petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang 1jt dalam sehari

linkaja bisa pinjam uang 181Jutaan kata 411674Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang 1jt dalam sehari》

IHSG Berseri ke 6.944 Ditopang Penguatan Sektor Transportasi Dkk******

IHSG ditutup menguat ke 6.944 pada perdagangan Kamis (27/4) sore diitopang penguatan sektor transportasi dkk.
IHSG ditutup menguat ke 6.944 pada perdagangan Kamis (27/4) sore diitopang penguatan sektor transportasi dkk. (Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.944 pada Kamis (27/4) sore. Indeks saham menguat 34.424 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.173 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.511 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 289 saham menguat, 234 terkoreksi, dan 207 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 1,52 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh bahan baku dasar yang turun 0,36 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau dominan melemah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,05 persen, indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,68 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,61 persen.

Sedangkan bursa saham Asia bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,71 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,14 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,17 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Lalu Lintas Penerbangan Naik 20 Persen Selama Musim Mudik Lebaran******

AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022.
AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbanganpada Lebaran 2023kemarin naik 20 persen dibanding 2022.

Kenaikan disimpulkan dari total pelayanan penerbangan sebanyak 43.234  yang dilakukan AirNav serta penambahan jumlah extra flight sebanyak 2.509 penerbangan.

"Jumlah saat ini yang dihimpun Tim AirNav sejak H-9 hingga hari H lebaran apabila dibandingkan dengan tahun 2022 telah naik sebesar 20 persen," kata Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B. Pramesti dalam keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (25/4) kemarin.

Pihaknya juga telah memberikan dukungan prosedur penanganan gangguan balon udara.

"Tentunya kami telah menyiapkan beberapa skenario untuk mendukung periode libur lebaran kali ini, termasuk gangguan gangguan yang tak terduga seperti letusan gunung berapi, dan gangguan balon udara liar di rute tersibuk seperti Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Kami telah bersinergi dengan maskapai melalui Laporan Pilot (PIREP), Pemerintah Daerah hingga Kepolisian setempat. Saat ini AirNav Indonesia tengah menyiapkan pelayanan navigasi untuk arus balik libur lebaran," katanya.

Ia memperkirakan penerbangan terus meningkat. Hal ini seiring perkirakan puncak arus balik yang akan terjadi pada 29 - 30 April 2023.

"Pergerakan arus balik sudah mulai terjadi sejak H+1 yaitu 24 April 2023. Pada tanggal itu, jumlah arus balik yang dilayani oleh AirNav Indonesia sebanyak 3.099 penerbangan atau naik 6 persen," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USBahlil: Kondisi Global Agak Berat, Ada Perang Geng AS dan China******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia enggan memberi harapan palsu mengenai investasike depan. Pasalnya, kondisi ekonomi global tengah diliputi ketegangan antara kubu Amerika Serikat (AS) dan China.

"Harus diakui juga bahwa kondisi global sekarang ini agak berat, saya gak bisa memberikan harapan palsu. Terjadi ketegangan, perang geng Amerika dan China," ujarnya di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Bahkan, Bahlil mengatakan AS sekarang menerbitkan regulasi bahwa industri baterai kendaraan listrik yang mendapatkan suntikan modal China tidak berhak mengantongi insentif di Negeri Paman Sam. Menurutnya, aturan itu bakal berdampak kepada peluang memasarkan produk baterai tersebut ke AS.

"Ekosistem logistik rantai pasok ini harus betul-betul kita jaga. Kalau enggak, negara kita ada masalah baru dalam tarik menarik kekuatan Amerika dan China. Kita tidak ingin terjebak di situ. Saya ingin mengatakan Indonesia harus menganut asas ekonomi bebas aktif, kita tidak cenderung ke mana, tapi kita berkawan kepada semua," tegasnya.

Terlepas dari itu, Bahlil melaporkan tingkat realisasi investasi di Indonesia pada kuartal I 2023 mencapai Rp328,9 triliun atau tumbuh 16,5 persen secara year on year(yoy). Sedangkan realisasi ini menyerap tenaga kerja Indonesia (TKI) sekitar 384.892 orang dan tenaga kerja asing (TKA) 5.334 orang.

Berdasarkan negara, Singapura menduduki posisi pertama realisasi investasi terbesar di RI sebesar US,3 miliar. Kemudian, ada Hong Kong senilai US,5 miliar, China US,2 miliar, Jepang US miliar, dan Amerika Serikat (AS) sebesar US0 juta.

