggraini melalui percakapan WhatsApp kepada ANTARA di Semarang, Sabtu pagi, ketika merespons putusan MK terkait dengan uji materi Undang-Undang Pilkada terhadap UUD NRI Tahun 1945.

Sebelumnya, Ahmad Al Farizy dan Nur Fauzi Ramadhan, kedua pemohon ini mahasiswa Universitas Indonesia, mengajukan permohonan uji materi Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota Menjadi Undang-Undang (UU Pilkada) terhadap UUD NRI Tahun 1945.
 
Nur Fauzi Ramadhan (kiri) dan Ahmad Al Farizy, keduanya mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia. ANTARA/Dokumentasi Pribadi


Kendati Mahkamah Konstitusi pada hari Kamis (29/2) 2024 pukul 16.02 WIB menolak permohonan pemohon, lanjut Titi, MK menyebutkan bahwa mengingat pentingnya tahapan penyelenggaraan pilkada yang telah ditentukan yang ternyata membawa implikasi pada makna keserentakan pilkada secara nasional, Mahkamah perlu menegaskan ihwal jadwal yang telah ditetapkan dalam Pasal 201 ayat (8) UU Pilkada.

Pasal tersebut menyatakan bahwa pemungutan suara serentak nasional dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dilaksanakan pada bulan November 2024.

Oleh karena itu, kata Titi, pilkada harus dilakukan sesuai dengan jadwal dimaksud secara konsisten untuk menghindari adanya tumpang-tindih tahapan-tahapan krusial Pilkada Serentak 2024 dengan tahapan Pemilu 2024 yang belum selesai.

"Artinya mengubah jadwal dimaksud akan dapat mengganggu dan mengancam konstitusionalitas penyelenggaraan pilkada serentak," kata Titi yang pernah sebagai Direktur Eksekutif Perludem.

Substansi penting lainnya, lanjut pakar kepemiluan ini, melalui pertimbangan hukum putusan perkara Nomor 12/PUU-XXII/2024, MK menekankan dan menegaskan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) mempersyaratkan bagi calon anggota DPR, anggota DPD, dan anggota DPRD terpilih yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah untuk membuat surat pernyataan bersedia mengundurkan diri jika telah dilantik secara resmi menjadi anggota DPR, anggota DPD dan anggota DPRD apabila tetap mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Baca juga: KPU: Pilkada Serentak tetap 27 November 2024
Baca juga: KPU soal percepatan jadwal pilkada: Itu domain pembentuk UU


 

Pewarta: D.Dj. Kliwantoro
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:genting138

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
cuanslot
buku mimpi 26
situs baru langsung jp
slot terbaik terpercaya
macau88id
slot situs gacor hari ini
best88
erek erek mimpi
victoriabet4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonus new member
Bab 2 slot ayam
Bab 3 rtp jnetoto
Bab 4 aurahoki
Bab 5 situsgacor99
Bab 6 palem4d
Bab 7 senopati4d
Bab 8 situs gacor online
Bab 9 buku mimpi togel slot
Bab 10 situs gacor saat ini
Bab 11 kspsb
Bab 12 situs pasti menang
Bab 13 situs togel yang aman
Bab 14 gudang petir slot
Bab 15 slot kalian besar
Bab 16 bola88alternatif
Bab 17 88 slot dewa
Bab 18 51 di erek erek
Bab 19 tempur4d
Bab 20 pinjam bca
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4203bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Tuan Gila Abadi

slot depo 10 bonus 10
Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon gede bahkan sampai jutaan rupiah.
Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon besar-besar bahkan sampai jutaan rupiah. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale nggak pernah bosan kasih diskon buat para pelanggannya.

Kali ini, Transmart Full Day Sale digelar dua hari sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan diskonnya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Sikat, Sepeda Listrik di Transmart Dijual Mulai Rp2 Jutaan Aja

Produk elektronik:

· LED TV 65"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon mulai Rp7.199.200. Pembeli hemat Rp4 jutaan.

· LED TV 50"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp6.969.000, harga diskon mulai Rp4.799.200. Pembeli hemat Rp2 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.649.000, harga diskon mulai Rp9.239.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.049.000, harga diskon mulai Rp8.799.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp3.889.000, harga diskon jadi Rp2.799.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp1 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Rp1 jutaan.

Khusus untuk pembelian AC di Transmart, pelanggan bakal dapat bonus berupa pipa dan instalasi standar secara gratis.

Selain produk elektronik masih ada banyak produk lainnya yang diskon di Transmart. Jadi pastikan, Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan supaya bisa belanja dengan diskon berlipat.

