petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tuan slot

lazada bisa bayar pakai akulaku 14Jutaan kata 908029Orang-orang telah membaca serialisasi

《tuan slot》

Pelindo Respons Ide Ma'ruf Amin Pindahkan Depo Plumpang ke Pelabuhan******

Pelindo buka suara terkait rencana Ma'ruf Amin yang ingin memindahkan depo Pertamina Plumpang ke kawasan pelabuhan milik Pelindo.
Pelindo buka suara terkait rencana Ma'ruf Amin yang ingin memindahkan depo Pertamina Plumpang ke kawasan pelabuhan milik Pelindo. (Arsip Pak Indro via Polri)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo buka suara terkait rencana Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang ingin depo Pertamina Plumpang dipindahkan ke kawasan pelabuhan milik Pelindo.

Wacana ini seiring dengan kebakaran yang terjadi di depo Plumpang pada Jumat (3/3) malam. Peristiwa itu menghanguskan pemukiman warga yang berada di sekitarnya.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono mengatakan pihaknya masih perlu menunggu pernyataan dari Pertamina selaku pengelola depo Plumpang.

Di sisi lain, Ali mengatakan pihaknya turut mendoakan masyarakat yang menjadi korban kebakaran supaya tetap tabah dan mendapatkan kehidupan lebih baik nantinya.

"Kami, Pelindo Group, telah bergerak cepat dengan memberikan kepada masyarakat dan berharap kami cukup membantu," imbuhnya.

CNNIndonesia.comtelah berupaya mengubungi Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan untuk meminta tanggapan lebih lanjut terkait usul relokasi depo Plumpang ke pelabuhan milik Pelindo. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin mengatakan Depo Pertamina Plumpang rencananya bakal dipindahkan ke kawasan pelabuhan milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo). Ia mengatakan hal itu langsung kepada warga yang terdampak insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang.

"Nanti yang menjadi masalah selanjutnya mengenai penataan di daerah ini. Saya berharap supaya depo (Depo Plumpang) ini supaya lebih aman itu bisa direlokasi di pelabuhan di daerah Pelindo, saya kira begitu Pak Erick (Menteri BUMN)," ucapnya saat meninjau langsung lokasi kebakaran, Sabtu (4/3).

Di sisi lain, ia mengatakan lokasi permukiman warga di Koja itu akan ditata ulang. Penataan ulang permukiman demi membuat lokasi daerah tersebut menjadi lebih teratur, baik, dan aman.

Ia juga menawarkan warga untuk relokasi rumah saat meninjau lokasi kebakaran dan berinteraksi dengan warga yang terdampak. Terlebih lagi sebelum kejadian ini Depo Plumpang juga pernah terbakar pada 2009 silam.

"Kalau dipindahin,mau ya? Sabar ya, namanya musibah. Nantidibikinkanseperti apa? Apa dibangun di situ lagi, tapi kan nanti takut kebakar lagi. Nanti ya dipikirkan ya," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Jatuh ke Level US Ribu******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganKamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. Si Raja Koin jatuh ke harga US.788 per keping setelah melemah 1,9 persen. Tren sepekan, Bitcoin turun 7,4 persen.

Polygon amblas 6,8 persen ke US,07 per koin. Cardano juga tergelincir 3,4 persen ke USKripto Jagoan Merah Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Amblas ke US Ribu******

Mayoritas kripto kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu.
Mayoritas kripto kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melemah 4,8 persen ke US.380 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 6,6 persen.

Ethereum terjerembab 4,9 persen ke US.567 per koin. BNB pun terkoreksi 3 persen ke harga US0 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 6,2 persen dalam seminggu.

Polygon tergelincir 5,4 persen ke harga US,16 per koin. Dogecoin turut anjlok 7,4 persen ke USHarga Emas Antam Menguat ke Rp1,033 Juta Pagi Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3), naik dari Rp1,025 juta pada pekan kemarin.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3), naik dari Rp1,025 juta pada pekan kemarin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3). Harga emastercatat naik dari Rp1,025 juta pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik dari Rp905 ribu menjadi Rp913 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp562 ribu, 2 gram Rp1,99 juta, 3 gram Rp2,96 juta, 5 gram Rp4,9 juta, 10 gram Rp9,74 juta, 25 gram Rp24,23 juta, dan 50 gram Rp48,39 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,24 persen menjadi US.859 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,18 persen ke US.852,5 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, penguatan ditopang oleh melemahnya dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang turun setelah pejabat bank sentral AS (The Fed) diprediksi tidak akan mengerek suku bunga terlalu tinggi.

