petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol legal 2022

paito oregon 03 84Jutaan kata 492419Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol legal 2022》

Molor Lagi, Luhut Ungkap Kereta Cepat Beroperasi Agustus 2023******

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa operasional KCJB mundur lagi hingga Agustus 2023.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa operasional KCJB mundur lagi hingga Agustus 2023. (Algi Febri Sugita/SOPA Images/LightRocket via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan bahwa operasional kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mundur lagi hingga Agustus 2023.

Awalnya, KCJB dijadwalkan akan beroperasi pada Juni 2023. Meskipun begitu, Luhut mengungkapkan bahwa seluruh rel saat ini telah tersambung dari Tegalluar hingga Halim Perdanakusuma.

Menurutnya, setelah penyelesaian tahap ini, proyek ini akan memasuki periode pengujian terintegrasi, yang dilanjutkan dengan uji coba operasi.

Selain itu, ia menekankan pentingnya transfer teknologi dalam proyek ini yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas skill generasi yang akan datang.

Luhut juga mengklaim bahwa ada setidaknya 625 macam prosedur standar operasi dalam proyek kereta cepat, semuanya dalam bahasa Inggris, yang harus dipahami dengan baik agar menjadi bekal bagi pembangunan kereta cepat di beberapa wilayah di Indonesia kelak.

Lihat Juga :
Dirjen Pajak Kantongi THR Terbesar di Indonesia, Lebih dari Rp58 Juta

"Mempunyai transportasi massal yang saling terintegrasi dan terkoneksi antar satu moda dengan moda yang lain adalah cita-cita yang harus diwujudkan," imbuhnya.

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah kali pertama jadwal operasi KCJB mengalami penundaan. Sebelumnya, kereta kilat ini dijadwalkan untuk beroperasi pada 2021.

Namun pada awal tahun lalu, Presiden Jokowi mengatakan bahwa kemunduran target operasi terjadi karena proyek masih mengalami kendala.

Saat itu, pembangunan terowongan masih mengalami kendala teknis, terutama di bagian Terowongan II. Menurut Presiden Jokowi, terowongan tersebut memerlukan kerja yang penuh kehati-hatian karena jenis tanah yang ada di sana.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Mengintip Transportasi Modern melalui TOD MRT******

PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya.
PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Membangun kota yang ramahpejalan kaki dan pengguna angkutan umum bukan sesuatu yang mudah. Pemikiran bahwa memiliki kendaraan pribadi jauh lebih mudah dibanding angkutan umum, mungkin masih terpatri di dalam benak sebagian besar masyarakat. Terutama di kota besar seperti Jakarta.

Tentunya, hal ini menjadi tantangan yang cukup besar bagi perusahaan pelat merah, PT Mas Rapid Transit (MRT) Jakarta. Perusahaan ini harus bisa mengembangkan bukan hanya sarana tapi juga prasarana yang ramah untuk semua masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan perusahaan BUMD itu adalah dengan mengembangkan kawasan berorientasi transit atau Transit Oriented Development(TOD). Beberapa stasiun MRTyang sudah ada saat ini juga dibuat khusus dengan sistem TOD untuk mempermudah pergerakan penumpang.

Lihat Juga :
MRT Kembali Sediakan Gerbong Khusus Perempuan Mulai Hari Ini

Kata dia, penting untuk mengetahui masyarakat seperti apa yang akan menggunakan atau banyak berinteraksi di wilayah tersebut. Bahkan, konektivitas yang terjadi di area tersebut juga harus dikuliti.

Hal ini agar kawasan TOD yang dibangun bisa benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat yang menggunakannya.

"Sehingga bisa terjadi sebuah kawasan yang inklusif, yang konektivitasnya seamless connectivity," kata Sagita.

Memanfaatkan ruang, bukan hanya untuk investasi

Pengembangan TOD kata Sagita memang diharapkan bisa memberi berbagai manfaat. Salah satu dan yang paling utama adalah berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi.

Sistem transit dan sarana transportasi yang nyaman, bisa membuat masyarakat beralih dan memilih naik angkutan umum alih-alih kendaraan pribadi. Hal ini tentu bisa menjawab satu masalah besar, yakni kemacetan Jakarta.

