petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mporans89

slot indo gacor 371Jutaan kata 369796Orang-orang telah membaca serialisasi

《mporans89》

Duit 114 Konsumen Meikarta Kembali via Titip Jual PT MSU******

Sebanyak 114 konsumen apartemen Meikarta mendapatkan uangnya kembali dari pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) melalui skema titip jual.
Sebanyak 114 konsumen apartemen Meikarta mendapatkan uangnya kembali dari pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) melalui skema titip jual. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 114 konsumen apartemen Meikarta mendapatkan uangnya kembali dari pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) melalui skema titip jual. Sementara itu, 17 konsumen lain memilih opsi ganti unit.

"Jadi itu memang sesuai dengan yang Pak Dasco (Wakil Ketua DPR RI) sampaikan bahwa lagi proses 131 orang, yang 114 (konsumen Meikarta) itu sudah terealisasi pengembalian uang, artinya titip jual," kata Ketua Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Aep Mulyana kepada CNNIndonesia.com, Rabu (15/3).

Aep mengatakan dari 114 konsumen yang memilih skema titip jual, masih ada 10 orang yang belum menerima pencairan dana. Kendati, ia menyebut pencairan dana tersebut segera diproses.

"Data (titip jual) kami nggak bisa sampaikan dulu. Nanti DPR yang sampaikan rilisnya karena ada rencana juga. Jadi, biar kami tidak overlap. Dari DPR, saya sudah kasih datanya, semuanya. Tunggu saja nanti rilisnya antara komunitas (PKPKM), DPR, dan pihak Meikarta," tandas Aep.

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade membenarkan pernyataan Aep. Ia mengatakan dari 131 anggota PKPKM yang mengadu ke DPR, sudah ada 114 orang yang mendapatkan pengembalian dana melalui skema titip jual, sedangkan 17 lainnya mendapatkan serah terima unit.

Andre mengatakan langkah pengaduan ke DPR seperti yang dilakukan konsumen Meikarta sudah tepat. Ia kemudian menyinggung aksi gebrak meja yang dipertontonkannya saat rapat bersama pihak Meikarta.

"Sekali lagi bahwa gebrak meja di Komisi VI dan kunjungan sidak ke Meikarta yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Pak Sufmi Dasco sudah memberikan hasil kepada Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta yang mengadukan nasib ke DPR RI," ucap Andre.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Harga Kripto Kompak Berkilau, Bitcoin Paling Cerah******

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (20/3), bitcoin naik 1,98 persen dalam 24 jam terakhir dan 23,08 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum naik 10,57 persen dalam sepekan namun tergelincir 0,02 persen dalam 24 jam di angka US,784 per keping.

XRP menguat 4,8 persen dalam seminggu dan 3,76 persen dalam sehari di level USPerusahaan Jusuf Kalla Gugat PKPU Waskita Karya******

Perusahaan milik keluarga Jusuf Kalla, PT Bukaka Teknik Utama Tbk menggugat PT Waskita Karya Tbk terkait Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).
Perusahaan milik keluarga Jusuf Kalla, PT Bukaka Teknik Utama Tbk menggugat PT Waskita Karya Tbk terkait Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU). Ilustrasi. (Istockphoto/Marilyn Nieves).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan milik keluargaJusuf Kalla, PT Bukaka Teknik Utama Tbk menggugat PT Waskita Karya Tbk terkait Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

Gugatan diajukan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta pada 17 Maret 2023 dengan nomor perkara 93/Pdt.Sus-PKPU/2023/PN Niaga Jkt.Pst.

Dalam petitumnya, pemohon meminta pengadilan mengabulkan seluruh permohonan PKPU.

"Menyatakan Termohon PKPU (PT Waskita Karya (Persero) Tbk), yang beralamat di Gedung Waskita Heritage Jl MT Haryono Kav 10 RT 11/RW 11 Cawang Kec Jatinegara Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340 berada dalam keadaan PKPU Sementara (PKPUS) dengan segala akibat hukumnya," tulis petitum gugatan tersebut.