"Harga emas diperkirakan akan naik di tengah koreksi pada dolar AS dan turunnya imbal hasil obligasi AS setelah pernyataan dovish dari beberapa pejabat The Fed yang melihat kenaikan kecil 25 persen lebih sesuai saat ini," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.845 per troy ons dan resistance US.870 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),075 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh 2,6 persen ke USKemendag Siap Jika China Gugat Larangan Ekspor Bauksit RI ke WTO******
Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO.
Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO. (AFP/ADEK BERRY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah siap jika kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan dijalankan Presiden Jokowi mulai Juni 2023 nanti dipermasalahkan negara sahabat, termasuk Chinake WTO.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Internasional Bara Krishna Hasibuan menjelaskan gugatan merupakan konsekuensi yang harus dihadapi oleh Indonesia dari setiap kebijakan yang ditempuh.

"Saya ingin mengatakan bahwa Kemendag juga, saya di sini sebagai Staf Khusus Menteri Perdagangan menyatakan, kami siap dengan konsekuensi dari kebijakan yang sudah diputuskan akan diambil oleh presiden dan pemerintah untuk melarang ekspor bauksit dalam rangka memperkuat proses industrialisasi Indonesia," kata Bara seperti dikutip dari detik.com, Kamis (2/3).


Jokowi akan melarang ekspor bijih bauksit mulai Juni 2023. Kebijakan ini dilakukan dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Jokowi ingin meningkatkan nilai tambah bagi ekonomi dalam negeri.

Kedua, meningkatkan penciptaan lapangan kerja baru. Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat, menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Jokowi sadar kebijakannya itu kemungkinan akan mendapatkan perlawanan. Termasuk dari China.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Dana Bencana Capai Rp7,4 T

Maklum, China merupakan salah satu konsumen terbesar bauksit Indonesia. Presiden Jokowi bahkan menyebut 90 persen bijih bauksit RI dinikmati China.

Karena besarnya ketergantungan itu, Jokowi mewanti-wanti anak buahnya untuk berhati-hati dan waspada jika larangan ekspor bijih bauksit diberlakukan.

"Hati-hati, 90 persen ekspor bahan mentah bauksit kita ke China. Tidak tahu dia gugat kita (ke WTO) atau tidak. Kalau digugat, nikel digugat Uni Eropa, bauksit digugat China karena 90 persen ekspor bahan mentah kita ke sana." ungkap Presiden Jokowi dalam pembukaan Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) seperti dikutip dari CNBCIndonesia, Selasa (28/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),071 per keping. Ethereum terkoreksi 1,3 persen ke US.542 per koin.

Adapun BNB menguat tipis 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam sepekan.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:dana sayur pinjol

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
gacor 24 slot
mercy88
mastercasino88
voucher shopee diskon 100 ribu
erek erek kaki seribu
tawon togel 2d
judi togel
slot win 888
slot gacor hari ini pasti menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 bintangslot77
Bab 2 urutan situs slot terbaik
Bab 3 daftar merchant kredivo offline
Bab 4 akun paling gacor
Bab 5 akun demo pragmatic 88
Bab 6 bos717
Bab 7 trik pola maxwin olympus hari ini
Bab 8 cara dapat transferan uang gratis
Bab 9 yoktogel
Bab 10 slot tertinggi hari ini
Bab 11 slot gacor olympus
Bab 12 bocoran admin riki slot hari ini terbaru
Bab 13 togel slot
Bab 14 slot kasih menang
Bab 15 situs tergacor saat ini
Bab 16 airbet88 gacor
Bab 17 pinjam uang di bri online
Bab 18 lido88
Bab 19 situs agen judi slot online
Bab 20 uang logam 2d togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2152bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Kisah iblis Tuan Quan mengejar istrinya

angka jitu 4d sgp hari ini
Pemerintah akan menanggung biaya pindah PNS beserta pasangan, dua orang anak, dan seorang ART ke IKN Nusantara.
Pemerintah akan menanggung biaya pindah PNS beserta pasangan, dua orang anak, dan seorang ART ke IKN Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PPN/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfamengungkapkan negara akan menanggung biaya pindah ASN, TNI, dan Polri beserta keluarga ke Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Dalam proses pemindahan, bukan hanya ASN yang akan ditanggung pemerintah. Pemerintah juga akan menanggung pasangan ASN, 2 orang anak dan 1 orang asisten rumah tangga," ujar Suharso dalam unggahan IG resmi @suharsomonoarfa usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja ke Kawasan IKN, Rabu (22/2) lalu.

