petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

baratbet

slot tanpa deposit pertama 87Jutaan kata 599025Orang-orang telah membaca serialisasi

《baratbet》

LED TV di Transmart Turun Harga dari Rp11 Juta Jadi Rp7 Jutaan Aja******

Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Ilustrasi. Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon Besar-besaran buat produk elektronik merek ternama.

Salah satunya produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. Ada LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk bawa pulang LED TV impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pengunjung Serbu Diskon Cromboloni di Transmart Full Day Sale******

Pengunjung langsung menyerbu diskon cromboloni di Transmart Full Day Sale, Sabtu (24/2).
Transmart Full Day Sale di mall Kota Casablanca, Sabtu. (CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale tak hanya menebar diskon untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari. Diskon juga berlaku kuliner yang sempat viral seperti cromboloni .

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (24/2), cromboloni dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp18.000 dari harga normal Rp22.500 per potong.

Lihat Juga :
Wow, Kulkas SBS Diskon sampai Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale

Ia mengatakan sudah dua kali belanja di Transmart Kota Kasablanka. Ia mengaku senang dengan diskon.

"Kalau kebutuhan sehari-hari lumayan diskonnya. Tapi kalau saya enggak yang harus diskon. Kalau ada diskon ya alhamdulillah, kalau enggak ya harga normal," katanya.

Tak hanya cromboloni, berbagai kuliner juga diskon di Transmart Kota Kasablanka. Seperti mini danish dari Rp14.990 per potong menjadi Rp11.992 per potong.

Kemudian bolu pisang dari Rp22.900 menjadi Rp18.320.

Lihat Juga :
Bikin Untung, Beli AC di Transmart Cuma Rp2 Jutaan Banyak Bonusnya

Transmart Full Day Sale hadir kembali selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon besar untuk sejumlah produk terpilih.

Berbagai diskon tersedia termasuk untuk produk elektronik seperti pendingin ruangan alias AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya Rp1.479.800. Selain murah masih dapat bonus pipa dan instalasi standar.

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Pengunjung Serbu Buah-buah Segar di Transmart Full Day Sale

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

(fby/bac)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Bank Sampai Energi******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen ke level 7.295 pada Jumat (23/2) silam.

Investor tercatat melakukan transaksi Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat hanya sekali, sementara empat hari sisinya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,55 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa turun 0,27 persen dari Rp11.603,01 triliun menjadi Rp11.572,22 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian mengalami turun 13,08 persen dari 17,72 miliar menjadi 15,40 miliar lembar saham.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni sebesar 2,01 persen dari 1.294.615 kali transaksi menjadi 1.268.643 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga turun 26,56 persen dari Rp13,82 triliun menjadi Rp10,15 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,05 triliun dan sepanjang tahun. Pada 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp21,08 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/2).

Lantas seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat pasar modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat indeks saham akan bergerak terbatas cenderung sidewaysdalam rentang support7.220 dan resistance7.377, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)menunjukkan penguatan yang mulai terbatas.

"IHSG masih tertahan diarea supply7.278-7.377 yang terbentuk sejak April 2022, meski demikian saat ini masih bertahan di atas MA20/7.250," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Lihat Juga :
Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028

Untuk sentimen dari dalam negeri, Oktavianus melihat rilis data inflasi Februari 2024 yang diperkirakan naik di level 2,56 persen (year on year/yoy) akan direspons positif oleh pasar. Pasalnya, inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia berpandangan di tengah kenaikan beberapa harga pangan sejak akhir 2023, inflasi itu menunjukkan tidak mempengaruhi signifikan terhadap daya beli masyarakat.

"Dan ini akan cenderung direspons positif oleh pasar," jelasnya.

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus berpandangan terkontraksinya industri manufaktur negara-negara besar akan semakin menekan perlambatan ekonomi di tahun ini. Sehingga, lanjutnya, hal ini masih akan cenderung direspons negatif oleh pasar.

