petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot arcade

shopee s pinjam 41Jutaan kata 16138Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot arcade》

Anies imbau masyarakat untuk jaga iklim demokrasi agar tetap sehat******

Anies imbau masyarakat untuk jaga iklim demokrasi agar tetap sehat
Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menjawab pertanyaan wartawan di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Donny Aditra/aa.
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga iklim demokrasi, agar tetap berjalan sehat dan saling menghormati sesama pemilih. Ia mengatakan, siapapun harus menghormati proses demokrasi yang sedang berjalan, karena dengan begitu semuanya bisa berjalan baik dan saling menahan diri.
"Untuk rakyat semuanya, mari kita hormati proses, jangan mendahului, hargai aspirasi rakyat, jaga aspirasi rakyat, dan jaga agar iklim demokrasi tetap sehat," kata Anies saat tiba di Markas Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu.

Menurut mantan Rektor Universitas Paramadina itu, jika penegakan demokrasi sudah dilaksanakan dengan jujur dan adil, maka masyarakatnya akan merasa tenang, nyaman, dan damai.

"Pertandingan sepak bola juga begitu, kalau wasit adil, panitianya adil, maka hasilnya akan membuat tenang," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang mengibaratkan pelaksanaan Pemilu sama dengan penyelenggaraan pertandingan sepak bola.

Terkait hasil pilpres, ia optimistis untuk menang, karena masyarakat menginginkan perubahan.

Menurut dia, rakyat yg memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka untuk, sehingga dukungan terhadap hal itu diyakini semakin besar.

"Masyarakat Indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik, keluarga-keluarga yang ingin lebih baik, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga murah dan lain-lain," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Meski begitu, Anies mengimbau kepada seluruh masyarakat, tim dan relawan agar bersabar dan tetap menahan diri untuk menunggu pengumuman hasil penghitungan suara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Sedangkan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.
Baca juga: Muhaimin tiba di Markas Timnas AMIN dampingi Anies pantau hasil pemilu
Baca juga: Anies ucapkan terima kasih ke petugas KPPS
Baca juga: Doa ibunda Anies ke pasangan Anies-Muhaimin

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.
 

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

TPS di Komplek Anggota DPR RI dan Kalibata City rawan keributan******

TPS di Komplek Anggota DPR RI dan Kalibata City rawan keributan
Ketua Bawaslu Jaksel Atiq Amalia (kedua kiri) meninjau lokasi TPS yang berada di Komplek Rumah Jabatan Anggota DPR di Jakarta, Selasa (13/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan.
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilihan Umum Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Komplek Anggota DPR RI dan Kalibata City rawan keributan.

"Memang selama ini dari pemilu ke pemilu itu catatannya selalu ada masalah," kata Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jakarta Selatan, Atiq Amalia di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, di Kalibata City pada Pemilu 2024 terdapat 13 TPS yang dipusatkan di beberapa lapangan di kawasan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa Kalibata City yang berada di Kecamatan Pancoran, memang memerlukan perhatian khusus sehingga perlu adanya antisipasi. Untuk itu pihaknya meninjau lokasi tersebut sebelum dan saat hari pemungutan suara.

"Memang perlu mendapat perhatian khusus, termasuk kami besok akan turun bersama wali kota," tuturnya.

Atiq menambahkan, di pemilu sebelumnya, keributan yang terjadi di Kalibata City dikarenakan adanya warga yang memaksa untuk bisa menyalurkan hal suaranya. Padahal tidak memiliki hak pilih di TPS tersebut karena mereka kebanyakan merupakan pendatang.

Baca juga: Bawaslu Jaksel ingatkan saksi parpol tak hanya awasi suara partainya
Baca juga: Jakarta Selatan sudah turunkan 56 ribu APK peserta Pemilu 2024
 
Ketua Bawaslu Jaksel Atiq Amalia memberi keterangan kepada media di Jakarta, Selasa (13/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan
Untuk mengantisipasi keributan, kata Atiq, sudah disepakati agar yang membuat keributan ditarik keluar TPS supaya tidak mengganggu jalannya pemungutan suara.