Bagi yang belum punya Allo Primebisa segera download Allo Bank melalui hp di App Store atau Google Play Store. Kemudian upgrade akun terdaftarnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai, sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan limit kartunya untuk belanja.

Selagi masih banyak waktu, yuk manfaatkan semaksimal mungkin untuk belanja ke Transmart terdekat karena diskonnya sayang untuk dilewatkan.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem penurunan peti harta karun

pinjaman adira online
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg.
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Medan, CNN Indonesia--

Harga cabai merah di Sumatera Utara (Sumut) melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya hanya sekitar Rp40 ribu per kg.

"Harga cabai naik di Kota Medan saat ini mencapai Rp62.500 per kg-nya. Kalau dari pantauan di luar Sumut harga cabai merah naik hingga mencapai Rp65 ribu per kg di wilayah Deli Serdang," kata Ketua Tim Pemantau Harga Pangan Sumut Gunawan Benjamin, Kamis (15/2/2024).

Gunawan menyebutkan harga cabai rawit bahkan naik lebih tinggi lagi, mencapai Rp75 ribu di wilayah Deli Serdang. Namun, di Kota Medan, cabai rawit masih Rp46 ribu per kg.

Menurutnya, harga cabai memang berpeluang kembali turun seiring dengan aktivitas masyarakat yang akan kembali turun ke ladang. Proyeksi dalam jangka pendek harga cabai berpeluang untuk melandai dalam rentang Rp40 ribu hingga Rp50 ribu per kg.

"Harga cabai diproyeksikan akan kesulitan untuk turun di bawah level Rp30 ribu seiring dengan kian menipisnya pasokan dari wilayah Kabupaten Karo, maupun dari wilayah Takengon yang merupakan pemasok terbesar cabai ke Medan," paparnya.

Dia mengakui memang terjadi penurunan pada produksi cabai pada Februari 2024 ini sehingga harga cabai berpeluang untuk ditransaksikan di atas harga keekonomiannya. Terlebih, jika pasokan dari luar Sumatera Utara juga tidak banyak melimpah.

"Sehingga, harga komoditas cabai ini berpeluang untuk bertahan mahal hingga bulan Ramadan nanti. Yang saya khawatirkan adalah pasokan cabai yang bisa saja memburuk dari wilayah Jawa. Jika itu terjadi, maka harga cabai berpeluang untuk lebih mahal dari harga yang terbentuk saat ini," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

Buku Harian Bajak Laut Magang Magang

daftar angka prediksi togel
Bey: Jabar mulai usulkan reaktivasi jalur KA Ciwidey dan Pangandaran
Arsip foto - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin memberikan keterangan di Bandung. ANTARA/Ricky Prayoga.
Kami ingin Jabar lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk transportasi
Bandung (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengatakan pihak Pemerintah Provinsi Jabar mulai mengusulkan pada Kementerian Perhubungan untuk reaktivasi jalur kereta api Bandung-Ciwidey dan Banjar-Pangandaran.

"Beberapa hari lalu kami sudah mengusulkan kepada Dirjen Perkerataapian Kementerian Perhubungan, untuk jalur kereta api Banjar-Pangandaran dan Bandung-Ciwidey. Kami minta tinjauan apakah memungkinkan direaktivasi," ujar Bey Machmudin dalam keterangan di Bandung, Sabtu.

Untuk menindaklanjuti usulan reaktivasi dua jalur lama kereta yang saat ini tidak aktif tersebut, Bey mengatakan Pemprov Jabar akan melakukan kajian pasar terlebih dahulu sebagai salah satu yang dipersyaratkan Dirjen Perkeretaapian apabila dua jalur tersebut ingin diaktifkan kembali.

"Misalnya jalur Banjar-Pangandaran, Dirjen Perkeretaapian menanyakan pasarnya ada atau tidak. Jangan sampai jalur dibuka tapi peminatnya tidak ada. Jadi kami diharuskan mengkaji dulu," ujarnya.

Meski demikian, Bey meyakini minat masyarakat menggunakan dua jalur tersebut akan tinggi mengingat wilayah Pangandaran, Ciwidey dan Bandung merupakan destinasi wisata unggulan Jabar.

Menurut Bey, reaktivasi jalur kereta api Banjar-Pangandaran dan Bandung-Ciwidey akan mendongkrak kunjungan wisatawan, meningkatkan perekonomian warga, dan juga bisa mengurangi kemacetan di jalan arteri.

