petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu kelabang

link slot jepang 708Jutaan kata 222531Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu kelabang》

Kjeld Kirk Kristiansen, Sukses Berharta Rp103 T dari Jualan LEGO******

Kjeld Kirk Kristiansen berhasil memiliki harta Rp103 triliun dari bisnis keluarganya dalam memproduksi dan menjual mainan LEGO.
Kjeld Kirk Kristiansen berhasul memiliki harta Rp103 triliun dari bisnis keluarganya dalam memproduksi dan menjual mainan LEGO. Foto ilustrasi. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis mainan bisa menjadiusahayang bisa digunakan untuk memupukkekayaan.

Itu juga yang terjadi pada Kjeld Kirk Kristiansen. Mengutip Forbes, karena bisnis mainan itu, Kristiansen bisa memiliki kekayaan sampai dengan US,6 miliar.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.703 per dolar AS, kekayaan tersebut tembus Rp103,63 triliun. 

Mengutip berbagai sumber, salah satunya woodgram.com, Kristiansen lahir di Billund, Denmark pada 27 Desember 1947. 

Ia adalah cucu Ole Kirk Christiansen dan putra Godtfred Kirk Christiansen, pendiri LEGO, perusahaan pembuat mainan konstruksi yang berbasis di Billund, Denmark.

Dengan kata lain, latar belakang keluarga yang sudah punya bisnis mainan, menjadi penentu kesuksesannya hingga menjadi kaya raya seperti sekarang ini. Semua cerita kekayaan itu bermula usai ia meraih gelar sarjana dari Universitas Aarhus dan dan pascasarjana dari IMD Business School di Swiss.

Setelah menerima gelar MBA itu, Kristiansen memutuskan untuk bergabung dan mengembangkan LEGO. Statusnya yang merupakan cucu dari pendiri perusahaan membuat karirnya langsung melesat.

Pasalnya, kakek dan ayahnya langsung mempercayainya untuk duduk menjadi dewan direksi perusahaan. Namun, hal itu tak membuatnya duduk santai dan menerima bayaran serta dividen saja.

Ia berupaya melakukan inovasi agar kinerja perusahaan semakin moncer. Berbekal kecintaan dan hobinya terhadap arsitektur, ia mencari cara agar produk mainan yang dihasilkan LEGO bisa semakin menarik dan laku di pasar. 

Akhirnya, di bawah kepemimpinannya, LEGO berhasil menciptakan tema mainan baru, Figur Seri Arsitektur LEGO kecil pertama berbentuk bangunan ikonik dari seluruh dunia.

Serial ini menjadi sangat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Maklum, serial mainan ini dipandang mampu mendorong pemainnya untuk mengeksplorasi kreativitas mereka.

[Gambas:Video CNN]

Tak hanya itu, serial mainan ini juga bisa mendorong penggunanya mengapresiasi keindahan arsitektur dan menginspirasi jutaan orang untuk melihat bangunan dari sudut pandang yang benar-benar baru.

Sejak debutnya pada 1978 dan peluncuran serial itu, penjualan figur miniatur LEGO moncer. Produk dari LEGO ditawarkan di 133 negara pada sampai 1996.

Penjualan figur itu juga berhasil tembus 4 miliar sampai dengan 2020. Penjualan itu merupakan rekor di seluruh dunia.

Kinerja penjualan yang moncer itu membuat LEGO mencapai pertumbuhan luar biasa di bawah Kristiansen. Ia lantas mencoba untuk terus mengembangkan perusahaan dengan merambah bisnis taman hiburan.

Perusahaan ini telah mendirikan dua taman hiburan LEGOLAND. Salah satunya,di Billund, Denmark.

Selain itu ada juga di Windsor, sebuah lingkungan yang dekat dengan kastil keluarga kerajaan Inggris.