Menurut Suharso, komponen yang dibiayai tersebut meliputi uang harian selama proses pemindahan, biaya pengepakan dan biaya angkutan barang, biaya transportasi dan biaya tunggu atau biaya penginapan transit di Balikpapan.

Pemerintah sendiri menargetkan 16.990 orang ASN, TNI dan Polri akan pindah ke KIPP IKN Nusantara secara bertahap mulai 2024.

"Personil ini akan ditempatkan di 211 tower apartemen dengan kapasitas 11.619 unit," ujar Suharso.

Pekan lalu, Suharso mendampingi Jokowi untuk meninjau sejumlah perkembangan pembangunan IKN yang mengusung konsep kota hutan dan kota cerdas.

Proyek jangka panjang ini rencananya rampung secara keseluruhan pada 2045 mendatang dengan perkiraan total anggaran mencapai Rp466 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Dewa Perang yang Tak Terkalahkan

angka tawon kode alam
Harga jual emas Antam naik Rp3.000 ke Rp1,024 juta per gram pada perdagangan Kamis (2/3).
Harga jual emas Antam naik Rp3.000 ke Rp1,024 juta per gram pada perdagangan Kamis (2/3). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,024 juta per gram pada Kamis (2/3). Harga emas tercatat naik Rp3.000 per gram dari perdagangan hari sebelumnya yang sebesar Rp1,021 ribu per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp1.000 per gram dari Rp903 ribu per gram menjadi Rp904 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp562 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2,95 juta, 5 gram Rp4,89 juta, 10 gram Rp9,73 juta, 25 gram Rp24,21 juta, dan 50 gram Rp48,34 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX justru turun 0,16 persen menjadi US.842,2 per troy ons. Harga emas di perdagangan spot juga turun 0,06 persen ke US.835,6 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas tertekan di sepanjang perdagangan hari ini karena penurunan imbal hasil obligasi AS. Namun, harga emas masih didukung oleh data manufaktur China.

"Harga emas diperkirakan akan tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS dengan imbal 2-tahun mencatat rekor tertinggi baru sejak Juli 2007. Sentimen di bursa cenderung beragam, dengan data manufaktur yang kuat dari China pada Rabu masih terus memberikan dukungan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.825-US.845 per dolar AS.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Enam telinga zaman prasejarah menghadap ke langit

mpo757
Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk.
Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk.

Corporate Secretary XL Axiata Ranty Astari Rachman mengatakan surat pengunduran diri Budi telah diterima oleh perusahaan pada 6 Maret 2023 lalu.

"Pada 6 Maret 2023, perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Budi Pramantika selaku direktur perseroan," kata Ranty seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (9/3).

Meski demikian, dalam keterangannya, Ranty maupun pihak perusahaan tidak menyebutkan alasan pengunduran diri Budi.

Pengunduran diri Budi terjadi di tengah peningkatan penggunaan traffic layanan XL Axiata. Perusahaan itu mengklaim peningkatan penggunaan traffic layanan mencapai 22 persen pada 2022 dan jumlah total pelanggan 4G yang tembus 93 persen.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan peningkatan itu merupakan dampak dari proses penataan ulang teknologi alias refarming layanan 3G.

Lihat Juga :
Fakta-Fakta Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

"Proses penataan ulang teknologi (refarming) 3G yang terus dilaksanakan hingga saat ini tinggal menyisakan kurang dari 1.300 BTS. Hal ini terbukti dengan trafik yang tumbuh sebesar 22 persen YoY," ujar Dian lewat keterangannya, Senin (20/2) lalu.

Di samping itu, Dian juga melaporkan jumlah BTS 2G dan 4G di Indonesia. Hingga akhir 2022, XL Axiata memiliki 144.768 BTS dengan jumlah BTS 4G 91.632 unit.

"Jumlah BTS 4G ini meningkat 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan tingkat keterhubungan dengan jaringan fiber optik mencapai 54 persen (fiberized)," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Tuhan dan Kegelapan

puncaqq

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

cara daftar kredivo agar dapat limit besar

kekuatan sihir

pinjol legal ojk 2023