petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpobig

situs slot rajawali 307Jutaan kata 521203Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpobig》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Cardano******

Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11). Penguatan dipimpin oleh Cardano.
Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11) dengan Cardano memimpin penguatan. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto teratas menghijau pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh Cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/12), cardano naik 0,82 persen dalam 24 jam, tetapi turun 1,68 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 0,27 persen dalam sehari jadi US.886,7 per koin. Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,27 persen dalam tujuh hari terakhir.

Harga Polygon juga naik 0,74 persen ke USPHK Twitter Masih Berlanjut, Elon Musk Kembali Pangkas Karyawannya******

Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya.
Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya. PHK lanjutan ini berdampak ke tim kebijakan publik serta media dan hiburan.

Mengutip CNN, PHK lanjutan ini terjadi pada Kamis (22/12). Salah seorang korban PHK dari tim kebijakan publik Twitter mengatakan timnya kembali dipangkas sekitar setengahnya menjadi 15 karyawan.

Eks karyawan Twitter tersebut mengatakan tim kebijakan publik memiliki lebih dari 60 karyawan sebelum Musk resmi mengakuisisi platform media sosial tersebut.

Tim ini juga mengelola program hak asasi manusia (HAM) untuk melindungi pengguna rentan termasuk aktivis, terlibat dalam upaya transparansi, bekerja sama dengan lembaga pemerintah, dan membantu memastikan kepatuhan terhadap peraturan global.

Terlepas dari PHK lanjutan, sekitar 100 eks karyawan Twitter mengajukan tuntutan ke pengadilan arbitrase lantaran merasa proses pemecatan mereka tidak adil.

Lihat Juga :
Rincian Fasilitas Kantor yang Tak Kena Pajak di Aturan Baru Jokowi

Para karyawan tersebut menilai proses pemecatan tidak adil karena lebih banyak memecat wanita daripada pria. Twitter juga memecat karyawan yang sedang cuti melahirkan atau sakit serta tidak mematuhi janji menyediakan uang pensiun yang layak.

Sementara itu, Musk diklaim sedang mempertimbangkan mencari orang lain untuk memimpin Twitter. Pasalnya, para pengguna media sosial ini meminta Bos Tesla itu mengundurkan diri sebagai CEO Twitter.

Twitter tercatat melakukan PHK terhadap 3.700 karyawan pada awal November dalam rangka perampingan budget oleh Elon Musk.

Selain karena PHK, ada pula ratusan karyawan yang memilih mundur dari perusahaan tersebut setelah akuisisi Musk pada awal Oktober lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),8 per koin dalam sehari. Namun, harganya turun 0,46 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US4 per keping, turun 0,44 persen dalam semalam dan merosot 1,49 persen dalam 7 hari terakhir.

Harga XRP juga turun 0,08 persen ke USKPPIP Pede Jokowi Tak Akan Tinggalkan Proyek Mangkrak******

Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas yakin tidak akan ada proyek mangkrak pada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Jokowi.
Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas yakin tidak akan ada proyek mangkrak pada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Jokowi. (CNN Indonesia/Galih Gumelar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) yakin tidak akan ada proyek mangkrakpada 2024 alias akhir masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian sekaligus Ketua Tim KPPIP Wahyu Utomo mengatakan pihaknya terus mendorong seluruh pembangunan proyek selesai paling lambat 2024.

"Meskipun di semester I 2024 ini pekerjaannya belum selesai, tapi proyek-proyek ini akan diteruskan hingga selesai. Jadi tidak ada istilah proyek mangkrak yang akan terjadi di 2024," kata Wahyu dalam Media Gathering KPPIP di Jakarta, Jumat (23/12).

Wahyu menegaskan proyek-proyek yang dicoret dari proyek strategis nasional (PSN) bukan berarti tidak dikerjakan, melainkan akan dilanjutkan sesuai dengan kemampuan dan kesiapan yang ada.

"Proyek-proyek yang belum bisa diselesaikan artinya itu bisa saja dilanjutkan setelah 2024 dengan peraturan-peraturan yang ada sudah lengkap dan dengan proses yang lebih lama agar punya waktu lebih banyak untuk menarik investor masuk membiayai," jelasnya.

Berdasarkan data KPPIP, secara kumulatif sejak 2016 sampai Desember 2022 terdapat 152 PSN yang sudah selesai dan beroperasi penuh.