Selain itu, pemohon juga meminta pengadilan untuk menunjuk dan mengangkat Hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebagai Hakim Pengawas.

Kemudian menunjuk dan mengangkat Tim Pengurus dalam proses PKPU dan selanjutnya sebagai kurator apabila PT Waskita Karya jatuh dalam keadaan pailit.

Tim pengurus tersebut yakni Dr Sahat Marulitua Sidabukke, SH, LLM, Drs Bonari, SH, MM, Jansen Kristoper Ginting, SH, MH, Firman Otniel Nababan, SH dan Zockye Moreno Untung Silaen, SH.

Terakhir, penggugat juga meminta pengadilan memerintahkan kepada termohon untuk membayar seluruh biaya perkara.

CNNIndonesia.comberupaya menghubungi SVP Corporate Secretary Waskita Karya Karya Ermy Puspa Yunita untuk meminta tanggapan. Namun, yang bersangkutan belum merespons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),392 per keping.

Cardano naik 4,8 persen dalam sepekan dan 3,71 persen dalam 24 jam terakhir di level USTarif Tol Kunciran******

PT Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menaikkan tarif Tol Kunciran Serpong mulai Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB.
PT Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menaikkan tarif Tol Kunciran Serpong mulai Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menaikkan tarif Tol Kunciran-Serpong mulai Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB. 

Mengutip informasi yang disampaikan Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Panji Satriya, berikut besaran kenaikannya;

Asal Perjalanan JC Kunciran, tujuan Parigi

- Gol I naik dari Rp12 ribu menjadi Rp 12.500
- Gol II naik dari Rp18 ribu jadi Rp 19 ribu
- Gol III naik dari Rp18 ribu jadi Rp 19 ribu
- Gol IV naik dari Rp24 ribu jadi Rp 25 ribu 
- Gol V naik dari Rp24 ribu jadi Rp 25 ribu

Asal Perjalanan SS Parigi, tujuan JC Kunciran

- Gol I naik dari Rp12 ribu menjadi Rp12.500
- Gol II naik dari Rp18 ribu jadi Rp19 ribu
- Gol III naik dari Rp18 ribu menjadi Rp 19 ribu
- Gol IV naik dari Rp24 ribu jadi Rp25 ribu
- Gol V naik dari Rp24 ribu menjadi Rp25 ribu

Asal Perjalanan SS Parigi, tujuan JC Serpong

- Gol I naik dari Rp8.000 jadi Rp8.500
- Gol II naik dari Rp12 ribu menjadi Rp12.500
- Gol III naik dari Rp12 ribu menjadi Rp 12.500
- Gol IV naik dari Rp15.500 menjadi Rp16.500
- Gol V naik dari Rp15.500 menjadi Rp 16.500

Asal Perjalanan JC Serpong, tujuan SS Parigi

- Gol I naik dari Rp8.000 jadi Rp 8.500
- Gol II naik dari Rp12 ribu jadi Rp 12.500
- Gol III naik dari Rp12 ribu jadi Rp 12.500
- Gol IV naik dari Rp15.500 jadi Rp16.500
- Gol V naik dari Rp15.500 menjadi Rp16.500

Asal Perjalanan JC Serpong, tujuan JC Kunciran

- Gol I naik dari Rp20 ribu jadi Rp21 ribu
- Gol II naik dari Rp30 ribu menjadi Rp31.500
- Gol III naik dari Rp30 ribu menjadi Rp31.500
- Gol IV naik dari Rp39.500 menjadi Rp41.500
- Gol V naik dari Rp39.500 jadi Rp41.500

[Gambas:Video CNN]

Panji mengatakan kenaikan dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No.325/KPTS/M/2023 tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Ruas Jalan Tol Kunciran - Serpong.

Ia juga mengatakan kenaikan itu merupakan kebijakan reguler  sebagai bagian dari wujud kepastian dari skema pengembalian investasi pembangunan jalan tol sesuai dengan Business Plan.