"Untuk pekan depan, investor dapat menunggu konfirmasi IHSG bertahan di atas supportMA20/7.250, maka dapat terbuka peluang penguatan. Sebaliknya, jika breakdownmaka koreksi masih akan berlanjut," tuturnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau IMAS yang ditutup menguat 16,19 persen ke posisi 1.615 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMAS dapat menyentuh level 1.815 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Pertamina Geothermal Energy atau PGEO yang ditutup menguat 2,51 persen ke posisi 1.225 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.340 pada pekan ini.

Ketiga, saham Aneka Tambang atau ANTM yang ditutup menguat 0,32 persen ke posisi 1.550 pekan lalu. Oktavianus pun memproyeksi ANTM dapat menyentuh level 1.670 pada pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG masih rawan bergerak terkoreksi dengan support7.234 dan resistance7.370.

"Kami perkirakan, pada pekan depan akan dipengaruhi oleh adanya rilis data ekonomi dari AS seperti GDP (gross domestic product) dan personal income," ujar dia.

Kemudian ia juga melihat rilis data inflasi Indonesia akan turut mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Berencana Bangun 2 Proyek Tambahan di IKN

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni Erajaya Swasembada atau ERAA yang menguat 7,24 persen ke posisi 474 pekan lalu. Ia memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham Bank Rakyat Indonesia atau BBRI yang ditutup di level 6.125 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.250 pada pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 2,85 persen di level 1.805 pekan lalu. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.875 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Akhirnya Blak-blakan soal Proyek Hotel Nusantara di IKN
(agt/agt)




bab terbaru:hokiwin77

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bunga pinjaman akulaku
hk paito warna 6d
rtp piala88
cara pinjam kredivo tenor 12 bulan
jalantoto
situs game judi
pinjaman web
voucher m3 harga
pinjaman online yang diawasi ojk 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar slot terbaru 2022
Bab 2 pinjol resmi bunga rendah tenor panjang
Bab 3 gemilang77
Bab 4 bola365
Bab 5 royal138
Bab 6 niagabet
Bab 7 bigcoin88
Bab 8 slot demo pragmatic play
Bab 9 erek erek 4d bergambar
Bab 10 erek erek abjad 2d
Bab 11 pesiar88
Bab 12 cari slot gacor
Bab 13 bumi138
Bab 14 9horses
Bab 15 bosbandarq
Bab 16 win88
Bab 17 slot online mudah menang
Bab 18 situs slot gacor bonus new member
Bab 19 kumpulansyairsgp
Bab 20 call centre kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah782bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali: Kembali ke Alam Abadi

jakarta prediksi togel
IHSG berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2) di tengah kondisi minim sentimen.
IHSG berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2) di tengah kondisi minim sentimen. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG masih dalam rentang konsolidasi wajar di tengah minimnya sentimen yang mempengaruhi pergerakannya.

Sedangkan, kata dia, potensi adanya koreksi wajar masih cukup besar dikarenakan adanya fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar rupiah. Namun, IHSG masih berpeluang untuk naik mengingat kondisi pergerakan IHSG masih berada dalam jalur uptrend jangka panjang.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.202 dan resistance 7.303 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni JSMR, ICBP, BBRI, TLKM, AALI, BBNI, dan ASRI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG membentuk candle bullish spinning top pada Senin (26/2) dan masih bergerak di atas level 7.234 sebagai support Fibonacci terdekat. Hal ini, katanya, menandakan peluang untuk rebound menuju 7.320.

"IHSG akan melanjutkan tren naik sebelumnya selama tetap berada di atas 7.200," tutur Ivan.

Dia pun memprediksi IHSG bergerak di level support 7.234 dan resistance 7.320 hari ini.