Lihat Juga :
Blak-blakan Transnusa soal Tujuan Borong 30 Pesawat Made in China

Sementara itu, 46 PSN lain sedang dalam tahap penyiapan. Khusus pada tahun ini, ada 24 PSN yang selesai sepenuhnya dan 9 PSN lain berstatus beroperasi sebagian.

KPPIP lantas mengumumkan 10 PSN baru, terdiri dari Pembangunan Pelabuhan Terminal Peti Kemas Muaro Jambi (Provinsi Jambi), Kawasan Industri Tanjung Sauh (Provinsi Kepulauan Riau), Kawasan Industri Indonesia Pomalaa Industry Park (Provinsi Sulawesi Tenggara), Kawasan Industri Motui (Provinsi Sulawesi Tenggara), Kawasan Industri Kendari (Provinsi Sulawesi Tenggara), dan Kawasan Industri Pulau Ladi (Provinsi Kepulauan Riau).

Selanjutnya, Kawasan Industri Pupuk Fakfak (Provinsi Papua Barat), Bendungan Karangnongko (Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur), Pengembangan Lapangan Ubadari, CCUS (Carbon Capture, Utilization and Storage) dan Compression (UCC Project) di Teluk Bintuni (Provinsi Papua Barat), dan Pengembangan Biofuel dari Metanol dan Etanol di Kabupaten Bojonegoro (Provinsi Jawa Timur).

Selain Bendungan Karangnongko, Wahyu menegaskan pembiayaan 9 proyek PSN baru lainnya sepenuhnya ditanggung swasta alias non-APBN. Hal ini diklaim sebagai bentuk dukungan dari arahan Presiden Jokowi untuk melakukan hilirisasi Industri.

Lalu, ada 4 proyek yang disesuaikan nomenklaturnya dalam daftar PSN, yakni Light Rail Transit (LRT) Jakarta International Stadium-Kelapa Gading dan Velodrome-Manggarai (Provinsi DKI Jakarta) serta Kawasan Industri Teluk Bintuni dan Pengembangan Industri Methanol, Ammonia, dan Pemanfaatan Karbon dari hasil CCUS/CCS di Teluk Bintuni (Provinsi Papua Barat).

Kemudian, Program Ketenagalistrikan-Pembangunan PLTA Mentarang (Provinsi Kalimantan Utara) dan Program Percepatan Pengembangan Wilayah-Pembangunan Kawasan Strategis Nasional Ibu Kota Negara dan Infrastruktur Pendukung Ibu Kota Negara (Provinsi Kalimantan Timur).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),349 per keping. Kendati demikian, harganya naik 1,89 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Deret Bisnis Low Tuck Kwong Raja Batu Bara Taipan Terkaya di Indonesia

Berikutnya, harga dogecoin turun 1,35 persen ke USMentan Bantah Bank Dunia soal Beras RI Termahal di ASEAN******

Mentan Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Dunia soal harga beras Indonesia paling mahal se-Asia Tenggara. Ia mempertanyakan data tersebut.
Mentan Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Dunia soal harga beras Indonesia paling mahal se-Asia Tenggara. Ia mempertanyakan data tersebut. ( Kementerian Pertanian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Duniayang menyebut harga berasIndonesia paling mahal se-Asia Tenggara.

Syahrul heran dengan dasar perhitungan harga beras Bank Dunia. Selain itu, ia mempertanyakan kapan data tersebut diambil.

"Menurut para pakar yang ada, tidak betul itu! Terus, mengambilsampling-nya atau random samplingstatistiknya di mana? Kapan?," katanya di sela-sela rapat kerja Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup di Jakarta, Rabu (21/12).

"Kalau di saat kita lagi menanam, ya nggak ada lagi panen, tentu harga juga melakukan dinamika," ucapnya.

Ia meragukan data Bank Dunia lantaran berbeda dengan temuan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO). Menurut badan pangan di bawah naungan PBB itu, beras Indonesia justru tergolong murah.

"Data FAO kita nomor 2 (paling rendah). Yang mana yang dipakai (untuk samplingstatistiknya)?" pungkasnya.

Bank Dunia melaporkan harga eceran beras Indonesia paling tinggi di antara negara-negara ASEAN. Data tersebut dimuat dalam Laporan Bank Dunia Indonesia Economic Prospect (IEP) December 2022.