Menurut dia, hal itu telah dikoordinasikan dengan pengelola, Panwascam dan petugas terkait jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu harus dipastikan tidak ada keributan di TPS dan penyelesaian masalah dilakukan di luar TPS.

"Keributan biasanya dikarenakan penghuni menyodorkan KTP supaya bisa memaksa untuk memilih di sana. Dari pemilu ke pemilu selalu ada masalah seperti itu," katanya.

Selain di Kalibata City, TPS yang rawan keributan lainnya adalah di Komplek Rumah Jabatan Anggota DPR RI. Kasusnya pun serupa.

"Ada berapa ya titiknya, seperti di Kalibata City dan di sini (Rumah Jabatan Anggota DPR) juga ada. Di sini juga sama kasusnya, mereka tidak mendaftarkan, hanya menggunakan KTP. Jadi mereka memaksa juga untuk mencoblos," kata Atiq.
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Israel larang masuk pelapor khusus PBB untuk Palestina******

Israel larang masuk pelapor khusus PBB untuk Palestina
Arsip foto - Sejumlah warga Palestina memeriksa bangunan yang hancur setelah serangan udara Israel di kota Rafah di Jalur Gaza selatan, Jumat (5/1/2024). ANTARA/Xinhua/Khaled Omar/am.
London (ANTARA) - Pelapor khusus PBB untuk Palestina Francesca Albanese pada Senin (12/2) menegur keras Israel karena melarangnya masuk ke negara Zionis itu.

Albanese menyebut hal itu sebagai contoh terbaru pelarangan pelapor khusus PBB sejak 2008 dan upaya untuk mengalihkan perhatian dari meningkatnya kekejaman di Gaza.

Pernyataan Albanese muncul di tengah laporan meningkatnya kekerasan di Gaza, terutama di kota bagian selatan, Rafah, di mana para warga sipil mencari perlindungan di tempat yang seharusnya aman, tetapi mereka mengalami pemboman yang menghancurkan.

"Israel melarangku masuk bukan berita baru: Israel melarang masuk semua pelapor khusus/oPt sejak 2008! Ini tidak boleh menjadi pengalihan dari kekejaman Israel di Gaza, yang mengalami tingkat kengerian baru dengan pemboman terhadap orang-orang di 'daerah aman' di Rafah," kata dia melalui platform X.
Baca juga: Platform politik Partai Likud dan standar ganda terhadap Palestina

Mantan pejabat PBB dan aktivis hak asasi manusia Craig Mokhiber mendukung Albanese dengan membuat pernyataan di X: “Serangan tanpa henti terhadap pembela hak asasi manusia Francesca Albanese, Pelapor Hak Asasi Manusia PBB yang berani dan berprinsip di Palestina, terlihat jelas dan menjengkelkan."

"Sungguh memalukan bagi mereka yang ‘menembak pembawa pesan’ untuk mengalihkan perhatian dunia dari kejahatan Israel. Hal ini tidak akan berhasil," lanjut Mokhiber.

Israel telah memberi peringatan akan melakukan serangan darat di Rafah, tempat tinggal bagi lebih dari satu juta orang yang mencari perlindungan dari perang, untuk mengalahkan apa yang Israel katakan sebagai “batalion Hamas” yang tersisa.

Serangan yang direncanakan itu memicu kekhawatiran akan bencana kemanusiaan di Rafah.
Baca juga: Hamas sebut serangan di Rafah lanjutan tindakan genosida Israel

Warga Palestina mencari perlindungan di Rafah ketika Israel menggempur wilayah kantong lainnya sejak serangan lintas batas oleh kelompok Palestina Hamas pada 7 Oktober.

