petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendapatkan voucher shopee

detiktoto 44Jutaan kata 151532Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendapatkan voucher shopee》

PLN Sulselbar, Sukses Bauran Energi di Atas Rata******

PLN Sulselrabar menerapkan program transisi energi, dengan penjualan listrik SPKLU sepanjang 2023 meningkat mencapai lebih dari 10 kali lipat.
PLN Sulselrabar menerapkan program transisi energi, penjualan listrik SPKLU sepanjang 2023 meningkat mencapai lebih dari 10 kali lipat. (Arsip PLN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PLN Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) mencatat peningkatan signifikan penjualan listrik SPKLU sepanjang 2023, dengan mencapai lebih dari 10 kali lipat.

PLN Sulselrabar telah menerapkan program transisi energi, di antaranya Smart Grid di dua subsistem yaitu Selayar dan Tahuna, dengan menyediakan 20 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di 12 lokasi, serta layanan sertifikasi REC (Renewable Energy Certificate) yang mencapai 19.927 unit.

Peningkatan ini adalah upaya elektrifikasi kendaraan bermotor di wilayah tersebut sepajang tahun 2023.

Bauran energi baru terbarukan di sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan juga menjadi cerita sukses,yaitu sebesar 45,78 persen, jauh di atas dari rata-rata target nasional di tahun 2025 yaitu 23 persen.

Andy menambahkan, selain melalui program transformasi yang sudah dicanangkan, PLN juga menginisiasi delapan program untuk percepatan transisi energi, di antaranya early retirement Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), implementasi co-firing dan pengembangan biomassa, co-firing hidrogen dan amonia, penerapan teknologi CCUS (Carbon Capture Utilized and Storage), membangun lebih banyak pembangkit EBT, roll out smart grid, layanan sertifikasi Renewable Energy Certificate (REC), serta pengembangan ekosistem Electric Vehicle.

Berdasarkan keterangan Andy, seperti dikutip dari situs Pemprov, hingga Juli 2023 realisasi rasio elektrifikasi di Sulselrabar mencapai 99,78 persen sedangkan rasio desa berlistrik telah mencapai 100 persen.

Profil PT PLN (Persero)

PLN Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) menjadi salah satu kandidat pemenang di ajang CNN Indonesia Awards.

Ini merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia, tepatnya akan berlangsung pada 21 Maret 2024 di kota Makassar.

Untuk CNN Indonesia Awards pertama, penghargaan akan diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan.

PT PLN (Persero) merupakan BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. PLN mengusung agenda transformasi dengan aspirasi green, lean, innovative, dan customer focused demi menghadirkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik.

Sepanjang tahun 2023, PLN berhasil meraih 779 penghargaan dalam berbagai kategori, baik di tingkat nasional hingga internasional.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo juga mendapat penghargaan tertinggi Green Leadership Utama dalam Anugerah Lingkungan PROPER dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah 2023 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada bulan Desember lalu.

Dalam ajang tersebut, PLN juga sukses mengungguli perusahaan kelistrikan dan energi se-Asia dengan menyabet lima penghargaan bergengsi dari 12 kategori yang ada. Sebagai perusahaan induk, PLN tercatat meraih 318 penghargaan di berbagai bidang mulai dari nasional hingga internasional.

Apresiasi dunia Internasional kepada PLN berkat pelayanan terbaiknya kepada pelanggan antara lain meraih dua penghargaan pada ajang Asian Experience Awards 2023 dari The Asian Business Review di bulan Oktober.

Berkat tranformasi dari sisi human capital, PLN juga meraih kategori Contribution to Organization dari The Asia HRD Awards 2023 di bulan Oktober.

Tidak hanya diakui internasional, PLN pun mendapatkan berbagai penghargaan dari Pemerintah. PLN menerima 20 penghargaan Program Penilaian Kinerja Perusahaan (PROPER) Emas Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Desember 2023.