Temuan Bank Dunia, harga beras di Indonesia 28 persen lebih tinggi dibandingkan dengan harga beras di Filipina.

Bahkan, harga beras Indonesia disebut dua kali lipat lebih mahal dari beras di Vietnam, Kamboja, dan Myanmar.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pku),077 per dalam sehari dan lesu 2,12 persen dibandingkan pekan lalu.

Kemudian, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,14 persen ke US2,4 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Aturan Baru Naik Kereta Bagi Anak 6******

PT KAI memberlakukan aturan baru bagi anak 6-12 yang belum divaksin saat naik kereta; membawa surat keterangan belum divaksind ari puskesmas.
PT KAI (Persero) mengingatkan kembali kepada seluruh pengguna jasa kereta agar memperhatikan aturan vaksin terbaru yang berlaku saat ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan pihaknya memberlakukan aturan baru bagi anak berusia 6-12 tahun yang akan naik kereta tapi belum disuntik vaksin

Aturan itu, membawa surat keterangan belum vaksin dari Puskesmas/ fasilitas pelayanan kesehatan.

"Syaratnya memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari Puskesmas/fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksin booster," kata Eva dalam keterangan resminya, Jumat (23/12).

a) Wajib vaksin ketiga (booster)

b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua

c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

Lihat Juga :
Suharso Monoarfa Bersuara soal Kisruh Data Beras di RI

2. Usia 6-12 tahun:

a) Wajib vaksin kedua

b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin

c) Tidak/belum divaksin harus memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari Puskesmas/fasilitas pelayanan Kesehatan dengan alasan tertentu, atau harus didampingi oleh orang tua/orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap (Vaksin 1, vaksin 2, dan booster 1) selama melakukan perjalanan.

Dalam hal orang tua/orang dewasa pendamping belum mendapatkan vaksinasi lengkap karena alasan kesehatan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter penanggung jawab pelayanan sesuai dengan ketentuan protokol Kesehatan bagi pelaku perjalanan.

Lihat Juga :
Puncak Arus Mudik dengan Kereta Jarak Jauh Terjadi Jumat Ini

3. Usia 13-17 tahun:

a) Wajib vaksin kedua

b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin

c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

4. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

Adapun pelanggan KA yang akan bepergian menggunakan jasa layanan KAI juga dihimbau agar datang lebih awal ke stasiun pemberangkatan minimal 1 jam sebelum keberangkatan KA nya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjaman julo ditolak

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot bonus new member 200 di depan
cbrbet
sensadelapan38
rtp alexistogel
kalkulator kredivo
gacorx500
pola maxwin hari ini
cara bisnis yang cepat menghasilkan uang
togel 82
Daftar isi semua bab
Bab 1 cicilan shopee pakai kredivo
Bab 2 jayaslot4d
Bab 3 idola77
Bab 4 buku mimpi 01 sampai 100
Bab 5 wede303
Bab 6 dtogel
Bab 7 mpo777 tanpa potongan
Bab 8 game gacor slot hari ini
Bab 9 bursa slot188
Bab 10 slo138
Bab 11 slot receh
Bab 12 cekislot
Bab 13 pinjol susah cair
Bab 14 situs slot gacor dini hari
Bab 15 pinjol 24 jam
Bab 16 situs slot resmi asia
Bab 17 situs judi slot terbaik dan terpercaya
Bab 18 kredit motor kredivo
Bab 19 rtp panen138
Bab 20 rtp merdekawin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2763bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali memiliki ruangan kecil yang gelap

tesla338
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11  pada Rabu (21/12).
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 pada Rabu (21/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang bitcoin raksasa Amerika Serikat(AS) Core Scientific mengajukan pailit menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 di Pengadilan Texas, AS, pada Rabu (21/12), waktu setempat.

Dilansir Reuters, perusahaan babak belur karena harga bitcoin anjlok, lonjakan harga energi dan piutang senilai US juta dari Celcius Network yang belum dibayar.

UU Kepailitan AS Bab 11 memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Sejak Oktober lalu, perusahaan sudah berkonsultasi terkait rencana restrukturisasi. Perusahaan juga bernegosiasi dengan kreditur tentang potensi pengajuan pailit.

