petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs terbaru 2023

situs langsung maxwin 423Jutaan kata 250404Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs terbaru 2023》

Korea Selatan Minat Bangun Pabrik Panel Surya di Dekat IKN******

Investor Korea Selatan berminat untuk membangun pabrik panel surya di Kawasan Industri Buluminung (KIB) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.
Investor Korea Selatan berminat untuk membangun pabrik panel surya di Kawasan Industri Buluminung (KIB) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Ilustrasi. (CNN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Investor Korea Selatanberminat untuk membangun pabrik panel suryadi Kawasan Industri Buluminung (KIB) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, dekat Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Perusahaan dari Korea Selatan tertarik investasi di daerah ini, karena dekat IKN Nusantara," kata Pelaksana Tugas Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Nicko Herlambang di Penajam seperti dikutip dari Antara, Selasa (6/12).

Nicko mengungkapkan investasi sektor energi baru terbarukan itu dilakukan di Kabupaten Penajam Paser Utara lantaran jalur laut memungkinkan sebagai jalur ekspor dan impor bahan baku yang dibutuhkan.

Lihat Juga :
Tahu Lenyap dari Pasar Jakarta- Depok, Harga Tempe Melonjak 100 Persen

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara sendiri menyiapkan lahan sekitar 9.000 hektare di KIB. Kawasan tersebut meliputi wilayah Kelurahan Buluminung, Jenebora, dan Kelurahan Gersik di Kecamatan Penajam.

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara juga telah mengajukan penerbitan izin pengelolaan kawasan industri tersebut kepada pemerintah pusat.

Dengan pemindahan IKN Indonesia, Nicko optimistis banyak investor yang akan berinvestasi di daerah tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Ethereum dan Polygon Jatuh Lebih Dari 3 Persen******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen. (AFP/Ina Fassbender).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.

Keduanya paling merana di antara 10 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. Ethereum dihargai lebih murah US.251 per keping, sedangkan polygon dibanderol USBiaya Perawatan Covid China Melonjak Capai Rp3.783 T******

Biaya perawatan covid-19 di China melonjak 13 persen hingga mencapai Rp1,75 triliun yuan atau setara dengan US5 miliar dalam 10 bulan pertama 2022.
Biaya perawatan covid-19 di China melonjak 13 persen hingga mencapai Rp1,75 triliun yuan atau setara dengan US5 miliar dalam 10 bulan pertama 2022. (REUTERS/THOMAS PETER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Biaya perawatancovid-19 di Chinamelonjak 13 persen hingga mencapai Rp1,75 triliun yuan atau setara dengan US5 miliar atau Rp3.783 triliun (asumsi kurs Rp15.441 per dolar AS)dalam 10 bulan pertama 2022.

Lonjakan ini menjadi angka terbesar di antara semua jenis pengeluaran pemerintah. Dari awal pandemi hingga April 2022, pemerintah telah melakukan 11,5 miliar tes di China. Tetapi jumlah sebenarnya berpotensi jauh lebih tinggi.

Naiknya biaya perawatan covid-19 tersebut membuat pemerintah daerah di China yang ditugasi melakukan tes massal covid-19 dan memberlakukan kebijakan lockdownterpaksa mengurangi layanan vital lainnya. Mereka mengaku kekurangan uang.

Associate di China Center Universitas Oxford George Magnus mengungkapkan risiko stabilitas keuangan akan meningkat jika lockdowndan tes massal terus dilakukan.

"Pemerintah daerah berada di bawah tekanan besar dari biaya mempertahankan nol-covid, dan kita sudah dapat melihat ini melalui keberlanjutan utang beberapa entitas. Termasuk (dalam) kasus di mana layanan publik dikurangi, aset atau layanan lokal dijual dan sebagainya," ujar George dilansir dari CNN Business, Senin (5/12).

Kurangnya uang yang dialami oleh pemerintah daerah salah satunya juga dipicu oleh minimnya pendapatan yang sangat bergantung pada penjualan tanah, yang kini berada di posisi lebih rentan dibandingkan dengan pemerintah pusat.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Angkat Eks Irjen Polri Jadi Pentolan SKK Migas

Data Kementerian Keuangan China menyebutkan pemerintah daerah membelanjakan 11,8 triliun yuan (US,65 triliun setara Rp25.373 triliun, asumsi kurs Rp15.378). Angka ini lebih besar dari pendapatan yang mereka peroleh antara Januari dan Oktober.

Di sisi lain, lonjakan biaya perawatan covid-19 itu membuat utang pemerintah China membengkak dan berimbas langsung terhadap kesehatan ekonomi China.

