petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp merdekawin

garuda4d 792Jutaan kata 272502Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp merdekawin》

Shopee Bakal Tebar Diskon 80 Persen di Kampanye 2.2******

Shopee bakal menebar sejumlah diskon saat kampanye 2.2 pada 2 Februari seperti gratis ongkir hingga diskon 80 persen.
Shopee bakal menebar sejumlah diskon saat kampanye 2.2 pada 2 Februari seperti gratis ongkir hingga diskon 80 persen. Foto: (Foto: Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shopee bakal menebar sejumlah diskon saat kampanye 2.2 pada 2 Februari mendatang.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan diskon yang diberikan di antaranya pesta voucher 80 persen, gratis ongkir semua toko, dan diskon hingga 80 persen.

"2.2 kita udah mulai dan puncaknya nanti di tanggal 2/2. Kita punya Shopee Live & Video Mega Sale. Beberapa offering yang kita punya ada voucher 80 persen, nanti bisa dicari di sosial media kita," katanya dalam media luncheon di Jakarta, Kamis (25/1).

Monica menambahkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale menjadi langkah awal di tahun ini untuk membawa pengalaman belanja melalui fitur interaktif.

Pasalnya, pada kampanye 12.12 Birthday Sale di akhir tahun kemarin animo belanja masyarakat tinggi, di mana fitur-fitur interaktif menjadi salah satu metode yang banyak digunakan oleh pengguna saat berbelanja online.

Pada hari puncak 12.12, transaksi sesi Shopee Live naik lebih dari 49 kali lipat, dan di saat yang sama peningkatan pesanan melalui Shopee Video tercatat mencapai 45 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa

Melihat performa yang kuat di akhir tahun lalu, Monica menyebut elemen interaksi diprediksi akan masih mengambil peran kuat dalam pengalaman belanja di tahun ini.

"Elemen interaksi tidak hanya membawa pengaruh bagi pembeli saja, tetapi juga menawarkan dampak positif yang signifikan terhadap para pelaku usaha, khususnya brand lokal dan UMKM," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Daftar Pilihan Saham Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah daftar saham berpotensi cuan pekan ini, salah satunya sektor perbankan.
Analis menyebut sejumlah daftar saham berpotensi cuan pekan ini, salah satunya sektor perbankan. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 25,56 poin atau 0,35 persen ke level 7.227 pada Jumat (19/1) silam.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,55 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,46 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,19 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa meningkat 0,60 persen dari Rp11,42 triliun menjadi Rp11,35 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian meningkat 8,57 persen dari 16,81 miliar menjadi 18,25 miliar lembar saham.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yang naik 1,68 persen dari 1.214.622 menjadi 1.235.025 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 9,22 persen dari Rp9,78 triliun menjadi Rp10,68 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp402,57 miliar dan sepanjang tahun 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp6,32 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (19/1).

Lihat Juga :
DEBAT CAWAPRESSiapa Tom Lembong yang Disebut-sebut Gibran di Debat Cawapres?

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat Pasar Modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak sidewaysdalam rentang levelsupport7.118 dan resistance7.300, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)masih menunjukkan pelemahan tren dan indikator (Relative Strength Index) RSI cenderung bergerak terbatas.

"Kami melihat pada pekan lalu dengan terjadi foreign inflow di pasar reguler sebesar Rp537 miliar menunjukkan berlanjutnya akumulasi asing," kata dia kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/1).

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus melihat paska rilis data klaim pengangguran di AS yang mengalami penurunan dan aktivitas ritel yang meningkat menunjukkan ketahanan dan masih menunjukkan penguatan terhadap suku bunga tinggi.

Sehingga, lanjutnya, pasar masih akan terombang-ambing dengan yield obligasi yang berpotensi naik karena sebelumnya anggota Federal Open Market Committee (FOMC) Christopher Waller juga menolak perlunya penurunan suku bunga lantaran dianggap aktivitas ekonomi AS masih kuat.

"Dampak terhadap IHSG akan negative dengan investor dapat terjadi outflowkembali," lanjutnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 1,92 persen ke posisi 1.860 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.980 pada pekan ini.