IHSG ditutup di level 7.283 pada Senin (26/2). Indeks saham melemah 11,27 poin atau plus 0,15 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,56 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,09 miliar saham. Pada penutupan kemarin, 230 saham menguat, 309 terkoreksi, dan 238 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

prediksi togel yang jitu
Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung masih ada Transmart Full Day Sale. Cek daftar produk diskonnya.
Ilustrasi. Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung masih ada Transmart Full Day Sale. Cek daftar produk diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung sekarang masih adaTransmart Full Day Sale sampai nanti pukul 22.00 waktu setempat.

Ada banyak produk kebutuhan sehari-hari yang didiskon gede-gedean dan pastinya bikin hemat budgetbelanja bulanan.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Nggak cuma itu, ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr juga diskon dari harga normal Rp28.900 jadi Rp19.920 saja.

Masih kurang produknya? Cek daftar produk harian di bawah ini supaya tahu apa saya yang sedang diskon di Transmart Full Day Sale.

  • SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.
  • ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.
  • Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.
  • Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.
  • Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.
  • Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.
  • Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.
  • Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.
  • Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.
  • Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.
  • Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.
  • ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Mau belanja dengan harga produk yang diskon? Bisa, asalkan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah aja karena sudah pasti dapat diskon 20 persen.

Masih belum memiliki bank yang direkomendasikan? Yuk, segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale hanya digelar sampai hari ini saja, Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Buruan ke Transmart terdekat sekarang ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Yang lain berlatih seni bela diri sementara saya mengembangkan keabadian Shen Lang

cara kerja cicilan di shopee
Geliat pedagang Pasar Tanah Abang menjelang Ramadan dan lebaran tahun ini mulai terasa. Namun, belanja online masih membayangi semarak ramai pasar tersebut.
Pasar Tanah Abang mulai ramai menjelang datangnya Ramadan dan Lebaran. ( CNN Indonesia/ Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Moro (40) sibuk meladeni pembeli yang berdatangan ke kiosnya di Pasar Tanah AbangBlok A, Jakarta Pusat pada Minggu (25/2) siang. Suasanapasarsangat ramai.

Wajah pria yang berjualan pakaian muslim itu tampak sumringah meski diminta ini-itu oleh pembeli. Ia rela naik-turun bangku untuk mengambil pakaian muslim yang dimaui pelanggannya sambil menyunggingkan senyumnya.

Senyum Moro tentu bukan tanpa alasan. Selain adab di depan pembeli, ia merasa senang karena pasar dipadati pengunjung dan kiosnya yang terletak di lantai LSG, ikut kecipratan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, siang itu Pasar Tanah Abang memang dipadati pengunjung. Di bagian luar sejumlah pedagang kaki lima yang menjajakan, mie ayam, nasi rames, hingga minuman ringan juga dikerubungi pengunjung.

Hal serupa juga terjadi di lobby pasar atau lantai LSG. Di sini para pengunjung memenuhi lantai.

Mereka berjalan pelan seraya menebarkan pandangan pada pakaian yang dijajakan pedagang.

Jalanan kecil di antara kios juga sesak. Adu bahu antar pengunjung pun tak terelakkan. Di antara mereka pun tampak tergopoh menenteng kantong berisi belanjaan yang sudah dibeli.

Lihat Juga :
Dugaan Pengamat Mengapa Sri Mulyani Tak Punya Chemistry dengan Prabowo

Sebagian lainnya tampak tengah tawar menawar dengan pedagang. Para pedagang tak kalah semangat, mereka terus berseru menawarkan barang jualannya. Alhasil, suara semua orang berpadu dan terdengar seperti dengungan lebah.

"Setiap mendekati Ramadan, pasar memang selalu ramai," kata Moro.

Penetapan awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H sendiri diperkirakan jatuh pada 10 Maret 2024 mendatang. Selain menjelang Ramadan, Moro menilai ramainya pengunjung juga terjadi setelah Pemilu berlalu.

Kendati, ia mengaku omzetnya belum naik signifikan. Namun, dibanding hari-hari sebelumnya saat ini memang lebih baik.