"Sebetulnya kan secara pariwisata itu sudah tidak ada pertanyaan lagi pasti akan ramai, apalagi ada beberapa terowongan yang sangat indah," ujar Bey.

Panjang lintasan rel kereta relasi Banjar-Pangandaran yaitu 82 kilometer mulai dari stasiun Banjar dan berakhir di Stasiun Cijulang dengan memiliki banyak jembatan dan terowongan.

Sementara jalur kereta api non aktif Bandung-Ciwidey berjarak 40 kilometer yang dalam kisahnya, dulu jalur tersebut digunakan untuk mengangkut hasil bumi dari Bandung selatan ke stasiun Bandung dan Jakarta (Batavia).

Bey berharap reaktivasi dua jalur kereta api tersebut dapat terealisasi, sehingga Jabar memiliki jalur transportasi dan perekonomian terbaik di Indonesia.

"Kami ingin Jabar lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk transportasi," tutur Bey.

Baca juga: Pemda di Priangan Timur Jabar usulkan KA eksekutif ke Jakarta
Baca juga: Pemprov Jabar cepat memanfaatkan peluang operasional komersial KCJB

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Su Xian'er Han Jin

mujur123
Kemenko Marves: Dampak F1 Powerboat untuk daerah bukan pusat
Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Odo Manuhutu, menjawab pertanyaan wartawan di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Donny Aditra.
Ketertarikan investor dalam beberapa tahun terakhir meningkat di kawasan Danau Toba, sehingga berdampak positif untuk pembangunan daerah
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Odo Manuhutu, mengatakan bahwa dampak pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 adalah untuk pemerintah daerah (pemda), bukan pemerintah pusat. Odo membeberkan, penyelenggaraan lomba balap perahu motor internasional itu mampu menggerakkan roda perekonomian daerah, khususnya warga lokal sehingga harus didukung penuh oleh pemda. "Penyelenggaraan itu akan menarik minat investor. Ketertarikan investor dalam beberapa tahun terakhir meningkat di kawasan Danau Toba, sehingga berdampak positif untuk pembangunan daerah," kata Odo dalam konferensi pers penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu.

Baca juga: Okupansi "homestay" meningkat di Lumban Bulbul kawasan Danau TobaBaca juga: Wamenparekraf sebut F1 Powerboat berikan efek ganda bagi masyarakat
 Odo menekankan, kebersihan dan pemeliharaan kawasan wisata penting untuk dilakukan secara terus-menerus, agar kenyamanan wisatawan bisa terjaga. Ia menambahkan, kolaborasi antara semua lembaga harus meningkat setiap tahunnya, sehingga perbaikan bisa berlanjut atau bertahap. Lebih lanjut dia menjelaskan, berdasarkan survei Kemenko Marves, pengeluaran wisatawan selama pelaksanaan powerboat tahun lalu berkisar Rp500 ribu. Sedangkan untuk wisatawan kelas atas bisa mengeluarkan uang minimal Rp3 juta untuk berbelanja. "Selama pelaksanaan powerboat sampai beberapa tahun ke depan, ditargetkan pergerakan uang akan mencapai Rp1,6 triliun," ujar dia. Odo mengungkapkan, pembangunan hotel sudah mulai menggeliat di kawasan Danau Toba. Terbaru, pihaknya baru saja meresmikan satu hotel di Kabupaten Toba dan direncanakan akan ada dua hotel lagi.

Baca juga: Menteri Sandiaga targetkan wisatawan F1 Powerboat 2024 naik 25 persen Pemerintah juga terus mendorong pembangunan agar tetap memperhatikan tanggung jawab lingkungan, sehingga tidak merusak alam. Mulai hari ini dan Minggu (3/3), Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan balapan perahu motor super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) seri Danau Toba. F1 Powerboat tahun ini diikuti 18 pembalap dari sembilan tim dan berasal dari 10 negara. Penyelenggaraan powerboat seri pembuka ini juga spesial, karena merupakan edisi ke-300 sejak diselenggarakan pada 1984 di 39 negara. Di Indonesia, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menjadi penggawa atau penyelenggara utama kegiatan yang setara dengan balapan jet darat atau Formula 1 (F1) itu.

Baca juga: Pebalap F1 Powerboat tinggal lebih lama di Indonesia
Baca juga: Menpora: F1 Powerboat Danau Toba momentum pengembangan "sport tourism"

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Saya benar-benar generasi kedua yang kaya

checkout gagal u02
Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store
BRI. (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Maret 2024, masyarakat Indonesia terutama umat muslim akan disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bukan hanya menyiapkan stok bahan makanan untuk melaksanakan sahur dan buka puasa, tetapi, juga outfityang akan digunakan untuk berbuka bersama mengingat dalam berbagai acara buka bersama terdapat dresscodeyang wajib dikenakan.