Kedua,saham PT Surya Esa Perkasa Tbk atau ESSA yang ditutup menguat 4,42 persen ke posisi 590 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi ESSA dapat menyentuh level 665 pada pekan ini.

Ketiga,PT Surya Citra Media Tbk atau SCMA yang ditutup menguat 1,92 persen ke posisi 159 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi SCMA dapat menyentuh level 176 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Daftar Petinggi BUMN yang Terseret Korupsi di Tengah Cerita Miris Ahok

Keempat,PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang ditutup menguat 0,87 persen ke posisi 5.800 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.100 pada pekan ini.

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG bergerak sidewayscenderung terkoreksi dalam sepekan ke depan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport7.152 dan resistance7.278.

"Pergerakan IHSG masih akan dipengaruhi oleh pergerakan harga komoditas dan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS," tuturnya kepada CNNIndonesia.com.

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk atau BSDE yang ditutup di posisi 1.045 pekan lalu. Ia memproyeksi BSDE dapat menyentuh level 1.100 pekan ini.

Lihat Juga :
Pernyataan Sri Mulyani tentang Isu Mundur dari Menteri Keuangan

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Hartadinata Abadi Tbk atau HRTA yang menguat 5,71 persen ke posisi 370 pekan lalu. Ia memproyeksi HRTA dapat menyentuh level 402 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 2.000 pekan ini.

(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Otoritas Sebut Peran Maruarar Sirait Dampingi Bahlil di Proyek IKN******

OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN.
OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN. ( Detikcom/Rengga Sancaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) blak-blakan soal peran politikus sekaligus pengusaha Maruarar Sirait dalam pembangunan IKN.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN Agung Wicaksono menuturkan pihaknya belum bisa merinci lebih detil terkait peran Maruarar di proyek IKN.

Namun, ia menuturkan bahwa nama Maruarar tidak ada dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri.

Agung juga mengatakan Maruarar sempat ikut hadir bersama Menteri Investasi/Kepala BPKP Bahlil Lahadalia tatkala membahas pembentukan perusahaan konsorsium.

"Yang kami tahu baru sejauh itu. Beliau sudah pernah ke IKN sama delegasi investor waktu itu," ujar Agung.

Nama Maruarar Sirait sempat menjadi perhatian setelah dirinya mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada awal Desember 2023 lalu. Pria yang akrab disapa Ara itu tampak duduk dalam sebuah meja makan bundar bersama Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir.

Ara mengklaim sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia mengaku pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," tuturnya.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan (2024) tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," sambung Ara.

Di dunia politik, Ara pun kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia memutuskan keluar dari PDI Perjuangan dan akan mengikuti langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini ia sampaikan usai mengunjungi Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (15/1) malam ini.

[Gambas:Video CNN]

"Saya memilih mengikuti langkah Pak Jokowi," katanya.

Ara beralasan memilih mengikuti langkah Jokowi lantaran percaya mantan Wali Kota Solo itu merupakan pemimpin yang dipercaya rakyat dan telah memperjuangkan banyak hal bagi Indonesia.

Ia juga menyinggung tingkat kepercayaan publik terhadap Jokowi berdasarkan hasil lembaga survei berkisar di angka 75-80 persen.

"Bagaimana tegas menghadapi radikalisme. Dan menguasai saham mayoritas Indonesia di Freeport, dan bagaimana bantu rakyat kecil dan pindahkan ibu kota untuk adanya pemerataan. Jadi saya memilih bersama dengan Pak Jokowi dalam pilihan politik saya berikutnya ke depan, mohon doa restunya," kata Ara.

Lihat Juga :
TKN Ungkap Cara Prabowo Selamatkan RI dari Ancaman Utang Rp16 Ribu T

Catatan Redaksi: Judul berita ini diubah dari 'Blak-blakan OIKN soal Peran Maruarar Sirait di Proyek IKN ' setelah CNNIndonesia.com mendapatkan klarifikasi dari pihak terkait.