Lonjakan utang tersebut Ini tidak hanya meningkatkan risiko gagal bayar utang kota, tetapi juga menekan kemampuan pemerintah untuk memacu pertumbuhan, menstabilkan lapangan kerja, dan memperluas layanan publik.

Selama tiga tahun terakhir, pemerintah daerah menanggung biaya pengendalian pandemi. Mereka harus membayar untuk pengujian massal reguler, karantina wajib, dan layanan lain selama lockdownyang sering terjadi. Hal ini mengakibatkan pengeluaran melonjak ketika pendapatan mengalami stagnasi.

Lihat Juga :
Tiga Alasan BI akan Keluarkan Rupiah Digital

Sementara, pada saat yang sama pemerintah daerah mengalami kekurangan pendapatan karena pengeluaran yang besar.

DBRS Morningstar, lembaga pemeringkat kredit global yang berbasis di Toronto, mengatakan awal bulan ini bahwa defisit pemerintah daerah yang tinggi menjadi perhatian utama.

Termasuk apa yang disebut utang tersembunyi. Sebab, sebagian dari utang ini tidak pernah diakui secara resmi di neraca pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt),9118 per keping.

Bitcoin juga merana dengan penurunan 0,52 persen menjadi US.952 per keping. Sementara XRP amblas 1,06 persen ke posisi USILO Akui Perlindungan Pekerja Digital Lemah******

Direktur Jenderal Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) Gilbert F Houngbo mengatakan pekerja digital sangat lemah karena rentan kehilangan pekerjaan.
Direktur Jenderal Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) Gilbert F Houngbo mengatakan pekerja digital sangat lemah karena rentan kehilangan pekerjaan. ((Istockphoto/scyther5).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Jenderal Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) Gilbert F Houngbo mengatakan pekerja digitalsangat lemah karena mereka rentan kehilangan pekerjaan, jam kerja tidak menentu, penghasilan yang tidak terprediksi, kesenjangan upah berbasis gender, dan tidak memiliki asuransi kesehatan serta perlindungan hukum.

Pihaknya karena itu mendorong negara-negara anggota untuk memastikan perlindungan sosial bagi pekerja platform digital (platform workers).

"Kita tahu bahwa pekerja platform tidak memiliki perlindungan, karena kurangnya hubungan kerja, jadi ada masalah serius di mana posisi ILO adalah untuk mengadvokasi pemerintah, serikat pekerja, dan organisasi pengusaha untuk duduk bersama dan membahas isu ini," kata Gilbert dalam konferensi pers menjelang Pertemuan Regional ILO Asia Pasifik di Singapura, dikutip dari Antara, Selasa (6/12).

"Itulah sebabnya saya selalu berbicara tentang perlindungan sosial universal yang kami anjurkan agar setiap negara bisa menawarkan kepada warganya dalam jumlah paket sosial minimum, yang menurut saya harus mencakup asuransi pengangguran, dan juga mendefinisikan ulang hubungan kerja, khususnya untuk ekonomi berbasis platform," tutur Gilbert.

Lebih lanjut, dia menjelaskan tumbuhnya platform digital dinilai sangat menarik dan merupakan bagian dari arah ekonomi baru yang semakin didorong oleh sektor jasa dan teknologi.

"Dan kita perlu mendorong bahwa itu memberikan fleksibilitas kepada pekerja dan bahkan mungkin keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik. Ada banyak hal positif dari platform digital dan berkontribusi besar untuk pertumbuhan ekonomi," tutur Gilbert.

Lihat Juga :
38 BUMN Akan Buka Lowongan untuk 898 Calon Pegawai, Ini Linknya

Di Indonesia, kontribusi ekonomi digital diproyeksikan bisa tumbuh hingga 18 persen pada 2030, dibandingkan 4 persen terhadap produk domestik bruto (PDB) pada 2020.

Dibandingkan dengan negara-negara ASEAN lainnya, Indonesia lebih unggul dalam hal pertumbuhan ekonomi digitalnya. Hal itu terlihat data Kementerian Perdagangan di mana pada 2020 ketika nilai ekonomi digital Indonesia mencapai US miliar atau sekitar Rp685,4 triliun.

Sedangkan Malaysia hanya US,4 miliar, Filipina US,5 miliar, Singapura US miliar, dan Vietnam US miliar.

Namun, baru-baru ini sektor digital yang dianggap sangat potensial bagi Indonesia, juga tidak luput dari dampak berkepanjangan pandemi covid-19.

Hal ini terlihat dari beberapa platform digital seperti GoTo dan Ruangguru melakukan PHK massal terhadap ribuan pekerjanya sebagai upaya menutup kerugian di tengah memburuknya situasi pasar global.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3902 per keping.