"Ini untuk membangun iklim investasi jalan tol yang kondusif, serta mendorong kemampuan Badan Usaha Jalan Tol dalam meningkatkan level pelayanan bagi pengguna jalan," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (16/3). 

Ia mengatakan besaran kenaikan tarif tol itu sudah dihitung berdasarkan besaran tarif lama yang disesuaikan dengan tingkat inflasi daerah dengan memperhatikan keseimbangan antara kemampuan bayar pemakai jalan tol, pengembalian investasi yang kondusif, pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan peningkatan pelayananan dari Jalan Tol Kunciran - Serpong bagi pengguna jalan.

Lihat Juga :
Pertamina Hanya Pindah Tempat Isi Gas-Tangki Plumpang ke Lahan Pelindo
(agt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,345 per keping.

Polygon naik tipis 1,08 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 2,35 persen dalam 24 jam berada di level US,17 per keping. Dogecoin berada di level USJaga Stabilitas Harga, BUMD DKI Buka Gerai Daging Segar di Transmart******

PD Dharma Jaya membuka gerai daging segar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak Jumat (17/3).
PD Dharma Jaya membuka gerai daging segar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak Jumat (17/3). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PD Dharma Jaya membuka gerai daging segardiTransmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembukaan gerai oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta ini sebagai salah satu cara untuk menjaga kestabilan harga daging.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung meninjau langsung gerai tersebut pada Selasa (21/3) sore.

"Saya ucapkan terima kasih Pak Chairul Tanjung beliau sangat berkeinginan untuk membantu Pemda DKI dalam rangka menstabilkan daging sapi dan juga tentunya mempengaruhi terhadap kestabilan, menjaga inflasi," kata Heru usai meninjau.

"Ini adalah bagian kita untuk kerja sama sesama anak bangsa supaya semua masyarakat bisa merasakan menikmati dalam rangka memasuki bulan Ramadan, semua kebutuhan pokok bisa Pemda siapkan dengan harga terjangkau," katanya.

Sementara itu, Chairul Tanjung menyampaikan apresiasi karena Dharma Jaya telah berpartner dengan Transmart.

Pria yang akrab disapa CT ini mengatakan sebelumnya, Transmart juga telah bekerjasama dengan Bulog untuk menyalurkan beras murah dengan kualitas baik.

Lihat Juga :
Staf Sri Mulyani Minta Maaf ke Dodit Mulyanto soal Denda Rp80 Juta

"Hari ini kita partnerdengan Pemda DKI melalui Dharma Jaya untuk memasok daging sapi kualitas baik dengan harga relatif lebih murah dari harga pasar," katanya.

Ia mengatakan harga jual daging di gerai itu ditentukan oleh Dharma Jaya, bukan oleh Transmart.

CT juga menyebut bukan hanya Transmart di Kota Kasablanka, Dharma Jaya juga berkomitmen untuk menyalurkan daging segar di seluruh Transmart di Jakarta.

"Tadi juga sudah bicara, ternyata Dharma Jaya bukan hanya suplai daging, tetapi juga telur, ayam, dan ikan. Kita juga membuka diri, silahkan untuk gunakan Transmart untuk suplai kebutuhan pangan masyarakat DKI khususnya untuk menjaga stabilitas harga," katanya.

Harga Lebih Murah

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan harga daging yang dijual di gerai Transmart itu relatif lebih murah dibanding tempat lain.

"Sekarang ini harga di pasar tadi saya cek di pasar tradisional daging sekitar Rp150 ribuan. Sekarang kita jual di sini rerata Rp125 (ribu) - Rp130 (ribu). Insyallah bisa sampai lebaran," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/sfr),075 per keping naik 1,36 persen dalam sehari dan 5,81 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMPilihan Saham Cuan Pekan Ini, 2 Sektor Bisa Dilirik

Solana ada di level US,52 per keping, bangkit 12,09 persen dalam sepekan dan naik 3,8 persen dalam sehari. Adapun tether pergerakannya variatif namun harga stabil di US per keping.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:link slot gacor malam ini