"Jadi Hong Kong menggeser Tiongkok. Mungkin Hong Kong ini di beberapa negara Eropa dijadikan hub. Kalau Singapura, teman-teman sudah tahu kan ini uang sebagian orang Indonesia dan saya tidak akan pernah bosan menyampaikan itu, jadi mereka tidak paten-paten juga," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USPengusaha Respons Imbauan Jokowi Agar Pemudik Tunda Balik ke Kota******
Pengusaha meminta kepada Jokowi agar imbauan pemudik menunda kepulangan demi mencegah kemacetan tak berlaku bagi pekerja karena bisa ganggu produktivitas.
Pengusaha meminta kepada Jokowi agar imbauan pemudik menunda kepulangan demi mencegah kemacetan tak berlaku bagi pekerja karena bisa ganggu produktivitas. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha buka suara soal kebijakan mudik ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Lebaran 2023. Suara terutama mereka arahkan pada imbauan Jokowi beberapa waktu lalu agar pemudik menunda kepulangan dalamarus balikdemi menghindari kemacetan.

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Shinta Widjaja Kamdani tak keberatan jika Jokowi ingin menambah libur Aparatur Sipil Negara (ASN). Tetapi ia tidak ingin hal itu diterapkan kepada pekerja swasta.

Pasalnya, hal tersebut bisa mempengaruhi produktivitas perusahaan. Ia karena itu berharap Jokowi memberikan keleluasaan ke swasta untuk mengatur mudik pekerjanya.

"Pelaku usaha umumnya mengambil patokan 25 April sebagai hari libur terakhir dan setelahnya bisa kembali produktif menjalankan usaha serta komitmen-komitmen usaha lain dengan buyer,klien, dan lain-lain," tegasnya.

Untungnya, ia mencatat mayoritas karyawan perusahaan anggota Kadin tidak banyak yang mengajukan permintaan tambahan cuti menyusul imbauan Jokowi tersebut. 

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton J Supit bahkan mengatakan ada perusahaan yang sudah mulai masuk sejak 25 April. Kendati, Anton mengatakan Apindo tidak punya data rinci soal permintaan cuti tambahan para pekerja.

"Kami tidak punya data, sebab tergantung kebijakan masing-perusahaan perusahaan. Betul (data dipegang masing-masing perusahaan), sebab ini terlalu detail," ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Chief Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk sekaligus Ketua Bidang Pengupahan dan Jamsos Ketenagakerjaan Apindo Aloysius Budi Santoso menyebut tidak ada yang tiba-tiba minta cuti tambahan di perusahaannya menyusul imbauan Presiden Jokowi.

Aloysius merinci Astra Group memiliki 270 perusahaan terdaftar. Sedangkan kebijakan cuti karyawan diserahkan kepada masing-masing perusahaan.

[Gambas:Video CNN]

"Terkait dengan Astra, di tempat kami tidak ada yang tiba-tiba minta tambahan cuti hanya karena imbauan Pak Jokowi. Secara umum karyawan sudah sesuai dengan permintaan cuti mereka," tegasnya.

Ia mengatakan waktu efektif karyawan Astra Group kembali bekerja juga bervariasi. Ada yang sudah masuk sedari kemarin, mulai hari ini, hingga baru efektif kembali bekerja besok Kamis (27/4).

"Jadi bervariasi, masing-masing manajemen memutuskan yang terbaik buat karyawannya. Di luar yang ditentukan perusahaan, tetap diperbolehkan mengambil cuti dan memotong jatah cuti tahunan. Libur bersama juga memotong jatah cuti tahunan," tutup Aloysius.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) Firman Bakri mengatakan imbauan Jokowi tidak berdampak banyak pada pabrik sepatu. Menurutnya, beberapa pabrik malah baru akan kembali beroperasi awal Mei nanti.

Lihat Juga :
Induk Bentoel Didenda Rp8,9 T Gegara Jualan Rokok ke Korea Utara

Firman menegaskan jadwal masuk karyawan pabrik harus sesuai dengan jadwal produksi. Namun, ia mengatakan Aprisindo tidak mendata apakah ada karyawan yang tiba-tiba minta tambahan cuti.