(juh/juh)

Mudik ke Sumatra, Lewat Tol Tangerang******

Pemudik yang melewati jalan Tol Tangerang Merak bakal menikmati diskon selama empat hari yakni pada arus mudik 1 dan 2 April dan arus balik 17-18 April 2024.
Ilustrasi arus mudik di tol Tangerang Merak. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Serang, CNN Indonesia--

Pemudikyang melewati jalan Tol Tangerang-Merakbakal menikmati diskon selama empat hari yakni pada arus mudik 1 dan 2 April dan arus balik 17-18 April 2024.

"Astra Tol Tamer, memberikan apresiasi diskon tarif sebesar 10 persen kepada pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik lebih awal menuju Merak dan Pulau Sumatra, melalui Jalan Tol Tangerang Merak," ujar Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer, Rinaldi, melalui keterangan resminya, Minggu, (31/3).

Lihat Juga :
BPJT Ingatkan Pemudik Istirahat di Rest Area Maksimal 30 Menit

Oleh karena itu, pemudik harus memastikan kendaraan dan fisik dalam kondisi bugar, sehingga perjalanan terasa nyaman dan aman.

Alangkah lebih baik, sebelum melakukan perjalanan jauh untuk pulang kampung, kendaraan di service terlebih dahulu di bengkel langganan. Sehingga tidak terjadi kendala selama diperjalanan.

Jika lelah dan mengantuk, lebih baik beristirahat terlebih dahulu di rest area. Kemudian, kondisi arus lalu lintas di ruas tol Tangerang Merak juga bisa dipantau melalui instagram @astratoltamer, X atau dahulu bernama Twitter @tol_mms, sedangkan pantauan lalu lintas melalui CCTV dapat diakses di website margamandala.co.id.

"Pengguna jalan dapat memantau informasi arus mudik yang kami sediakan di berbagai platform, baik media sosial, pantauan CCTV di website kami hingga media VMS (variable message sign) kami yang berada di jalur," jelasnya.

Lihat Juga :
Astra Infra Proyeksi 6,8 Juta Mobil Lintasi Tol Cipali Cs Saat Mudik
(ynd/kid)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Program Mudik Gratis Lebaran 2024 dan Syaratnya******

Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut.
Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah program mudik gratisyang diselenggarakan pemerintah pusat maupun daerah kembali dibuka padaLebarankali ini.

Mudik gratis dengan tujuan beberapa kota seperti Yogyakarta, Malang, Semarang, Palembang, hingga Lampung. Para pemudik akan diangkut dengan berbagai moda transportasi.

Berikut daftar program mudik gratis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga Pemprov DKI:

Pendaftaran dibuka mulai Rabu (6/3), pukul 12.00 WIB siang, hingga 3 April 2024 atau jika kuota sudah terpenuhi.

"Kuota dibuka secara bertahap. Setiap harinya pendaftaran dibuka pukul 08.00 WIB," tulis akun Instagram @ditjenhubdat yang diunggah Selasa (5/3).

Peserta mudik gratis Kemenhub harus memenuhi sejumlah syarat. Pertama, pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui Mitra Darat. Kedua,peserta memiliki KTP yang sah saat mendaftar. Ketiga, peserta hanya bisa memilih satu kota tujuan mudik.

Keempat, peserta mudik gratis dalam keadaan sehat jasmani dan rohani pada saat keberangkatan arus mudik/balik serta wajib datang minimal 1 (satu) jam sebelum jam keberangkatan.

Sementara, peserta yang mudik-balik dengan sepeda motor, wajib membawa surat - surat kendaraan (STNK dan SIM) dan perlengkapan berkendara serta menyerahkan sepeda motor sesuai dengan tanggal yang ditentukan/H-1 (satu) sebelum tanggal seremonial/keberangkatan bus.

