petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

atm4d

cara mendapatkan gratis ongkir shopee cod 882Jutaan kata 513675Orang-orang telah membaca serialisasi

《atm4d》

Induk Perusahaan Facebook Bakal Kembali PHK 10 Ribu Karyawan Tahun Ini******

Meta, induk perusahaan Facebook, berencana untuk mem-PHK 10 ribu karyawannya pada tahun ini.
Meta, induk perusahaan Facebook, berencana untuk mem-PHK 10 ribu karyawannya pada tahun ini. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Meta, induk perusahaan Facebook, berencana untuk kembali memangkas atau mem-PHK10 ribu karyawannya pada tahun ini.

Mengutip CNN pada Selasa (14/3), keputusan tersebut diumumkan oleh CEO Mark Zuckerberg dalam postingan di Facebook.

"Kami berharap untuk mengumumkan restrukturisasi dan pemutusan hubungan kerja di kelompok teknologi kami pada akhir April, dan kemudian kelompok bisnis kami pada akhir Mei," tulisnya.

"Secara keseluruhan, kami berharap untuk mengurangi ukuran tim kami sekitar 10 ribu orang dan menutup sekitar 5.000 peran terbuka tambahan yang belum kami rekrut," kata Zuckerberg.

Sebelumnya, pada November lalu, Meta juga mengumumkan akan mem-PHK sekitar 13 persen dari tenaga kerjanya atau 11 ribu pekerjaan, yang merupakan pemangkasan terbesar dalam sejarah perusahaan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp131, 8 T pada Februari 2023

Pemutusan hubungan kerja kali ini diharapkan akan diumumkan pada akhir April untuk kelompok teknologi dan pada akhir Mei untuk kelompok bisnis. Namun, dalam beberapa kasus, perubahan ini mungkin membutuhkan waktu hingga akhir tahun.

Selain Meta, perusahaan-perusahaan Big Tech lainnya juga telah mengkonfirmasi pemutusan hubungan kerja besar-besaran pada awal tahun ini, termasuk Amazon, induk perusahaan Google Alphabet, dan Microsoft. Tindakan ini dilakukan di tengah inflasi yang lebih tinggi, ketakutan resesi, dan guncangan permintaan yang diinduksi oleh pandemi.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USDaftar Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia untuk Fresh Graduate******

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini.
PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini. (PT Freeport Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate pada tahun ini.

Lowongan kerja terbaru ini masuk dalam program Fresh Graduate Program (FGP) 2023.

Dilansir dari laman Instagram resmi @freeportindonesia, Jumat (10/3), perusahaan yang bermarkas di Papua itu memberi kesempatan bagi anak muda yang ingin ikut berkarya dan berkontribusi melalui industri pertambangan.

Terdapat 26 divisi yang dibuka, seperti berikut:

1. Accounting
2. Automation Engineering
3. Architecture
4. Business Administration
5. Chemical Engineering
6. Civil Engineering
7. Computer Science
8. Economics
9. Electrical Engineering
10.Environmental Engineering
11. Industrial Engineering
12. Informatic Engineering
13. Information System
14. Information Technology
15. Instrumentation Engineering
16. Law Logistic
17. Management
18. Material Engineering
19. Mathematics
20. Mechanical Engineering
21. Metallurgy
22. Mining Engineering
23. Occupational Health & Safety
24. Physic Engineering
25. Social and Political Science Public Health
26. Marine Transport Engineering

Lihat Juga :
Pemerintah Impor 200 Ribu Ton Daging Sapi-Kerbau Jelang Ramadan

Pelamar nantinya akan ditempatkan di Tembagapura, Mimika, Papua Tengah. Adapun kualifikasi dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

1. Pendidikan D4, S1, atau S2
2. IPK minimum 2,8 dari skala 4
3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
4. Pengalaman kerja tidak lebih dari dua tahun

Pendaftaran dibuka sejak 8 Maret 2023 dan ditutup pada 14 Maret 2023 mendatang.

PTFI pun mengingatkan pelamar agar berhati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan perusahaan. Pelamar bisa membuka situs resmi PTFI untuk informasi lebih lanjut.