Kemudian dogecoin naik 0,50 persen ke posisi USPengelola Perketat Pengamanan Mal Buntut Bom Bunuh Diri Astana Anyar******

Pengelola mal akan memperketat pengamanan di tempat usaha mereka buntut kasus ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu (7/12) pagi.
Pengelola mal akan memperketat pengamanan di tempat usaha mereka buntut kasus ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu (7/12) pagi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengelola pusat perbelanjaan ataumalakan memperketat pengamanan di tempat usaha mereka buntut kasus ledakan bom bunuh diridi Polsek Astana Anyar, Bandungpada Rabu (7/12) pagi.

Wakil Ketua Umum Asosiasi Pusat Belanja Indonesia Alphonzus Widjaja mengatakan pengetatan akan dilakukan dengan memeriksa kendaraan, barang bawaan pengunjung.

"Pemeriksaan kendaraan, pengunjung dan barang - barang bawaan akan diperketat untuk mengantisipasi segala kemungkinan," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (7/12).

"Pengawasan melalui CCTV juga akan semakin diintensifkan dan tentunya pusat perbelanjaan juga akan selalu berkoordinasi pihak berwajib bidang keamanan," katanya.

Ia mengatakan pengetatan pengamanan dilakukan karena pihaknya tidak ingin kecolongan. Meskipun memperketat pengamanan, ia menjamin itu semua tidak akan mengganggu keyamanan pengunjung. 

Aksi bom bunuh diri mengguncang Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12) pagi. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan dalam peristiwa itu setidaknya ada 3 polisi yang mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu terduga pelaku, kata dia, tewas.

"Ledakan terjadi di bagian dalam, depan pintu masuk Polsek," ujar Aswin, "Korban 3 polisi luka, sekarang lagi dibawa ke RS di Bandung."

Ia mengatakan teror bom itu terjadi sekitar pukul 8.20 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,1017 per keping. Selanjutnya, binance tumbuh tipis 0,03 persen menjadi US per keping, dan USD coin naik tipis 0,01 persen ke posisi US per keping.

BNB dan tether juga berhasil bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan tipis 0,02 persen menjadi masing-masing US1,68 per keping untuk BNB, dan US per keping untuk tether.

Lihat Juga :
Pemerintah Resmikan Kawasan Ekonomi Khusus Nongsa di Batam

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:vip slot 777 login

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
angka jitu quezon
sbo slot 138 login
rgocash
net 77 slot
rtp live slot gacor
hanoman slot
rtp sisil4d
erek potong rambut
winstar4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 miya4d
Bab 2 slot gacor banyak scatter
Bab 3 sgp slot via ip
Bab 4 pinjaman go
Bab 5 4d sydney paito warna
Bab 6 rtp bocoran admin jarwo
Bab 7 cara mendapatkan voucher klik indomaret
Bab 8 indo gacor 88
Bab 9 petir888
Bab 10 kredivo aceh
Bab 11 cara dapat uang di woilo
Bab 12 jasapoker
Bab 13 demo panen138
Bab 14 akun slot paling gacor
Bab 15 jadwal slot gacor malam ini
Bab 16 mantul138
Bab 17 rtp kilau4d
Bab 18 rtp meriah4d
Bab 19 modal slot
Bab 20 dewa togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7662bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Teknik Dekomposisi Super Ilahi

situs togel terpercaya
Mendagri Tito Karnavian mengungkapkan 52 pemerintah daerah disebut tidak melakukan upaya pengendalian inflasi di wilayahnya masing-masing.
Mendagri Tito Karnavian mengungkapkan 52 pemerintah daerah disebut tidak melakukan upaya pengendalian inflasi di wilayahnya masing-masing. (Arsip Kemendagri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengungkapkan 52 pemerintah daerah tidak melakukan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait upaya pengendalian inflasidi wilayahnya masing-masing.

"Masih ada 52 daerah ini saya punya datanya yang belum melakukan sama sekali upaya (pengendalian inflasi). Mudah-mudahan data saya yang salah ini," kata Tito saat rapat koordinasi pengendalian inflasi daerah di Jakarta Pusat, Senin (5/12).

Padahal, pihaknya bersama pemda telah menyusun pedoman sembilan langkah untuk menghadapi dan mengendalikan inflasi di tiap daerah.

Sementara, 139 daerah melakukan 4-5 upaya konkret, sedangkan 256 daerah lainnya hanya melakukan 1-3 usaha untuk mengendalikan inflasi. Sedangkan, 52 pemerintah daerah tercatat tidak melakukan upaya apapun.

"Ini tolong teman-teman wartawan di sini, diekspos saja (52 pemerintah daerah), biar publik nanti melihat siapa yang kerja siapa yang tidak," sentil Tito.

