petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bigdewa

erek 24 280Jutaan kata 609574Orang-orang telah membaca serialisasi

《bigdewa》

Harga Kripto Kompak Lesu Dalam Sepekan Terakhir******

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu.
Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga asetkripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (22/11), bitcoin menurun 5,23 persen dalam sepekan, dan turun 0,82 persen dalam semalam ke angka US.878 per keping.

Penurunan terbesar dicatat oleh ethereum sebesar 1,3 persen dalam semalam. Hal ini membuat ethereum anjlok 12,05 persen dalam sepekan dan saat ini berada di angka US.107 per keping.

USD coin dan binance USD pergerakannya variatif, namun kedua kripto itu stabil di US per keping. Polygon anjlok 14,59 persen dalam 7 hari terakhir tapi naik 2,49 persen dalam 24 jam terakhir. Polygon ada di level USPUPR Kerahkan Personel******

Kementerian PUPR akan memobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempa yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11).
Kementerian PUPR akan memobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempa yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11). (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melakukan mobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempayang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11).

Hal tersebut dilakukan agar lalu lintas jalan nasional dari Puncak - Cipanas - Cianjur kembali normal.

"Kita sedang mobilisasi personel dan alat berat dari lokasi terdekat (sekitar 10 km) untuk pembersihan jalan nasional dari pohon tumbang dan tanah dari longsoran tebing," kata Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja dalam keterangannya, dikutip dariAntara, Senin (21/11).

Endra juga menyampaikan saat ini tidak ada jalan yang putus karena kerusakan struktur. Tapi tertutupnya akses jalan terjadi  akibat pohon tumbang dan longsoran tanah.

Personel dan alat berat juga telah disiagakan untuk mengantisipasi gempa susulan.

"Kita siagakan personel dan alat berat di lokasi Cugenang tersebut untuk antisipasi gempa dan longsoran susulan," katanya.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa gempa bumi dengan magnitudo 5,6 melanda wilayah barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) pukul 13.21 WIB.

Menurut BMKG, pusat gempa berada di koordinat 6,84 Lintang Selatan dan 107,05 Bujur Timur, sekira 10 kilometer barat daya Kabupaten Cianjur, pada kedalaman 10 km.

Gempa yang getarannya dirasakan hingga wilayah Jakarta, Bekasi, dan Bogor itu menurut BMKG tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,806 per keping.

XRP tak mau kalah dengan mencatat penguatan 2,71 persen dalam 24 jam terakhir. Meski tercatat turun 3,19 persen dalam sepekan terakhir, XRP kini berada di level USGibran Usai Ricuh Munas Hipmi: Kami Tak Ingin Kejadian Jelek di Solo******

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap ricuh di Munas Hipmi tidak terjadi lagi. Ia tak ingin kejadian jelek yang merusak citra terjadi di Solo lagi.
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap ricuh di Munas Hipmi tidak terjadi lagi. Ia tak ingin kejadian jelek yang merusak citra terjadi di Solo lagi. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Solo, CNN Indonesia--

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka berkomentar soal  ricuh yang terjadi di Musyawarah Nasional (Munas) XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Alila, Solo, Selasa (22/11).

Ia berharap kejadian serupa tak terjadi lagi di kota yang dipimpinnya. Ia juga berharap ricuh Munas Hipmi tak berdampak ke Kota Solo.

Gibran berharap insiden tersebut tidak berdampak kepada citra Kota Solo.

Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang tersebar di media sosial. Sejumlah peserta terlibat adu jotos.

Ketua Organizing Committe (OC) Munas HIPMI XVII Muhammad Ali Affandi membenarkan kejadian kericuhan tersebut. Ia menyebut, kericuhan terjadi di luar sidang pleno Munas karena adanya kesalahpahaman.

Sementara itu Gibran berharap kericuhan yang terjadi di Munas XVII HIPMI tersebut tidak dibesar-besarkan. Menurutnya, kericuhan tersebut hanya kejadian kecil.

"Halah, kejadian kecil aja," kata Gibran yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina HIPMI Jawa Tengah itu.

Meski diwarnai baku hantam, Gibran menganggap Munas HIPMI di Solo tetap berjalan lancar. Ia memastikan pemilihan Ketua Umum BPP HIPMI itu tetap berjalan sesuai rencana.

"Insyaallah lancarlah ya. Pleno diselesaikan siang ini, atau kalau molor ya sore nanti," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Ia mengaku telah mendapatkan keterangan dari Panitia Munas terkait kejadian semalam. Ia meminta semua pihak tidak perlu melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

"Kalau soal itu tanya Pak Kapolres saja. Tapi kekeluargaan aja, wong cah enom kok (anak muda kok)," katanya.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta, Kombes Pol. Iwan Saktiadi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait insiden perkelahian di Munas HIPMI tersebut. Polres, katanya hanya mendorong agar HIPMI bisa menyelesaikan pertikaian tersebut secara kekeluargaan.