Pemboman Israel yang terjadi kemudian telah menewaskan lebih dari 28.000 orang dan menyebabkan kehancuran massal dan kekurangan bahan-bahan kebutuhan pokok.

Perang Israel di Gaza telah menyebabkan 85 persen penduduk wilayah tersebut mengungsi di tengah kekurangan makanan, air bersih dan obat-obatan, sementara 60 persen infrastruktur di wilayah tersebut telah rusak atau hancur, menurut PBB.

Baca juga: Pemimpin dunia hanya melongo genosida terulang persis sama di Gaza
Baca juga: Mesir: Kami akan tegakkan perjanjian perdamaian dengan Israel

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:klikfifa

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cicilan mahasiswa tanpa kartu kredit
rtp dunia777
bonus new member 100 to kecil
permainan slot yang bagus
cara kredit hp lewat dana
untung88 slot
poker idn bonus new member
sega338
jangka waktu pinjaman kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek bergambar
Bab 2 slot gacor 01
Bab 3 slot yg paling gacor
Bab 4 buku 1001 mimpi togel 2d
Bab 5 kumpulan nama situs slot
Bab 6 kingplay77 slot
Bab 7 mekar77
Bab 8 daftar web slot
Bab 9 ina4d slot
Bab 10 micin4d
Bab 11 qqgaming
Bab 12 slot enjoy
Bab 13 cara menggunakan kupon mandiri di indomaret
Bab 14 pinjaman online 500rb langsung cair
Bab 15 slot 138 link alternatif
Bab 16 ratuslot303
Bab 17 tafsir mimpi ibnu sirin lengkap
Bab 18 slot gacor sore ini 2023
Bab 19 dutabet99
Bab 20 erek47
Klik untuk melihattersembunyi di tengah640bab
takutBacaan TerkaitMore+

Tidak ada tulang terminal

situs slot resmi indonesia
BPBD DKI catat banjir di tujuh RT dan 21 ruas jalan kawasan Jakarta
Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI memonitor banjir di Jalan Strategi Raya, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2024). ANTARA/HO-BPBD DKI
Kami mencatat terjadi peningkatan genangan dari tiga RT menjadi tujuh RT atau 0,022 persen dari 30.772 RT di Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mencatat banjir dan genangan  di tujuh rukun tetangga (RT) dan 21 ruas jalan kawasan Jakarta hingga pukul 06.00 WIB.

"Kami mencatat terjadi peningkatan genangan dari tiga RT menjadi tujuh RT atau 0,022 persen dari 30.772 RT di Jakarta," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji  di Jakarta, Rabu.

Isnawa menambahkan kenaikan genangan dan banjir juga terjadi di ruas jalan yakni  dari enam menjadi 21 ruas jalan.

Menurut dia penyebab banjir dan genangan lantaran hujan yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (13/02) hingga Rabu (14/02).

Isnawa juga merinci tujuh RT yang mengalami genangan dan banjir di kawasan Jakarta Barat terdiri dari satu RT di Kelurahan Joglo, Kembangan yang banjir dengan ketinggian 110 cm, dua RT di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk dengan ketinggian 130 cm.

Lalu, dua RT di Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan ketinggian 95 hingga 100 cm dan satu RT di Kelurahan Kembangan Utara dengan ketinggian 40 hingga 60 cm.

Satu RT di Jakarta Selatan juga mengalami banjir di kawasan Pela Mampang dengan ketinggian 30 cm.

"Penyebabnya lantaran curah hujan tinggi dan luapan Kali Krukut," jelasnya.

Kemudian, rincian 21 ruas jalan yang banjir yakni Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta Selatan dengan ketinggian 20 cm, Jalan Bungur Besar Raya (Depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan ketinggian 15 cm, dan Jalan Cempaka, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm.

Lalu, Jalan Deli, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 15 cm, Jalan Mengkudu, Lagoa, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm, Jalan Mindi, Lagoa, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm, Jalan Mangga Dua Raya (Seberang WTC Mangga Dua) Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Koja Jakarta Pusat dengan ketinggian 30 hingga 40 cm.