"Paling seramai-ramainya bisa Rp15 juta sehari, ada juga toko-toko lain lebih dari itu, ada juga yang di bawah itu, tergantung yang dibutuhkan (pembeli)," tutur Moro.

Lihat Juga :
Fakta-fakta Harga Beras di RI Terbang ke Level Tertinggi dalam Sejarah

CNNIndonesia.com pun kembali menelusuri pasar terbesar dan tertua di DKI Jakarta itu. Naik satu tingkat ke lantai LG, suasana masih sama ramainya.

Ingar bingar lantai ini tak kalah dengan lantai sebelumnya. Pengunjung berjejal di beberapa kios. Pedagang pun tampak kerepotan melayani mereka.

"Boleh dilihat-lihat!", "Silakan kausnya Rp50 ribu, Rp50 ribu, Rp50 ribu!", "Boleh bunda, batiknya bunda, ukuran lengkap!" demikian seru para pedagang yang kiosnya belum terlalu ramai.

Pasar Tanah Abang Blok A sendiri terdiri dari 12 lantai. Setiap lantainya memiliki kategori mayoritas barang yang dijual.

Misalnya, lantai SLG adalah pusat penjual baju formal untuk bekerja seperti blaze hingga pakaian muslim. Lalu, lantai LG menyediakan berbagai perlengkapan ibadah seperti mukena dan sajadah.

Lihat Juga :
Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan MBZ Bersiap Naik, Ini Rincian Naiknya

Kemudian, lantai ground floor pusat baju anak, lantai 1 celana jeans, lantai 2 adalah surga bagi para pecinta batik, lantai 3 merupakan pusat aksesoris, lantai 3A menjual berbagai baju pria, dan lantai 5 pusat grosir busana muslim.

Lalu, lantai 6 adalah tempat berbagai macam model pakaian wanita yang modern, lantai 7 pusat grosir aneka macam sepatu, lantai basement 2 (B2) menyediakan beragam bahan tekstil, dan lantai basement 1 (B1) menjual berbagai perlengkapan rumah tangga seperti sprei, sarung bantal, gorden, hingga taplak meja.

Sedangkan, food court, tempat parkir dan masjid, berada di lantai 8 hingga 12.

Masih Dibayangi TikTok dan Belanja Online

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Pembayaran super

babawin slot
Pemerintah akan menambah impor beras 1,6 juta ton, sehingga total beras luar yang didatangkan di 2024 ini menyentuh 3,6 juta ton.
Pemerintah akan menambah impor beras 1,6 juta ton, sehingga total beras luar yang didatangkan di 2024 ini menyentuh 3,6 juta ton. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan menambah impor beras1,6 juta ton, sehingga total berasluar yang didatangkan di 2024 ini menyentuh 3,6 juta ton.

Direktur Impor Kementerian Perdagangan Arif Sulistyo mengatakan mulanya rencana impor beras dalam neraca komoditas 2024 adalah 2 juta ton. Impor ini ditugaskan kepada Perum Bulog.

"Kemudian, ada penambahan (impor beras) berdasarkan rakortas (rapat koordinasi terbatas) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (pada) 5 Februari 2024. Terdapat penambahan alokasi impor beras keperluan umum sebesar 1,6 juta ton," kata Arif dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (26/2).

Ia menyebut pihaknya sedang dalam tahap perubahan neraca tersebut. Sebelum rampung, impor beras lanjutan belum bisa dilaksanakan.

"Untuk alokasi tambahan yang 1,6 juta ton sampai dengan saat ini masih dalam proses perubahan neraca komoditas, untuk dapat diajukan permohonan persetujuan impor (PI)-nya. Jadi, untuk yang 1,6 juta ton ini kami belum menerbitkan PI-nya," tegas Arif.

Di lain sisi, Arif memberikan update soal importasi bawang putih yang direncanakan masuk 645.025 ton. Namun, hingga sekarang PI yang sudah diterbitkan Kemendag baru 214.194 ton alias 33 persen dari total rencana impor 2024.