"Kami hanya memediasi saja agar ini diselesaikan diselesaikan secara internal saja," katanya.

Lihat Juga :
Munas HIPMI di Solo Diwarnai Kericuhan dan Baku Hantam
(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]
.359 per keping.

Cardano dan Dogecoin juga mencatat penguatan masing-masing di angka 1,04 persen dan 1,25 persen dalam semalam. Cardano sekarang dihargai USJokowi: Capaian Ekonomi Indonesia Berkat kerja Keras Pengusaha******

Presiden Jokowi mengklaim keberhasilan Indonesia dalam menjaga inflasi dan pertumbuhan ekonomi salah satunya berkat kerja keras pengusaha.
Presiden Jokowi mengklaim keberhasilan Indonesia dalam menjaga inflasi dan pertumbuhan ekonomi salah satunya berkat kerja keras pengusaha. (REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim keberhasilan Indonesia dalam menjagainflasidan pertumbuhan ekonomi salah satunya berkat kerja keras pengusaha.

Klaim itu Jokowi sampaikan saat memberikan kata sambutan dalam Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII di Solo, Jawa Tengah, yang disiarkan secara virtual, Senin (21/11).

Ia mengatakan angka inflasi Indonesia masih terjaga di level 5,71 persen secara tahunan pada Oktober 2022. Sementara, pertumbuhan ekonomi RI mencapai 5,72 persen.

"Angka-angka yang baik seperti yang tadi saya sampaikan, inflasi maupun gross pertumbuhan ekonomi kita, harus kita jaga dan terus kita tingkatkan. Dan itu hasil kerja keras dari para pengusaha, bapak ibu sekalian yang berada di hadapan saya," ujar Jokowi.

Ucapan Jokowi ini memang tidak asal bunyi. Lihat saja, pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,72 persen pada kuartal ketiga tahun ini. Nah, sementara, ekonomi Kanada hanya 4,6 persen pada periode yang sama.

Lalu, Meksiko 4,2 persen, China 3,9 persen, Korea Selatan 3,1 persen, dan Italia 2,6 persen. Kemudian, Uni Eropa 2,1 persen, AS 1,8 persen, Jepang 1,6 persen, dan Jerman 1,2 persen.

Lihat Juga :
Apindo Jabar Anggap Permenaker 18/2022 Berpotensi Naikkan Angka PHK

Namun demikian, pertumbuhan ekonomi RI tersebut masih di bawah India, Arab Saudi, Turki, dan Argentina.

Lebih lanjut, Jokowi juga menyinggung bahwa neraca dagang Indonesia membukukan surplus selama 30 bulan berturut-turut.

Tercatat ekspor Indonesia per Oktober 2022 naik 0,13 persen ke US,81 miliar dari bulan sebelumnya sebesar US,78 miliar. Jika dibandingkan Oktober 2021, nilai ekspor RI naik 12,30 persen.

Capaian ekspor Indonesia pada bulan ini yang ikut menyumbang surplus US,67 miliar atau setara dengan Rp88,25 triliun (asumsi kurs Rp15.565 per dolar AS) secara bulanan pada Oktober 2022.

Lihat Juga :
Bangkrut, FTX Punya Utang US,1 M ke 50 Kreditur

Jokowi ingin capaian ini terus dijaga oleh semua pihak. Ia pun mengimbau para menteri untuk hati-hati dalam membuat kebijakan, khususnya terkait ekonomi. Sebab, salah sedikit saja bisa celaka.

Apalagi, saat ini kondisi ekonomi dunia sedang tidak baik-baik saja. Jokowi, menilai kondisi ekonomi sekarang sulit untuk diprediksi.

"Saya selalu berpesan kepada seluruh menteri, hati-hati membuat kebijakan dalam posisi yang sangat rentan seperti ini, jangan keliru, jangan salah," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu).306 per keping, sedangkan Dogecoin berada di level USDalih Menaker Rilis Aturan UMP 2023 Tak Boleh Naik di Atas 10 Persen******
Menaker Ida Fauziyah menerbitkan aturan bahwa UMP 2023 kenaikannya tak boleh melebihi 10 persen dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini.
(CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menerbitkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 18 Tahun 2022 tentang Penetapan Upah Minimum Provinsi2023. 