Lihat Juga :
TAIPANTerry Gou, Berharta Rp107 T Setelah Sempat Tak Mampu Beli Beras

Ia juga mengejar lisensi merek dari para pemilik kekayaan intelektual untuk pengembangan produk mainan perusahaan. Salah satu yang sukses didapat adalah lisensi Star Wars pada 1990-an.

Dengan lisensi ini, LEGO memproduksi Set LEGO pertama dengan tema Star Wars pada 1999. Kesuksesan besar ini memicu LEGO melakukan lebih banyak lagi kolaborasi serupa dengan perusahaan lain.

Karena kesuksesan ini, Kristiansen kemudian ditunjuk sebagai ketua perusahaan investasi keluarga, Krikbi. Krikbi ini yang bertanggung jawab terhadap 75 persen kepemilikan saham keluarga di LEGO. 

Lihat Juga :
Profil 10 Konglomerat Bantu Jokowi Garap IKN, Aguan hingga Boy Thohir

Namun, pada awal milenium baru, kedigdayaan Kristiansen sirna. Pada awal dekade 2000-an, bisnis LEGO merugi akibat meningkatnya persaingan.

Dampaknya, banyak lini bisnis LEGO yang disetop. Lebih dari 1.000 karyawan diberhentikan oleh LEGO di bawah kepemimpinan Kristiansen setelah bisnisnya merugi US0 juta pada 2003.

Merasa bertanggung jawab atas masalah itu, Kristiansen akhirnya memilih mundur sebagai CEO LEGO pada 2004. Ia kemudian fokus pada perannya sebagai pemilik Grup Lego dan wakil ketua dewan, sambil mempertahankan perannya sebagai ketua dewan KIRKBI A/S, Lego Holding A/S, dan Lego Foundation.

(agt/sfr/bac)

Sulsel Kebagian 70 Ribu Ton Beras Impor******

Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang.
Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Makassar, CNN Indonesia--

Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang.

"Memang rencananya kita dapat 70 ribu ton, nanti 40 ribu ton itu diawal November datang dari Thailand secara bertahap dan tahap kedua bisa saja datang di tahun depan, nanti kita terimanya tapi kita tidak tahu dari daerah mana," kata Kepala Bulog Sulselbar M Imron Rosidi kepadaCNNIndonesia.com, Kamis (19/10).

Imron menerangkan bahwa 70 ribu ton beras impor tersebut untuk memenuhi ketersediaan beras di wilayahnya. Dalam hal ini, beras itu akan digunakan untuk menekan laju naiknya harga beras yang terjadi saat ini.

Beras impor yang masuk ke Sulsel, kata Imron, sebanyak 70 ribu ton terbagi atas dua tahap. Pada tahap pertama sekitar 40 ribu ton akan masuk pada November mendatang.

"Sebenarnya stok (beras) kita akan ada tambahan 40 ribu, itu di November. Tambahan dari impor, itu sampai tahun depan," bebernya.

Berdasarkan data yang dimiliki Bulog untuk saat ini, tutur Imron bahwa ketersediaan beras hampir semua terbatas. Sehingga mau tidak mau pemerintah harus mengimpor beras. Sebab, kondisi saat ini Bulog tidak lagi menyerap beras-beras dari dalam negeri.

"Makanya harus diimpor sementara penyerapan dari dalam negeri sudah tidak ada. Kan panen sudah habis, ada pun itu bukan beras medium lagi, tapi premium, harganya cukup tinggi, makanya kita gelontorkan lewat bantuan pangan dan operasi pasar (RSPAP) biar harganya itu paling tidak bertahan, kalau bisa turun dari harga yang terjadi sekarang," jelasnya.

"Jadi beras yang didatangkan Bulog, pemerintah untuk pengendalian harga atau menahan inflasi dan penugasan-penugasan," sambungnya.

Meski demikian, Imron menuturkan bahwa kondisi ketersediaan beras untuk wilayah Sulsel sendiri masih tercukupi hingga awal tahun 2024 mendatang.