Lihat Juga :
Jokowi Berterima Kasih ke Aguan di Peresmian Bandara Singkawang

Berikut 33 kota tujuan mudik gratis Kemenhub:

Jawa Barat
1. Garut
2. Tasikmalaya
3. Cirebon

Jawa Tengah
1. Tegal
2. Pekalongan
3. Semarang
4. Demak
5. Jepara
6. Pati
7. Blora
8. Boyolali
9. Solo
10. Sragen
11. Klaten
12. Wonogiri
13. Purwokerto
14. Cilacap
15. Wonosobo
16. Kebumen
17. Magelang
18. Wonosari
19. Yogyakarta

Jawa Timur
1. Tuban
2. Madiun
3. Surabaya
4. Malang
5. Tulungagung

Sumatera
1. Lampung
2. Bengkulu
3. Padang, Sumatera Barat
4. Palembang, Sumatera Selatan

Kalimantan
1. Banjarmasin, Kalimantan Selatan
2. Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Lihat Juga :
Jadwal Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 di 4.264 Titik

Berikut 9 kota asal arus balik:
1. Solo
2. Madiun
3. Wonogiri
4. Surabaya
5. Semarang
6. Yogyakarta
7. Purwokerto
8. Palembang
9. Cirebon

Daftar 5 kota arus mudik-balik pengangkutan sepeda motor:
1. Solo
2. Wonogiri
3. Semarang
4. Yogyakarta
5. Purwokerto

2. Mudik Gratis Laut Kemenhub

Kemenhub juga mengadakan program mudik gratis sepeda motor menggunakan moda transportasi kapal laut.

Pendaftaran untuk program Mudik Gratis ini telah dibuka sejak 13 Maret hingga 7 April 2024 melalui website resmi https://mudikgratis.dephub.go.id/.

Kemenhub menyediakan kuota sebanyak 9.800 penumpang dan 4.800 sepeda motor. Program ini akan dilaksanakan sebanyak empat kali perjalanan dengan rute dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sebaliknya.

Keberangkatan arus mudik dijadwalkan pada 5 dan 7 April. Sementara keberangkatan arus balik akan dilaksanakan pada 13 dan 15 April 2024.

Lihat Juga :
Berapa Biaya Tol Mudik dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Surabaya?

Berikut syarat pendaftaran mudik gratis sepeda motor naik kapal laut:

1. Satu peserta harus memiliki KTP, Kartu Keluarga, SIM C, STNK

2. Tidak membawa barang dalam ukuran atau jumlah berlebihan, yang dapat mengganggu mobilitas dan stabilitas saat mengendarai motor.

3. Masing-masing peserta dan penumpang wajib membawa helm sebagai kelengkapan keselamatan wajib dalam berkendara.

4. Verifikasi Calon Peserta Arus Mudik, mulai 15 Maret 2024, setiap hari pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB (termasuk hari libur dan tanggal merah) di:
-Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jl. Panaitan No. 105, Tanjung Priok - Jakarta Utara
-Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat (wajib menggunakan kemeja atau polo shirt dan menggunakan sepatu. Mengingat keterbatasan lahan parkir maka disarankan untuk tidak membawa kendaraan, atau memarkir kendaraan di tempat lain).

5. Verifikasi Calon Peserta Arus Balik (Hanya untuk Peserta Arus Balik Semarang ke Jakarta saja yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya), mulai 22 Maret 2024, (termasuk hari libur dan tanggal merah) di Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Jl. Yos Sudarso No.30, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang - Jawa Tengah.

Lanjut ke halaman berikutnya...

Mudik Gratis Pemprov DKI ke 19 Daerah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:flokitoto

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
wish4d
login pragmatic play
aplikasi bisa kredit hp
bocoran admin jarwo slot
tergacor hari ini
website kakek zeus
slot ku
liga365
erek 4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonus new member 100 to x3
Bab 2 slot gacor sekarang ini
Bab 3 slot gacor zeus x500
Bab 4 slot server thailand
Bab 5 erek ikan
Bab 6 buku mimpi 2a
Bab 7 senang77 login
Bab 8 erek erek mancing ikan
Bab 9 top slot 138
Bab 10 slot bonus 25 25
Bab 11 cara kredit hp di shopee tanpa kartu kredit
Bab 12 slot jili demo
Bab 13 pinjaman online mudah di acc
Bab 14 slot simba
Bab 15 situs slot to x8
Bab 16 jam slot gacor
Bab 17 slot demo m
Bab 18 tafsir 1001 mimpi 2d
Bab 19 nagahoki303
Bab 20 kaisar328
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5315bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Tidak ada tulang terminal

situs skywind terbaru lengkap 2022
Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran seperti gamis dan busana muslim lainnya khusus Minggu (31/3).
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran khusus Minggu (31/3). (iStockphoto/rudi_suardi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja baju baru untuk dipakai di Hari Raya pakai THR yang sudah cair? Nah, pas banget belanja di Transmart aja, mumpung gelaran Full Day Sale balik lagi pada Minggu (31/3).