Meski belum terealisasi semua, Kemendag menyebut pengusaha masih punya stok bawang putih dari tahun lalu. Stok tersebut diklaim masih bisa bertahan sampai akhir Februari 2024 ini.

Sedangkan impor daging untuk kebutuhan reguler direncanakan datang 145.251 ton. Arif menyebut Kemendag sudah menerbitkan persetujuan impor 141.142 ton daging.

"Jadi, ini belum semua pelaku usaha mengajukan PI. Kami terus mendorong agar pelaku usaha yang sudah mendapatkan alokasi neraca komoditas untuk komoditas daging, segera mengajukan PI," pesan Arif.

"Kemudian, untuk kebutuhan (daging) sebagai bahan baku industri ini total 5.101 ton. Ini sudah kami terbitkan semua. Total semua pelaku usaha 100 persen sudah mengajukan PI dan kami sudah terbitkan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Aroma dingin kamar kerja musim semi

slot game gacor hari ini
Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung masih ada Transmart Full Day Sale. Cek daftar produk diskonnya.
Ilustrasi. Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung masih ada Transmart Full Day Sale. Cek daftar produk diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok kebutuhan harian di rumah mulai menipis? Yuk belanja lagi, mumpung sekarang masih adaTransmart Full Day Sale sampai nanti pukul 22.00 waktu setempat.

Ada banyak produk kebutuhan sehari-hari yang didiskon gede-gedean dan pastinya bikin hemat budgetbelanja bulanan.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Nggak cuma itu, ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr juga diskon dari harga normal Rp28.900 jadi Rp19.920 saja.

Masih kurang produknya? Cek daftar produk harian di bawah ini supaya tahu apa saya yang sedang diskon di Transmart Full Day Sale.

  • SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.
  • ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.
  • Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.
  • Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.
  • Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.
  • Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.
  • Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.
  • Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.
  • Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.
  • Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.
  • Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.
  • ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Mau belanja dengan harga produk yang diskon? Bisa, asalkan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah aja karena sudah pasti dapat diskon 20 persen.

Masih belum memiliki bank yang direkomendasikan? Yuk, segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale hanya digelar sampai hari ini saja, Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Buruan ke Transmart terdekat sekarang ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Penginapan Youyaoqi

bonus new member tanpa turnover
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk buka suara terkait rencana merger di bawah PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney.
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk buka suara terkait rencana merger di bawah PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney. Ilustrasi. (REUTERS/Regis Duvignau).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk buka suara terkait rencana mergerdi bawah PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney.

Dilansir dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Jumat (23/2), maskapai pelat merah ini mengatakan proses diskusi terkait penjajakan aksi korporasi itu masih terus berlangsung intensif.

"Perseroan saat ini tengah dalam proses penyusunan kajian dan eksplorasi atas opsi-opsi yang ada, serta diskusi intensif dengan pihak-pihak terkait," tulis perusahaan berkode emiten GIAA itu.

Garuda memandang positif dan mendukung rencana penggabungan tersebut. Menurut perusahaan, merger ini tentunya akan dilandasi dengan kajian serta asesmen yang prudent terhadap outlook bisnis perseroan.

Adapun berbagai aspek substantif terkait rencana penggabungan tersebut tengah dikaji secara seksama dan berkelanjutan bersama Kementerian BUMN dan pemangku kepentingan.

"Hal ini selaras dengan tujuan Kementerian BUMN dalam upaya memperkuat ekosistem industri transportasi udara nasional menuju industri yang semakin berdaya saing," imbuh perusahaan.

Lebih lanjut, perusahaan menegaskan bahwa kabar merger dengan InJourney tidak mempengaruhi kelangsungan hidup perseroan ataupun harga saham.

"Perseroan akan senantiasa memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya di bidang pasar modal," tutup manajemen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)