Peraturan itu berisi beberapa ketentuan soal penentuan upah minimum bagi pemerintah daerah pada 2023 mendatang.

Salah satunya, soal provinsi yang telah memiliki upah minimum, kenaikannya tidak boleh melebihi 10 persen.

Mengutip Antara, Ida mengatakan beleid diterbitkan salah satunya dengan mempertimbangkan penetapan upah minimum melalui formulasi dalam Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan belum dapat mengakomodasi kondisi sosial ekonomi masyarakat saat ini.

Dia menyoroti kondisi di mana upah minimum 2022 tidak dapat menyeimbangkan laju kenaikan harga-harga barang yang mengakibatkan menurunnya daya beli pekerja. Hal itu dikhawatirkan dapat terjadi juga pada 2023.

"Dengan adanya penyesuaian formula upah minimum 2023, saya berharap daya beli dan konsumsi masyarakat tetap terjaga dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya akan menciptakan lapangan kerja," kata Ida.

[Gambas:Video CNN]

"Saya juga meminta seluruh kepala daerah melaksanakan kebijakan penghitungan upah minimum 2023 sesuai dengan Permenaker Nomor 18 Tahun 2022 ini," tambahnya.

Dia menjelaskan saat ini kondisi sosial ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 belum sepenuhnya pulih. Di tengah kondisi itu, kondisi ekonomi global malah kian tak pasti akibat perang Rusia-Ukraina.

Padahal, tambahnya struktur ekonomi nasional mayoritas disumbang oleh konsumsi masyarakat dipengaruhi daya beli dan fluktuasi harga.

Lihat Juga :
Kronologi Karyawan Resign Massal dari Twitter Usai Ultimatum Elon Musk
(agt/agt).075 per keping.

Lihat Juga :
Apa Itu Reflasi yang Mengancam Indonesia?

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kadin Minta Kebijakan Upah Diimbangi dengan Insentif bagi Pengusaha******

Kadin Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum (UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha.
Kadin Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum (UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha. (Kadin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum(UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha.

Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid mengungkapkan pemerintah perlu merumuskan kebijakan pengupahan yang lebih tertarget, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan karakter setiap sektor industri.

Selain itu, kebijakan pengupahan tersebut juga perlu bersifat adil dan tidak memberatkan pelaku usaha dan tidak merugikan tenaga kerja atau buruh. Pasalnya, baik pelaku usaha maupun tenaga kerja, keduanya merupakan siklus pertumbuhan ekonomi yang tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, industri yang berorientasi pada ekspor seperti industri alas kaki dan pakaian jadi berbeda dengan industri yang berorientasi pada impor, seperti makanan dan minuman yang mengandalkan bahan baku sereal, industri plastik, dan perlengkapan elektronik.

"Dalam situasi pelemahan ekonomi global yang bakal berlanjut pada tahun depan, kami berharap agar kebijakan kenaikan upah dibarengi dengan pemberian insentif bagi industri yang terkena dampak gejolak ekonomi global, seperti industri padat karya dan yang berorientasi pada ekspor," kata Arsjad melalui keterangan resmi, Selasa (22/11).



Ia menambahkan pihaknya memang menyambut baik aturan formulasi penetapan upah tahun depan yang baru diterbitkan Kementerian Ketenagakerjaan, Permenaker Nomor 18/2022 tentang Penetapan Upah Minimum Provinsi.

Namun, kebijakan tersebut harus mempertimbangkan juga keberlangsungan usaha pada setiap sektor agar tidak kontraproduktif.

Pihaknya tidak menampik bahwa tantangan ekonomi global yang dipicu oleh konflik geopolitik terus memicu lonjakan inflasi. Pada Oktober 2022, inflasi Indonesia telah mencapai 5,71 persen yang bakal berimbas pada kenaikan harga-harga bahan pokok dan daya beli masyarakat.

Lihat Juga :
ESDM Pede Proyek Gasifikasi Batu Bara Jadi DME Sedot Investasi Rp33 T

Di sisi lain, kata Arsjad, dengan tantangan yang sama, industri dalam negeri juga merasakan dampak yang berbeda-beda. Hal ini tercermin dari penurunan permintaan global yang berdampak pada ekspor Indonesia.

Berdasarkan catatannya, kinerja ekspor tercatat turun 10,99 persen pada September tahun ini menjadi US,8 miliar dibandingkan pada bulan sebelumnya. Imbasnya, sektor industri padat karya sebagai penopang penyerapan tenaga kerja di Indonesia menjadi lesu darah karena permintaan yang menurun.