Jalan Menteng, Lagoa, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm, Jalan Kramat Jaya (Depan Islamic Center), Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 15 hingga 20 cm, dan Jalan Bhayangkara, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 15 cm.

Jalan MH Thamrin (Depan Sarinah), Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat dengan ketinggian 15 hingga 20 cm, Jalan Medan Merdeka Selatan (Depan Patung Kuda Monas), Gambir, Jakarta Pusat dengan ketinggian 15 hingga 20 cm, Jalan Gunung sahari selatan, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara dengan ketinggian 30 cm, Jalan Perumahan Taman ratu RW 13, Duri kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan ketinggian 20 cm, dan Jalan Mahoni, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 20 cm.

Kemudian, Jalan Mangga (Taman Mangga), Tugu utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 40 cm, Jalan Walang Permai (Depan RSUD Tugu Koja), Tugu utara, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm, Jalan Perumahan green garden RW 04 ( MCD), Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan ketinggian 15 cm.

Lalu, Jalan jelambar baru raya, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dengan ketinggian 10 hingga 50 cm, Jalan Plumpang semper, Tugu Selatan selatan, Koja, Jakarta Utara dengan ketinggian 10 cm, dan Jalan Yos Sudarso (Depan Hotel Altira) Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan ketinggian 15 cm.
Baca juga: KPU Jakbar waspadai 50 TPS di lokasi rawan banjir
Baca juga: Legislator minta DKI mitigasi masalah di 2.481 lokasi TPS rawan banjir
Baca juga: BMKG tetapkan 15 daerah berstatus waspada dampak hujan di Indonesia

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Bunga mekar di Jinxiang

slot gacor hari ini
PPG: Gunung Semeru erupsi beberapa kali dalam sehari
Gunung Semeru erupsi pada Senin (4/3/2024) pukul 07.18 WIB (ANTARA/HO-PVMBG)
Masyarakat tidak boleh beraktivitas dalam radius 5 km dari kawah/puncak Gunung Semeru karena rawan terhadap bahaya lontaran batu (pijar)
Lumajang, Jawa Timur (ANTARA) - Petugas Pos Pengamatan Gunung (PPG) Semeru, Ghfufron Alwi menyatakan, Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut (mdpl) berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Malang, Jawa Timur mengalami erupsi beberapa kali dalam sehari.

Pada Minggu (3/3) tercatat Gunung Semeru erupsi sebanyak lima kali yakni pada pukul 00.13 WIB, 15.16 WIB, 19.10 WIB, 21.07 WIB, dan pukul 11.47 WIB. Kemudian pada Senin ini tercatat sudah tiga kali erupsi.

"Terjadi erupsi Gunung Semeru pada 4 Maret 2024 pukul 06.15 WIB dengan tinggi kolom abu vulkanik teramati sekitar 500 meter di atas puncak atau sekitar 4.176 meter di atas permukaan laut," kata dalam keterangan tertulis yang diterima di Lumajang, Senin.

Baca juga: Berita unggulan terkini, Paus Fransiskus serukan gencatan senjata di Gaza hingga erupsi Gunung Semeru

Kemudian kolom abu teramati berwarna putih hingga kelabu dengan intensitas tebal ke arah barat daya dan barat. Erupsi itu terekam di seismograf dengan amplitudo maksimum 22 mm dan durasi 125 detik.

Erupsi terjadi kembali pada pukul pukul 07.18 WIB dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 800 meter di atas puncak atau 4.476 meter di atas permukaan laut.

"Kolom abu teramati berwarna putih hingga kelabu dengan intensitas tebal ke arah barat dan barat laut. Erupsi terekam di seismograf dengan amplitudo maksimum 23 mm dan durasi 117 detik," tuturnya.