Selain itu, area pejalan kaki di kawasan TOD yang ramah juga bisa meningkatkan pola pergerakan fisik masyarakat. Dengan begitu, lebih banyak orang berjalan kaki alih-alih duduk di belakang kemudi.

"Selain nilai ekonomi, manfaatnya juga luas. Orang kalau sudah senang jalan kaki, gaya hidup lebih sehat, polusi berkurang. Tentu ini yang kita harapkan," kata dia.

Pembangunan kawasan TOD di sejumlah stasiun MRT Jakarta ditaksir meraup nilai investasi yang cukup fantastis. Nilai investasi proyek TOD MRT Jakarta sepanjang 2022 saja ditaksir mencapai Rp 1,5 triliun.

Sagita merinci, ada sekitar 15 proyek infrastruktur di wilayah TOD yang sudah dibangun perusahaannya itu. Ke-15 proyek ini terdiri dari, empat infrastruktur yang sudah beroperasi dan 11 infrastruktur yang masih dibangun.

"Ada beberapa proyek infrastruktur yang sudah kami lakukan 1-2 tahun ini, dan ternyata kalau dihitung-hitung total investasinya di tahun lalu bisa mencapai Rp1,5 triliun dari semua proyek yang kami kerjakan," kata dia.

Sagita merinci, beberapa proyek TOD yang sudah selesai dibangun saat ini yakni, Transit Plaza Depan Poins, Simpang Temu Lebak Bulus, Taman Literasi Martha Christin, serta penyediaan hunian TOD dengan nama Alaspadu, hunian sewa berkonsep co-living. Semua proyek itu bukan hanya selesai tapi juga sudah mulai beroperasi.

Untuk beberapa proyek TOD yang belum rampung, pembangunannya masih berlanjut hingga saat ini. Terkait pendanaan, semua kata Sagita sudah diatur dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 15 Tahun 2020.

Pendanaan bisa bersumber dari dana MRT Jakarta, pinjaman, maupun pelaksanaan perjanjian/kontrak dengan pihak lainnya, seperti perusahaan swasta.

"Jadi pendanaannya bisa juga pinjaman, maupun perjanjian MRT dengan pihak-pihak swasta dan lainnya," kata dia.

Tentunya, proyek TOD jadi salah satu jawaban atas tantangan pengembangan transportasi modern. Hal ini agar masyarakat bisa lebih leluasa bergerak, tanpa harus berpikir 'lebih nyaman duduk di belakang kemudi, sambil bermacet-macetan di tengah tol dalam kota'.

Tulisan ini merupakan bagian dari program Fellowship MRT Jakarta

(tst/asa)

[Gambas:Video CNN]

Bos Bappebti Prediksi Kripto Baru Bangkit 2024******

Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024.
Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024.

Didid menyebut nilai rata-rata transaksi kripto Januari-Februari 2023 mencapai Rp25,9 triliun. Angka itu hanya naik tipis dari nilai rata-rata transaksi sepanjang 2022 yang mencapai Rp25,5 triliun.

Ia mengatakan kripto lesu karena masih dalam fase winter. Meski begitu, Didid percaya diri nilai transaksi tahun ini tidak akan turun ketimbang tahun lalu.

Di saat kripto terpuruk, Bappebti terus menggodok dan memperbaiki aturan terkait kripto. Didid menyebut hal itu menjadi bekal bila kripto nantinya bangkit kembali.

Dorong Koin Lokal

Salah satu yang didorong Bappebti adalah eksistensi koin kripto lokal di perdagangan dalam negeri. Pasalnya, saat ini hanya 10 koin lokal dari 383 koin kripto yang diperdagangkan di Indonesia.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

"Dalam waktu dekat kami akan terbitkan peraturan Bappebti dengan tambahan sekitar 200-an pendaftar (koin kripto). Sedang dalam proses. Menggembirakan karena lumayan banyak koin lokal," tutur Didid.

Didid mengatakan untuk lolos dari seleksi Bappebti harus melalui 29 indikator penilaian. Ia menyebut masing-masing indikator dinilai lebih dari 1 orang, bahkan ada sekitar 28 penilai.