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
pejuang slot88
situs judi slot gacor malam ini
situs yang gacor
agen asia 777
melodi99 slot
tafsir mimpi 37
prediksi angka togel hari ini
29hoki slot
pinjaman online per bulan
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot tergacor terpercaya
Bab 2 rtp abowin88
Bab 3 slot gacor slot gacor
Bab 4 rtp 7meter
Bab 5 pinjol ilegal tanpa ojk
Bab 6 indoslot88
Bab 7 pinjol resmi terdaftar ojk
Bab 8 slot sering maxwin
Bab 9 slot gacor terpercaya 2023
Bab 10 voucher kredit pintar
Bab 11 situs slot yang sering ngasih maxwin
Bab 12 pas4d login
Bab 13 situs xo4d slot
Bab 14 erek 92
Bab 15 situs slot online tergacor
Bab 16 maxwin bet 600 berapa rupiah
Bab 17 trik cara pasang togel
Bab 18 pinjol bunga rendah tenor lama
Bab 19 pinjaman syariah online
Bab 20 situs slot gacor hari
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1636bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Pembunuhan tanpa batas

receh slot 88
Pergerakan jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya meningkat pada awal Ramadan 1444 H/2023 dan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945.
Pergerakan jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya meningkat pada awal Ramadan 1444 H/2023 dan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Farid).
Surabaya, CNN Indonesia--

Pergerakan jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya meningkat pada awal puasa Ramadan1444 H/2023 dan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945.

Dari data trafik pengelola bandara, selama sepekan terakhir tercatat sejumlah 243.258 penumpang. Angka itu meningkat 6 persen bila dibanding jumlah penumpang di pekan sebelumnya yakni 229.481 penumpang.

"Momen awal Ramadan yang sekaligus berdekatan dengan cuti bersama Hari Raya Nyepi nampaknya dimanfaatkan para penumpang untuk melakukan perjalanan," kata General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Sisyani Jaffar, Selasa (21/3).

"Sementara ini menjadi yang tertinggi di tahun 2023," ucapnya.

Meski jumlah penumpang sudah jauh lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya saat dihantam pandemi covid-19, Sisyani mengaku trafik saat ini baru mencapai 70 persen dibanding kondisi sebelum pandemi.

"Di masa normal yang lalu rata-rata harian kami bisa melayani 55 hingga 60 ribu penumpang di periode peak season," ujarnya.

Lihat Juga :
Kemenperin Beberkan Alasan Mobil Listrik Masih Mahal

Tak hanya itu, Sisyani mengatakan, saat Nyepi, Bandara Juanda akan tetap normal beroperasi meski tidak melayani rute dari dan menuju Bali.

Pemberhentian operasional sementara rute dari dan menuju Bali ini dilakukan karena Bandara I Gusti Ngurah Rai tidak melayani operasional penerbangan saat Nyepi (Silent Day), yang dimulai Rabu, (22/3) pukul 06.00 WITA hingga Kamis, (23/3) pukul 06.00 WITA sesuai Notice To Airmen (NOTAM) Nomor A0018/23 NOTAMN.

"Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada saat Hari Raya Nyepi dan pemberitahuan tersebut sudah disosialisasikan kepada seluruh pengelola bandara ataupun kepada calon penumpang," katanya.

Menurut Sisyani, setidaknya ada 12 penerbangan rute Surabaya-Bali dan sebaliknya, yang tidak dioperasikan selama Hari Raya Nyepi.

Di antaranya penerbangan Lion Air dengan 5 frekuensi penerbangan, kemudian Air Asia dan Citilink 3 kali penerbangan dan Garuda Indonesia sekali penerbangan pulang-pergi.

"Para pengguna jasa bandara tidak perlu khawatir karena penerbangan dari Bandara Juanda menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai akan beroperasi normal kembali pada Kamis, 23 Maret 2023," kata dia.

Sesuai jadwal, penerbangan langsung (direct flight) pertama rute Bali pasca pelaksanaan Nyepi adalah Air Asia Bali-Surabaya yang akan mendarat pukul 07.00 WIB.