Selang hampir lima jam, erupsi Gunung Semeru kembali terjadi pada pukul 11.49 WIB, namun visual letusan tidak teramati dari Pos Pengamatan Gunung Semeru di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

"Erupsi itu terekam di seismograf dengan amplitudo maksimum 22 mm dan durasi 118 detik," katanya.

Sejak 1 Januari hingga 4 Maret 2024 pukul 16.00 WIB tercatat 96 kali jumlah letusan Gunung Semeru yang pernah tercatat oleh petugas Pos Pengamatan Gunung api Semeru yang berada di Lumajang.

Baca juga: Gunung Semeru erupsi semburkan abu vulkanik setinggi 800 meter

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, erupsi yang terjadi selama beberapa pekan pada 2024 tidak berdampak signifikan terhadap aktivitas warga yang berada di lereng Gunung Semeru.

Status gunung yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl itu masih berstatus siaga atau level III, sehingga masyarakat dilarang melakukan aktivitas apapun di sektor tenggara di sepanjang Besuk Kobokan, sejauh 13 km dari puncak (pusat erupsi).

Di luar jarak tersebut, masyarakat diminta tidak melakukan aktivitas pada jarak 500 meter dari tepi sungai (sempadan sungai) di sepanjang Besuk Kobokan karena berpotensi terlanda perluasan awan panas dan aliran lahar hingga jarak 17 km dari puncak.

Kemudian masyarakat tidak boleh beraktivitas dalam radius 5 km dari kawah/puncak Gunung Semeru karena rawan terhadap bahaya lontaran batu (pijar).

Masyarakat juga diimbau mewaspadai potensi awan panas, guguran lava, dan lahar di sepanjang aliran sungai/lembah yang berhulu di puncak Gunung Semeru, terutama sepanjang Besuk Kobokan, Besuk Bang, Besuk Kembar, dan Besuk Sat serta potensi lahar pada sungai-sungai kecil yang merupakan anak sungai dari Besuk Kobokan.

Baca juga: Empat truk penambang pasir terjebak aliran lahar dingin Gunung Semeru

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024

Wu Po Jiu Huang

mas 4d slot
Manchester City bawa pulang kemenangan 3-1 dari Copenhagen
Para pemain Manchester City merayakan gol yang tercipta ke gawang Copenhagen pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Parken, Copenhagen, Selasa (13/2/2024). (ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND)
Jakarta (ANTARA) - Manchester City membawa pulang kemenangan 3-1 dari Copenhagen, pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Parken, Copenhagen, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan dengan selisih dua gol itu membuat peluang City semakin besar untuk lolos ke perempat final, sebab akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua 6 Maret mendatang, demikian catatan laman resmi UEFA

City mengancam sejak awal laga dimainkan dengan peluang bagus pertama didapat pasukan Pep Guardiola pada menit keenam saat sundulan Bernardo Silva ditepis kiper Kamil Grabara.

Kebuntuan pecah pada menit kesepuluh, saat Kevin De Bruyne menerima operan dari Phil Foden ke dalam kotak penalti, dan dari sudut sempit melepaskan sepakan kaki kanan untuk mengarahkan bola ke sudut gawang Copenhagen.

Baca juga: Sarri akui Lazio hadapi laga berat tapi optimistis kalahkan Bayern

Copenhagen  menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Sepakan operan kiper Ederson mendarat di kaki pemain tuan rumah, yang ditembakkan namun membentur pemain City. 

Bola jatuh ke penguasaan Magnus Mattsson di luar kotak penalti, yang kemudian menyambarnya dengan sepakan keras masuk ke gawang tim tamu.

City merestorasi keunggulannya pada menit ke-46. Kali ini De Bruyne mengoperkan bola kepada Silva, yang menyambutnya dengan sepakan kaki kiri yang mengejutkan kiper Grabara. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-1 bagi City.

Pada babak kedua, City menambah satu gol lagi dari sumbangan Foden pada menit ke-92. De Bruyne kembali memiliki andil melalui assist keduanya dalam laga ini.