"Masih aman, untuk akhir tahun dan tahun depan aman," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

Menhub Mulai Pembangunan LRT Rute Velodrome******

Menhub Budi Karya Sumadi meletakkan batu pertama pembangunan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome-Manggarai.
Menhub Budi Karya Sumadi meletakkan batu pertama pembangunan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome-Manggarai. (CNN Indonesia/Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadimewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) meletakkan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome-Manggarai, Senin (30/10) pagi.

Ia mengatakan sesuai amanat Presiden Jokowi bahwa tujuan pembangunan angkutan massal, termasuk LRT Fase 1 B Velodrome-Manggarai bermanfaat besar.

Ini bisa digunakan untuk menurunkan kemacetan. Ini juga digunakan memudahkan mobilitas masyarakat terutama yang terintegrasi dengan MRT, KRL hingga kereta cepat.

Lihat Juga :
Erick Thohir Akhirnya Bersuara soal Rosan 'Ikut' Prabowo Gibran

Ia mengatakan pembangunan angkutan massal memang dilakukan tahap demi tahap. Namun, ia juga menekankan bahwa harus ada keseriusan dari pemerintah daerah untuk mendukung adanya angkutan massal.

Hal tersebut, kata dia, sudah dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, meski jabatannya hanya satu tahu tahun.

"Kami lakukan bertahap tetapi Pak Gubernur tidak akan menyia-nyiakan jabatan satu tahun harus menyelesaikan satu tahap, kita harus tepuk tangan untuk Pak Gubernur karena berapa tahun pun kalau tidak ada niatan itu tidak akan terjadi. Kita ingat pada saat MRT sudah belasan tahun tidak pernah dimulai saat Presiden Jokowi itu dimulai," tuturnya.

Oleh karena itu, Budi pun meminta masyarakat dapat berpindah ke angkutan massal. Selain untuk mengurangi kemacetan, juga untuk menurunkan polusi udara.

"Saya sekali lagi mengapresiasi dan mengimbau masyarakat untuk pindah ke angkutan massal karena dengan itu tentu lingkungan baik dan juga kemacetan bahkan kerugian secara finansial itu akan hilang," katanya.

LRT Jakarta trase Velodrome-Manggarai akan memiliki lima stasiun baru, yakni Stasiun Pemuda, Stasiun BPKP, Stasiun Pasar Pramuka, Stasiun Matraman dan Stasiun Manggarai. Panjang trasenya 6,4 kilometer.

Sedangkan LRT Jakarta trase Pegangsaan Dua-Velodrome memiliki enam stasiun dengan panjang 5,2 kilometer. Jika fase 1B (Velodrome-Manggarai) telah dibangun, LRT Jakarta akan memiliki 11 stasiun di sepanjang rute 12,2 kilometer.

Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah perubahan (RAPBD-P) DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023 PT Jakarta Propertindo (JakPro) mendapatkan anggaran untuk pengerjaan proyek LRT Jakarta Fase 1B rute Velodrome-Manggarai sekitar Rp2,4 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)




bab terbaru:trik bermain slot mahjong ways 2

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
buku mimpi 2d 24
ionbet88
kredit hp di akulaku berapa bulan
minimal umur daftar kredivo
qqmega368
situs gacor siang hari
hokibet88
link slot terhoki
erek2 70
Daftar isi semua bab
Bab 1 raja555
Bab 2 daftar pinjol cair ke e wallet
Bab 3 mpokick
Bab 4 paduka138
Bab 5 game slot gacor malam ini
Bab 6 gacor 118
Bab 7 kezototo
Bab 8 kakek zeus olympus
Bab 9 slot crot
Bab 10 member baru pasti menang
Bab 11 slot demo kakek zeus
Bab 12 superslot77
Bab 13 simba4d
Bab 14 pinjol bangkrut
Bab 15 bandarqq365
Bab 16 pola dan trik slot
Bab 17 situs slot pasti maxwin
Bab 18 slot tergacor
Bab 19 game 88 slot
Bab 20 mpo76
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9181bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

tujuh belas lagi

xxi voucher code
Jusuf Kalla menyebut ada BUMN menunggak utang Rp300 miliar ke perusahaannya. Utang sudah menunggak 3 tahun.
Jusuf Kalla menyebut ada BUMN menunggak utang Rp300 miliar ke perusahaannya. Utang sudah menunggak 3 tahun. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla (JK) menyebut ada BUMN yang memiliki tunggakan utang kepada salah satu perusahaannya.