Agar bisa lolos seleksi Bappebti, koin kripto yang diuji harus mendapatkan nilai minimal 65. Sehingga pemilik nilai 65,0 ke atas bisa diterbitkan dan mendapatkan izin perdagangan koin kripto di Indonesia.

"Kemarin Luna (bermasalah) ... koin baik Bitcoin bagus, tapi kan kita gak tahu ada di mana," kata Didid membandingkan koin lokal dengan koin terkenal luar.

"Kalau artis (lokal) pengembangnya, proyeknya kita tahu. Kalau ada apa-apa saya tahu yang harus saya cekal siapa ... bayangkan Ethereum sudah branded, tapi proyeknya di mana? Kita gak tahu. Apalagi produk koin luar yang branded-nya masih di bawah Bitcoin dan Ethereum," tutup Didid.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Bappebti Tirta Karma Senjaya mengatakan ada 240 koin kripto yang mendaftar untuk bisa berdagang di RI. Bahkan, ia mengungkapkan ada salah satu koin besutan artis lokal.

"240 (pendaftar) koin kripto baru, lokal yang usul ada 13 koin. Ada Asix+ (koin lokal besutan Anang Hermansyah)," kata Tirta kepada CNNIndonesia.com.

Musisi Anang Hermansyah memang menjadi perbincangan ketika ikut meramaikan perdagangan kripto dengan meluncurkan koin Asix+. Sayang, koin besutannya itu gagal lolos dalam penilaian Bappebti tahun lalu.

Kegagalan itu membuat Anang berjanji memperbaiki token besutannya, terutama di sisi keamanan. Bahkan, Anang sempat mematok target bisa lolos penilaian Bappebti dengan nilai 8,0.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:togel ayam

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
100 slot gacor
slot terpercaya dan terbaik
raja88
cara di acc pinjol
boom slot88 login
situs paling gacor 2023
game slot terbaik
buku mimpi 1001 bergambar
lapak hoki88
Daftar isi semua bab
Bab 1 hanoman slot
Bab 2 trik cara main fafa supaya menang
Bab 3 10001 mimpi
Bab 4 1000 mimpi 4d
Bab 5 erek erek celengan
Bab 6 bunga akulaku vs kredivo
Bab 7 tarikan jp paus macau
Bab 8 teh slot
Bab 9 juara102
Bab 10 slot dana gratis
Bab 11 pinjol modal ktp langsung cair
Bab 12 halo138 slot
Bab 13 malam ini angka jitu
Bab 14 boswin168
Bab 15 daftar pinjol masuk slik
Bab 16 panenqq
Bab 17 situs slot online paling gacor
Bab 18 ankasa168
Bab 19 hoki slot 69
Bab 20 gacor bet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4316bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

CEO bertemu dengan gadis malang itu

julo grab pinjaman online
Jam perdagangan bursa saham akan kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai Senin, 3 April 2023.
Jam perdagangan bursa saham akan kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai Senin, 3 April 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jam perdagangan bursa sahamakan kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai Senin, 3 April 2023.

"BEI melakukan normalisasi atas kebijakan pandemi covid-19 (pandemi) sebagai berikut: 1. Pemberlakuan kembali Ketentuan Waktu Perdagangan di Bursa serta batas waktu penyampaian laporan pesanan titip jual dan/atau beli dari Anggota Bursa Efek lain sebagaimana kondisi sebelum pandemi, yang akan efektif pada hari Senin, 3 April 2023," tulis BEI dalam keterangan di situs resmi, Kamis (30/3).

Dalam keterangannya, BEI menerangkan sesi I perdagangan reguler Senin-Kamis akan kembali menjadi pukul 09.00.00 hingga 12.00.00 dari sebelumnya 09.00.00 hingga 11.30.00.

Khusus Jumat, sesi I akan berlangsung pada pukul 09.00.00-13.30.00 dan sesi II berlangsung pada pukul 14.00.00-15.49.59.