Selain memberi diskon untuk produk unggulan seperti produk harian dan elektronik, Transmart Full Day Sale juga kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran.

Lihat Juga :
Baju Koko buat Lebaran Diskon di Transmart Full Day Sale

Kalau belum punya Allo Prime dari Allo Bank gak perlu khawatir. Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime dengan mudah. Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth kedua bank yang ada di Transmart.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan THR untuk baju Lebaran di Transmart Full Day Sale hari ini! Pesta diskon berlaku mulai dari toko buka hingga jam tutup toko pukul 22.00. Cus, belanja sekarang.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tim bayi lucu dari kiamat

bravotogel
Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk pembayaran pupuk subsidi.
Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk pembayaran pupuk subsidi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Yudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PTPupuk Indonesia(Persero). Uang tersebut untuk pembayaran pupuk subsidiyang ditugaskan kepada perseroan.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi mengatakan tagihan kurang bayar pemerintah sekitar Rp17 triliun. Namun, baru dibayar Rp16 triliun pada akhir tahun lalu.

"Alhamdulillah pada 28 Desember 2023 sudah dibayar pemerintah sebesar Rp16,6 triliun. Artinya ini sudah hampir seluruh tagihan kurang bayar pupuk subsidi sudah dibayar. Masih ada sekitar hampir Rp1 triliun itu adalah sisa tagihan tahun 2020 dan 2022," ujarnya dalam Acara Buka Puasa Bersama PT Pupuk Indonesia di Hotel Alila SCBD, Senin (18/3).

"Bukan karena pemerintah tidak mau bayar tapi ada penjelasan atau dokumen tambahan yang diminta dan itu sedang kami proses. Kami tidak pernah khawatir terhadap kemampuan dan kemauan bayar pemerintah. Pemerintah pasti bayar. Kurang bayar subsidi tertunda lebih kepada karena masalah administratif," jelasnya.

Dengan demikian, meski pemerintah kurang bayar, PT Pupuk Indonesia tetap mendukung rencana pemerintah untuk menambah kuota subsidi pupuk sebanyak 9,5 juta ton di tahun ini.

"Buat kami yang paling penting Pupuk Indonesia memastikan Indonesia bisa punya ketahanan pangan yang baik," imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Rahmad mengungkapkan rencana perusahaan untuk membuka pabrik di Kawasan Industri Terpadu Fakfak, Papua Barat. Saat ini sedang dilakukan persiapan pelaksanaan infrastruktur dasar di kawasan tersebut.

"Pada hari ini yang sedang dilakukan adalah persiapan pelaksanaan infrastruktur karena di sana itu greeenfield,tidak ada apa-apa, tidak ada fasilitas apa-apa," ucap Rahmad.

Lanjutnya, setelah infrastruktur dasar terbangun dan ditargetkan selesai tahun ini, maka proses pembangunan pabrik bisa langsung dilaksanakan di 2025.

"Kita akan bangun dulu pelabuhannya, ratakan tanahnya, tahun depan kita akan bangun pabriknya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

penerbangan putus asa

situs slot warna hijau
PLN Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) mendapat penghargaan kategori Best Public Satisfaction 2024.
PLN Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) mendapat penghargaan kategori Best Public Satisfaction 2024. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Makassar, CNN Indonesia--

PLNSulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) mendapat penghargaan kategori Best Public Satisfaction 2024 dalam CNN Indonesia Awards.

Penghargaan itu diberikan secara simbolis kepada General Manager PLN UID Sulselbar Moch Andy Adchaminoerdin oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari.