Utang sudah menunggak selama 3 tahun belakangan ini dengan total Rp300 Miliar.

"Perusahaan kami malah sudah tiga tahun senilai Rp300 miliar belum dibayar-bayar," sebut JK dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh Jubirnya Husain Abdullah kepada CNNIndonesia.com.

Cuma, mengutip CNBCIndonesia.com, Direktur Keuangan Bukaka Teknik Utama (BUKK), salah satu anak usaha Kalla Group Afifuddin Kalla pernah menyebut Waskita punya utang ke perusahaannya.

Utang Waskita Kepada Bukaka sekitar Rp 200 miliar. Utang salah satunya untuk proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated atau Tol MBZ.

Afifuddin mengatakan sebelum Lebaran 2023 lalu, pihaknya sudah bertemu dengan Waskita untuk menagih utang tersebut. Namun, pucuk pimpinan Waskita ditahan terkait tindak pidana korupsi.

"Tetapi setelah lebaran kemarin kita mendengar kabar dirutnya ditahan. Jadi kami juga bingung sekarang kelanjutannya tetapi mudah-mudahan komitmen bisnisnya tidak berubah," katanya.

Corporate Secretary Waskita Karya Ermy Puspa Yunita mengakui BUMN nya memang punya utang ke perusahaan JK. Utang terjadi dalam pelaksanaan pembangunan Tol MBZ. 

Tapi katanya, angka final mengenai besaran utang masih dalam proses persiapan penghitungan/verifikasi.

"Hubungan kontraktual yang terjalin adalah antara Waskita-Acset KSO dengan KSO Bukaka-KS. Kedua belah pihak telah bersepakat untuk menunjuk auditor eksternal yang independen dalam rangka meminta pendapat/reviu. Hasil reviu tersebut yang akan dijadikan dasar pembayaran Waskita-Acset KSO kepada KSO Bukaka-KS," katanya.

Selain itu katanya, Waskita-Acset KSO telah melakukan kewajiban pembayaran kepada KSO Bukaka-KS yang sudah ditagihkan sesuai dengan jumlah pembayaran yang diatur dalam kontrak.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/agt)

Tujuh kehidupan pagoda

game slot hari ini
PT KAI menyebut kedatangan 8 kereta api terlambat di Jakarta imbas anjlok KA Argo Semeru di Yogyakarta, Selasa (17/10) kemarin.
PT KAI menyebut kedatangan 8 kereta api terlambat di Jakarta imbas anjlok KA Argo Semeru di Yogyakarta, Selasa (17/10) kemarin. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memohon maaf atas keterlambatan kedatangan 8 kereta di Jakarta imbas anjloknya KA Argo Semeru.

"KAI menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang tidak diinginkan oleh semua pihak tersebut," kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan resmi, Rabu (18/10).

"KAI dengan pihak-pihak terkait terus melakukan upaya evakuasi dan normalisasi jalur agar perjalanan kembali lancar. Informasi dari lapangan atau lokasi kejadian diperkirakan pukul 12.00 WIB jalur untuk kedua jalur sudah dapat dilewati," sambungnya.

Sementara itu, KAI Daop 1 Jakarta menjamin keberangkatan KA jarak jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen tetap sesuai waktu awal. Rinciannya, keberangkatan 31 KA jarak jauh dari Gambir dan 30 lainnya dari Pasar Senen.