Tahun ini, pasar kripto memasuki masa suram. Harga bitcoin anjlok ke US.845 per koin setelah tahun lalu menyentuh harga tertinggi US.789 per koin.

Sejumlah perusahaan kripto internasional pun bertumbangan. Mulai dari BlockFi, FTC, Three Arrows Capital, hingga Celcius.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Perburuan protagonis tanpa batas

survey dapat saldo paypal
Apindo meminta pemerintah untuk memperhatikan insentif untuk memastikan penerapan kebijakan bebas truk bermuatan berlebih (ODOL) jalan.
Apindo meminta pemerintah untuk memperhatikan insentif untuk memastikan penerapan kebijakan bebas truk bermuatan berlebih (ODOL) jalan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) meminta pemerintah untuk memperhatikan insentif untuk memastikan penerapan kebijakan bebas truk kelebihan muatan dan dimensi (zero over dimension overload/ODOL) berjalan.

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan pemerintah harus menentukan prioritas antara zero ODOL yang mulai berlaku 2023 atau subsidi mobil listrik yang masih membutuhkan infrastruktur.

"Prioritas yang menentukan pemerintah. Sekarang melihat prioritasnya mana, karena kalau penetapan zero ODOL itu Januari 2023, kalau mobil listrik kan masih membutuhkan infrastruktur juga, tidak langsung, ada persiapan," ujar Hariyadi di Kantor Apindo, Rabu (21/12).

"Transisi kendaraan dari ODOL menjadi zeroODOL kan perlu investasi besar dan kalau investasinya besar dalam bentuk masif kalau enggak diintervensi pemerintah dalam bentuk subsidi dan keringanan fiskal kan susah," katanya.

Hariyadi mengatakan pemerintah bisa memerintah intervensi dari sisi fiskal dengan pembebasan pajak impor karena pengusaha akan mengganti alat angkutnya.

"Dari subsidi bisa berupa bantuan dari pemerintah kepada sektor angkutan apakah berupa subsidi keringanan dana untuk uang muka pembelian angkutan atau subsidi bunga," ujarnya.

Di sisi lain, pemerintah tengah menyiapkan dana Rp5 triliun untuk subsidi kendaraan listrik tahun depan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan dana tersebut akan dibagi untuk subsidi pembelian motor listrik, mobil listrik, serta bus listrik.

"Sedang dibicarakan dengan menteri keuangan. Nilainya Rp 5 triliun. Nanti dibagi motor berapa, mobil berapa. Bus (listrik) itu akan kita pertimbangkan juga," katanya dalam konferensi pers virtual di laman YouTube Sekretariat Presiden.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Brahmacharya

togel vespa
Apindo mengatakan data pemerintah terkait pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) tidak sesuai dengan data BPJS Ketenagakerjaan.
Apindo mengatakan data pemerintah terkait pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) tidak sesuai dengan data BPJS Ketenagakerjaan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi PengusahaIndonesia (Apindo) mengatakan data pemerintah terkait pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) tidak sesuai dengan dataBPJS Ketenagakerjaan.

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Apindo Anton J Supit mengatakan data BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan pekerja yang mengalami PHK mencapai 919 ribu orang sepanjang Januari-November 2022.

Sedangkan pemerintah mencatat PHK baru mencapai 10 ribu pekerja.

Anton menjelaskan data PHK mencapai 919 ribu orang milik BPJS Ketenagakerjaan dilihat dari pekerja yang mencairkan jaminan hari tua (JHT) dengan alasan PHK. Sedangkan total pekerja yang mencairkan dana JHT secara keseluruhan mencapai 2,7 juta orang dengan berbagai alasan.

Anton mengatakan data PHK tersebut adalah yang paling minimal karena tidak semua pekerja yang terkena PHK mencairkan dana JHT. Ada juga pekerja terkena PHK yang tidak menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Melihat data tersebut, Anton meminta pemerintah untuk bersinergi dengan berbagai pihak untuk tidak mengabaikan gelombang PHK. Ia pun membantah bahwa isu PHK sengaja didengungkan karena penetapan UMP 2023.

"Kita bawa masalah ini (PHK) ke pemerintah jauh sebelum penentuan UMP (2023)," ujar Anton.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

kunci ajaib

pinjam di pegadaian

Terlahir Kembali Maniak Feng Shui

angka jitu info

Saya ingin menjadi: yang terkuat

jasa pelunasan pinjaman online