"Kebijakan kenaikan upah minimum pada satu periode sebaiknya menargetkan pada industri dengan laju pertumbuhan ekonomi terbesar atau winning industry pada periode tersebut. Jika tidak, kebijakan kenaikan upah tersebut akan memberatkan pelaku usaha," ujar Arsjad.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

9 Bandara Catat Layani 142 Ribu Penumpang Pesawat Selama G20******

AP I mencatat 9 bandara pendukung KTT G20 melayani 142.500 penumpang dengan pergerakan pesawat sebanyak 1.195 penerbangan.
AP I mencatat 9 bandara pendukung KTT G20 melayani 142.500 penumpang dengan pergerakan pesawat sebanyak 1.195 penerbangan. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq).
Badung, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Angkasa Pura I(Persero) Faik Fahmi menyebut sembilan bandarapendukung, termasuk Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, melayani 142 ribu penumpang pesawat selama periode perhelatan KTT G20.

"Selama periode pembatasan penerbangan atau limited operation pada 13-17 November 2022, ada sembilan bandara pendukung KTT G20 tercatat melayani sebanyak 1.195 pergerakan pesawat per hari, dengan jumlah penumpang sebanyak 142.200 orang," ujarnya, Jumat (18/11).

Secara rinci, Bandara Bali melayani penempatan pesawat delegasi KTT G20 terbanyak, yakni 69 pesawat. Disusul oleh Bandara Juanda Surabaya sebanyak 24 pesawat.

Sedangkan, dua bandara pendukung lainnya, yakni Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin tidak mencatat pesawat delegasi KTT G20.

Secara total, sambung Faik, Angkasa Pura I melayani 115 penempatan pesawat delegasi KTT G20, baik pesawat utama yang mengangkut para pemimpin negara maupun organisasi internasional.

"Selama pelaksanaan KTT G20, kami telah memberikan pelayanan terbaik kepada para delegasi dan yang tidak kalah penting, kami juga berhasil menjaga operasional bandara, khususnya di Bandara Bali, dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, tanpa kendala yang berarti," imbuh Faik.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Usulan No Work No Pay: Tak Berdasar

Bandara Bali, lanjut dia, secara khusus melayani 1.622 pergerakan pesawat komersial, terdiri dari 893 pesawat rute domestik dan 729 pesawat rute internasional, dengan rata-rata pergerakan per hari sebanyak 325.

Dari sisi jumlah penumpang, pesawat komersial melayani 190.470 penumpang, dengan rincian 92.750 penumpang rute domestik, dan 97.720 penumpang rute internasional.

Adapun, rata-rata harian pergerakan penumpang di Bandara Bali mencapai 38.094 penumpang per hari.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/bir)




bab terbaru:hikaribet

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
slot indonesia
mantap slot 138
website judi slot online
merpatiqq
hokiom88
server ntp thai
pinjam uang ke pegadaian
brosur akulaku
inigaming
Daftar isi semua bab
Bab 1 link maxwin
Bab 2 link slot rtp
Bab 3 cara dapat uang 2 juta dalam 1 hari
Bab 4 pola slot gacor 138
Bab 5 88 slot gacor
Bab 6 online 128 slot
Bab 7 angka jitu ikan mas
Bab 8 situs pragmatic tergacor
Bab 9 login airbet88
Bab 10 poipet 19 paito
Bab 11 cara pinjam di bank
Bab 12 foto maxwin
Bab 13 sp7918
Bab 14 trik bermain slot fafa
Bab 15 agenbos
Bab 16 wilayahpoker
Bab 17 voucher google play murah
Bab 18 slot paling gacor hari ini
Bab 19 888vipbet
Bab 20 slot benar benar gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7164bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Tidak beruntung di laut

20 di erek erek
Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.
Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ratusan karyawan Twitterdiperkirakan akan meninggalkan perusahaan media sosial tersebut usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.

MengutipCNA,Jumat (18/11), dalam jajak pendapat di aplikasi tempat kerja Blind, yang memverifikasi karyawan melalui email kantor, sebagian karyawan mengambil opsi keluar dari pada harus bekerja ekstra keras.

Dari total yang mengikuti survei, seperempat mengatakan enggan dan hanya 7 persen yang mengklik untuk tinggal di perusahaan tersebut.

Meskipun tidak jelas berapa banyak karyawan yang memilih untuk tetap tinggal, angka tersebut menyoroti keengganan beberapa staf untuk tetap berada di perusahaan tempat Musk buru-buru memecat setengah karyawannya termasuk manajemen atas, dan dengan kejam mengubah budaya untuk menekankan jam kerja yang panjang dan waktu yang lama.

Perusahaan memberi tahu karyawan mereka akan menutup kantornya dan memotong akses lencana hingga Senin depan pada (21/11). Seorang sumber mengatakan petugas keamanan mulai mengusir karyawan dari kantor pada Kamis malam, kata satu sumber.