"Menurut data yang diterima, Rabu (18/10) pukul 08.00 WIB, KAI Daop 1 Jakarta melayani 16 ribu penumpang dengan 61 KAJJ. Ada 6.500 penumpang berangkat dari Stasiun Gambir dilayani dengan 31 KAJJ dan 7.000 dari Stasiun Pasar Senen dilayani dengan 30 KAJJ. Sisanya berangkat dari stasiun lainnya di wilayah Daop 1 Jakarta," tandas Ixfan.

Pada Selasa (17/10) pukul 13.15 kemarin, KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir anjlok. Lalu, KA Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng mengalami gangguan perjalanan di KM 520 +4, tepatnya petak jalan Stasiun Sentolo-Stasiun Wates.

Berikut rincian dampak keterlambatan KA jarak jauh yang dirasakan di Jakarta:

1. KA 17 (Semeru) relasi Surabaya Gubeng-Gambir datang 00.35 WIB alias lambat 295 menit
2. KA 55 (Gajayana) relasi Surabaya Gubeng-Gambir datang 05.00 WIB atau lambat 110 menit
3. KA 9 (Argo Dwipangga) relasi Solo-Gambir datang 05.07 WIB alias lambat 97 menit
4. KA 57 (Brawijaya) relasi Malang-Gambir datang 07.06 WIB atau lambat 127 menit
5. KA 59 (Bima) relasi Surabaya Gubeng-Gambir, diperkirakan datang 09.44 WIB atau lambat 224 menit
6. KA 139 (Senja Utama Yogyakarta), relasi Yogyakarta-Pasar Senen, datang 01.43 WIB atau lambat 40 menit
7. KA 87 (Senja Utama Solo) relasi Solo-Pasar Senen, datang 04.14 alias lambat 79 menit
8. KA 103 (Singasari) relasi Yogyakarta-Pasar Senen, datang 07.07 alias lambat 58 menit.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Aku mungkin monster

pembayaran cicilan tokopedia
Saham dijual dengan harga rata-rata Rp78,89 per saham. William mendapatkan dana sebesar Rp26,2 miliar dari penjualan saham miliknya.
Pendiri Tokopedia William Tanuwijaya menjual sebagian kecil saham miliknya di GOTO. (Foto: Dok. Tokopedia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Tokopedia William Tanuwijaya melepas kepemilikam sahamnyadi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sebanyak 332.220.000 lembar. Jumlah ini setara dengan 0,03 persen dari modal yang ditempatkan dan disetorkan perseroran.

Dilansir dari keterbukaan informasi publik Bursa Efek Indonesia (BEI), penjualan saham ini dilakukan untuk "Kebutuhan penting untuk pribadi".

Harga rata-rata penjualan saham sebesar Rp78,89 per saham.

Ia menjual saham itu di periode 9-13 Oktober. Dari penjualan William mengantongi dana sebesar Rp26,2 miliar.

Sebelumnya William memiliki total 20.981.678.973 saham seri A (8.393.044.541) dan seri B (12.588.634.432) atau setara dengan 1,77% dari modal ditempatkan dan disetor Perseroan.

Setelah penjualan William masih punya 20.649.458.973. Masing-masing saham seri A 8.060.824.541 lembar dan seri B 12.588.634.432 lembar. Artinya William menjual saham tipe A miliknya sebanyak 332, 22 juta itu.

Dilansir dari Detikcom, walaupun menjual sebagian kecil saham Seri A, William masih memiliki saham terbesar dibandingkan deretan komisaris lainnya, seperti Andre Soelistyo dan Garibaldi Thohir (Boy Thohir).

Lihat Juga :
IHSG Terkulai ke 6.926 di Akhir Pekan

William juga masih tercatat sebagai pemegang saham perorangan terbesar dibanding direksi GOTO, seperti Melissa Siska Juminto (President Unit Bisnis E-commerce/Tokopedia), Wei-Jye Jacky Lo (Direktur Keuangan), Pablo Malay (Direktur Corporate Officer and Group), Patrick Walujo (Direktur Utama Group GOTO), Catherine Hindra Sutjahyo, dan Hans Patuwo.