(mrh/agt)




bab terbaru:kredivo lampung

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pelunasan pinjol
link slot 100 new member
aster88
akun slot yang lagi gacor hari ini
kentucky mid paito
mojobet89
rtp calon4d
wow88
terbaru slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 heroslot88
Bab 2 ugslot terbaru
Bab 3 mio88
Bab 4 trik jam gacor slot
Bab 5 erek erek daun sirih
Bab 6 bandar303
Bab 7 situs paling gacor terbaru
Bab 8 kotatogel
Bab 9 megaselot
Bab 10 ug slot gacor
Bab 11 slot bagus sekarang
Bab 12 buku mimpi cicak jatuh
Bab 13 fantasitoto
Bab 14 surgaslot777
Bab 15 facebook slot gacor hari ini
Bab 16 daftar slot online dana
Bab 17 link situs slot terbaru
Bab 18 bola500
Bab 19 slot viral
Bab 20 gbown
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6055bab
kotaBacaan TerkaitMore+

dunia cermin tertinggi

link game slot gacor
Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott melepas hampir 65,3 juta saham Amazon bernilai Rp157,75 triliun pada tahun lalu.
Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott melepas hampir 65,3 juta saham Amazon bernilai Rp157,75 triliun pada tahun lalu. (Evan Agostini/Invision/AP/).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott melepas hampir 65,3 juta saham Amazondengan nilai lebih dari US miliar atau Rp157,75 triliun (Kurs Rp15.775 per dolar AS) pada tahun lalu.

Usai proses perceraiannya dengan Bezos selesai pada 2019, Scott jadi wanita terkaya di dunia. Dia menerima sekitar 19,7 juta saham atau setara dengan 4 persen saham beredar Amazon.

Sejak saat itu, Scott telah menjual sebagian sahamnya dan menyumbang miliaran dolar untuk amal.

Giving Pledge juga ditandatangani oleh raksasa bisnis seperti Warren Buffett, Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Bezos bukan salah satu pihak yang turut tanda tangan. Namun pada 2022, ia mengungkap ada rencana untuk mencurahkan sebagian besar kekayaannya untuk memerangi perubahan iklim dan mendukung pihak-pihak yang bisa mempersatukan umat manusia.

Pada Desember, Scott mengumumkan bahwa dirinya menyumbang lewat yayasannya, Yield Giving, sebesar US,15 miliar. Yayasan tersebut telah berdonasi ke 360 organisasi.

Meski sudah menjual saham dan banyak beramal, kekayaan bersih Scott masih lebih dari US miliar menurut Indeks Miliarder yang dirilis Bloomberg.

[Gambas:Video CNN]



(els/agt)

Kelahiran Kembali Era Pentium

asian88slot
Mumpung baru gajian, saatnya beli produk elektronik impian kamu di Transmart Full Day Sale ya karena diskonnya besar-besaran banget. Cek daftarnya!
Mumpung baru gajian, saatnya beli produk elektronik impian kamu di Transmart Full Day Sale ya karena bertabur diskon. Cek daftarnya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mumpung baru gajian, saatnya beli produk elektronik impian kamu di Transmart Full Day Sale ya karena ada diskon besar-besaran!

Kali ini, Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat berbagai produk terpilih, seperti elektronik.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon hingga 50% + 20% di Transmart Full Day Sale Besok

Kalau penasaran sama produk elektronik yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini.

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Gede-gede banget kan diskonnya? Kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran kembali dan kekayaan mengalir deras

sinar gacor
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1) karena indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1) karena indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun.

"Sedangkan jelang rilis data perekonomian neraca perdagangan pada hari ini disinyalir masih menunjukkan berada dalam kondisi stabil akan turut mewarnai pergerakan IHSG,"kata William.

"Level support IHSG berada di 7.111, 7.021 dan 6.931, sementara level resistennya di 7.300, 7.422 dan 7.503," katanya.