Baca juga: Neestrup akui merupakan tantangan berat hadapi Manchester City

Susunan pemain kedua tim:

Copenhagen:
Kamil Grabara, Elias Jalert, Denis Vavro, Scott McKenna, Kevin Diks, Diogo Goncalves, Rasmus Falk, Magnus Mattsson, Mohamed Elyounoussi, Viktor Claesson, Elias Achouri
Pelatih: Jacob Neestrup

Manchester City:Ederson, Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake, Rodri, Bernardo Silva, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Erling Haaland
Pelatih: Pep Guardiola

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Yi Feng Luo Lanxue

slot977
TPS di Ambon bernuansa hari kasih sayang
Tempat Pemungutan suara bernuansa hari kasih sayang atau valentine day dengan warna serba merah muda dan membagikan cokelat bagi pemilih yang datang awal di TPS 06 di Kelurahan Urimessing, Ambon, Maluku, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Penina F Mayaut/aa.
... mencoba membuat sesuatu yang berbeda pada hari pemungutan suara bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari...
Ambon (ANTARA) - Tempat Pemungutan suara (TPS) 06 di Kelurahan Urimessing, Ambon, Maluku, dihias bernuansa hari kasih sayang atau valentine day dengan warna serba merah muda.

Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan warga setempat sengaja mendekorasi TPS 006 dengan nuansa serba merah muda karena Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2024," kata Ketua KPPS pada TPS 06, Etwin Talla, di Ambon, Rabu.

Ia mengatakan, nuansa hari kasih sayang terlihat dari dekorasi di TPS balon warna merah muda membentuk simbol cinta di belakang bilik suara.

Baca juga: KPPS di Natuna dekor TPS seperti kerajaan melayu

Dekorasi berbentuk cinta juga ditemukan di meja KPPS dalam berbagai corak dan ukuran, maupun di bangku antrean pemilih. Perempuan petugas KPPS menggunakan baju warna merah muda , sementara laki- laki menggunakan kemeja warna putih.

"Kami mencoba membuat sesuatu yang berbeda pada hari pemungutan suara bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari, " katanya.

Baca juga: Pemkot Semarang gelar lomba TPS unik tingkatkan partisipasi pemilih

Selain bernuansa pink petugas KPPS juga memberikan cokelat kepada pemilih yang datang awal ke TPS.

"Jumlahnya tidak banyak tetapi kami berupaya memberikan cokelat sebagai tanda cinta kasih, dan Terima kasih telah memberikan suara di Pemilu 2024," ujarnya.

Salah satu pemilih di TPS 06, Velensya Sahetapy, mengaku senang bisa menyalurkan hal suara di Pemilu 2024. "Ini kali pertama saya mencoblos di Pemilu, selain salurkan hal suara juga saya menerima cokelat sebagai tanda kasih sayang dari petugas KPPS di hari kasih suara, " ujarnya.

Baca juga: Pemkab Bekasi gelar lomba TPS unik tingkatkan partisipasi pemilih

Selain TPS bernuansa hari kasih sayang, di TPS 02 kelurahan Wainitu kecamatan Nusaniwe, bernuansa budaya para pemilih yang datang ke TPS disambut musik hadrat.

Nuansa budaya mewarnai dekorasi pemungutan suara di TPS tersebut, petugas KPPS juga menggunakan baju daerah cele.

Baca juga: "Super Hero" jadi petugas KPPS di TPS 14 Jeruk Surabaya

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024

Manual Kelangsungan Hidup Dunia Reinkarnasi

garuda365 slot
Prabowo minta pendukungnya tunggu hasil penghitungan dari KPU
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan pidato dalam acara pemantauan hasil hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan usai sejumlah lembaga survei menempatkan capres-cawapres nomor urut 2 unggul atas dua pesaingnya dengan perolehan suara 51 persen - 60 persen. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU/pri. (
Saudara saudara sekalian, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden Prabowo Subianto meminta masyarakat pendukungnya tetap menunggu hasil penghitungan resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saudara saudara sekalian, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik," kata Prabowo saat menyampaikan pidatonya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Hal tersebut dikatakan Prabowo agar para pendukungnya tidak jumawa dan sombong dengan hasil penghitungan suara yang hanya berdasarkan hitung cepat beberapa pihak.