CNN Indonesia Awards yang pertama ini digelar di Hotel Claro, Makassar, Sulsel pada Kamis (21/3). Awards ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari hingga Chairman sekaligus Founder CT CorpChairul Tanjung(CT).

Dalam upaya mewujudkan energi berkeadilan ke seluruh masyarakat, PLN Sulselrabar menyalurkan hampir 3.000 keluarga di 51 desa dan dusun Provinsi Sulselrabar dapat menikmati listrik selama 24 jam.

Hal ini ini merupakan upaya PLN untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai rasio elektrifikasi 100 persen pada tahun 2024.

PT PLN (Persero) menyalurkan Bantuan Pemasangan Baru Listrik (BPBL) dari Pemerintah kepada 3.861 rumah tangga tidak mampu yang tersebar di 12 kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada ajang CNN Indonesia Awards, PLN Sulselrabar mendapat dua penghargaan yaitu Best Public Satisfaction dan Best Green Energy Initiative.

(MIR/vws)

Biografi Wan Zhen'er

daftar slot gacor
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melemah pada perdagangan Selasa (2/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melemah pada perdagangan Selasa (2/4). (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) berpotensi melemah pada perdagangan Selasa (2/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat perkembangan pergerakan IHSG belum mampu mempertahankan support level terdekatnya pasca rilis data perekonomian tingkat inflasi.

William juga melihat gelombang tekanan masih cukup besar mengingat nilai tukar rupiah turut mengalami pelemahan.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.123 dan resistance 7.254 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, JSMR, ASII, AALI, ASRI, EXCL, dan UNVR.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG akan mengalami rebound selama tidak menembus ke bawah 7.099 sebagai suatu fraktal.

"Sementara itu terjadinya penembusan di bawah 7.099 akan membuka jalan bagi IHSG untuk melemah ke support Fibonacci berikutnya di level 7.021," tutur Ivan.

Dia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.099 dan resistance7.245 hari ini.

IHSG ditutup di level 7.205 pada Senin (1/4). Indeks saham melemah 83,75 poin atau minus 1,15 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,39 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,27 miliar saham.

Pada penutupan kemarin, 167 saham menguat, 455 terkoreksi, dan 167 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Kaisar Jahat Tanpa Mahkota dari Dunia Lain

buku mimpi 3d bergambar percobaan
Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir kalau belanjanya di Transmart karena besok diskon hingga 50% +20%.
Ilustrasi. Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir kalau belanjanya di Transmart karena besok diskon hingga 50% +20%. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir dong kalau belanjanya di Transmart.

Soalnya, Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon besar-besaran buat aneka produk terpilih. Jadi, jangan sampai lewatkan promonya ya.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank di Transmart Auto Hemat 20%

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih. Mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan!

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pastikan bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah ya biar bisa nikmati berbagai kemudahan dan promonya. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan ke Barat: Diary of the Bone Demon

cara pinjol akulaku
Baju muslim pria atau baju koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada momen Full Day Sale, Minggu (24/3).
Baju muslim pria atau baju koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada momen Full Day Sale, Minggu (24/3). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bajumuslim pria atau koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat di momen Full Day Sale, Minggu (24/3). Anda bisa mendapatkan sepotong baju koko dari harga mulai Rp120 ribu-an setelah dipotong diskon.

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon dan harga spesial untuk baju koko dan berbagai busana muslim pria dari merek ternama.

Lihat Juga :
Kasur Matras Mulai Rp200 Ribuan di Transmart, Buruan Borong

Tak cuma Emba Classic. Anda juga bisa mendapatkan baju koko dari S135 dengan promo beli 1 untuk 3, plus tambahan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Auto Cuan Beli Kulkas SBS di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Jutaan

Sementara baju koko dari Alisan bisa didapatkan dengan diskon 35 persen. Bisa ditambah lagi dengan diskon 20 persen jika menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain itu, ada juga baju koko dari Manzone yang hadir dengan promo beli 1 untuk 2 dengan tambahan diskon 20 persen.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]