Enam upaya konkret yang telah dirumuskan itu adalah melaksanakan operasi pasar murah, melaksanakan sidak ke pasar dan distributor agar tidak menahan barang, kerja sama dengan daerah penghasil komoditi, dan gerakan menanam.

Termasuk dua lainnya adalah merealisasikan Belanja Tak Terduga (BTT) dan dukungan transportasi dari APBD.

Berikut daftar 52 daerah yang disebut tidak melakukan upaya pengendalian inflasi:
1. Toba Samosir
2. Simalungun
3. Nias Selatan
4. Kota Padang Sidempuan
5. Kota Gunungsitoli
6. Pesisir Selatan
7. Kuantan Singingi
8. Pelalawan
9. Merangin
10. Ogan Komering Ilir
11. Musi Banyuasin
12. Bangka
13. Lingga
14. Majalengka
15. Boyolali
16. Jepara
17. Demak
18. Malang
18. Kabupaten Malang
19. Bondowoso
20. Pamekasan
21. Sumbawa Barat
22. Lembata
23. Manggarai Barat
24. Sumba Barat Daya
25. Bengkayang
26. Melawi
27. Kotawaringin Barat
28. Kapuas
29. Lamandau
30. Bulungan
31. Pinrang
32. Luwu
33. Luwu Utawa
34. Konawe Selatan
35. Kolaka Timur
36. Gorontalo Utara
37. Mamasa
38. Mamuju Utara
39. Pegunungan Arfak
40. Merauke
41. Jayawijaya
42. Jayapura
43. Nabire
44. Kepulauan Yapen
45. Pegunungan Bintang
46. Tolikara
47. Waropen
48. Mamberamo Raya
49. Mamberamo Tengah
50. Yalimo
51. Intan Jaya
52. Deiyai

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Xianchi

petirzeus88
Pemerintah menargetkan integrasi transportasi umum di DKI Jakarta bisa selesai pada 2023 mendatang.
Pemerintah menargetkan integrasi transportasi umum di DKI Jakarta bisa selesai pada 2023 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah menargetkan integrasi transportasiumum di DKI Jakarta bisa selesai pada 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Senin (5/12).

Ia menyebut pihaknya akan menghubungkan sistem di MRT, LRT, dan Transjakarta. Dengan begitu, pengguna akan mendapat kemudahan akses, sehingga tidak pusing gonta-ganti kartu untuk transaksi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menuturkan di sisi lain Kementerian BUMN juga terus mendorong penyelesaian proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan LRT Jabodebek.

Hal ini juga sebagai salah satu pendukung ekosistem transportasi di DKI Jakarta. Proyek KCJB sendiri ditargetkan bisa beroperasi sesuai rencana sekitar Juni atau Juli 2023.

"Kemarin sudah disetujui PMN sebesar Rp3,2 triliun, sudah sepakati dan sekarang sedang diproses di Komisi XI untuk dicairkan akhir tahun," ujar Kartika.

Ia berharap operasional KCJB bisa dilakukan secara simultan dengan LRT Jabodebek. Kartika tak menampik operasional LRT Jabodebek memang tertunda dari yang seharusnya pada Agustus 2022 ke sekitar Juli 2023 karena sistem softwareyang digunakan.

Adapun, LRT Jabodebek rencananya akan dioperasikan tanpa masinis.

"Ini memang tantangan besar, tapi ini lompatan teknologi, semoga kalau berhasil, ini jadi kebanggaan Adhi Karya, KAI dan INKA yang membangun sistem transportasi berteknologi LRT terkini, yaitu tanpa menggunakan masinis," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Minecraft tidak bisa menjadi permainan

waletqq
Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum yang menguat 2,69 persen.
Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum yang menguat 2,69 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum.

Mengutip coinmarket pada Senin (5/12) pagi, harga ethereum menguat 2,69 persen ke level US.292,05 per keping. Dengan penguatan ini, kripto tersebut sudah menguat 10,74 persen selama sepekan.

Penguatan ethereum diikuti oleh dogecoin. Kripto tersebut tercatat menguat 2,13 persen selama 24 jam terakhir dan 10,18 persen selama sepekan ini.

Untuk bitcoin, dalam 24 jam terakhir menguat 1,62 persen ke level US.262. Selama sepekan, kripto dengan nilai terbesar tersebut sudah menguat 6,88 persen.

Sementara untuk polygon, dalam 24 jam terakhir ini menguat 1,55 persen ke US<句子>,9301 per keping. Sedangkan selama sepekan, kripto ini sudah menguat 13,89 persen.

Meski demikian, penguatan itu tidak diikuti oleh XRP yang justru melemah 0,37 persen dan binance yang loyo 0,02 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Cahaya Suci Wilayah Bintang

situs infini88

mitos horor

permainan slot yang bagus