Saham terbesar Seri A GOTO masih dikuasai oleh Taobao China Holding Limited 104.73 miliar saham (8,84%) dan SVF GT Subco (Singapura) Pte Ltd sebesar 91.56 miliar (97, 73%).

Saham Seri A merupakan saham biasa dan Seri B adalah pemegang saham dengan hak suara multiple (HSM) atau multiple voting shares(MVS) untuk menjaga agar hak suara dan keputusan perusahaan tetap dipegang oleh pendiri bukan investor.

Penjualan saham yang dilakukan oleh komisaris, pendiri, direksi, dan manajemen merupakan hal yang lumrah terjadi oleh perusahaan terbuka dan pasar modal di berbagai negara. Beberapa dari bos emiten pun melakukan hal yang sama yang bertujuan investasi dan keperluan pribadi lainnya.

(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]

Aku hanya ingin menjadi orang normal

5unsur1
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 274 saham menguat, 238 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,60 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,42 persen. Sedangkan indeks Kospi Korea Selatan turun 1,98 persen.

Senada, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,1 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,03 persen, tapi indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,49 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,52 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,86 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Sistem Seni Bela Diri Hebat Naruto

slot gacor pagi pagi
Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater, cocok banget buat tanggal tua.
Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater, cocok banget buat tanggal tua (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Enggak usah khawatir belanja di tanggal tua seperti sekarang ini kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale.

Soalnya Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater dari Allo Bank.

Lihat Juga :
Yuk Merapat ke Transmart Sekarang, Ada Pesta Diskon Seharian Loh!

Lalu, daftar akun dan upgradeke Allo Prime. Setelah itu tinggal ajukan Allo Paylater aja yang prosesnya dijamin cepat dan mudah bahkan limitnya hingga ratusan juta.

Apalagi besok, Minggu (22/10) akan ada Transmart Full Day Sale yang ngasih diskon 50 persen plus diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Pesta diskon ini berlangsung selama seharian mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart.

Allo PayLater ini bisa langsung dipakai hari itu juga untuk dana talangan belanja di Transmart Full Day Sale di seluruh gerai se-Indonesia.

Selain mudah, cepat, pakai Allo PayLater juga bikin hemat karena ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran setiap transaksi. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kebangkitan industri militer

erek erek kampak
Harga cabai rawit melesat pekan ini ke Rp55 ribu, naik Rp4.200 dibanding pekan lalu. Di sisi lain, harga beras yang biasanya naik tertahan di Rp14.550 per kg.
Harga cabai rawit melesat pekan ini ke Rp55 ribu, naik Rp4.200 dibanding pekan lalu. Di sisi lain, harga beras yang biasanya naik tertahan di Rp14.550 per kg. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok naik pada pekan ini. Kenaikan paling besar dialami oleh cabai rawit.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit nasional pada awal pekan ini Rp55 ribu per kg. Harga itu naik dibanding awal pekan lalu yang masih Rp50.800 per kg.

Kenaikan itu terjadi secara merata pada harga cabai rawit merah dan hijau. Untuk cabai rawit merah, harga naik dari Rp54.550 per kg menjadi Rp58.900 per kg.

Tak hanya cabai rawit, kenaikan juga dialami oleh cabai merah yang naik dari Rp45.200 menjadi Rp45.300 per kg. Selain cabai-cabaian, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp27.100 menjadi Rp27.200 per kg. Untuk bawang putih, harga naik dari Rp45.200 menjadi Rp45.300 per kg. 

Namun, tak semua harga bahan pokok merangkak naik. Ada juga harganya yang stabil tak bergerak dan cenderung turun.

Untuk beras misalnya. Dalam seminggu ini, rata-rata harganya mandeg di Rp14.550 per kg. Segendang sepenarian dengan beras, harga minyak goreng juga stabil di Rp18.900 per kg selama sepekan ini. 

Sementara itu, telur ayam harganya turun dari Rp29.200 menjadi Rp29 ribu per kg. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)