Twitter, yang kehilangan banyak anggota tim komunikasinya, tidak menanggapi permintaan komentar. Dalam obrolan pribadi di Signal dengan sekitar 50 staf Twitter, hampir 40 orang memutuskan untuk keluar.

Selain itu, di grup Slack pribadi untuk karyawan dan mantan karyawan Twitter, sekitar 360 orang bergabung dengan saluran baru berjudul 'PHK sukarela'.

Jajak pendapat terpisah di aplikasi Blind meminta staf untuk memperkirakan berapa persen orang yang akan meninggalkan Twitter berdasarkan persepsi mereka. Lebih dari separuh responden memperkirakan setidaknya 50 persen karyawan akan keluar.

Lihat Juga :
ANALISISJual-Beli FTX Dihentikan Bappebti, Masih Layakkah Investasi Kripto?

Hati biru dan emoji salut membanjiri Twitter dan ruang obrolan internalnya pada hari Kamis, untuk kedua kalinya dalam dua minggu saat karyawan Twitter mengucapkan selamat tinggal.

Pada pukul 18.00 waktu Bagian Timur (11.00 GMT), lebih dari dua lusin karyawan Twitter di seluruh Amerika Serikat dan Eropa telah mengumumkan pengunduran diri mereka di postingan Twitter publik yang ditinjau oleh Reuters, meskipun setiap pengunduran diri tidak dapat diverifikasi secara independen.

Sebelumnya, Musk telah mengirim email kepada karyawan Twitter. Dalam email tersebut ia mengatakan, "ke depan, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan berhasil di dunia yang semakin kompetitif, kita harus sangat keras."

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Kisah Heroik Laksamana Kapal Suci

slot legal indonesia
Bappenas menegaskan jumlah penduduk IKN akan dibatasi maksimal hanya untuk 1,91 juta orang terpilih dengan alasan daya dukung yang terbatas.
Bappenas menegaskan jumlah penduduk IKN akan dibatasi maksimal hanya untuk 1,91 juta orang terpilih dengan alasan daya dukung yang terbatas. (CNN Indonesia/ Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PPN/Bappenasmenegaskan populasi penduduk di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tidak bakal membludak seperti Jakarta. Populasi IKN dibatasi hanya untuk 1,91 juta orang terpilih.

"Apakah nanti akan seperti Jakarta? Tidak. Justru terdapat pengendalian penduduk di sini (IKN). Selesainya baru pada 2045 yang diperkirakan 1,91 juta penduduk, tidak boleh lebih dari itu karena daya dukung lingkungan serta lahannya untuk 1,91 juta penduduk," ujar Fungsional Perencana Ahli Utama Kementerian PPN/Bappenas Hayu Parasati, dikutip dari Antara, Selasa (22/11).

Hayu merinci pemindahan tahap pertama dari Jakarta ke IKN pada 2024 diperkirakan akan melibatkan 250 ribu penduduk. Mereka adalah pekerja konstruksi serta aparatur sipil negara (ASN) dan TNI serta Polri.

"Kenapa harus 1,91 juta penduduk? Kami menghitungnya dengan perkiraan 250 ribu penduduk itu hanya pekerja, ASN, dan TNI-Polri. Kalau membawa keluarga dan lainnya maka itu akan bisa menjadi 500 ribu orang pada 2024. Namun, kemungkinan konstruksi baru dimulai sehingga diperkirakan tidak sebanyak itu," jelasnya.

Ia menekankan pentingnya kerja sama dengan pemerintah daerah setempat untuk mulai menerapkan kebijakan pengendalian penduduk di sekitar kawasan IKN. Namun, hal tersebut masih harus dibicarakan lebih lanjut.

Pemindahan ke IKN direncanakan dan dibangun dengan standar baru yang lebih tinggi, berkualitas, adaptif, inovatif, inklusif, berkeadilan, berkelanjutan, dan bermartabat.

Selain itu, pemindahan ke IKN menjadi upaya mendorong percepatan pembangunan kawasan timur Indonesia melalui pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan merata.

Dikutip dari data BPS, penduduk Jakarta pada 2021 berjumlah 10.644.776 orang. Berdasarkan jenis kelamin, 5.362.748 perempuan dan 5.282.028 sisanya laki-laki.

(skt/agt)

Perjalanan Waktu: Gadis Petani Itu Sulit

voucher lazada gratis ongkir 2022

Berubah menjadi peri

cepekqq

Penguasa perjalanan pesawat

situs slot yang ada rtp

Bunuh seluruh dunia

slot tergacor malam ini