"Maka dari itu, kami mengimbau kepada seluruh calon penumpang untuk dapat memeriksa kembali jadwal keberangkatan dan jika diperlukan dapat menghubungi pihak maskapai terkait," tutup Sisyani.

[Gambas:Video CNN]



(frd/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Bangkitnya Penguasa Bencana Alam

pinjol dengan bunga kecil
Masjid BSI nantinya akan menjadi destinasi wisata religi terintegrasi terbaru BHC yang terletak di Lampung, Sumatra Selatan.
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Masjid BSI Bakauheni yang dibangun di kawasan PT ASDP Indonesia Ferry, Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung pada Sabtu (18/3). (Foto: Kementerian BUMN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Masjid BSI (Bank Syariah Indonesia) Bakauheni yang dibangun di kawasan PT ASDP Indonesia Ferry, Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung pada Sabtu (18/3).

Erick menyatakan, masjid menjadi fasilitas pertama yang didirikan karena membangun sesuatu yang baik perlu awal yang baik, di mana Masjid BSI nantinya akan menjadi destinasi wisata religi terintegrasi terbaru BHC yang berada di kawasan Sumatra bagian Selatan.

Masjid BHC menjadi wujud niat untuk meningkatkan sektor wisata dan perekonomian masyarakat di Provinsi Lampung dan sekitarnya.

Menurut Erick, Masjid BSI Bakauheni menandai kolaborasi yang apik antar BUMN untuk turut membangun Kabupaten Lampung Selatan yang memiliki potensi luar biasa.

Di dalam Krakatau Park yang juga sedang dibangun, ada peran pihak swasta, yaitu Jatim Park Group yang dinilai memiliki kapasitas membangun theme park. Sementara BUMN yang diwakili Bank Mandiri, hadir memberikan dukungan pembiayaan.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, pembangunan masjid di area strategis seperti di Kawasan Pelabuhan Bakauheni akan memudahkan masyarakat yang ingin beribadah.

"Para pelancong dari Pulau Jawa yang akan menuju Sumatra dapat beristirahat di sana," ujar Hery.

Mesjid BSI Bakauheni merupakan salah satu sarana yang dibangun di kawasan BHC. Fasilitas lain yang sedang dipercepat penyelesaiannya adalah Krakatau Park, Creative Hub BNI, Menara Siger BRI, hingga Selasar Siger BTN.

(rea/rea)

Ratu Pingwang

situs online gacor hari ini
Direktur Utama Bulog Budi Waseso (Buwas) mengatakan daging kerbau beku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini.
Direktur Utama Bulog Budi Waseso (Buwas) mengatakan daging kerbau beku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia / Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama BulogBudi Waseso (Buwas) mengatakandaging kerbaubeku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini.

Daging kerbau beku tersebut dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan selama puasa dan lebaran 2023.

"Impor daging insyaallah nanti menjelang puasa, artinya sudah mau datang. Kita untuk tahap awal ini sekitar 20 ribu ton untuk persiapan puasa," kata Buwas di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Kamis (17/3).

Selain Bulog, ID Food juga mendapat penugasan impor daging sapi 100 ribu ton dari Brasil.

Arief menyebut penugasan pengadaan ini sesuai dengan kesepakatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) tingkat menteri pada Januari lalu dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan 2023 dan penguatan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

"Langkah ini juga sejalan dengan arahan Presiden RI agar Kementerian/Lembaga secara detail menghitung dan memastikan stok pangan untuk masyarakat," kata Arief, dikutip dari detikcom, Minggu (19/2) lalu.

Arief mengatakan daging sapi dan kerbau tersebut akan didistribusikan dalam beberapa jenis sehingga lebih terjangkau.

Daging sapi impor akan berbentuk beku harganya kurang lebih Rp110 ribu per kilogram (kg) dan daging kerbau impor harganya sekitar Rp80 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kronik Lima Benua dan Bangsa

bonus new member 30k

Saya seorang pemain besar

gacor slot net

Salam terakhir pada peringatan 10 tahun

situs online gacor hari ini