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia, lowongan kerja ini tidak dipungut biaya dan pastikan informasi yang diterima melalui kontak resmi kami," tulis PTFI.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USIHSG Diprediksi Lanjutkan Penguatan Akhir Pekan Ini******

IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada akhir pekan ini. Secara teknikal, indeks masih berpeluang untuk melanjutkan reboundnya.
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada akhir pekan ini. Secara teknikal, indeks masih berpeluang untuk melanjutkan reboundnya. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (10/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham masih berpeluang untuk rebound.

"IHSG diperkirakan akan mempertahankan peluang melanjutkan fase bullishjangka pendek apabila mencatatkan higher lowdibandingkan level terendah pada 8 Maret lalu di 6.728," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memproyeksi IHSG menguat hari ini.

Ia mengatakan rilis data perekonomian yang cukup stabil ditambah dengan prospek pertumbuhan kinerja emiten yang berpotensi terus membaik jadi penopang gerak indeks saham.

"Hal ini tentunya masih akan terus menarik bagi investor untuk dapat melakukan investasi di dalam pasar modal Indonesia," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.698 dan resistance 6.821 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ASRI, BBCA, BBRI, BBNI, BINA, JSMR, UNVR, ICBP, HMSP, dan WTON.

IHSG ditutup menguat 23,42 poin atau 0,35 persen ke level 6.799 pada perdagangan Kamis (9/3) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,67 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USKAI Batalkan Operasi KA Pangrango Hari Ini Buntut Longsor di Bogor******

Seluruh perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango lintas Bogor-Sukabumi (PP) dibatalkan Rabu (15/3) ini karena terdampak longsor.
Seluruh perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango lintas Bogor-Sukabumi (PP) dibatalkan hari ini, Rabu (15/3), karena terdampak longsor. Ilustrasi. (Dok. KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seluruh perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango lintas Bogor-Sukabumi (PP) dibatalkan Rabu (15/3) ini. Pasalnya, rel lintas kereta tersebut terdampak longsor.

"PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango lintas Bogor - Sukabumi dampak longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis," ujar Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan resmi, Rabu (15/3).

Eva mengungkapkan calon pengguna yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor/Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya.

Longsor terjadi pada Selasa (14/3) pukul 23.00 WIB menimpa lima rumah di RT07/RW04 Kampung Sirna Sari Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan dan jaringan rel kereta.

Empat orang diduga masih tertimbun longsoran tebing penahan tanah (TPT) rel kereta api di Kota Bogor, Jawa Barat.

Eva menambahkan saat ini upaya perbaikan jalur rel terdampak longsor dan cuaca ekstrem tersebut terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta.

"Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan Proses Pembatalan Tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial @KAI121," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]
,34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

4 Bandara di Yogyakarta dan Semarang Tak Terdampak Erupsi Merapi******

Sejumlah bandara di Yogyakarta hingga Semarang diklaim tak terdampak erupsi Gunung Merapi.
Ilustrasi. Lalu lintas pesawat tak terganggu erupsi Merapi. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Rosedi mengatakan bandara di Yogyakarta hingga Semarang dalam keadaan aman terkendali usai erupsi Gunung Merapi, Sabtu (11/3).

Pernyataan itu terungkap usai AirNav berkoordinasi dengan pihak Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA), Bandar Udara Adi Sutjipto di Yogyakarta, bandar udara Adi Sumarmo di Boyolali, dan Bandar Udara Ahmad Yani di Semarang..

Mereka juga sempat mengeluarkan peringatan kepada maskapai dengan No. ASHTAM (Volcanic Ash Notam): VAWR3871 pada pukul 05.35 UTC/12.35 WIB.

Gunung Merapi kembali muntahkan awan panas guguran (APG) ke arah Kali Bebeng/Krasak hari ini, pukul 12.12 WIB.

Dalam rekaman visual Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) gunung teramati dengan jelas hingga kabut 0-II.