"Beberapa informasi sebelum Lebaran kemarin, beberapa pabrik memang baru akan mulai operasional pada 2 Mei. Jadi mestinya tidak ada masalah. Kalau pabrik memang jadwal cuti harus disesuaikan sama jadwal produksi," ungkap Firman.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengimbau ASN, TNI, Polri, hingga pegawai BUMN dan swasta untuk menunda perjalanan balik dari mudik ke wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Jokowi menyinggung soal lonjakan arus balik yang diprediksi terjadi pada Senin (24/4) kemarin dan Selasa (25/4) hari ini. Ia berharap menunda kepulangan bisa mengurai potensi penumpukan kendaraan pada puncak arus balik.

"Pemerintah mengajak masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak untuk menghindari puncak arus balik tersebut dengan cara menunda atau mengundurkan jadwal kembali mudik setelah tanggal 26 April 2023," jelasnya, Senin (24/4).

Lihat Juga :
Tak Bayar THR Sesuai Aturan, 1.537 Perusahaan Diadukan ke Kemnaker
(skt/agt),465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USErick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog******

Menteri BUMN Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso atau Buwas sebagai Dirut Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.
Buwas kembali ditunjuk jadi Dirut Perum Bulog. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso (Buwas) sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.

Pengangkatan Buwas kembali menjadi dirut Bulog tertuang dalam Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog yang ditetapkan pada 27 April.

Lihat Juga :
Polisi Usut WNA Ludahi Imam Masjid di Buahbatu Bandung

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Perum Bulog 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayukti Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai direktur utama Bulog. Kendati demikian, Buwas menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Instagram]



(fby/bac),08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:cara kredit hp di akulaku pakai dp

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kta online terbaik
pinjol legal bulanan
5000 dollar slot machine
daftar situs slot gacor terbaru
slot recommended
pinjaman online cicilan 12 bulan 2022
indodewaqq
situs khusus slot gacor
suster4d login
Daftar isi semua bab
Bab 1 hutang online
Bab 2 taraslot88
Bab 3 situs slot 78
Bab 4 06 togel
Bab 5 kredivo limit 3 juta
Bab 6 qqslit
Bab 7 idrsloto
Bab 8 bersama4d
Bab 9 paito warna i
Bab 10 bursaslot
Bab 11 sweet demo
Bab 12 dapat duit instan
Bab 13 win805 slot
Bab 14 situs slot gacor pagi hari
Bab 15 rtp pulaujudi
Bab 16 voucher agoda 2022
Bab 17 daftar link slot gacor 2022
Bab 18 situs slot88 online
Bab 19 tutorial judi bola parlay
Bab 20 cempakaslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9955bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Huashan Shenmen

depototo
Sejak 2019, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkaya dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline.
Sejak 2019 hingga kini, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkata di dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes sudah merilis daftarwanita terkaya di dunia pada 2023. Di urutan pertama, posisi Francoise Bettencourt Meyers belum tergoyahkan selama bertahun-tahun. Posisi jawara tersebut ia tempati sejak 2019.

Meyers menjadi perempuan terkaya di dunia tahun ini dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar. Perempuan berusia 69 tahun ini mengisi pundi-pundi uangnya lewat bisnis kosmetik, L'Oreal. Sumber duitnya berasal dari kenaikan saham L'Oreal hingga 12 persen sejak tahun lalu.

Selain merek L'Oreal, perusahaan Meyers juga memegang merek Maybelline, NYX hingga Garnier.

Kekayaan Meyers tersebut berasal dari ibunya yakni, Liliane Bettencourt, yang selalu tercatat sebagai perempuan terkaya versi Forbes sejak 1987. Pada 2017, ketika ibunya tutup usia.

Meyers dan kedua puteranya memiliki 33 persen saham perusahaan kosmetik ternama dunia, L'Oreal. Sebanyak 90 persen dari total kekayaan keluarga Bettencourt-Meyers berasal dari saham L'Oreal.

Kekayaan yang dimilikinya sejak lahir tersebut membawa Meyers menjadi perempuan terkaya nomor 1 di dunia pada 2019 versi The Forbes. Tiga tahun silam, total kekayaannya mencapai US,3 miliar.

Dunia kosmetik bukan hal baru bagi Meyers, ia telah bergabung dengan perusahaan sejak dini. Meyers telah menjabat sebagai direksi L'Oreal sejak 1997 sekaligus chairwoman dari induk perusahaan L'Oreal.

Lihat Juga :
YLKI Desak BPOM Investigasi Indomie yang Ditarik Taiwan dan Malaysia

Dikutip dari The Forbes, walau hidup bergelimpangan harta, Meyers ternyata sering terjun di dunia filantropi. Ia bersama dengan L'Oreal dan yayasan keluarga Bettencourt Meyers mendonasikan US6 juta untuk memperbaiki katedral Notre Dame yang terbakar April 2019 lalu.