Agar kantong kamu tetap aman dalam fase berbuka bersama ini, sepertinya kamu perlu mencari fashionstore yang menawarkan berbagai diskon spesial.

Salah satu fashion storeyang bisa kamu kunjungi untuk menambah ragam koleksi busana iftar adalah Star Department Store. Telah lama berkiprah di industri ritel, STAR Department Store memiliki konsep pusat perbelanjaan yang ramah keluarga.

Menjual pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak dan produk rumah tangga. Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dan lebaran di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.
 




Selain itu, Star Department Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest). Keunggulan lain dari Star Department Store adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mengintegrasikan konsep omni channel. Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja ke toko offlinemelainkan juga bisa berbelanja lewat aplikasi.

Sebagai salah satu merchantBRI, ada promo spesial BRI jika kamu transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI di Star Department Store dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Promo merchant BRI yang ditawarkan itu pun bisa dirasakan nasabah reguler maupun baru agar semakin mudah transaksi.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Star Department Store Promo Weekend Happy Pakai Promo BRI Voucher Cashback Rp50.000 di setiap merchantBRI?

  • Minimum transaksi Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) sebelum tax & service
  • Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  • Program berlaku tanggal 2 Februari - 31 Maret 2024
  • Promo berlaku untuk Star Department Store SMB (Summarecon Mall Bekasi) dan Star Department Store SMS (Summarecon Mall Serpong)
Mudah bukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo di Star Department Store dengan Promo Spesial BRI? So, saatnya melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi!

Jika senang melakukan transaksi belanja, jangan lupa untuk buka Tabungan BRI via BRImo dan perbanyak transaksinya untuk mendapatkan promo menarik lainnya

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan Tangan

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Kebangkitan Taikoo

mahadewa88 slot
AirAsia MOVE bermitra dengan HTS untuk tingkatkan pelayanan
(Dari kiri ke kanan) President and Co-Founder Hopper Dakota Smith bersama CEO AirAsia MOVE Nadia Omer merayakan kerja sama kedua perusahaan untuk menyediakan layanan "Cancel for Any Reason" bagi pengguna AirAsia MOVE. ANTARA/HO AirAsia MOVE.
Jakarta (ANTARA) - AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) bermitra dengan Hopper Technology Solutions (HTS) untuk mengintegrasikan produk pendukung teknologi keuangan ke platform digital AirAsia dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi pengguna.

"Kemitraan dengan HTS akan memberikan fleksibilitas terbaik untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas refund," kata CEO AirAsia MOVE Nadia Omer sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan pada Jumat (1/3).

"Kami ingin mengakomodasi semakin banyak pilihan dan kendali bagi pengguna dalam hal merencanakan perjalanan mereka," ia menambahkan.

Beberapa bulan ke depan, AirAsia MOVE akan menawarkan opsi "Cancel for Any Reason" atau pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana.

Opsi "Cancel for Any Reason" akan tersedia setelah pengguna memilih penerbangan di aplikasi AirAsia MOVE dan airasia.com untuk mendapatkan proteksi pengembalian dana.

Kemitraan dengan HTS untuk menyediakan opsi pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana merupakan bagian dari wujud komitmen AirAsia MOVE untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan aplikasi.

Baca juga: AirAsia MOVE luncurkan platform MOVETIX

Di samping itu, AirAsia MOVE terus membangun kolaborasi dengan maskapai penerbangan global, jaringan hotel, perbankan, hingga perusahaan teknologi keuangan untuk mewujudkan ekosistem layanan perjalanan yang praktis dan terpersonalisasi.

AirAsia MOVE telah meluncurkan produk seperti "Fast Pass" beserta produk pendukung layanan penerbangan dan hotel untuk memenuhi kebutuhan para pelancong.

"Integrasi produk pendukung fintechdari HTS dapat membantu mitra kami untuk memuaskan pelanggan dengan tambahan opsi dan fleksibilitas," kata President and Co-Founder Hopper Dakota Smith.

Dia menambahkan, "Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan bersama AirAsia MOVE untuk menawarkan opsi pengembalian dana yang lebih besar tanpa syarat alasan pembatalan apapun kepada setiap pelancong."​​​​​

Baca juga: AirAsia kembali buka penerbangan langsung Jakarta-Kinabalu
Baca juga: AirAsia gandeng selebritas untuk promosikan wisata Thailand

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024