Asap kawah bertekanan lemah teramati berwarna putih dengan intensitas sedang dan tinggi 50-100 meter di atas puncak kawah.

Di samping itu juga teramati 1 kali guyuran lava dengan jarak luncur 1.500 meter ke barat daya suara guguran dua kali dengan intensitas sedang dari Pos Babadan.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Pos Pengamatan Gunung Merapi di Babadan, awan panas guguran tersebut memicu abu vulkanik yang mengarah ke barat laut-utara.

Petugas Pos Babadan di Magelang, Yulianto, mengatakan area itu mulai terdampak abu vulkanik cukup tebal.

Lihat Juga :
Merapi Siaga, Masyarakat Diminta Waspadai Bahaya Lahar

"Kalau Pos Babadan saat ini sudah pasti terdampak APG. Ini cukup tebal," kata dia.

Yulianto juga telah menerima laporan beberapa lokasi yang terdampak abu vulkanik.

Beberapa di antaranya Desa Mangunsuko, Desa Dukun, Desa Paten dan Desa Sengi di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Selain itu, Desa Wonolelo dan Desa Krogowanan di Kabupaten Magelang. Kemudian, Desa Klakah dan Desa Tlogolele di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Namun, sejauh ini belum ada laporan warga yang mengungsi imbas erupsi tersebut.

(isa/arh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pola 123 slot

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
microgaming 88
rajatoto2
erek erek kepala
sosrobet
qqkartel
angka kadal hk
ratu slot 888 login
cicilan tokopedia tanpa bunga
situs slot yang aman
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp sisil4d
Bab 2 situs slot simba
Bab 3 situs receh
Bab 4 kredivo web
Bab 5 pinjaman modal ktp langsung cair
Bab 6 vpn slot gacor
Bab 7 situs resmi slot gacor
Bab 8 kawan777
Bab 9 rtp slot5000
Bab 10 angka rumus jitu
Bab 11 n88 slot
Bab 12 slot mudah menang jackpot
Bab 13 slot gacor max
Bab 14 cara dapat duit 100 juta
Bab 15 kredivo limit 30 juta
Bab 16 tips slot gacor
Bab 17 situs slot terbaru tergacor
Bab 18 cicilan kredivo 12 bulan
Bab 19 sipslot88
Bab 20 pola gacor rezeki nomplok
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1709bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Pembayaran super

yuyu4d
Holding BUMN Pangan, ID Food, bakal mengguyur 22,8 juta liter minyak goreng ke 507 pasar di seluruh Indonesia saat Ramadan nanti.
Holding BUMN Pangan, ID Food, bakal mengguyur 22,8 juta liter minyak goreng ke 507 pasar di seluruh Indonesia saat Ramadan nanti. Ilustrasi. (iStock/Juanmonino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holding BUMNPangan, ID Food, bakal mengguyur 22,8 juta liter minyak goreng ke 507 pasar di seluruh Indonesia saat Ramadan nanti.

Direktur Komersial ID Food Ardiansyah Chaniago mengatakan pihaknya menyiapkan puluhan juta liter minyak goreng tersebut melalui kontrak kerja sama dengan beberapa produsen. Nantinya, pasokan tersebut bakal disebar dari Banda Aceh hingga Papua.

"Hari besar keagamaan nasional (HBKN) tanpa minyak goreng itu gak lengkap. Jadi kalau masak-masak, goreng-goreng itu adanya di minyak goreng. Kami ada alokasi dari beberapa produsen yang sudah berkontrak dengan kami kurang lebih 22,8 juta liter. Alokasinya yang akan kami sebar ke seluruh wilayah Indonesia per bulan," katanya dalam acara Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

Selain minyak goreng, Ardiansyah mengatakan ID Food sudah menyiapkan pasokan gula kurang lebih 128 ribu ton. Rinciannya, 107,9 ribu ton hasil penugasan dan 20 ribu ton sisanya adalah stok tahun lalu.