Selain itu, bursa juga mencabut menyesuaikan batasan persentase Auto Rejection Bawah (ARB) secara bertahap. Pada tahap I, efektif 5 Juni 2023, rentang haga Rp50-Rp200 berlaku Auto Rejection Atas (ARA) 35 persen dan ARB 15 persen. Lalu, rentang harga Rp200-Rp5.000 berlaku ARA 25 persen dan ARB 15 persen dan rentang harga Rp5.000 ke atas berlaku ARA 20 persen dan ARB 15 persen.

Pada Tahap II, efektif 4 September 2023, ketentuan Auto Rejection Simetris yakni untuk rentang harga Rp50-Rp200 berlaku ARA dan ARB 35 persen, rentang harga Rp200-Rp5.000 berlaku ARA dan ARB 25 persen. Berikutnya, harga di atas Rp 5.000 berlaku ARA dan ARB 20 persen.

Tak hanya itu, BEI juga mencabut kebijakan relaksasi batas waktu penyampaian laporan keuangan dan laporan tahunan perusahaan tercatat dan penerbit, yang mulai berlaku untuk Laporan Keuangan periode Tahun 2022, dan efektif per31 Maret 2023.

Lebih lanjut, BEI juga mencabut relaksasi batas waktu penyampaian laporan harian dan laporan bulanan anggota bursa efek, yang akan efektif berlaku per 3 April 2023 sebagaimana Surat Keputusan Direksi BEI nomor Kep-00043/BEI/03-2023 yang telah dikeluarkan pada tanggal 21 Maret 2023.

Akhir Maret 2020, OJK memberlakukan jam operasional perdagangan bursa sesuai dengan waktu layanan kliring Bank Indonesia (BI) selama pandemi covid-19 . Perdagangan sesi pertama berlaku mulai pukul 09.00 sampai 11.30 WIB.

Sementara sesi kedua mulai dari 13.30 sampai 15.00 WIB. Perdagangan Sistem Penyelenggara Pasar Alternatif (SPPA) dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB dan waktu operasional Penerima Laporan Transaksi Efek (PLTE) dari pukul 09.30 sampai 15.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

sebuah surga

bola slot4d
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik!
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik! (dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal bagi-bagi kegembiraan buat pelanggan setianya dengan menggelar Midnight Sale diskon besar-besaran malam ini, Sabtu (1/4) pukul 19.00 hingga 24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia.

Ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen loh,mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Nggak cuma itu, berbagai produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik juga bakal ada harga khusus di gelaran diskon tengah malam Transmart ini.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung instant applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo diskon 20 persen tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir Dewa Terlarang

situs bonus 100 persen
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023.
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial(bansos) pangan berupa berasmulai 31 Maret. Untuk tahap pertama ini, 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Pendistribusian bantuan ini sudah bisa dieksekusi oleh Bulog mulai 31 Maret 2023 dan dilaksanakan secara bertahap untuk disalurkan ke 21.353 KPM sesuai data dari Kementerian Sosial," kata Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dalam keterangan resmi, Jumat (31/3).

Arief menambahkan bantuan pangan akan disalurkan mulai akhir Maret hingga Mei.

Arief meminta kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung proses pendistribusian bantuan sehingga tepat sasaran, demi kelancaran penyaluran bantuan beras tersebut. 

Adapun bantuan pangan berupa beras ini merupakan bagian dari penyelenggaraan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berdasarkan Perpres 125 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan ditindaklanjuti dengan Perbadan Nomor 12 tahun 2022 tentang Cadangan Beras Pemerintah.

Dalam penyelenggaraan CPP tersebut, pemerintah dapat menyalurkan CBP untuk antisipasi, mitigasi, dan pelaksanaan keperluan yang ditetapkan pemerintah antara lain stabilitas harga, mengatasi masalah pangan, mengatasi krisis pangan, dan pemberian bantuan pangan.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Sebelumnya, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata mengatakan pihaknya sudah ancang-ancang menyiapkan anggaran sekitar Rp8,2 triliun dari APBN untuk bantuan pangan jelang Ramadan.

Isa mengatakan jumlah Rp8,2 triliun itu terdiri dari Rp7,8 triliun untuk menyediakan beras serta Rp460 miliar untuk telur dan ayam.