Dia pun mengakui banyak hasil hitung cepat yang menyatakan suara Prabowo-Gibran sudah mengungguli pasangan calon lain dengan perolehan lebih dari 50 persen.

Namun demikian, dia berharap hasil itu tidak membuat para pendukungnya sombong dan merendahkan pasangan calon lain.

"Kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati," ucap dia.

Sebelumnya, dalam situs kawalpemilu.org saat dikutip pukul 16.46, tercatat pasangan Prabowo-Gibran mengantongi 53,31 persen suara.

Di urutan ke dua ada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara 29.25 persen.

Baca juga: Prabowo tak peduli tuduhan kecurangan yang ditujukan ke paslon 02

Baca juga: Akademisi: Pendukung tidak puas hasil Pemilu selesaikan secara hukum

Baca juga: Nusron pastikan Prabowo-Gibran harus bayar utang kepada masyarakat 

Di posisi terakhir ada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dengan perolehan suara 17,44 persen.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Kemudian, ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Pemilu 2024 juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Pemungutan suara Pemilu 2024 dilakukan secara serentak untuk memilih calon anggota legislatif serta presiden dan wakil presiden pada tanggal 14 Februari 2024.

Sementara itu, untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, Pemilu 2024 diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Sesuai Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai 20 Maret 2024.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Peri Giok Piao Ran

server thailand gacor x500
Pasangan AMIN unggul di TPS tempat Megawati "nyoblos"
Dua orang petugas KPPS menghitung perolehan suara Pilpres 2024 di TPS 053 di Jalan Kebagusan IV Dalam, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) unggul dalam perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053, Jalan Kebagusan IV Dalam, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jakarta.

Berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS 053, Rabu, Anies-Muhimin meraih 113 suara, sedangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 76 suara dan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md memperoleh 67 suara.

Tercatat ada 256 suara dianggap sah dan tiga suara tidak sah. Total ada 259 orang pemilih menggunakan hak pilihnya di TPS 053.

TPS 053 merupakan tempat Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bersama anak dan cucunya menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

Baca juga: Megawati mencoblos di TPS 053 bersama anak dan cucu

Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 053 tercatat sebanyak 284 orang, sedangkan Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) terdata 16 orang.

Penghitungan suara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dan merupakan penghitungan yang pertama dilakukan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 053.

"Nomor satu. Nomor satu, sah," kata petugas KPPS yang memeriksa sah tidaknya surat suara dan Ketua KPPS Reza saling bersahutan di TPS 053.

Baca juga: Pasangan Anies-Muhaimin unggul di "TPS Ma'ruf Amin"

Saat nama Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud disebut, puluhan masyarakat yang menyaksikan saling menyahut secara antusias.

"Satu lagi. Siap perubahan siap," kata petugas KPPS disambut masyarakat.

"Tiga. Sat set, tas tes," ujar petugas KPPS dan masyarakat ketika nomor tiga disebut.

Baca juga: Prabowo-Gibran unggul di TPS Presiden Jokowi

Sementara itu, surat suara terakhir menjadi milik pasangan Prabowo-Gibran. "Terakhir, nomor dua sah. Habis? Habis," kata petugas KPPS dengan Ketua KPPS Reza.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Sedangkan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.

Baca juga: Prabowo-Gibran unggul di TPS tempat Rizieq Shihab memilih
Baca juga: Hasil hitung cepat KedaiKOPI tunjukkan Prabowo-Gibran unggul sementara

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024