Meyers menjabat sebagai presiden yayasan filantropi Bettencourt Schueller Foundation, yang mendorong kemajuan Prancis dalam sains dan seni. Yayasan ini juga pernah mendukung sebuah penelitian terkait neuron untuk membantu anak-anak autis di Prancis.

Di luar kesibukannya sebagai pebisnis sukses, Meyers memiliki profesi lain, yakni sebagai penulis. Ia melahirkan sejumlah buku yang berkisah tentang dewa Yunani.

Meskipun tajir, hidup Meyers tak semulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Sebagai anak tunggal dari Liliane Bettencourt dan politisi Prancis André Bettencourt, Meyers ternyata memiliki beban tersendiri.

Meyers dibesarkan dalam ajaran Katolik yang taat. Namun, pada akhirnya ia menikahi Jean-Victor Meyers, cucu rabi yang dibunuh di kamp Yahudi di Auschwitz. Pernikahan Katolik dan Yahudi tersebut cukup kontroversial. Apalagi, kakek Meyers merupakan simpatisan Nazi.

Pada akhirnya, pernikahan Bettencourt Meyers menimbulkan masalah keluarga. Kehadiran cucu pun tak meredamkan masalah tersebut karena Meyers memutuskan akan membesarkan kedua anaknya dalam agama Yahudi.

Selain skandal pernikahan, Meyers pun pernah berurusan dengan pengadilan. Ia melaporkan teman lama ibunya, François-Marie Banier, karena memanipulasi ibunya untuk mengambil harta. Skandal tersebut sempat membuat hubungan keduanya retak. Namun, selang beberapa tahun setelah masalah pengadilan selesai, mereka akur kembali.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kronik Penyihir

home slot
General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan pabrik baterai kendaraan listrik di AS pekan ini.
General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan pabrik baterai kendaraan listrik di AS pekan ini. Ilustrasi. (iStockphoto/kool99).
Jakarta, CNN Indonesia--

General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan (joint venture/ JV) untuk membangun pabrik baterai kendaraan listrik(EV) di Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Kabar itu disampaikan sumber Reuterspada Senin (24/4) kemarin.

Berita tersebut muncul ketika Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol berada di Washington, AS untuk bertemu dengan Presiden AS Joe Biden.

Dalam kunjungan tersebut, Yoon didampingi lebih dari 100 eksekutif dari perusahaan terbesar Korea Selatan, termasuk Executive Chairman Samsung Electronics Jay Y. Lee dan Executive Chair Hyundai Motor Group Euisun Chung.

Adapun GM dan Samsung SDI tidak memberikan keterangan soal waktu pengumuman tersebut. Media Korea Selatan sebelumnya telah mengabarkan rencana kerja sama GM-Samsung SDI pada bulan lalu.

Seseorang sumber di Samsung SDI mengatakan perusahaan Korea Selatan "berkemungkinan akan memiliki lebih dari satu pabrik baterai JV dengan GM di Amerika Utara". Sumber tersebut tidak memberikan rincian mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, GM telah memiliki kerja sama (JV) di AS bersama LG Energy Solution. Kedua perusahaan itu tengah membangun pabrik senilai US,6 miliar atau sekitar Rp38,8 triliun (asumsi kurs Rp14.950 per dolar AS) di Michigan.

Pabrik GM-Samsung SDI yang baru diperkirakan menelan biaya lebih besar dari pabrik baterai di Michigan itu.

Belum ada rincian lokasi yang akan segera diumumkan. Sebab, sumber menyebut rincian terkait itu tidak dapat dipublikasikan.

[Gambas:Video CNN]



(pop/sfr)

Perhatikan iblis seperti ini

berkah88
IHSG ditutup melemah ke level 6.915 pada perdangan Jumat (28/4) sore, buntut 280 saham terkapar jelang akhir pekan.
IHSG ditutup melemah ke level 6.915 pada perdangan Jumat (28/4) sore, buntut 280 saham terkapar jelang akhir pekan. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.915 pada Jumat (28/4) sore. Indeks saham melemah 29.761 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12.543 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16.762 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 255 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 196 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 0,92 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh industri yang turun 1,82 persen.

Sedangkan bursa saham Asia menguat. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,40 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 0,27 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,23 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta)

Raja Malam Abadi

pinjaman angsuran ekspres