Untuk beras, bansos pangan akan diberikan kepada KPM yang ada di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Jumlahnya 21,3 juta keluarga.

"Saat ini perkiraan kami ini (bansos beras) akan ditagihkan kepada APBN Rp7,8 triliun. Setelah dibagikan Bulog, Bulog menagih ke APBN perkiraan kami Rp7,8 triliun," ujar Isa dalam konferensi pers di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Selasa (14/3).

Sementara untuk bansos telur dan ayam akan diberikan kepada keluarga yang memiliki balita atau anak yang berpotensi mengalami stunting. Ia memperkirakan pembagian ini akan menyasar 2,1 juta keluarga berdasar data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Penyihir tahun 1000 M

percaya4d
Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega.
Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan memberikan diskon besar-besaran bagi seluruh pelanggan di Indonesia malam ini, Sabtu (1/4). Gebyar diskon bertajuk Transmart Midnight Sale ini berlaku untuk semua produk mulai dari daging, makanan, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Dalam promo ini, Transmart bakal memberikan diskon 20 persen untuk berbagai produknya dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Mau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula dengan Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Transmart Central Park.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Promo diskon 20 persen ini tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

mekanik naga

situs slot paling gacor gampang menang
Promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek. CNN Indonesia/Safir Makki
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi diTransmart setelah 1 April 2023.

"Bulan ini dua kali, selama Ramadan dua kali. Ada sekali lagi (Ramadan Midnight Sale), tapi gak boleh kasih tahu tanggalnya," ungkap CT di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Promo Midnight Sale ini resmi berlaku hari ini, 1 April 2023 mulai pukul 19.00-24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Ia mengatakan promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT.

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Beli Springbed Dapat Diskon 20 Persen di Transmart, Cuma Malam Ini!
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Naga Kesunyian Ilahi

erek erek34
Mayoritas harga pangan kompak menurun pada pekan kedua Ramadan 2023. Harga komoditas cabai-cabaian turun dratis dibandingkan pekan lalu.
Mayoritas harga pangan kompak menurun pada pekan kedua Ramadan 2023. Harga komoditas cabai-cabaian turun dratis dibandingkan pekan lalu. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangankompak menurun pada pekan keduaRamadan 2023. Harga komoditascabai-cabaian 'tak sepedas' pekan lalu.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit merah di pasar tradisional dari turun dari Rp65.750 per kg menjadi Rp53.000 per kg. Harga cabai merah besar turun dari Rp47.200 per kg ke Rp43.000 per kg.

Penurunan juga terjadi pada cabai merah keriting dari Rp47.700 per kg menjadi Rp41.650 per kg, serta cabai rawit hijau dari Rp46.950 per kg menjadi Rp41.800 per kg.

Harga gula pasir lokal juga turun dari Rp14.550 per kg menjadi Rp14.500 per kg, kemudian gula pasir kualitas premium tetap R15.900 per kg.

Sedangkan bawang merah dibanderol Rp36.550 per kg. lebih murah jika dibandingkan pekan lalu Rp37.450 per kg. Begitu pula bawang putih yang turun dari Rp34.350 per kg menjadi Rp34.150 per kg.

Harga komoditas daging pun berhasil diredam pekan ini. Daging ayam ras segar yang minggu lalu dijual Rp34.750 per kg kini menjadi Rp33.750 per kg. Daging sapi kualitas 1 turun dari Rp138.550 per kg menjadi Rp138.450 per kg, lalu daging sapi kualitas 2 dari Rp129.200 per kg menjadi Rp129.050 per kg.

Harga perberasan juga menurun tipis. Beras kualitas bawah 1 dihargai Rp12.100 per kg dari Rp12.200 per kg, kualitas medium 1 kini Rp13.450 per kg dari Rp13.400 per kg.

Kemudian harga beras kualitas medium 2 tetap Rp13.200 per kg, begitu pun beras kualitas super 1 yang stabil di Rp14.800 per kg dan beras kualitas super 2 Rp14.250 per kg.

Harga telur ayam bertengger di Rp30.00 per kg, turun dibandingkan awal pekan lalu, Rp30.200 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)