IHSG ditutup di level 7.241 pada Jumat (12/1). Indeks saham menguat 21,17 poin atau plus 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya. Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,32 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,18 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 228 saham menguat, 281 terkoreksi, dan 257 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor infrastruktur yang turun 1,14 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Saya yang terkuat dalam sistem perjalanan waktu dalam sejarah

tafsir mimpi 3 angka
Transmart kembali menggelar Full Day Sale. Saatnya belanja hemat 20% untuk berbagai produk sehari-hari yang dibutuhkan keluarga!
Transmart kembali menggelar Full Day Sale. Saatnya belanja hemat 20% untuk berbagai produk sehari-hari yang dibutuhkan keluarga! (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali dengan gelaran Full Day Sale-nya dengan diskon berbagai produk sehari-hari keluarga Indonesia.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, nasabah pengguna Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah bisa mendapat diskon hingga 20 persen untuk belanja aneka produk harian.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapi 460 gr harga normal Rp21.900, harga diskon jadi Rp16.720.
  • ABC juice apple/guava/orange 1000ml harga normal Rp30.200, harga diskon jadi Rp21.900.
  • Frestea bottle 500 ml harga normal Rp6.300, harga diskon jadi Rp5.000.
  • Sedap kecap manis 550 ml harga normal Rp24.100, harga diskon Rp17.200.
  • ABC Sardines serundeng 155 gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp8.400.
  • Gentle gen liquid detergen 750 ml harga normal Rp21.000, harga diskon Rp13.520.
  • Zinc shampoo 170 ml harga normal Rp26.300, harga diskon jadi Rp14.320.
  • Ovale facial lotion 100-200 ml harga normal Rp19.600, harga diskon Rp13.520.

Pastikan Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah supaya bisa klaim harga diskon produk sehari-hari di Transmart Full Day Sale.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera merapat ke gerai Transmart terdekat sekarang untuk borong semua produknya.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

api bintang

slot maxwin 2023
Djarum membantah klaim Boy Thohir, yang merupakan kakak Erick Thohir, bahwa perusahaan siap memenangkan Prabowo-Gibran.
Djarum membantah klaim Boy Thohir, yang merupakan kakak Erick Thohir, bahwa perusahaan siap memenangkan Prabowo-Gibran. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Djarum Group buka suara soal pernyataan pengusaha Garibaldi Thohir alias Boy Thohirterkait siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Corporate Communications Manager Djarum Budi Darmawan mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir.

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," kata Budi, dikutipdetikcom, Senin (23/1).

"Dalam konteks pemilu, pilihan kami hanya akan ditetapkan secara bebas, langsung, dan rahasia di bilik suara tanggal 14 Februari (2024) nanti. Kami mengerti pemegang amanat negara ini ada di rakyat lah, maka kami akan ikut siapa pemenangnya nanti," katanya.

"Sampai akhir kami akan tetap membangun membangun Indonesia siapa pun presidennya. Yang penting dan utama adalah NKRI kita tetap utuh, kita bisa sama menjadikan negara Indonesia lebih adil, makmur, sejahtera," imbuhnya.

Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Lihat Juga :
Daftar 3 Penguasa 1/3 Ekonomi RI yang Siap Menangkan Prabowo

Sepertiga penyumbang ekonomi itu termasuk Djarum Group, Sampoerna Strategic Group, hingga Adaro Group.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat yang juga dihadiri oleh Prabowo, Senin (22/1) malam.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kode Istri Militer

cara pembayaran kredit pintar
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,58 persen ke 7.200 pada Rabu (17/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,58 persen ke 7.200 pada Rabu (17/1). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 7.200 pada Rabu (17/1).

Indeks saham melemah 42,15 poin atau minus 0,58 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,32 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,85 miliar saham.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,40, indeks Kospi di Korea Selatan turun 2,47 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 3,69 persen.

Senada, bursa saham Eropa kompak melemah.

Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 1,28 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 1,16 persen, dan indeks DAX di Jerman turun 1 persen.

Bursa Amerika mayoritas juga ditutup anjlok. Indeks S&P 500 melemah 0,37 persen, indeks NYSE turun 0,95 persen, dan indeks NASDAQ Composite turun 0,95 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)