ID Food juga menyiapkan stok daging sapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa puasa dan lebaran 2023. Ardiansyah mengatakan pihaknya sudah menyiapkan kurang lebih 3.500 ton daging sapi.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan sekitar 30 hingga 40 persen pasokan kebutuhan daging saat puasa dan lebaran dijamin BUMN, yakni ID Food dan Bulog. Pembagiannya adalah ID Food menyiapkan daging sapi dan Bulog daging kerbau.

"Totalnya sekitar 20 persen pemenuhan kebutuhan minyak goreng untuk Ramadan dan Lebaran itu dipenuhi BUMN. Itu kami siap untuk pengadaannya. Beras, gula, minyak goreng, dan sagu itu kebutuhan yang kami siapkan dan utamakan di Ramadan. Bagian BUMN kami siapkan untuk kesiapan Ramadan," jelas Arya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Saya mendengar angin bertiup

bunga pay later
Trigana Air untuk sementara tidak melayani penerbangan ke Dekai, Yahukimo, menyusul insiden penembakan pesawat.
Trigana Air menyetop sementara penerbangan usai penembakan di Yahukimo. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Trigana Air menyetop sementara penerbangan ke Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, hingga batas waktu yang tidak ditentukan usai insiden penembakan pesawat Boeing 737-500 miliknya.

Aviation Security and Safety Manager Trigana Air, Kapten Alfred, Sabtu (11/3) malam, membenarkan penghentian sementara pelayanan penerbangan itu.

"Memang benar kami untuk sementara menghentikan penerbangan ke Dekai dan saat ini sedang konsolidasi internal," kata Kapten Alfred, Sabtu (11/3) dikutip dari Antara.

Salah satu penumpang yang turut dalam pesawat tersebut mengungkapkan sesaat setelah lepas landas memang sempat terdengar bunyi tembakan satu kali.

Bunyi tembakan diperkirakan saat pesawat masih berada di sekitar ujung landasan dan di atas kali atau sungai kecil.

Lihat Juga :
Sempat Ditembaki, Pesawat Trigana Air Mendarat Selamat di Sentani

Penumpang sempat bertanya-tanya namun tidak ada korban dalam insiden tersebut dan pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Sentani.

"Alhamdulillah kami tiba dengan selamat di Sentani," ungkapnya tanpa mau identitasnya diungkap.

(Antara/arh)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Pembunuh Setan

gg76
Meta, induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan PHK terhadap 10 ribu karyawannya. Pemangkasan ini berlangsung hingga akhir Mei 2023.
Meta, induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan PHK terhadap 10 ribu karyawannya. Pemangkasan ini berlangsung hingga akhir Mei 2023. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Meta, selaku induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) 10 ribu karyawannya yang akan berlangsung hingga akhir Mei 2023.

"Kami berharap untuk mengumumkan restrukturisasi dan pemutusan hubungan kerja di kelompok teknologi kami pada akhir April, dan kemudian kelompok bisnis kami pada akhir Mei," tulis CEO Meta Mark Zuckerberg di Facebook, dikutip dari CNN Business, Rabu (15/3).

"Secara keseluruhan, kami berharap untuk mengurangi ukuran tim kami sekitar 10 ribu orang dan menutup sekitar 5 ribu posisi terbuka tambahan yang belum kami rekrut," sambungnya.

PHK yang dilakukan Meta ini bukan kali pertama. Pada November 2022, Meta juga mengumumkan akan mem-PHK sekitar 13 persen dari tenaga kerjanya atau 11 ribu karyawan. PHK tersebut menjadi pemangkasan terbesar dalam sejarah perusahaan.

Selain Meta, perusahaan-perusahaan Big Tech lainnya juga telah mengonfirmasi PHK besar-besaran pada awal tahun ini, termasuk Amazon, induk perusahaan Google Alphabet, dan Microsoft.

Badai PHK di industri teknologi ini dilakukan di tengah inflasi yang lebih tinggi, ketakutan resesi, dan guncangan permintaan yang diinduksi oleh pandemi covid-19.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Katalog dewa perang terkuat

daftar ojk pinjaman online

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

cara menghasilkan uang dari tokopedia

Kelahiran Kembali Penguasa Segala Alam

idcash88 login